Page 9 of 11

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed Jun 20, 2012 11:34 am
by Captain Pancasila
CrimsonJack wrote:Kesimpulan muslim :
Yahudi, CIA, amerika BERSALAH ATAS PENYAKIT HIV :lol:

memang gitu kok :
1. http://www.boydgraves.com/news/030503.html
2. http://www.rense.com/general38/made.htm
3. http://en.wikipedia.org/wiki/Discredite ... s_theories

:lol:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed Jun 20, 2012 11:48 am
by CrimsonJack
Kalau memang benar begitu, apa yang sudah dilakukan Islam untuk memebendung HIV?

Kafir : kondom(cara paling lemah kalau secara pribadi), setia terhadap pasangan 1 - 1 dan tidak jajan, serta meningkatkan pengecekan kesehatan terhadap darah dari donor, dst.

Dari post Kre-setan yang saya tangkap dia tidak senang dengan saran menggunakan kondom.
Sedangkan mau membubarkan lokalisasi cuma menyebabkan pelacuran sporadis yang lbh tak terkontrol.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed Jun 20, 2012 12:04 pm
by Kre-setan
CrimsonJack wrote:Kalau memang benar begitu, apa yang sudah dilakukan Islam untuk memebendung HIV?

Kafir : kondom(cara paling lemah kalau secara pribadi), setia terhadap pasangan 1 - 1 dan tidak jajan, serta meningkatkan pengecekan kesehatan terhadap darah dari donor, dst.

Dari post Kre-setan yang saya tangkap dia tidak senang dengan saran menggunakan kondom.
Sedangkan mau membubarkan lokalisasi cuma menyebabkan pelacuran sporadis yang lbh tak terkontrol.


gue malah apresiasi si duladi, karena ada kontribusi berupa upaya meminimalisir penularan HIV lewat gerakan memakai kondom...yang nggak nyambung itu malah kapir FFI, duladi malah dituding penyebab penyebaran virus HIV

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed Jun 20, 2012 12:38 pm
by Aku-Suka-Hujan
Walau ga berhubungan dengan topik Belanda minta tanah, tapi saya rasa ini perlu dibahas...

Sayangnya mas CP semua teori di atas tidak didasarkan pada virologi dan studi genetika pada virus HIV yang kita punya saat ini...

Agar tidak banyak panjang lebar, saya coba singkat informasi yang penting2 mengenai asal virus HIV agar disinformasi kesehatan seperti ini dapat segera ditangani dan paradigma informasi yang benar dapat dimiliki oleh para netter...

Di kalangan medis, umumnya diketahui bahwa grup HIV-1 berasal dari turunan virus- SIVcpz dan SIVgor yang menyerang Simpanse dan Gorilla. Sedangkan grup HIV-2 berasal dari turunan virus SIVsmm yang menyerang sooty mangabey, bahkan studi genetik terperinci berhasil menemukan daerah asal virus di Hutan ***, Pantai Gading.
Kedua kelompok virus ini diperkirakan melompat spesies dari Simpanse, Gorilla dan Monyet mangabey ke manusia pada akhir abad 19 dan awal abad 20. Penyebab zoonosis ini tampaknya adalah mutasi dari virus SIV dan praktik memakan daging buruan yang umum dilakukan di Afrika Tengah. Urbanisasi ekstensif daerah Afrika Tengah pada masa puncak ekspansi pemerintah kolonial dia akhir abad 18, menciptakan seuatu daerah dengan kepadatan penduduk tinggi (kota-kota) yang tidak pernah dilihat sebelumnya di Afrika Tengah. Yang pastinya kepadatan penduduk yang tinggi memudahkan dan mempercepat persebaran dan replikasi virus. Diperkirakan dari hasi penyelidikan sekuens genetik dan laju mutasi menemukan bahwa HIV (atau leluhur HIV) sudah menyebar di kota-kota Afrika Tengah (terutama Kongo) sejak tahun 1910-1930an. Namun baru menarik perhatian orang Barat pada saat kasus sindrom AID muncul tahun 1980an (kata S dalam AIDS itu adalah sindrome, lucu kalau bilang sindrom AIDS...) dan membuat HIV dalam bentuknya yang sekarang 'muncul' di kalangan Ilmuwan medis dan biologi.

