.

MENTAL FFI : "SLOS"

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby sixpackguy » Thu May 09, 2013 12:52 am

Kre-setan wrote:hehehe...pertama ngomong gini :

sixpackguy wrote:Maunya sih orang yang poligami pada enjoy, pada tentram, pada akur, tapi itu cuma MAUNYA MUSLIM, karna FAKTANYA banyak kisah poligami berujung ribut. Kembali muslim pada gigit jari, karena ternyata sunah nabi palsunya si muhammad BIKIN UMATNYA SUSAH DAN RIBUT SENDIRI. Terutama muslimahnya kesian bgt mesti nrimo hidup makan ati dimadu diduain ditigain bahkan diempatin.

Benar kan, kenyataanya memang banyak orang yang melakoni poligami dan terjadi keributan... contohnya yuk baca lagi di page 1...
Bupati Aceng Tak Diberi Izin Poligami dari Istri Pertama
Iman Herdiana - Okezone
Kamis, 20 Desember 2012 00:58 wib

Image
Aceng HM Fikri

GARUT - Pansus DPRD Garut terkait penyelidikan dugaan pelanggaran etika dan perundangan terhadap Bupati Garut Aceng Fikri melaporkan fakta sang bupati tidak memiliki izin poligami dari istrinya.
Hal itu disampaikan Ketua Pansus Asep Lesmana dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Garut, Rabu (19/12/2012) sore.

Hasil penelusuran pansus, saat menikahi Fany Octora, Aceng masih memiliki istri yang sah. Aturan memang membolehkan suami punya istri lebih dari satu. Caranya hasur mendapat izin dari istrinya. Selain itu, izin tersebut harus diajukan di pengadilan setempat.

Pengadilan akan memberi izin jika istri tidak bisa menjalankan kewajibannya, memiliki cacat badan, dan tidak bisa melahirkan.

Namun prosedur tersebut tidak dijalankan Aceng Fikri. "Pernikahan saudara Aceng Fikri dengan Fany Octora tak ada izin tertulis dari istri pertamanya," kata Asep.

Karena tak dapat izin tertulis dari istri pertamanya, lanjut Asep, Aceng tidak mematuhi UU perkawinan. Maka aceng disangka melanggar UU Nomor 1 tahun 1974. "Hipotesa, tidak dilaksanakan," katanya.

Aceng yang menikahi Fany 14 Juli 2012 dan 4 hari kemudian 17 juli 2012 menceraikan Fanny lewat SMS. Meski begitu, pansus mencatat bahwa Aceng dan Fany telah islah (damai).

Meski telah damai, Aceng tetap bisa dijerat UU perkawinan yang mengatur perceraian. Bahwa tidak dibenarkan cerai lewat SMS, tetapi harus melalui mekanisme pengadilan, itu pun harus diupayakan rujuk atau damai. Jika jalan damai tidak bisa, baru pengadilan mengabulkan cerai.

Pansus juga telah meminta rekomendasi kepada Kementerian Agama yang menyatakan pernikahan Aceng telah melanggar UU No 1 Tahun 1974 dan peraturan pemerintah tentang pelaksanaan UU tersebut. Menurut Kemenag, perceraian dan izin poligami harus mendapat izin dari pengadilan.
(put)

http://bandung.okezone.com/read/2012/12 ... ri-pertama

Komnas PA: Fani Sakit, Tertekan, dan Trauma
Penulis : Firly Anugrah Putri | Selasa, 4 Desember 2012 | 13:57 WIB

Image
Keluarga Fani menunjukkan bukti foto-foto pernikahan antara Bupati Garut dan Fani yang masih berumur 18 tahun. 1

JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarga Fani Oktora (18), gadis yang dinikahi siri oleh Bupati Garut Aceng HM Fikri dan diceraikan setelah empat hari menikah, batal mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Fani dikabarkan sakit.

Hal itu diketahui Komnas PA Arist Merdeka Sirait yang menerima pemberitahuan tersebut via SMS. Keluarga lebih memilih menemani Fani dan membatalkan pertemuan tersebut.

"Fani saat ini dalam kondisi sakit, tertekan, serta mengalami trauma atas kejadian yang dialaminya. Maka, dia membutuhkan istirahat yang cukup untuk memulihkan kondisinya," kata Arist di Komnas PA, Selasa (4/12/2012).

Arist menerangkan, rencana kehadiran Fani dan keluarga untuk melakukan klarifikasi soal kejadian yang sebenarnya dialami Fani. Menurut pihak keluarga, kata Arist, statement yang diberikan Bupati Garut tidak seimbang dan cenderung memojokkan Fani sehingga dibutuhkan penanganan khusus terhadap Fani untuk memulihkan kondisi psikologisnya dan penanganan serta pengawalan hukum yang tepat terhadap kejadian yang dialami perempuan kelahiran Oktober 1994 itu.

Secepatnya, kata Arist, Komnas PA akan menghubungi pihak keluarga Fani membantu menangani trauma Fani karena dicerai Bupati Garut setelah empat hari menikah. Saat menikah pada 14 Juli 2012, Fani baru berusia 17 tahun.

Sebelumnya, kisah Fani Oktora yang dicerai Bupati Garut Aceng HM Fikri pada 17Juli 2012 lalu mencuat ke publik. Bukan hanya karena kisah perceraiannya yang hanya berumur empat hari, melainkan juga alasan Aceng menceraikan Fani karena sudah tidak perawan dan menceraikannya dengan talak tiga hanya melalui pesan singkat (SMS).

Fani mengaku rela menikah dengan orang nomor satu di Garut tersebut karena ingin melanjutkan kuliah di jurusan kebidanan. Warga Kampung Cukang Galeuh, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, itu pun baru lulus dari sebuah SMA di Sukabumi pada 2012.

Editor :Ana Shofiana Syatiri


http://megapolitan.kompas.com/read/2012 ... dan.Trauma

Kiwil Akui Poligami Banyak Kekurangannya
Fakhmi Kurniawan - detikhot
Rabu, 09/11/2011 15:51 WIB

ImageImage

Jakarta - Hubungan poligami yang dilakoni pelawak Kiwil sepertinya tak berhasil. Kiwil pun mengakui poligami memang banyak kekurangannya.

Belum lama ini, istri kedua Kiwil Meggy Wulandari memutuskan pisah dari suaminya itu. Meggy pun mengungkapkan kalau Kiwil tak berlaku adil selama ini.

"Saya akui masalah poligami itu banyak kekurangannya, banyak kelemahannya, banyak negatifnya," ujar kiwil saat ditemui di Grand Opening Klinik Herbal, Salon Aura dan Spa Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2011).

Soal tudingan tak bisa adil, pelawak yang suka meniru gaya bicara Zainuddin MZ itu pun angkat bicara. Ia mengakui dirinya memang tak bisa adil terhadap istri kedua maupun istri pertama.

"Kiwil nggak bisa adil, kalau Kiwil bisa adil Kiwil jadi Tuhan, jadi kiwil belum bisa adil," terangnya.

(hkm/hkm)

http://hot.detik.com/read/2011/11/09/15 ... urangannya

Tolak Poligami dan Kawin Siri
Kaum Ibu Gelar Aksi Unjuk Rasa


indosiar.com, Bekasi - (Rabu, 12.12.2012) Aksi unjukrasa ini digelar ratusan kaum ibu dan wanita yang tergabung dalam Gerakan Wanita Anti Poligami kota Bekasi (red. ibu2nya pada jilbaban loh.. :lol: ). Dalam aksi ini, mereka menentang tindakan poligami terutama oleh pejabat pemerintah.

Dalam aksi ini, para ibu tidak hanya membentangkan spanduk berisi penolakan poligami, tetapi juga mengenakan pakaian dalam wanita untuk menutup mulut dan mata mereka. Mereka menilai poligami merusak kehidupan rumah tangga dan anak menjadi korban. Para pengunjukrasa yang juga membawa anak-anak ini berharap di masa mendatang para pejabat tidak lagi melakukan poligami dan kawin siri seperti kasus Bupati Garut, Aceng HM Fikri. (Tim Liputan/Sup)

http://www.indosiar.com/fokus/kaum-ibu- ... 01614.html




Kre-setan wrote:lantas di jawab isteri2 eyang subur :

isteri isteri eyang subur wrote:Bagi kami, meski harus hidup berbagi suami, selama ini kami para istri Subur merasa rumah tangga kami tenteram dan harmonis.

