.

tantangan debat

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: tantangan debat

Postby Chephot Gugat » Tue Feb 21, 2012 3:02 am

pencerah iman wrote:Assalamualaikum,wrwb
langsung saja,sy muslim dan punya banyak jawaban tentang keraguan Terhadap tuhan dan Nabi kami. dan bagi para murtadin yg ingin berdebat dan bertanya silahkan?walaupun sebenarnya sy ingin bnyk berdiskusi dgn Ali Sina tapi dia terlalu subyektif karena kristen dan tidak bisa objektif menilai islam..tengkyu =; =;


Aleykheem Shalom bung.
Kenapa setiap muslim yang ingin debat disini selalu suka membawa kata “Kristen”? Kenapa tidak pd untuk membela nabi dan Qurannya tanpa harus ada kata-kata “Kristen” dan “Yahudi”. Apa karena sudah tertulis di Quran dan dengar dari celotehan burung camar eh ustadsnya yah, jadi sedikit-dikit alergi dengan kata “Kristen” dan “Yahudi”.
Baca dulu aturan di forum sini bung, jadi enak debatnya.

Salam
Gbu
User avatar
Chephot Gugat
 
Posts: 119
Joined: Tue Feb 08, 2011 9:07 pm
Location: Di dalam Kotak Hitam kang Asep Sunandar Sunarya, bukan di Kotak Hitam yang di Mekkah

Re: tantangan debat

Postby walet » Tue Feb 21, 2012 3:24 am

Ini bukan karena TS Kabur.
Tapi karena pendatang baru masih perlu diapprove postingan2nya.
Mungkin kita nunggu adminnya bangun.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: tantangan debat

Postby muhamad haram » Tue Feb 21, 2012 10:51 am

TS dimana jejak mu??!!!

Jadi ajang gosip trid ini akibat ulah TS semena mena meninggalkan bercak sampah. :(
Bikin ngobrol santai aja yuk !
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: tantangan debat

Postby keeamad » Tue Feb 21, 2012 11:22 am

oh iya betul,
kita ngobrol santai aja ya .....

to pencerah iman,
skarang lagi ramai mubahilah, saya mo tanya ni ....

Kalao seorang gak mau bermubahilah, padahal dia pendusta, kena laknat tidak ?
Setahu saya pendusta itu berdosa, dan orang berdosa itu hukumnya dilaknat owlo, betul tidak begitu ?
Lalu apa bedanya orang yg bermuhabila atau tidak, jika memang akhirnya sama2x dilaknat karena dustanya .... ???

Minta dalilnya ya bro .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: tantangan debat

Postby KeiSha » Tue Feb 21, 2012 12:38 pm

verdomazeg wrote :
Btw itu foto sampeyan buat daftar kerja ya?

Mungkin TSnya skrg msh sibuk interview kerja xixixi...
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: tantangan debat

Postby keeamad » Tue Feb 21, 2012 1:59 pm

Ts nya kayak ayat2x quran, GAK JELAS ..
Kata "Nantangin" bukan berarti Nantangin, bisa berarti yang lain,
dan suka - suka aja artinya, terngantung YG MENAFSIRKANNYA .......

Ts ngomong Nantangin,
tapi lebih cucok ngajak MAIN PETAK UMPET .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: tantangan debat

Postby Kre-setan » Tue Feb 21, 2012 2:35 pm

Zen LI wrote:
Saya mw bertanya 1 Tema saja.. Dan tolong bisa yakinkan sy dan mungkin juga yg lainnya.
Oh ya.. sebelumnya sy mw memberikan Frame (Kerangka) Berpikir sbb:
1.Kebenaran Memiliki Nilai Hakiki.. (Universal .. sehingga kafirun yg tdk ber-iman Islam secara Persepktif Berpikir mengakui Kebenaran yg disungguhkan)
2.Kebenaran Memiliki nilan Konsistensi.. (Tidak Kondisional)
3.Kebenaran Tidak Legam oleh Waktu.. (Tidak Situasional)
Setujukah Bro pencerah iman dgn 3 nilai diatas?.. Krn yg sy cerna bhw Islam itu ber TAG LINE Sebagai Sebuah Agama Sempurna dan Pembawa Kedamaian.. tentunya ke 3 hal itu akan cocok dgn nilai2 Islam...


- poin 1 setuju
- poin 1 dan 2 nggak setuju...
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: tantangan debat

Postby keeamad » Tue Feb 21, 2012 2:40 pm

@ KRESETAN ...
Saya tahu dasar jawaban anda.
Salah satunya PERBUDAKAN DAN HUKUM MENG E SEX KUSINYA .......

MAKANYA ISLAM ITU TIDAK BISA DIANGGAP AJARAN TTG KEBENARAN YANG SEJATI ..... (KECUALI KLAIM MUSLIM TENTUNYA)
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: tantangan debat

Postby Kafirun_Playboy » Tue Feb 21, 2012 4:03 pm

Pada Ketipu Ye....?
yang ada Muslim2 lagi berteriak kemenangan dah nipu kalian,....

temasuk ane ... :prayer: :rolling: :rolling:
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: tantangan debat

Postby The666 » Tue Feb 21, 2012 5:19 pm

Kapir di FFI kejam-kejam, belum apa-apa TS udh kabur karena di bombardir pertanyaan kapir :finga:
The666
 
Posts: 49
Joined: Tue Mar 01, 2011 12:05 am
Location: Playing chess with M.SAW in Hell

Re: tantangan debat

Postby freax » Tue Feb 21, 2012 5:47 pm

Kre-setan wrote:- poin 1 setuju
- poin 1 dan 2 nggak setuju...

ERROR!!!
konslet detected! ](*,) ](*,) ](*,)

:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: tantangan debat

Postby kdonk » Tue Feb 21, 2012 7:48 pm

@atas
wkwkkw. setuju bro.
poin 1 setju trus blang lagi poin 1 dan 2 ga stuju. hahahah. konslet bener
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: tantangan debat

Postby a_man » Tue Feb 21, 2012 7:52 pm

Kre-setan wrote:- poin 1 setuju
- poin 1 dan 2 nggak setuju...

freax wrote:ERROR!!!
konslet detected! ](*,) ](*,) ](*,)

itu namanya :

nafsu besar, syaraf gak nyampe.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: tantangan debat

Postby keeamad » Tue Feb 21, 2012 8:05 pm

Tipikal muslim:
MEMPERKOSA BABU HARAM,
MEMPERKOSA BUDAK HALAL .....
:axe:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: tantangan debat

Postby Lo-Sheker » Tue Feb 21, 2012 10:22 pm

@keeamad
Avatarnya baru bro kee... Image
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: tantangan debat

Postby sixpackguy » Wed Feb 22, 2012 12:21 am

Udah 3 halaman yah... udah ada yg dijawab blom sih? :-s
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: tantangan debat

Postby pissdeh » Wed Feb 22, 2012 12:29 am

TS nya Udah MURTAD Kali..
\:D/
User avatar
pissdeh
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: tantangan debat

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 22, 2012 12:30 am

sixpackguy wrote:Udah 3 halaman yah... udah ada yg dijawab blom sih? :-s

Apanya yang dijawab bro Image

Lah.. TS nya aja tidak ada di Rumah!! lagi ada job nglawak ditempat lain kali.

Image
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: tantangan debat

Postby tukang ojek » Wed Feb 22, 2012 1:40 am

Ayi ting-ting mode on:
Kemana..kemana..kemana.....
TSnya berlari...berlari....
?????

:supz:
Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: tantangan debat

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 22, 2012 2:27 pm

mod tolong di confirm donk, ini TS nya emg ga nongol karena msh blm lulus sensor, apa emg udah mabur ? :-k
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users