Page 7 of 11

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Fri Apr 20, 2012 5:27 pm
by Mahasiswa98
Kre-setan wrote:tidak boleh cerai tidak sama artinya dengan tidak boleh menambah isteri


tidak boleh Cerai disini maksudnya jelas bung yaitu KETIKA MEMILIH PASANGAN HIDUP MAKA DIA PERTAMA DAN YANG TERAKHIR hasilnya adalah gimana mo nambah bung kalo itu adalah pilihan seumur hidup. paham kan ente.

kalo kita pake nafsu dan nuduh tanpa pijakan yang jelas nanti anda malu bung :green:

kami melihat dgn jelas kok Contoh ADAM dan HAWA adalah Sepasang untuk masing masing. ditambah lagi larangan Cerai. wkwkw anda mengatakan gak boleh cerai bukan berarti tidak boleh nambah wkwkwkw.

itulah makanya kami gak perlu aturan kaya gitu. wong contoh manusia pertama kali udah jelas. dan ketika mo pisah Tuhan mengatakan gak boleh KLOP kan bung?. kok anda bilang kami harus punya aturan poligami. :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
anda mo jadi Paus yah bung wkwkwkwkkww mo ganti aturan.? kalo anda jadi Paus aen gak akn akui ente paus asli kalo ikan paus mungkin iya :green:

kalo masih ngeyel cari dan ada gak kristen punya bini lebih dari satu? wkkwkw
blom paham juga ? gpp ane masih sabar kok ama ente bro jadi gpp kalo gak ngerti ngerti :lol:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Fri Apr 20, 2012 6:12 pm
by simplyguest
simplyguest wrote:Tapi kenyataannya apakah menurut anda Islam tidak berdaya dalam menyelesaikan pekerjaannya? Sampai sekarang Islam masih ada dan aktif bukan?
Karena itulah kenapa saya menanyakan dulu apa yang anda maksud Duladi (Islam) dalam analogi di atas diceritakan "mati".
Sebab menurut saya analogi seperti itu tidak tepat, karena kenyataannya Islam masih ada sampai sekarang dan masih bertanggung jawab dalam mengatur umatnya, sama seperti Duladi yang seharusnya masih hidup dan bertanggung jawab dalam mengawasi pekerjaannya.

Anda belum menjawab pertanyaan saya di atas tentang apa yang anda maksudkan dengan menyebutkan Duladi (Islam) itu mati.
Di awal thread ini kan anda menggunakan dasar argumen bahwa Duladi mati sebelum menyelesaikan tugasnya, karena itu dia tidak patut dipersalahkan.
Trus anda bilang Duladi = Islam. Berarti Islam tidak patut dipersalahkan karena Islam sudah mati? Islam tidak berdaya?
Berarti anda menuduh Allah anda tidak berdaya menyelesaikan tugasnya ya?

Lebih baik anda ikuti nasehat dari teman2 di sini yang bilang agar anda mengganti dengan menggunakan analogi yang lebih tepat.

Kre-setan wrote:aturan islam jelas lebih baik dari karosetan/jahudi DALAM SEGALAA HAL

SALAH TOTAL kalau anda bilang agama sebelum Muhammad sudah dari dulu menetapkan aturan monogami , baik Jahudi/karosetan TIDAK PERNAH melarang poligami...selain tidak di larang poligami bahkan poigami nggak pernah dibatasi jumlah isterinya alias BOLEH UNLIMITED....aturan ini yang PERLU DIPERBAIKI oleh islam dengan membatasi hanya boleh 4 isteri.


Apakah karena di Quran tidak ditulis "Jangan menggunakan putaw", lalu anda bebas menggunakan putaw?
Saya rasa anda juga akan menggunakan prinsip dasar dari kitab suci anda kan?

Sebelum kemunculan Muhammad, Alkitab sudah menerapkan Hukum Kasih.
Dan semua tindakan yang bertentangan dengan hukum kasih tadi berarti melanggar prinsip Alkitab. Perbudakan dan poligami sama sekali bertentangan dengan prinsip kasih, jadi orang Kristen tidak boleh melakukannya.

Tapi tau2 Muhammad muncul dengan menerapkan konsep poligami dan perbudakannya. Apalagi dia mengklaim bahwa Hukum Kasih di Alkitab adalah palsu. Berarti bukannya memberi kontribusi, tapi malah menyesatkan kalo gitu.

