.

Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby sundamurtat » Tue Jul 24, 2012 12:54 pm

Kre-setan wrote:Kre-setan wrote:
setiap pedagang pasti ngecap, merek daganganya nomor satu....tapi kalau dagangan pedagang nggak sesuai dengan SELERA pembeli, itu bukan tanggung jawab


"radjakelana88
:
Masalahnya ada pedagang yang ngecapnya itu Super Lebayyy, ga fair sampe jelek2in produk pedagang lain..

Dibilangnya ini udah kecap paling enak sejagat, ga bakalan bisa dibikin kecap yg lebih enak lagi, bumbunya udah pass..

Terus ada kurator kecap penasaran, ditelitilah ramuan kecap itu, kurator tersebut menemukan :
1. kecap tersebut ternyata pake ganja, menggiurkan tapi berbahaya bisa hilang kesadaran -- tukang kecap tersebut marah tingkat 1
2. Bahan bawangnya kayaknya kebanyakan, harusnya bisa dikurangin dikit.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 2
3. Katanya kecapnya mengandung bahan rahasia yg langka, ternyata cuma ketumbar aja.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 3
4. ini kecapnya ga konsisten, botol yang 1 diolah pake gilingan mesin, botol kedua diolah pake gilingan manual, qualitynya beda2, ga satu pintu, terus ada SOP yang belum jelas tapi diterjemahkan macem-macem -- tukang kecap tersebut marah tingkat 4
5. cabenya ternyata pake cabe busuk.. pedesnya enak sih tp lama2 bikin mules -- tukang kecap tersebut marah tingkat 5
6. Ada proses kotor dan menjijikan dalam pembuatannya, tangan pekerjanya ga pake sarung tangan dan keringat2nya netes ke adonan, begitu sudah dipack sih ya mana kelihatan -- tukang kecap tersebut marah tingkat 6
7. Diusulkan menggunakan garam dengan standar terbaru -- tukang kecap tersebut marah tingkat 7.
8. Ditanya :
"Apakah resep ini benar2 asli??" --
"Asli banget, di pabrik A, B, C semuanya sama, kata2 di resepnya sama persis" --
"Boleh lihat kertas yg bertuliskan resep asli yg pertamanya mana ya?"
"GA ADA ITU, INI resep dibilang sudah paling yahud, udah disusun dengan susunan terbaik, resep DEWAA" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 8
9. "Hmmmmmmm, kalo dari rasanya sih emang enak... 10 tahun lalu kecap ini paling enak yang pernah saya coba, tapi kemarin saya nyoba kecap lain ga baru sih, cuma kata kamu kecapnya beracun jadi saya takut nyicip.. pas nyicip enak banget tahuu.. lebih enak dari yang ini"
-- "HEHH, lo kalo ngomong gitu terus, SANA PINDAH ga usah beli kecap GUE, GUE KAGAK RUGI orang macam lo ga mau beli" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 9
10. "OO, baiklah" Pindahlah orang itu ke tukang kecap sebelah dan beli banyak di sana.. marahlah si tukang kecap tingkat 10, dengan kepala mau meledak sambil bawa golok : "KAMPRETT LOO, NANTANGIN GW LOO?? SEKALI UDAH NYICIP KECAP GUE, PANTANG ADA YANG BOLEH GANTI KECAP.. ITU ARTINYA ELO NANTANGIN!!!! GUE BACOK LOO !!!"


Cerita di atas fiktif belaka, bila ada kesamaan cerita dengan tukang kecap asli, hanyalah kebetulan yang tidak disengaja

Kre-setan :penelitian kurator perlu di cek ulang,, soalnya disini ternyata banyak juga makek kecap dengan merek yang sama tapi fine fine aja kok...


