.

prisca Membela Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Mon Apr 01, 2013 10:57 pm

JANGAN GITU AH wrote:@mbak Ica...
pertanyaan kedua belum dijawab:

saya ulangi: Menurut quran, berapa jumlah istri maksimal yang boleh dinikahi pria muslim dalam waktu bersamaan? :-k

Honestly, I don't know
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby JANGAN GITU AH » Mon Apr 01, 2013 11:03 pm

Mbak Ica...

apa pendapatmu tentang Muhammad saw yang direkam oleh quran ini?

http://www.qurancomplex.com/Quran/Targa ... a=50#33_50

QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

prisca Membela Islam
prisca Membela Islam Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Mon Apr 01, 2013 11:06 pm

@Sdr Om JK
• untuk mengetahui jumlah istri Muhammad scr pasti?
Sy tdk pernah peduli untuk mengetahuinya, jd sy tdk mencari kepastian.

• untuk mengetahui poligami scr pasti?
Idem alasan sy yg diatas, yet, sy tdk setuju dgn poligami.

• Untuk mengetahui dgn pasti Muhammad adl nabi?
Idem alasan sy sebelumnya. Ap yg sy dpt, itu yg sy th, sy tdk pernah merepotkan diri sy untuk mencari th hal2 Semacam ini.


Jarum Kudus wrote:Masakan Muslimah mencari tahu kebenaran Islam dari forum kafir FFI dan bukannya dari forum Islam?
Apakah yang harus dilakukan Muslimah untuk mengetahui tauladan Muhammad secara PASTI? Tanya ke kafir FFI?


:)
Merasa aneh?
Sy pun juga
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby JANGAN GITU AH » Mon Apr 01, 2013 11:07 pm

Jangan Gitu Ah wrote:1. (Merah) Tidak tahu secara pasti bukan berarti tidak tahu bila jumlah istri Muhammad banyak, betul bukan?
2. (Biru) Kamu tidak tahu...berbeda dengan orang tuamu yang lebih mengetahui. Orang tuamu muslim, bukan? (untuk menjawab jujur memang sulit!)


prisca wrote:1. Benar, sy th jk Muhammad pny bnyk istri, Dan benar sy tdk th jumlah istri yg dimilikinya
2. :) sdr Om JGA, ortu sy, jam terbang mereka lbh lama dr sy, anak mereka, mrk lbh th Asam manis Dan asinnya dunia.
Perkataan ttg poligami ini direvealed ortu kpd sy, Saat sy berpavaran dgn pria Muslim yg tdk disetujui oleh keluarga sy.


ya...saya paham, ortumu punya pengetahuan asam manis dan asinnya dunia, wabilkhusus Islam, begitu? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Mon Apr 01, 2013 11:12 pm

JANGAN GITU AH wrote:Mbak Ica...

apa pendapatmu tentang Muhammad saw yang direkam oleh quran ini?

http://www.qurancomplex.com/Quran/Targa ... a=50#33_50

QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

prisca Membela Islam
prisca Membela Islam Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static


Apakah ini mksdnya Muhammad Boleh menikahi semua wanita yg diinginkannya tnp Kecuali? Meskipun punya ikatan darah??
Ini hanya berlaku untuk dirinya sendiri?
Bahkan raja Salomo tdk seperti ini.

Pendapat sy; it's crazy

Maaf Yg dimaksud dgn wanita Mu'min itu apa? Menyerah kan diri..?
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby oglikom » Mon Apr 01, 2013 11:16 pm

JANGAN GITU AH wrote:Mbak Ica...

apa pendapatmu tentang Muhammad saw yang direkam oleh quran ini?

http://www.qurancomplex.com/Quran/Targa ... a=50#33_50

QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

prisca Membela Islam
prisca Membela Islam Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static

Bro JGA...bisa-bisanya memberikan ayat yang membicarakan HAK KHUSUS Muhammad ngesek dengan para muslimah, yang mana supaya tidak menjadi kesempitan bagi Muhammad yang mempunyai kekuatan syahwat 100 laki-laki normal. :green:

Tapi pesan MORAL apa yang mau dibawa dalam ayat ini!!!?
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby suseno » Mon Apr 01, 2013 11:20 pm

prisca wrote:Apakah ini mksdnya Muhammad Boleh menikahi semua wanita yg diinginkannya tnp Kecuali? Meskipun punya ikatan darah??
Ini hanya berlaku untuk dirinya sendiri?
Bahkan raja Salomo tdk seperti ini.

