.

DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby harahap » Sun Jun 10, 2012 7:48 pm

Trit ini berasal dari trit ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Dipindah ke sini agar perdebatan tidak mengganggu pembahasan topik utama di trit tersebut. Silahkan berdebat sepuasnya di sini. M.
============================================================



ta coppas mentah mentah dari :
http://songgobumi.wordpress.com/2012/01 ... jadi-uang/
biar jadi arsip di FFI dan jaga2 kalo dihapus ama webmasternya songgobumi :green:

ILMU QOLABUD DINAR = DAUN JADI UANG.


Assalamualaiku,salam rahayu sedoyo sbm,disini saya hanya mau men-share ilmu untuk rubah mata pandangan orang.misal daun berubah uang.saya sendiri hanya menshare yg ada di kitab al aufaaq.
Ilmu ini mempunyai 2 khodam,
1. Tolastusyin
2.Tolatsusyin,

cara mengamalkan
Ilmu Qolabud Dinar adalah:
1. Berpuasa 7 hari bilaruhin, mulai hari Selasa
2. Berbuka tidak boleh memakan makanan yang bernyawa & yang dikeluarkan dari nyawa
3.Saat berpuasa selesai sholat Fardu membaca Amalan di bawah ini 7x :

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢِ

YA SYAMKHITSA 3X,
YA TAMLIKHO 3X,
YA BARIIU YUBAWWISA 3X,
TSUMMA INQOLABATIL AHJARU WA IN QOLABATIL ASYJARU WA IN QOLABATIL ARDUUNA WA IN QOLABATI AS SAMAWATU WA IN QOLABATI AL-LAUHU, WA IN QOLABATI AL KURSIYYU, WA IN QOLABATI AL ‘ARSYU, WA IN QOLABAT ASY-SYAMSU WA INNAHUM ILA ROBBIHIM LA MUNQOLIBUUNA, YA TOLASTUUSYIN YA TOLATSUSYIN IDZHABUUBI QOLBI AD DINARI KAMA INQOLABA AL LAILU WA AN NAHARU YA KHOTIFAL ABSORI IKHTIFAL ABSORO BI HAQQI JIBROILA WA MIKAILA KABIRIKUM WA ISROFILA YASUQUKUM, WA ‘IZROILA YAJMA’UKUM AN TASHARUU A’YANA AN NADZIRINA.

Kunci apabila anda ingin menggunakan Ilmu ini, Anda hanya tinggal membacakan nya 7x pada barang apa saja dan sebutkan ingin terlihat jadi seperti apa barang tersebut, kalau ingin terlihat seperti uang selesai membaca azimah di atas 7x bacalah di bawah ini 1x, inilah kunci agar terlihat seperti uang :

KUN DAROHIMA MUSAKKAKA FI ‘AINI AN NAASI

======================================================================================================================================

GAK USAH DI COBA !!!

liat yang atas ntuh dapat teman 2 iblis jin bernama Tolastusyin dan Tolatsusyin,

diambil dari kitab al aufaaq, amalan bahasa arab entah apa artinya dan musti sholat furdu, masih harus puasa lagi .... :vom:

bagian bawah , bold , under line ,
terlihat seperti uang
sangat jelas jelas itu PENIPUAN .... PENIPUAN ISLAMI ...

gemana nih ... moslemin dan moslemah ... ???
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby muslim_netral » Sun Jun 10, 2012 11:41 pm

Yaelah ini bukan ajaran Islam, kok bisa masuk di mari?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Jun 10, 2012 11:55 pm

muslim_netral wrote:Yaelah ini bukan ajaran Islam, kok bisa masuk di mari?


mungkin memang bukan ajaran islam, tapi ayat 'SUCI' nya dipake2 buat manggil setan dan jin... :lol:

ayat suci nya quran bukannya ampuh bwt ngusir setan, malah ngundang setan :-"
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Mon Jun 11, 2012 5:03 am

muslim_netral wrote:Yaelah ini bukan ajaran Islam, kok bisa masuk di mari?



