.

Bawa Aku Kembali

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Bawa Aku Kembali

Postby Dreamsavior » Tue Jun 25, 2013 10:26 am

Rashid wrote:@TS
Ukhti, biasenye orang nyang tersesat(Kate nyang ente sering sebut) kagak sadar kalo lagi tersesat. Ngerasa nyang plg baik & nyang paling bener.
Pake logika baek baek, udeh pernah terlepas dari jeratannye Om ulus masak ukhti kagak sadar & milih masuk jeratannye lage???

Contohnye komentator atas ane ne ukhti.
Ane kagak yakin same pernyataan nyang doi buat, kenape? Kerana ane tahu kalo Nasrani noh kagak bakalan senang kalo kite belom ikut agame doi.

Renungin yee ukhti

Rashid... rashid ...
Jangan GR dulu laah... Berbeda dengan Islam ... tidak semua orang mampu dan memenuhi persyaratan Alkitab untuk menjadi Kristen. Bahkan tokoh yang dianggap paling suci dalam Islam seperti Muhammad pun tidak memenuhi syarat untuk menjadi Kristen. Namun jangan khawatir ... saya yakin anda jauh lebih baik daripada Muhammad, Rashid. Namun itu tidak menyingkirkan fakta bahwa anda saat ini tidak memenuhi syarat sebagai orang Kristen!! Dan tidak menutup kemungkinan Prisca pun masih belum memenuhi persyaratan sebagai pengikut kristus! (Matius 7:21)

Organisasi agama yang serius memperhatikan kualitas moral dan akhlak pemeluknya berbeda dengan taman hiburan Ancol dimana setiap orang yang beli tiket boleh langsung masuk dan bersenang-senang di dalamnya. Organisasi agama yang benar bukan hanya masalah apakah kita menerima tuhan, tapi juga apakah tuhan menerima kita!

Kami hanya menyampaikan fakta agar seseorang terbebas dari dusta. Masalah seseorang memutuskan untuk memeluk keyakinan yang mana ... itu urusan lain.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Bawa Aku Kembali

Postby Dreamsavior » Tue Jun 25, 2013 10:37 am

Rashid wrote:Bukannye ane udeh bilang ukhti, ukhti jangan nafsirin Al-Quran hurufiah.

Lho, belum tahu ya? Menurut rekan seiman anda yang bernama Noah, kata-kata dalam Al-Quran itu SEMUANYA HARFIAH! Dan tidak perlu dipahami secara figuratif, nih :

Noah wrote:belum paham, bahwa pemahamannya adalah gak paham paham, bahwa umat Islam sudah paham dengan kata kata Allah, dan gak perlu dipahami dengan berandai-andai ... ?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Bawa Aku Kembali

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jun 25, 2013 2:38 pm

Rashid wrote:Kagak ade kan ukhti Allah SWT sumpah dengan nama kufar dlm Al-Quran..? Ntuh salah satunye tande kemuliaan AllahSWT.


shiittt...tolong kalau ngomong yang beneeeerrr..

nih saya bawa oleh-oleh dari koranmu...

lihatlah mana sumpah yang kuffar di bawah..

Qurannya Ra-Shiiitt wrote:
1. QS 92: 1
Demi waktu matahari sepenggalahan naik,

2. QS 92: 2
dan demi malam apabila telah sunyi (gelap),

3. QS 44: 2
Demi Kitab (Al Quran) yang menjelaskan,

4. QS 51 : 1
Demi (angin) yang menerbangkan debu dengan kuat.

5. QS 51: 2
dan awan yang mengandung hujan,

6. QS 51: 3
dan kapal-kapal yang berlayar dengan mudah.

7. QS 100: 1
Demi kuda perang yang berlari kencang dengan terengah-engah,

8. QS 100: 2
dan kuda yang mencetuskan api dengan pukulan (kuku kakinya),

9. QS 100: 3
dan kuda yang menyerang dengan tiba-tiba di waktu pagi,

10. QS 103: 1
Demi masa.

11. QS 90: 1
Aku benar-benar bersumpah dengan kota ini (Mekah),

Kota Mekah adalah pusat penyembahan berhala sebelum Muhammad menguasai dan menghancurkan 359 arca-arca dewa kaum Pagan di Kabah

12. QS 90: 2
dan kamu (Muhammad) bertempat di kota Mekah ini,

13. QS 90: 3
dan demi bapak dan anaknya.

14. QS 85: 1
Demi langit yang mempunyai gugusan bintang,


15. QS 85: 2
dan hari yang dijanjikan,

16. QS 85: 3
dan yang menyaksikan dan yang disaksikan.

17. QS 89: 1
Demi fajar,

18. QS 89: 2
dan malam yang sepuluh,

19. QS 85: 3
dan yang genap dan yang ganjil,

yang genap dan yang ganjil mengacu pada pandangan jahiliyah semisal cebok harus menggunakan batu berjumlah ganjil...masih banyak lagi pandangan jahiliyah seperti ini (sementara yang kamu tahu saja)

20. QS 85: 4
dan malam bila berlalu.

21. QS 85: 5
Pada yang demikian itu terdapat sumpah (yang dapat diterima) oleh orang-orang yang berakal.

22. QS 113: 1
Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,

Keterangan:

Dalam kepercayaan masyarakat Pagan, ada sebuah dewa yang dianggap penguasa fajar! Dan berdasarkan pengetahuan masyarakat Pagan inilah Allah swt/Muhammad bersumpah

23. QS 92: 1
Demi malam apabila menutupi (cahaya siang),

24. QS 92: 2
dan siang apabila terang benderang,

25. QS 92: 3
dan penciptaan laki-laki dan perempuan,

26. QS 77: 1
Demi malaikat-malaikat yang diutus untuk membawa kebaikan,

27. QS 75: 1
Aku bersumpah demi hari kiamat,

28. QS 75: 2
dan aku bersumpah dengan jiwa yang amat menyesali (dirinya sendiri).

29. QS 53: 1
Demi bintang ketika terbenam.

bintang = Najmun (Arabic)
agama penyembah bintang = Najamuddin

Jelas sumpah ini adalah sumpah kaum kuffar. Sebagai orang kuffar, Muhammad pasti bersumpah demi dewa bintang Pagan Arab!

