.

Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby radjakelana88 » Thu Jun 21, 2012 5:20 am

Kre-setan wrote:
setiap pedagang pasti ngecap, merek daganganya nomor satu....tapi kalau dagangan pedagang nggak sesuai dengan SELERA pembeli, itu bukan tanggung jawab pedagang




Masalahnya ada pedagang yang ngecapnya itu Super Lebayyy, ga fair sampe jelek2in produk pedagang lain..

Dibilangnya ini udah kecap paling enak sejagat, ga bakalan bisa dibikin kecap yg lebih enak lagi, bumbunya udah pass..

Terus ada kurator kecap penasaran, ditelitilah ramuan kecap itu, kurator tersebut menemukan :
1. kecap tersebut ternyata pake ganja, menggiurkan tapi berbahaya bisa hilang kesadaran -- tukang kecap tersebut marah tingkat 1
2. Bahan bawangnya kayaknya kebanyakan, harusnya bisa dikurangin dikit.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 2
3. Katanya kecapnya mengandung bahan rahasia yg langka, ternyata cuma ketumbar aja.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 3
4. ini kecapnya ga konsisten, botol yang 1 diolah pake gilingan mesin, botol kedua diolah pake gilingan manual, qualitynya beda2, ga satu pintu, terus ada SOP yang belum jelas tapi diterjemahkan macem-macem -- tukang kecap tersebut marah tingkat 4
5. cabenya ternyata pake cabe busuk.. pedesnya enak sih tp lama2 bikin mules -- tukang kecap tersebut marah tingkat 5
6. Ada proses kotor dan menjijikan dalam pembuatannya, tangan pekerjanya ga pake sarung tangan dan keringat2nya netes ke adonan, begitu sudah dipack sih ya mana kelihatan -- tukang kecap tersebut marah tingkat 6
7. Diusulkan menggunakan garam dengan standar terbaru -- tukang kecap tersebut marah tingkat 7.
8. Ditanya :
"Apakah resep ini benar2 asli??" --
"Asli banget, di pabrik A, B, C semuanya sama, kata2 di resepnya sama persis" --
"Boleh lihat kertas yg bertuliskan resep asli yg pertamanya mana ya?"
"GA ADA ITU, INI resep dibilang sudah paling yahud, udah disusun dengan susunan terbaik, resep DEWAA" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 8
9. "Hmmmmmmm, kalo dari rasanya sih emang enak... 10 tahun lalu kecap ini paling enak yang pernah saya coba, tapi kemarin saya nyoba kecap lain ga baru sih, cuma kata kamu kecapnya beracun jadi saya takut nyicip.. pas nyicip enak banget tahuu.. lebih enak dari yang ini"
-- "HEHH, lo kalo ngomong gitu terus, SANA PINDAH ga usah beli kecap GUE, GUE KAGAK RUGI orang macam lo ga mau beli" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 9
10. "OO, baiklah" Pindahlah orang itu ke tukang kecap sebelah dan beli banyak di sana.. marahlah si tukang kecap tingkat 10, dengan kepala mau meledak sambil bawa golok : "KAMPRETT LOO, NANTANGIN GW LOO?? SEKALI UDAH NYICIP KECAP GUE, PANTANG ADA YANG BOLEH GANTI KECAP.. ITU ARTINYA ELO NANTANGIN!!!! GUE BACOK LOO !!!"


