.

Mental FFI : belanda minta tanah

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed May 02, 2012 10:28 pm

Kre-setan wrote:
ya jelas bedalah...budak itu justru di beli Muhammad supaya lepas dari jerat kapir yang memperlakukan budak seperti barang.


baca yg jelas... MUHAMMAD MALAH NUKER 7 BUDAK NYA AMA 1 BUDAK CEWE CANTIK!!!! apanya lepas dari jerat kafir ? buta lo ye...

yg beli budak nya juga muslim tuh....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby OpoBener » Wed May 02, 2012 10:33 pm

Kre-setan wrote:jika emang dunia sekuler berhasil mengentaskan perbudakan atau menolak poligami itu bagus, tapi bukan berarti islam yang berkontribusi meminimalisir perbudakan/poligami jadi nggak bagus


ck ck ck...agamanya apa manusianya yang plin plan..
Islam berkontribusi meminimalisasi perbudakan ?

Lha ayatmu aja suruh memerangi kafir dimanapun, dan pihak yang kalah otomatis menjadi budak pihak yang menang...
Meminimalisir dari hongkong mas ? ah...Islam abangan kamu tuh...

Kalau ngambil contoh dari Muhammad, lebih kacau lagi...
Kamu mengatakan muhammad mengajari memperlakukan budak lebih manusiawi dan meminimalisir perbudakan....
LHA MUHAMMAD SENDIRI YANG MEMBUAT MEREKA2 ITU JADI BUDAK, YG ASALNYA MANUSIA MERDEKA...
Taqiya tuh mbok yah jangan kebangeten...ck ck ck
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby simplyguest » Wed May 02, 2012 10:46 pm

Kre-setan wrote:STATUS itu cuma perkara panggilan yang di kasi manusia,

STATUS budak yang di perlakukan manusiawi lebih baikdari pada STATUS merdeka tapi tidak di perlakukan manusiawi.

simplyguest wrote:Apa ini ya yang dimaksud Duladi (Islam) tidak berdaya?
Kok cuma punya pilihan seperti itu?
Kenapa gak ada pilihan ketiga, yaitu status merdeka tapi juga diperlakukan manusiawi.
Dan perlindungan hak seperti ini sudah diterapkan oleh bangsa2 di dunia sekarang, sementara Islam masih berkutat pada dua pilihan di atas.

Kre-setan wrote:opsi ke tiga itu juga ada dalam islam dalam hal ini masuk dalam ranah PERJANJIAN INTERNASIONAL, itu kan mengacu kepada konvensi jeneva atau PBB yang mengatur/melarang perbudakan....dalam islam kalau ada yang namanya KONVENSI ISLAH WAJIB hukumnya di taati.


Konvensi Jeneva itu produk Islam apa bukan sih? Islam dan muslim kan cuma mengikuti/menaati aja kan?
Sedangkan ajaran Islam sendiri sampai sekarang belum melarang sama sekali perbudakan, bahkan menghalalkan. Berarti opsi ketiga di atas sama sekali bukan produk Islam.
Berarti Islam tidak berdaya / mandul dibandingkan yang lain. Betul?
Berarti cocok memang ilustrasi yang anda berikan tentang Duladi yang mati, artinya Islam sudah mati (mandul) \:D/
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby gateway » Thu May 03, 2012 3:09 am

mana berani negara islam terang2an menolak konvensi jenewa ttg penghapusan perbudakan..!!!
tapi masyarakat muslimnya yg terus2an dijejali ttg manfaat perbudakan...!!! dlm islam...!!!
hasilnya yah...org2 pandir sperti kresetan, capt pancasila ini yg otaknya udah korslet makin korslet membela perbudakan....dgn wajah aslinya...eslam..!!! :butthead:
supaya suatu saat kalau situasi memungkinkan..praktek jahat ini akan dilegalkan kembali...dgn korban pertama...para kafirun...lalu para wanita...sampai sesama muslim yg dianggap bidah/sesat oleh masing2 kelompok.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu May 03, 2012 8:46 pm

si KRE-SETAN dah ngibrit bikin thread baru...wkwkwkw
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby 1234567890 » Fri May 04, 2012 3:39 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:si KRE-SETAN dah ngibrit bikin thread baru...wkwkwkw


jangan galak 2x loh ke muslim

jelek jelek, mereka itu kan punya pengalaman pribadi mengenai perbudakan
karena mereka kan budaknya arab
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby simplyguest » Sat May 05, 2012 8:20 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:si KRE-SETAN dah ngibrit bikin thread baru...wkwkwkw