30. QS 79: 1
Demi (malaikat-malaikat) yang mencabut (nyawa) dengan keras,

31. QS 79: 2
dan (malaikat-malaikat) yang mencabut (nyawa) dengan lemah-lembut,

32. QS 91: 1
Demi matahari dan cahayanya di pagi hari,

Matahari = Shamsyun (Arabic)
Agama penyembah dewa Matahari = Shamsuddin
Jelas sumpah ini adalah juga sumpah kuffar Pagan penyembah dewa Matahari

33. QS 91: 2
dan bulan apabila mengiringinya,

Bulan = Qamar (Qomar)-Arabic
Agama penyembah dewa Bulan = Qomaruddin

34. QS 91: 3
dan siang apabila menampakkannya,


35. QS 37: 1
Demi (rombongan) yang ber shaf-shaf dengan sebenar-benarnya],

36. QS 37: 2
dan demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benarnya (dari perbuatan-perbuatan maksiat),

37. QS 37: 3
dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran,

38. QS 86: 1
Demi langit dan yang datang pada malam hari,

39. QS 95: 1
Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun,

40. QS 95: 2
dan demi bukit Sinai,

41. QS 95: 3
dan demi kota (Mekah) ini yang aman,

42. QS 52: 1
Demi bukit,

Sudah jelas ini adalah sumpah kuffar Pagan, mengingat ada dua bukit Shafa dan Marwah yang di atasnya terdapat patung Isaf dan Naila yang disembah orang-orang Arab ketika melakukan ritual Pagan Haji...

43. QS 52: 2
dan Kitab yang ditulis,

44. QS 52: 4
dan demi Baitul Ma'mur,

45. QS 52: 5
dan atap yang ditinggikan (langit),

ini adalah pemujaan terhadap dewa langit!

46. QS 52: 6
dan laut yang di dalam tanahnya ada api,

Allah/Muhammad bersumpah demi penguasa laut! Di Pulau Jawa bagian Selatan, sebagian orang Jawa percaya penguasanya adalah Nyi Roro Kidul...! Tokoh naga hijau!

47. QS 43: 2
Demi Kitab (Al Quran) yang menerangkan.


48. QS 50: 1
Qaaf Demi Al Quran yang sangat mulia.

Ada sebanyak 48 ayat Allah swt bersumpah demi benda-benda.


Jadi Ra-Shitt banyak omong aja...tong kosong nyaring bunyinya...atau yang pasti Taqqiyah was taken place... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Bawa Aku Kembali

Postby sixpackguy » Tue Jun 25, 2013 5:19 pm

Rashid wrote:Sedangken KAMI, ane udah jelasin bahwa ntuh adalah firman Allah SWT nyang dikatakan melalui malaikat2Nya.

Jadi KAMI itu adalah allah swt dan malaikat2nya?

Allah SWT berfirman melalui malaikat2nya:
70:40 ...sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa (Wah, tenyata malaikat2 juga maha kuasa)
50:38 Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi... (Wah, ternyata malaikat2 juga menciptakan langit dan bumi)
95:5 sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia... (Wah, ternyata malaikat2 juga menciptakan manusia)
:rofl:

Ternyata tuhannya islam ga cuman allah swt, malaikat2nya juga sama hebatnya... :lol:


Rashid wrote:Ibaratnye ukhti, di dalem bahasa kafir, nyebut YOU, ntuh bukan trus artinye jamak kan ukhti, tapi singgel juge..

Ente ngawur mengibaratkan KAMI dalam bahasa arab dengan YOU dalam bahasa ingris.

Dalam bahasa ingris, YOU memang digunakan sbg kata ganti orang kedua tunggal maupun jamak.
Tidak ada kata yg HANYA menunjukkan kata ganti orang kedua tunggal.
Dan tidak ada kata yg HANYA menunjukkan kata ganti orang kedua jamak.
Jadi untuk menunjukkan kata ganti orang kedua tunggal maupun jamak, memang harus menggunakan kata YOU.

Sedangkan dalam bahasa arab,
Ada kata ANA (AKU) yg menunjukkan kata ganti orang pertama tunggal.
Dan ada kata NAHNU (KAMI) yg menunjukkan kata ganti orang pertama jamak.

Nah, kenapa allah swt tidak menggunakan AKU, kenapa harus menggunakan KAMI?
Bahkan kadang allah swt pun menggunakan AKU, tapi kadang juga menggunakan KAMI. Kenapa begitu? allah kok bingung make kata ganti. :rolleyes:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Bawa Aku Kembali

Postby Rashid » Tue Jun 25, 2013 6:02 pm

@JGA
Ente ne udeh bawa bawa Al-Quran ane, udeh dengan gencarnye mo nunjukin bukti tapi kok kagak nyambung Ah :shock:
ane ngomong wrote:Kagak ade kan ukhti Allah SWT sumpah dengan nama kufar dlm Al-Quran..? Ntuh salah satunye tande kemuliaan AllahSWT.


dalil kagak nyambung amburadul hasil dari JGA nyang bahloel wrote:1. QS 92: 1
Demi waktu matahari sepenggalahan naik,

