.

Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby a_man » Sun Aug 12, 2012 9:00 pm

Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

itulah sebabnya Indonesia gak maju2, tetap terbelakang, kecuali dlm hal korupsi (hasil ajaran islam).
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby umat_muhammad » Mon Aug 13, 2012 12:01 am

a_man wrote:itulah sebabnya Indonesia gak maju2, tetap terbelakang, kecuali dlm hal korupsi (hasil ajaran islam).

Ah masa sich, GDP Indonesia sekarang sudah di peringkat 16 dunia. tahun 2030 diperkirakan oleh hampir seluruh pengamat ekonomi akan menjadi salah satu dari 7 kekuatan ekonomi dunia yang baru bersama China, Russia, dan India. Yunani tuh bangkrut bareng negara-negara eropa ama Amerika penganut sistem riba.
Kalau Timur Tengah ga usah dihitung ya, susah ngikutin kawasan yang memang diberkati Allah s.w.t. Minyak belum habis eh cadangan gas di dunia pusatnya di sana \:D/ Subhanallah.
umat_muhammad
 
Posts: 11
Joined: Sat Aug 11, 2012 8:30 am
Location: postingan dimoderasi, account sering dibaned

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby engineno9 » Mon Aug 13, 2012 12:33 am

jadi kamu bangga melihat hal tersebut.
sungguh malang kau pren berbangga dengan kebodohanmu, teruslah mengacu ke arab sono biar otak mu gak berkembang.
mana ada negara eslam di dunia ini yang maju,
kalo mengacu pada statistik "apa lagi di indonesia tercinta" smua data bisa dimanipulasi. :-k
eslam itu mengajarkan lo jadi TUKANG TIPU, karena si momed garong adalah Raja Tukang Tipu,
hari gini lo masih percaya ma tukang kibul si momed garong, :vom:
engineno9
 

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby jambrong » Mon Aug 13, 2012 12:59 am

islam berkembang pesat karena mengandalkan semua cara
dan yg tragis bagi kaum minoritas di negara tercinta ini tidak bebas dan Terintimidasi
salah satu contoh film tentang non muslim langsung muslim kebakaran jenggot dan bilang itu kristenisasi
dan kalau muslim tidak di turutin tanpa pikir panjang asal main bakar dan ngerusak :axe:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby Chunk » Mon Aug 13, 2012 1:36 am

tukang ojek wrote:Hallo bro...lama gak bersua..


Hallo juga bro t.o. iya nih, sibuk banget, logikanya puasa gini khan konsumsi barang berkurang, eh ini malah orderan rame.. biasa puasa fasilitas, tapi ada baiknyalah. omzet makin besar nih.. :rock: :rock: :rock:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby tukang ojek » Mon Aug 13, 2012 5:00 am

tukang ojek wrote:Hallo bro...lama gak bersua..


Chunk wrote:Hallo juga bro t.o. iya nih, sibuk banget, logikanya puasa gini khan konsumsi barang berkurang, eh ini malah orderan rame.. biasa puasa fasilitas, tapi ada baiknyalah. omzet makin besar nih.. :rock: :rock: :rock:

Wah..sukses dan semoga terus begitu...jangan lupa di tabung ya duitnya....buat beli sawah ladang dan kebun....

@ umat muhammad :
Alhamdulilah alhamdulilah arab kaya dan menguasai dunia ya ???
E..e.e....gak taunya begitu arab mengusai dunia..ente malah jadi TKI....
Aku merasakan bahwa kamu ini memang budak arab....warga negara indonesia tapi malah menggerogoti Indonesia dari dalam dengan agamamu ( Islam )...
:-k
Bahaya laten kamu ini..wajib di berantas dan di basmi....
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby tukang ojek » Mon Aug 13, 2012 5:07 am

tukang ojek wrote:Hallo bro...lama gak bersua..


Chunk wrote:Hallo juga bro t.o. iya nih, sibuk banget, logikanya puasa gini khan konsumsi barang berkurang, eh ini malah orderan rame.. biasa puasa fasilitas, tapi ada baiknyalah. omzet makin besar nih.. :rock: :rock: :rock:

Wah..sukses dan semoga terus begitu...jangan lupa di tabung ya duitnya....buat beli sawah ladang dan kebun....