Itu pemakai kecap fine2 aja karena :
1. emang seneng kecapnya pake ganja, nikmattt
2. bawang lebih dikit gapapa lah, ga kerasa..
3. ga tau tuh kalo bahan rahasianya cuma ketumbar
4. yang penting judulnya tetap kecap merk X.. tapi ada yg fanatik juga, kecap merk Xnya mesti yang made in Indonesia, ga mau yg made in China..
5. cabe busuk ga keliatan.. yaahh nyicip2 kecapnya jangan berlebihan aja, ntar mules
6. AH masa sihh?? bodo amat bikinnya gimana.. yg penting hasilnya sekarang tampilannya bagus dan enak dimakan..
7. Ga usah pake garam standar baru.. Garam standar lama aja udah enak..
8. AH masa sihh?? bodo amat resepnya asli apa nggak.. yg penting hasilnya sekarang tampilannya bagus dan enak dimakan..
9. males juga sih nyobain ganti kecap.. abisnya dilarang juga, ntar ga disuplay kecap lagi sama pedagang lama..
10. Kecap lain beneran lebih enak?? BOHONG ITU... **** kalau ganti kecap..

:goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Kre-setan » Tue Jul 24, 2012 1:09 pm

Kre-setan wrote:Kre-setan wrote:
setiap pedagang pasti ngecap, merek daganganya nomor satu....tapi kalau dagangan pedagang nggak sesuai dengan SELERA pembeli, itu bukan tanggung jawab


"radjakelana88
:
Masalahnya ada pedagang yang ngecapnya itu Super Lebayyy, ga fair sampe jelek2in produk pedagang lain..

Dibilangnya ini udah kecap paling enak sejagat, ga bakalan bisa dibikin kecap yg lebih enak lagi, bumbunya udah pass..

Terus ada kurator kecap penasaran, ditelitilah ramuan kecap itu, kurator tersebut menemukan :
1. kecap tersebut ternyata pake ganja, menggiurkan tapi berbahaya bisa hilang kesadaran -- tukang kecap tersebut marah tingkat 1
2. Bahan bawangnya kayaknya kebanyakan, harusnya bisa dikurangin dikit.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 2
3. Katanya kecapnya mengandung bahan rahasia yg langka, ternyata cuma ketumbar aja.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 3
4. ini kecapnya ga konsisten, botol yang 1 diolah pake gilingan mesin, botol kedua diolah pake gilingan manual, qualitynya beda2, ga satu pintu, terus ada SOP yang belum jelas tapi diterjemahkan macem-macem -- tukang kecap tersebut marah tingkat 4
5. cabenya ternyata pake cabe busuk.. pedesnya enak sih tp lama2 bikin mules -- tukang kecap tersebut marah tingkat 5
6. Ada proses kotor dan menjijikan dalam pembuatannya, tangan pekerjanya ga pake sarung tangan dan keringat2nya netes ke adonan, begitu sudah dipack sih ya mana kelihatan -- tukang kecap tersebut marah tingkat 6
7. Diusulkan menggunakan garam dengan standar terbaru -- tukang kecap tersebut marah tingkat 7.
8. Ditanya :
"Apakah resep ini benar2 asli??" --
"Asli banget, di pabrik A, B, C semuanya sama, kata2 di resepnya sama persis" --
"Boleh lihat kertas yg bertuliskan resep asli yg pertamanya mana ya?"
"GA ADA ITU, INI resep dibilang sudah paling yahud, udah disusun dengan susunan terbaik, resep DEWAA" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 8
9. "Hmmmmmmm, kalo dari rasanya sih emang enak... 10 tahun lalu kecap ini paling enak yang pernah saya coba, tapi kemarin saya nyoba kecap lain ga baru sih, cuma kata kamu kecapnya beracun jadi saya takut nyicip.. pas nyicip enak banget tahuu.. lebih enak dari yang ini"
-- "HEHH, lo kalo ngomong gitu terus, SANA PINDAH ga usah beli kecap GUE, GUE KAGAK RUGI orang macam lo ga mau beli" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 9
10. "OO, baiklah" Pindahlah orang itu ke tukang kecap sebelah dan beli banyak di sana.. marahlah si tukang kecap tingkat 10, dengan kepala mau meledak sambil bawa golok : "KAMPRETT LOO, NANTANGIN GW LOO?? SEKALI UDAH NYICIP KECAP GUE, PANTANG ADA YANG BOLEH GANTI KECAP.. ITU ARTINYA ELO NANTANGIN!!!! GUE BACOK LOO !!!"


