.

Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby nap.bon » Thu Aug 16, 2012 3:23 pm

Nama saya adalah Dr. Sadrakh Daud. Saya adalah seorang mualaf sejati, mualaf krn kemauan sendiri.
Sebelumnya saya adalah seorg Ephorus di salah Gereja Katolik terbesar di Madura.
Sekarang berganti nama menjadi Dr. Mohammad Maroukh Douwit.
Ayah seorg Pastor di Gereja Katolik, sedangkan ibu saya seorang Evangelist.

Pendidikan S1 teologia saya selesaikan dgn nilai cum laude di STF Katolik Parahyangan, Bandung, yg dikelola oleh PGI.
S2 saya lanjutkan lagi di Uninus (msh di Bdg jg), departemen Teknologi Mesin, jurusan mesin jahit (waktu itu lg stress berat, males berurusan terus dgn teologia).


:rolling: :rolling: :rolling:

Pastor Katolik punya anak, padahal hidup selibat (tidak kawin). Ibunya seorang Protestan?

...menjadi Ephorus di Gereja Katolik? Jabatan apaan tuh???

...menjadi Ephorus (=Uskup, menurut Protestan), memangnya ada keuskupan di Madura???
http://id.wikipedia.org/wiki/Keuskupan_di_Indonesia

Bertaqiya mbo ya jangan kelihatan ngawurnya....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Aug 16, 2012 6:33 pm

umat_muhammad cocok nih, baca yg beginian:

http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.co ... dalah.html
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby umat_muhammad » Fri Aug 17, 2012 11:20 am

jambrong wrote:ngemeng ngemeng umat_momed kemane ye?
kok gk keliatan ya :rofl:

Bosen gw di sini, isinya cuma kafirun pengecut yang ga berani menunjukkan batang hidungnya dan hanya bersembunyi di dunia maya :rofl:
Positngan gw juga dimoderasi.
Gw kasih postingan gw terdahulu aja deh, ternyata ga ada yang bisa membantah kalau umat islam sekarang sudah 1,57 Milyar jiwa sedangkan 300 tahun lalu cuma 500 juta jiwa :rofl:
hot-news-30-tahun-terakhir-islam-meningkat-300-t39904/

FFI GATOT alisa GAGAL TOTAL!

Pengen ketawa dulu ah sekenceng-kencengnya Hahahahahah, gigit jari aje ye pade kayak anak kehilangan mainan. :rofl: :rolling:
umat_muhammad
 
Posts: 11
Joined: Sat Aug 11, 2012 8:30 am
Location: postingan dimoderasi, account sering dibaned

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby nap.bon » Fri Aug 17, 2012 3:09 pm

umat_muhammad wrote:Bosen gw di sini, isinya cuma kafirun pengecut yang ga berani menunjukkan batang hidungnya dan hanya bersembunyi di dunia maya :rofl:

Halah, kafirun masih sayang nyawanya, ga level klo dibunuhin orang gila buat korban Auloh mereka.

umat_muhammad wrote:Positngan gw juga dimoderasi.

Postingan gw juga dimoderasi.

umat_muhammad wrote:Gw kasih postingan gw terdahulu aja deh, ternyata ga ada yang bisa membantah kalau umat islam sekarang sudah 1,57 Milyar jiwa sedangkan 300 tahun lalu cuma 500 juta jiwa :rofl:
hot-news-30-tahun-terakhir-islam-meningkat-300-t39904/

Ga heran, lha kebijakan di suatu negara juga ga adil. Pindah ke Islam gampang, keluar sama dengan mati. Gimana ga mau bertambah banyak?


umat_muhammad wrote:
FFI GATOT alisa GAGAL TOTAL!

Pengen ketawa dulu ah sekenceng-kencengnya Hahahahahah, gigit jari aje ye pade kayak anak kehilangan mainan. :rofl: :rolling:

Hahahaha, kita lihat siapa yang tertawa terakhir....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby jambrong » Sat Aug 18, 2012 2:47 am

buat umat_muhamad.ane gk rela kalau ente meninggalkan FFI
dagelan di FFI bakal berkurang... \:D/
sering2 aja buat postingan tentang islam
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby sodrun » Sat Aug 18, 2012 6:39 am

Bosen gw di sini, isinya cuma kafirun pengecut yang ga berani menunjukkan batang hidungnya dan hanya bersembunyi di dunia maya :rofl:

ke ke ke ke ke....
Sudah saya bikinken tritnya :
KAFIR PECUNDANG, TIDAK BERANI FACE TO FACE
:lol:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby muhamad haram » Mon Aug 20, 2012 3:43 pm

Umat muhamad ente jangan galau ya dengan ulah FFI dan para kapirnya, islam pasti punah kok....
Tinggal menunggu waktunya saja...
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby Saviour » Mon Mar 02, 2015 1:54 pm

Saya ex muslim. Nggak usah banyak omong kalian yg muslim. Saya tahu betul kelicikan muslim. Jauuuh beda dengan ajaran yg sekarang saya jalani. GBU.
[-o<
Mirror 1: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Saviour
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 11, 2015 2:39 pm

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby Joe Andmie » Tue Mar 03, 2015 8:36 pm

Saviour wrote:Saya ex muslim. Nggak usah banyak omong kalian yg muslim. Saya tahu betul kelicikan muslim. Jauuuh beda dengan ajaran yg sekarang saya jalani. GBU.
[-o<


Syahadat forum kesayangan FFI telah bro prolakmirkan dan kalau tak keberatan tolong share kenapa bro mau tinggalkan islam.
Jangan khawatir oot, ini kesaksian ,betul ndak Bang Mod? =D>
Mirror 1: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby Saviour » Thu Mar 10, 2016 3:23 pm

Islam is the biggest liar in the world. With the most stupid people who trust it.
Saviour
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 11, 2015 2:39 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users