@ umat muhammad :
Alhamdulilah alhamdulilah arab ( Islam ) menguasai dunia ya ???
E..e.e....gak taunya begitu arab mengusai dunia..ente malah jadi jongos arab sebenar-benarnya......
berharap dapat kejayaan tapi..halah....anak istri di panjat Habib beserta antek-anteknya....
Aku merasakan bahwa kamu ini memang budak arab....warga negara indonesia tapi malah menggerogoti Indonesia dari dalam dengan agamamu ( Islam )...
:-k
Bahaya laten kamu ini..wajib di berantas dan di basmi....
Tapi biar aja lah dulu..ntar islam sendiri juga bakal saling membasmi....saya nonton saja dulu....

Balik lagi.. :
Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby nap.bon » Mon Aug 13, 2012 8:16 am

a_man wrote:itulah sebabnya Indonesia gak maju2, tetap terbelakang, kecuali dlm hal korupsi (hasil ajaran islam).

umat_muhammad wrote:Ah masa sich, GDP Indonesia sekarang sudah di peringkat 16 dunia. tahun 2030 diperkirakan oleh hampir seluruh pengamat ekonomi akan menjadi salah satu dari 7 kekuatan ekonomi dunia yang baru bersama China, Russia, dan India. Yunani tuh bangkrut bareng negara-negara eropa ama Amerika penganut sistem riba.
Kalau Timur Tengah ga usah dihitung ya, susah ngikutin kawasan yang memang diberkati Allah s.w.t. Minyak belum habis eh cadangan gas di dunia pusatnya di sana \:D/ Subhanallah.


Kekuatan ekonomi apa dulu nih? Kekuatan ekonomi konsumtif? Weleh-weleh, besar sih besar, tapi besar utangnya...ini sih sama dengan bohong....

Tole-tole, emangnya si China, Russia dan India ini ngga pakai sistem riba ya? Koq bukan Iran, Turki, Araf Saudi, UAE, Pakistan, Libya, Mesir, Libanon, Iraq, Yordania, Aljazair, Maroko, Tunisia, Yaman, Oman, Qatar, Bahrain, Turkmenistan, Kirgizstan, Azarbaijan, Kazakhstan, Uzbekistan, Afganistan, Tajikistan yang ikutan jadi kekuatan ekonomi dunia???

Timur tengah diberkati? Weleh, tetap aja tanpa kafir minyak-minyak kalian tetap berada di dalam bumi, gas-gas kalian tetap berada di bawah air, tetap ga bisa jadi uang...dan setelah bisa dipakaipun, tetap saja miskin...tapi yang pasti timur-tengah diberkati Allah dengan perang terus menerus....(bukankah Allah dulu pada masa politheis merupakan dewa perang?)

Krisis Yunani sebenarnya hampir sama dengan krisis Indonesia tahun 1997, karena utang yang besar disertai dengan korupsi dan penggelapan laporan...so selama kita sikapnya masih sama, hati-hati bahaya macam ini bisa saja balik lagi....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby Kafirun_Playboy » Mon Aug 13, 2012 8:18 am

umat_muhammad wrote:Peringatan buat FFI, Indonesia dijajah kafirun Belanda selama 350 tahun tetap teguh memegang islam. Indonesia tidak tertarik sama sekali dengan agama bawaan penjajah Belanda.


Oh ya..? Indonesia di jajah selama 350 tahun ATAU belanda mencoba menguasai Indonesia 350 tahun..?
coba ente pake nalar deh....,
kalo memang indonesia pernah di jajah kapan kemerdekaan indonesia diberikan penguasa-nya ?
350 tahun itung2nya gimana.? apakah sejak portugis mengadakan hubungan dagang dengan maluku lantas dikau bilang dijajah sejak itu..?
Sejak & hingga kapan rentang waktu yang dikau maksud " Indonesia dijajah kafirun Belanda selama 350"?

umat_muhammad wrote:....Jadi apa yang dilakukan FFi ini sia-sia belaka. Mau lihat buktinya? kita pakai data.
Ini dia sensus agama di Indonesia tahun 2010, FFi bener-bener gagal total karena asbun (asal bunyi) dan pengecut seperti pendirinya yang bersembunyi seperti pengecut, pake nama samaran hahaha[url]
http://sp2010.bps.go.id/index.php/site/ ... 00&lang=id[/url]
1. Islam : 87.18 % (207,176,162)
2. Kristen : 6.96% (16,528,513)
3. Katolik : 2.91% (6,907,873)
4. Hindu : 1.69% (4,012,116)
5. Budha : 0.72% (1,703,254)

