.

silahkan debat dengan saya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Lo-Sheker » Tue Feb 14, 2012 1:38 pm

Dreamsavior wrote:Trims infonya bung ...
Tapi numpang dikit koreksi mengenai Nama Pribadi Allah :

Dalam bahasa aslinya Alkitab ditulis dalam bahasa Ibrani & Aramaic & Yunani... Dalam bahasa aslinya bahasa Yunani hanya mentransliterasikan tetragrammaton apa adanya :
Nama Pribadi Allah :
Ibrani :יהוה(YHWH)
Aramaic : יהוה(YHWH)
Yunani : יהוה(YHWH)

Untuk bahasa lainnya digunakan bentuk ejaan dari TETRAGRAMMATON :
Inggris : Yahweh / Jehovah
Indonesia : Yahweh (LAI ... lihat kamus)
Bahasa Jawa : Yehuwa

Kata Lord (inggris), Ku′ri‧os atau Ky′ri‧os (Yunani) sama dengan Tuhan atau Allah dalam bahasa Indonesia yang merupakan sebuah gelar.
dan benar seperti kata Lo-Sheker ... nama inilah yang coba disucikan oleh para Nabi dan Yesus ... ironisnya, justru nama ini tidak pernah dikenal oleh Muhammad yang mengklaim dirinya membawakan "penyempurna agama samawi".

Terimakasih koreksinya bro, saya mau memperjelas/menjabarkan dan menyatukan keduanya yaitu posting saya dan koreksi anda,
Bible PL ditulis dalam Bahasa Ibrani, Aram (sebagian kitab Daniel, Ezra, Nehemia) Bible PB seluruhnya bahasa Yunani.
Setelah pembuangan ke babel Kata YHWH adalah kata yang kudus dan hanya disebutkan sekali dalam setahun dalam Perayaan Yomkippur, selanjutnya kata YHWH ini selalu disebutkan dengan Adonay (Ibrani yang berarti Tuan)
dari Adonay tersebut diterjemahkan ke Yunani jadi Kurios dan TUHAN ke dalam LAI (Indonesia) sedangkan kata umum EL, Elah, Eloah, Alaha menjadi Theos dlm bhs Yunani dan Allah dalam LAI untuk jelasnya masuk go to Image
YHWH adalah nama khusus yang diberikan pada Allah/Dewa/Tuhan Israel yang dikenal juga dengan Elohim Abraham, Elohim Ishak, Elohim Yakub untuk membedakan elohim/tuhan/dewa/allah bangsa lain. Dan nama YHWH ini tidak pernah dikenal Muhammad.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Lo-Sheker » Tue Feb 14, 2012 2:23 pm

keeamad wrote:Makasih bro sheker atas dukungan dan penjelasan rincinya ....

saya tipe orang yang malas copas,
hanya kebetulan ingat saja karena pernah baca .....

salam.

Edited:
Oh ya ada cerita lainnya yang menyebut bahwa ALLAH yang dibaca owlo oleh orang islam pada awalnya, dan orang2x pagan arab pf masa itu,
adalah sebutan untuk salah satu berhala di kabah .....

He heee hhee, mau minta tolong bro sheker cuma malu hati ...

seperti yang saya tuliskan diatas לוה - 'ELOAH" (Ibrani), אֱלָהָא - 'ELAHA' atau אֱלָהּ - 'ELAH (Aram), dan الله - ALLAH (Arab) memiliki akar kata yang sama.
Ibrani 'alef - lamed - he',
Aram: 'alap - lamad - he',
dan Arab: 'alif - lam – haa.
Jadi merujuk pada satu pribadi yang sama yaitu sang khalik (pencipta) cuma dalam penggunaannya ada kemerosotan penerapan/fungsi, maksudnya sebenarnya kata allah, eloah, elah, el, tuhan adalah ditujukan utk sang khalik tetapi dimerosotkan juga untuk sebutan berhala-berhala pagan. Contoh penerapan allah baal, allah hubal, allah dagon dsb. (kata allah=el, elohim, elah, alaha=tuhan= dewa) Seperti juga kata YHWH pernah dimerosotkan jd nama dewa berhala sapi tuangan Harun. Jadi yang membedakan adalah ajarannya, diskripsi penggambaran Tuhan, sifat dan karakternya, atau dogmatis nya. Lengkapnya go to Image
Kemerosotan penggunaan kata allah/elohim juga terjadi di Arab yang menamai/menyebut berhala mereka juga dengan sebutan Allah (al-ilah) sebelum jaman Muhammad. Namun Yahudi Arab dan Kristen Arab juga sama-sama menggunakan kata Allah ini sbg pengganti/terjemahan/perubahan bunyi dan vokal tulisan namun konsonan sama dari kata el, elohim, elah, alaha, eloah.
Bagi Muhammad kata "allah" ini tidak asing karena memang sudah umum digunakan. Namun kata YHWH tidak pernah dikenal Muhammad sebagai ciri khusus nama Tuhan Israel. Selanjutnya yang membedakan allah Muhammad, allah Pagan dan allah Israel adalah dogmatisnya. Apakah allah mereka pribadi yang sama? Jawabannya bukan berdasarkan klaim yang menyatakan allah mereka sama, juga bukan karena Israel punya nama allah YHWH tetapi sekali dari karakter dan sifat ke-allah-an yang diajarkan. Yahudi dan Kristen mengajarkan allah yang sama tapi berbeda dengan allah yang diajarkan Muhammad
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: silahkan debat dengan saya

