Page 2 of 4

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 2:28 pm
by gateway
jangan terlalu semangat bro kafirun.. :yawinkle:
dari judul trit dan isinya sama sekali ngga nyambung nih...
tritnya sih nantangin kafir, tapi isinya cuma statementnya si @TS yang di isi dgn cuplikan2 singkat ancaman khas islam kepada kafirun / siapa saja yg berani kritis thdp islam aka muhammad aka auwloh.
lagu2nya sih cuma cari sensasi doang trus kaboooorrrr !!!! :lol:

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 2:33 pm
by wachdie.jr
aulloohhh ku bar-bar..
aullohhhhhku bar-bar
aullohhhhkuuuuu bar-barrrr

mohammadarasullahh
mohammmaddd yajuga bar-bar

:axe:

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 2:59 pm
by antikristen
haha forum gokil orang2 musyrik,murtad,kafir pada ribut sendiri, ngeributin agama islam...
sampe lo semua botak pun agama islam ga bakalan musnah didunia ini..LAKNAT lu semua

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 12:25 am
by harahap
beraninya cuma di balik layar komputer. Kalau ditaruh di hadapan orang banyak, langsung ciuuuuuttt.


Karena sbgai muslim, tangan kami terasa gatal ingin memenggal kepala para kafir yang tidak pernah paham dan tidak pernah mengerti, yang ****, yang sombong, yang congkak dan angkuh layak nya seperti para kafir penguhi FFI ini.

dan aku sebagai muslim akan menjelaskan kepada sluruh kaum kafir khususnya penghuni FFI ini, sedikit tentang konsep tuhan

aku memiliki tuhan yaitu ALLAH
aku belum pernah melihat ALLAH
aku belum pernah menyentuh ALLAH
tapi aku yakin ALLAH itu ada.

anda para kafir atheis yang sangat logis dan yang tak menyakini ALLAH itu ada,
inilah ke-LOGIS-annya...

para kafir FFI yang logis memiliki OTAK nya
para kafir FFI yang logis belum pernah melihat OTAK nya
para kafir FFI yang logis belum pernah menyentuh OTAK nya
SEHINGGA para kafir FFI yang logis TIDAK YAKIN OTAK nya itu ADA

SATU HAL LAGI:
TOLONG BERITAHU PADA SELURUH KAFIR PENGHUNI FFI.
AKU ERIC ESTRADA. SEORANG HAMBA ALLAH. UMAT DARI NABI MUHAMMAD SAW. SEORANG MUSLIM SEJATI.
SIAP MENGAHDAPI ANDA - PARA KAFIR - BAIK PERANG ARGUMEN, MAUPUN PERANG DI SESUNGGUHNYA...
BY 1 or 1 v.s unlimited (i 'm ready, call me if u 'r ready....)

"DARAHMU HALAL UNTUK DIMINUM WAHAI ORANG KAFIR"


tes-seberapa-muslimkah-anda-part-1-t37653/page40.html#p869855

muslim kalap ... :vom:

KERASUKAN SETAN JIN IBLIS sampe sesumbar mau bunuh bunuh orang ....
semoga tulisan kaya gini ada banyak bertebaran di halaman halaman ffi ... :rolling:

... memang muslim itu manusia yang patut dikasihani ... eh ... dikasihi ...

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 2:33 am
by enemyofpr0phet
Gile om ayat perangnya dikeluarin om,bener bener agama damai :axe:

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 8:23 am
by diana orion
antikristen wrote:haha forum gokil orang2 musyrik,murtad,kafir pada ribut sendiri, ngeributin agama islam...
sampe lo semua botak pun agama islam ga bakalan musnah didunia ini..LAKNAT lu semua


depannya udah pake 'haha', tapi sebenernya hati panas, galau, gahar, gerah, resah...
buntutnya seperti biasa: laknat pake huruf gede...

mikir dikit ya, elo percaya kalo awloh itu maha kuasa kan? kalo maha kuasa bisa ngelaknat kita2 disini dong. sekarang juga. instan lebih cepet dari bikin indomie obat kristenisasi yg manjur itu. ngga pake nunggu berapa taun. ngga pake bantuan preman fpi. ngga pake bokis/cemen/norak/meweq2.

mana tuh laknat? FFI tetep aja berjaya, bisa bikin murtad & goyang iman. & elo tetep cuman bisa gigit jari sambil ngiler didepan monitor komputer...