Lebih parah dari "Duladi" di ceritanya, yang ninggalin pekerjaan gak beres.
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby Dreamsavior » Sat May 05, 2012 12:35 pm

Kresetan wrote:jika emang dunia sekuler berhasil mengentaskan perbudakan atau menolak poligami itu bagus, tapi bukan berarti islam yang berkontribusi meminimalisir perbudakan/poligami jadi nggak bagus


Ternyata jauh di lubuk hati yang paling dalam ... anda bisa juga dengan jujur mengatakan bahwa "mengentaskan poligami" adalah hal yang bagus.
Dengan begitu anda mengakui bahwa poligami adalah hal yang tidak patut di apresiasi!! Saya sangat sependapat dengan anda! namun sayangnya tidak begitu dengan Quran.

Poligami tetap lestari dikalangan orang-orang yang memercayai Quran.... dan pada akhirnya ini menjadi polemik di masyarakat sekuler.
Masih ingat tokoh ini??
Image
Tokoh yang pada akhirnya menjadi gunjingan masyarakat ini pada akhirnya "dilegalkan" melakukan perzinahan terselubung berkedok poligami karena diijinkan oleh Quran dan mengikuti panutan Muhammad.

Anda masih mau mengatakan bahwa islam berkontribusi meminimalisir poligami?? Bung, bukankah islam MELESTARIKAN poligami?

Apakah anda tidak merasa malu dengan kitab sebelah yang anda klaim habis-habisan telah dipalsukan yang mengutuk keras praktek poligami dan berupaya dengan sungguh sungguh bukan hanya "meminimalisir" (seperti yang anda banggakan) ... namun untuk mengentaskan poligami. Dan anda ingat? kitab sebelah selesai ditulis secara lengkap hampir 500 tahun sebelum Muhammad lahir.

Bung, seperti yang saya sampaikan ... sementara para pengikut "duladi" (dalam ilustrasi anda) masih bersikeras membuang limbah sortirannya di kali, warga penduduk lainnya sudah menciptakan insenerator canggih yang ramah lingkungan yang mengkonversi limbah-limbah menjadi bahan baku daur ulang. Namun entah mengapa para pengikut "duladi" yang fanatik ini ngotot bahwa caranya membuang limbah adalah kebijaksanaan paling sempurna di alam semesta, dan mendesak warga lainnya untuk mengikuti cara-cara kuno pembuangan sampah ke kali.


kre-setan wrote:loh,, pentolan protesetan si martin luther aja merekomendasikan poligami sbg alternatif buat para karosetan yang hoby kumpul kebo dengan banyak wanita...sayangnya altrernatif poligami si martin nggak memuat aturan batasan berapa isteri yang boleh di poligami...jd islam merasa perlu MEMPERBAIKInya, batasnya cuma boleh 4 isteri saja.

....

kalau masalah legalisasi persetubuhan antara tuan budak, aturan jahudi dan islam dalam hal ini sama...tapi dalam islam ada larangan mengeksploitasi budak untuk menghasilkan uang lewat melacur, aturan ini nggak ada dalam jahudi jahudi.

Saya sering mendengarkan modus pembenaran diri seperti ini khususnya di FFI.
"Membantah kebusukan dengan kebusukan", atau "Mempertahankan dalil yang dianggap 'benar' dengan membandingkannya dengan oknum kafir yang melanggar hukum." ...and even proud of it...

