.

PENAMPAKAN JIBRIL PADA ORANG-ORANG

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby baimmm » Mon Sep 04, 2006 8:47 pm

Udah terima Yesus Kristus sbg Tuhan dan Juruslamat aja..Ngeri lah klo ga nerima Dia,abis mampus di jemput antek2nya Lucifer di taruh di alam maut kek neraka tuw,abis di hakimi ISA baru di lemparin ke Neraka,itulah kematian ke 2...gw Baca buku 40 hari di alam maut swerem bwener dah...Sorry yak radak OOT :lol: :lol: :lol:
baimmm
 
Posts: 41
Joined: Tue Aug 22, 2006 7:56 pm

Postby MuridMurtad » Tue Sep 05, 2006 12:07 am

Insyaf wrote :
1. Mana bisa kita sebagai manusia mengungkap tabir dibalik rahasia Allah SWT, jadi merupakan hak Allah SWT untuk memerintahkan Jibril untuk menampakkan wujudnya kepada manusia atau tidak, dan bukan urusan kita...bagi kami umat muslim mengimani para malaikat adalah wajib...

2. Nabi Muhammad SAW tidak pernah menyombongkan diri sendiri karena rendah hati merupakan salah satu sifat beliau.

3. Kenapa anda berkata bahwa Jibril dan Mikhail itu produk Yahudi? apakah itu pertanda anda sudah tidak percaya kepada Tuhan kalian yang telah menciptakan/memproduksi Malaikat Jibril dan Mikail, atau anda ingin membuat pernyataan bahwa orang yahudi sudah bisa mengalahkan Tuhan dengan bisa memproduksi Malaikat Jibril dan Mikail Sendiri.

...................................................................... .............
Assalamu alaikum sdrku FF....


1. Ia dari mane ente tahu yang berbicara kepada Muhammad itu Jibril suruhan Allah, sedangkan model yang seperti ini banyak, termasuk Lia Eden………..dan juga penghuni RSJ.

2. Sudah jelas Muhammad menyombongkan diri dengan mengaku nabi segala nabi dan tidak ada yang boleh ada sesudahnya, memilki bumi dan namanya harus disebut dalam sahadat……………………..Pengakuan itu dari Muhammad (meski katanya wahyu Tuhan) dan bukan dari nubuwat atau kesaksian orang lain.

3. Emang Jibril dan Mikhail adalah produk Yahudi. Emang siapa yang menamai malakat itu : Jibril (Gavri el TM) dan Mikhail ( Mikha el TM) ? Sama seperti Nyai Roro Kidul produk Jawa……………..Syiwa produk Hindu, dan masing-masing orang mengklaim pernah bertemu dengan beliau-beliau……….. Kalau Allah SWT itu asli produk Arab, sama seperti Gott (God) produk Jerman…………Semua itu manusia yang menamainya.

--
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby zeba0th » Tue Sep 05, 2006 5:33 am

Teknik peng-iDOL-an yg sia sia dari si FFFF

biasa lah .... lain soal lain jawaban.. tipikal muslim
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby feodor fathon FF » Tue Sep 05, 2006 10:30 am

baimmm wrote:Udah terima Yesus Kristus sbg Tuhan dan Juruslamat aja..Ngeri lah klo ga nerima Dia,abis mampus di jemput antek2nya Lucifer di taruh di alam maut kek neraka tuw,abis di hakimi ISA baru di lemparin ke Neraka,itulah kematian ke 2...gw Baca buku 40 hari di alam maut swerem bwener dah...Sorry yak radak OOT :lol: :lol: :lol:

ada dalil nya ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby moe » Tue Sep 05, 2006 11:06 am

Sory om dor
mungkin saya terlewatkan, saya mau tanya : ttg Jibril

Mana yg benar berdasar dokument yang ada:
Kasusnya mirip yang mana?