Postby keeamad » Tue Feb 14, 2012 3:18 pm

@ sheker,
makasih bro atas pencerahannya .....
baru tahu saya sekarang ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Tue Feb 14, 2012 8:16 pm

dear para kafir,,,

saya rasa cukup sampai disini, saya bukannya merasa kalah dalam berdebat!!! tapi saya merasa tdk nyaman di forum ini. awalnya saya kira ini adalah forum debat yg ada hanya tanya dan jawab dan perbedaan pendapat, namun ternyata ini adalah forum dimana ada hampir semua pihak berusaha untuk memfitnah dan menjatuhkan islam..sampai2 nama Tuhan dan Nabi islam kalian caci maki seenaknya sendiri (sungguh!!!sangat malang kalian))..bahkan sok tahu ttg islam padal kalian bukan islam. Dan mungkin kalian bukan orang yg beragama..kalian tdk punya sopan santun sama sekali..itu menunjukan jika kalian beragama maka Tuhan kalian adalah setan yg terkutuk dan selamanya terkutuk.!!!!

saya sangat kecewa dengan perlakuan kalian. kalian berusaha mengklaim islam jahat,,tapi faktanya kalian yg mulai memerangi kami umat islam..
kalian harus ingat satu hal!!!! Tuhan maha segalanya..siapa yg menghina Tuhan dan ketetapannya, maka dia akan sengsara di dunia dan akhirat nanti.
silahkan tertawa sampai kalian puas!!!!!

Akan datang suatu masa dimana kalian tdk akan bisa lagi merasakan tertawa dan kesenangan!!!!!!karena itulah janji Tuhan kepada orang yg menghina Dia dan ketetapan-Nya. Kalian tdk akan diampuni.dan bahkan takan ada yg bisa menolong kalian sekalipun dia adalah orang yg kalian rasa adalah kebenaran..


akhir kata saya ucapakan " untuk-ku agamaku dan untukmu agamamu" silahkan urus saja agama kalian sendir. kami, Islam selalu mengalah bukan berarti kami kalah.
Namun jika kami diperangi!!! maka kami akan melawan, dan kami takan pernah kalah!!!!
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Bagol5 » Tue Feb 14, 2012 8:21 pm

muslimsuper wrote:dear para kafir,,,

saya rasa cukup sampai disini, saya bukannya merasa kalah dalam berdebat!!! tapi saya merasa tdk nyaman di forum ini. awalnya saya kira ini adalah forum debat yg ada hanya tanya dan jawab dan perbedaan pendapat, namun ternyata ini adalah forum dimana ada hampir semua pihak berusaha untuk memfitnah dan menjatuhkan islam..sampai2 nama Tuhan dan Nabi islam kalian caci maki seenaknya sendiri (sungguh!!!sangat malang kalian))..bahkan sok tahu ttg islam padal kalian bukan islam. Dan mungkin kalian bukan orang yg beragama..kalian tdk punya sopan santun sama sekali..itu menunjukan jika kalian beragama maka Tuhan kalian adalah setan yg terkutuk dan selamanya terkutuk.!!!!

saya sangat kecewa dengan perlakuan kalian. kalian berusaha mengklaim islam jahat,,tapi faktanya kalian yg mulai memerangi kami umat islam..
kalian harus ingat satu hal!!!! Tuhan maha segalanya..siapa yg menghina Tuhan dan ketetapannya, maka dia akan sengsara di dunia dan akhirat nanti.
silahkan tertawa sampai kalian puas!!!!!

Akan datang suatu masa dimana kalian tdk akan bisa lagi merasakan tertawa dan kesenangan!!!!!!karena itulah janji Tuhan kepada orang yg menghina Dia dan ketetapan-Nya. Kalian tdk akan diampuni.dan bahkan takan ada yg bisa menolong kalian sekalipun dia adalah orang yg kalian rasa adalah kebenaran..


akhir kata saya ucapakan " untuk-ku agamaku dan untukmu agamamu" silahkan urus saja agama kalian sendir. kami, Islam selalu mengalah bukan berarti kami kalah.
Namun jika kami diperangi!!! maka kami akan melawan, dan kami takan pernah kalah!!!!


duh kenapa sih mas...? udah lah lagi valentine day jangan marah-marah yah yah yah...? :goodman:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: silahkan debat dengan saya

Postby keeamad » Tue Feb 14, 2012 8:21 pm

Jangan bawa nama TUHAN
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Feb 14, 2012 8:36 pm

muslimsuper wrote:dear para kafir,,,

saya rasa cukup sampai disini, saya bukannya merasa kalah dalam berdebat!!! tapi saya merasa tdk nyaman di forum ini. awalnya saya kira ini adalah forum debat yg ada hanya tanya dan jawab dan perbedaan pendapat, namun ternyata ini adalah forum dimana ada hampir semua pihak berusaha untuk memfitnah dan menjatuhkan islam..sampai2 nama Tuhan dan Nabi islam kalian caci maki seenaknya sendiri (sungguh!!!sangat malang kalian))..bahkan sok tahu ttg islam padal kalian bukan islam. Dan mungkin kalian bukan orang yg beragama..kalian tdk punya sopan santun sama sekali..itu menunjukan jika kalian beragama maka Tuhan kalian adalah setan yg terkutuk dan selamanya terkutuk.!!!!


g pnting apa pendapatmu ttg merasa kalah atau menang. semua orang sekarang bisa baca dan mengerti bagaimana otak muslim itu sebenarnya. ngomongnya mau bersikap kritis, tapi kritis sama keyakinan sendiri ga bisa. maunya kritis ama keyakinan orang lain aja.

semua udah melihat dan baca ttg sesumbarmu yg super lebay dan dapat membandingkannya dgn kenyataan yg terjadi. ga perlu fitnah2 kami disini begini begitu...ngaca dulu dan introspeksi.

muslimsuper wrote:saya sangat kecewa dengan perlakuan kalian. kalian berusaha mengklaim islam jahat,,tapi faktanya kalian yg mulai memerangi kami umat islam..
kalian harus ingat satu hal!!!! Tuhan maha segalanya..siapa yg menghina Tuhan dan ketetapannya, maka dia akan sengsara di dunia dan akhirat nanti.
silahkan tertawa sampai kalian puas!!!!!


bukan klaim, tapi emg terbukti jahat. buktinya otak anda udah dibuat sampe jongkok sampe2 beranggapan perbudakan adalah bukan perbuatan rendah. jangan salahkan orang lain jika menilai anda rendah dan barbar klo pemikiran demikian masih diperlihara.

berani nya anda beranggapan pendapat anda ttg perbudakan adalah benar ketika seluruh dunia sudah berkata salah. indonesia aja berjuang mati2an melawan penjajah karena ga mau diperbudak. apakah dunia yg salah ataukah otak anda ? 100% jawabannya adalah anda yang salah.

muslimsuper wrote:Akan datang suatu masa dimana kalian tdk akan bisa lagi merasakan tertawa dan kesenangan!!!!!!karena itulah janji Tuhan kepada orang yg menghina Dia dan ketetapan-Nya. Kalian tdk akan diampuni.dan bahkan takan ada yg bisa menolong kalian sekalipun dia adalah orang yg kalian rasa adalah kebenaran..


buktikan kalo tuhanmu bener2 ada baru ngancem. kalau ga ada sih, ngapain takut ama ancaman kosong ? :lol:

muslimsuper wrote:akhir kata saya ucapakan " untuk-ku agamaku dan untukmu agamamu" silahkan urus saja agama kalian sendir.


cih...koreksi dulu agamamu jgn suka ikut campur urusan keyakinan orang lain. benar2 muka tembok ](*,)
muslimsuper wrote:kami, Islam selalu mengalah bukan berarti kami kalah.
Namun jika kami diperangi!!! maka kami akan melawan, dan kami takan pernah kalah!!!!


ngaca woi...di indo aja islam udah merosot. masih bilang ga pernah kalah hahaha :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: silahkan debat dengan saya

Postby kdonk » Tue Feb 14, 2012 9:07 pm

muslimsuper wrote:dear para kafir,,,

saya rasa cukup sampai disini, saya bukannya merasa kalah dalam berdebat!!! tapi saya merasa tdk nyaman di forum ini. awalnya saya kira ini adalah forum debat yg ada hanya tanya dan jawab dan perbedaan pendapat, namun ternyata ini adalah forum dimana ada hampir semua pihak berusaha untuk memfitnah dan menjatuhkan islam..sampai2 nama Tuhan dan Nabi islam kalian caci maki seenaknya sendiri (sungguh!!!sangat malang kalian))

loh gmana caranya kita fitnah? wong kita kasi bukti2nya. klo fitnah tuh kayak Quran, nuduh2 Yahudi lah, Kristen lah, tapi tuduhannya ga ada yg bner. cuma asal mangap doang.

..bahkan sok tahu ttg islam padal kalian bukan islam.

lah... kalau kita ga merasa tau tentang islam ya ga ikutan debat. kalo ga hasilnya ya kyk kamu, ngejawab tapi muter2.

Dan mungkin kalian bukan orang yg beragama..kalian tdk punya sopan santun sama sekali..itu menunjukan jika kalian beragama maka Tuhan kalian adalah setan yg terkutuk dan selamanya terkutuk.!!!!

Tuh yang mencaci maki sekarang sebenernya siapa??

saya sangat kecewa dengan perlakuan kalian. kalian berusaha mengklaim islam jahat,,tapi faktanya kalian yg mulai memerangi kami umat islam..

Kami ga mengklaim islam jahat, tapi memang aslinya bgtu, makanya kami perangi kejahatannya

kalian harus ingat satu hal!!!! Tuhan maha segalanya..siapa yg menghina Tuhan dan ketetapannya, maka dia akan sengsara di dunia dan akhirat nanti.
silahkan tertawa sampai kalian puas!!!!!

omongan kafirs terbukti kalau olloh bisanya cuma nakut2in pke azab.

Akan datang suatu masa dimana kalian tdk akan bisa lagi merasakan tertawa dan kesenangan!!!!!!karena itulah janji Tuhan kepada orang yg menghina Dia dan ketetapan-Nya. Kalian tdk akan diampuni.dan bahkan takan ada yg bisa menolong kalian sekalipun dia adalah orang yg kalian rasa adalah kebenaran..

sama lagi...

akhir kata saya ucapakan " untuk-ku agamaku dan untukmu agamamu" silahkan urus saja agama kalian sendir. kami, Islam selalu mengalah bukan berarti kami kalah.
Namun jika kami diperangi!!! maka kami akan melawan, dan kami takan pernah kalah!!!!

Islam selalu mengalah?? hueeek.... :vom: :vom:
coba kasih dong contoh2nya... yang real ya
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby bagonk » Tue Feb 14, 2012 9:15 pm

islaM mengalah...

apakah dunia sdh hancur ? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby gateway » Tue Feb 14, 2012 9:56 pm

Yah....hilang lagi deh salah satu pelawak tamunya ffi...
sayang...sayang..
padahal lumayan loh sambil cemilan di waktu senggang.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Lo-Sheker » Tue Feb 14, 2012 10:08 pm

Dari awal aku tidak yakin kalo netter muslimsuper ini memang super sesuai sesumbarnya, bahkan untuk membangkitkan semangatnya aku kasih support dan sanjungan, berharap dia mengeluarkan kemampuannya sesuai congkaknya yang mengklaim diri super bahkan pertanyaan-pertanyaan yang ada di benakku pun jadi tertunda demi mengasih kesempatan netter muslimsuper ini fokus menjawab pertanyaan-pertanyaan rekan netter non muslim yang lain, dan harapanku jawabannya masuk akal dan hebat sesuai sesumbarnya yang selalu mengaku berpikir super ternyata kosong melompong kayak tong kosong nyaring bunyinya sehingga penonton KECEWA.... apa yang dia tulis apa yang dia jawab semuanya tidak menunjukkan kesuperannya tetapi cuma muter-muter doang kayak gasing.. dan penonton kecewa karena cuma menonton penjual dodol doang.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: silahkan debat dengan saya

Postby sixpackguy » Tue Feb 14, 2012 11:22 pm

muslimsuper wrote:dear para kafir,,,

saya rasa cukup sampai disini, saya bukannya merasa kalah dalam berdebat!!! tapi saya merasa tdk nyaman di forum ini. awalnya saya kira ini adalah forum debat yg ada hanya tanya dan jawab dan perbedaan pendapat, namun ternyata ini adalah forum dimana ada hampir semua pihak berusaha untuk memfitnah dan menjatuhkan islam..sampai2 nama Tuhan dan Nabi islam kalian caci maki seenaknya sendiri (sungguh!!!sangat malang kalian))..bahkan sok tahu ttg islam padal kalian bukan islam. Dan mungkin kalian bukan orang yg beragama..kalian tdk punya sopan santun sama sekali..itu menunjukan jika kalian beragama maka Tuhan kalian adalah setan yg terkutuk dan selamanya terkutuk.!!!!

saya sangat kecewa dengan perlakuan kalian. kalian berusaha mengklaim islam jahat,,tapi faktanya kalian yg mulai memerangi kami umat islam..
kalian harus ingat satu hal!!!! Tuhan maha segalanya..siapa yg menghina Tuhan dan ketetapannya, maka dia akan sengsara di dunia dan akhirat nanti.
silahkan tertawa sampai kalian puas!!!!!

Akan datang suatu masa dimana kalian tdk akan bisa lagi merasakan tertawa dan kesenangan!!!!!!karena itulah janji Tuhan kepada orang yg menghina Dia dan ketetapan-Nya. Kalian tdk akan diampuni.dan bahkan takan ada yg bisa menolong kalian sekalipun dia adalah orang yg kalian rasa adalah kebenaran..


akhir kata saya ucapakan " untuk-ku agamaku dan untukmu agamamu" silahkan urus saja agama kalian sendir. kami, Islam selalu mengalah bukan berarti kami kalah.
Namun jika kami diperangi!!! maka kami akan melawan, dan kami takan pernah kalah!!!!


Mledug juga dia akhirnya... :lol:
Baru segini ajah uda kabur.
No hurt feeling brow, blajar lah islam lebih banyak lagi. Fakta bahwa Islam adalah ajaran menyesatkan memang menyakitkan bagi muslim yg super abal2 spt ente... :goodman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 12:25 am

sixpackguy wrote:Mledug juga dia akhirnya... :lol:
Baru segini ajah uda kabur.
No hurt feeling brow, blajar lah islam lebih banyak lagi. Fakta bahwa Islam adalah ajaran menyesatkan memang menyakitkan bagi muslim yg super abal2 spt ente... :goodman:


MUSLIMSUPER merasa terdesak dan tidak bisa menjawab serta tidak mampu berdebat kayak sesumbarnya melawan netter-netter non-muslim FFI akhirnya dengan menahan malu memutuskan:
KABBUUUURRRRImage Image Image Image
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Steviant » Wed Feb 15, 2012 12:48 am

Lo-Sheker wrote:MUSLIMSUPER dengan menahan malu memutuskan:
KABBUUUURRRRImage Image Image Image

dg meninggalkan tanya yg belum terjawab :stun:
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: silahkan debat dengan saya

Postby sodrun » Wed Feb 15, 2012 9:25 am

sixpackguy wrote:Mledug juga dia akhirnya... :lol:
Baru segini ajah uda kabur.
No hurt feeling brow, blajar lah islam lebih banyak lagi. Fakta bahwa Islam adalah ajaran menyesatkan memang menyakitkan bagi muslim yg super abal2 spt ente... :goodman:

Lo-Sheker wrote:MUSLIMSUPER merasa terdesak dan tidak bisa menjawab serta tidak mampu berdebat kayak sesumbarnya melawan netter-netter non-muslim FFI akhirnya dengan menahan malu memutuskan:
KABBUUUURRRRImage Image Image Image

Sesungguhnya Kami sudah memprediksi hal ini.
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 9:31 am

Intinya dia merasa tidak nyaman saja ...

Kenapa tidak nyaman ?
karena banyak kenyataan quran yg sebenarnya yang diungkapkan oleh para kafir,
dimana dia belum tahu itu se mua sebelumnya ....

Akhirnya dia memilih untuk bernyaman - nyamna saja sesuai standar dia,
yaitu memahami quran berdasarkan yang dia tahu saja selama ini .....

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby sodrun » Wed Feb 15, 2012 2:53 pm

muslimsuper wrote:saya rasa cukup sampai disini, saya bukannya merasa kalah dalam berdebat!!!

Kalah sih tidak, cuman babak belur doang habis itu kabur !!!
:rolling:

tapi saya merasa tdk nyaman di forum ini. awalnya saya kira ini adalah forum debat yg ada hanya tanya dan jawab dan perbedaan pendapat,

Mungkin muslimsuper mengira ini seperti kelompok arisan ibu-ibu PKK, tempat ngerumpi ....
:rolling:

namun ternyata ini adalah forum dimana ada hampir semua pihak berusaha untuk memfitnah dan menjatuhkan islam..sampai2 nama Tuhan dan Nabi islam kalian caci maki seenaknya sendiri


Bisa dimaklumi karena selama ini islam selalu menganggap dirinya paling benar, ingin selalu dianggap paling benar, pantang dikritisi... dsb...
:stun:

(sungguh!!!sangat malang kalian))..bahkan sok tahu ttg islam padal kalian bukan islam. Dan mungkin kalian bukan orang yg beragama..kalian tdk punya sopan santun sama sekali..itu menunjukan jika kalian beragama maka Tuhan kalian adalah setan yg terkutuk dan selamanya terkutuk.!!!!

Wadow.... awloh banget nih orang ! Kutuk mengutuk khan hobinya awloh !
:-s

saya sangat kecewa dengan perlakuan kalian. kalian berusaha mengklaim islam jahat,,tapi faktanya kalian yg mulai memerangi kami umat islam..
kalian harus ingat satu hal!!!! Tuhan maha segalanya..siapa yg menghina Tuhan dan ketetapannya, maka dia akan sengsara di dunia dan akhirat nanti.
silahkan tertawa sampai kalian puas!!!!!

Jangan mewek gitu dong mbakyu....
:goodman:

Akan datang suatu masa dimana kalian tdk akan bisa lagi merasakan tertawa dan kesenangan!!!!!!karena itulah janji Tuhan kepada orang yg menghina Dia dan ketetapan-Nya. Kalian tdk akan diampuni.dan bahkan takan ada yg bisa menolong kalian sekalipun dia adalah orang yg kalian rasa adalah kebenaran..

Yang menghina Tuhan itu ya syafa neng ? Awloh maksudmu ? Awloh khan belum Tuhan !!
:lol:

akhir kata saya ucapakan " untuk-ku agamaku dan untukmu agamamu" silahkan urus saja agama kalian sendir.

109.6 sudah diganti non....
Ini gantinya :

9.29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


kami, Islam selalu mengalah bukan berarti kami kalah.

Baguslah kalau islam selalu mengalah, artinya makin lama makin kalah.
Menurun : makin turun
Memanas : makin panas
Meninggi : makin tinggi
Mengalah : makin kalah
:lol:

Namun jika kami diperangi!!! maka kami akan melawan, dan kami takan pernah kalah!!!!


Inilah... islam selalu merasa diperangi, didzalimi... !!?? Dasar FPI !!
Mana ada perang disini ?
Bahkan sebilah siletpun tidak pernah terhunus di forum ini !
:rock:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 3:34 pm

Akhirnya Thread ini kosong ditinggal TS nya, tuan rumahnya kabrurr...
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Kibou » Wed Feb 15, 2012 4:00 pm

Lo-Sheker wrote:Akhirnya Thread ini kosong ditinggal TS nya, tuan rumahnya kabrurr...


Hmmm...kabur apa bikin username baru yah?
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 4:37 pm

Lo-Sheker wrote:Akhirnya Thread ini kosong ditinggal TS nya, tuan rumahnya kabrurr...


Kibou wrote:Hmmm...kabur apa bikin username baru yah?

Hemmh.. Entahlah bro, bisa juga begitu untuk menutupi malu jika rindu FFI gitu...
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users