Orang udah ada TPAnya, ini malah disuruh buang sampah sembarangan di sungai lagi.... #-o

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Fri Apr 20, 2012 6:21 pm
by simplyguest
Kre-setan wrote:....aturan ini yang PERLU DIPERBAIKI oleh islam dengan membatasi hanya boleh 4 isteri.

Tambahan :
...kecuali nabi terbesarnya, Muhammad

Betul? :yawinkle:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Sat Apr 21, 2012 12:25 am
by MaNuSiA_bLeGuG
Kre-setan wrote:
sama seperti raja ashoka, islam juga menerbitkan aturan tertulis yang mengharuskan pemeluknya memperlakukan budak dengan manusiawi...

Yang bermasalah sebetulnya ya mental FFI, otak tidak bisa berikir jernih lagi karna sentimenya sudah mendarah daging...apapun itu pokoknya islam harus salah


yg bermasalah itu otak lu ama muka lu. udah bikin cerita ga beres masih aja ga tau malu. udah salah ga mau ngaku :-"

pola pikir lu yg bermasalah udah tercermin dari cara lu bikin cerita serta kesalahan2 nya. terlebih ngotot maksain cerita yg ga beres supaya diterima khalayak. disaranin revisi aja masih kepala batu ](*,)

yg bermasalah bukan FFI, tapi ya mental mu, otak tidak bisa berikir jernih lagi karna sentimenya sudah mendarah daging...apapun itu pokoknya FFI harus salah :lol:

Kre-setan wrote:
STATUS itu cuma perkara panggilan yang di kasi manusia,

STATUS budak yang di perlakukan manusiawi lebih baik dari pada STATUS merdeka tapi tidak di perlakukan manusiawi.


budak ya budak. ga ush bermain2 bahasa lu disini. yg namanya budak itu sama harkatnya ama properti, bukan manusia. MAKANYA GA ADA MANUSIA YG MAU JDI BUDAK. ](*,) ](*,) ](*,)

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Sat Apr 21, 2012 9:31 am
by gateway
@atas
ada..si kresetan ini demen banget jadi budaknya islam
dan si muhammad demen banget jadi budak nafsu seks. :rolling:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Sat Apr 21, 2012 10:16 am
by Dreamsavior
@Kresetan
Apakah yang anda maksud dengan duladi dalam ilustrasi anda adalah Muhammad?
Apakah anda memaksudkan Muhammad gagal menjalankan misinya, karena ia meninggal sebelum misinya tuntas ??
Apakah maksud anda Muhammad bermaksud menyingkirkan sepenuhnya Poligami dan Perbudakan dengan cara bertahap seperti ilustrasi anda??

Kalau begitu, fakta berbicara berbeda bung Kresetan.

Dunia sekuler sekarang ini terbukti membuat prestasi yang lebih gemilang daripada apa yang bisa dicapai si duladi (mungkin yang anda maksud Muhammad CIMW).

Misalnya, dalam hal perbudakan, dunia sekuler berhasil mengentaskan perbudakan... namun keturunan duladi masih bersikeras mendukung perbudakan.

Dalam hal poligami. Dunia sekuler pada umumnya mengakui bahwa berpoligami mendatangkan masalah berkepanjangan bagi masyarakat dan keluarga. Namun keturunan duladi (dari ilustrasi) ternyata masih ngotot mempertahankan kebiasaan leluhur mereka untuk berpoligami.


mohon dijawab...

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Sat Apr 21, 2012 12:20 pm
by Dreamsavior
Kresetan wrote:memang bukan hal baru bagi bangsa india, tapi bagi bangsa arab itu sudah gebrakan...siapa yang duluan itu nggak masalah, yg penting spiritnya tetap sama yaitu ANTI PENINDASAN BUDAK.

Bukankah anda mengaku agama anda agama universal? bukan agama arab??

Bung, kalau masalah ANTI PENINDASAN BUDAK, bahkan 2000 tahun sebelum Muhammad lahir, bangsa Israel sudah menerapkan hal itu bang. Lalu apa spesialnya?
Cuman mungkin bedanya kalau bangsa Israel tidak diijinkan berbuat cabul & zina dengan budaknya... sedangkan menurut anda itu diijinkan.
Kalau hal itu yang anda maksud dengan sebuah gebrakan, itu gebrakan yang degradatif!

Kresetan wrote:dunia tau siapa yang benar benar berkontribusi secara faktual dan siapa yang cuma bermodal ngomel ngomel sibuk mencari kekurangan ...ya itu tadi, taunya cuma protas protes kurang ini itu persis seperti BELANDA MINTA TANAH

Ya, dunia tahu siapa yang berkontribusi secara faktual untuk mengentaskan perbudakan. Dan biar saya tebak ... Itu bukan ISLAM.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Sat Apr 21, 2012 5:42 pm
by Mahasiswa98
Kre-setan wrote:STATUS itu cuma perkara panggilan yang di kasi manusia,

STATUS budak yang di perlakukan manusiawi lebih baikdari pada STATUS merdeka tapi tidak di perlakukan manusiawi.



Maju terus Bung Kre-setan..... majuuuuu terus majuuuuuuuuu jgn mundur ayo semangka eh semangattttt hajar member FFI :lol:

jgn takut biar semua yang masuk ke FFI makin jelas siapa sebenarnya wajah ISLAM yang asli :green:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Sat Apr 21, 2012 6:51 pm
by simplyguest
Kre-setan wrote:STATUS itu cuma perkara panggilan yang di kasi manusia,

STATUS budak yang di perlakukan manusiawi lebih baikdari pada STATUS merdeka tapi tidak di perlakukan manusiawi.


Apa ini ya yang dimaksud Duladi (Islam) tidak berdaya?
Kok cuma punya pilihan seperti itu?
Kenapa gak ada pilihan ketiga, yaitu status merdeka tapi juga diperlakukan manusiawi.
Dan perlindungan hak seperti ini sudah diterapkan oleh bangsa2 di dunia sekarang, sementara Islam masih berkutat pada dua pilihan di atas.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 9:15 pm
by Kre-setan
Kre-setan wrote:tidak boleh cerai tidak sama artinya dengan tidak boleh menambah isteri
Mahasiswa98 wrote:
tidak boleh Cerai disini maksudnya jelas bung yaitu KETIKA MEMILIH PASANGAN HIDUP MAKA DIA PERTAMA DAN YANG TERAKHIR hasilnya adalah gimana mo nambah bung kalo itu adalah pilihan seumur hidup. paham kan ente.

kalo kita pake nafsu dan nuduh tanpa pijakan yang jelas nanti anda malu bung :green:

kami melihat dgn jelas kok Contoh ADAM dan HAWA adalah Sepasang untuk masing masing. ditambah lagi larangan Cerai. wkwkw anda mengatakan gak boleh cerai bukan berarti tidak boleh nambah wkwkwkw.

itulah makanya kami gak perlu aturan kaya gitu. wong contoh manusia pertama kali udah jelas. dan ketika mo pisah Tuhan mengatakan gak boleh KLOP kan bung?. kok anda bilang kami harus punya aturan poligami. :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
anda mo jadi Paus yah bung wkwkwkwkkww mo ganti aturan.? kalo anda jadi Paus aen gak akn akui ente paus asli kalo ikan paus mungkin iya :green:

kalo masih ngeyel cari dan ada gak kristen punya bini lebih dari satu? wkkwkw
blom paham juga ? gpp ane masih sabar kok ama ente bro jadi gpp kalo gak ngerti ngerti :lol:


loh,, pentolan protesetan si martin luther aja merekomendasikan poligami sbg alternatif buat para karosetan yang hoby kumpul kebo dengan banyak wanita...sayangnya altrernatif poligami si martin nggak memuat aturan batasan berapa isteri yang boleh di poligami...jd islam merasa perlu MEMPERBAIKInya, batasnya cuma boleh 4 isteri saja.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 9:35 pm
by Kre-setan
Kre-setan wrote:aturan islam jelas lebih baik dari karosetan/jahudi DALAM SEGALAA HAL

SALAH TOTAL kalau anda bilang agama sebelum Muhammad sudah dari dulu menetapkan aturan monogami , baik Jahudi/karosetan TIDAK PERNAH melarang poligami...selain tidak di larang poligami bahkan poigami nggak pernah dibatasi jumlah isterinya alias BOLEH UNLIMITED....aturan ini yang PERLU DIPERBAIKI oleh islam dengan membatasi hanya boleh 4 isteri.
simplyguest wrote:
Apakah karena di Quran tidak ditulis "Jangan menggunakan putaw", lalu anda bebas menggunakan putaw?
Saya rasa anda juga akan menggunakan prinsip dasar dari kitab suci anda kan?