Nah ini contoh istri2 mata duitan yg merasa tentram dipoligami, faktanya lagi2 tetep jadi kisah poligami yg berujung ribut diantara sesama MUSLIM.
Justru ini jadi bukti bahwa faktor "tentram", ngak membuat poligami jadi benar. Wong kalo sudah tentram gini tetep aja bikin MUI ama FPI RIBUT2 nyuruh cerai?
Dan kembali terbukti juga disini...
Muslim seindonesia mengidap penyakit mental SLOS, apa itu SLOS ? "Susah liat orang senang, senang lihat orang susah"
Diakui ente sendiri... :lol:
Kre-setan wrote:wajar muslim ribut dengan poligami enyang subur..




Kre-setan wrote:kapir gigit jari panas sendiri..ini dia penampakan si sixpackgay dan domba domba FFI lagi kalap :
Image

Itu bukan penampakan gw, itu mah si Arya :lol: , lagi2 seorang MUSLIM yg lagi ribut, karna kerabatnya jadi korban poligami.
Cekidot gaya nya MUSLIM yg lagi ribut2 ini, lihat tuh apa yg dia pegang :green:
Image

Jadi ngak salah... FAKTANYA memang banyak kisah poligami berujung ribut. Kembali muslim pada gigit jari, karena ternyata sunah nabi palsunya si muhammad BIKIN UMATNYA SUSAH DAN RIBUT SENDIRI.

Thanks to eyang subur... kapir2 dan FFI dapet hiburan ngeliatin muslim2 seindonesia disentil eyang subur yg lagi berpoligami ala muhammad masa kini
Kre-setan wrote:Kembali kapir muslim2 seIndonesia yang gigit jari

:finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby Kre-setan » Thu May 09, 2013 11:50 pm

jadi intinya gimana nih tanggapan kapir terhadap sikap isteri2 eyang subur ?


isteri isteri eyang subur wrote:Bagi kami, meski harus hidup berbagi suami, selama ini kami para istri Subur merasa rumah tangga kami tenteram dan harmonis.


merasa prihatin ? senang ? atau bgmn ?
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby usmanabdullah » Fri May 10, 2013 12:25 am

heh kesetan otakmu jgn ikut2an mirip kesetan donk... kapir tdk perlu menanggapi soal harmoni poligami karna kafir ga punya urusan dgn org2 yg poligami... yg punya urusan dgn poligami adalah eMUI, eFPeI, kaffahh, mouselem dan mungkin ente juga sebagai pelakunya... mwngapa jadi urusan karna hanya kalian dan otoritas kalian yg tau kapan fatwa akan dikeluarkan dan kapan fatwa akan berubah lagi atau kapan fatwa bisa tidak berlaku lagi karena sdh tdk cocok dengan kemajuan jaman... aneh fatwa kok berubah ubah seenak udelnya... bagi kapir mau poligami kek tdk poligami kek sama saja tidak mengubah pandangan kapir terhadap ajaran kalian... mau poligaminya bahagia kek mau nangis darah kek tetep aja kapir tidak akan niru dan ngikut ajaran kalian... to have one ispre than enough... eh kesetan... ente jgn mengalihkan isu ya... jawab dulu pertanyaanku di atas juga pertanyaan bro keeamad... hanya segini kah kemampuan dialog mouselem? tidak mengherankan jika kalian lebih banyak gunakan otot parang dan urat leher dalam berdialog karena otak kalian di taruh di dengkul.. otak kalian baru moncer kalo lihat majalah popular yg ada gambar vitalia setan atau playboy seperti teladan kalian yg kedapatan menikmati playboy di markasnya... anyway otak moncer kalian hanya bisa di gunakan untuk xxx bukan untuk mikirin kemanusiaan...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby sixpackguy » Fri May 10, 2013 2:38 am

Kre-setan wrote:jadi intinya gimana nih tanggapan kapir terhadap sikap isteri2 eyang subur ?

Yah ngak gimana2... :lol:

Yg pasti faktanya muslim2 yg pada ribut...

Ini Tanggapan Arya Wiguna Soal Ani yang Tak Mau Dicerai Eyang Subur
Mauludi Rismoyo - detikhot
Senin, 06/05/2013 21:19 WIB

Jakarta - Arya Wiguna begitu ngotot meminta agar keponakannya Ani menceraikan sosok Eyang Subur. Bahkan, Arya begitu berapi-api akan menjemput paksa Ani.

