Mental FFI : belanda minta tanah

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.
1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by 1234567890 »

CrimsonJack wrote:Third Geneva Convention relative to the Treatment of Prisoners of War, 1929
disini yang mulai ngerumusin perbudakan dengan detil

Revisi terakhir
Fourth Geneva Convention relative to the Protection of Civilian Persons in Time of War, 1949

Sekarang, negara Islam mana yang ikut merumuskannya pada tahun 1929, minimal ikut di perumusan tahun 1949?
Ada buktinya atau asbun?
si pengikut setan udah nemu belon negara muslim yang ikut MERUMUSKAN konvensi jenewa ?

User avatar
Kadal_Arab
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Kadal_Arab »

CrimsonJack wrote:Third Geneva Convention relative to the Treatment of Prisoners of War, 1929
disini yang mulai ngerumusin perbudakan dengan detil

Revisi terakhir
Fourth Geneva Convention relative to the Protection of Civilian Persons in Time of War, 1949

Sekarang, negara Islam mana yang ikut merumuskannya pada tahun 1929, minimal ikut di perumusan tahun 1949?
Ada buktinya atau asbun?
1234567890 wrote:si pengikut setan udah nemu belon negara muslim yang ikut MERUMUSKAN konvensi jenewa ?
ikutan nanya ah :green:, hey setan udah ketemu blm, negara Islam mana yang ikut merumuskannya pada tahun 1929, minimal ikut di perumusan tahun 1949?

nap.bon
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by nap.bon »

gateway wrote:gw milih kristenisasi !!!
:supz:
enak..nyaman..punya bapa surgawi...jadi anak raja sorgawi.
islamisasi aka arabisasi no way !!! :axe:
dikarungin...dipoligami..digebukin...digorok...auwloh cuma mau manusianya jadi budaknya doang..bakal hangus kalau deketin si auwloh....hiiii..akut.
Enakan mana jadi "anak" atau jadi "babu".... :P

Kristen : ayah dan anak
Islam : majikan dan babu

Pantes deh sesuai ama pengikutnya... klo anak disayang ayahnya, klo babu mah disuruh-suruh ama majikannya....
Betulkan kafir-kafir ffi neh?

1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by 1234567890 »

nap.bon wrote:
Enakan mana jadi "anak" atau jadi "babu".... :P

Kristen : ayah dan anak
Islam : majikan dan babu

Pantes deh sesuai ama pengikutnya... klo anak disayang ayahnya, klo babu mah disuruh-suruh ama majikannya....
Betulkan kafir-kafir ffi neh?

arab kacungnya olloh

muslim indonesia jongosnya arab

jadi muslim indonesia = jongos dari kacung
:lol:

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Yehuda »

Kre-setan wrote: nggak sulit kok kalau ente berani membayangkan diri ente hidup sebagai budak di abad ke-6,, kalau posisi ente sbg budak ente pilih majikan mana ? majikan kapir/ muslim ?
Ane tidak akan membayangkan diri ane di abad ke-6, kenapa? Karena ente pun tidak bisa memastikan kehidupan budak pada abad ke-6 seperti apa? Kesalahan ente pada saat berdiskusi adalah ente mengajak lawan diskusi untuk membayangkan yang akan terjadi di masa lalu, disaat entepun tidak bisa menjelaskan bagaimana keadaan di masa itu secara pasti.

Ini mungkin suatu teori yang baik untuk ente, tapi bagi ane? JELAS SUATU PEMBODOHAN UMAT.

Peace...


:turban:

User avatar
Kre-setan
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Kre-setan »

Kre-setan wrote: nggak sulit kok kalau ente berani membayangkan diri ente hidup sebagai budak di abad ke-6,, kalau posisi ente sbg budak ente pilih majikan mana ? majikan kapir/ muslim ?
Yehuda wrote:
Ane tidak akan membayangkan diri ane di abad ke-6, kenapa? Karena ente pun tidak bisa memastikan kehidupan budak pada abad ke-6 seperti apa? Kesalahan ente pada saat berdiskusi adalah ente mengajak lawan diskusi untuk membayangkan yang akan terjadi di masa lalu, disaat entepun tidak bisa menjelaskan bagaimana keadaan di masa itu secara pasti.

Ini mungkin suatu teori yang baik untuk ente, tapi bagi ane? JELAS SUATU PEMBODOHAN UMAT.

Peace...


:turban:
loh...silahkan dunkz ente paparkan disini bukti literaturnya, di abad ke -6 jaminan seperti apa sih yang bisa diberi kapir terhadap budaknya,, lalu kita bandingkan dengan islam, dengan begitcu kira kira ente bisa milih, pilih majikan mana ? kapir atau muslim ?

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Yehuda »

Kre-setan wrote: loh...silahkan dunkz ente paparkan disini bukti literaturnya, di abad ke -6 jaminan seperti apa sih yang bisa diberi kapir terhadap budaknya,, lalu kita bandingkan dengan islam, dengan begitcu kira kira ente bisa milih, pilih majikan mana ? kapir atau muslim ?
Kok disuruh buktikan? Lah wong membayangkannya saja ane tidak mau, harusnya kan ane bertanya sama ente, kenapa bisa yakin bahwa majikan islam memberikan sesuatu yang lebih baik kepada budak, daripada majikan kapir?

Ente suruh ane membayangkan, tapi ane ga mau, lantas kalau mau membayangkan ya silakan saja dibayangkan sendiri, memangnya TKI malaysia, hongkong, sama arab saudi lebih enak mana? Menurut ane, namanya budak mau majikannya siapa ya tetap saja budak. Jadi jangan membayangkan sesuatu yang ente sendiri belum pernah merasakannya.

Peace...

:turban:

User avatar
Kre-setan
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Kre-setan »

Kre-setan wrote: loh...silahkan dunkz ente paparkan disini bukti literaturnya, di abad ke -6 jaminan seperti apa sih yang bisa diberi kapir terhadap budaknya,, lalu kita bandingkan dengan islam, dengan begitcu kira kira ente bisa milih, pilih majikan mana ? kapir atau muslim ?
Yehuda wrote:
Kok disuruh buktikan? Lah wong membayangkannya saja ane tidak mau, harusnya kan ane bertanya sama ente, kenapa bisa yakin bahwa majikan islam memberikan sesuatu yang lebih baik kepada budak, daripada majikan kapir?

Ente suruh ane membayangkan, tapi ane ga mau, lantas kalau mau membayangkan ya silakan saja dibayangkan sendiri, memangnya TKI malaysia, hongkong, sama arab saudi lebih enak mana? Menurut ane, namanya budak mau majikannya siapa ya tetap saja budak. Jadi jangan membayangkan sesuatu yang ente sendiri belum pernah merasakannya.

Peace...

:turban:
kok doyan muter muter sih?

ya udah mbayanginya nggak usah jadi,, sekarang buktikan aja, di abad ke - 6 jaminan seperti apa sih yang bisa kapir berikan buat budak :green:

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Yehuda »

Kre-setan wrote: kok doyan muter muter sih?
ya udah mbayanginya nggak usah jadi,, sekarang buktikan aja, di abad ke - 6 jaminan seperti apa sih yang bisa kapir berikan buat budak :green:
Dsar jahil, ente yang bilang kalau majikan islam lebih baik dari kafir, nah sekarang ente yang jelasin pada abad tersebut buktinya apa kalau majikan islam lebih baik dari kafir, ente suruh kafir membayangkan keadaan budak pada abad ke-6 kan? Kenapa sekarang suruh ane menjelaskan keadaan budak kafir pada abad ke-6?

Ane sudah bilang, kalau ente tidak pernah hidup di jaman itu, kenapa sangat pede sekali mengatakan kalau majikan islam memperlakukan budak lebih baik dari majikan kafir? Memangnya ente punya mesin waktu? Jangan membohongi umat dong, atau mau percaya hadis-hadis yang menceritakan tentang hal tersebut?

Peace...

:turban:

User avatar
Kre-setan
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Kre-setan »

Kre-setan wrote: kok doyan muter muter sih?
ya udah mbayanginya nggak usah jadi,, sekarang buktikan aja, di abad ke - 6 jaminan seperti apa sih yang bisa kapir berikan buat budak :green:
Yehuda wrote:
Dsar jahil, ente yang bilang kalau majikan islam lebih baik dari kafir, nah sekarang ente yang jelasin pada abad tersebut buktinya apa kalau majikan islam lebih baik dari kafir, ente suruh kafir membayangkan keadaan budak pada abad ke-6 kan? Kenapa sekarang suruh ane menjelaskan keadaan budak kafir pada abad ke-6?

Ane sudah bilang, kalau ente tidak pernah hidup di jaman itu, kenapa sangat pede sekali mengatakan kalau majikan islam memperlakukan budak lebih baik dari majikan kafir? Memangnya ente punya mesin waktu? Jangan membohongi umat dong, atau mau percaya hadis-hadis yang menceritakan tentang hal tersebut?

Peace...

:turban:
hehehe, model argumentasi apaan seperti ini ? kok pake bawa bawa mesin waktu segala...


modal debat di sini selain otak yang nggak tergadai di tiang salib ya tentu saja referensi sejarah bukan mesin waktu....kalau alasan mesin waktu idiotmu itu yang kau bawa bawa sekalian aja tutup forum ini, karna setiap forum ini mempertanyakan kehidupan Muhammad ya ku jawab aja:

ente kan nggak pernah hidup di jaman Muhammad, emangnya ente punya mesin waktu ? :lol:


dasar karosetan...

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Yehuda »

Kre-setan wrote:
hehehe, model argumentasi apaan seperti ini ? kok pake bawa bawa mesin waktu segala...

modal debat di sini selain otak yang nggak tergadai di tiang salib ya tentu saja referensi sejarah bukan mesin waktu....kalau alasan mesin waktu idiotmu itu yang kau bawa bawa sekalian aja tutup forum ini, karna setiap forum ini mempertanyakan kehidupan Muhammad ya ku jawab aja:

ente kan nggak pernah hidup di jaman Muhammad, emangnya ente punya mesin waktu ? :lol:


dasar karosetan...
Jahil ga ketulungan, kalau memang tidak punya dalih membuktikan budak dibawah majikan islam lebih baik daripada majikan kresten ya kenapa suruh ane membayangkan? Bukannya cara berdiskusi ala kusir versi ente ini sangat memalukan? Memalukan ente dan seluruh umat islam. Kalau ane berkata tentang mesin waktu, itu lebih baik daripada disuruh membayangkan.

Ane tidak pernah hidup di jaman muhammad, tapi hadist dan quran itu bukti muhammad pernah hidup, semuanya dicatat disitu, lihat cara hidup muhammad disitu, lihat cara hidup pengikutnya jaman sekarang, ga ada yang beda toh? Nah sekarang modal nekat berkata budak pada jaman dahulu kehidupannya lebih baik jika berada dibawah majikan islam itu buktinya mana? Hadist? Kalau iya sahih atau tidak tuh hadist?

Ndak usah jauh-jauh, TKI di arab sana banyak yang disiksa, itu TKI, itungannya belum budak secara penuh, masih dianggap tenaga kerja yang punya hak, nah kalau budak? Mau mengarang bebas ente?

DASAR JAHIL MURAKKAB.

Peace...

:turban:

frans
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by frans »

Kre-setan wrote:kalau nggak mau dibilang "belanda minta tanah" ya seharusnya karosetan paling tidak seharusnya menunjukkan rasa terimakasih, islam sudah berkontribusi meminimalisir perbudakan dan poligami, bukanya berterimakasih kok malah nyalahkan islam karena nggak mengharamkan poligami/perbudakan. persis seperti belanda minta tanah.
dengan meminimalisir lalu anda bangga??? banggalah kalau menghapus nya bang keset...
Kre-setan wrote:ketika anda bilang perbudakan/poligami sudah kurang sesuai dengan pandangan dunia modern, jari anda jangan sambil menunjuk islam,, karena POLIGAMI dan PERBUDAKAN BUKAN PRODUK ISLAM. islam datang poligami dan perbudakan itu udah ada duluan...islam datang cuma menertibkan.
hanya sekedar menertibkan???

Kre-setan wrote:silahkan anda pilih sendiri yang mana...dan buktikan permasalahan yang anda bawa itu MERUPAKAN PRODUK ISLAM
bukan produk islam, tapi islam memperbolehkan

User avatar
Kre-setan
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Kre-setan »

tentu saja kita bangga kalau setidaknya kita PUNYA ANDIL yang NYATA, yang seharusnya malu itu justru manusia2 kapir yang bermental FFI, bisanya cuma merengek rengek saja,, tapi andilnya nggak ada

nap.bon
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by nap.bon »

Kre-setan wrote:tentu saja kita bangga kalau setidaknya kita PUNYA ANDIL yang NYATA, yang seharusnya malu itu justru manusia2 kapir yang bermental FFI, bisanya cuma merengek rengek saja,, tapi andilnya nggak ada
NYATA-NYATA dalam MELEGALKAN, bukan MENGURANGI.
Coba klo cuma MENERTIBKAN, pasti belakangan BAKALAN BERTAMBAH, knapa?
Karena masyarakat pasti akan mencari lubang di antara hukum, ANDIL NYATA BERUBAH MENJADI OMONG KOSONG.

User avatar
Dreamsavior
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Dreamsavior »

Kre-Setan wrote:entu saja kita bangga kalau setidaknya kita PUNYA ANDIL yang NYATA, yang seharusnya malu itu justru manusia2 kapir yang bermental FFI, bisanya cuma merengek rengek saja,, tapi andilnya nggak ada
Maksudmu andil yang nyata dalam melestarikan perbudakan, poligami & pedofilia?

User avatar
Dreamsavior
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Dreamsavior »

Kre-Setan wrote:entu saja kita bangga kalau setidaknya kita PUNYA ANDIL yang NYATA, yang seharusnya malu itu justru manusia2 kapir yang bermental FFI, bisanya cuma merengek rengek saja,, tapi andilnya nggak ada
Maksudmu andil yang nyata dalam melestarikan perbudakan, poligami & pedofilia?

User avatar
Dreamsavior
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Dreamsavior »

Kre-Setan wrote:entu saja kita bangga kalau setidaknya kita PUNYA ANDIL yang NYATA, yang seharusnya malu itu justru manusia2 kapir yang bermental FFI, bisanya cuma merengek rengek saja,, tapi andilnya nggak ada
Maksudmu andil yang nyata dalam melestarikan perbudakan, poligami & pedofilia?

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Post by Mahasiswa98 »

Kre-Setan wrote:entu saja kita bangga kalau setidaknya kita PUNYA ANDIL yang NYATA, yang seharusnya malu itu justru manusia2 kapir yang bermental FFI, bisanya cuma merengek rengek saja,, tapi andilnya nggak ada
yang merengek rengek minta jujungan loe di akui sudah tercatat di kitab tetangga sapa sih ?
ngaca dikit lah :vom:

Post Reply