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 8:46 am
by sodrun
estradason wrote:kepada semua kafir FFI yg sombong dan angkuh...

Eh,... saya tidak termasuk orang yang sombong dan angkuh lho.... :green:
estradason wrote:terima kasih atas respon kalian yg begitu antusias. saya sungguh terharu.

Terima kasih kembali,... kami juga sangat terharu anda begitu bersemangat membela islam !
Teruskan perjuanganmu nak ! :goodman:
estradason wrote:tapi sayangnya kalian kafir, sehingga rasa haru saya itu berubah jadi keinginan melawan kalian baik melalui perang pemikiran ataupun di medan perang sesungguhnya. walaupun saya sendirian, melawan kalian semua - kafir penghuni FFi ini - selangkahpun saya tidak akan mudur...

Lho,... ada apa dengan "kafir" ? Apakah kalau "kafir" lalu harus diperangi sampai mereka membayar jizyah ? :green:
estradason wrote:tapi percuma, kenyataannya sekarang kalian hanyalah pengecut, pecundang yang hanya berani bersembunyi dibalik komputer kalian dengan sangkalan2 atas kebenaran yang telah ALLAH berikan, padahal kalian tahu itu adalah benar. KAFIR ADALAH MAKHLUK ALLAH YANG INGKAR DAN YANG PALING MUNAFIK.

Kebenaran seperti apa yang telah diberikan oleh awloh kepada anda ? :-k
Mohon dijelaskan,.. pelan-pelan saja ya.. gak usah buru-buru ... :-({|=
estradason wrote:O ya, sebelumnya saya minta maaf kepada semua kafir...
menanggapi komentar para kafir, saya tidak bermaksud untuk lempar batu sembunyi tangan, tapi saya adalah insan ALLAH yang jarang online, karena itulah mungkin jawaban2 saya akan panjang lebar untuk menanggapi komentar2 dari kalian para kafir...maaf sekali lagi yaa kafir...

Sebaiknya anda jawab 1 post untuk satu kafir, jadi jelas jawaban anda ditujukan pada siapa.

sodrun wrote:Menurut anda (estradason), apakah yang dimaksud "beriman" itu ?
:-k

estradason wrote:kepada kafir sodrun. beriman itu berarti menyakini bahwa tiada tuhan selain ALLAH dan menyakini bahwa nabi MUHAMMAD utusan ALLAH. yang merupakan isi kandungan dari SYAHADAT.

Kenapa saya harus beriman kepada ALLAH (baca : awloh) yang diklaim oleh muhammad sebagai "tuhan" (padahal bukan !) ? Apa saya tidak boleh beriman kepada selain awlohnya muhammad itu ?
Apalagi meyakini bahwa muhammad adalah utusan awloh... (eh, yang ini mungkin anda benar, tapi yang anda sebut ALLAH/awloh itu belum tentu TUHAN yang patut disembah lho !) :goodman:

estradason wrote:sekarang saya mau tanya pd kafir sodrun.
1. apakah anda beriman?
jika ia, alhamdulillah (pertanyaan selesai).

Beriman kepada awloh ?... Ya engga la yaow... Kalau beriman kepada awloh tentu saya muslim ! :green:
estradason wrote:2. dan jika tidak, seberapa tenang anda menjalani kehidupan di dunia ini tanpa keimanan? berikan satu saja contoh ketenangan itu?

Jalani kehidupan apa adanya,.. cintai kehidupan, cintai semua mahluk, cintai semua manusia...
Kalau ini dijalankan oleh semua orang,.. tentu akan diperoleh ketenangan hidup.
PAHAM ???
estradason wrote:3. tanpa keimanan itu, bagaimana anda akan menjalani kehidupan setelah anda mati? terima kasih.

Untuk apa memikirkan kehidupan setelah kita mati,.. yang belum kita ketahui seperti apa,.. sementara masalah kehidupan yang kasat mata saja kita masih belum mampu untuk mencernanya dengan baik ??
(Lihat jawaban saya di point 1)
estradason,... bagaimana anda bisa menjalani hidup tenang sementara anda selalu dibayangi oleh perintah seperti di bawah ini :
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

:-k

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 9:02 am
by harahap
diana orion wrote:mana tuh laknat? FFI tetep aja berjaya, bisa bikin murtad & goyang iman. & elo tetep cuman bisa gigit jari sambil ngiler didepan monitor komputer...


laknat tuh komputer !! maki maki .... tonjok ... banting ... injak injak komputernya .... penggal kabelnya ... :-k ( tapi cabut dulu dari listrik .. ntar kesetrum .. )

.... toh juga buatan kafir ....

:rolling:

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 9:13 am
by sodrun
antikristen wrote:haha forum gokil orang2 musyrik,murtad,kafir pada ribut sendiri, ngeributin agama islam...
sampe lo semua botak pun agama islam ga bakalan musnah didunia ini..LAKNAT lu semua

Pertama, ganti nick anda dengan "antikafir", itu lebih pas,.. karena pembaca FFI ini bukan cuma kristen.
Kedua,.. yang memulai ngeributin agama lain (non islam) adalah islam sendiri,.. itu sudah tertulis jelas di qur'an mu !
[-X

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 9:43 am
by Rasionalis
Bung estradason,
...Koreksi atas judul thread anda. Anda bukan Islam, karena Islam adalah agama atau ideologi.
...Judulnya seharusnya, "Aku Muslim..." atau "Aku Umat Islam..." atau "Aku Beragama Islam..." atau "Aku Pemeluk Islam..." atau "Aku Penganut Islam..." atau "Aku Pengikut Muhammad..."

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 10:35 am
by MaNuSiA_bLeGuG
MaNuSiA_bLeGuG wrote:wah..ada muslim jualan azab si allah swt neh,

BANG, ANE PESEN ATU ...GA PAKE LAMA :lol: :lol: :lol:

di bungkus yah ... :green:


aih lama kali bah pesenan daku datangnya... :lol:

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 10:35 am
by akuadalahkafir
antikristen wrote:haha forum gokil orang2 musyrik,murtad,kafir pada ribut sendiri, ngeributin agama islam...
sampe lo semua botak pun agama islam ga bakalan musnah didunia ini..LAKNAT lu semua

sodrun wrote:Pertama, ganti nick anda dengan "antikafir", itu lebih pas,.. karena pembaca FFI ini bukan cuma kristen.
Kedua,.. yang memulai ngeributin agama lain (non islam) adalah islam sendiri,.. itu sudah tertulis jelas di qur'an mu !
[-X

kalo antikafir artinya anti saya ya Sod? :green:

antikristen diskriminasi agama nih.. yang agama laen dan atheis gimana tuh? kok hanya kristen doang yang di-anti-in? :turban:

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 10:40 am
by Dewa Mabuk 2012
penebas_bulan wrote:gw bisa rasakan kapir ffi udah pada ngiler buat bantai nih anak :green:

:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :prayer: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:


Maaf ya bang senior..! Sya kafir yg tdk suka membantai muslim...! sya bakalan kasi si estradason ini jamuan makan special Babi Guling dan pijat reflexi dngan minyak Babi...hahahahah..

Senior penebas bula, jngan kebnyakan bca koran n hadist y..ntar ketularan lho...! :lol:

PERINGATAN !!! Membaca qoran berlebihan dapat menyebabkan : Pembunuhan, pengeboman, pembantaian, pengrusakan dan pe-lainnya :rofl:

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 10:47 am
by Aku-Suka-Hujan
akuadalahkafir wrote:antikristen diskriminasi agama nih.. yang agama laen dan atheis gimana tuh? kok hanya kristen doang yang di-anti-in?


Harap maklum mas aak, bagi muslim agama di dunia ini cuma ada 3: Islam, Yahudi, Kristen.

Jadi kalau anda bukan antek Muhammad yah pasti antek Yahudi dan Kristen...

Gini loh cara pikir muslim...

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 11:10 am
by penebas_bulan
penebas_bulan wrote:gw bisa rasakan kapir ffi udah pada ngiler buat bantai nih anak :green:

:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :prayer: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:


Dewa Mabuk 2012 wrote:Maaf ya bang senior..! Sya kafir yg tdk suka membantai muslim...! sya bakalan kasi si estradason ini jamuan makan special Babi Guling dan pijat reflexi dngan minyak Babi...hahahahah..

Senior penebas bula, jngan kebnyakan bca koran n hadist y..ntar ketularan lho...! :lol:

PERINGATAN !!! Membaca qoran berlebihan dapat menyebabkan : Pembunuhan, pengeboman, pembantaian, pengrusakan dan pe-lainnya :rofl:


bantai dalam debat maksudnya :green:

soalnya dari tulisan para penatua2 kapir ffi di atas jelas sekali tercurah isi hati mereka merindukan mangsa yg berbobot & gurih untuk disantap :lol:

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 11:11 am
by sundamurtat
antikristen wrote:haha forum gokil orang2 musyrik,murtad,kafir pada ribut sendiri, ngeributin agama islam...
sampe lo semua botak pun agama islam ga bakalan musnah didunia ini..LAKNAT lu semua


emang kita2 gokil.. :rofl:
mending ribut2 di sini daripada kaum lo, ribut di dunia nyata urusannya sama darah..
lo sendiri ngapain di sini ikutan ribut..

antikristen wrote:sampe lo semua botak pun agama islam ga bakalan musnah didunia ini..LAKNAT lu semua

Yaa musnah banget sih nggak ya... paling tidak melempemm, ga punya taring lagi, ga petantang petenteng.. ga bikin ribut di mana2, dibiarkan hidup boleh, tapi tunduk dalam aturan kafir yaa....

ibarat virus, kami sadar vaksin tidak bisa membasmi virus secara total.. pengobatan yang intens setidaknya mencegah virus tersebut berkembang biak lagi.. tapi di situlah kami harus terus waspada dengan virus islam... insa aloh :goodman:

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 11:18 am
by penebas_bulan
antikristen wrote:haha forum gokil orang2 musyrik,murtad,kafir pada ribut sendiri, ngeributin agama islam...
sampe lo semua botak pun agama islam ga bakalan musnah didunia ini..LAKNAT lu semua


memang kita gokil kok drpada kaum loe "KANIBAL" semua :finga:

tau kanibal kan? kalo bukan sukunya langsung dibantai & dimakan :green:

tapi islam lebih menjijikan dr kanibal karena mereka juga saling membantai sukunya sendiri ](*,)

jd sebutan untuk eslam apa yahh??? :rolleyes: "kaum psycopath"

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 1:08 pm
by diana orion
estradason, sesungguhnya kamu ngga akan pernah bisa menanding nabiah fay KAMBUH, utusan Allo HA, pendiri agama ASEIYA ini.

ngomong2 Fay, gimana tuh agama baru ciptaanmu? udah banyak pengikut? udah turun ayat2 anyar?

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 1:20 pm
by CrimsonJack
:) alhamdulillah saya bukan anggota fpi. karena hakikatnya islam bukanlah agama kekerasan. tapi keras pada orang-orang kafir yang merendahkan islam layaknya semua kafir penghuni FFI ini.

Saya bukan pembunuh, tapi saya membunuh orang-orang yang tidak sepaham denganku
Saya bukan pemerkosa, tapi saya memerkosa orang-orang yang tidak berjenis kelamin sama denganku
Saya bukan perampok, tapi saya merampok harta orang-orang yang bukan kaumku

Logika seperti ini akan sering ditemui dari para pengikut agama yang maju kena mundur kena.