Namun, di sisi lain Ani justru memberikan respon yang berbeda. Ani dengan tegas mengaku tak mau diceraikan Subur.

Mendengar hal tersebut, Arya pun memberikan komentarnya. "Memang ilmu gendamnya Subur gitu. Jangankan Ani, saya sendiri ngalamin dulu. Nggak heran bagi saya kalau Ani minta nggak mau diceraikan," ujarnya saat berbincang melalui ponselnya, Senin (6/5/2013).

Kini, Arya pun hanya tinggal menunggu sosok Ani sadar dan mau pulang ke pelukan keluarganya. Ia yakin nantinya kebenaran akan terungkap.

"Sekarang biarin ajalah, nanti juga kebenaran juga akan terbukti," jelasnya.

http://hot.detik.com/read/2013/05/06/21 ... yang-subur


Peneliti MUI: Sikap Subur Dan Istri Lecehkan Syariat Islam
By Pizaro on May 6, 2013

LANGKAH para istri Subur melaporkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke Polda Metro Jaya adalah bentuk pembangkangan kepada Fatwa MUI. Menurut anggota Tim Peneliti MUI Fahmi Salim, semestinya keputusan MUI terkait Subur dilaksanakan bukan diumbar terkait pelanggaran syariatnya.

“Mereka sudah melanggar Fatwa MUI yang didasarkan pada dalil-dalil qathi, itu artinya mereka melanggar, menodai dan melecehkan syariat Islam,” katanya kepada Islampos.com, Senin (6/5/2013).

Para istri Subur yang enggan diceraikan jelas melanggar syariat Islam. Fahmi Salim menambahkan seharusnya mereka dihukum dan diperkarakan karena selain menodai syariat, juga melanggar UU Perkawinan tahun 1974.

“MUI dan ormas Islam harus tegas dan melaporkan tindakan mereka kepada Polri sesuai rekomendasi keputusan MUI tentang ajaran Subur. Apalagi terlihat gelagat menentang dan menantang MUI,” katanya.


Subur Salah Alamat

Langkah Subur mengadu ke Komnas Perlindungan Anak juga salah alamat, karena perbuatan mereka yang justru melanggar akidah dan syariah. Sebab memiliki istri lebih dari empat jelas menyalahi syariat. Tapi hingga kini, Subur masih acuh terhadap keputusan MUI.

“HAM kedudukannya subordinat syariah, bukan di atasnya,” tegas Master dari Universitas Al Azhar ini.

Tidak ada jalan lain, solusi untuk memecahkan masalah ini adalah Subur harus rela menceraikan istri-istrinya yang melebihi batas syariat.

“Istri-istri yang harus diceraikan dan anak-anaknya biaya harus ditanggung oleh Subur sebagai takzir atas pelanggaran hukum syariatnya,” jelas Fahmi Salim. (Pz/Islampos)

http://islampos.com/peneliti-mui-sikap- ... lam-56431/



Kenapa muslim pada ribut sama kisah poligami yg mirip seperti kisah nabinya sendiri?
Jawabannya bisa jadi karena ini...

Kre-setan wrote:sepertinya kapir muslim mengidap penyakit mental SLOS, apa itu SLOS ? "Susah liat orang senang, senang lihat orang susah"

:finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby simplyguest » Fri May 10, 2013 5:08 am

Kre-setan wrote:jadi intinya gimana nih tanggapan kapir terhadap sikap isteri2 eyang subur ?

Lah, emang kapir pikirin?
Mau mereka berpikir gimana juga, FAKTA YANG TERJADI adalah antar muslim itu RIBUT GONTOK2AN gara2 sunah nabi ente.
Kapir ya asik2 aja nontonnya sambil makan popcorn.

Muslim2 mengidap penyakit mental SLOS, gak bisa liat eyang subur lagi asik melakukan sunah nabi.
Kesetan mengidap penyakit mental SLOS, gak bisa liat kapir lagi asik nontonin pertunjukan lucu.

:rock:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby Dreamsavior » Fri May 10, 2013 11:06 am

Menurutku ... ada kesalahanpahaman yang ada di benak Kre-setan.

Dikiranya kita semua pada ngiri dengan gaya hidup poligami.