Pendapat sy; it's crazy

Maaf Yg dimaksud dgn wanita Mu'min itu apa? Menyerah kan diri..?


Lho mbak prisca tidak tahu?

Kalau begitu selamat mengetahui disini mbak he... he... he... Percayalah, kami jujur mengatakan apa adanya sesuai yang tertulis di literatur Islam. Tidak ada maksud untuk menjelek-jelekan atau sengaja iseng membuat muslim marah. Juga tidak ada dalam agenda kami membuat Anda memeluk agama Kristen atau apapun. Kami hanya mengatakan kebenaran yang bahkan muslim sendiri pun tidak tahu.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: prisca Membela Islam

Postby JANGAN GITU AH » Mon Apr 01, 2013 11:22 pm

JANGAN GITU AH wrote:Mbak Ica...

apa pendapatmu tentang Muhammad saw yang direkam oleh quran ini?

http://www.qurancomplex.com/Quran/Targa ... a=50#33_50

QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


prisca wrote:Apakah ini mksdnya Muhammad Boleh menikahi semua wanita yg diinginkannya tnp Kecuali? Meskipun punya ikatan darah??
Ini hanya berlaku untuk dirinya sendiri?
Bahkan raja Salomo tdk seperti ini.

Pendapat sy; it's crazy

Maaf Yg dimaksud dgn wanita Mu'min itu apa? Menyerah kan diri..?


Maaf, QS 33:50 itu saya sodorkan karena pengakuan anda sendiri...yang tidak tahu... :-k
Dan saya tidak ingin mengomentari apa-apa tentang ayat di atas...

Saya hanya ingin mengetahui pandangan anda saja.

Lagi-lagi maaf, saya tidak kenal Raja yang anda sebutkan (untuk saat ini).

Jika menurutmu apa yang dikatakan QS 33:50 di atas adalah perbuatan orang gila?? Lantas bagaimana lagi orang yang tertarik mengikuti jalan yang ditunjukkan Muhammad? Bukankah itu sama gilanya dengan Muhammad sendiri? Maaf, bukan mencap anda jadi ikut gila... :lol: Swear, tidak ada maksud seperti itu....kita hanya diskusi...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Mon Apr 01, 2013 11:24 pm

Jangan Gitu Ah wrote:ya...saya paham, ortumu punya pengetahuan asam manis dan asinnya dunia, wabilkhusus Islam, begitu?


Wah wah.. Wait..
Do u think my parents Muslim?
:) mrk tdk menyukai Muslim.
Apalagi jk menjelang Idul Fitri Atau Idul adha, ketidaksukaan mrk semakin bertambah..
Alasanya aneh, tp, di wkt2 ini mrk tmbh tdk suka krn ortu "kebrebegen" istilah jawanya.


Back to topic, if Om JGA mengira ortu sy adl penganut agama Islam. Anda slh besar.
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby JANGAN GITU AH » Mon Apr 01, 2013 11:26 pm

JANGAN GITU AH wrote:Mbak Ica...

apa pendapatmu tentang Muhammad saw yang direkam oleh quran ini?

http://www.qurancomplex.com/Quran/Targa ... a=50#33_50

QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


oglikom wrote:Bro JGA...bisa-bisanya memberikan ayat yang membicarakan HAK KHUSUS Muhammad ngesek dengan para muslimah, yang mana supaya tidak menjadi kesempitan bagi Muhammad yang mempunyai kekuatan syahwat 100 laki-laki normal. :green:

Tapi pesan MORAL apa yang mau dibawa dalam ayat ini!!!?