Cerita di atas fiktif belaka, bila ada kesamaan cerita dengan tukang kecap asli, hanyalah kebetulan yang tidak disengaja

Kre-setan :penelitian kurator perlu di cek ulang,, soalnya disini ternyata banyak juga makek kecap dengan merek yang sama tapi fine fine aja kok...
sundamurtat wrote:
Itu pemakai kecap fine2 aja karena :
1. emang seneng kecapnya pake ganja, nikmattt
2. bawang lebih dikit gapapa lah, ga kerasa..
3. ga tau tuh kalo bahan rahasianya cuma ketumbar
4. yang penting judulnya tetap kecap merk X.. tapi ada yg fanatik juga, kecap merk Xnya mesti yang made in Indonesia, ga mau yg made in China..
5. cabe busuk ga keliatan.. yaahh nyicip2 kecapnya jangan berlebihan aja, ntar mules
6. AH masa sihh?? bodo amat bikinnya gimana.. yg penting hasilnya sekarang tampilannya bagus dan enak dimakan..
7. Ga usah pake garam standar baru.. Garam standar lama aja udah enak..
8. AH masa sihh?? bodo amat resepnya asli apa nggak.. yg penting hasilnya sekarang tampilannya bagus dan enak dimakan..
9. males juga sih nyobain ganti kecap.. abisnya dilarang juga, ntar ga disuplay kecap lagi sama pedagang lama..
10. Kecap lain beneran lebih enak?? BOHONG ITU... **** kalau ganti kecap..

:goodman:



MENTAL FFI :

muslim mengklaim jago bikin kecap jadi harus muslim aja yang bikin kecap....gue (kapir) nggak mengklaim jago bikin kecap jadi tidur tidur aja...haha :rofl:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby penebas_bulan » Tue Jul 24, 2012 1:12 pm

Kre-setan wrote:
MENTAL FFI :

muslim mengklaim jago bikin kecap jadi harus muslim aja yang bikin kecap....gue (kapir) nggak mengklaim jago bikin kecap jadi tidur tidur aja...haha :rofl:



makanya mental kadtjung2 arab mental kecap semua yaa? :-k
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby sundamurtat » Tue Jul 24, 2012 2:27 pm

Kre-setan wrote:agamamu emang tukang tidur kok..
negara barat maju akibat pengaruh RENAISSANCE bukan karena dongeng bibelmu..
ingat ya,, negara barat bukan negara kapir


bhuahahahahah... siapa yang bilang barat maju karena bibel..?? dan ane bukan penganut bibel.. =; (seneng amat sih lo apa2 bawa kristen, apa2 bawa alkitab... pernah bermasalah sama pendeta ya..? atau pernah murtad diiming2i indomi tapi ga jadi, gara2 ada mie sedapp?? )..
di pesantren2 ma guru2 agama tuh, suka ngaku2.. baca quran pasti jadi pinter.. semua ilmu ada di quran, mau maju cukup baca quran saja... kenyataanya....??

bhuahahahahahah :rofl:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby CrimsonJack » Tue Jul 24, 2012 2:39 pm

negara barat berkembang karena Renaissance(kebudayaan dan literatur)

islam-merusak-kultur-asli-indonesia-t81/page20.html
:D
Jadi?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby nap.bon » Tue Jul 24, 2012 7:55 pm

Kre-setan wrote:

agamamu emang tukang tidur kok..

negara barat maju akibat pengaruh RENAISSANCE bukan karena dongeng bibelmu..

ingat ya,, negara barat bukan negara kapir


Halah, kamu kira jaman sebelum renaissance penelitian dilakukan oleh siapa? Orang kerajaan, paling cuma penelitian militer. Klo masalah lainnya siapa yang melakukan penelitian?

Tidak lain dan tidak bukan adalah GEREJA.