2. QS 92: 2
dan demi malam apabila telah sunyi (gelap),

3. QS 44: 2
Demi Kitab (Al Quran) yang menjelaskan,

4. QS 51 : 1
Demi (angin) yang menerbangkan debu dengan kuat.

5. QS 51: 2
dan awan yang mengandung hujan,

6. QS 51: 3
dan kapal-kapal yang berlayar dengan mudah.

7. QS 100: 1
Demi kuda perang yang berlari kencang dengan terengah-engah,

8. QS 100: 2
dan kuda yang mencetuskan api dengan pukulan (kuku kakinya),

9. QS 100: 3
dan kuda yang menyerang dengan tiba-tiba di waktu pagi,

10. QS 103: 1
Demi masa.

11. QS 90: 1
Aku benar-benar bersumpah dengan kota ini (Mekah),

Kota Mekah adalah pusat penyembahan berhala sebelum Muhammad menguasai dan menghancurkan 359 arca-arca dewa kaum Pagan di Kabah

12. QS 90: 2
dan kamu (Muhammad) bertempat di kota Mekah ini,

13. QS 90: 3
dan demi bapak dan anaknya.

14. QS 85: 1
Demi langit yang mempunyai gugusan bintang,


15. QS 85: 2
dan hari yang dijanjikan,

16. QS 85: 3
dan yang menyaksikan dan yang disaksikan.

17. QS 89: 1
Demi fajar,

18. QS 89: 2
dan malam yang sepuluh,

19. QS 85: 3
dan yang genap dan yang ganjil,

yang genap dan yang ganjil mengacu pada pandangan jahiliyah semisal cebok harus menggunakan batu berjumlah ganjil...masih banyak lagi pandangan jahiliyah seperti ini (sementara yang kamu tahu saja)

20. QS 85: 4
dan malam bila berlalu.

21. QS 85: 5
Pada yang demikian itu terdapat sumpah (yang dapat diterima) oleh orang-orang yang berakal.

22. QS 113: 1
Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,

Keterangan:

Dalam kepercayaan masyarakat Pagan, ada sebuah dewa yang dianggap penguasa fajar! Dan berdasarkan pengetahuan masyarakat Pagan inilah Allah swt/Muhammad bersumpah

23. QS 92: 1
Demi malam apabila menutupi (cahaya siang),

24. QS 92: 2
dan siang apabila terang benderang,

25. QS 92: 3
dan penciptaan laki-laki dan perempuan,

26. QS 77: 1
Demi malaikat-malaikat yang diutus untuk membawa kebaikan,

27. QS 75: 1
Aku bersumpah demi hari kiamat,

28. QS 75: 2
dan aku bersumpah dengan jiwa yang amat menyesali (dirinya sendiri).

29. QS 53: 1
Demi bintang ketika terbenam.

bintang = Najmun (Arabic)
agama penyembah bintang = Najamuddin

Jelas sumpah ini adalah sumpah kaum kuffar. Sebagai orang kuffar, Muhammad pasti bersumpah demi dewa bintang Pagan Arab!

30. QS 79: 1
Demi (malaikat-malaikat) yang mencabut (nyawa) dengan keras,

31. QS 79: 2
dan (malaikat-malaikat) yang mencabut (nyawa) dengan lemah-lembut,

32. QS 91: 1
Demi matahari dan cahayanya di pagi hari,

Matahari = Shamsyun (Arabic)
Agama penyembah dewa Matahari = Shamsuddin
Jelas sumpah ini adalah juga sumpah kuffar Pagan penyembah dewa Matahari

33. QS 91: 2
dan bulan apabila mengiringinya,

Bulan = Qamar (Qomar)-Arabic
Agama penyembah dewa Bulan = Qomaruddin

34. QS 91: 3
dan siang apabila menampakkannya,


35. QS 37: 1
Demi (rombongan) yang ber shaf-shaf dengan sebenar-benarnya],

36. QS 37: 2
dan demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benarnya (dari perbuatan-perbuatan maksiat),

37. QS 37: 3
dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran,

38. QS 86: 1
Demi langit dan yang datang pada malam hari,

39. QS 95: 1
Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun,

40. QS 95: 2
dan demi bukit Sinai,

41. QS 95: 3
dan demi kota (Mekah) ini yang aman,

42. QS 52: 1
Demi bukit,

Sudah jelas ini adalah sumpah kuffar Pagan, mengingat ada dua bukit Shafa dan Marwah yang di atasnya terdapat patung Isaf dan Naila yang disembah orang-orang Arab ketika melakukan ritual Pagan Haji...

43. QS 52: 2
dan Kitab yang ditulis,

44. QS 52: 4
dan demi Baitul Ma'mur,

45. QS 52: 5
dan atap yang ditinggikan (langit),

ini adalah pemujaan terhadap dewa langit!

46. QS 52: 6
dan laut yang di dalam tanahnya ada api,

Allah/Muhammad bersumpah demi penguasa laut! Di Pulau Jawa bagian Selatan, sebagian orang Jawa percaya penguasanya adalah Nyi Roro Kidul...! Tokoh naga hijau!

47. QS 43: 2
Demi Kitab (Al Quran) yang menerangkan.


48. QS 50: 1
Qaaf Demi Al Quran yang sangat mulia.

Ada sebanyak 48 ayat Allah swt bersumpah demi benda-benda.

:rofl: ente nyang dedengkot ffi masak kagak ngerti ape ntuh kufar Ah?

@prisca
Nah, ne contoh nyang bagoes ne ukhti, ente bisa liat sendiri, Allah SWT bersumpah ntuh kerana kemuliaan, bukannye lebih rendah dari ciptaanNya ukhti.