Sebenarnya sebaliknya, kami sangat bersyukur dan bangga dengan aturan moral yang kami miliki terhadap pernikahan. Ya, dengan dagu terangkat saya katakan kalau saya tidak peduli dengan urusan rumah tangga poligami keluarga muslim... selama yang dipoligami adalah muslimah-muslimah sendiri.

Tapi sayangnya, aturan syariah tentang poligami pada akhirnya menimbulkan polemik dan keresahan di masyarakat ... ketika nabi yang anda teladani me-madu wanita non muslim, budak dan anak di bawah umur.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby sixpackguy » Fri May 24, 2013 10:53 pm

Senin, 20 Mei 2013 | 10:05 WIB
Istri Ketujuh Eyang Subur Akan Dijemput Paksa

Image

TEMPO.CO, Cianjur - Gerakan Reformis Islam (Garis) Cianjur mendesak Pemerintah Kabupaten Cianjur segera menjemput Ani alias Annisa, istri ketujuh Eyang Subur, yang merupakan warga Cianjur.

"Jika akhir Mei tidak ada tindakan dari Muspida Cianjur, kami akan melakukan aksi ke kediaman Eyang Subur dan akan mengambil paksa Ani untuk dikembalikan kepada orangtuanya di Cianjur," kata Ketua Umum Garis Chep Hernawan di Cianjur, Senin, 20 Mei 2013.

Chep akan mengerahkan seluruh laskar Garis di Jawa Barat untuk menduduki kediaman Eyang Subur. Ia berdalih jihad untuk menyelamatkan semua umat di kediaman Eyang Subur. Pihak Chep melaporkan Eyang Subur ke kepolisian. "Eyang subur telah melakukan penistaan agama dan itu harus diberantas. Kami masih menunggu hasil dari pihak kepolisian. Jika tidak ada hasil jelas kami akan bertindak sendiri," jelasnya.

Sebelumnya, Adi Bing Slamet yang pernah menjadi pengikut Eyang Subur, mengaku mendukung upaya Garis untuk memberantas semua ajaran Eyang Subur yang dianggap sesat dan menyimpang dari akidah agama. "Ajaran Eyang Subur memang sudah di luar akidah Islam," kata Adi saat ditemui di Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Cianjur, Minggu, 19 Mei 2013

Adi menjelaskan, ajaran Eyang Subur telah banyak membuat orang-orang yang menjadi pengikutnya lupa akan ajaran Islam yang sebenarnya. "Jadi, untuk keluarga dan kerabat Ani serta warga di Cianjur untuk terus berjuang dan berusaha menyelamatkan Ani." (Baca Lengkap: Guru Spiritual Seleb)


http://www.tempo.co/read/news/2013/05/2 ... mput-Paksa
----

sixpackguy wrote:Maunya sih orang yang poligami pada enjoy, pada tentram, pada akur, tapi itu cuma MAUNYA MUSLIM, karna FAKTANYA banyak kisah poligami berujung ribut. Kembali muslim pada gigit jari, karena ternyata sunah nabi palsunya si muhammad BIKIN UMATNYA SUSAH DAN RIBUT SENDIRI.

Kre-setan wrote:sepertinya kapir muslim mengidap penyakit mental SLOS, apa itu SLOS ? "Susah liat orang senang, senang lihat orang susah"


:finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby 1234567890 » Fri May 24, 2013 11:28 pm

lagi lagi kresetan ngebom kaki sendiri

yang poligami muslim
nyang ribut ribut menentang hal itu muslim

tapi kresetan berusaha melintir dan bilang kapir nyang ga doyan
aneh
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby Kre-setan » Tue Oct 01, 2013 3:04 pm