Cerita di atas fiktif belaka, bila ada kesamaan cerita dengan tukang kecap asli, hanyalah kebetulan yang tidak disengaja
radjakelana88
 
Posts: 26
Joined: Sat Jun 16, 2012 2:40 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Joe Andmie » Thu Jun 21, 2012 8:26 am

Kre-setan wrote:
karna islam MENGKLAIM sbg agama sempurna jadi menurut kapir islam harus sempurna baik dimata kapir atau muslim, sedangkan kapir enggak bertanggung jawab dan BOLEH NGGAK SEMPURNA karna kapir kan nggak mengklaim sebagai agama sempurna

mental cuci tangan dengan alasan klasik

Kafir memang udah dipatri gak sempurna oleh islam.
Kalau islam memang sempurna,tunjukan kesempurnaannya.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Foxhound » Thu Jun 21, 2012 10:32 am

Kre-setan wrote:setiap pedagang pasti ngecap, merek daganganya nomor satu....tapi kalau dagangan pedagang nggak sesuai dengan SELERA pembeli, itu bukan tanggung jawab pedagang


Betulkan apa yang saya bilang di alquran-hadits-dan-tafsir-t23653/page20.html#p863110

Mental tidak tahu malu muslim, pasti terbawa di dunia nyata. Cara bekerja dan berbisnis juga pasti terpengaruh, itu sebabnya memeluk Islam akan membuat muslim menjadi terbelakang.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby jemplank » Thu Jun 21, 2012 12:47 pm

Kre-setan wrote:
setiap pedagang pasti ngecap, merek daganganya nomor satu....tapi kalau dagangan pedagang nggak sesuai dengan SELERA pembeli, itu bukan tanggung jawab pedagang

setiap muhamad (pedagang) pasti ngecap, islamnya (merek dagangannya) nomor satu ... tapi kalo islamnya muhamad (dagangan pedagang) nggak sesuai dengan SELERA orang non muslim (pembeli), itu bukan tanggung jawab muhamad (pedangang)
Berarti selera muslim, sama dengan selera muhamad, SAMA2X SUKA NGECAP ....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Kenari » Thu Jun 21, 2012 1:09 pm

Sungguh menyedihkan cara berpikir muslim (diwakili kresetan) ini, urusan akhirat dianggap sama dengan dagang. Kalau begitu semakin yakin saya bahwa semua yang diajarkan islam adalah kebohongan, yang penting jualannya laku! [-X
User avatar
Kenari
 
Posts: 65
Joined: Wed Jun 06, 2012 12:56 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby 1234567890 » Thu Jun 21, 2012 5:10 pm

Kre-setan wrote:setiap pedagang pasti ngecap, merek daganganya nomor satu....tapi kalau dagangan pedagang nggak sesuai dengan SELERA pembeli, itu bukan tanggung jawab pedagang



cuman sayangnya, pedagang islam MEMAKSAKAN jualannya kepada orang lain. kalau ada yang ga mau beli jualan si pedagang islam, darahnya holol ditumpahkan.
dan juga, kalau ada penjual lain yang promosi, pedagang islam akan MEMBAKAR lapak si pedagang lain

itulah indahnya islam
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Joe Andmie » Thu Jun 21, 2012 7:11 pm

1234567890 wrote:

cuman sayangnya, pedagang islam MEMAKSAKAN jualannya kepada orang lain. kalau ada yang ga mau beli jualan si pedagang islam, darahnya holol ditumpahkan.
dan juga, kalau ada penjual lain yang promosi, pedagang islam akan MEMBAKAR lapak si pedagang lain

itulah indahnya islam

Contoh lapak diBogor.....
Kami minta penyempurnaan.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Donlot » Thu Jun 21, 2012 7:30 pm

1234567890 wrote:cuman sayangnya, pedagang islam MEMAKSAKAN jualannya kepada orang lain. kalau ada yang ga mau beli jualan si pedagang islam, darahnya holol ditumpahkan.
dan juga, kalau ada penjual lain yang promosi, pedagang islam akan MEMBAKAR lapak si pedagang lain

itulah indahnya islam

Masi ada catatannya: pedagang islam jg merangkap tukang palak
Donlot
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Aku-Suka-Hujan » Fri Jun 22, 2012 12:56 am

Donlot wrote:Masi ada catatannya: pedagang islam jg merangkap tukang palak


Koreksi: Bukan tukang palak tapi 'security' pasar...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Joe Andmie » Fri Jun 22, 2012 3:04 am

Donlot wrote:Masi ada catatannya: pedagang islam jg merangkap tukang palak

Udah pak,kan yg terima bapak sendiri,
lagian udah distempel haram, khusus untuk kalangan sendiri.
Damai :vom:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby SINGA YEHUDA2011 » Wed Jun 27, 2012 9:08 pm

radjakelana88 wrote:
Masalahnya ada pedagang yang ngecapnya itu Super Lebayyy, ga fair sampe jelek2in produk pedagang lain..