Mba Prisca sudah mengatakan pesan moral yang penting ini....kata beliau...it's crazy...
Oleh karena itu saya katakan: Jika hal itu adalah perbuatan gila...lantas bagaimana lagi seharusnya muslim yang mengikuti teladannya disebut??? :supz:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: prisca Membela Islam

Postby JANGAN GITU AH » Mon Apr 01, 2013 11:34 pm

Jangan Gitu Ah wrote:ya...saya paham, ortumu punya pengetahuan asam manis dan asinnya dunia, wabilkhusus Islam, begitu?


prisca wrote:Wah wah.. Wait..
Do u think my parents Muslim?
:) mrk tdk menyukai Muslim.
Apalagi jk menjelang Idul Fitri Atau Idul adha, ketidaksukaan mrk semakin bertambah..
Alasanya aneh, tp, di wkt2 ini mrk tmbh tdk suka krn ortu "kebrebegen" istilah jawanya.


Back to topic, if Om JGA mengira ortu sy adl penganut agama Islam. Anda slh besar.


Oh...no, I don't think such, but it seem from your answer, is'nt it?

Mengapa mereka tidak suka, mengalami trauma dengan islam? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: prisca Membela Islam

Postby Jarum_Kudus » Mon Apr 01, 2013 11:35 pm

prisca wrote:@Sdr Om JK
• untuk mengetahui jumlah istri Muhammad scr pasti?
Sy tdk pernah peduli untuk mengetahuinya, jd sy tdk mencari kepastian.

Tadinya kamu bilang bahwa Qur'an telah memporakporandakan iman Kristenmu. Tapi sekarang kau mengaku bulat2 bahwa sebenarnya kau TIDAK TAHU APA2 tentang Islam. Yang sebenarnya memporakporandakan imanmu yang lama adalah KEBODOHANMU SENDIRI! Kamu ini bagaikan beli kucing dalam karung, yang kamu urusin adalah karungnya (Isa) dan bukan isinya (Muhammad dan Syariah Islamnya).

• untuk mengetahui poligami scr pasti?
Idem alasan sy yg diatas, yet, sy tdk setuju dgn poligami.

Poligami adalah teladan Nabi di Q 4:3, dan kamu sebagai Muslimah HARUS setuju. Kalo gak setuju, maka kafirlah engkau.

Qur'an, Sura Al-Ahzab, ayat 21
Sungguh telah ada bagi kalian pada diri Rasulullah suri teladan yang baik bagi orang yang berharap kepada Allah, hari akhir dan bagi orang yang banyak mengingat Allah.

• Untuk mengetahui dgn pasti Muhammad adl nabi?
Idem alasan sy sebelumnya. Ap yg sy dpt, itu yg sy th, sy tdk pernah merepotkan diri sy untuk mencari th hal2 Semacam ini.

Sikap yang mempertahankan kebod0han secara sadar sepenuhnya: gak mau tahu, gak mau repot2, gak mau cari tahu, tidak peduli, masa bod0h, malas mencari kepastian, maunya DISUAPIN dan PERCAYA saja tanpa mau memeriksa sendiri.

Untuk mencari tahu berapa jumlah istri Muhammad, bukalah buku2 sejarah biografi Muhammad yang tertua, misalnya:
The History of Tabari vol. 9, hal. 120-141 → ditulis di abad 9 Masehi.
Image
Di situ jelas tertulis bahwa Muhammad mengawini 21 istri, dan punya 2 budak sex (istilahnya jariyah), yakni Mariah Qubtia (kristen koptik dari mesir) dan Rayhana binti Zayd (Yahudi Qurayza).

Muhammad ibn Jarir al-Tabari adalah salah satu penulis sejarah Islam pertama, dan buku2nya dijadikan pedoman untuk mengetahui riwayat hidup Muhammad.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Membela Islam

Postby JANGAN GITU AH » Mon Apr 01, 2013 11:41 pm

@Mbak Ica
Ok...lain waktu saya akan tunjukkan lagi ayat-ayat quran yang sangat baik untuk diteladani muslim dan muslimah...itu pun bila anda berkenan... :green:

Saya bersumpah tidak akan ngarang-ngarang...dari dulu, saat ini dan sampai selama-lamanya... :heart:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: prisca Membela Islam

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Apr 02, 2013 12:01 am

Mbak Prisca, saya penasaran akan pendapat mbak mengenai ayat-ayat dibawah ini:

Q 9.29. wrote:Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


Hadith Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24 wrote:Dikisahkan oleh Ibn 'Umar: Rasul Allah berkata: “Aku telah diperintah (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang layak disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan memberi zakat, sehingga jika mereka melakukan hal2 tsb, maka mereka menyelamatkan nyawa mereka dengan menaati hukum Islam dan lalu amal mereka akan diperhitungkan oleh Allah.”