Jadi sebenarnya HIV itu virus 'lama'... Namun tidak menarik perhatian karena BELUM ADA ORANG BARAT yang kena dalam jumlah besar dan TIDAK ADA DI TANAH BARAT sebelum tahun 1980an... Maklumlah... Eurocentric dari ilmu tidak dapat dihindarkan pada jaman itu...

Jadi 'Yahudi', dan USA 'bersalah'... Kenapa mereka tidak mendeteksi virus ini lebih awal dan baru mendeteksi tahun 80an... Coba aja kalau mereka deteksi lebih awal, mungkin persebaran HIV tidak akan sebanyak dan seluas sekarang...
CIA mungkin juga 'bersalah'... Mereka 'gagal' mengumpulkan data informasi mengenai penyakit endemik lokal seperti HIV yang dapat mengancam ketahanan negara USA kalau penyakit itu masuk ke USA sehingga USA dapat melaksanakan tindakan untuk mencegah HIV masuk ke tanah US...
Jadi saya harap 'Yahudi' dan USA menebus 'kesalahan' tersebut dengan menemukan obat antiretroviral yang lebih efektif dan aman dan menciptakan vaksin HIV yang efektif... Sehingga mereka dapat menebus 'dosa' mereka thdp kemanusiaan...

Numpang Iklan:
Jika berhubungan seksual selain dengan pasangan, gunakan KONDOM.
atau malah lebih bagus kalau tidak berhubungan seksual selain dengan pasangan, yg penting cukup 1 orang saja...
Jika anda melakukan tindakan beresiko HIV tinggi seperti hubungan multipartner, injeksi obat bergantian, dan atau melakukan seks tidak aman, Anda dapat menghubungi center VCT terdekat... Jangan mengganggap diri Anda kebal thdp HIV, dan SUNAT tidak akan melindungi anda dari infeksi HIV... Jangan sampai terlambat, infeksi dini HIV dapat dengan cepat ditangani tanpa komplikasi yang berarti, jangan tunggu imun dah hancur baru mencari pengobatan...
Daftarnya dapat anda lihat di: http://www.spiritia.or.id/Dok/Daftar_VCT.pdf

Rujukan:
The origins of acquired immune deficiency syndrome viruses: where and when?
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC1088480/?tool=pmcentrez
Simian Immunodeficiency Virus Infection in Free-Ranging Sooty Mangabeys (Cercocebus atys atys) from the *** Forest, Cote d'Ivoire: Implications for the Origin of Epidemic Human Immunodeficiency Virus Type 2
http://www.pubmedcentral.nih.gov/articlerender.fcgi?tool=pmcentrez&artid=1211554
Direct evidence of extensive diversity of HIV-1 in Kinshasa by 1960.
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/18833279

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed Jun 20, 2012 12:43 pm
by Kre-setan
Aku-Suka-Hujan wrote:Walau ga berhubungan dengan topik Belanda minta tanah, tapi saya rasa ini perlu dibahas...


buka thread baru aja...

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed Jun 20, 2012 1:07 pm
by Aku-Suka-Hujan
Kre-setan wrote:buka thread baru aja...


Numpang thread... Lagipula post saya hanya membahas post mas CP...

Silahkan lanjutkan...

Btw, perbudakan sudah Anda singgung... Poligami juga sudah Anda singgung... Anda anggap netter nonmuslim tidak mengapresiasi kontribusi Islam thdp dunia, benar?
Selanjutnya 'fitnah' nonmuslim FFI terhadap Islam mana lagi yang ingin Anda bahas dari hati terdalam???