Saya nggak tau apakah anda bahkan memiliki dasar dan bukti atas klaim anda yang mengatakan bahwa "orang yahudi" (perhatikan istilah prasangka rasis ini, saya tidak bermaksud rasis, saya hanya menggunakan terminologi yang digunakan kre-setan, mungkin yang ia maksud adalah "yudaisme") melegalisasi persetubuhan diluar perkawinan dengan budak. Namun yang pasti, apabila mereka mengikuti hukum Musa dengan benar, siapapun pelakunya akan mendapat hukuman mati, dan si budak akan ikut di hukum mati apabila ia bekerjasama dengan pelaku kesalahan, namun akan dilepaskan dan dimerdekakan apabila ia diperkosa.

Demikian pula yang dengan yang tanpa bukti anda klaim menganjurkan poligami, oknum pentolan protestan bernama Martin Luther. Seandainya pun benar apa yang anda tuduhkan, yakinlah itu bukan satu-satunya kesalahan yang dilakukan Martin Luther.... Namun, yang jelas hal itu tidak selaras dengan pengajaran Alkitab.

Tetapi anehnya adalah, mengapa anda repot-repot menggunakan jalan panjang memutar membanding-bandingkan perilaku yang anda anggap mulia dalam ajaran anda dengan oknum-oknum pelanggar kaidah hukum dalam ajaran "kafir"? Kenapa anda tidak langsung membandingkan moralitas yang anda agung-agungkan dengan Yesus Kristus, tokoh terbesar dalam kekristenan?? Sekarang saya berbaik hati membagikan tips ini kepada anda... kalau anda bisa menemukan satu saja kaidah moral yang lebih unggul daripada apa yang dilakukan atau diajarkan Yesus dengan figur yang anda banggakan yang memiliki pseoudonym "duladi" dalam ilustrasi anda... akan ada banyak orang yang mualaf di forum ini.

kre-setan wrote:STATUS itu cuma perkara panggilan yang di kasi manusia,

STATUS budak yang di perlakukan manusiawi lebih baik dari pada STATUS merdeka tapi tidak di perlakukan manusiawi.

Saya setuju bahwa perlakuan tidak manusiawi kepada manusia (termasuk budak, karena budak juga manusia) adalah tidak terpuji.
Nah, anda juga pasti setuju bahwa memperkosa budak adalah perlakuan yang tidak manusiawi bukan? Apakah "duladi" dalam ilustrasi anda dengan segenap pengajarannya
ilahinya sanggup melindungi budak dari penganiayaan seksual semacam ini??
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby simplyguest » Sun May 06, 2012 8:38 am

Sudah menjerumuskan orang dengan melestarikan perbudakan dan poligami, malah minta dipuji kontribusinya...
->> Belanda minta tanah =D>
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby Kre-setan » Tue May 08, 2012 2:39 pm

Kre-setan wrote:jika emang dunia sekuler berhasil mengentaskan perbudakan atau menolak poligami itu bagus, tapi bukan berarti islam yang berkontribusi meminimalisir perbudakan/poligami jadi nggak bagus
OpoBener wrote:
ck ck ck...agamanya apa manusianya yang plin plan..
Islam berkontribusi meminimalisasi perbudakan ?

Lha ayatmu aja suruh memerangi kafir dimanapun, dan pihak yang kalah otomatis menjadi budak pihak yang menang...
Meminimalisir dari hongkong mas ? ah...Islam abangan kamu tuh...

Kalau ngambil contoh dari Muhammad, lebih kacau lagi...
Kamu mengatakan muhammad mengajari memperlakukan budak lebih manusiawi dan meminimalisir perbudakan....
LHA MUHAMMAD SENDIRI YANG MEMBUAT MEREKA2 ITU JADI BUDAK, YG ASALNYA MANUSIA MERDEKA...
Taqiya tuh mbok yah jangan kebangeten...ck ck ck


kalah otomatis menjadi budak pihak yang menang itu aturan dari mana ?? dalam islam NGGAK ADA KEHARUSAN yang kalah otomatis menjadi budak pihak yang menang...