Kira-kira maksud dari ayat-ayat diatas apaan ya?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: prisca Membela Islam

Postby IC1101 » Tue Apr 02, 2013 12:57 am

@ prisca
suseno wrote:Tahukah prisca bahwa menghitung warisan saja Quran ngawur

prisca wrote:Iya sdr, sy pernah Membaca ttg ini, Dan sy mendapat penjelasan ttg aul Dan raad

suseno wrote:Aul & Raad itu bukan berasal dari Quran mbak prisca. Itu sebuah metode ciptaan para ulama-ulama zaman dulu untuk mengkoreksi kesalahan Quran tadi.

prisca wrote:Aul Dan raad, adl penjelasan yg sy dapatkan dr seorang teman Muslim

prisca wrote:Sy tdk pernah mendapatkan keterangan bhw aul Dan raad adl untuk mengoreksi, yg sy ketahui Selama ini adl, aul Dan raad ini adl rangkaian penjelasan/penafsiran ayat alquran spy bs dipahami oleh penganutnya.

Coba lihat penjelasan Ali Sina soal hukum penyesuaian warisan yang diterjemahkan Adadeh disini:Islam Mengibuli Kita Semua
Lihat juga ulasan netter2 FFI tentang HUKUM WARIS QURAN dan Apakah allah dan muhammad salah BERHITUNG?
Semoga ini dapat membantu anda...
Last edited by IC1101 on Tue Apr 02, 2013 10:49 am, edited 1 time in total.
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby Chunk » Tue Apr 02, 2013 1:38 am

@teman teman ffi
maaf menyela, saya sebagai pembaca cukup kebingungan membaca trit ini karena ga ada topik yang fokus. Ini trit yang sangat bagus, sayang sekali kalau isinya kurang enak dibaca karena topik yang berpindah pindah gini. Mohon teman teman ffi memulai dengan 1 topik dulu lah, please, please.. dibahas 1 topik pertopik gitu, paling ga sampi sis Prisca ada mengerti apa yang dibahas. bila membahas topik yang loncat loncat gini, jangankan saya yang hanya mengikuti bisa jadi Prisca sendiri juga akan kebingungan.
Mohon diingat juga, sis Prisca mencari nafkah di negeri orang yang tentunya lebih keras, jadi akan lebih baik bila membahas satu topik dulu supaya tidak mengganggu dia mencari nafkah

@Prisca,
Saya mengerti bahwa banyak sekali keraguan akan islam dihati anda. Maka, supaya anda bisa menjawab keraguanmu, pilihlah satu topik yang minta teman teman ffi disini dibahas. dan untuk teman teman lain, tolong dihargai bila sis Prisca sudah memilih satu topik, maka topik lain disimpan dulu atau kalau memang terpaksa, buat trit baru deh. Oke? satu topik dulu, satu topik dulu please..

Terima kasih :heart:

prisca Membela Islam
prisca Membela Islam Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: prisca Membela Islam

Postby hobit » Tue Apr 02, 2013 7:50 am

Patah Salero wrote:Salam kenal buat mbak prisca.

Saya enggak yakin apa mbak bener muallaf atau enggak. Tapi kalo mbak bener muallaf sebaiknya belajar tentang sejarah hidup Muhammad SAW SECARA LENGKAP. jadi, mbak bisa melihat konteks dari setiap peristiwa yang terjadi pada diri Muhammad SAW.

Buku yang aku sarankan adalah buku sejarah hidup Muhammad SAW dari Martin lings. bisa di download disini:
http://archive.org/details/MartinLings-MuhammadHisLifeBasedOnTheEarliestSources
(mudah-mudahan mbak bisa bahasa inggris).

Martin Lings (mungkin seperti mbak juga) adalah muallaf dari Inggris. Christina Backer penyiar MTV yang muallaf juga membaca buku ini sebelum jadi muallaf.

Setelah mbak membaca secara komplit sejarah Muhammad SAW versi muslim, baru mbak baca kritik non-muslim terhadap Muhammad SAW.
Kalau belum baca, tutup mata dan telinga aja dulu. jangan mengambil keputusan sebelum dapat informasi dari kedua belah pihak.

Sekian dulu. cuma numpang lewat.



prisca wrote:
Terimakasih, Akan sy bc.


dan coba lihat apa yang pernah ditulis patah salero setelah membaca habis buku sejarah muhammad itu ...?

ini nih....

Patah Salero wrote:
Tapi kalau pengadilan memutuskan ibuku harus dihukum mati karena murtad, aku ikhlas aja.




Patah Salero wrote:
Sama JGA udah gw bilang, Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.



Patah Slero wrote:KEWAJIBAN BUDAK adalah memenuhi PERINTAH MAJIKANNYA. Kalau itu budak menolak digenjot berarti budaknya yang bersalah.


Patah Salero wrote:Soal kalau bini gw jadi budak terus disetubuhi sama tuannya. Gimana perasaan gw ??

gak masalah tuh


kalau kamu merasa fine2 saja dengan 'buah' islam seperti itu ya berarti memang islam cucok buat kamu.... :green:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Tue Apr 02, 2013 9:57 am

keeamad wrote:@prisca, oklah kalo anda negatif, tapi suatu saat pasti akan habis masa hidup kita di bumi,
maka pertanyaannya tetap sama,
anda akan wafat sebagai muslimah atau sebagai umat Jesus?


Pertanyaan yg akan dgn mudah sy jawab, sy ingin seperti sdr sy..
dgn keluarga sy yg tdk th ttg kemualafan sy, otomatis jk sy meninggàl, keluarga akan mengantarnya sy dlm Kristus.
Ttp, itu sebuah kebohongan.
Dsini mayoritas th sy mualaf, tp stlh berinteraksi dgn netter2 dsni, apkah sy msh Akan mempertahankan? Pergumulan dlm diri sy, bukan org lain yg menjadi musuh, tp diri sy sendiri.
Sejauh ap sy mampu menaklukkan ego sy sendiri.

sometimes I think I'm a coward, aki
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Tue Apr 02, 2013 10:12 am

@sdr Om JGA

Maaf, QS 33:50 itu saya sodorkan karena pengakuan anda sendiri...yang tidak tahu... :-k
Dan saya tidak ingin mengomentari apa-apa tentang ayat di atas...

Saya hanya ingin mengetahui pandangan anda saja.


Terimakasih atas "sodoran" anda,
Dan sy telah menyampaikan pendapat sy.

Lagi-lagi maaf, saya tidak kenal Raja yang anda sebutkan (untuk saat ini).


Oh tentu saja, maaf jk sy menyebut nama yg anda tdk ketahui "untuk Saat ini"


Jika menurutmu apa yang dikatakan QS 33:50 di atas adalah perbuatan orang gila?? Lantas bagaimana lagi orang yang tertarik mengikuti jalan yang ditunjukkan Muhammad? Bukankah itu sama gilanya dengan Muhammad sendiri? Maaf, bukan mencap anda jadi ikut gila... :lol: Swear, tidak ada maksud seperti itu....kita hanya diskusi...


:)
Sy tdk mencabut kata2 sy bhw jk memang perbuatan seperti itu dilakukan, adl gila.
Mungkin anda benar, org2 yg mengikuti jalan org tersebut jg gila.

:)
Tentu saja sy tdk berpikir demikian Om...

Kita kan diskusi. :yawinkle:

prisca Membela Islam
prisca Membela Islam Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Tue Apr 02, 2013 10:17 am

Jangan Gitu Ah wrote:Oh...no, I don't think such, but it seem from your answer, is'nt it?

Mengapa mereka tidak suka, mengalami trauma dengan islam?


Which answer that indicate it sdr Om JGA?
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users