1. Muhammad didatangi oleh sosok malaikat (menurut anggapannya berdasar kisah2 di torah dan injil itu adalah Malaikat Jibril)

atau

2. Sosok malaikat mendatangi muhammad dan berkata.
"Jangan takut wahai muhammad kekasih allah. Sesungguhnya aku adalah Jibril yang diutus kepadamu"
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby feodor fathon FF » Tue Sep 05, 2006 4:31 pm

OM gak ngerti nih ?.... maksudnya apa ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby insyaf » Thu Sep 07, 2006 10:52 am

zeba0th wrote:Teknik peng-iDOL-an yg sia sia dari si FFFF

biasa lah .... lain soal lain jawaban.. tipikal muslim


Idola...?

Iman Ku Pada Allah SWT dengan Mengakui Nabi Muhammad SAW Adalah Utusan Allah. Bukan Anak Allah. karena Allah Tidak Beranak dan tidak Pula Diperanakkan.

Salam
insyaf
 
Posts: 44
Joined: Tue Jun 27, 2006 11:45 pm
Location: Ingin Selalu di jalan Allah SWT

Postby feodor fathon FF » Wed Nov 01, 2006 5:03 pm

bertahan sekian lama ...mulut penuh cacian tak lagi bersuara he he
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Thu Nov 02, 2006 3:02 am

feodor fathon FF wrote:bertahan sekian lama ...mulut penuh cacian tak lagi bersuara he he


lho kok ngomong soal cacian? sudah ketemu belum ORANG lain yang pernah melihat JIBRIL selain si sinting nabi cabul muhammad?

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby AkuAdalahAing » Thu Nov 02, 2006 3:39 am

Alkitab Elektronik 2.0.0 - Alkitab Terjemahan Baru © 1974 Lembaga Alkitab Indonesia
-- Pencarian di seluruh Alkitab
-- Sintaks Pencarian: malaikat terang
-- Ditemukan : 1 ayat
-- Waktu Pencarian : 00:00:00


II Korintus 11
11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby SavioR » Fri Nov 03, 2006 8:08 am

insyaf wrote:Iman Ku Pada Allah SWT dengan Mengakui Nabi Muhammad SAW Adalah Utusan Allah. Bukan Anak Allah.



itulah bedanya si MAMAD ma YESUS.

si MAMAD hanyalah " UTUSAN " sedangkan YESUS adalah " ANAK ALLAH "
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby luv_nice » Fri Nov 03, 2006 10:22 am

feodor fathon FF wrote:OM gak ngerti nih ?.... maksudnya apa ?


Pertanyaan MOE itu maksudnya sangat jelas, mana yg benar di antara dua ini :
1. Muhammad berjumpa 'seseorang' yg menurut muhammad diklaim sebagai Jibril, atau
2. Sosok malaikat datang dan menyatakan diri sebagi jibril.

Intinya, malaikat itu memperkenalkan diri (no 2.) atau klaim sepihak terhadap suatu penampakan (1)
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby Arjuna_2 » Fri Nov 03, 2006 6:16 pm

Iman Ku Pada Allah SWT dengan Mengakui Nabi Muhammad SAW Adalah Utusan Allah. Bukan Anak Allah. karena Allah Tidak Beranak dan tidak Pula Diperanakkan.

Salam[/quote]


BETUL...NERUSIN PERJUANGAN BOKAPNYE...ABDULAH...ABDINYA ALLAH.. :lol: :lol:

.
Arjuna_2
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Postby No_Name » Sat Nov 04, 2006 11:53 pm

sorry mau jawab si insyaf OOT ini,

insyaf wrote:Idola...?

Iman Ku Pada Allah SWT dengan Mengakui Nabi Muhammad SAW Adalah Utusan Allah. Bukan Anak Allah..karena Allah Tidak Beranak dan tidak Pula Diperanakkan.