kedudukanya disitu cuma boleh, sama seperti kapir yang boleh juga memperbudak muslim kalau muslim di pihak yang kalah...Yang berbeda itu cuman aturan perlakuan terhadap budaknya,, dalam kapir nggak ada aturan yang melarang majikan boleh berbuat semena mena terhadap budak sedang dalam islam itu di larang.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby Kre-setan » Tue May 08, 2012 2:50 pm

opsi ke tiga itu juga ada dalam islam dalam hal ini masuk dalam ranah PERJANJIAN INTERNASIONAL, itu kan mengacu kepada konvensi jeneva atau PBB yang mengatur/melarang perbudakan....dalam islam kalau ada yang namanya KONVENSI ISLAH WAJIB hukumnya di taati.[/quote]
simplyguest wrote:
Konvensi Jeneva itu produk Islam apa bukan sih? Islam dan muslim kan cuma mengikuti/menaati aja kan?
Sedangkan ajaran Islam sendiri sampai sekarang belum melarang sama sekali perbudakan, bahkan menghalalkan. Berarti opsi ketiga di atas sama sekali bukan produk Islam.
Berarti Islam tidak berdaya / mandul dibandingkan yang lain. Betul?
Berarti cocok memang ilustrasi yang anda berikan tentang Duladi yang mati, artinya Islam sudah mati (mandul) \:D/


yang namanya konvensi itu dirumuskan bersama, baik dari pihak muslim/non muslim....negara negara islam juga termasuk partisipanya :

http://en.m.wikipedia.org/wiki/List_of_parties_to_the_Geneva_Conventions
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby Kre-setan » Tue May 08, 2012 2:56 pm

gateway wrote:mana berani negara islam terang2an menolak konvensi jenewa ttg penghapusan perbudakan..!!!
tapi masyarakat muslimnya yg terus2an dijejali ttg manfaat perbudakan...!!! dlm islam...!!!
hasilnya yah...org2 pandir sperti kresetan, capt pancasila ini yg otaknya udah korslet makin korslet membela perbudakan....dgn wajah aslinya...eslam..!!! :butthead:
supaya suatu saat kalau situasi memungkinkan..praktek jahat ini akan dilegalkan kembali...dgn korban pertama...para kafirun...lalu para wanita...sampai sesama muslim yg dianggap bidah/sesat oleh masing2 kelompok.


buktinya negara negara islam tergabung dalam konvensi jeneva kan ?? dalam AQ muslim juga diwajibkan tuh mematuhi isi konvensi....

dengan demikian perbudakan dilarang atau tidak dalam islam ??
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby simplyguest » Tue May 08, 2012 3:09 pm

Kre-setan wrote:yang namanya konvensi itu dirumuskan bersama, baik dari pihak muslim/non muslim....negara negara islam juga termasuk partisipanya :

Seperti yang saya bilang "...muslim hanya mengikuti/menaati" kesepakatan. Jadi Islam dan muslim hanya ikut2an.
Kalo memang logika anda seperti itu, berarti yang ada dalam Islam adalah hanya aturan untuk mematuhi hasil konvensi, bukan pelarangan perbudakan.

Kalo misalnya hasil konvensi memperbolehkan perbudakan, berarti Islam juga membolehkan bukan? Itu artinya dalam ajaran asli Islamnya sendiri memang tidak ada pelarangan perbudakan. Betul?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby Kre-setan » Tue May 08, 2012 3:46 pm

Kresetan wrote:jika emang dunia sekuler berhasil mengentaskan perbudakan atau menolak poligami itu bagus, tapi bukan berarti islam yang berkontribusi meminimalisir perbudakan/poligami jadi nggak bagus
Dreamsavior wrote:
Ternyata jauh di lubuk hati yang paling dalam ... anda bisa juga dengan jujur mengatakan bahwa "mengentaskan poligami" adalah hal yang bagus.
Dengan begitu anda mengakui bahwa poligami adalah hal yang tidak patut di apresiasi!! Saya sangat sependapat dengan anda! namun sayangnya tidak begitu dengan Quran.

Poligami tetap lestari dikalangan orang-orang yang memercayai Quran.... dan pada akhirnya ini menjadi polemik di masyarakat sekuler.
Masih ingat tokoh ini??
Image
Tokoh yang pada akhirnya menjadi gunjingan masyarakat ini pada akhirnya "dilegalkan" melakukan perzinahan terselubung berkedok poligami karena diijinkan oleh Quran dan mengikuti panutan Muhammad.