usmanabdullah wrote:heh kesetan otakmu jgn ikut2an mirip kesetan donk... kapir tdk perlu menanggapi soal harmoni poligami karna kafir ga punya urusan dgn org2 yg poligami... yg punya urusan dgn poligami adalah eMUI, eFPeI, kaffahh, mouselem dan mungkin ente juga sebagai pelakunya... mwngapa jadi urusan karna hanya kalian dan otoritas kalian yg tau kapan fatwa akan dikeluarkan dan kapan fatwa akan berubah lagi atau kapan fatwa bisa tidak berlaku lagi karena sdh tdk cocok dengan kemajuan jaman... aneh fatwa kok berubah ubah seenak udelnya... bagi kapir mau poligami kek tdk poligami kek sama saja tidak mengubah pandangan kapir terhadap ajaran kalian... mau poligaminya bahagia kek mau nangis darah kek tetep aja kapir tidak akan niru dan ngikut ajaran kalian... to have one ispre than enough... eh kesetan... ente jgn mengalihkan isu ya... jawab dulu pertanyaanku di atas juga pertanyaan bro keeamad... hanya segini kah kemampuan dialog mouselem? tidak mengherankan jika kalian lebih banyak gunakan otot parang dan urat leher dalam berdialog karena otak kalian di taruh di dengkul.. otak kalian baru moncer kalo lihat majalah popular yg ada gambar vitalia setan atau playboy seperti teladan kalian yg kedapatan menikmati playboy di markasnya... anyway otak moncer kalian hanya bisa di gunakan untuk xxx bukan untuk mikirin kemanusiaan...


jadi buat apa FFI sampe refot refot segala bikin ruang khusus poligamy ?, itu artinya kan FFI merengek-rengek supaya jgn ada lagi yang poligami ...lah, yang poligami aja adem ayem kok FFI sewot ? cemburu ya ?
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby Kre-setan » Tue Oct 01, 2013 3:11 pm

Kre-setan wrote:jadi intinya gimana nih tanggapan kapir terhadap sikap isteri2 eyang subur ?
simplyguest wrote:Lah, emang kapir pikirin?
Mau mereka berpikir gimana juga, FAKTA YANG TERJADI adalah antar muslim itu RIBUT GONTOK2AN gara2 sunah nabi ente.
Kapir ya asik2 aja nontonnya sambil makan popcorn.

Muslim2 mengidap penyakit mental SLOS, gak bisa liat eyang subur lagi asik melakukan sunah nabi.
Kesetan mengidap penyakit mental SLOS, gak bisa liat kapir lagi asik nontonin pertunjukan lucu.

:rock:


nah, ini lah contoh nyata dan pembuktian bahwa mental kafir FFI itu emang SLOS...si "simplyguest" senang dan keasyikan menonton orang yang ribut gontok2kan berarti mentalnya memang senang lihat orang susah...ckckckc
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby simplyguest » Tue Oct 01, 2013 3:29 pm

Kre-setan wrote:nah, ini lah contoh nyata dan pembuktian bahwa mental kafir FFI itu emang SLOS...si "simplyguest" senang dan keasyikan menonton orang yang ribut gontok2kan berarti mentalnya memang senang lihat orang susah...ckckckc


Hihihi... berarti ngaku ya kalo mereka semua, termasuk istri2 eyang subur itu ternyata emang lagi susah gara2 poligami?
Itu kan gara2 nabi ente, setan :lol:
Nabi ente nyang nyontoin, bikin pengikutnya gontok2an, kok malah nyalahin kapir yang cuma nonton...
Ckckck.. mental muslim emang mental SLOS.
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby Kre-setan » Tue Oct 01, 2013 3:39 pm

Kre-setan wrote:nah, ini lah contoh nyata dan pembuktian bahwa mental kafir FFI itu emang SLOS...si "simplyguest" senang dan keasyikan menonton orang yang ribut gontok2kan berarti mentalnya memang senang lihat orang susah...ckckckc
simplyguest wrote:
Hihihi... berarti ngaku ya kalo mereka semua, termasuk istri2 eyang subur itu ternyata emang lagi susah gara2 poligami?
Itu kan gara2 nabi ente, setan :lol:
Nabi ente nyang nyontoin, bikin pengikutnya gontok2an, kok malah nyalahin kapir yang cuma nonton...
Ckckck.. mental muslim emang mental SLOS.


aku nggak pernah buat kesimpulan kalau isteri2 eyang subur susah karna poligami, yang buat kesimpulan seperti itu kan ente...aku cuma menunjukkan mental SLOS dari kesimpulan ngawurmu sendiri
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby simplyguest » Tue Oct 01, 2013 3:41 pm

Kre-setan wrote:aku nggak pernah buat kesimpulan kalau isteri2 eyang subur susah karna poligami, yang buat kesimpulan seperti itu kan ente...aku cuma menunjukkan mental SLOS dari kesimpulan ngawurmu sendiri