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed Jun 20, 2012 1:25 pm
by CrimsonJack
Kelupaan,
salah satu sumber copas CP malah menyatakan kalau teori konspirasi, HIV buatan manusia, salah.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed Jun 20, 2012 3:34 pm
by Foxhound
Kre-setan wrote:-sebelum islam datang budak boleh diperlakukan semena mena, sesudah islam datang budak tidak boleh lagi diperlakukan semena mena
-sebelum islam datang poligami bebas tanpa batasan seperti halnya di karosetan, sesudah islam datang poligami di batasi hanya boleh 4 isteri itu pun dengan syarat harus bisa adil
1500 tahun kemudain non muslim FFI mewek mwewk mengkambinghitamkan islam sebagai biang keladi poligami dan perbudakan.....loh kok ????? :shock:


Mental muslim memang tidak berubah, suka main klaim, dan tetap tidak tahu malu.

Sudah pernah saya urai di Islam dan Perbudakan

saya ambilkan saja kutipannya.

Di FFI ini, setiap kali berdebat dengan soal Ma Malakat Aymanukum, saya selalu menjumpai argumen dari muslim yang berkata "Islam menghapuskan perbudakan"

Benarkah demikian? Tentu tidak. Meskipun AlQuran mengajarkan pembebasan budak sebagai denda atau hukuman, di lain sisi Islam juga justru mengajarkan untuk memperlakukan budak perempuan sebagai obyek seksual.

Tetapi lepas dari perdebatan tentang ini, yang tentunya akan juga menguras tenaga, bukti empiris lapangan justru memang menunjukkan bahwa praktek perbudakan justru masih banyak dilakukan di negara2 Islam.


http://en.wikipedia.org/wiki/Islam_and_slavery
The Arab slave trade was most active in West Asia, North Africa and East Africa. By the end of the 19th century, such activity had reached a low ebb. In the early 20th century (post World War I) slavery was gradually outlawed and suppressed in Muslim lands, largely due to pressure exerted by Western nations such as Britain and France.[2] However, slavery claiming the sanction of Islam is documented presently in the African republics of Chad, Mauritania, Niger, Mali and Sudan.[10][11][12]


Terjemahan:
Sampai pada akhir abad ke 19 perdagangan budak Arab adalah yang paling aktif di Asia Barat, Afrika Utara dan Afrika Timur. Awal abad ke 20 setelah PD I, perbudakan secara perlahan mulai dilarang dan ditekan di daerah-daerah Muslim, sebagian besar karena tekanan dari negara-negara Barat seperti Inggris dan Perancis. Meskipun demikian, perbudakan atas nama hukum Islam masih ditemukan saat ini di negara2 Afrika seperti Chad, Mauritania, Nigeria, Mali dan Sudan.

Bahwa Islam menghapus perbudakan, adalah seperti biasa, klaim dari penganut agama ini. Islam memang penuh berisi klaim-klaim kosong, tuduhan, fitnah, sumpah palsu dan rupa-rupa kebohongan lainnya (taqiya, kitman). Tetapi kenyataannya, Islam terpaksa meninggalkan praktek tersebut karena ditekan Barat, dan mungkin karena itu juga Islam selalu menyimpan dendam dengan Barat dan kemudian balik menjelek2kan ideologi Barat.

Perbudakan seperti jaman dahulu, memang sekarang sudah dikatakan tidak akan bisa dijumpai secara nyata. Tetapi praktek perdagangan manusia ini masih sangat banyak ditemukan secara sembunyi2. Human trafficking, masih banyak terjadi di seluruh penjuru dunia ini. Selain menggunakan penculikan dan pemerasan, sebagian juga dilakukan dengan cara membuat korban kecanduan obat terlarang.

Image

Tingkat perlindungan terhadap korban2 trafficking di atas digambarkan dengan warna Hijau (tier 1), Kuning (Tier 2), Oranye (Tier 3) dan Merah (Tier 4)

Dari peta di atas, justru negara2 Barat adalah yang mempelopori perlindungan menyeluruh terhadap korban2 human trafficking. (Hijau - Tier 1).
Sedangkan Arab Saudi sendiri justru tidak mematuhi sama sekali aturan2 perlindungan tersebut (Merah - Tier 4).