Anda masih mau mengatakan bahwa islam berkontribusi meminimalisir poligami?? Bung, bukankah islam MELESTARIKAN poligami?

Apakah anda tidak merasa malu dengan kitab sebelah yang anda klaim habis-habisan telah dipalsukan yang mengutuk keras praktek poligami dan berupaya dengan sungguh sungguh bukan hanya "meminimalisir" (seperti yang anda banggakan) ... namun untuk mengentaskan poligami. Dan anda ingat? kitab sebelah selesai ditulis secara lengkap hampir 500 tahun sebelum Muhammad lahir.

Bung, seperti yang saya sampaikan ... sementara para pengikut "duladi" (dalam ilustrasi anda) masih bersikeras membuang limbah sortirannya di kali, warga penduduk lainnya sudah menciptakan insenerator canggih yang ramah lingkungan yang mengkonversi limbah-limbah menjadi bahan baku daur ulang. Namun entah mengapa para pengikut "duladi" yang fanatik ini ngotot bahwa caranya membuang limbah adalah kebijaksanaan paling sempurna di alam semesta, dan mendesak warga lainnya untuk mengikuti cara-cara kuno pembuangan sampah ke kali.



wah sampeyan kurang teliti mbacaknye...yang saya bilang "mengentaskan" itu kan perbudakan, kalau poligami itu diminimalisir


kalau saya malah nggak setuju kalau poligami itu dihapus, saya setuju poligami itu di minimalisir saja dengan cara diperketat syaratnya...karna dalam beberapa kasus justru poligami itu ada manfaatnya, misalnya dalam kasus isteri yang cacat, mandul poligami bisa jadi alternatif.




kre-setan wrote:loh,, pentolan protesetan si martin luther aja merekomendasikan poligami sbg alternatif buat para karosetan yang hoby kumpul kebo dengan banyak wanita...sayangnya altrernatif poligami si martin nggak memuat aturan batasan berapa isteri yang boleh di poligami...jd islam merasa perlu MEMPERBAIKInya, batasnya cuma boleh 4 isteri saja.

....

kalau masalah legalisasi persetubuhan antara tuan budak, aturan jahudi dan islam dalam hal ini sama...tapi dalam islam ada larangan mengeksploitasi budak untuk menghasilkan uang lewat melacur, aturan ini nggak ada dalam jahudi jahudi.
Dreamsavior wrote:Saya sering mendengarkan modus pembenaran diri seperti ini khususnya di FFI.
"Membantah kebusukan dengan kebusukan", atau "Mempertahankan dalil yang dianggap 'benar' dengan membandingkannya dengan oknum kafir yang melanggar hukum." ...and even proud of it...

Saya nggak tau apakah anda bahkan memiliki dasar dan bukti atas klaim anda yang mengatakan bahwa "orang yahudi" (perhatikan istilah prasangka rasis ini, saya tidak bermaksud rasis, saya hanya menggunakan terminologi yang digunakan kre-setan, mungkin yang ia maksud adalah "yudaisme") melegalisasi persetubuhan diluar perkawinan dengan budak. Namun yang pasti, apabila mereka mengikuti hukum Musa dengan benar, siapapun pelakunya akan mendapat hukuman mati, dan si budak akan ikut di hukum mati apabila ia bekerjasama dengan pelaku kesalahan, namun akan dilepaskan dan dimerdekakan apabila ia diperkosa.

Demikian pula yang dengan yang tanpa bukti anda klaim menganjurkan poligami, oknum pentolan protestan bernama Martin Luther. Seandainya pun benar apa yang anda tuduhkan, yakinlah itu bukan satu-satunya kesalahan yang dilakukan Martin Luther.... Namun, yang jelas hal itu tidak selaras dengan pengajaran Alkitab.