Pada jaman sebelum Renaissance:

Kamu kira manusia-manusia baheula pada bisa baca tulis? Tidak! Yang hanya bisa baca tulis hanya dua golongan, bangsawan dan rohaniwan. Rohaniwan tentu saja gereja.

Semua pengetahuan di simpan di mana? Perpustakaan? Emangnya ada perpustakaan umum? Ga ada! Kalo perpustakaan di Gereja, ADA! Contoh: Vatican Library.

Siapakah yang mendorong perkembangan Astronomi di Barat? Kerajaan tertentukah? Maaf, anda salah besar, tetapi Gereja (khususnya Katolik)! Bukti: Observatore Romano (Observatorium Vatikan).

Kalender yang kalian pake untuk menentukan hari kerja, kalender yang kalian pakai sekarang, siapa yang menciptakan? Kerajaan Tertentu? Maaf, sekali lagi anda salah! Kalender yang dipakai sekarang adalah hasil perbaikan GEREJA KATOLIK! Karena yang mengumumkan adalah Paus Gregorius (nomornya ga inget) makanya Kalender ini disebuat Gregorian Calender!

Anda tahu Hukum Mendel? Ya, Hukum yang menjelaskan pewarisan sifat? Anda tahu siapakah Mendel ini, apakah hanya seorang ilmuwan? Maaf, sekali lagi anda salah, dia tidak hanya seorang ilmuwan, tetapi dia juga seorang ROHANIWAN KATOLIK!

Jadi, GEREJA memiliki andil besar dalam mendorong kemajuan Eropa untuk mencapai RENAISSANS!
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby nap.bon » Tue Jul 24, 2012 8:08 pm

Kre-setan wrote:

agamamu emang tukang tidur kok..

negara barat maju akibat pengaruh RENAISSANCE bukan karena dongeng bibelmu..

ingat ya,, negara barat bukan negara kapir


Negara kafir tapi bukan barat ga ada yang maju? Ente salah besar!

Kita ga usah jauh-jauh negara kafir yang bukan barat yang maju contohnya:
[1] Jepang
Penjajah kita sekaligus pemberi bantuan yang baik, tentu kemajuaannya tidak boleh dianggap remeh!

Bukti:
Apakah anda masih memakai produk teknologi?
Toshiba, Fujitsu, NEC, Sony, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Yamaha, etc.

[2] Korea Selatan
Ni negeri asal K-POP! teknologinya ga kalah ama barat:
Contoh:
Kia, Hyundai, Daewoo, etc.

[3] Taiwan
Taiwan teknologinya banyak yang sudah masuk ke Indonesia lho!
Contoh:
Asus, Acer.

[4] Singapura
Ni negeri ga boleh dianggap remeh! Negara tetangga yang ga lebih luas dari Jakarta ini, sudah bisa memproduksi berbagai barang (dibuktikan dengan pabrik-pabrik merk terkenal di sono) yang teknologinya tinggi.

[5] India
Memang, pamornya tidak seperti negara-negara di atas! Namun teknologinya tidak boleh diremehkan. Contoh:
Bajaj, Tata, etc.

[6] China
Memang, pamornya tidak seperti negara-negara di atas! Namun teknologinya tidak boleh diremehkan.
Mereka berhasil meniru produk-produk berteknologi dan dipasarkan di Indonesia.

Kalimat di bawah ini sih belum pasti.
negara barat maju akibat pengaruh RENAISSANCE bukan karena dongeng bibelmu..

Tapi yang ini pasti benar:
negara maju akibat pengaruh sains dan teknologi bukan karena dongeng koranmu..
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Kre-setan » Sat Jul 28, 2012 4:54 pm

Kre-setan wrote:
Kalimat di bawah ini sih belum pasti.
negara barat maju akibat pengaruh RENAISSANCE bukan karena dongeng bibelmu..