Ente perhatikan baek baek, pan ane udah bilang Allah SWT ntuh kagak sumpah dengan name kufar, kerana kufar ntuh kagak mulia ukhti.
Ente jangan tersesat lage yee ukhti :goodman:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Bawa Aku Kembali

Postby Rashid » Tue Jun 25, 2013 6:20 pm

Dreamsavior wrote:Rashid... rashid ...
Jangan GR dulu laah... Berbeda dengan Islam ... tidak semua orang mampu dan memenuhi persyaratan Alkitab untuk menjadi Kristen. Bahkan tokoh yang dianggap paling suci dalam Islam seperti Muhammad pun tidak memenuhi syarat untuk menjadi Kristen. Namun jangan khawatir ... saya yakin anda jauh lebih baik daripada Muhammad, Rashid. Namun itu tidak menyingkirkan fakta bahwa anda saat ini tidak memenuhi syarat sebagai orang Kristen!! Dan tidak menutup kemungkinan Prisca pun masih belum memenuhi persyaratan sebagai pengikut kristus! (Matius 7:21)

@Prisca
Tuuu khan ukhti..
Ntuh agame buatan Om ulus, janji keselamatan nyang ukhti dapet ntuh cuman janji janji semu, janji janji palsu nye Om ulus ukhti

Organisasi agama yang serius memperhatikan kualitas moral dan akhlak pemeluknya berbeda dengan taman hiburan Ancol dimana setiap orang yang beli tiket boleh langsung masuk dan bersenang-senang di dalamnya. Organisasi agama yang benar bukan hanya masalah apakah kita menerima tuhan, tapi juga apakah tuhan menerima kita!

Kami hanya menyampaikan fakta agar seseorang terbebas dari dusta. Masalah seseorang memutuskan untuk memeluk keyakinan yang mana ... itu urusan lain.

Nyang ne ane juge setuju ne.
Nyang selain Islam ntuh emang bise dimasukken kedalem kategori organisasi agame, kerana cuman Islam agame nyang benar nyang satu satunye dari Allah SWT :turban:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Bawa Aku Kembali

Postby Rashid » Tue Jun 25, 2013 6:28 pm

ane wrote:Bukannye ane udeh bilang ukhti, ukhti jangan nafsirin Al-Quran hurufiah.

Dreamsavior wrote:Lho, belum tahu ya? Menurut rekan seiman anda yang bernama Noah, kata-kata dalam Al-Quran itu SEMUANYA HARFIAH! Dan tidak perlu dipahami secara figuratif, nih :


Noah wrote:belum paham, bahwa pemahamannya adalah gak paham paham, bahwa umat Islam sudah paham dengan kata kata Allah, dan gak perlu dipahami dengan berandai-andai ... ?
[/quote]
:rofl: :rolling:
Ne kafir DS saking menggebu gebunye pengen hajar ane, sampe sampe tulisan nyang dikopas kagak diperhatiin baek baek.

@neng DS,
Ane ntuh ngomong same sape?
Ane pan ngomong same Prisca, Prisca ntuh bukan umat Islam, SEDANGKEN nyang dimaksud Noah ntuh umat Islam..
Masak kelas teri dibandingin same kelas kakap :shock:
Ya megap megap :lol:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Bawa Aku Kembali

Postby Rashid » Tue Jun 25, 2013 6:35 pm

Rashid wrote:Sedangken KAMI, ane udah jelasin bahwa ntuh adalah firman Allah SWT nyang dikatakan melalui malaikat2Nya.

sixpackguy wrote:Jadi KAMI itu adalah allah swt dan malaikat2nya?

Allah SWT berfirman melalui malaikat2nya:
70:40 ...sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa (Wah, tenyata malaikat2 juga maha kuasa)
50:38 Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi... (Wah, ternyata malaikat2 juga menciptakan langit dan bumi)
95:5 sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia... (Wah, ternyata malaikat2 juga menciptakan manusia)


Ternyata tuhannya islam ga cuman allah swt, malaikat2nya juga sama hebatnya...

#-o udeh dijelasin, ade plus plus nya analogi pula..masih kagak paham [-(



Rashid wrote:Ibaratnye ukhti, di dalem bahasa kafir, nyebut YOU, ntuh bukan trus artinye jamak kan ukhti, tapi singgel juge..

sixpackguy wrote:Ente ngawur mengibaratkan KAMI dalam bahasa arab dengan YOU dalam bahasa ingris.

Dalam bahasa ingris, YOU memang digunakan sbg kata ganti orang kedua tunggal maupun jamak.
Tidak ada kata yg HANYA menunjukkan kata ganti orang kedua tunggal.
Dan tidak ada kata yg HANYA menunjukkan kata ganti orang kedua jamak.
Jadi untuk menunjukkan kata ganti orang kedua tunggal maupun jamak, memang harus menggunakan kata YOU.

Sedangkan dalam bahasa arab,
Ada kata ANA (AKU) yg menunjukkan kata ganti orang pertama tunggal.
Dan ada kata NAHNU (KAMI) yg menunjukkan kata ganti orang pertama jamak.

Nah, kenapa allah swt tidak menggunakan AKU, kenapa harus menggunakan KAMI?
Bahkan kadang allah swt pun menggunakan AKU, tapi kadang juga menggunakan KAMI. Kenapa begitu? allah kok bingung make kata ganti. :rolleyes:

Apanye nyang ngawur :rofl:
Nahnu ntuh juge bise dimaknai kehalusan, same kayak penggunan Antum daripade anta :rolleyes:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Bawa Aku Kembali

Postby CrimsonJack » Tue Jun 25, 2013 7:38 pm

Rashid wrote:Sedangken KAMI, ane udah jelasin bahwa ntuh adalah firman Allah SWT nyang dikatakan melalui malaikat2Nya.

sixpackguy wrote:Jadi KAMI itu adalah allah swt dan malaikat2nya?

Allah SWT berfirman melalui malaikat2nya:
70:40 ...sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa (Wah, tenyata malaikat2 juga maha kuasa)
50:38 Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi... (Wah, ternyata malaikat2 juga menciptakan langit dan bumi)
95:5 sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia... (Wah, ternyata malaikat2 juga menciptakan manusia)

Ternyata tuhannya islam ga cuman allah swt, malaikat2nya juga sama hebatnya...

Rashid wrote: #-o udeh dijelasin, ade plus plus nya analogi pula..masih kagak paham [-(


Malaikatnya sungguh Islami.

Contoh :
Rashid nonton TV, ada siaran tentang teman Rashid jadi juara 1 turnamen karate dunia.

Terus Rashid cerita sama teman-temannya yang lain,
Rashid : Tahu ga, kami juara turnamen karate dunia loh.

Apa ga kurang ajar?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bawa Aku Kembali

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jun 25, 2013 8:10 pm

Ra-shiitt! wrote: :rofl: ente nyang dedengkot ffi masak kagak ngerti ape ntuh kufar Ah?


lha entenya aja nyang duooongoo! masak gak bisa bedain mana sumpah kuffar mana nyang enggak :finga: (maaf yee bukan nya menyudutkanmu...tapi emang itu yang terjadi padamu)

padahal dah ane bantuin elo dengan ngasi-ngasi warna dan sedikit penjelasan pada beberapa ayat...
nyang kuffar itu nyang nyembah berhala...dan sumpah para penyembah berhala ya macam begitu Ra-shitt!! ](*,)

bersumpah demi bintang, itu pasti...karena gak kenal siapa Tuhan yang sesungguhnya...
bersumpah demi laut, itu pasti dilakukan penyembah berhala karena mereka percaya lautan ada dewanya...

dan sumpah yang paling buodoh ntuh, bersumpah demi kuda, kapal-kapal...

ntu kalo bersumpah atas nama ayah ibu, masih mending...kaya di pelem-pelem india, getooo...! :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Bawa Aku Kembali

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jun 25, 2013 8:21 pm

ane wrote:Bukannye ane udeh bilang ukhti, ukhti jangan nafsirin Al-Quran hurufiah.

Dreamsavior wrote:Lho, belum tahu ya? Menurut rekan seiman anda yang bernama Noah, kata-kata dalam Al-Quran itu SEMUANYA HARFIAH! Dan tidak perlu dipahami secara figuratif, nih :


Noah wrote:belum paham, bahwa pemahamannya adalah gak paham paham, bahwa umat Islam sudah paham dengan kata kata Allah, dan gak perlu dipahami dengan berandai-andai ... ?

Rashid wrote: :rofl: :rolling:
Ne kafir DS saking menggebu gebunye pengen hajar ane, sampe sampe tulisan nyang dikopas kagak diperhatiin baek baek.

@neng DS,
Ane ntuh ngomong same sape?
Ane pan ngomong same Prisca, Prisca ntuh bukan umat Islam, SEDANGKEN nyang dimaksud Noah ntuh umat Islam..
Masak kelas teri dibandingin same kelas kakap :shock:
Ya megap megap :lol:


elunya aja yang lagi pamer kedogolan Shiiittt...
pan elu ndiri nyang ngemeng jangan dipahami secara hurufiah...
lalu DS mengingatkanmu tentang omongan ukuwah elo si noah...

neg Ra-shit: jangan nafsiri secara hurufiah...==> artinya boleh secara parabel, berandai-andai (figurative kata DS)
neng Noah: jangan menafsiri secara berandai-andai alias harus hurufiah..

ckckck...dua ukuwah yang saling kontradiksi!

kemudian...malah thiumpalist lagi. Oala...shitt...shiiittt...!!
gak usah pamer kedogolan lah shiiittt!!!
pamerin ntuh otak nyak cerdas!! bukan otak kelas teri... :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Bawa Aku Kembali

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jun 25, 2013 8:34 pm

neng Shitt...kalo otak elo sedikit lebih baik seperti si Patah Salero, elo dah pasti tiwas daahh

si Patah Salero ngitip-ngintip trit eneh...kagak berani nyeburin diri...hihihi..

dah berapa kali dia gw tiwaskan... :finga: iya enggak dek Patah?? nyang terakhir masalah nama Sodom di trit sebelah lho! =;
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Bawa Aku Kembali

Postby sixpackguy » Tue Jun 25, 2013 11:50 pm

Rashid wrote:Sedangken KAMI, ane udah jelasin bahwa ntuh adalah firman Allah SWT nyang dikatakan melalui malaikat2Nya.

sixpackguy wrote:Jadi KAMI itu adalah allah swt dan malaikat2nya?

Allah SWT berfirman melalui malaikat2nya:
70:40 ...sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa (Wah, tenyata malaikat2 juga maha kuasa)
50:38 Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi... (Wah, ternyata malaikat2 juga menciptakan langit dan bumi)
95:5 sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia... (Wah, ternyata malaikat2 juga menciptakan manusia)


Ternyata tuhannya islam ga cuman allah swt, malaikat2nya juga sama hebatnya...

Rashid wrote:udeh dijelasin, ade plus plus nya analogi pula..masih kagak paham

Mana analogimu, sini bawa kemari lagi, ane bantai nanti. :tonqe:

Sebenarnya ini kan sudah terang benderang, apa lagi yg hrs dianalogikan?

