Page 2 of 7

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 1:26 pm
by Lo-Sheker
Sundul dulu sambil menunggu TS nya muncul. Moga aja jadi Thread yang bermutu. Gue juga mendukung Bro Pe Im. Agar dapat pencerahan..!
Image

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 4:51 pm
by JANGAN GITU AH
dayaknesse wrote:tanya...sebenarnya kekerasan yg dilakukan ormas2 yg judulnya berbau islam itu sesuai ajaran islam ga sih...???
pasti jawabannya : "tentu tidak...agama islam agama damai"
pertanyaan selanjutnya...kalo emang ga sesuai dgn ajaran islam koq ga ada berani ngebubarin sih...??? mau2nya agama islam dicoreng "nama baik"nya oleh ormas2 preman itu...??? atau mungkin menyadari kalo itu memang sesuai ajaran islam tapi malu mengakui...

salam damai
it's me

CRESCENT-STAR wrote: memangnya bung berani teriak2 bubarkan geng John Kei, bubarkan geng Hercules, bubarkan geng Jalak Banten ....???

memangnya geng-geng yang anda sebutkan di atas melakukan aksinya dengan mengatas namakan agama?
bisa gak anda pisahkan kekerasan atas nama agama dan kekerasan atas nama pribadi dan golongan?
kekerasan atas nama agama berdampak luas
kekerasan atas nama kelompok bukan agama localized sifatnya

jadi jangan samakan semua jenis kekerasan yang ada. pilah dulu. lihat dampaknya.
kalau pentolan kelompok itu mati, geng-geng tadi bisa mengalami perubahan atau mati dengan sendirinya
tetapi kalau kekerasan yang didasari keyakinan agama ini yang sangat berbahaya.

jihadis datang silih berganti. ibarat 1 mati tumbuh dua, tiga bahkan lebih. Dari awal islam sampai sekarang jihadis tidak pernah surut. Bahkan semakin berkembang. Dan ini yang mengancam dunia kafir!

Sudahlah, jangan terus menerus mengelabui kafir. Dan jangan pura-pura b0doh! Saya tahu anda pada dasarnya cerdas, sayangnya anda tukang kibul... :lol: dan tidak pernah sekalipun berniat berhenti mengibul, ya tidak?

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 5:05 pm
by JANGAN GITU AH
pencerah iman wrote:Assalamualaikum,wrwb
langsung saja,sy muslim dan punya banyak jawaban tentang keraguan Terhadap tuhan dan Nabi kami. dan bagi para murtadin yg ingin berdebat dan bertanya silahkan?walaupun sebenarnya sy ingin bnyk berdiskusi dgn Ali Sina tapi dia terlalu subyektif karena kristen dan tidak bisa objektif menilai islam..tengkyu =; =;

wa alaikum sallam... :tonqe: salam kenal, bro

iya nih, saya banyak memiliki keraguan terhadap Muhammad saw, Allah swt, Islam dan ajaran-ajarannya. Keraguan tentang Tuhan? Tidak juga. Tetapi tentang Allah swt, jelas kami ragu karena kami tidak menemukan apapun yang pantas di dalam Allah swt yang menunjukkan bahwa nama itu benar-benar Tuhan.

Jika anda ingin membuktikan apakah kafir bersikap objektif atau subjektif, nanti bisa kita lihat bila anda betah berhadapan dengan kami para kafirun yang ada di sini. Biasanya sih, rata-rata yang otaknya belum korselet akan segera tahu diri dan pamit karena tidak menemukan jalan/cara untuk berbohong di depan umum. Yang mampu bertahan hanya muslim yang sudah korsluiting :lol: dan nekad berbicara di luar logika normal. Akibatnya, anda tahu sendiri, biasanya akan menjadi bahan tertawaan para kafirun.

Nah, apakah anda sudah siap mental berada di sini? kalau sudah siap, jangan pernah marah-marah bila suatu saat ada kafir yang menyebut anda "tak bernalar" sebagai ganti kata "tak berotak". :lol:

Lanjutkan!

Saran: Karena dasar pertama munculnya agama adalah karena pencaharian manusia terhadap eksistensi Tuhan, saya kira sebagai langkah awal, anda boleh menjelaskan siapa Allah swt

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 5:29 pm
by SMF
Jgn terlalu berharap dijawab ama slimer TS..sepertinya udah kabur

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 6:47 pm
@CS
Emang pernah Jhon kei sama Hercules pas lagi malak
Teriak-TERIAK JESUS HUAKBAR JESUS HUAKBAR :axe: ATAU HALELUYA-HALELUYA :rofl:

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 7:14 pm
by bagonk
emang ada FPK (Front Pembela Kristen)

mana nich CS ????
ngilang melulu

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 7:25 pm
by Steviant
Any body home..!!? :stun:
yg diundang dah pada datang tapi yg punya rumah mana yahhh...?

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 7:33 pm
by JANGAN GITU AH
TS-nya lagi OL, tapi kenapa gak mampir lagi di sini ya :-k

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 7:43 pm
by Steviant
Mungkin lagi jalan2 di RC..., padahal udah bnyk yg nunggu dia nongol di sini...

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 7:45 pm
by angky
dayaknesse wrote:tanya...sebenarnya kekerasan yg dilakukan ormas2 yg judulnya berbau islam itu sesuai ajaran islam ga sih...???
pasti jawabannya : "tentu tidak...agama islam agama damai"
pertanyaan selanjutnya...kalo emang ga sesuai dgn ajaran islam koq ga ada berani ngebubarin sih...??? mau2nya agama islam dicoreng "nama baik"nya oleh ormas2 preman itu...??? atau mungkin menyadari kalo itu memang sesuai ajaran islam tapi malu mengakui...

salam damai
it's me

CRESCENT-STAR wrote:memangnya bung berani teriak2 bubarkan geng John Kei, bubarkan geng Hercules, bubarkan geng Jalak Banten ....???


ini yang ane suka dari ustad CS, ente selalu berani menyamakan FPI, MMI, FUI dengan preman preman pasar dan tukang tagih utang. Salut ane untuk ente bung CS, mereka memang preman berjubah gamis sebagai ganti jins belel , berjenggot utk menggantikan tatto tapi sama sama bawa parang!!! :finga:

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 10:15 pm
by sixpackguy
pencerah iman wrote:Assalamualaikum,wrwb
langsung saja,sy muslim dan punya banyak jawaban tentang keraguan Terhadap tuhan dan Nabi kami. dan bagi para murtadin yg ingin berdebat dan bertanya silahkan?walaupun sebenarnya sy ingin bnyk berdiskusi dgn Ali Sina tapi dia terlalu subyektif karena kristen dan tidak bisa objektif menilai islam..tengkyu =; =;


Nongol lagi yg model gini. :rofl:
Tp at least die cukup sopan dan kaga ngaku2 super. :lol:

Mualaikumssalam wrwb.
Yg ringan aza deh... yg di avatar itu apakah benar foto ente?
Kok berkumis dan jenggotnya pendek. :-k
Nape gak nurutin sunnah nabi ente, cukur kumis dan panjangin jenggot?

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 10:34 pm
by a_man
wah jangan2 TS ini ustadznya si Donkey Kong.

paham bahasa qoran gak ya ?

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 10:46 pm
by Wong lawas
a_man wrote:wah jangan2 TS ini
ustadznya si Donkey
Kong.
paham bahasa qoran
gak ya ?
..yg di threadnya anda itu ya bro? Yg bilang kapir bertuhankan google?

Btw sampayen hadir gak dipernikahan si Denada? Ato jangan2...

Re: tantangan debat

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 11:40 pm
by Jarum_Kudus
pencerah iman wrote:walaupun sebenarnya sy ingin bnyk berdiskusi dgn Ali Sina tapi dia terlalu subyektif karena kristen dan tidak bisa objektif menilai islam..tengkyu =; =;

Kalau mau debat dengan Ali Sina, silakan saja kunjungi websitenya di: http://alisina.org/
Ini email addressnya: [email protected]

Tentunya kamu harus pandai berdebat dengan bahasa Inggris, sebab Ali Sina tak bisa bicara bahasa Indonesia.

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 12:21 am
by Lo-Sheker
pencerah iman wrote:walaupun sebenarnya sy ingin bnyk berdiskusi dgn Ali Sina tapi dia terlalu subyektif karena kristen dan tidak bisa objektif menilai islam..tengkyu =; =;

Jarum_Kudus wrote:Kalau mau debat dengan Ali Sina, silakan saja kunjungi websitenya di: http://alisina.org/
Ini email addressnya: [email protected]

Tentunya kamu harus pandai berdebat dengan bahasa Inggris, sebab Ali Sina tak bisa bicara bahasa Indonesia.

Terlalu muluk kalo berdebat dengan Ali Sina, lah di sini aja banyak yang nungguin, TS nya tidak nongol-nogol juga ..!!
Image Image

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 12:35 am
by papierkorb
TS lagi kebingungan cari kiblat kali :green:

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 12:53 am
by Jojo!
kok kayak kasus MuslimSuper ya...
Assalamualaikum,wrwb
langsung saja,sy muslim dan punya banyak jawaban tentang keraguan Terhadap tuhan dan Nabi kami. dan bagi para murtadin yg ingin berdebat dan bertanya silahkan?walaupun sebenarnya sy ingin bnyk berdiskusi dgn Ali Sina tapi dia terlalu subyektif karena kristen dan tidak bisa objektif menilai islam..tengkyu =; =;

muncul dengan rasa Percaya diri yang besar
ujung-ujung nya gk jelas juga :lol:

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:39 am
by suseno
pencerah iman wrote:Assalamualaikum,wrwb
langsung saja,sy muslim dan punya banyak jawaban tentang keraguan Terhadap tuhan dan Nabi kami. dan bagi para murtadin yg ingin berdebat dan bertanya silahkan?walaupun sebenarnya sy ingin bnyk berdiskusi dgn Ali Sina tapi dia terlalu subyektif karena kristen dan tidak bisa objektif menilai islam..tengkyu =; =;


Koreksi untuk Anda,

Ali Sina adalah seorang atheis humanis.

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:57 am
by mohammadiot
wah . . . TS jadi SHOCK berat ne, ntah dah cicing pulak tu . . . :lol:
Habis begitu postingan Thread TS muncul langsung diserbu ama kafirun dan murtadin FFI cam ikan PIRANHA sech . . .

Image

:green: wakakakakaka . . . .

Re: tantangan debat

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 3:01 am
by suseno
Jarum_Kudus wrote:Kalau mau debat dengan Ali Sina, silakan saja kunjungi websitenya di: http://alisina.org/
Ini email addressnya: [email protected]

Tentunya kamu harus pandai berdebat dengan bahasa Inggris, sebab Ali Sina tak bisa bicara bahasa Indonesia.


Sebelum berdebat dengannya, ada baiknya TS juga membaca bukunya Ali Sina ini terlebih dahulu Mengenal Muhammad: Sebuah Psikobiografi Sang Nabi karena semua topik dan jawaban TS sebagian besar sudah ada disana. Jadi supaya tidak terjadi pengulangan topik. Ali Sina tidak akan melayani mereka yang berdebat tanpa membaca bukunya terlebih dahulu.

Thanks untuk team penerjemah Faith Freedom Indonesia yang sudah menerjemahkan buku ini.