Salam


iya apapun juga diartin secara harafiah oleh Muslim.
padahal

YOHANES
1:12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;
1:13 orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah.


yg benar Anak Tuhan/Anak "Allah"itu gelar,atau perumpamaan dudul...

ntar bentar lagi,
Anak Domba dibilang anaknya si domba
terus mempelai wanita dibilang pengantin perempuan nyang mau kawin...

he-he hebat betul wawasan anak buahnya si Muhammek ini,udah deh belajar lagi tentang jihad sana,abis ntu polygami yah...he-he,oh iya jangan lupa harta rampasan itu halal loh buat Awloh
,makanya buru gih ngejarah toko2 cina,terus jangan lupa mimpiin 72 bidadari surga ya...oh iya yang terakhir jangan lupa baca cerita sebelum tidur,itu tuh kisah seorang pahlawan pengidap penyakit paedophilia....he-he

sory OOT,abis tuh bocah OOT terus ke Kresten sih...ya udah OOT di jawab OOT.

oh iya buat feodor,minta bukti dong kalo memang Jibril menampakan dirinya kepada orang2...!!
bukti ayatnya(hadits atau Quran) yg menyatakan bahwa orang2 selain Muhammad mengaku pernah melihat Jibril secara langsung...

minta ayatnya yg jelas ya bang pathon...jangan cuma pengakuan sepihak si Muhammad aja,kalo gak bisa berarti elo bener2 tukang Bullshit...!!
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby allohwhoakbar » Thu Nov 30, 2006 12:50 pm

Jadi waktu jamannya si mamad, paling enak ya ikut edan spt mamad, pasti dapat segudang penghargaan misale :
- wahai ...... engkau melihat apa yang kulihat
padahal mereka sama sama gak liat apa-apa, kekekkeke
- wahai ..... betapa mulainya kedudukanmu di sisi alloh.

wah, apa aja yang keren pasti akan jadi predikat elo. Itu namanya SAKIKI JAMAN EDAN, ORA MELU EDAN ORA KEDUMAN .......... wakakakakaka

Ternyata wong jowo luwih sekti daripada memed. Weruh sak durunge winayah ........ dna taunya digenapi pada jamannya memed cs ....
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby feodor fathon FF » Thu Nov 30, 2006 7:44 pm

baca atuh haditsnya yg di page awal ...iiih jijay dech kamu ...yuuuu :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby WTC » Fri Dec 01, 2006 8:17 pm

feodor fathon FF wrote:
Namaku wrote:Saya tangkap dari hadis tersebut kalau umma salamah tidak tahu kalau itu jibril. Apa mungkin jibril menampakan diri persis seperti manusia tampan??

kalo anda seorang Kresten atau Hindu atau budha atau apalah ...anda akan dapat menerima konsep perubahan wujud malaikat menjadi manusia ...
bukankah dalam kresten demikian yg terjadi pada bunda Maria ketika hendak mengandung Yesus ?...
demikian dalam keyakinan hindu


aduh aduh FF kenapa anda selalu membuat saya tarik nafas puanjang..... eh ente gak tau sama sekali sama alkitab..jadi jangan berkicau dulu kalau belo tau....yang menampakan diri sama maria buakn kayak wujud manusia kayak kita gini, taip berwujut manusia yang bercahaya dan menyilaukan, bahkan maria sampai ketakuan pertamanya.

juga malaikat yang mewartakan kelahiran Jesus kepada gembala2 dipadang, dengan ribuan malaikat dengan sinar yang sangat terang. jadi bukan kayak manusia kita2 gini. eh jangan2 yang dilihat muhammad itu lucifer yang menjelma jadi malaikat terang-karena setiap malaikat menampakan diri pada manusia id berkata jangan takut, tapi dalam islam gak ada ya
User avatar
WTC
 
Posts: 114
Joined: Sat Oct 28, 2006 9:31 am

Postby Borland » Fri Dec 01, 2006 9:22 pm

Sosok Muhammad sangat cocok dijadikan Teladan bagi Panglima perang seperti jeng iskan atau napoleon bonaparte....
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby aljazeera » Sat Dec 02, 2006 8:33 am

Borland wrote:Sosok Muhammad sangat cocok dijadikan Teladan bagi Panglima perang seperti jeng iskan atau napoleon bonaparte....


dan sosok jesus sangat cocok di jadikan teladan buat orang2 yang suka nyari gratisan surga, seperti jeng maria atau om paulus :D:D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby curious » Sat Dec 02, 2006 9:44 am

kok tambah ngaco saja thread ini?
muslimin yang suka tipu muslihat, mana tuh buktinya ada ORANG LAIN yang melihat si jibril?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users