Jadi mereka itu lagi susah atau lagi senang, setan?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby CrimsonJack » Wed Oct 02, 2013 1:11 pm

Bukannya muslim-muslim yang paling SLOS ?
Sibuk mengangungkan awloh yang sudah menurunkan azab kepada kafir tiap ada bencana alam di negara kafir.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby Kre-setan » Wed Oct 02, 2013 7:17 pm

Kre-setan wrote:aku nggak pernah buat kesimpulan kalau isteri2 eyang subur susah karna poligami, yang buat kesimpulan seperti itu kan ente...aku cuma menunjukkan mental SLOS dari kesimpulan ngawurmu sendiri
simplyguest wrote:Jadi mereka itu lagi susah atau lagi senang, setan?


setelah ketauan terbukti mental ente SLOS, sekarang pura2 nanyaq lagi apa si isteri2 eyang subur itu lagi susah atau lagi senang..? padahal dah jelas jelas dikataken :

isteri isteri eyang subur wrote:Bagi kami, meski harus hidup berbagi suami, selama ini kami para istri Subur merasa rumah tangga kami tenteram dan harmonis.


pasti dikau gigit jari ya, susah sendiri karna ternyata rumah tangga si subur harmonis, sementara maunya elu sih ribut... :goodman:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby simplyguest » Wed Oct 02, 2013 8:18 pm

Kre-setan wrote:aku nggak pernah buat kesimpulan kalau isteri2 eyang subur susah karna poligami, yang buat kesimpulan seperti itu kan ente...aku cuma menunjukkan mental SLOS dari kesimpulan ngawurmu sendiri
simplyguest wrote:Jadi mereka itu lagi susah atau lagi senang, setan?
Kre-setan wrote:setelah ketauan terbukti mental ente SLOS, sekarang pura2 nanyaq lagi apa si isteri2 eyang subur itu lagi susah atau lagi senang..? padahal dah jelas jelas dikataken :
isteri isteri eyang subur wrote:Bagi kami, meski harus hidup berbagi suami, selama ini kami para istri Subur merasa rumah tangga kami tenteram dan harmonis.

Lah, kata ente mereka lagi ribut gontok2an? Kok sekarang berubah lagi, bilang kalo mereka sedang senang2, tentram dan harmonis? Jangan2 menurut muslim, gontok2an itu berarti damai tentram dan harmonis ya?
Pantesan dimana2 muslim2 pada ribut gontok2an sampe bunuh2an mulu, tapi ngakunya agama damai... :lol:

Kre-setan wrote:pasti dikau gigit jari ya, susah sendiri karna ternyata rumah tangga si subur harmonis, sementara maunya elu sih ribut...

Ck ck ck... orang kenyataannya sodara2 seukuwah ente itu lagi pada ribut gontok2an, saling pelotot, adu urat leher, teriak2 DEMI TUHAAAANNN!!...., saling ancam, istri2nya khawatir & ketakutan dicerai, dan semua itu gara2 nabi cabul ente, kok ini malah dibilang damai tentram & harmonis...
Malah nuduh kafir iri liat "keharmonisan"nya, padahal justru kafir yang bilang kalo mereka itu lagi gontok2an.
Benar2 luar biasa jurus taqiyyanya. Ente emang benar2 cocok menyandang nama junjungan ente, Kre-SETAN.... =D>

SubhonolLOL :prayer:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby CrimsonJack » Thu Oct 03, 2013 12:52 pm

Bukan kafir yang men-fatwa agar subur menceraikan istrinya, kecuali menurut kre-setan MUI sudah kafir. #-o
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby Kre-setan » Thu Oct 10, 2013 8:50 pm