Islam meskipun berkelit dan mengklaim bahwa mereka pelopor dari penghapusan budak, ideologi fasisme mereka juga merupakan ancaman terhadap golongan manusia yang lain. Segala ideologi yang mengajarkan suatu golongan manusia punya nilai lebih tinggi dari manusia yang lain, punya satu nafas dengan ideologi perbudakan. Jadi secara ideologi sendiri, Islam sudah mengajarkan itu ke alam bawah sadar.

Islam, tidak pernah menghapuskan perbudakan. Bukan hanya karena memperkenalkan pembebasan budak sebagai suatu alternatif sanksi yang harus dibayar atau melakukannya dalam negosiasi perang, lantas bisa diklaim itu artinya Islam menghapus perbudakan.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed Jun 20, 2012 5:20 pm
by radjakelana88
-sebelum islam datang budak boleh diperlakukan semena mena, sesudah islam datang budak tidak boleh lagi diperlakukan semena mena
-sebelum islam datang poligami bebas tanpa batasan seperti halnya di karosetan, sesudah islam datang poligami di batasi hanya boleh 4 isteri itu pun dengan syarat harus bisa adil
1500 tahun kemudain non muslim FFI mewek mwewk mengkambinghitamkan islam sebagai biang keladi poligami dan perbudakan.....loh kok ????? :shock:


Permisi, kalau mas Kresetan mendalami lebih dalam, di sinilah salah satu permasalahan isalam.. islam diakui sebagai ajaran maha lengkap yang mengatur segala aspek.. hal itu menyebabkan setiap titik ajaran islam wajib diikuti dan tidak bisa ditawar-tawar. Bila ada penawaran terhadap ajaran islam, maka akan gugurlah klaim kesempurnaan itu..

Sebagai catatan, ajaran agama lain (terutama Buddha yang saya anut) tidak pernah mengklaim ajarannya sudah sempurna, karena kita tak akan pernah tahu batasan sempurna itu sampai mana.. bila ada bilangan tak terhingga, berapakah angka tersebut untuk mendefinisikan suatu kesempurnaan?? di atas 1juta pangkat 1juta ada 1juta pangkat 1juta ditambah satu, di atas itu akan ada lagi 1jt^1jt^1jt, dst.

Benar mungkin islam berhasil meningkatkan "value kehidupan" dunia dari 3 menjadi 8 pada waktu itu (dan saya bisa berterima kasih pada islam untuk hal ini), tapi karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan oleh karena dianggap sempurnanya itu, "value kehidupan" dunia dengan standar islam akan tetap 8, sementara kafir dengan pemikiran bebasnya dan selalu terus mencari kesempurnaan versi kafir sekarang sudah bisa meningkat menjadi 10 misalnya (perbudakan murni dihapus, poligami murni ditiadakan, kebebasan beragama dijamin, dsb), dan nantinya terus akan menuju 11, 12, dst.. sementara bila tetap pada islam mungkin akan tetap 8.

Benar islam lebih banyak mengatur aspek kehidupan dari urusan cebok sampai ngurus negara dibandingkan agama lain.. Tapi aturan seperti apa? dan jangan naif kalau jauh lebih banyak aturan yang tidak termaktub dalam quran. Dengan cara berpikir islam, di mana islam sudah 100% mengatur segala segi dan muslim wajib menyandarkan segalanya pada quran dan hadist, nanti akan bingung sendiri Mas. terutama bila ayat qurannya bermakna bias dan multitafsir, rentan perpecahan dan buang2 waktu untuk bisa mencapai goal kebijakan yang bisa disepakati semua pihak.

Kalau islam mengatur cebok pake tangan kiri, celana harus ngatung, dll. apakah sudah diatur sekarang tanda tangan sebaiknya pake tangan apa? mengetik komputer sebaiknya jarak berapa?? Jika ada manusia clonning, statusnya bagaimana? Apakah potret sama dengan menggambar wajah?? jika manusia pindah ke mars, naik haji sama solatnya gimana?? dll

Naif mas bila mengatakan ajaran islam sudah lengkap.. suatu saat 99.99% undang-undang, nilai, dan aturan kehidupan ini akan berdasar pada pemikiran manusia itu sendiri.. :goodman:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Thu Jun 21, 2012 3:23 pm
by muhamad haram
radjakelana88 wrote: jika manusia pindah ke mars, naik haji sama solatnya gimana?? dll



Bikin aja ka'bah jilid II di mars


Bisa ape kagak yee??

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Thu Jun 21, 2012 5:17 pm
by 1234567890
Foxhound wrote:Islam, tidak pernah menghapuskan perbudakan. Bukan hanya karena memperkenalkan pembebasan budak sebagai suatu alternatif sanksi yang harus dibayar atau melakukannya dalam negosiasi perang, lantas bisa diklaim itu artinya Islam menghapus perbudakan.


sampai sekarang muslim masih suka dengan perbudakan .....

lihat saja muslim indonesia yang dengan gembiranya menjadi budak arab

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 11:30 am
by Kre-setan
Kre-setan wrote:-sebelum islam datang budak boleh diperlakukan semena mena, sesudah islam datang budak tidak boleh lagi diperlakukan semena mena
-sebelum islam datang poligami bebas tanpa batasan seperti halnya di karosetan, sesudah islam datang poligami di batasi hanya boleh 4 isteri itu pun dengan syarat harus bisa adil
1500 tahun kemudain non muslim FFI mewek mwewk mengkambinghitamkan islam sebagai biang keladi poligami dan perbudakan.....loh kok ????? :shock:
Foxhound wrote:
Mental muslim memang tidak berubah, suka main klaim, dan tetap tidak tahu malu.

Sudah pernah saya urai di Islam dan Perbudakan

saya ambilkan saja kutipannya.

Di FFI ini, setiap kali berdebat dengan soal Ma Malakat Aymanukum, saya selalu menjumpai argumen dari muslim yang berkata "Islam menghapuskan perbudakan"

Benarkah demikian? Tentu tidak. Meskipun AlQuran mengajarkan pembebasan budak sebagai denda atau hukuman, di lain sisi Islam juga justru mengajarkan untuk memperlakukan budak perempuan sebagai obyek seksual.

Tetapi lepas dari perdebatan tentang ini, yang tentunya akan juga menguras tenaga, bukti empiris lapangan justru memang menunjukkan bahwa praktek perbudakan justru masih banyak dilakukan di negara2 Islam.


http://en.wikipedia.org/wiki/Islam_and_slavery
The Arab slave trade was most active in West Asia, North Africa and East Africa. By the end of the 19th century, such activity had reached a low ebb. In the early 20th century (post World War I) slavery was gradually outlawed and suppressed in Muslim lands, largely due to pressure exerted by Western nations such as Britain and France.[2] However, slavery claiming the sanction of Islam is documented presently in the African republics of Chad, Mauritania, Niger, Mali and Sudan.[10][11][12]


Terjemahan:
Sampai pada akhir abad ke 19 perdagangan budak Arab adalah yang paling aktif di Asia Barat, Afrika Utara dan Afrika Timur. Awal abad ke 20 setelah PD I, perbudakan secara perlahan mulai dilarang dan ditekan di daerah-daerah Muslim, sebagian besar karena tekanan dari negara-negara Barat seperti Inggris dan Perancis. Meskipun demikian, perbudakan atas nama hukum Islam masih ditemukan saat ini di negara2 Afrika seperti Chad, Mauritania, Nigeria, Mali dan Sudan.

Bahwa Islam menghapus perbudakan, adalah seperti biasa, klaim dari penganut agama ini. Islam memang penuh berisi klaim-klaim kosong, tuduhan, fitnah, sumpah palsu dan rupa-rupa kebohongan lainnya (taqiya, kitman). Tetapi kenyataannya, Islam terpaksa meninggalkan praktek tersebut karena ditekan Barat, dan mungkin karena itu juga Islam selalu menyimpan dendam dengan Barat dan kemudian balik menjelek2kan ideologi Barat.

Perbudakan seperti jaman dahulu, memang sekarang sudah dikatakan tidak akan bisa dijumpai secara nyata. Tetapi praktek perdagangan manusia ini masih sangat banyak ditemukan secara sembunyi2. Human trafficking, masih banyak terjadi di seluruh penjuru dunia ini. Selain menggunakan penculikan dan pemerasan, sebagian juga dilakukan dengan cara membuat korban kecanduan obat terlarang.

Image

Tingkat perlindungan terhadap korban2 trafficking di atas digambarkan dengan warna Hijau (tier 1), Kuning (Tier 2), Oranye (Tier 3) dan Merah (Tier 4)

Dari peta di atas, justru negara2 Barat adalah yang mempelopori perlindungan menyeluruh terhadap korban2 human trafficking. (Hijau - Tier 1).
Sedangkan Arab Saudi sendiri justru tidak mematuhi sama sekali aturan2 perlindungan tersebut (Merah - Tier 4).

Islam meskipun berkelit dan mengklaim bahwa mereka pelopor dari penghapusan budak, ideologi fasisme mereka juga merupakan ancaman terhadap golongan manusia yang lain. Segala ideologi yang mengajarkan suatu golongan manusia punya nilai lebih tinggi dari manusia yang lain, punya satu nafas dengan ideologi perbudakan. Jadi secara ideologi sendiri, Islam sudah mengajarkan itu ke alam bawah sadar.

Islam, tidak pernah menghapuskan perbudakan. Bukan hanya karena memperkenalkan pembebasan budak sebagai suatu alternatif sanksi yang harus dibayar atau melakukannya dalam negosiasi perang, lantas bisa diklaim itu artinya Islam menghapus perbudakan.


makanya bung, sebelum membalas postingan dibaca dulu yang bener arah pembahasan topiknya kemana...kita disini nggak memperdebatkan apakah islam mempelopori penghapusan perbudakan atau tidak, tapi membahas sisi sakit mental karosetan2 seperti ente yang doyan protas protes masalah perbudakan dalam islam,,, tapi ketika disodorkan segudang kontribusi islam dalam memperjuangkan hak hak budak matamu pura pura picek.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 11:47 am
by Kre-setan
radjakelana88 wrote:
Benar mungkin islam berhasil meningkatkan "value kehidupan" dunia dari 3 menjadi 8 pada waktu itu (dan saya bisa berterima kasih pada islam untuk hal ini), tapi karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan oleh karena dianggap sempurnanya itu, "value kehidupan" dunia dengan standar islam akan tetap 8, sementara kafir dengan pemikiran bebasnya dan selalu terus mencari kesempurnaan versi kafir sekarang sudah bisa meningkat menjadi 10 misalnya (perbudakan murni dihapus, poligami murni ditiadakan, kebebasan beragama dijamin, dsb), dan nantinya terus akan menuju 11, 12, dst.. sementara bila tetap pada islam mungkin akan tetap 8.


nah, tumben ada kapir yang pinter hehe...

masalah peningkatan value sebenarnya islam sangat bisa meningkat (dan ini bisa gue bisa buktikan/perdebatkan),, yang sebenarnya jadi pertanyaan lebih penting adalah lu lu pade (kapir FFI) PENGENYA "value kehidupan" dunia standar islam itu meningkat apa tidak ? aku yakin pengenya TIDAK, karena motivasi ente diforum ini bukan berfikir bagaimana caranya meningkatkan "value kehidupan" dunia standar islam tapi bagaimana caranya melenyapkan islam... [-(

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 12:04 pm
by angky
Kre-setan wrote:yang sebenarnya jadi pertanyaan lebih penting adalah lu lu pade (kapir FFI) PENGENYA "value kehidupan" dunia standar islam itu meningkat apa tidak ?


Ente kagak salah nanya ama kapir??? Value kehidupan yang ingin ditingkatkan oleh islam itu apa sih kalo boleh tahu?? yang praktis2x saja deh contohnya.

Kre-setan wrote:motivasi ente diforum ini bukan berfikir bagaimana caranya meningkatkan "value kehidupan" dunia standar islam tapi bagaimana caranya melenyapkan islam... [-(


Artinya ada yang SALAH dengan ISLAM khan, mana ada pikiran kapir ingin melenyapkan Budha, Hindu, Atheist,Sufisme,komputerisasi, globalisasi dan lain lain. Mengapa?? Karena Manusia pada umumnya melihat adanya VALUE baik dari ajaran maupun kemajuan pemikiran yang berguna bagi kemashalatan umat kapir. :green:

Sebaliknya dengan ISLAM, yang ada adalah MENGHANCURKAN Budaya, kemajuan teknologi, kebebasan berpikir,kebebasan berpendapat, kebebasan beribadah dan banyak hal lain. ISLAM hanya membuat Masyarakat menjadi MUNDUR jika penganutnya kaffah alias jika value nya ditingkatkan dari islam KTP. :lol:

Semoga ente cepat murtad ya kre setan supaya bangsa ini makin maju. :finga:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 12:24 pm
by Kre-setan
angky wrote:yang sebenarnya jadi pertanyaan lebih penting adalah lu lu pade (kapir FFI) PENGENYA "value kehidupan" dunia standar islam itu meningkat apa tidak ?
Kre-setan wrote:
Ente kagak salah nanya ama kapir??? Value kehidupan yang ingin ditingkatkan oleh islam itu apa sih kalo boleh tahu?? yang praktis2x saja deh contohnya.



nggak salah gue tanya kapir,,, karena posisi kita sebetulnya sama sama mengkritik islam...

bedanya gue mengkritik untuk membangun islam, sedang ente mengkritik untuk menghancurkan islam :finga:

Kre-setan wrote:motivasi ente diforum ini bukan berfikir bagaimana caranya meningkatkan "value kehidupan" dunia standar islam tapi bagaimana caranya melenyapkan islam... [-(
angky wrote:
Artinya ada yang SALAH dengan ISLAM khan, mana ada pikiran kapir ingin melenyapkan Budha, Hindu, Atheist,Sufisme,komputerisasi, globalisasi dan lain lain. Mengapa?? Karena Manusia pada umumnya melihat adanya VALUE baik dari ajaran maupun kemajuan pemikiran yang berguna bagi kemashalatan umat kapir. :green:

Sebaliknya dengan ISLAM, yang ada adalah MENGHANCURKAN Budaya, kemajuan teknologi, kebebasan berpikir,kebebasan berpendapat, kebebasan beribadah dan banyak hal lain. ISLAM hanya membuat Masyarakat menjadi MUNDUR jika penganutnya kaffah alias jika value nya ditingkatkan dari islam KTP. :lol:

Semoga ente cepat murtad ya kre setan supaya bangsa ini makin maju. :finga:




omong kosong !

karosetan juga nggak mengenal keselamatan selain dalam nama yesus,, karosetan punya misi kristenisasi itu apa artinya kalau nggak mau menggeser keyakinan orang lain ?? :lol: ...


masalah tuduhanmu islam MENGHANCURKAN Budaya, kemajuan teknologi, kebebasan berpikir,kebebasan berpendapat, kebebasan beribadah dan banyak hal lain. ISLAM hanya membuat Masyarakat menjadi MUNDUR adalah TUDUHAN USANG nggak berdasar...

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 12:38 pm
by sundamurtat
Kre-setan wrote:bedanya gue mengkritik untuk membangun islam, sedang ente mengkritik untuk menghancurkan islam :finga:
motivasi ente diforum ini bukan berfikir bagaimana caranya meningkatkan "value kehidupan" dunia standar islam tapi bagaimana caranya melenyapkan islam... [-(

karena haqqul yakin, tanpa islam, dunia jauuhh lebih baik..