Dibilangnya ini udah kecap paling enak sejagat, ga bakalan bisa dibikin kecap yg lebih enak lagi, bumbunya udah pass..

Terus ada kurator kecap penasaran, ditelitilah ramuan kecap itu, kurator tersebut menemukan :
1. kecap tersebut ternyata pake ganja, menggiurkan tapi berbahaya bisa hilang kesadaran -- tukang kecap tersebut marah tingkat 1
2. Bahan bawangnya kayaknya kebanyakan, harusnya bisa dikurangin dikit.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 2
3. Katanya kecapnya mengandung bahan rahasia yg langka, ternyata cuma ketumbar aja.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 3
4. ini kecapnya ga konsisten, botol yang 1 diolah pake gilingan mesin, botol kedua diolah pake gilingan manual, qualitynya beda2, ga satu pintu, terus ada SOP yang belum jelas tapi diterjemahkan macem-macem -- tukang kecap tersebut marah tingkat 4
5. cabenya ternyata pake cabe busuk.. pedesnya enak sih tp lama2 bikin mules -- tukang kecap tersebut marah tingkat 5
6. Ada proses kotor dan menjijikan dalam pembuatannya, tangan pekerjanya ga pake sarung tangan dan keringat2nya netes ke adonan, begitu sudah dipack sih ya mana kelihatan -- tukang kecap tersebut marah tingkat 6
7. Diusulkan menggunakan garam dengan standar terbaru -- tukang kecap tersebut marah tingkat 7.
8. Ditanya :
"Apakah resep ini benar2 asli??" --
"Asli banget, di pabrik A, B, C semuanya sama, kata2 di resepnya sama persis" --
"Boleh lihat kertas yg bertuliskan resep asli yg pertamanya mana ya?"
"GA ADA ITU, INI resep dibilang sudah paling yahud, udah disusun dengan susunan terbaik, resep DEWAA" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 8
9. "Hmmmmmmm, kalo dari rasanya sih emang enak... 10 tahun lalu kecap ini paling enak yang pernah saya coba, tapi kemarin saya nyoba kecap lain ga baru sih, cuma kata kamu kecapnya beracun jadi saya takut nyicip.. pas nyicip enak banget tahuu.. lebih enak dari yang ini"
-- "HEHH, lo kalo ngomong gitu terus, SANA PINDAH ga usah beli kecap GUE, GUE KAGAK RUGI orang macam lo ga mau beli" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 9
10. "OO, baiklah" Pindahlah orang itu ke tukang kecap sebelah dan beli banyak di sana.. marahlah si tukang kecap tingkat 10, dengan kepala mau meledak sambil bawa golok : "KAMPRETT LOO, NANTANGIN GW LOO?? SEKALI UDAH NYICIP KECAP GUE, PANTANG ADA YANG BOLEH GANTI KECAP.. ITU ARTINYA ELO NANTANGIN!!!! GUE BACOK LOO !!!"


Cerita di atas fiktif belaka, bila ada kesamaan cerita dengan tukang kecap asli, hanyalah kebetulan yang tidak disengaja


ilustrasi yang bagus bro..... :finga:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby nap.bon » Sun Jul 01, 2012 10:06 am

Kre-setan wrote:setiap pedagang pasti ngecap, merek daganganya nomor satu....tapi kalau dagangan pedagang nggak sesuai dengan SELERA pembeli, itu bukan tanggung jawab pedagang


Kelihatan deh, pedagang yang tidak bertanggung jawab, ente bisa kena tuh UU Perlindungan Konsumen.
:rolling:

Btw, kalo kualitas barang pedagangnya jelek kan bisa pilih pedagang lain.
Tapi klo mau dianalogikan, ente boleh ga beli dari saya, tapi klo ente beli dari pedagang selain saya maka ente saya cabut dari dunia ini.
:rofl:
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby 1234567890 » Sun Jul 01, 2012 10:28 am

islam ... agama kekacauan dan pemaksaan

di negara yang mayoritasnya islam, muslim merasa karena mereka mayoritas, minoritas harus mengikuti kemauan muslimin
tapi ketika muslim muslim sedang melintah di negara yang mayoritas non muslim, muslim lagi lagi memaksakan kemauannya supaya diikuti oleh non muslim
dan muslimin tersebut tidak merasa bersalah ketika mereka mengancam akan membuat kerusuhan jika keinginannya tidak dipenuhi
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Kre-setan » Tue Jul 24, 2012 12:01 pm

fayhem wrote: :lol:
ga nyambung, aq bicara tanggung jawab kok km bicara selera

emang kalo km pedagang trus ada pembeli yang membeli barangmu lalu komplain kepadamu, km tidak mau tanggung jawab atas komplain tersebut ?


ngapai ku pertanggungjawabkan ??

makanya kalau nggak sesuai selera jangan di beli...gitu aja kok refot, haha
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby sundamurtat » Tue Jul 24, 2012 12:05 pm

Kre-setan wrote:ngapai ku pertanggungjawabkan ??
makanya kalau nggak sesuai selera jangan di beli...gitu aja kok refot, haha


ente emang ga usah bertanggung jawab.. tapi boleh dong, kalau udah terlanjur beli terus nemu barangnya ternyata cacat dan palsu, kasih tahu ke banyak orang kalo ente itu pedagang tukang tipu... :-k
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Kre-setan » Tue Jul 24, 2012 12:05 pm

Kre-setan wrote:
setiap pedagang pasti ngecap, merek daganganya nomor satu....tapi kalau dagangan pedagang nggak sesuai dengan SELERA pembeli, itu bukan tanggung jawab pedagang
radjakelana88 wrote:


Masalahnya ada pedagang yang ngecapnya itu Super Lebayyy, ga fair sampe jelek2in produk pedagang lain..

Dibilangnya ini udah kecap paling enak sejagat, ga bakalan bisa dibikin kecap yg lebih enak lagi, bumbunya udah pass..

Terus ada kurator kecap penasaran, ditelitilah ramuan kecap itu, kurator tersebut menemukan :
1. kecap tersebut ternyata pake ganja, menggiurkan tapi berbahaya bisa hilang kesadaran -- tukang kecap tersebut marah tingkat 1
2. Bahan bawangnya kayaknya kebanyakan, harusnya bisa dikurangin dikit.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 2
3. Katanya kecapnya mengandung bahan rahasia yg langka, ternyata cuma ketumbar aja.. -- tukang kecap tersebut marah tingkat 3
4. ini kecapnya ga konsisten, botol yang 1 diolah pake gilingan mesin, botol kedua diolah pake gilingan manual, qualitynya beda2, ga satu pintu, terus ada SOP yang belum jelas tapi diterjemahkan macem-macem -- tukang kecap tersebut marah tingkat 4
5. cabenya ternyata pake cabe busuk.. pedesnya enak sih tp lama2 bikin mules -- tukang kecap tersebut marah tingkat 5
6. Ada proses kotor dan menjijikan dalam pembuatannya, tangan pekerjanya ga pake sarung tangan dan keringat2nya netes ke adonan, begitu sudah dipack sih ya mana kelihatan -- tukang kecap tersebut marah tingkat 6
7. Diusulkan menggunakan garam dengan standar terbaru -- tukang kecap tersebut marah tingkat 7.
8. Ditanya :
"Apakah resep ini benar2 asli??" --
"Asli banget, di pabrik A, B, C semuanya sama, kata2 di resepnya sama persis" --
"Boleh lihat kertas yg bertuliskan resep asli yg pertamanya mana ya?"
"GA ADA ITU, INI resep dibilang sudah paling yahud, udah disusun dengan susunan terbaik, resep DEWAA" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 8
9. "Hmmmmmmm, kalo dari rasanya sih emang enak... 10 tahun lalu kecap ini paling enak yang pernah saya coba, tapi kemarin saya nyoba kecap lain ga baru sih, cuma kata kamu kecapnya beracun jadi saya takut nyicip.. pas nyicip enak banget tahuu.. lebih enak dari yang ini"
-- "HEHH, lo kalo ngomong gitu terus, SANA PINDAH ga usah beli kecap GUE, GUE KAGAK RUGI orang macam lo ga mau beli" -- tukang kecap tersebut marah tingkat 9
10. "OO, baiklah" Pindahlah orang itu ke tukang kecap sebelah dan beli banyak di sana.. marahlah si tukang kecap tingkat 10, dengan kepala mau meledak sambil bawa golok : "KAMPRETT LOO, NANTANGIN GW LOO?? SEKALI UDAH NYICIP KECAP GUE, PANTANG ADA YANG BOLEH GANTI KECAP.. ITU ARTINYA ELO NANTANGIN!!!! GUE BACOK LOO !!!"


Cerita di atas fiktif belaka, bila ada kesamaan cerita dengan tukang kecap asli, hanyalah kebetulan yang tidak disengaja


penelitian kurator perlu di cek ulang,, soalnya disini ternyata banyak juga makek kecap dengan merek yang sama tapi fine fine aja kok...
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Kre-setan » Tue Jul 24, 2012 12:08 pm

CARA BERFIKIR KAROSETAN FFI :

islam MENGKLAIM sempurna jadi dia aja yang kerja, agamaku NGGAK MENGKLAIM sempurna jadi aku boleh tidur tiduran saja (mental cuci tangan)

:rofl:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby sundamurtat » Tue Jul 24, 2012 12:21 pm

Kre-setan wrote:CARA BERFIKIR KAROSETAN FFI :

islam MENGKLAIM sempurna jadi dia aja yang kerja, agamaku NGGAK MENGKLAIM sempurna jadi aku boleh tidur tiduran saja (mental cuci tangan)

:rofl:


bhuahahahahahaha... :rofl:

HoAX terbesar setelah HOAX neil amstrong masuk islam..

katanya kafir tidur2an aja...
yaaaa... nilai sendiri deh..
yang tidur2an aja ituh ente... di bulan sekarang, dapat pahala..

WITHOUT KAFIR, MOSLEM ARE NOTHING...!!!
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Postby Kre-setan » Tue Jul 24, 2012 12:32 pm

Kre-setan wrote:CARA BERFIKIR KAROSETAN FFI :

islam MENGKLAIM sempurna jadi dia aja yang kerja, agamaku NGGAK MENGKLAIM sempurna jadi aku boleh tidur tiduran saja (mental cuci tangan)

:rofl:
sundamurtat wrote:
bhuahahahahahaha... :rofl:

HoAX terbesar setelah HOAX neil amstrong masuk islam..

katanya kafir tidur2an aja...
yaaaa... nilai sendiri deh..
yang tidur2an aja ituh ente... di bulan sekarang, dapat pahala..

WITHOUT KAFIR, MOSLEM ARE NOTHING...!!!



agamamu emang tukang tidur kok..

negara barat maju akibat pengaruh RENAISSANCE bukan karena dongeng bibelmu..

ingat ya,, negara barat bukan negara kapir
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]