ane masih ingat, susahnya mengganti isian kolom agama daku... dipersulit oleh pihak kecamatan yang islam smua petugasnya.....
lagian data yanb dikau sajikan tidak menggambarkan kondisi Riil, contoh istri daku yang masi jilbab, ktp masih ISLAM tapi bulan ini gak puasa & tarawih sama skali, gak pernah sholat yang bener sejak 3 tahun lalu ( kecuali formalitas kantor & faktor daku sarankan untuk menghormati orang tuanya )


umat_muhammad wrote:Mari kita sampaikan islam ke timur Indonesia sehingga revolusi islam di Indonesia tinggal menunggu waktu.
....................
Itu baru di Indonesia, bagaimana di dunia? 30 tahun lalu umat islam di dunia hanya 500 juta jiwa...sekarang sudah 1,56 Milyar jiwa. Sungguh tragis nasib para kafirun yang menentang islam karena mereka cuma bisa gigit jari saja melihat perkembangan islam yang sangat pesat.


oh ya...
silahkan jalan2 di Kepala suku Asmat Masuk Islam
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby nap.bon » Tue Aug 14, 2012 1:13 am

nap.bon wrote:Kekuatan ekonomi apa dulu nih? Kekuatan ekonomi konsumtif? Weleh-weleh, besar sih besar, tapi besar utangnya...ini sih sama dengan bohong....


umat_muhammad wrote:Kok nanya sich, ga tahu GDP ya...serem amat jaman sekarang ga tahu GDP?

Ane tahu GDP=Gross Domestic Product. Ente lihat kata gross, yang artinya kasar atau dalam hal ini kotor, yang artinya belum dikurangi dengan konsumsinya. Dalam hal ini GDP besar, berarti pemasukannya besar. Namun belum berarti besar, apabila pengeluarannya besar pasak daripada tiang....

umat_muhammad wrote:Indonesia merdeka karena perjuangan sendiri kaum muslimin, bukan pemberian penjajah kafirun Belanda.

Kasihan kaum kafirun ga pernah dianggap....Atau ente mau lihat negara macam Pakistan dan Malaysia, Yordania, Qatar, Bahrain, UAE, Oman, Iraq, Mesir, Sudan, Maladewa, kemerdekaan hasil penjajah kafirun?

umat_muhammad wrote:Tunggu aja ye sampai ada puluhan juta penghafal Al Quran di Indonesia baru deh bisa terjadi revolusi islam.[url]
http://www.pppa.or.id/daqu/[/url]

Revolusi Islam?
Sudah hafalin aja buku s****h semacam Mein Kampf, jadilah negara Muslim, yang perkembangannya cuma segitu-segitu saja, alias mangkrak....

umat_muhammad wrote:Negara penuh rahmat dan diberkati dengan konstitusi Al Quran, buat kafir yang mau hidup rukun jangan khawatir...tidak ada paksaan dalam beragama karena hidayah itu hak prerogative Allah s.w.t, tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Penuh rahmat? Diberkati?
Kenapa temen seukuwah ente dari Afganistan pada kabur ke Australi? Kata ente penuh rahmat? Terus temen ente bilang di-ridho-i Auloh.

Kenapa muslim Afganistan pada kabur ke Australia?

Negara Islam penuh rahmat, ...hanyalah suatu kebohongan belaka....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby nap.bon » Tue Aug 14, 2012 1:16 am

Kafirun_Playboy wrote:oh ya...
silahkan jalan2 di Kepala suku Asmat Masuk Islam

umat_muhammad wrote:Bener kok itu beritanya, tidak percaya juga silahkan memang tidak semua orang beruntung. Gw kasih lagi neh yang lebih pinteran dikit, satu-satunya mantan pendeta yang bisa bahasa ibrani di Indonesia, mantan rektor Universitas Kristen Papua...bisa cek sendiri kebenarannya, dia tidak bersembunyi seperti kalian kafirun pengecut http://www.youtube.com/watch?v=XRBCeo7w ... re=related


Ooo, mantan pendeta yang dulunya menjadi rektor sebelum universitasnya berdiri ya?

Silahkan jalan-jalan dulu di sini....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby Kafirun_Playboy » Tue Aug 14, 2012 1:19 am

Kafirun_Playboy wrote:oh ya...
silahkan jalan2 di Kepala suku Asmat Masuk Islam

umat_muhammad wrote:Bener kok itu beritanya, tidak percaya juga silahkan memang tidak semua orang beruntung. Gw kasih lagi neh yang lebih pinteran dikit, satu-satunya mantan pendeta yang bisa bahasa ibrani di Indonesia, mantan rektor Universitas Kristen Papua...bisa cek sendiri kebenarannya, dia tidak bersembunyi seperti kalian kafirun pengecut http://www.youtube.com/watch?v=XRBCeo7w ... re=related


HUWAhahahahaha.....
allohswt, nabi, quran & umat.... satu cetakan kepribadian smua

“Kami sangat menyesal dan menyayangkan berita yang sensasional itu. Berita ini hemat kami sangat tendensius dan provokatif, dimana dengan mengatakan bahwa Kepala Suku Besar Asmat masuk Islam seolah-olah semua orang Asmat telah masuk atau menjadi Islam. Kami mau mengatakan bahwa berita soal Sinansius dan keluarganya menjadi Islam mungkin benar tetapi bahwa dia seorang Kepala Suku Besar Asmat adalah suatu yang tidak benar, tidak objektif dan merupakan suatu kebohongan public yang direkayasa oleh orang tertentu, kelompok tertentu dan media yang memberitakannya,” lanjut Mgr Aloysius. sumber : Kepala suku Asmat Masuk Islam
:green:
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby jemplank » Tue Aug 14, 2012 1:34 am

Kafirun_Playboy wrote:oh ya...
silahkan jalan2 di Kepala suku Asmat Masuk Islam

umat_muhammad wrote:Bener kok itu beritanya, tidak percaya juga silahkan memang tidak semua orang beruntung. Gw kasih lagi neh yang lebih pinteran dikit, satu-satunya mantan pendeta yang bisa bahasa ibrani di Indonesia, mantan rektor Universitas Kristen Papua...bisa cek sendiri kebenarannya, dia tidak bersembunyi seperti kalian kafirun pengecut http://www.youtube.com/watch?v=XRBCeo7w ... re=related

Perhatikan HOAXNYA ....:

Beliau adalah Bapak DR. YAHYA WALONI, beliau adalah PENDETA (Pelum) GKI di Tanah Papua, Klasis Raja Ampat – Sorong Kepulauan – Propinsi Irian Jaya Barat.
Beliau kelahiran di Manado, 30 Nopember 1970.
Beliau juga pernah menjadi Ketua/Rektor STT. Calvinis Ebenhaezer – Sorong sejak 1997-2004.
Tahun 2003 beliau meningkatkan status STT Calvinis ke tingkat Universitas, dan saat ini dikenal dengan nama UNIVERISTAS KRISTEN PAPUA (UKIP) – Sorong.
Tanggal 28 Januari 2004, beliau mengundurkan diri dari UKIP.
Lucunya = Tuh pengakuannya... padahal UKIP baru berdiri 8 April 2005 ...

Tambahan:
Dia menyelesaikan STUDI S2 SEKALIGUS S3 pd tahun 2000 dan 2004 Di Manado !!!
(Bersamaan waktunya dg PERIODE DIA MENJADI REKTOR DI PAPUA dan dikirim ke Kal TIM ....)

Dan Waktu di UNIBA ..., jadi dosen apa dia ... ?
Sementara fakultas yg ada di UNIBA gak ada BIDANG TEOLOGI AGAMA KRISTEN sesuai keahilian beliau .....

Disebut dia Bertugas Di Desa Long Telenjau Kabupaten Tanjung Selor ...
Yang benar :
Desa Long Telenjau ada di Kecamatan Peso Hilir, Kabupaten Bulungan ....
Tanjung Selor adalah KECAMATAN Di Kabupaten Bulungan ....

Mengundurkan diri dari REKTOR cuma jadi Dosen gak jelas di UNIBA ... ???

BANYAK AMAT TAQIYA Konyolnya ....
Last edited by jemplank on Tue Aug 14, 2012 1:36 am, edited 1 time in total.
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby Kafirun_Playboy » Tue Aug 14, 2012 1:34 am

umat_muhammad wrote:...............
Gw kasih lagi neh yang lebih pinteran dikit, satu-satunya mantan pendeta yang bisa bahasa ibrani di Indonesia, mantan rektor Universitas Kristen Papua...bisa cek sendiri kebenarannya, dia tidak bersembunyi seperti kalian kafirun pengecut http://www.youtube.com/watch?v=XRBCeo7w ... re=related


Gw kasih lagi neh yang lebih HOT :
Nasser Siddiqi, keturunan Abu Bakar, MURTAD!?

dikau ubek2 aja sampe tepar Tokoh2 Islam Timur Tengah & Turki MURTAD**
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Aug 14, 2012 1:45 am

umat_muhammad wrote:Bener kok itu beritanya, tidak percaya juga silahkan memang tidak semua orang beruntung. Gw kasih lagi neh yang lebih pinteran dikit, satu-satunya mantan pendeta yang bisa bahasa ibrani di Indonesia, mantan rektor Universitas Kristen Papua...bisa cek sendiri kebenarannya, dia tidak bersembunyi seperti kalian kafirun pengecut http://www.youtube.com/watch?v=XRBCeo7w ... re=related


yayaya..yg katanya jdi rektor UKIP dari 2003 setelah meningkatkan statusnya menjadi universitas ya hahaha :lol:

udah pernah buka ini blom ? http://www.pts.co.id/?q=profil-pts&kode=121-011

coba diliat disitu, tanggal berapa UKIP berdiri ?

8 APRIL 2005 ( DELAPAN APRIL DUA RIBU LIMA ) :lol:

umat_muhammad wrote: dia tidak bersembunyi seperti kalian kafirun pengecut


emg sih ga sembunyi2, tapi menipu.... apa guna nya ? :stun:

entah yg beg0 tuh siapa, si yahya waloni nya yg ga pintar nipu ato yg percaya ama si yahya waloni nya :lol:


Image
capwe dweeeh #-o
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby jambrong » Tue Aug 14, 2012 2:02 am

hebat banget ya sebelum ada universitas ukip udah jadi rektor ukip :lol:

liat kelakuan slimer..ane ketawa beneran sampai perut ane mules :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby BlackKnight » Wed Aug 15, 2012 2:56 am

Jadi ikutan penasaran tunggu bahan lawakan baru dari si umat_muhammad... :rolleyes:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby MyLovelyCarnation » Thu Aug 16, 2012 6:32 am

jambrong wrote:hebat banget ya sebelum ada universitas ukip udah jadi rektor ukip :lol:

liat kelakuan slimer..ane ketawa beneran sampai perut ane mules :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:


Nama saya adalah Dr. Sadrakh Daud. Saya adalah seorang mualaf sejati, mualaf krn kemauan sendiri.
Sebelumnya saya adalah seorg Ephorus di salah satu Gereja Katolik terbesar di Madura.
Sekarang saya berganti nama menjadi Dr. Mohammad Maroukh Douwit.
Ayah seorg Pastor di Gereja Katolik, sedangkan ibu saya seorang Evangelist.

Pendidikan S1 teologia saya selesaikan dgn nilai cum laude di STT Katolik Parahyangan, Bandung, yg dikelola oleh PGI.
S2 saya lanjutkan lagi di Uninus (msh di Bdg jg), departemen Teknologi Mesin, jurusan mesin jahit (waktu itu lg stress berat, males berurusan terus dgn teologia).

Nah...... S3 nya balik lagi ke Teologia, ngambilnya di STT Tekstil di Bandung (I love Bandung!).





S4.... rencananya mau ngambil di Tong Fang aja, biar deket ama doi di Jkt!
Last edited by MyLovelyCarnation on Thu Aug 16, 2012 8:53 am, edited 2 times in total.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby jambrong » Thu Aug 16, 2012 7:34 am

Nama saya adalah Dr. Sadrakh Daud. Saya adalah seorang mualaf sejati, mualaf krn kemauan sendiri.
Sebelumnya saya adalah seorg Ephorus di salah Gereja Katolik terbesar di Madura.
Sekarang berganti nama menjadi Dr. Mohammad Maroukh Douwit.
Ayah seorg Pastor di Gereja Katolik, sedangkan ibu saya seorang Evangelist.

Pendidikan S1 teologia saya selesaikan dgn nilai cum laude di STF Katolik Parahyangan, Bandung, yg dikelola oleh PGI.
S2 saya lanjutkan lagi di Uninus (msh di Bdg jg), departemen Teknologi Mesin, jurusan mesin jahit (waktu itu lg stress berat, males berurusan terus dgn teologia).


:rolling: :rolling: :rolling:

ngemeng ngemeng umat_momed kemane ye?
kok gk keliatan ya :rofl:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Dijajah 350 tahun oleh kafirun Indonesia tetap islam

Postby sodrun » Thu Aug 16, 2012 8:48 am

Indonesia merdeka karena perjuangan sendiri kaum muslimin, bukan pemberian penjajah kafirun Belanda.

Indonesia merdeka karena ulah amrik yang membom jepang (hiroshima-nagasaki),
yang menyebabkan jepang menyerah !
Tunggu aja ye sampai ada puluhan juta penghafal Al Quran di Indonesia baru deh bisa terjadi revolusi islam.

he he he he he....
Revolusi macam apa lagi non ?
:green:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users