Hebat yah bahasa dan tulisan Arab bisa dipake buat manggil Setan dan Iblis.
kayak gini masih masih dibilang suci hahahha islam memang ajaran Iblis tapi muslem masih ajah gak liat bela terussss iblisnya hahhaha
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby muslim_netral » Mon Jun 11, 2012 9:46 am

Mahasiswa98 wrote:Hebat yah bahasa dan tulisan Arab bisa dipake buat manggil Setan dan Iblis.
kayak gini masih masih dibilang suci hahahha islam memang ajaran Iblis tapi muslem masih ajah gak liat bela terussss iblisnya hahhaha


Dipake apapun bisa dik, dipake lempar ke jidatmu juga bisa, tapi Siraj Aqil lebih kreatif, dia menjual Al-Quran dan Agamanya...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Bob Marley » Mon Jun 11, 2012 10:22 am

Wekekek, muslim netral dah kesurupan setan Arab penyakit bawaan muslim no. 1 yang gak bisa ilang saling mengkair kafirkan dan saling bunuh sesama muslim.. wekekek terus lah nak di jalan sesat percayalah Tuhan Lucifer mu akan selalu besertamu..
Bob Marley
 
Posts: 122
Joined: Sat Mar 12, 2011 7:06 pm

DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby harahap » Mon Jun 11, 2012 12:33 pm

muslim_netral wrote:Yaelah ini bukan ajaran Islam, kok bisa masuk di mari?


muslim_netral wrote:Dipake apapun bisa dik, dipake lempar ke jidatmu juga bisa, tapi Siraj Aqil lebih kreatif, dia menjual Al-Quran dan Agamanya...


hallo "muslim_netral",

silahkan berbohong untuk bantah kenyataan ini :

1. kitab al-aufaq yang katanya di tulis oleh Imam Ghozali atau siapapun juga, DENGAN MENGGUNAKAN RITUAL ISLAM YAITU SHOLAT FURDU
muslim_netral" pasti tahu arti SHOLAT FURDU kan ?? itu ritual agama islam atau TAO ??

2. apapun mantra , doa , rapal atau apapun kamu mau kasi istilah, kalo awalannya pake pembukaan bismillahirrahmanirrahim
bisakah anda bantah bahwa manusia yang mengucapnya BERLINDUNG pada allah (baca : owoh) tuhannya islam ??

silahkan anda berbohong demi membela islam karena memang anda kaum muslim diperbolehkan BERBOHONG !!
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Mon Jun 11, 2012 2:08 pm

Mahasiswa98 wrote:Hebat yah bahasa dan tulisan Arab bisa dipake buat manggil Setan dan Iblis.
kayak gini masih masih dibilang suci hahahha islam memang ajaran Iblis tapi muslem masih ajah gak liat bela terussss iblisnya hahhaha


muslim_netral wrote:Dipake apapun bisa dik, dipake lempar ke jidatmu juga bisa, tapi Siraj Aqil lebih kreatif, dia menjual Al-Quran dan Agamanya...


DIk? maksud mu Adik? gitu? sejak kapan kow jadi kakak Gw sembarangan ajah [-X
nyuwun ta' tabok po'?


Tulisan dan Doa Arab ternyata dipake buat manggil Setan dan Iblis ckckck Emang hebat nih Agame :finga:
hebat banget sampe yang bela gak liat busuknya :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby muslim_netral » Mon Jun 11, 2012 5:41 pm

harahap wrote:
hallo "muslim_netral",

silahkan berbohong untuk bantah kenyataan ini :

1. kitab al-aufaq yang katanya di tulis oleh Imam Ghozali atau siapapun juga, DENGAN MENGGUNAKAN RITUAL ISLAM YAITU SHOLAT FURDU
muslim_netral" pasti tahu arti SHOLAT FURDU kan ?? itu ritual agama islam atau TAO ??

2. apapun mantra , doa , rapal atau apapun kamu mau kasi istilah, kalo awalannya pake pembukaan bismillahirrahmanirrahim
bisakah anda bantah bahwa manusia yang mengucapnya BERLINDUNG pada allah (baca : owoh) tuhannya islam ??

silahkan anda berbohong demi membela islam karena memang anda kaum muslim diperbolehkan BERBOHONG !!


Shalat Furdu? Apaan tuh? gak ada shalat furdu, maksudnya Fardhu?
Peganganku Quran dan Sunnah, segala bentuk apapun ritual di luar keduanya maka kita tolak!

Imam Ghazali adalah salah satu aulia Allah yang ilmunya diakui oleh para ulama, walaupun beliau seorang ulama namun beliau tidaklah lepas dari kesalahan dan cela sebagaimana dijelaskan oleh Ibnu taimiyah. Ibnu Taimiyah berkata “ al-Ghazali sekalipun cerdas ketika mendalami ilmu kalam dan falsafah, lalu dia terjun ke jalan zuhud, riyadhah, dan tasawwuf, justru tambah bingung dan tidak bisa memutuskan sesuatu, kemudian beliau menggunakan jalan kas yaf sebagai alasan terakhir dan itu hanya kilah belaka. Setelah itu beliau kembali ke jalan ahli hadits dan mengarang kitab Iljamul Awwam’an ‘ilmi kalam. ( Majmu Fatawa ibnil Taimiyah 63/4)
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby oglikom » Mon Jun 11, 2012 6:02 pm

muslim_netral wrote:walaupun beliau seorang ulama namun beliau tidaklah lepas dari kesalahan dan cela sebagaimana dijelaskan oleh Ibnu taimiyah. Ibnu Taimiyah berkata “ al-Ghazali sekalipun cerdas ketika mendalami ilmu kalam dan falsafah, lalu dia terjun ke jalan zuhud, riyadhah, dan tasawwuf, justru tambah bingung dan tidak bisa memutuskan sesuatu, kemudian beliau menggunakan jalan kas yaf sebagai alasan terakhir dan itu hanya kilah belaka. Setelah itu beliau kembali ke jalan ahli hadits dan mengarang kitab Iljamul Awwam’an ‘ilmi kalam. ( Majmu Fatawa ibnil Taimiyah 63/4)

Seorang ulama besar yang diakui sebagai salah seorang Aulia saja masih merasa belum cukup ketika hanya menjalani syariah seperti HT, sampai menjalani macam-macam.

Kenapa bnyak orang (muslim) menganggap dunia tasawwuf suatu kesalahan? :-k
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby jemplank » Mon Jun 11, 2012 6:03 pm

musnet
Silakan aja seorang musnet menolak, itu hak lo, tapi pada KENYATAANYA, AYAT2X QURAN DAN nama allah swt bisa DIPAKAI MEMANGGIL JIN/IBLIS/SILUMANT untuk Tujuan PERBUATAN YANG GAK BENER (misal, PELET, Kebal, Santet, gENDAM dll) ....

Apa lo mau membantah KENYATAAN, DATA DAN FAKTA YANG ADA DI MASYARAKAT Penganut ISLAM (baca MUSLIM) .... ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby muslim_netral » Mon Jun 11, 2012 6:48 pm

jemplank wrote:Silakan aja seorang musnet menolak, itu hak lo, tapi pada KENYATAANYA, AYAT2X QURAN DAN nama allah swt bisa DIPAKAI MEMANGGIL JIN/IBLIS/SILUMANT untuk Tujuan PERBUATAN YANG GAK BENER (misal, PELET, Kebal, Santet, gENDAM dll) ....

Apa lo mau membantah KENYATAAN, DATA DAN FAKTA YANG ADA DI MASYARAKAT Penganut ISLAM (baca MUSLIM) .... ???


Sebenarnya baca ayat2 itu tidak ada kontribusinya sama sekali itu cuma kamuflase saja , supaya kelihatan seolah-olah berasal dari agama Islam, supaya mudah mendapatkan pengikut, sebenarnya mau baca apapun hasilnya sama, saya dulu pernah mencobanya, sama guru disuruh baca ini, pas suatu hari penasaran baca ayat lain, hasilnya sama, penasaran lagi baca jampi-jampi jawa kuno, hasilnya sama, so aku tarik kesimpulan, kita terisi ilmu bukan karena mantra2 yang diucapkan, melainkan transfer dari guru yang bersangkutan,
demikian hasil pengalaman dan penelitian saya.
:green:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby jemplank » Mon Jun 11, 2012 6:50 pm

jemplank wrote:Silakan aja seorang musnet menolak, itu hak lo, tapi pada KENYATAANYA, AYAT2X QURAN DAN nama allah swt bisa DIPAKAI MEMANGGIL JIN/IBLIS/SILUMANT untuk Tujuan PERBUATAN YANG GAK BENER (misal, PELET, Kebal, Santet, gENDAM dll) ....

Apa lo mau membantah KENYATAAN, DATA DAN FAKTA YANG ADA DI MASYARAKAT Penganut ISLAM (baca MUSLIM) .... ???


muslim_netral wrote:Sebenarnya baca ayat2 itu tidak ada kontribusinya sama sekali itu cuma kamuflase saja , supaya kelihatan seolah-olah berasal dari agama Islam, supaya mudah mendapatkan pengikut, sebenarnya mau baca apapun hasilnya sama, saya dulu pernah mencobanya, sama guru disuruh baca ini, pas suatu hari penasaran baca ayat lain, hasilnya sama, penasaran lagi baca jampi-jampi jawa kuno, hasilnya sama, so aku tarik kesimpulan, kita terisi ilmu bukan karena mantra2 yang diucapkan, melainkan transfer dari guru yang bersangkutan,
demikian hasil pengalaman dan penelitian saya.
:green:
lo udah coba baca DOANYA ORANG NASRANI BELON ... ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby muslim_netral » Mon Jun 11, 2012 7:08 pm

jemplank wrote:lo udah coba baca DOANYA ORANG NASRANI BELON ... ???


Saya sudah tidak mau mencobanya, saya kira hasilnya sama saja,
gak baca apapun kalo fikiran saya ke sana maka datang lagi si sesuatu itu,
kuncinya bukan di bacaan, tapi di fikiran, saya kira ilmu2 spt itu cuma mendatangkan jin di sekitar kita, semacam punya body guard,
Muslim sejati, cuma Allah-lah pelingungnya, jadi buat apa nyari-nyari ilmu begitu, hanya akan mendatangkan kesesatan saja.

“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan”.( Al-Jin:6 )
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jun 11, 2012 7:22 pm

muslim_netral wrote:
Sebenarnya baca ayat2 itu tidak ada kontribusinya sama sekali itu cuma kamuflase saja , supaya kelihatan seolah-olah berasal dari agama Islam, supaya mudah mendapatkan pengikut, sebenarnya mau baca apapun hasilnya sama, saya dulu pernah mencobanya, sama guru disuruh baca ini, pas suatu hari penasaran baca ayat lain, hasilnya sama, penasaran lagi baca jampi-jampi jawa kuno, hasilnya sama, so aku tarik kesimpulan, kita terisi ilmu bukan karena mantra2 yang diucapkan, melainkan transfer dari guru yang bersangkutan,
demikian hasil pengalaman dan penelitian saya.
:green:


sebagai ayat yg katanya suci sudah sepantasnya ga bisa dipake buat manggil setan, tapi kenyataannya malah terbalik :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby muslim_netral » Mon Jun 11, 2012 7:33 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:sebagai ayat yg katanya suci sudah sepantasnya ga bisa dipake buat manggil setan, tapi kenyataannya malah terbalik :lol:


Nyimak gak?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

DEBAT ILMU PELINTIR MRICA

Postby jemplank » Mon Jun 11, 2012 7:40 pm

musnet
Ente jelas2x belon coba, tapi udah ambil kesimpulan sendiiri dan salah pula ...
Ente juga gak nyimak, kenapa ente DIKELILINGI oleh JIN2X, ITU KARENA NTE MUSLIM yg tiap hari bacaan qurannya NGEMPANIN JIN DAN IBLIS,
Makanya mereka senang BERADA DEKAT ENTE ....

Dan kalo ente mengerti pertanyaan si blegug, AYAT SUCI quran MANA YANG BISA BUAT NGUSIR IBLIS KALO GITU ... ??? (dmana dari pengakuan ente sendiri, semua ayat quran di baca, malah datang, bukan ngusir dan BORO2X NGEBAKAR JIN SEPERTI KATA HOAXNYA ...)
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jun 11, 2012 7:44 pm

muslim_netral wrote:
Nyimak gak?


nyimak donk... cuma kamunya aja yg ga nyimak hihihi :green:

masak setan denger lantunan ayat suci bukannya mabur malah dateng ? aneh kan ? hrusnya setan2 pada takut...

lah bukannya muslim suka bangga2in tuh ayat bangku bwt ngusir setan ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Jun 11, 2012 8:09 pm

muslim_netral wrote:\
Shalat Furdu? Apaan tuh? gak ada shalat furdu, maksudnya Fardhu?
Peganganku Quran dan Sunnah, segala bentuk apapun ritual di luar keduanya maka kita tolak!

Imam Ghazali adalah salah satu aulia Allah yang ilmunya diakui oleh para ulama, walaupun beliau seorang ulama namun beliau tidaklah lepas dari kesalahan dan cela sebagaimana dijelaskan oleh Ibnu taimiyah. Ibnu Taimiyah berkata “ al-Ghazali sekalipun cerdas ketika mendalami ilmu kalam dan falsafah, lalu dia terjun ke jalan zuhud, riyadhah, dan tasawwuf, justru tambah bingung dan tidak bisa memutuskan sesuatu, kemudian beliau menggunakan jalan kas yaf sebagai alasan terakhir dan itu hanya kilah belaka. Setelah itu beliau kembali ke jalan ahli hadits dan mengarang kitab Iljamul Awwam’an ‘ilmi kalam. ( Majmu Fatawa ibnil Taimiyah 63/4)


garis bawah,
anda berbohong !!
sholat furdu atau furdhu (wotefer) adalah salat dengan status hukum Fardhu, yakni wajib dilaksanakan
kamu mau bohong jadi muslim gak tahu sholat wajib ???
jadi itu ritual wajib manusia islam menjalankan ibadahnya 5 kali sehari menyembah allah swt (baca : owoh)

silahkan terus berbohong demi islam, toh kamu sendiri sudah tulis Peganganku Quran dan Sunnah .. dan di QURAN ... MUSLIM BOLEH BERBOHONG :lol:

apa kamu mau bantah kenyataan bahwa sholat wajib mu bisa digunakan untuk keperluan klenik ?? :goodman:
ntuh diatas solat furdumu jadi PEMBUKAAN menjalankan ritual klenik MERUBAH DAUN JADI UANG ...

BOLD,
kamu mau kutip Majmu Fatawa ibnil Taimiyah 63/4 juga gak mengubah kenyataan bahwa kitab al-aufaq dipelajari dan dipraktekkan oleh MOSLEM terutama yang ngendon di PONPES

juga gak mengubah kenyataan bahwa Imam Ghazali adalah tokoh muslim dan tokoh islam yang terkenal ,
lebih terkanal daripada kamu !! [-(
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby muslim_netral » Mon Jun 11, 2012 8:13 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:nyimak donk... cuma kamunya aja yg ga nyimak hihihi :green:

masak setan denger lantunan ayat suci bukannya mabur malah dateng ? aneh kan ? hrusnya setan2 pada takut...

lah bukannya muslim suka bangga2in tuh ayat bangku bwt ngusir setan ?


Keputusannya di tangan Allah,
manusia cuma wajib berdoa dan berusaha
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]