Tapi yang ini pasti benar:
negara maju akibat pengaruh sains dan teknologi bukan karena dongeng koranmu..




aku kan nggak bilang Quran mempengaruhi kemajuan manusia, lagian ngafai fula Quran HARUS bertanggung jawab dengan kemajuan peradaban manusia...Quran itu berisi peringatan dan petunjuk supaya manusia manusia tersesat macam dirimu kembali mengenal Tuhan yang benar, bukan buku makalah sains atau teknologi :lol:

begitu juga dengan buku bible dongeng bibelmu, bukumu itu pun nggak ada sangkut pautnya dengan kemajuan teknologi/ kemajuan peradaban manusia...karna isinya juga kebanyakan mencatat sejarah yang KATANYA sejarah israel, termasuk berisi catatan jumlah gundik raja daud/salomo (manusia pilihan cakweh) yang itu pun kadang2 jumlahnya simpang siur :lol: ,
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Kadal_Arab » Sat Jul 28, 2012 6:58 pm

Kre-setan wrote:aku kan nggak bilang Quran mempengaruhi kemajuan manusia, lagian ngafai fula Quran HARUS bertanggung jawab dengan kemajuan peradaban manusia...Quran itu berisi peringatan dan petunjuk supaya manusia manusia tersesat macam dirimu kembali mengenal Tuhan yang benar, bukan buku makalah sains atau teknologi :lol:

begitu juga dengan buku bible dongeng bibelmu, bukumu itu pun nggak ada sangkut pautnya dengan kemajuan teknologi/ kemajuan peradaban manusia...karna isinya juga kebanyakan mencatat sejarah yang KATANYA sejarah israel, termasuk berisi catatan jumlah gundik raja daud/salomo (manusia pilihan cakweh) yang itu pun kadang2 jumlahnya simpang siur :lol: ,

yah mungkin ente nggak bilang Quran mempengaruhi kemajuan manusia, tapi seukhuahmu banyak tuh yg ngaku2, hampir semuanya malah, trs kalau bible menjadi sumber kemajuan teknologi/kemajuan peradaban manusia emangnya ada klaim dari orkris kayak umat moslem gitu? Perasaan ane nggak pernah denger deh klaim2 begituan dari umat krezten. Tapi kalao bible menginspirasi manusia yg mempercayainya untuk menjadi manusia maju, cerdas, humanis, penuh integritas ....... itu memang kenyataan, yah nggak usah jauh2 lah contohnya di negeri ini bnyak tuh peserta olimpiade matematika/fisika untuk tingkat internasional yg mewakili negara berasal dari kalangan kapir krezten ... [-(
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby duren » Sat Jul 28, 2012 7:07 pm

Kre-setan wrote:agamamu emang tukang tidur kok..
negara barat maju akibat pengaruh RENAISSANCE bukan karena dongeng bibelmu..
ingat ya,, negara barat bukan negara kapir

TEPAT SEKALI !!

Bandingkan dengan agamamu yang membuat muslim terbelakang JUSTRU karena dongeng Quran
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby nap.bon » Sun Jul 29, 2012 10:19 am

Kre-setan wrote:

aku kan nggak bilang Quran mempengaruhi kemajuan manusia, lagian ngafai fula Quran HARUS bertanggung jawab dengan kemajuan peradaban manusia...Quran itu berisi peringatan dan petunjuk supaya manusia manusia tersesat macam dirimu kembali mengenal Tuhan yang benar, bukan buku makalah sains atau teknologi :lol:


Katakan dulu pada teman seukuwahmu syiah baru katain lagi ke ane.... :P

Lah, al-quran sendiri malah berisi (hoax) teknologi dan sains....

Kre-setan wrote:begitu juga dengan buku bible dongeng bibelmu, bukumu itu pun nggak ada sangkut pautnya dengan kemajuan teknologi/ kemajuan peradaban manusia...karna isinya juga kebanyakan mencatat sejarah yang KATANYA sejarah israel, termasuk berisi catatan jumlah gundik raja daud/salomo (manusia pilihan cakweh) yang itu pun kadang2 jumlahnya simpang siur :lol: ,


Halah,
Tetap ente ga bisa bantah 2 postingan ane di atas :P

Kalimat di bawah ini sih belum pasti.
negara barat maju akibat pengaruh RENAISSANCE bukan karena dongeng bibelmu..[/b]

Tapi yang ini pasti benar:
negara maju akibat pengaruh sains dan teknologi bukan karena dongeng koranmu..

Pasti benar, soalnya harus di-amin-i saja ilmu Allahmu itu....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Kre-setan » Thu Oct 09, 2014 8:56 pm

semau2 nya harus islam yang bertanggung jawab, karna kan islam katanya agama sempurna,, klo kapir tidur2 aja, karna kan gk pernah mengklaim agama sempurna. pokoknya kerja kapir ngomel2, mengeluh, merepet, klo islam gk sesuai kecapnya
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby CrimsonJack » Fri Oct 10, 2014 1:33 pm

^
Menurut kresetan kalau ada yang keracunan obat tikus yang dijual sebagai obat batuk yang salah yang beli obat batuknya.
Sejalan sih sama pola pikir Muhammad, ketika terjadi pembantaian umat kafir oleh Muslim, yang salah ya umat kafir.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Teposeliro » Sat Oct 11, 2014 9:14 pm

loh bukannya islam yang kerjanya kaya gitu yah, coba tanpa minyak apa Negara islam jadi kaya, lagian yang kaya jug yang berkuasa doang, kalau rakyat jelata sih yah tetap sengsara makanya banyak yang kabur ke negar kafir, trus kerjanya dinegara kafir apa? yah kebanyakkannya jadi mengangguran yang minta dana social yang dihasilkan oleh manusia kafir.
emang ada pengungsi ke Negara islam di arab dari Negara barat gitu? paling mereka ditarik ke arab sana untuk nunjukkin nih islam trus banyak yang kabur balik kecuali kawin dan dilimpahkan kekayaan, hehehe. lagian itu kan namanya bukan pengungsi.
Mirror 1: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby CrimsonJack » Mon Oct 13, 2014 2:01 pm

User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby 12345678901 » Mon Oct 13, 2014 3:25 pm

contoh langsung di thread ini malahan muslim nyang sambit batu lalu ngabur seudah kalah argumen

lalu seudah lama ... diem diem balik lagi lempar batu lagi n pastinya bakalan minggat lagi

sudah tradisi muslim
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Teposeliro » Fri Oct 17, 2014 12:20 am

setuju, udah lama ga bales eee muncul trus ngomong ga pake logika kesandung sendiri diliatin kafir disini. kabur lagi dah dia.
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby swatantre » Fri Oct 17, 2014 3:01 pm

12345678901 wrote:contoh langsung di thread ini malahan muslim nyang sambit batu lalu ngabur seudah kalah argumen

lalu seudah lama ... diem diem balik lagi lempar batu lagi n pastinya bakalan minggat lagi

sudah tradisi muslim


Kaya Hamas berhadapan ama Israel ya.... Hamas lempar2 batu, pas dibales mewek2... dasar setan-kere :lol: :lol:
Mirror 1: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby 12345678901 » Sat Oct 18, 2014 12:58 pm

iya ... itu majikan para jongos muslim indo ... emang contoh jelas mental muslim ... sambit batu ngumfetin tangan

sambit batu ke isrohell lalu ngumfet deh dibalik rok feremfuan

sama kata sang ts ...... sambit batu lalu ngumfet
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Mahasiswa98 » Sun Dec 14, 2014 3:54 am

Kre-setan wrote:semau2 nya harus islam yang bertanggung jawab, karna kan islam katanya agama sempurna,, klo kapir tidur2 aja, karna kan gk pernah mengklaim agama sempurna. pokoknya kerja kapir ngomel2, mengeluh, merepet, klo islam gk sesuai kecapnya


Matamu buta yah atau purapura buta?
Gw yakin pasti yg terakhir pura pura buta.
loe pikir sapa yg bantu bersihin kotoran Alquran di Irak, suriah juga ISIS? Islam yahh ?
loe pikir yang bikin tehnologi siapa? islam.
loe yang enak enakan Tidur.

Mental Islam Tukang minta minta.
Mirror 1: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron