.

silahkan debat dengan saya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muhamad haram » Wed Feb 15, 2012 5:59 pm

Nyesel gue udah kasih semangat ke elo.
Gue tarik lagi semangat gue buat lo muslim kuper...
Cuma segitu doank taring lo udah langsung patah sama kapir kolopir bin tapir.....
Bukan muslim kalo gak jihad....
Gue curiga nih lo agen zionist mengatas namakan muslim kuper.....
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: silahkan debat dengan saya

Postby joelintang » Wed Feb 15, 2012 6:02 pm

Wahaiiii...Muslimin dan Muslihat... :green: :finga:

Kalo Kalian ingin mengajari All @Kapirun Knights tentang Islam yang Benar menurut Versimu...Kalian Salah Tempat...
Di sini Hampir rata2 All @ Kapirun Knights Punya Kemampuan yang Mumpuni.... Mengetahui dan Mengenali ISLAM yang ORISINIL ...
Seperti yang Di Ciptakan 1400 thn yg lalu oleh Sri Bagindo Rasol Sesat Muhamad dan Auwloh SWT sbg Budaknya...dengan memberikan Bukti2 Yang Otentik berdasarkan Quran,Hadits & dan Catatan Sejarah ISLAM yang Kredibel .

Dan [email protected] Knights Mengenali sekali...bahwa ISLAM itu ADALAH ajaran menuju KEJAHATAN & KESESATAN ...yg di dalangi Syaiton Nirojim.. :snakeman:

Jadi Jikalau Kalian Muslim ingin merubah Paradigma Dogma Islam, di Hati & Keyakinan Para Kapirun Murtadin FFI ini adalah suatu Kemustahilan...Karena TUHAN SEJATILAH yg Merancang ini smua ...Lewat Manusia2 PilihanNYA yaitu Para Kapirun dan Murtadiningrat...utk membongkar Kedok Kebusukan ISLAM yg telah Ribuan Tahun Tertutupi oleh KEBOHONGAN(Ingat Kehebatan Syaiton no 1 adalah Bo'ongnya)...Di sinilah sebuah KUASA tlah di berikan Tuhan Sejati Berujud Akal & Budi..untuk Membongkar Kuasa Palsu dan Mandul Nabi Muhamad & Auwloh SWT.

SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby papierkorb » Wed Feb 15, 2012 11:46 pm

muslimsuper wrote:dear para kafir,,,

saya rasa cukup sampai disini, saya bukannya merasa kalah dalam berdebat!!! tapi saya merasa tdk nyaman di forum ini. awalnya saya kira ini adalah forum debat yg ada hanya tanya dan jawab dan perbedaan pendapat, namun ternyata ini adalah forum dimana ada hampir semua pihak berusaha untuk memfitnah dan menjatuhkan islam..sampai2 nama Tuhan dan Nabi islam kalian caci maki seenaknya sendiri (sungguh!!!sangat malang kalian))..bahkan sok tahu ttg islam padal kalian bukan islam. Dan mungkin kalian bukan orang yg beragama..kalian tdk punya sopan santun sama sekali..itu menunjukan jika kalian beragama maka Tuhan kalian adalah setan yg terkutuk dan selamanya terkutuk.!!!!

saya sangat kecewa dengan perlakuan kalian. kalian berusaha mengklaim islam jahat,,tapi faktanya kalian yg mulai memerangi kami umat islam..
kalian harus ingat satu hal!!!! Tuhan maha segalanya..siapa yg menghina Tuhan dan ketetapannya, maka dia akan sengsara di dunia dan akhirat nanti.
silahkan tertawa sampai kalian puas!!!!!

Akan datang suatu masa dimana kalian tdk akan bisa lagi merasakan tertawa dan kesenangan!!!!!!karena itulah janji Tuhan kepada orang yg menghina Dia dan ketetapan-Nya. Kalian tdk akan diampuni.dan bahkan takan ada yg bisa menolong kalian sekalipun dia adalah orang yg kalian rasa adalah kebenaran..


akhir kata saya ucapakan " untuk-ku agamaku dan untukmu agamamu" silahkan urus saja agama kalian sendir. kami, Islam selalu mengalah bukan berarti kami kalah.
Namun jika kami diperangi!!! maka kami akan melawan, dan kami takan pernah kalah!!!!


keliatan belangnya :green: ](*,) :butthead:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 11:53 pm

joelintang wrote:Jadi Jikalau Kalian Muslim ingin merubah Paradigma Dogma Islam, di Hati & Keyakinan Para Kapirun Murtadin FFI ini adalah suatu Kemustahilan...Karena TUHAN SEJATILAH yg Merancang ini smua ...Lewat Manusia2 PilihanNYA yaitu Para Kapirun dan Murtadiningrat...utk membongkar Kedok Kebusukan ISLAM yg telah Ribuan Tahun Tertutupi oleh KEBOHONGAN(Ingat Kehebatan Syaiton no 1 adalah Bo'ongnya)...Di sinilah sebuah KUASA tlah di berikan Tuhan Sejati Berujud Akal & Budi..untuk Membongkar Kuasa Palsu dan Mandul Nabi Muhamad & Auwloh SWT.

SalamDSB :turban:

Jikalau Ingin mengubah Paradigma Dogma Islam takkan pernah bisa kecuali Moslem membuang itu Koran dan Hardisc
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: silahkan debat dengan saya

Postby tukang ojek » Thu Feb 16, 2012 4:19 am

keeamad wrote:Dari ayat ini Az-Zukhruf 43:64
Isa mengatakan : "Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus."

Ayat inilah yang taqiyah besar,
memang Isa pernah berkata seperti itu ?

itukan cuma ocehan momad yg ngakunya mendapat firman dari awlo .....

Captain Pancasila wrote:kalau memang Firman dari Allah, ya pasti bunyinya suruh menyembah Allah, mosok bunyinya malah nyuruh nyembah yang lain! dan karena Isa adalah Utusan Allah, maka sudah pasti Isa juga akan berkata seperti itu! :goodman:


Mengenai Allah mana yang untuk di sembah ya ?
:-)
Kalo di terusin ntar aku di nilai atau di sangka atau di tuduh promosi ke agama sebelah......Hm... :-k
Baiklah...aku bukan mempromosikan agama sebelah...,tapi aku coba memberikan sumbangan pemikiranku untuk kita dapat menemukan Allah mana yang harus di sembah ?

( Permisi ya Moderator..jika tulisanku ini ingin di hapus..silakan jika ini menyalahi Peraturan Forum. )

Untuk menemukan Allah mana yang harus di sembah , perlu kita kaji kedua ayat itu....karena Az-Zukhruf 43:64 ada hubungan dekat dengan Az-Zukhruf 43:61.
Dalam Quote :
tukang ojek wrote:Az.Zukhruf,43:61
Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku,
Inilah jalan yang lurus.

keeamad wrote:Dari ayat ini Az-Zukhruf 43:64
Isa mengatakan : "Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus."


Nah..terlihat bukan ???
Jadi , Allah mana yang harus di sembah ?
Mari kita cari untuk mengetahui-Nya.

Dan untuk itu , diperlukan beberapa tahapan ; berikut dalam perbincangan :

Tukang Ojek : Tuan ,mari kita temukan apa petunjuk dari Az.Zukhruf,43:61, Apa petunjuk Az.Zukhruf,43:61 ?
Tuan Tukang ojek : Mari.
Tukang Ojek : Oh....tuan..tuan....ternyata , Az.Zukhruf,43:61 menunjukkan kebenaran bahwa : Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan Isa lah Jalan Yang Lurus.
Tuan Tukang ojek : Lho...kok gitu ?
Tukang Ojek : Ya begitu kelihatannya tuan...silakan Tuan baca dengan baik dan benar sehingga mengerti....
tukang ojek wrote:Az.Zukhruf,43:61
Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku,
Inilah jalan yang lurus.


Tukang Ojek : Sudah tuan ???
Tuan Tukang ojek : Hm.... :-k
Tukang Ojek : Nah..bagaimana tuan ? Benarkan , Az.Zukhruf,43:61 menunjukkan dan membenarkan bahwa Isa dan petunjuk Az.Zukhruf,43:61 adalah Jalan Yang Lurus ?
Tuan Tukang ojek : Ah..gak benar itu jek...!
Tukang Ojek : :-k Dari mana gak benarnya tuan ? Az.Zukhruf,43:61 kan memang menunjukkan dan membenarkan bahwa Isa adalah Jalan Yang Lurus ?! Cobalah tuan ulangi membaca ayat tersebut..
Tuan Tukang ojek : Iya juga ya ???? :-k
Tuan Tukang ojek : :-k Itu...," ikutlah Aku " itu maksudnya ikuti siapa ?
Tukang Ojek : berdasarkan ayat itu , " ikutlah Aku " itu bisa jadi 2 tuan..,yang pertama adalah Az.Zukhruf,43:61 itu sendiri dan yang kedua adalah Tuhan atau Firman Tuhan.
Tuan Tukang ojek : :-k #-o lho..kok gitu ????
Tukang Ojek : Jadi , siapa lagi kalo bukan mereka ? Isa ? sudah jelas Isa belum berkata-kata di dalam ayat itu.
Az.Zukhruf,43:61 ? Ya memang kenyataanya itu bunyi dari ayat itu sendiri.
Mengapa ku katakan Tuhan ya Tuan ? :-) Lihatlah tuan...kata aku di situ di awali huruf besar , yang artinya Aku di dalam ayat itu adalah penyebutan kepada diri sendiri yang merupakan Diri Yang Terhormat...dan Aku itu adalah Tunggal Tuan...
Siapa lagi dalam ayat itu Yang Terhormat selain Tuhan atau Firman Tuhan ?
Tuan Tukang ojek : Okelah..aku ikuti perkataan mu...tapi ingat...aku ikuti bukan berarti aku setuju akan perkataanmu , aku ikuti guna mengetahui hasil akhir dari kamu tukang ojek.
Tukang Ojek : Baiklah Tuan, segala sesuatunya saya serahkan kepada Tuan...saya hanya menunjukkan pemikiran saya.

Tuan Tukang ojek : Oke. Lanjut jek...
Tukang ojek : Nah...setelah ayat itu..mari kita menuju ke
keeamad wrote:Dari ayat ini Az-Zukhruf 43:64
Isa mengatakan : "Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus."

Tukang Ojek : Bagaimana Tuan ?
Tuan Tukang ojek : Nah..kan....Jadi Allah Yang Harus Disembah adalah Allah Yang di tunjukkan oleh Az-Zukhruf 43:64.
Tukang Ojek : Jadi Allah yang mana Tuan ?
Tuan Tukang ojek : Ya Allah SWT lah jek....
Tukang Ojek : Loh...kok gitu Tuan ?
Tuan Tukang ojek : Ya iya lah jek....bacalah ayat itu....
keeamad wrote:Dari ayat ini Az-Zukhruf 43:64
Isa mengatakan : "Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus."


Tukang Ojek : :-k Ah...enggaklah Tuan....
Tuan Tukang ojek : Lho..kok tidak ?
Tukang Ojek : Ya iyalah...untuk menemukan petunjuk bagaimana dan apakah Jalan Yang Lurus itu , Tuan sebaiknya mempelajari sehingga mengerti petunjuk dan ajaran Isa....memangnya di dalam buku yang mencantumkan ayat-ayat ini ada petunjuk dan ajaran-ajaran Isa Tuan ? Kalo Tuan mengatakan iya berdasarkan buku ini saja , ya gak pas Tuan...masa cuma memutuskan secara sebelah pihak Tuan ? Tuan juga sebaiknya mempelajari dan mengerti akan Isa dalam buku yang berisi petunjuk dan ajaran Isa. Ya gak Tuan ?
Tuan Tukang ojek : :-k Iya juga ya...., jadi , yang mana bukunya jek ???
Tukang Ojek : Maaf Tuan , jika saya menunjukkan....nanti terkesan dan berkesan saya mem-promosikan sebuah buku..,perbincangan kita ini kan rawn Tuan..masa Tuan gak ngerti ????
Ini aja saya udah mpot-empotan Tuan....apalagi jika seseorang membenarkan buku yang saya tunjukkan , di kira dan di duga bahkan di sangka saya mempengaruhi Tuan..jadi..., silakan saja Tuan cari , temukan , baca dan maknai hingga mengerti agar Tuan mengerti " bagaimana dan apakah Jalan Yang Lurus itu " sehingga Tuan menemukan Allah mana Yang Harus Disembah menurut Isa...
Bagaimana Tuan ?
Tuan Tukang ojek : Iya..iya..iya....Okelah kalo gitu.... Eh..kamu lulusan apa sih jek ?
Tukang Ojek : Maaf Tuan..saya cuma lulusan S4 Tuan... ( Sekolah Sampai Sd Saja Tuan )
Tuan Tukang ojek : :-k
Tukang Ojek : Oke Tuan.... Turun di sini Tuan ?
Tuan Tukang ojek : Ya...saya turun di sini. :-k #-o

Waktu berganti hari demi hari...dan bertemulah lagi si tukang ojek dan Tuan tukang ojek yang tempo hari..
Tukang Ojek : Hai Tuan..apa kabar ?
Tuan Tukang ojek : i'm fine...thank you..and you tukang ojek ???
Tukang Ojek : Oh..i'm fine juga Tuan.... Maaf Tuan..jika berkenan dan tidak keberatan...bagaimana kah dengan yang tempo hari mengenai obrolan kita tentang petunjuk-petunjuk dari ayat kemarin Tuan....apakah tuan sudah menemukannya?
Tuan Tukang ojek : :-k Saya sudah menemukan buku yang berisi tentang Isa beserta ajaran-ajaran-Nya.
Tukang Ojek : Oh...jadi bagaima pendapat Tuan ?
Tuan Tukang ojek : [-( , ( kemudian berbisik dengan sangat perlahan ke telinga tukang ojek ) jek..,saya tidak menemukan petunjuk dari Isa kalo Allah Yang baik untuk di ikuti itu adalah Allah Yang di tunjuk dan di ajarkan seperti petunjuk dari Az-Zukhruf 43:64 kemarin jek...ternyata..Allah yang di tunjukkan oleh Isa yang merupakan Jalan Yang Lurus itu berbeda dengan Allah yang di tunjuk oleh Az-Zukhruf 43:64 kemarin....Allah yang di tunjukkan mereka berdua ternyata jauh berbeda...
Tukang Ojek : Glek......!!!! ( suara air ditelan dalam kerongkongan tukang ojek ). Maksud Tuan ? petunjuk Az-Zukhruf 43:64 itu ehem ehem ya Tuan ?
Tuan Tukang ojek : Ya gitu deh....
Tukang Ojek : Maaf Tuan....,jadi...Tuan pilih Allah yang mana yang layak untuk Tuan ikuti atau sembah ?
Tuan Tukang ojek : :-k Kalo kamu bagaimana jek ???
Tukang Ojek : :-k Kalo saya ya...terus terang saja..ya Allah yang paling baik lah Tuan.....yang mengajarkan kebaikan pada sesama tanpa pandang bulu...mengajarkan cinta kasih pada sesama dan peduli pada ke-manusia-an tanpa pandang bulu...
Tuan Tukang ojek : Jadi yang mana Itu jek ?
Tukang Ojek : :-k Ya itu bagaimana ya Tuan..ntar saya jawab....saya kawatir saya di cap promosi....
Tuan Tukang ojek : Iya..iya..iya..... Eh.jek..jangan ember ke orang-orang ya..kita berdua aja yang tau ya...
Tukang Ojek : Oke Tuan...
Tuan Tukang ojek : Saya turun di sini jek.....
Tukang Ojek : Oke Tuan...
Tuan Tukang ojek : Nih..buat beli minyak jek.....
Tukang Ojek : Oh...terima kasih Tuan....tapi maaf...kendaraan saya enggak pake minyak kok tuan...kendaraan saya pake tenaga angin....
Tuan Tukang ojek : :stun:
Tukang Ojek : Permisi ya Tuan..saya narik lagi.....sampai jumpa lagi Tuan....

Dan akhirnya...berpisahlah mereka di tempat perhentian itu....

Nah..begitulah pemikiran saya...dan selanjutnya...terserah mau pilih yang mana..terserah mau nilai yang mana bagaimana dan yang mini bagaimini...

:-) Ojek Tuan ??? Ojek Nyonya ??? Ojek..ojek ??????

Terima kasih.... :heart: :goodman:
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: silahkan debat dengan saya

Postby tukang ojek » Thu Feb 16, 2012 4:30 am

Dari tulisan diatas...siapakah yang taqqiyah ?
Tidak ada ?
Okelah jika tidak ada....namun...siapakah yang tersesat ?

Terima kasih.... :heart: :-)
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Dreamsavior » Thu Feb 16, 2012 9:59 am

Welleh ... malah kabur TS nya...
apakah ada penerusnya yang cukup berani untuk melanjutkan lapak bung MuslimSuper?? :-k
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Captain Pancasila » Thu Feb 16, 2012 10:39 pm

Dreamsavior wrote:ironisnya, justru nama ini tidak pernah dikenal oleh Muhammad yang mengklaim dirinya membawakan "penyempurna agama samawi".

kuncinya ada di sini :
YAHWEH adalah perwujudan dari “Ehyeh Asher Ehyeh”, “Aku adalah Aku”

anda tidak bertanya-tanya, mengapa Nama "Aku adalah Aku" hanya diperkenalkan kepada Bani Israil (yang masih saja berusaha menyembah berhala sapi, bahkan ketika Nabi Musa masih hidup) dan kepada Ahli Kitab (yang menuhankan Nabi Isa)? jadi Nama tsb memang sangatlah cocok bagi orang2 yang kebangetan banget ngeyelnya dalam hal melanggar "Ajaran Tauhid"!

lain halnya dengan Kaum Quraish, kalau mereka memutuskan jadi pengikut Nabi Muhammad ya mereka benar2 konsekuen dalam menerapkan "Ajaran Tauhid", berbeda dengan Bani Israil didepan ngakunya mengikuti Nabi Musa tapi baru ditinggal Nabi Musa sebentar sudah balik lagi nyembah berhala sapi... [-(
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: silahkan debat dengan saya

Postby oglikom » Thu Feb 16, 2012 11:33 pm

Captain Pancasila wrote:anda tidak bertanya-tanya, mengapa Nama "Aku adalah Aku" hanya diperkenalkan kepada Bani Israil (yang masih saja berusaha menyembah berhala sapi, bahkan ketika Nabi Musa masih hidup) dan kepada Ahli Kitab (yang menuhankan Nabi Isa)? jadi Nama tsb memang sangatlah cocok bagi orang2 yang kebangetan banget ngeyelnya dalam hal melanggar "Ajaran Tauhid"!

Yang ditauhidkan adalah allah swt.

Captain Pancasila wrote:lain halnya dengan Kaum Quraish, kalau mereka memutuskan jadi pengikut Nabi Muhammad ya mereka benar2 konsekuen dalam menerapkan "Ajaran Tauhid", berbeda dengan Bani Israil didepan ngakunya mengikuti Nabi Musa tapi baru ditinggal Nabi Musa sebentar sudah balik lagi nyembah berhala sapi... [-(

Tentu berbedalah... =;
Quraish dari sononya sudah mentauhidkan allah swt, emangnya harus menunggu anaknya Abdullah. [-X
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby AkuAdalahAink » Fri Feb 17, 2012 8:17 am

keeamad wrote:debat islam gak pake qurang ?

ada contohnya bro ?

ya bnyak sekalii dong bro !!!

pakai INJIL PALSU dan Kidung Agung !!! :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby bagonk » Sun Feb 19, 2012 12:31 pm

Captain pancasila : km baca jangan2 setengah2 ya
bukankah setelah itu Tuhan menghukum Bani Israeel di gurun itu..
emang sampai saat ini bani Israel masih menyembah patung sapi itu gak ?

dasar orang cari jalan pintas, baca buku tuch seluruhnya donk..
pantesan baca Al-qur'an mu setengah2..
bacanya yang enak di dengar doank..
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby SMF » Sun Feb 19, 2012 1:26 pm

bagonk wrote:Captain pancasila : km baca jangan2 setengah2 ya
bukankah setelah itu Tuhan menghukum Bani Israeel di gurun itu..
emang sampai saat ini bani Israel masih menyembah patung sapi itu gak ?

dasar orang cari jalan pintas, baca buku tuch seluruhnya donk..
pantesan baca Al-qur'an mu setengah2..
bacanya yang enak di dengar doank..


Udah menjadi pedoman bagi slimers...tidak membaca keseluruhan...hanya mengambil ayat yg bisa mendukung argumennya
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby omega phoenix » Sun Feb 19, 2012 4:42 pm

Slimer mah yang penting bisa Sudutin ajaran sebelah,makanya ambil ayat setengah2. Tapi b3gonya slimer mah ya itu tadi, ga baca keseluruhan dan akhirnya kebentur tembok pas dibacain semuanya :lol: :lol:

(tapi mungkin memang itu tujuan mereka :-k , soalnya soal jedot2in jidat mereka jagonya O:) )
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby pencerah iman » Mon Feb 20, 2012 12:53 am

Ali sina kalo kepepet debat dengan tokoh muslim pasti memakai pertanyaan pamungkas "mana buktinya muhammad rosul?, padahal justru terlihat bodohnya \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
pencerah iman
 
Posts: 4
Joined: Mon Feb 20, 2012 12:10 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby spaceman » Mon Feb 20, 2012 2:17 pm

pencerah iman wrote:Ali sina kalo kepepet debat dengan tokoh muslim pasti memakai pertanyaan pamungkas "mana buktinya muhammad rosul?, padahal justru terlihat bodohnya \:D/ \:D/ \:D/


Lu pepetin non muslim gih di sini :

tantangan-mubahila-utk-yusah-t47741/

Kita lihat siapa yang terlihat bod0h kemudian :green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Jarum_Kudus » Mon Feb 20, 2012 11:31 pm

pencerah iman wrote:Ali sina kalo kepepet debat dengan tokoh muslim pasti memakai pertanyaan pamungkas "mana buktinya muhammad rosul?, padahal justru terlihat bodohnya \:D/ \:D/ \:D/

Sebab memang tak ada buktinya. Rasul tuhan kok perbuatannya sangat memalukan: ngesex dengan menantu, ngesex dengan anak perempuan usia 9 tahun, jual beli budak wanita dan anak2 kafir dan Muslim, suka merampok (mengobarkan 70 kali perampokan sepanjang hidup di Medina), suka morotin kafir Kristen dan Yahudi dengan jiyzah, doyan duit Muslim juga dengan zakat, suka memperkosa, suka menjajah, suka memaksakan kepercayaannya pada orang lain dengan ancaman pedang, suka kawin, suka main pukul istri, suka melakukan pembunuhan massal, dlsb.

Tak ada ajaran moral yang baik apapun dari Muhammad, apalagi bagi kafir. Karena itulah kafir sangat tak percaya bahwa Muhammad itu Rasul Allah. Jangankan kafir, yang Muslim sekali pun juga banyak yang murtad setelah tahu siapakah Muhammad dan apa yang dilakukannya.

padahal justru terlihat bodohnya

Yang bod0h itu adalah Muslim yang percaya saja Muhammad itu Rasul Allah, meskipun sudah tahu perbuatannya lebih menjijikan daripada preman kelas kakap.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby tukang ojek » Tue Feb 21, 2012 12:57 am

pencerah iman wrote:Ali sina kalo kepepet debat dengan tokoh muslim pasti memakai pertanyaan pamungkas "mana buktinya muhammad rosul?, padahal justru terlihat bodohnya \:D/ \:D/ \:D/

Choy...trit kamu yang nantangin semua orang itu di urus dulu..jangan buat nama Islam makin jelek...

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Chephot Gugat » Tue Feb 21, 2012 2:51 am

Ini muslimsuper dan Death King, kayaknya gaya tulisan dan cara berpikirnya hampir sama yah.
Apa cuman ganti id doang yah? Yah maaf kalau salah cuman persepsi pribadi aja.
Wah ada satu lagi “pencerah iman” yang polos juga.
Selamat membela islam yah bung “pencerah iman”, tolong cerahkan kami disini dengan iman anda.

Salam
Gbu
User avatar
Chephot Gugat
 
Posts: 119
Joined: Tue Feb 08, 2011 9:07 pm
Location: Di dalam Kotak Hitam kang Asep Sunandar Sunarya, bukan di Kotak Hitam yang di Mekkah

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Dreamsavior » Tue Feb 21, 2012 1:28 pm

@CP
Apa sih maksud postmu... nggak mudeng aku.
Apa hubungannya nama Allah dengan tauhid yang kamu maksud??

Dan, tolong sebelum mengeluarkan argumen atau kutiban apa yang kamu kutib kamu pahami dulu maknanya.

Jawaban Allah dalam bahasa Ibrani adalah: ’Eh‧yeh′ ’Asyer′ ’Eh‧yeh′. Beberapa terjemahan mengalihbahasakannya ”AKU ADALAH AKU”. Akan tetapi, patut diperhatikan bahwa kata kerja Ibrani ha‧yah′, asal kata ’Eh‧yeh′, tidak sekadar berarti ”adalah”, namun berarti ”menjadi”, atau ”terbukti menjadi”. Yang dimaksud di sini bukan keberadaan Allah yang independen, melainkan keinginan-Nya untuk menjadi apa saja bagi pihak lain. Oleh karena itu, Terjemahan Dunia Baru dengan tepat mengalihbahasakan ungkapan Ibrani di atas menjadi ”AKU AKAN MENJADI APA PUN YANG AKU INGINKAN”. Setelah itu YHWH menambahkan, ”Inilah yang harus kaukatakan kepada putra-putra Israel, ’AKU AKAN MENJADI telah mengutus aku kepadamu.’”—Kel 3:14, Rbi8, ctk.

Nama itu tidak ada sangkut pautnya dengan mengapa bangsa Israel yang degil menyembah patung lembu. Dan jangan lupa, di ayat berikutnya YHWH menghukum mereka yang terlibat langsung dengan penyembahan berhala itu.... Tidak ada toleransi hanya karena mereka umat pilihan, nabi, atau Yesus sekalipun ... kalau salah ya salah. Jauh berbeda dengan yang diajarkan oleh Muhammad dan sahabat-sahabatnya ... bahwa nabi adalah orang suci yang tidak mungkin berbuat dosa.
Dan kalau anda mengira bahwa kami semua sama dengan bangsa Israel degil yang menyembah berhala itu lalu anda mencap darah kami halal untuk ditumpahkan artinya anda memiliki prasangka etnik yang lebih akut daripada Hitler.... dan mungkin juga lebih berbahaya daripada Nazisme.

Sebenarnya yang lebih penting dari cuplikan Ayat yang kamu copas adalah ayat berikutnya :
(Keluaran 3:15) Lalu Allah sekali lagi berfirman kepada Musa, ”Inilah yang harus kaukatakan kepada putra-putra Israel, ’YHWH, Allah bapak-bapak leluhurmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu.’ Inilah namaku sampai waktu yang tidak tertentu, dan dengan inilah aku akan diingat, dari generasi ke generasi.

Muhammad jelas nggak mengenal nama ini ... karena Ia justru mengadopsi nama dewa-dewa lain sebagai nama objek sesembahan pengikutnya..
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby suseno » Tue Feb 21, 2012 3:47 pm

Captain Pancasila wrote:kuncinya ada di sini :

YAHWEH adalah perwujudan dari “Ehyeh Asher Ehyeh”, “Aku adalah Aku”
Captain Pancasila wrote:anda tidak bertanya-tanya, mengapa Nama "Aku adalah Aku" hanya diperkenalkan kepada Bani Israil (yang masih saja berusaha menyembah berhala sapi, bahkan ketika Nabi Musa masih hidup) dan kepada Ahli Kitab (yang menuhankan Nabi Isa)? jadi Nama tsb memang sangatlah cocok bagi orang2 yang kebangetan banget ngeyelnya dalam hal melanggar "Ajaran Tauhid"!

lain halnya dengan Kaum Quraish, kalau mereka memutuskan jadi pengikut Nabi Muhammad ya mereka benar2 konsekuen dalam menerapkan "Ajaran Tauhid", berbeda dengan Bani Israil didepan ngakunya mengikuti Nabi Musa tapi baru ditinggal Nabi Musa sebentar sudah balik lagi nyembah berhala sapi... [-(


Karena dari awal kita sudah tahu kalau Tuhan itu jumlahnya lebih dari satu!

Ini kutipan kitab Kejadian 1:26 ketika Tuhan menciptakan manusia:
וַיֹּאמֶר אֱלֹהִים, נַעֲשֶׂה אָדָם בְּצַלְמֵנוּ כִּדְמוּתֵנוּ; וְיִרְדּוּ בִדְגַת הַיָּם וּבְעוֹף הַשָּׁמַיִם, וּבַבְּהֵמָה וּבְכָל-הָאָרֶץ, וּבְכָל-הָרֶמֶשׂ, הָרֹמֵשׂ עַל-הָאָרֶץ

Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

And God said: 'Let us make man in our image, after our likeness; and let them have dominion over the fish of the sea, and over the fowl of the air, and over the cattle, and over all the earth, and over every creeping thing that creepeth upon the earth.'


Dan ini kutipan kitab Kejadian 3:22 ketika manusia jatuh kedalam dosa:
וַיֹּאמֶר יְהוָה אֱלֹהִים, הֵן הָאָדָם הָיָה כְּאַחַד מִמֶּנּוּ, לָדַעַת, טוֹב וָרָע; וְעַתָּה פֶּן-יִשְׁלַח יָדוֹ, וְלָקַח גַּם מֵעֵץ הַחַיִּים, וְאָכַל, וָחַי לְעֹלָם

Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

And the LORD God said: 'Behold, the man is become as one of us, to know good and evil; and now, lest he put forth his hand, and take also of the tree of life, and eat, and live for ever.'
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users