Kre-setan wrote:masalah tuduhanmu islam MENGHANCURKAN Budaya, kemajuan teknologi, kebebasan berpikir,kebebasan berpendapat, kebebasan beribadah dan banyak hal lain. ISLAM hanya membuat Masyarakat menjadi MUNDUR adalah TUDUHAN USANG nggak berdasar...

cuma dijawab dengan :-" aja dehh, udah tahu sendiri... silakan bela terus kalau memang masih punya muka.. :rofl:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 3:03 pm
by Foxhound
Kre-setan wrote:makanya bung, sebelum membalas postingan dibaca dulu yang bener arah pembahasan topiknya kemana...kita disini nggak memperdebatkan apakah islam mempelopori penghapusan perbudakan atau tidak, tapi membahas sisi sakit mental karosetan2 seperti ente yang doyan protas protes masalah perbudakan dalam islam,,, tapi ketika disodorkan segudang kontribusi islam dalam memperjuangkan hak hak budak matamu pura pura picek.


yang membalas postingan itu siapa? Saya cuma ngasih komentar kalau mental muslim tetap sama, tidak tahu malu dan suka main klaim.

Mensodorkan kontribusi Islam memperjuangkan hak hak budak bagaimana? Bukti empiris berkata berbeda koq main sodor.... ya itu yang kusebut tidak tahu malu dan suka main klaim, main sodor aja...

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 3:21 pm
by Kre-setan
Kre-setan wrote:makanya bung, sebelum membalas postingan dibaca dulu yang bener arah pembahasan topiknya kemana...kita disini nggak memperdebatkan apakah islam mempelopori penghapusan perbudakan atau tidak, tapi membahas sisi sakit mental karosetan2 seperti ente yang doyan protas protes masalah perbudakan dalam islam,,, tapi ketika disodorkan segudang kontribusi islam dalam memperjuangkan hak hak budak matamu pura pura picek.
Foxhound wrote:
yang membalas postingan itu siapa? Saya cuma ngasih komentar kalau mental muslim tetap sama, tidak tahu malu dan suka main klaim.

Mensodorkan kontribusi Islam memperjuangkan hak hak budak bagaimana? Bukti empiris berkata berbeda koq main sodor.... ya itu yang kusebut tidak tahu malu dan suka main klaim, main sodor aja...



bukti empiris yang mana ? apa maksudnya bukti yang dari wikipedia buatan kapir itu ?

lagian bukti empiris lapangan belum tentu mencerminkan ajaran...dalam ajaran islam diwajibkan mematuhi konvensi, tentang perbudakan emang sudah dilarang dalam konvensi...itu artinya jika masih ada muslim yang mempraktekkan perbudakan berarti melanggar konvensi sekaligus melanggar ajaran islam.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 3:45 pm
by 1234567890
Kre-setan wrote:yang namanya konvensi itu dirumuskan bersama, baik dari pihak muslim/non muslim....negara negara islam juga termasuk partisipanya :

http://en.m.wikipedia.org/wiki/List_of_parties_to_the_Geneva_Conventions


ada muslim sok tau yang asbun ... dan tukang ngeklaim seperti muslimin lainnya

konvensi jenewa ... geneve convention di hadiri oleh :
On August 22, 1864 several European states congregated in Geneva, Switzerland and signed the First Geneva Convention:

The signing of the First Geneva Convention by some of the major European powers in 1864
1.Grand Duchy of Baden (now Germany)
2.Kingdom of Belgium
3.Kingdom of Denmark
4.French Empire
5.Grand Duchy of Hesse (now Germany)
6.Kingdom of Italy
7.Kingdom of the Netherlands
8.Kingdom of Portugal
9.Kingdom of Prussia (now Germany)
10.Kingdom of Spain
11.Swiss Confederation
12.Kingdom of W├╝rttemberg (now Germany)

negara mana yang bisa dibilang negara islam ? :rolling:
denmark negara islam ya ?
atau mungkin spanyol ? kan andalusia itu muslim hahahaha

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 3:57 pm
by 1234567890
Aku-Suka-Hujan wrote:
......................

Kedua kelompok virus ini diperkirakan melompat spesies dari Simpanse, Gorilla dan Monyet mangabey ke manusia pada akhir abad 19 dan awal abad 20. ..........................................................


ALQURAN DAN MUSLIM TERBUKTI BENAR !!!!!! HIV BERASAL DARI YAHUDI LAKNATULLAH
LIAT AJA YANG DI BOLD !!!!!!


:rolling: