Page 3 of 7

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 3:02 am
by Chephot Gugat
pencerah iman wrote:Assalamualaikum,wrwb
langsung saja,sy muslim dan punya banyak jawaban tentang keraguan Terhadap tuhan dan Nabi kami. dan bagi para murtadin yg ingin berdebat dan bertanya silahkan?walaupun sebenarnya sy ingin bnyk berdiskusi dgn Ali Sina tapi dia terlalu subyektif karena kristen dan tidak bisa objektif menilai islam..tengkyu =; =;


Aleykheem Shalom bung.
Kenapa setiap muslim yang ingin debat disini selalu suka membawa kata “Kristen”? Kenapa tidak pd untuk membela nabi dan Qurannya tanpa harus ada kata-kata “Kristen” dan “Yahudi”. Apa karena sudah tertulis di Quran dan dengar dari celotehan burung camar eh ustadsnya yah, jadi sedikit-dikit alergi dengan kata “Kristen” dan “Yahudi”.
Baca dulu aturan di forum sini bung, jadi enak debatnya.

Salam
Gbu

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 3:24 am
by walet
Ini bukan karena TS Kabur.
Tapi karena pendatang baru masih perlu diapprove postingan2nya.
Mungkin kita nunggu adminnya bangun.

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 10:51 am
by muhamad haram
TS dimana jejak mu??!!!

Jadi ajang gosip trid ini akibat ulah TS semena mena meninggalkan bercak sampah. :(
Bikin ngobrol santai aja yuk !

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 11:22 am
by keeamad
oh iya betul,
kita ngobrol santai aja ya .....

to pencerah iman,
skarang lagi ramai mubahilah, saya mo tanya ni ....

Kalao seorang gak mau bermubahilah, padahal dia pendusta, kena laknat tidak ?
Setahu saya pendusta itu berdosa, dan orang berdosa itu hukumnya dilaknat owlo, betul tidak begitu ?
Lalu apa bedanya orang yg bermuhabila atau tidak, jika memang akhirnya sama2x dilaknat karena dustanya .... ???

Minta dalilnya ya bro .....

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 12:38 pm
by KeiSha
verdomazeg wrote :
Btw itu foto sampeyan buat daftar kerja ya?

Mungkin TSnya skrg msh sibuk interview kerja xixixi...

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 1:59 pm
by keeamad
Ts nya kayak ayat2x quran, GAK JELAS ..
Kata "Nantangin" bukan berarti Nantangin, bisa berarti yang lain,
dan suka - suka aja artinya, terngantung YG MENAFSIRKANNYA .......

Ts ngomong Nantangin,
tapi lebih cucok ngajak MAIN PETAK UMPET .....

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:35 pm
by Kre-setan
Zen LI wrote:
Saya mw bertanya 1 Tema saja.. Dan tolong bisa yakinkan sy dan mungkin juga yg lainnya.
Oh ya.. sebelumnya sy mw memberikan Frame (Kerangka) Berpikir sbb:
1.Kebenaran Memiliki Nilai Hakiki.. (Universal .. sehingga kafirun yg tdk ber-iman Islam secara Persepktif Berpikir mengakui Kebenaran yg disungguhkan)
2.Kebenaran Memiliki nilan Konsistensi.. (Tidak Kondisional)
3.Kebenaran Tidak Legam oleh Waktu.. (Tidak Situasional)
Setujukah Bro pencerah iman dgn 3 nilai diatas?.. Krn yg sy cerna bhw Islam itu ber TAG LINE Sebagai Sebuah Agama Sempurna dan Pembawa Kedamaian.. tentunya ke 3 hal itu akan cocok dgn nilai2 Islam...


- poin 1 setuju
- poin 1 dan 2 nggak setuju...

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:40 pm
by keeamad
@ KRESETAN ...
Saya tahu dasar jawaban anda.
Salah satunya PERBUDAKAN DAN HUKUM MENG E SEX KUSINYA .......

MAKANYA ISLAM ITU TIDAK BISA DIANGGAP AJARAN TTG KEBENARAN YANG SEJATI ..... (KECUALI KLAIM MUSLIM TENTUNYA)

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 4:03 pm
by Kafirun_Playboy
Pada Ketipu Ye....?
yang ada Muslim2 lagi berteriak kemenangan dah nipu kalian,....

temasuk ane ... :prayer: :rolling: :rolling:

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 5:19 pm
by The666
Kapir di FFI kejam-kejam, belum apa-apa TS udh kabur karena di bombardir pertanyaan kapir :finga:

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 5:47 pm
by freax
Kre-setan wrote:- poin 1 setuju
- poin 1 dan 2 nggak setuju...

ERROR!!!
konslet detected! ](*,) ](*,) ](*,)

:rock: freax

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 7:48 pm
by kdonk
@atas
wkwkkw. setuju bro.
poin 1 setju trus blang lagi poin 1 dan 2 ga stuju. hahahah. konslet bener

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 7:52 pm
by a_man
Kre-setan wrote:- poin 1 setuju
- poin 1 dan 2 nggak setuju...

freax wrote:ERROR!!!
konslet detected! ](*,) ](*,) ](*,)

itu namanya :

nafsu besar, syaraf gak nyampe.

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 8:05 pm
by keeamad
Tipikal muslim:
MEMPERKOSA BABU HARAM,
MEMPERKOSA BUDAK HALAL .....
:axe:

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 10:22 pm
by Lo-Sheker
@keeamad
Avatarnya baru bro kee... Image

Re: tantangan debat

PostPosted: Wed Feb 22, 2012 12:21 am
by sixpackguy
Udah 3 halaman yah... udah ada yg dijawab blom sih? :-s

Re: tantangan debat

PostPosted: Wed Feb 22, 2012 12:29 am
by pissdeh
TS nya Udah MURTAD Kali..
\:D/

Re: tantangan debat

PostPosted: Wed Feb 22, 2012 12:30 am
by Lo-Sheker
sixpackguy wrote:Udah 3 halaman yah... udah ada yg dijawab blom sih? :-s

Apanya yang dijawab bro Image

Lah.. TS nya aja tidak ada di Rumah!! lagi ada job nglawak ditempat lain kali.

Image

Re: tantangan debat

PostPosted: Wed Feb 22, 2012 1:40 am
by tukang ojek
Ayi ting-ting mode on:
Kemana..kemana..kemana.....
TSnya berlari...berlari....
?????

:supz:
Terima kasih...

Re: tantangan debat

PostPosted: Wed Feb 22, 2012 2:27 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
mod tolong di confirm donk, ini TS nya emg ga nongol karena msh blm lulus sensor, apa emg udah mabur ? :-k