Tetapi anehnya adalah, mengapa anda repot-repot menggunakan jalan panjang memutar membanding-bandingkan perilaku yang anda anggap mulia dalam ajaran anda dengan oknum-oknum pelanggar kaidah hukum dalam ajaran "kafir"? Kenapa anda tidak langsung membandingkan moralitas yang anda agung-agungkan dengan Yesus Kristus, tokoh terbesar dalam kekristenan?? Sekarang saya berbaik hati membagikan tips ini kepada anda... kalau anda bisa menemukan satu saja kaidah moral yang lebih unggul daripada apa yang dilakukan atau diajarkan Yesus dengan figur yang anda banggakan yang memiliki pseoudonym "duladi" dalam ilustrasi anda... akan ada banyak orang yang mualaf di forum ini.


buakakkakaka :lol: ...mau banyak yang mualaf atau tidak EGP, bukan itu motivasi saya di forum ini...

btw masalah yesus, ini landasan argumen sampeyan perlu diperjelas dulu kenafa sampeyan menganggap segala tindak tanduk jesus mutlak perwujudan kekarosetanan...jesus itu tidak menikah apakah kekarosetanan melarang umatnya menikah ??? tidak bukan ?? naaaah,, itu artinya setiap yang dilakukan jesus belum tentu kekarosetanan...nggak ada urgensinya menunjuk prilaku tokoh tokoh sbg perwakilan sebuah ajaran.

makanya di awal pun udah saya ingatkan supaya pembahasanya jgn terjebak dlm terminalogy tokohnya, bukan karna saya takut membahas Muhammad disini, tapi supaya sampeyan sampeya tidak terjebak dalam fallacy seperti di atas. Nabi Muhammad itu emang nggak dilarang berpoligami tanpa batas tapi umatnya dilarang berpoligami tanpa batas, nah...yang diserap jadi ajaran islam disini yang mana ?? berpoligami tanpa batas atau berpoligami terbatas ??



kre-setan wrote:STATUS itu cuma perkara panggilan yang di kasi manusia,

STATUS budak yang di perlakukan manusiawi lebih baik dari pada STATUS merdeka tapi tidak di perlakukan manusiawi.
Dreamsavior wrote:Saya setuju bahwa perlakuan tidak manusiawi kepada manusia (termasuk budak, karena budak juga manusia) adalah tidak terpuji.
Nah, anda juga pasti setuju bahwa memperkosa budak adalah perlakuan yang tidak manusiawi bukan? Apakah "duladi" dalam ilustrasi anda dengan segenap pengajarannya
ilahinya sanggup melindungi budak dari penganiayaan seksual semacam ini??


"memperkosa budak" itu kamus dari mana ?? sebab dalam agama samawi bersetubuh dengan budak itu halal jadi nggak ada istilah perkosaan...sama seperti "memperkosa isteri", mana ada dalam istilah rumah tangga "memperkosa isteri", kalaupun ada kasus isteri yang dipaksa bersetubuh itu masuk kekerasan dalam rumah tangga bukan pemerkosaan.

masalah jaminan supaya budak tidak di aniyaya itu aturan moralnya banyak dalam islam, cek aja di google...
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby gateway » Sun May 20, 2012 9:59 am

gateway wrote:mana berani negara islam terang2an menolak konvensi jenewa ttg penghapusan perbudakan..!!!
tapi masyarakat muslimnya yg terus2an dijejali ttg manfaat perbudakan...!!! dlm islam...!!!
hasilnya yah...org2 pandir sperti kresetan, capt pancasila ini yg otaknya udah korslet makin korslet membela perbudakan....dgn wajah aslinya...eslam..!!! :butthead:
supaya suatu saat kalau situasi memungkinkan..praktek jahat ini akan dilegalkan kembali...dgn korban pertama...para kafirun...lalu para wanita...sampai sesama muslim yg dianggap bidah/sesat oleh masing2 kelompok.


Kre-setan wrote: buktinya negara negara islam tergabung dalam konvensi jeneva kan ?? dalam AQ muslim juga diwajibkan tuh mematuhi isi konvensi....

dengan demikian perbudakan dilarang atau tidak dalam islam ??


lihat jawaban ane diatas...
ente setuju perbudakan/poligami atau tidak..!!
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby frans » Sat May 26, 2012 10:48 pm

Kre-setan wrote:jika emang dunia sekuler berhasil mengentaskan perbudakan atau menolak poligami itu bagus, tapi bukan berarti islam yang berkontribusi meminimalisir perbudakan/poligami jadi nggak bagus
OpoBener wrote:
ck ck ck...agamanya apa manusianya yang plin plan..
Islam berkontribusi meminimalisasi perbudakan ?

Lha ayatmu aja suruh memerangi kafir dimanapun, dan pihak yang kalah otomatis menjadi budak pihak yang menang...
Meminimalisir dari hongkong mas ? ah...Islam abangan kamu tuh...

Kalau ngambil contoh dari Muhammad, lebih kacau lagi...
Kamu mengatakan muhammad mengajari memperlakukan budak lebih manusiawi dan meminimalisir perbudakan....
LHA MUHAMMAD SENDIRI YANG MEMBUAT MEREKA2 ITU JADI BUDAK, YG ASALNYA MANUSIA MERDEKA...
Taqiya tuh mbok yah jangan kebangeten...ck ck ck
Kre-setan wrote:
kalah otomatis menjadi budak pihak yang menang itu aturan dari mana ?? dalam islam NGGAK ADA KEHARUSAN yang kalah otomatis menjadi budak pihak yang menang...

Lalu apa itu Jizyah?? Jizyah dibayar oleh non-muslim bukan sebagai kewajiban warga negara, melainkan sebagai UANG JAMINAN KESELAMATAN agar dirinya gak dibunuh oleh muslim sebab gak mau masuk Islam.
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby frans » Sat May 26, 2012 11:01 pm

Kre-setan wrote:kalau saya malah nggak setuju kalau poligami itu dihapus, saya setuju poligami itu di minimalisir saja dengan cara diperketat syaratnya...karna dalam beberapa kasus justru poligami itu ada manfaatnya, misalnya dalam kasus isteri yang cacat, mandul poligami bisa jadi alternatif.
kre-setan wrote:makanya di awal pun udah saya ingatkan supaya pembahasanya jgn terjebak dlm terminalogy tokohnya, bukan karna saya takut membahas Muhammad disini, tapi supaya sampeyan sampeya tidak terjebak dalam fallacy seperti di atas. Nabi Muhammad itu emang nggak dilarang berpoligami tanpa batas tapi umatnya dilarang berpoligami tanpa batas, nah...yang diserap jadi ajaran islam disini yang mana ?? berpoligami tanpa batas atau berpoligami terbatas ??

intinya ente stuju poligami khan?? ini yg saya bingung... di islam koq wanita udah kayak sapi yah? dodol nya lagi yg muslimah mau aja digituin...
kre-setan wrote:"memperkosa budak" itu kamus dari mana ?? sebab dalam agama samawi bersetubuh dengan budak itu halal jadi nggak ada istilah perkosaan...sama seperti "memperkosa isteri", mana ada dalam istilah rumah tangga "memperkosa isteri", kalaupun ada kasus isteri yang dipaksa bersetubuh itu masuk kekerasan dalam rumah tangga bukan pemerkosaan.
jadi di islam di perbolehkan terjadi kekerasan dalam perbudakan...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby Kre-setan » Wed Jun 20, 2012 11:12 am

untuk mengurangi penyebaran virus HIV, duladi mencanangkan gerakan penggunaan kondom bagi yang doyan jajan ke tempat pelacuran....

kesimpulan kapir FFI :

DULADI BERSALAH ATAS PENYAKIT HIV :lol:




untuk mengurangi praktek poligami, islam membuat syarat yang ketat untuk poligami dan hanya boleh 4 isteri


kesimpulan kapir FFI :

ISLAM BERSALAH ATAS PRAKTEK POLIGAMI :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

Postby CrimsonJack » Wed Jun 20, 2012 11:24 am

Tahu2 salah satu istri kena HIV (anggap saja masuk dari bekas luka atau tranfusi darah), kenalah si suami dan ditularkanlah ke 3 istri lainnya.
Dan dari ke 4 istri tersebut lahirlah masing2 1 anak yang terjangkit HIV.

Kesimpulan muslim :
Yahudi, CIA, amerika BERSALAH ATAS PENYAKIT HIV :lol:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users