Ente sendiri yg bilang begini
Rashid wrote:kami nyang dimaksud adalah Allah SWT beserta malaikat malaikatnye

Nah, tinggal diterapkan pada ayat2 quran tsb, jelas sudah maknanya...
70:40 ...sesungguhnya Kami (Allah SWT beserta malaikat2nya) benar-benar Maha Kuasa
50:38 Dan sesungguhnya telah Kami (Allah SWT beserta malaikat2nya) ciptakan langit dan bumi...
95:5 sesungguhnya Kami (Allah SWT beserta malaikat2nya) telah menciptakan manusia...


Jadi maknanya jelas...
Ternyata allah swt kaga tauhid, sbab malaikat2nya juga maha kuasa, juga menciptakan langit dan bumi, dan menciptakan manusia.
:rofl:


Rashid wrote:Ibaratnye ukhti, di dalem bahasa kafir, nyebut YOU, ntuh bukan trus artinye jamak kan ukhti, tapi singgel juge..

sixpackguy wrote:Ente ngawur mengibaratkan KAMI dalam bahasa arab dengan YOU dalam bahasa ingris.

Dalam bahasa ingris, YOU memang digunakan sbg kata ganti orang kedua tunggal maupun jamak.
Tidak ada kata yg HANYA menunjukkan kata ganti orang kedua tunggal.
Dan tidak ada kata yg HANYA menunjukkan kata ganti orang kedua jamak.
Jadi untuk menunjukkan kata ganti orang kedua tunggal maupun jamak, memang harus menggunakan kata YOU.

Sedangkan dalam bahasa arab,
Ada kata ANA (AKU) yg menunjukkan kata ganti orang pertama tunggal.
Dan ada kata NAHNU (KAMI) yg menunjukkan kata ganti orang pertama jamak.

Nah, kenapa allah swt tidak menggunakan AKU, kenapa harus menggunakan KAMI?
Bahkan kadang allah swt pun menggunakan AKU, tapi kadang juga menggunakan KAMI. Kenapa begitu? allah kok bingung make kata ganti. :rolleyes:

Rashid wrote: Apanye nyang ngawur
Nahnu ntuh juge bise dimaknai kehalusan, same kayak penggunan Antum daripade anta

Nah itulah ngawurnya ente.
Lantas apa yg diibaratkan dari YOU disono?
YOU dalam bhs inggris ngak ada hubungannya dgn halus dan kasar.
Tadi ente mengibaratkan dgn YOU karena bisa diartikan single dan jamak.
Setelah ane sanggah, ente malah ngabur ke yg laen, karena bermakna halus... :lol:

Kalau itu jawaban ente, kenapa jg allahmu mesti halus2an, kalo ternyata hanya bikin dia memakai kata ganti yg salah sampe menganggap dirinya jamak.
Bukankah lebih penting menunjukkan dirinya tunggal dan berfirman biasa2 aja ga usah pake halus2an, ketimbang pake halus2an tapi malah nunjukkin dirinya jamak?

Gimana kalo ente akui saja allahmu pribadi yg halus tapi allahmu ada banyak gak cuman satu. :finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Bawa Aku Kembali

Postby noah » Wed Jun 26, 2013 10:33 am

Hehe .. umat Kriten ini ... :turban:

Allah bersumpah demi diri Nya, demi Kemulian Nya, .. dikomentari negatif ..

Allah bersumpah demi ciptaan Nya, dikomentari negatif ..

Kayaknya, Allah, Tuhan semesta alam gak boleh bersumpah, dan musti menuruti angan-angan makhluk ciptaan Nya ... :turban:


Allah bersumpah,

1. QS 92: 1
Demi waktu matahari sepenggalahan naik,

2. QS 92: 2
dan demi malam apabila telah sunyi (gelap),

3. QS 44: 2
Demi Kitab (Al Quran) yang menjelaskan,

4. QS 51 : 1
Demi (angin) yang menerbangkan debu dengan kuat.

5. QS 51: 2
dan awan yang mengandung hujan,

6. QS 51: 3
dan kapal-kapal yang berlayar dengan mudah.

7. QS 100: 1
Demi kuda perang yang berlari kencang dengan terengah-engah,

dst
----

Gak boleh Allah bersumpah demi ciptaan Nya ?

Atau bagaimana jika umat Kristen ini berkumpul bersatu padu mampu membuat sebutir debu ? atau seekor lalat ? atau seekor kuda ? atau se halaman al Qur'an ? :turban:


makanya jangan suka berangan-angan mbak mbak , mas-mas, bapak ibu sekalian ... ya kan ... :turban:

(dan herannya , masih gak mau introspeksi .. :turban: )

dilengkapi saja surat al maarij ini yah,

40. Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
41. Untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami sekali-kali tidak dapat dikalahkan.
42. Maka biarkanlah mereka tenggelam (dalam kebatilan) dan bermain-main sampai mereka menjumpai hari yang diancamkan kepada mereka,
43. (yaitu) pada hari mereka keluar dari kubur dengan cepat seakan-akan mereka pergi dengan segera kepada berhala-berhala (sewaktu di dunia),
44. dalam keadaan mereka menekurkan pandangannya (serta) diliputi kehinaan. Itulah hari yang dahulunya diancamkan kepada mereka.


dan silakan berandai-andai ...
noah
 
Posts: 307
Joined: Mon Aug 16, 2010 3:32 pm

Re: Bawa Aku Kembali

Postby nissin » Wed Jun 26, 2013 12:31 pm

@atas

sumpah sum.pah
[n] (1) pernyataan yg diucapkan secara resmi dng bersaksi kpd Tuhan atau kpd sesuatu yg dianggap suci (untuk menguatkan kebenaran dan kesungguhannya dsb): perkataannya itu dikuatkan dng --; (2) pernyataan disertai tekad melakukan sesuatu untuk menguatkan kebenarannya atau berani menderita sesuatu kalau pernyataan itu tidak benar; (3) janji atau ikrar yg teguh (akan menunaikan sesuatu): seorang karateka harus menghayati -- dan pedoman karate


[n] kata-kata yg buruk (makian dsb); kutuk; tulah: ia sakit lumpuh kena -- orang itu

artinya yang bersumpah menganggap obyek sumpahnya LEBIH SUCI dari dirinya, setuju ?
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Bawa Aku Kembali

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jun 26, 2013 7:16 pm

noah wrote:Hehe .. umat Kriten ini ...

Allah bersumpah demi diri Nya, demi Kemulian Nya, .. dikomentari negatif ..

Allah bersumpah demi ciptaan Nya, dikomentari negatif ..

Kayaknya, Allah, Tuhan semesta alam gak boleh bersumpah, dan musti menuruti angan-angan makhluk ciptaan Nya ...

bhwahahaha...komentar negatifffff !!!!! pfftt...
bersumpah demi dirinya sendiri ajak gak pernah dah ngayal dan berandai-andai demi dirinya sendiri..

kalau umat yang ummi mang pasti suka berandai-andai...iya nggak ?? :lol:

Tunjukkan dari 48 ayat sumpah Owo mu di atas yang mengatakan: "Aku bersumpah demi diri-Ku..." atau "Aku bersumpah demi kehormatan-Ku..." atau juga "Aku bersumpah demi nama-Ku..."

Selamat...selamat berandai-andai dan berhayal...

Tentu saja komentar menjadi negatif bila Owo bersumpah demi bulan, bintang, matahari, gugusan bintang; demi gunung, bukit, sinai; demi kapal, laut; demi buah tin, zaitun, dll

Ntar lama-kelamaan bisa jadi demi embek, demi babi, demi kotoran babi, demi onta, demi kotoran onta, demi anjing dan kotorannya, demi orang gila dan ketidakwarasannya, demi SETAN dan gerombolannnya...

Semuanya dijadikan Owo sebagai PENJAMIN atas niat dan rencananya...

Ini Owo gila apa gimana sih?
saya lihat Owo ini bukan gila. Owo ini Muhammad sendiri, jadi wajar saja Muhammad bersumpah-sumpah palsu seperti itu...namanya Muhammad, apa sih yang gak bisa dilakukannya demi kejayaan Islam... :green: Membunuh?? wow jagonya....nge-we?? dah gak diragukan...zinah??? paling doyan brur...pokoknya semua deh yang heibat-heibat Muhammad ok punya...!



Noah wrote:Allah bersumpah,

1. QS 92: 1
Demi waktu matahari sepenggalahan naik,

2. QS 92: 2
dan demi malam apabila telah sunyi (gelap),

3. QS 44: 2
Demi Kitab (Al Quran) yang menjelaskan,

4. QS 51 : 1
Demi (angin) yang menerbangkan debu dengan kuat.

5. QS 51: 2
dan awan yang mengandung hujan,

6. QS 51: 3
dan kapal-kapal yang berlayar dengan mudah.

7. QS 100: 1
Demi kuda perang yang berlari kencang dengan terengah-engah,

dst
----

Gak boleh Allah bersumpah demi ciptaan Nya ?

Atau bagaimana jika umat Kristen ini berkumpul bersatu padu mampu membuat sebutir debu ? atau seekor lalat ? atau seekor kuda ? atau se halaman al Qur'an ?


makanya jangan suka berangan-angan mbak mbak , mas-mas, bapak ibu sekalian ... ya kan ... :turban:

(dan herannya , masih gak mau introspeksi .. )

dilengkapi saja surat al maarij ini yah,

40. Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
41. Untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami sekali-kali tidak dapat dikalahkan.
42. Maka biarkanlah mereka tenggelam (dalam kebatilan) dan bermain-main sampai mereka menjumpai hari yang diancamkan kepada mereka,
43. (yaitu) pada hari mereka keluar dari kubur dengan cepat seakan-akan mereka pergi dengan segera kepada berhala-berhala (sewaktu di dunia),
44. dalam keadaan mereka menekurkan pandangannya (serta) diliputi kehinaan. Itulah hari yang dahulunya diancamkan kepada mereka.


dan silakan berandai-andai ...


hehehe...sifat berbangga diri di atas kekonyolan memang milik muslim selamanya...

teruskanlah kekonyolanmu samai akhir hayat,

gak..boleh...sama sekali gak boleh....lha wong nongol aja kagak boleh, masak nyumpah-nyumpah...
sejak kapan Owo nongol ngucapin sumpah??
kurang ajar amat tuh Owo nyumpah-nyumpah dari jarak milyaran tahun cahaya...kenal ama batang hidung mamad aja kagak....hihihihi...

coba ane tanya ente nyag finter dan suka berbangga diri..., satu contoh nyata dari ayat elo di atas apa sesuai realitas atau kagak...

Owo elo dah bersumpah akan menggantikan kaum Quraisy dengan kaum lain....
pertanyaan ane, apakah kaum Quraisy lenyap?
kaum mane nyang gantiin kaum Quraisy yang menentang mamad? Anshar? gicthu...hoooo...
woi...mana bisa kaum Quraisy tergantikan kaum Anshar di hati mamad...buktinya tuh...mamad bilang kaum Quraisy lah yang wajib memegang tampuk kekaliphahan Islam sampe selama-lama (ada haditsnya tuh, cume gw lupa posisinya...ntar klo gak lupa ane cariin dah...)

terbukti, pikiran mamad selalu terkenang Makkah. itu sebabnya mamad tetap pulang ke kampung halamannya...

lalu apa konsekuensi sikap mamad ini terhadap keabsahan sumpah Owo nyang ente tambahin di atas?

KONSEKUENSINYA ADALAH BAHWA TERNYATA SUMPAH OWO ADALAH SUMPAH PALSU !!! KAGAK TERBUKTI MENGGANTIKAN POSISI KAUM QURAISY...HIHIHIHI...

OWO BERSUMPAH PALSU...HIHIHI Kamu ketahuan...bersumpah palsu...!

Makanya yang kudu entrospeksi entu ente-ente nyang doyan kencing onta....!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Bawa Aku Kembali

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jun 26, 2013 7:31 pm

o iya, neng Noah....

kalau di hadapan hakim ketika seseorang saksi atau terpidana diambil sumpahnya..., boleh kagak dia bersumpah seperti ini:

"Demi Monas dan taman yang mengelilinginya, saya akan memberi keterangan yang sebenar-benarnya..."
atau
"Demi Gunung Tangkuban Parahu dan kawah di atasnya, saya akan memberi keterangan yang sebenarnya.."

kalau gak boleh, alasannya apa?? :rolling:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Bawa Aku Kembali

Postby Rashid » Thu Jun 27, 2013 10:16 am

JANGAN GITU AH wrote:lha entenya aja nyang duooongoo! masak gak bisa bedain mana sumpah kuffar mana nyang enggak :finga: (maaf yee bukan nya menyudutkanmu...tapi emang itu yang terjadi padamu)

padahal dah ane bantuin elo dengan ngasi-ngasi warna dan sedikit penjelasan pada beberapa ayat...
nyang kuffar itu nyang nyembah berhala...dan sumpah para penyembah berhala ya macam begitu Ra-shitt!! ](*,)

Nah ne ente pinter Ah, ente tahu nyang begimana nyang disebut kufar.
Ente aje nyang kagak nyimak perkataan ane, ane udeh bilang Allah SWT bersumpah ntuh demi kemuliaan, Allah SWT bersumpah dengan macem macem ciptaanNya, KECUALI KUFAR! Kerana kufar/jadi kufar ntuh same sekali kagak mulia.
Paham kagak ente Ah?
Ente malah kasih contoh nyang bagoes noh!

bersumpah demi bintang, itu pasti...karena gak kenal siapa Tuhan yang sesungguhnya...
bersumpah demi laut, itu pasti dilakukan penyembah berhala karena mereka percaya lautan ada dewanya...

dan sumpah yang paling buodoh ntuh, bersumpah demi kuda, kapal-kapal...

Pendapat ente bener Ah, ntuh kalo nyang sumpah adalah manusia kufar.
Kalo ente liat lage, ntuh sumpah nyang disabdaken Allah SWT adalah sumpah demi kemuliaan.

ntu kalo bersumpah atas nama ayah ibu, masih mending...kaya di pelem-pelem india, getooo...! :lol:

Bwahahaha ente kate Allah SWT beranak & bercucu Ah? Punye bonyok?
LOL
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Bawa Aku Kembali

Postby Rashid » Thu Jun 27, 2013 10:29 am

JANGAN GITU AH wrote:elunya aja yang lagi pamer kedogolan Shiiittt...
pan elu ndiri nyang ngemeng jangan dipahami secara hurufiah...
lalu DS mengingatkanmu tentang omongan ukuwah elo si noah...

neg Ra-shit: jangan nafsiri secara hurufiah...==> artinya boleh secara parabel, berandai-andai (figurative kata DS)
neng Noah: jangan menafsiri secara berandai-andai alias harus hurufiah..

ckckck...dua ukuwah yang saling kontradiksi!

Ah..Ah..kenape ketelitian ente ngebaca anjlok?
Ente baca noh, asal muasalnye, ane disono ngomong same Prisca, Prisca ntuh (untuk sementara) bukan umat Islam. Bener kagak ne, ape nyang ane bilang?
Ente baca juge omongannye Noah ntuh sape nyang dimaksud

Pan ane pernah ngomong kalo kafir(bukan umat Islam) ntuh hobi melintir ayat suci Al-Quran.. Jiah! Kalo ane suruh doi tafsir in hurufiah, bisa bisa ancur noh Al-Quran, ditafsirin tanpe pengetahuan kàfir
Ape nye nyang KONTRADIKSI Ah?
Ane pikir ntuh wajar Noah ngomong gito, doi pan ngomongin umat Islam Ah..
Ckck..ah..ah

kemudian...malah thiumpalist lagi. Oala...shitt...shiiittt...!!
gak usah pamer kedogolan lah shiiittt!!!
pamerin ntuh otak nyak cerdas!! bukan otak kelas teri... :finga:

Wakakakak.
Ente nyang kagak paham, ane nyang jadi korban.
Kafir kafir, kapan ente mualaf
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Bawa Aku Kembali

Postby Rashid » Thu Jun 27, 2013 10:35 am

nissin wrote:@atas

sumpah sum.pah
[n] (1) pernyataan yg diucapkan secara resmi dng bersaksi kpd Tuhan atau kpd sesuatu yg dianggap suci (untuk menguatkan kebenaran dan kesungguhannya dsb): perkataannya itu dikuatkan dng --; (2) pernyataan disertai tekad melakukan sesuatu untuk menguatkan kebenarannya atau berani menderita sesuatu kalau pernyataan itu tidak benar; (3) janji atau ikrar yg teguh (akan menunaikan sesuatu): seorang karateka harus menghayati -- dan pedoman karate


[n] kata-kata yg buruk (makian dsb); kutuk; tulah: ia sakit lumpuh kena -- orang itu

artinya yang bersumpah menganggap obyek sumpahnya LEBIH SUCI dari dirinya, setuju ?

Sumpah Pencipta koq didevinisiken same sumpahnye manusia..

Jadinye kafir pan ente
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users