Sebelum kemunculan Muhammad, Alkitab sudah menerapkan Hukum Kasih.
Dan semua tindakan yang bertentangan dengan hukum kasih tadi berarti melanggar prinsip Alkitab. Perbudakan dan poligami sama sekali bertentangan dengan prinsip kasih, jadi orang Kristen tidak boleh melakukannya.

Tapi tau2 Muhammad muncul dengan menerapkan konsep poligami dan perbudakannya. Apalagi dia mengklaim bahwa Hukum Kasih di Alkitab adalah palsu. Berarti bukannya memberi kontribusi, tapi malah menyesatkan kalo gitu.

Orang udah ada TPAnya, ini malah disuruh buang sampah sembarangan di sungai lagi.... #-o



sayangnya aturan yang memuat penghalalan poligami memang ada dalam alkitab, yang nggak ada itu aturan yang membatasi berapa jumlah isteri yang boleh di poligami, akibatnya penganut karosetan bebas berpoligami tanpa batas, ini yang perlu diluruskan islam....masih bilang islam nggak memberikan kontribusi ??

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 9:42 pm
by Kre-setan
Kre-setan wrote:
STATUS itu cuma perkara panggilan yang di kasi manusia,

STATUS budak yang di perlakukan manusiawi lebih baik dari pada STATUS merdeka tapi tidak di perlakukan manusiawi.
MaNuSiA_bLeGuG wrote:
budak ya budak. ga ush bermain2 bahasa lu disini. yg namanya budak itu sama harkatnya ama properti, bukan manusia.MAKANYA GA ADA MANUSIA YG MAU JDI BUDAK.


itu kan budak versi lu...budak versi islam nggak seperti itu,,

itu lah gunanya islam datang, merubah paradigma orang orang seperti lu dalam memandang status budak

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 9:49 pm
by Kre-setan
Dreamsavior wrote:@Kresetan
Apakah yang anda maksud dengan duladi dalam ilustrasi anda adalah Muhammad?
Apakah anda memaksudkan Muhammad gagal menjalankan misinya, karena ia meninggal sebelum misinya tuntas ??
Apakah maksud anda Muhammad bermaksud menyingkirkan sepenuhnya Poligami dan Perbudakan dengan cara bertahap seperti ilustrasi anda??

Kalau begitu, fakta berbicara berbeda bung Kresetan.

Dunia sekuler sekarang ini terbukti membuat prestasi yang lebih gemilang daripada apa yang bisa dicapai si duladi (mungkin yang anda maksud Muhammad CIMW).

Misalnya, dalam hal perbudakan, dunia sekuler berhasil mengentaskan perbudakan... namun keturunan duladi masih bersikeras mendukung perbudakan.

Dalam hal poligami. Dunia sekuler pada umumnya mengakui bahwa berpoligami mendatangkan masalah berkepanjangan bagi masyarakat dan keluarga. Namun keturunan duladi (dari ilustrasi) ternyata masih ngotot mempertahankan kebiasaan leluhur mereka untuk berpoligami.


mohon dijawab...


jika emang dunia sekuler berhasil mengentaskan perbudakan atau menolak poligami itu bagus, tapi bukan berarti islam yang berkontribusi meminimalisir perbudakan/poligami jadi nggak bagus

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 9:59 pm
by James Bond
Kre-setan wrote:itu lah gunanya islam datang, merubah paradigma orang orang seperti lu dalam memandang status budak


budak versi islam itu seperti apa??

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 9:59 pm
by Kre-setan
Kresetan wrote:memang bukan hal baru bagi bangsa india, tapi bagi bangsa arab itu sudah gebrakan...siapa yang duluan itu nggak masalah, yg penting spiritnya tetap sama yaitu ANTI PENINDASAN BUDAK.
Dreamsavior wrote:Bukankah anda mengaku agama anda agama universal? bukan agama arab??

Bung, kalau masalah ANTI PENINDASAN BUDAK, bahkan 2000 tahun sebelum Muhammad lahir, bangsa Israel sudah menerapkan hal itu bang. Lalu apa spesialnya?
Cuman mungkin bedanya kalau bangsa Israel tidak diijinkan berbuat cabul & zina dengan budaknya... sedangkan menurut anda itu diijinkan.
Kalau hal itu yang anda maksud dengan sebuah gebrakan, itu gebrakan yang degradatif!



kalau masalah legalisasi persetubuhan antara tuan budak, aturan jahudi dan islam dalam hal ini sama...tapi dalam islam ada larangan mengeksploitasi budak untuk menghasilkan uang lewat melacur, aturan ini nggak ada dalam jahudi jahudi.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 10:08 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
Kre-setan wrote:
itu kan budak versi lu...budak versi islam nggak seperti itu,,

itu lah gunanya islam datang, merubah paradigma orang orang seperti lu dalam memandang status budak


Hadis Bukhari 3.351
Narrated Jabir bin Abdullah:
A man decided that a slave of his would be manumitted after his death and later on he was in need of money, so the
Prophet took the slave and said, "Who will buy this slave from me?" Nu'aim bin 'Abdullah bought him for such and such
price and the Prophet gave him the slave.

Sunaan Abu Dawud, vol. ii, hadith number 2991:
Anas said: A beautiful slave girl fell to Dihyah. The apostle of Allah (may peace be upon him) purchased her for seven slaves. He then gave her to Umm Sulaim for decorating her and preparing her for marriage. The narrator Hammad said: I think he said: Safiyyah daughter of Huyayy should pass her waiting period in her (Umm Sulaim’s) house.


tuh...muhammad aja jual beli budak layaknya barang. masih berani loe bilang definisi nya beda ? ](*,)

oh jgn lupa, budak halal di gauli meski tak di nikah....ckckckck bener2 manusiawi ya islam wkwkwkw :lol:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 10:10 pm
by Kre-setan
Kre-setan wrote:STATUS itu cuma perkara panggilan yang di kasi manusia,

STATUS budak yang di perlakukan manusiawi lebih baikdari pada STATUS merdeka tapi tidak di perlakukan manusiawi.
simplyguest wrote:
Apa ini ya yang dimaksud Duladi (Islam) tidak berdaya?
Kok cuma punya pilihan seperti itu?
Kenapa gak ada pilihan ketiga, yaitu status merdeka tapi juga diperlakukan manusiawi.
Dan perlindungan hak seperti ini sudah diterapkan oleh bangsa2 di dunia sekarang, sementara Islam masih berkutat pada dua pilihan di atas.


opsi ke tiga itu juga ada dalam islam dalam hal ini masuk dalam ranah PERJANJIAN INTERNASIONAL, itu kan mengacu kepada konvensi jeneva atau PBB yang mengatur/melarang perbudakan....dalam islam kalau ada yang namanya KONVENSI ISLAH WAJIB hukumnya di taati.

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 10:14 pm
by duren
Kre-setan wrote:aturan ini nggak ada dalam jahudi jahudi.

Nyenggol nyenggol sebelah nie .. ntar gw campurin , elo langsung nangis :lol:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 10:21 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
duren wrote:Nyenggol nyenggol sebelah nie .. ntar gw campurin , elo langsung nangis :lol:


ini term 'campurin' nya versi islam nda ?

campurin = digauli :lol:

Re: Mental FFI : belanda minta tanah

PostPosted: Wed May 02, 2012 10:22 pm
by Kre-setan
Kre-setan wrote:
itu kan budak versi lu...budak versi islam nggak seperti itu,,

itu lah gunanya islam datang, merubah paradigma orang orang seperti lu dalam memandang status budak
MaNuSiA_bLeGuG wrote:
Hadis Bukhari 3.351
Narrated Jabir bin Abdullah:
A man decided that a slave of his would be manumitted after his death and later on he was in need of money, so the
Prophet took the slave and said, "Who will buy this slave from me?" Nu'aim bin 'Abdullah bought him for such and such
price and the Prophet gave him the slave.

Sunaan Abu Dawud, vol. ii, hadith number 2991:
Anas said: A beautiful slave girl fell to Dihyah. The apostle of Allah (may peace be upon him) purchased her for seven slaves. He then gave her to Umm Sulaim for decorating her and preparing her for marriage. The narrator Hammad said: I think he said: Safiyyah daughter of Huyayy should pass her waiting period in her (Umm Sulaim’s) house.


tuh...muhammad aja jual beli budak layaknya barang. masih berani loe bilang definisi nya beda ? ](*,)

oh jgn lupa, budak halal di gauli meski tak di nikah....ckckckck bener2 manusiawi ya islam wkwkwkw :lol:


ya jelas bedalah...budak itu justru di beli Muhammad supaya lepas dari jerat kapir yang memperlakukan budak seperti barang.