Kre-setan wrote:aku nggak pernah buat kesimpulan kalau isteri2 eyang subur susah karna poligami, yang buat kesimpulan seperti itu kan ente...aku cuma menunjukkan mental SLOS dari kesimpulan ngawurmu sendiri
simplyguest wrote:Jadi mereka itu lagi susah atau lagi senang, setan?
Kre-setan wrote:setelah ketauan terbukti mental ente SLOS, sekarang pura2 nanyaq lagi apa si isteri2 eyang subur itu lagi susah atau lagi senang..? padahal dah jelas jelas dikataken :
isteri isteri eyang subur wrote:Bagi kami, meski harus hidup berbagi suami, selama ini kami para istri Subur merasa rumah tangga kami tenteram dan harmonis.
simplyguest wrote:Lah, kata ente mereka lagi ribut gontok2an? Kok sekarang berubah lagi, bilang kalo mereka sedang senang2, tentram dan harmonis? Jangan2 menurut muslim, gontok2an itu berarti damai tentram dan harmonis ya?
Pantesan dimana2 muslim2 pada ribut gontok2an sampe bunuh2an mulu, tapi ngakunya agama damai... :lol:


malu ya, setelah ketahuan mental ente slos, trus ente berusaha mlintir opini orang...

coba tunjukken dimana postku yang mengataken isteri2 eyang subur ribut ? hihihi
Kre-setan wrote:pasti dikau gigit jari ya, susah sendiri karna ternyata rumah tangga si subur harmonis, sementara maunya elu sih ribut...
simplyguest wrote:Ck ck ck... orang kenyataannya sodara2 seukuwah ente itu lagi pada ribut gontok2an, saling pelotot, adu urat leher, teriak2 DEMI TUHAAAANNN!!...., saling ancam, istri2nya khawatir & ketakutan dicerai, dan semua itu gara2 nabi cabul ente, kok ini malah dibilang damai tentram & harmonis...
Malah nuduh kafir iri liat "keharmonisan"nya, padahal justru kafir yang bilang kalo mereka itu lagi gontok2an.
Benar2 luar biasa jurus taqiyyanya. Ente emang benar2 cocok menyandang nama junjungan ente, Kre-SETAN.... =D>

SubhonolLOL :prayer:


ngafai orang2 yang di luar kerabat si subur ente sorot juga, sedang tadi nya kita membahas keluarga poligami yang artinya fokusnya itu kan keluarga si subur saja...sesudah ente malu nggak bisa membuktikan RT si subur nggak harmonis, ente malah jungkir balik nunjuk oknum di luar RT si subur yg ribut2 sbg bukti ketidakharmonisan keluarga si subur...
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby simplyguest » Thu Oct 10, 2013 10:59 pm

Kre-setan wrote:malu ya, setelah ketahuan mental ente slos, trus ente berusaha mlintir opini orang...

coba tunjukken dimana postku yang mengataken isteri2 eyang subur ribut ? hihihi

Hihihi... ente malu ya liat sodara2 seukuwah ente gontok2an ribut gara2 ulah si nabi bejat, lalu berusaha menghibur diri dengan cuma melihat masa lalu?

Kre-setan wrote:ngafai orang2 yang di luar kerabat si subur ente sorot juga, sedang tadi nya kita membahas keluarga poligami yang artinya fokusnya itu kan keluarga si subur saja...sesudah ente malu nggak bisa membuktikan RT si subur nggak harmonis, ente malah jungkir balik nunjuk oknum di luar RT si subur yg ribut2 sbg bukti ketidakharmonisan keluarga si subur..

Ck...ck...ck... bener2 kesian deh ente, sampe berusaha lari dari kenyataan.
Maksud ane dari pertama kan emang lagi nunjukin kenyataan ribut2 antar sodara seukuwah ente yang akhirnya membuat keluarga si subur itu kacau, bukannya cuma intern keluarga si subur doang...
Ente aja yang berusaha jungkir balik menghibur diri, lari dari kenyataan, gak mau liat sodara2 seukuwah ente nyang pada bejat itu gontok2an :goodman:

Keluarga si subur harmonis? Kok bisa sampe cerai, setan? Apa sebabnya cerai? Gara2 ribut gontok2an antar muslim kan?
Tapi lalu menganggap kapir iri sama itu semua?? :shock:
Ck, ck, ck... Please deh, setan, jangan samain kapir dengan muslim yang dari sononye udah demen ama gontok2an [-(
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: MENTAL FFI : "SLOS"

Postby frans » Mon Oct 14, 2013 11:36 pm

Kre-setan wrote:nah, ini lah contoh nyata dan pembuktian bahwa mental kafir FFI itu emang SLOS...si "simplyguest" senang dan keasyikan menonton orang yang ribut gontok2kan berarti mentalnya memang senang lihat orang susah...ckckckc

bagaimana dengan cerita di kendal?? apakah itu SLOS juga??
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron