.

DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jun 22, 2012 12:26 pm

JANGAN GITU AH wrote: karena ente dah bilang EGP, aye mo nanya nih....pantangan mantra ntuh apaan mus??? [-o<

Mus...koq gak dijawab...malah duren yang tahu...hihihihi
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby Mahasiswa98 » Sun Jun 24, 2012 5:57 pm

mungkin biar si mbak musnet bisa ngerasaain bedanya ktia ajak sikat siakatan dari jarak jauh ajah menang mana jin islam ato doa kita gitu ajah kok repot ckckc
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby OpoBener » Tue Jun 26, 2012 12:06 am

muslim_netral wrote:Yang disebut ayat-ayat suci itu bukan kebal terhadap makhluk halus, tahan bantingan, tahan godaan.
Emang ayat suci agama apa yang spt itu?

Intinya ya ini toh....Ayat Quran itu ayat suci langsung dari owloh ? Pretttttttttttttttt
Ayat Quran bisa dibuat mengusir jin ? Prettttttttttttttt

Gitu aja gayanya selangit. ](*,)
Orang Islam, kalo Qurannya jatoh ke lantai aja modelnya kayak apa gitu yang jatoh, aku aja jijik melihat kelakuan orang Islam yang sok suci banget itu.
Mereka sangat memberhalakan Quran !
Alasannya, itu buku suci, isinya ayat suci, kalimat Ouloh, setan aja pada ngibrit kalo ayat dibacakan.....
Itu sih doktrinnya....membualnya kelewatan begitu....ck ck ck...

Nyatanyaaaaaaaaaaaa, ayat dibacakan, setan2 malah datang pada arisan !
Ayat suci ? Suci bathukmu sempal buahahahahahaha
suci dalam debu kalee mbakkk :rolling: :rolling:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Tue Jun 26, 2012 7:39 pm

muslim_netral wrote:Yang disebut ayat-ayat suci itu bukan kebal terhadap makhluk halus, tahan bantingan, tahan godaan.
Emang ayat suci agama apa yang spt itu?



MUSNET kemane nih kok ngilang apa jgn jgn udah ketangkep bareng Teroris dari Medan nih :green:
AKA Rizki Gunawan jgn jgn bininye nih hahaha
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby keeamad » Tue Jun 26, 2012 8:46 pm

musnet
kemana dikau ... ?? Lagi tapa di gunung untuk dapetin jin lagi ya .. ??
Kenapa gak minta aja sama pranotoh, dia banyak pliara jin tuh ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby drinz » Sun Jul 01, 2012 4:59 pm

wes silakan survey........kebanyakan pakar ilmu klenik iku gae huruf arab terus gae rapalan bahasa arab......

nah.......silakan buktikan sendiri kalau tidak percados......
User avatar
drinz
 
Posts: 301
Joined: Wed Aug 17, 2011 12:04 am

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby harahap » Sun Jul 01, 2012 8:49 pm

drinz wrote:wes silakan survey........kebanyakan pakar ilmu klenik iku gae huruf arab terus gae rapalan bahasa arab......

nah.......silakan buktikan sendiri kalau tidak percados......


TQ Drinz ...

gimana pertapaannya ? pasti sukses yah ...
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby harahap » Wed Jul 18, 2012 12:34 pm

butuh 13 halaman hanya untuk memahami bahwa : ilmu merubah daun menggunakan sholat wajib

juga butuh 13 halaman untuk menyadari bahwa sholat wajib ternyata tidak bertentangan dengan quran dan sunnah

butuh 13 halaman juga untuk menyadari bahwa TERNYATA, ilmu merubah daun, mau gak mau , adalah ilmu yang TIDAK BERTENTANGAN dengan quran dan sunnah

mau musnet, atau yang s3 atau yang juru dakwah ....
podo wae .... ](*,) ](*,)
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby Qorma 2 biji » Sun Aug 05, 2012 2:20 am

muslim_netral wrote:
Untuk penyembuhan/pengusiran, di Islam pake ruqyah dan doa, hasilnya tergantung Yang di Atas



hahaaha. maaf kalau OOT, karena membaca kata ruqyah ini saya jadi ingat cerita seorang kenalan yang pernah di ruqyah hanya karena dia bilang kepada ortunya (ibu) "surga dlm islam itu ada 72 bidadari" dan "aisyah kawin dengan rosul wkt umur 6-9thn". dianggap ibunya si anak dibisiki setan karena mulai mempertanyakan kebenaran data dan fakta,konflik nurani dan keyakinannya. nyatanya, si ibu sendiri pun tidak tau akan info yg disampaikan oleh anaknya itu dan merasa anaknya itu sembarangan ngomong, memfitnah, menghujat sang suri tauladan. jelas sekali salah satu fakta bahwa sebagian besar muslim sangat buta dengan islam dan ajaran yg terkandung di dalamnya. formulasi pemikiran muslim mengenai kerasukan : kalau muslim/ah berpikir kritis + menggunakan akal sehat + nurani = kerasukan setan (minimal dapet gelar dibisikin setan).
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby christthelord » Fri Dec 21, 2012 8:24 pm

Mahasiswa98 wrote:pada suatu pelepasan kuasa kegelapan, ada orang yang mempunyai ilmu kebal mengalami peristiwa unik dalam proses pelepasan.

thanks atas waktu membaca shraring ane :heart:


terima kasih utk sharingnya... very impressive, meningkatkan kepercayaanku akan Tuhan Yesus...
christthelord
 
Posts: 9
Joined: Tue Apr 24, 2012 1:39 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Mon Dec 24, 2012 11:04 am

Mahasiswa98 wrote:pada suatu pelepasan kuasa kegelapan, ada orang yang mempunyai ilmu kebal mengalami peristiwa unik dalam proses pelepasan.

thanks atas waktu membaca shraring ane :heart:

christthelord wrote:terima kasih utk sharingnya... very impressive, meningkatkan kepercayaanku akan Tuhan Yesus...


Sama sama Mas salam kenal semoga Semua orang di bumi ini mengetahui betapa kasih Allah Sejati dalam NamaNya sungguh nyata. GBU Halleluia ^.^ [-o<
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby Mirerusa » Mon Mar 11, 2013 8:31 pm

Meski thread lama, tapi komen ah..

Jeung Musnet kayanya ga bisa liat inti dari diskusinya d. Yg dibahas seharusnya, kenapa Ayat2 Quran 'yg katanya Suci' itu bisa memfasilitasi kegiatan2 musyrik begitu?

Gw ga pernah denger injil dipakai buat manggil syaiton. Kl hindu-buddha ga ngerti d. Tapi yg jelas, kalau ayatnya beneran suci, kok bisa-bisanya bangsa jin ga takut sama ayat Quran? Sungguh gw selama ini berpikir ga ada yg berani sama ayat2 Quran. Setelah liat postingan harahap barusan ngeh jg. Iya ya, kok seblm berkegiatan musyrik bisa2nya nyebut basmallah atau lebih parah al-fathihah! Untuk ukuran agama yg paling benar, hal ini jelas sangat ada yg salah.

Itu gmn penjelasannya toh jeung?
User avatar
Mirerusa
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby Qorma 2 biji » Mon Mar 11, 2013 8:52 pm

Mirerusa wrote:Meski thread lama, tapi komen ah..

Jeung Musnet kayanya ga bisa liat inti dari diskusinya d. Yg dibahas seharusnya, kenapa Ayat2 Quran 'yg katanya Suci' itu bisa memfasilitasi kegiatan2 musyrik begitu?

Gw ga pernah denger injil dipakai buat manggil syaiton. Kl hindu-buddha ga ngerti d. Tapi yg jelas, kalau ayatnya beneran suci, kok bisa-bisanya bangsa jin ga takut sama ayat Quran? Sungguh gw selama ini berpikir ga ada yg berani sama ayat2 Quran. Setelah liat postingan harahap barusan ngeh jg. Iya ya, kok seblm berkegiatan musyrik bisa2nya nyebut basmallah atau lebih parah al-fathihah! Untuk ukuran agama yg paling benar, hal ini jelas sangat ada yg salah.

Itu gmn penjelasannya toh jeung?


muslim gak bakal ngerti.. sudah rahasia umum bagi netter non-muslim FFI kalau muslim ketika membela aqidahnya.. segala cara jurus logika ngawur dikeluarkan. kayaknya soal kenapa ayat dari kitab lainnya tidak ada yang secanggih alquran...bisa memfasilitasi setan.. sudah pernah dibahas disini Pak.
islam-mistik-bersama-bang-harahap-t47527/
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby Joe Andmie » Tue Mar 26, 2013 2:29 pm

Ambil sebaskom air putih ,basuh muka kaki bersih bersih ,duduk semedi dikeliling meyen dengan koran dihadapan lalu....
BISMixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx............
Wakxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxdatuk xxxxxxxxxxxxxxxxxxxinsoauloh.................
Tidak ada atas sama Bapa Putra dan Roh Kudus ijinkan saya bertemu sama kuntilanak ,
Sesat.....................jelaskan.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Leon555 » Mon Apr 01, 2013 9:22 am

muslim_netral wrote:Yaelah ini bukan ajaran Islam, kok bisa masuk di mari?


O:) Muslim sendiri sebenarnya terbagi menjadi 2 jenis dalam hal ini, ada yg pro dan ada yang kontra. Muslim yg pro adalah korban taqqiya pengikut2 Muhammad terdahulu(Nara sumber "hadist tipu2") yg malu karena nabi besar mereka tidak memiliki kuasa melakukan mujizat apapun seperti nabi2 yahudi dan kresten, sehingga muncul dongeng2 ttng Muhammad yg mampu membelah bulan, terbang ke yerusalem trus mampir ke surga, dan sampe pd mitos ayat2 alquran yg sakti mandragandul membuat daun jadi uang. Muslim yg kontra seperti mus_net ini justru perlu lebih dikasihani lagi, karna muslim jenis ini adalah muslim yg pasrah dikibulin oleh muhammad yg gak bisa ngapa2in tp tetap tegar dan percaya, menganggap muhammad adalah nabi utusan allah (baca awloh).... :rofl:
User avatar
Leon555
 
Posts: 3
Joined: Sat Aug 11, 2012 2:53 am
Location: Di suatu tempat... Dan masih berusaha tetap survive dari zombie2 muslim yg haus darah...

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby harahap » Sat Jul 27, 2013 12:35 am

Joe Andmie wrote:Tidak ada atas sama Bapa Putra dan Roh Kudus ijinkan saya bertemu sama kuntilanak ,


HA HA HA HA HA :rofl:

tapi mantra itu perlu di coba bro ....

ha ha ha ha

salam kenal untuk bro Leon555
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby Joe Andmie » Sat Jul 27, 2013 8:23 am

Joe Andmie wrote:Tidak ada atas sama Bapa Putra dan Roh Kudus ijinkan saya bertemu sama kuntilanak ,

harahap wrote:
HA HA HA HA HA :rofl:

tapi mantra itu perlu di coba bro ....

ha ha ha ha


Emang super manjur,kalau dulu dengar ada petasan, gong ,kembang api, saat2 orang meramaikan natal atau imlek,awak nyumpahi pada kualat,
Tapi sekarang , tak merasa diganggu toa,dan yang berseru sahur,sahur pula.Karena mantra dari Bapaku, ampunilah mereka......lega pulas. :goodman:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby Joe Andmie » Sat Jul 27, 2013 8:23 am

Joe Andmie wrote:Tidak ada atas sama Bapa Putra dan Roh Kudus ijinkan saya bertemu sama kuntilanak ,

harahap wrote:
HA HA HA HA HA :rofl:

tapi mantra itu perlu di coba bro ....

ha ha ha ha


Emang super manjur,kalau dulu dengar ada petasan, gong ,kembang api, saat2 orang meramaikan natal atau imlek,awak nyumpahi pada kualat,
Tapi sekarang , tak merasa diganggu toa,dan yang berseru sahur,sahur pula.Karena mantra dari Bapaku, ampunilah mereka......lega pulas. :goodman:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby Lo-Sheker » Sat Aug 24, 2013 11:59 pm

nandain
:rolleyes:
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron