.

silahkan debat dengan saya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Momad Narsis » Sun Feb 12, 2012 1:40 pm

@JAJANG
Hayuuuuu JANG keluarkan isi otak loe yg brilian tuh..kita dgn senang hati membacanya..wkwkwk
@Tukang Ojek dan yg lain..
Saran gua buat bro..gak usah terlalu serius nanggapin muslim anak bawang kaya gini..
sampai menguras otak segala..rugi tau..kekekek
orang kaya muslim super lebih baik jd bahan ketawaan aja..
harap bro tdk menanggapi semua postingan muslim cam muslim super secara profesional..biasalah rada2 gitu loh..maklumi aja.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Sun Feb 12, 2012 1:56 pm

Momad Narsis wrote:@JAJANG
Hayuuuuu JANG keluarkan isi otak loe yg brilian tuh..kita dgn senang hati membacanya..wkwkwk
@Tukang Ojek dan yg lain..
Saran gua buat bro..gak usah terlalu serius nanggapin muslim anak bawang kaya gini..
sampai menguras otak segala..rugi tau..kekekek
orang kaya muslim super lebih baik jd bahan ketawaan aja..
harap bro tdk menanggapi semua postingan muslim cam muslim super secara profesional..biasalah rada2 gitu loh..maklumi aja.
Salam Damai



:-k :-k :-k :-k :-k :-k :-k yg anak bawang siapa yak???...gw yakin lu stres ngadapin gw..klo emang gw gak level debat disini dengan ente2 sekalian..
its ok to me..
gw...go aja dechhh....moga2 ketemu yg lebih sangar debatnya dari kalian...berani plintirin kitab oranglain ke orang yg gak tau, harusnya berani dunk bertanggungjawab..hehehehheheehe......ternyata cuman segitu...
saran gw..silahkan baca setiap postingan gw..hanya bagi yg merasa bisa berpikir...itu saja.
hoooooaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmm its time to take a rest..spent my weekend time
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby walet » Sun Feb 12, 2012 2:27 pm

muslimsuper wrote:@keeemaddd

apasih itu Taqiyah???
mungkin salah satu kekurangan saya adalah tdk memahami arti Taqiyah..dan mungkin hanya orang2 tertentu saja seperti anda salah satunya yg memperdalam ilmu Taqiyah..


Hahahahahaaa..... Katanya lebih ahli Islam, gak tahunya gak tahu Taqiyah.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Momad Narsis » Sun Feb 12, 2012 2:36 pm

@JAJANG
Wah jajang mau kabur ya..hihihi gak tanggung jawab amat sih..
kita mah gak sekali ketemu muslim yg rada2..?? jadi kita ngerti kok..
terusin gih cuap2nya, gua cuma mau kasih saran aja..semakin loe cuap2 di sini keliatan banget kualitas otak muslim itu kaya apa..
gua tau loe cinta banget dgn islam..tp kita gak seb0doh loe yg percaya mentah2 bualan muhammad apalagi sampai bilang tuhan islam adalah benar..hihi gua cuman ketawa geli aja masa tuhan yg benar ngajarkan buat nabok bini,ini tuhan apa algojo?
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby keeamad » Sun Feb 12, 2012 3:42 pm

Momad Narsis wrote:@JAJANG
Wah jajang mau kabur ya..hihihi gak tanggung jawab amat sih..
kita mah gak sekali ketemu muslim yg rada2..?? jadi kita ngerti kok..
terusin gih cuap2nya, gua cuma mau kasih saran aja..semakin loe cuap2 di sini keliatan banget kualitas otak muslim itu kaya apa..
gua tau loe cinta banget dgn islam..tp kita gak seb0doh loe yg percaya mentah2 bualan muhammad apalagi sampai bilang tuhan islam adalah benar..hihi gua cuman ketawa geli aja masa tuhan yg benar ngajarkan buat nabok bini,ini tuhan apa algojo?


Benar,
forum diskusi ini tdk menentukan siapa yang menang siapa yang kalah,
atau siapa yang benar siapa yang salah ....

Tapi kalo kemudian ada yang jadi BADUT atau NORMAL2x saja,
ya itu bisa dilihat dari latar belakangnya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Sun Feb 12, 2012 7:06 pm

@walet

makadari itu ..itu mrpkan salah satu kelemahanku..sapa tahu bung walet gurunya taqiyah...bung walet sering taqiyah yak
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby tukang ojek » Sun Feb 12, 2012 7:30 pm

Hanya orang yang di beri hidayah ?
Dan kemudian seluruh umat Islam hanya mengikuti kata-kata alim ulama Islam saja?
muslimsuper wrote:(belum tentu bro,,karena kami tahu islam akan terpecah mjdi 72/73 golongan)

:rofl:
Belum tentu ? Tapi mengapa saat peristiwa Ahmadiyah , Pentolan FPI dan Ba'asyir menyerukan untuk menghancurkan Ahmadiyah ? Buykankah itu berarti meng-iya-kan apa kata alim ulama saja ??? ? :rofl:

Bagimana umat biasa mau di dengar..hanya alim ulama saja yang boleh menyatakan kebenaran yang di temukan oleh si alim ulama sendiri.
2.
muslimsuper wrote:(pikiranmu salah,,tugas alim ulama hanya mengajarkan ajarantentang islam,,namun untuk masalah mengartikan Quran dan Hadits,,kami punya otak dan pemikiran sendiri2 dalam menyikapinya..jika alimj ulama memberikan suatu kesalahan ya kami salahkan.

:rofl:
Ya..tugas alim ulama mengajarkan ajaran Islam..yang artinya...siapa yang tidak taat pada ajaran Islam alias Muhammad yang di ajarkan alim ulama...maka ajaran atau pernyataan Islam yang di ajarkan dari Islam dan Al-quran akan melanda sebagai hukuman bagi yang tidak meng-amin-i nya . ya kan ? :rofl:
Enggak lu bilang ???
Ntar liat penafsiran elo terhadap Surat Annisa yang lo sodorkan yak... :rofl: :rofl: :rofl:

Otak untuk membedakan mana yang benar dan salah ?
Coba kamu bedakan , benar atau salah jika ; ada yang mengatakan bahwa orang tua berusia 53 tahun adalah pedopilia karena menikah dengan anak kecil ?
3.
muslimsuper wrote:( saya tdk percaya dengan hal tsbut,,karena petunjuk terakir untuk memvalidkan adalah Quran,,saya rasa itu buatan orang2 tak bertanggungjawab)

:rofl:
Tentulah Yes tidak tercatat dalam Al-quran..kalo tercatat di dalam Al-quran ..., ya ketahuanlah bahwa Muhammad saw suka anak-anak dan aslinya Muhammad. Ya nggak ?
( seperti Jumlah Istri nabi yang 21 itu pun tidak tercatat dalam Al-quran..kalo tercatat mah...bisa gawat....apalagi skandal Muhammad saw dengan Mariyah yang babu istrinya itu terkuat juga....bisa berabe.... )

Banyak buku-buku dilarang terbit di Indonesia..kalo buku-buku itu terbit , maka terlihat lah wajah asli Islam.
4.
muslimsuper wrote:(kamu salah mas bro,,buku2 sesat ngapain diterbitkan...aneh...contoh kecil; ada buku yg menyatakan lalat adalah hewan,,namun ada buku yg menyatakan lalat adalah tumbuhan))(mna yg harus dilarang diterbitkan??)..(jgn2 kamu salah satu penulis buku sesat tsb..sampe2 kamu tdk terima...mikir donk!!)

:rofl:
Eh boy....Kalo buku tentang lalat , siapa yang mau beli jika buku itu mengajarkann bahwa lalat itu adalah tumbuhan...anak tk saja tau kalo lalat itu hewan.
Lalat adalah hewan adalah fakta biologi.
Sejarah hidup adalah fakta kehidupan.
Termasuk sejarah hidup muhammad adalah fakta sejarah kehidupan yang kalo memang baik..tidak perlu di tutup-tutupi dan tidak akan di persulit untuk mendapatkannya.
Kalo memang tidak menyesatkan , mengapa harus dilarang peredarannya buku-buku sejarah riwayat hidup Muhammad saw di Indonesia ? Selalu yang ada hanyalah "Sejarah Singkat Hidup Muhammd saw "..,ketika orang mau beli buku " sejarah lengkap hidup Muhmammad " sangatlah sulit mencarinya...kalo adapun ,dapatnya sembunyi-sembunyi.

Mana yg di larang penerbitannya ?
Kagak ade yang mesti di larang....terbitkan terus...biarkan pembaca yang menilai buku lalat itu sebagai buku biologi.
Ntar juga ketahuan buku mana yang salah saat ada pertanyaan dalam sebuah ujian; lalat itu hewan atau tumbuhan ?

Gw yang nulis ?
Emang lu nilai gw seorang penulis ?
Ha.ha...gue cuma tukang ojek..tapi kalo lu nilai gitu...terima kasih..... :goodman: :rofl:


Itu bagi kamu yang Islam KTP.
Islam memang tidak menyesatkan untuk berbuat jahat...malah islam memberikan jalan untuk berbuat jahat.
Tapi Islam menyesatkan untuk berbuat kebaikan apalagi secara universal.
Kalolah Islam tidak menyesatkan ke jalan yang baik..,tentulah buku-buku Islam dan sejarah hidup Nabi akan sangat dapat di temukan. Ya nggak ?
4.
muslimsuper wrote:(wah jelas2 sangat banyak,,bahkan bisa kamu temuin dmana2,,,sayangnya kamu cuman berusaha mngotor-ngotori nya ,makanya kamu susah bnget nemuinnya,,karena duniamu terlalu sempit alias monoton,,yg lain udah pada maju pola pikirnya kamu malah masih begitu2 aja)

Jiah...kepedean nih anak pake ilang duniaku terlalu sempit atau monoton.... :rofl:
Dimana ada jual buku yang berisi sejarah panjang Muhammad berserta Istri-istrinya ?
Kok aku nyari-nyarigak pernah ketemu ?
Yang lain bagaimana ? maksud lo setelah bilang " yang lain udah maju pola pikirnya kamu malah masih gitu-gitu aja " terus kamu mau bilang " Islam ini adalah agama paling benar...maka buntut-buntutnya " kamu arahkan mereka menjadi pemeluk islam " :rofl:
Ini jaman gak sama kayak jaman wali songo boy..ini jaman udah maju..wajah islam sudah terkuak di mana-mana....


Tetapi pada kenyataanya,Islam mu telah menyatakan bahwa Muhammad saw adalah manusia paling sempurna dan menjadikan Muhammad saw sebagai junjungan.
5.
muslimsuper wrote:(tdk ada tuh dalam Quran yg menyebutkan Nabi kami paling sempurna...ngawur banget sih lo...)

Jadi bener ya lu bilang bahwa : Muhammad saw adalah manusia tidak sempurna. ? :rofl:


Yakin nih ???
Jadi..kalo aku tunjukkan kepadamu ayat Al-quran maka kamu akan meyakini ayat itu ?
6.
muslimsuper wrote:(yoi mas bro..tunjukin aja..semuanya aku yakinin)

Az.Zukhruf,43:61
Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku,
Inilah jalan yang lurus.

Nah..dari ayat itu terlihat bahwa petunjuk Jalan Yang Lurus adalah Isa ; yang menjadi jawaban Isi dari surat Al-fatiha yang minta " tunjuki jalan yang lurus ".
Jadi lo meyakini kalo Isa anak maryam itu adalah Jalan Yang Lurus dan lo jangan ragu akan hari kiamat dan ikutilah perintah surat itu dan Muhammad bukanlah apa-apa . Ya kan ???

Kita lihat nanti ya..apa kamu taqiyah atau tidak.
7.
muslimsuper wrote:(monggo)

Nah lho..jawaban elo akan pertanyaan gw di atas ( nomer 6 ) akan membuktikan elo taqiyah atau tidak.
Monggo.



Allah swt tidak sama dengan Tuhan.
Dapatkah kamu membedakannya ?
8.
muslimsuper wrote:(semua kembali ke kamunya aja)

Kembalike gw kan ???
Lakum Dinukum Waliyadin...
Untukmu Agamamu dan Untukku Agamaku... ---- surat Al Kafiiruun ayat ke-6. :rofl:
Lalu ngapain AL-quran nyinggung-nyinggung agama tetangga?

ALLAH SWT adalah ALLAH BUATAN ARAB ALIAS MUHAMMAD SAW.
Sedangkan Tuhan , tidak ada yang tau buatan siapa dan beragama apa atau di negara mana dan lain-lain.
(wahh...ngawur..mana sumbermu??? jelas2 Quran diturunkan terlebih dahulu baru Nabi kami,,Nabi hanya menjalankan
9.
muslimsuper wrote:(wahh...ngawur..mana sumbermu??? jelas2 Quran diturunkan terlebih dahulu baru Nabi kami,,Nabi hanya menjalankan isi Quran)...pemikiran standart..mudah dipatahkan!!! ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)

:rofl: :rofl: :rofl: (*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)
Sumberku ? :rofl:
Lihatlah kenyataan , cuma Islam yang kalo sembayang harus menghadap kabah.
Lihatlah agama lain..mau ke arah mana terserah...tidak harus ke arah nabi mereka berasal.
Lihat lah rukun Islam....tercatat untuk menunaikan ibadah haji walau bagi yang mampu..kalo gak mampu..ya harus ngadep ke kabah saja.

Duluan mana , Muhammad di Gua Hira atau Alquran ? :rofl:

Ya , turun lagi kalo setelah Muhammad berbuat tidak senonoh atau tidak baik ....
Setiap Muhammad saw berbuat perbuatan tidak baik , maka turun lagi ayat susulan untuk membeking Muhammad agar tidak salah ...termasuk kasus Muhammad ngembat babunya yaitu Mariah yang kmudian dia jadikan istrinya.
Jadi Allah swt mu juga mikirin selangkangan wanita juga ya untuk Muhamad saw..juga termasuk pendapatan si muhammad yang berada pada ujung tombak si Muhammad ..

Bagi kamu mungkin pemikiranku adalah standart dan mudah di patahkan..tapi lihatlah kenyataannya...banyak orang melakukan perbuatan tidak baik dan mengakui bahwa mengiktui ajaran Muhammad.

Tidak. Tidak sama. Ternyta benar dugaanku , kamu adalah Islam KTP .
10.
muslimsuper wrote:(whatever lah)

:-)
Jadi bener elu Islam KTP.
Kalo lu kagak Islam KTP, lu akan semakin ke arab-arab-an.
Kalo lu emang Islam nya Muhammad , lu akan jadi pengikut sejati Muhammad saw yang mati karena di racun oleh wanita.

Jujur saja , Dulu akupun seperti kamu , dulu menurutku Tuhan dalam Islam dengan Tuhan dalam Non-Islam sama , namun, setelah aku belajar Islam , ternyata Tuhan dalam Islam dengan Tuhan dalam Non-Islam sangatlah jauh berbeda.
11.
muslimsuper wrote:(karena otak-mu belum sanggup berpikir super,,kalo Tuhan cuman satu..ya so pasti Dia Tuhan seluruh Umat...masak Tuhan banyak,,sesama Tuhan bisa ribut tuh..hhehehe) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)

:rofl: :rofl: :rofl:
Kalo Tuhan itu satu,ngapain ajaran Tuhan Islam berbeda dengan ajaran Tuhan agama tetangga-tetangga ?

otak-ku belum sanggup berpikir super ???
Saking Supernya , Islam sendiri yang buat aku murtad.

Tuhan cuma 1 ? Hajar Aswad kan?! Enggak kamu bilang..kalo emang enggak..ngapain kudu wajib ngadep ke kabah kalo solat?
Ngapain kalo Ibadah haji ritual nya kayak gitu sampe berebut nyium batu hitam itu segala ????

Tuhan yang Asli mah gak pernah ribut..Di mana-mana Tuhan Yang Asli Cinta Damai ...cuma Tuhan Islam saja yang suka ribut ...
tuh liat kenyataan di televisi....agama lain gak ngapa-ngapain Islam tapi umat Allah swt pada ribut gak karuan.....mana ributnya masalah agama lagi....ampe bawa-bawa golok buat ngancem,ampe bakar rumah ibadah orang ..banyak dah...

Kagak. ane kagak mem-fitnah.
Cobalah baca Al-quranmu..akan ada banyak ajaran dan memperbolehkan berbuat tidak baik.
Untuk mempelajarinya...pakailah akal fikiran yang cerdas dan hati nurani yang luhur.
Taukah kamu bagaimana cara cerdas menilai sebuah buku ?
12.
muslimsuper wrote:(tunjukin aja ayat2nya dlm Quran..gak usah ngajarin gw. ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) )))

Lho....
Gue gak pernah mau ngajarin elo..jangan ke-ge-er-an deh lu..cape dech....gak bisa baca lo kalimat gue..di kalimat gue itu adalah saran ku ke elo..
Elu ngaku muslimsuper...nelaah kalimat gue aja meleset lu...
Lu belum jawab tanya gw di atas : Taukah kamu bagaimana cara cerdas menilai sebuah buku ?

Silakan baca trit ku dari awal ya dedek manis.....
saya-memutuskan-untuk-murtad-t46071/
13.
muslimsuper wrote:(gak penting buat gw baca trit lu (beda level)..tanya aja apa yg mau kamu tanyakan..)

:rofl: :rofl: :rofl:
Satu lagi nih..satu lagi bukti kalo muslim adalah pelaku dari antara 7 Dosa Maut. :rofl:
Takut lu baca tulisan yang pengakuan gw ?
Ntar..kalo emang lu udah selesai ama semua debatlu di sini..gw akan tanyakan ama lu...gw tagih tawaran lu tempo hari..
Kita lihat bagaimana "muslimsuper"elo , Al-quran dari elo , Islam dari elo membuktikan tuntut-an gw..
Siap-siap aja lu dapet PR ya...lu kupas dah tu Al-quran ampe melepuh....

Oh..jadi , bertanya layaknya seperti jaman dahulu kala...
Rakyat biasa bertanya pada alim ulama Islam , kemudian Kamu sebagai Alim Ulama menjawab berdasarakan Al-quran dan menyatakan Islam lah agama paling benar..... buntut-buntutnya kamu masukkan rakyat biasa itu menjadi pemeluk agama Islam ? :rofl:
Dan ketika isi Al-quran di pertanyakan kepadamu , balik lagi ke point satu di atas ? Hanya orang yg di beri hidayah saja yang dapat mengkajinya dengan benar ? buntut-buntutnya yang benar cuma alim ulama saja.
14.
muslimsuper wrote:(waduh...dibilangin tanya aja..cerewet)

:rofl:
Nah kan..keliatan gaya aLim ulama jaman dulu...orang lu suruh nanya ke elo...lu kasi jawaban...orang tanya lagi....lu jawab lagi..orang tanya lagi....lu mulai kepepet gak bisa jawab..buntut-buntutnya lu bakal bilang kafir atau lain-lain...lu mulai teriakin...ini orang kafir....bla..bla..bla....akhirnya lu kondemin..

Ya, menurut logika kamu karena kamu tidak sanggup mengakui bahwa memang masih anak-anak aisyahnya saat di nikahi Muhammad saw.
15..
muslimsuper wrote:(maklum gw cerdas,,,mampu berpikir mana yg salah dan tidak..)

Sebab loe emang punya keinginan buat punya banyak istri dan dapet bini muda yang anak kecil yak???
Kalo loe mengakui hal di atas salah...maka loe gak bisa nikahin bini muda yang usianya 9 tahun.. ya nggak ? :rofl:
Generasi Syekh Puji yak ???

16.Kalo kamu cerdas....tentu kamu akan membuka diri untuk debat di sini dengan tidak melarang lawan debat kamu membawa Al-quran kamu. Ya nggak ?
muslimsuper wrote:(monggo)

Nah..gitu dong..
Noh..silaken lu teriakin dan nyatakan kalo lu nantangin semua di sini untuk debat dan silakan pake Al-quran....
Dan gw tetap ada buat nagih janji lo atas tawaran lo ama gw kemarin....

Muhammad tidak di jamin masuk surga. jangan katakan fitnah ya...
Muhammad pun sampe wafat tidak dan belum pernah menemukan petunjuk untuk masuk surga...
Kalo memang Muhammad masuk ke sorga ...coba bawakan aku ayat Al-quran yang menunjukkan Muhammad masuk sorga.
17.
muslimsuper wrote:(hmm..sotoy namanya tuhh...ini loh... (QS. Annisa:14)----> satu aja dulu)

QS. Annisa ??? :rofl: :rofl: :rofl:
Emang lu tau apa itu surat Annisa ???
Nih gw bawain buat elo...
An-Nisa’
Nomor Surat: 4
Arti Nama Surat: Wanita
Jumlah ayat: 176 (seratus tujuh puluh enam) ayat
Diturunkan di:
Golongan surat:
Informasi Tambahan:

Wahai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.
QS. an-Nisa’ (4) : 1

Dan berikanlah kepada anak-anak yatim (yang sudah balig) harta mereka, jangan kamu menukar yang baik dengan yang buruk dan jangan kamu makan harta mereka bersama hartamu. Sesungguhnya tindakan-tindakan (menukar dan memakan) itu, adalah dosa yang besar.
( segitu aj gue bawain..kalo mau lihat semua..nih lu liat link nya langsung....http://e-quran.dekrizky.info/an-nisa.html )

Nah loh...perlu lu catet dalam kepala muslimsuper elo....gw ksi tunjuk ama elo....liat noh yg gw besarin dan garis bawahin di atas...
Jadi..berdasarkan Arti Nama Surat: Wanita...,maka surat ini adalah surat wanita.
sedangkan dalam tunjukkan elo di atas :
(hmm..sotoy namanya tuhh...ini loh... (QS. Annisa:14)----> satu aja dulu)
QS A N - N I S A ' 4:13-14
4:14. Dan barang siapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal didalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.


Boy....mana ada sangkut paut Muhammad masuk surga dari situ ?
ngerti gak lo ?

Nah...berdasarakan Arti nama Surat dan isi ayat tersebut..aku menafsirkan bahwa : dalam ayat tersebut tidak menunjukkan Muhammad masuk surga...,tapi yang ada hanyalah : menakut-nakuti perempuan agar si perempuan tunduk kepada Rasul-Nya yaitu Muhammad dan antek-anteknya sehingga perempuan tersebut menuruti kehendak Muhammad dan antek-anteknya. Dan maaf..dengan surat inilah wanita-wanita dalam Islam di renggut dengan teror atau menakut-nakuti .

Nah loh..jadi ketahuan kan kalo lu mau cari untung berupa benda terslip di selangkangan wanita dari ayat itu ?
Lo ngingetin gw ama pembela Islam yang namanya rafael.....,atau elu emang Rafael yak ??? :rofl:

Allah SWT bukan Tuhan kalian , tetapi sesembahan kalian.
18
muslimsuper wrote:(terserah lo)

Ya iya..emang terserah gw....
Dan sesembahan belum tentu Tuhan.
muslimsuper wrote:(lo kali yak yg buat2 sesembahan sendiri)

Ya terserah gw.. gw mau sembah komputer kek...mau sembah hp kek...ya semaunya gue..yang penting gw gak di ajarin kayak Allah swt ngajarin umat Allah swt.
:rofl:
Jika Allah swt itu adalah Tuhan , maka Allah swt tidak akan berbeda dengan Tuhan agama yang lain .
Mengertikah engkau Tuhan pada agama lain ?
muslimsuper wrote:(ya ALLAH)

Nah lo..keliatan lagi bijimane elo....
Eh ...tong...Allah elu same Allah tetangge sebelah kagak same....lu cek aja ajaran tetangga sebelah di sebelah kalo lu mau bukti.

19.Yang mendapat Ilham setelah menyendiri di Gua Hira ?
muslimsuper wrote:(sempit)

:rofl: ](*,)

Sudah taukah engkau bagaimana ajaran asli yang di bawa Muhammad saw ?
muslimsuper wrote:(so pasti)

Nah..ini baru bener lu jang....terbukti dari penafsiran elo tentang surat Annisa di atas....lu bilang di situ adalah ukti Muhammad di surga..tapi nyatanya itu ayat buat neror perempuan dalam Islam agar tunduk pada Muhammad beserta antek-anteknya...
Jadi elo ngerti bahwa Ajaran Muhamma sebenarnya adalah " Selangkangan wanita dan teror ".

Hidup Muhammad saw sangatlah penuh dengan kekejian dan perbuatan tidak baik , diantaranya Muhammad saw adalah penggerak dan pemimpin dari pembunuhan Massal , pencetus dan pen-syah punya istri banyak yang Muhammad saw sendiri punya istri 21 orang juga lainnya.
Bacalah Riwayat Hidup Muhammad saw...ada di dalam forum ini...
muslimsuper wrote:(buat apa...buang2 waktu)

Nah..ini lagi..lu nambahin bukti kalo lu melakukan satu dari antara 7 Dosa Maut..dan elo mulai persis kayak Muhammad..terbukti dari penafsiran lo atas ayat di atas dan elo malas membaca seperti Muhammad di suruh Iqro tapi tidak Iqro.
Itu makanya ku katakan di atas bahwa banyak buku-buku yang dilarang terbit dan beredar di Indonesia..., karena jika buku-buku itu terbit dan beredar di Indonesia,,maka terlihatlah wajah asli Muhammad saw yang katanya sang pembawa ajaran agama Islam.
muslimsuper wrote:(sdh gw jawab)

Jawaban lu jawaban " bagaimana gitu..." ... :rofl:

hei..Jangan pakai kata " Tuhan " di dalam Islam ya...yg ada hanyalah Allah SWT.
muslimsuper wrote:(hak asasi gw dunkz)

Ya emang terserah elo..


Ada yang benar ada yang tidak ?
Lalu kamu mau ambil yang benarnya saja ?
20.
muslimsuper wrote:(yoi cuy)

:rofl:
Bagi gw..terlihat sudah bagaimana kualitas diri pribadi elu....
Enak bener hidup kamu ambil yang benernya saja...
muslimsuper wrote:(maka itu gw gak tersesat kayak lo)

Tersesat mana ???? Gw atau elu ??? Gue sembayang gak nyembah batu....elu sembayang nyembah batu ...

Kita ambil sebuah contoh....
Maaf...
jikalau kamu menikah dengan seorang,
dan ternyata pada seseorang itu ada sebuah keburukan , misalnya seorang pelacur atau laki-laki penjaja sperma ,
dan di kemudian hari kamu mengetahui hal itu...lalu kamu tidak akan mengakui bahwa orang itu adalah pasangan pernikahan mu ? bagaimana kamu menyangkalnya , kamu dan dia telah menikah.
(ngapain menyangkal..itu keputusan gw ko,aneh)
Atau kamu akan menyangkal bahwa hal buruk itu tidak benar ? bagaimana kamu menyangkalnya jika ternyata foto-foto mesum pasangan kamu di miliki dan beredar di khalayak ramai?(i5tu urusan gw ma bini gw,,bukan urusan lo)


Hm...Dan saya pun sudah tau bahwa kamu akan menjawab seperti ini...,dan kamu memang tidak akan mengakui sejarah Muhammad saw yang sebenarnya karena kamu memang telah kehilangna otak cerdas serta hati nurani yang luhur.
13.
muslimsuper wrote:(wow..kamu yak..gw gak tuh)

:rofl:
yang penting elo bisa kayak Muhammad saw yang punya istri banyak dan bini anak kecil yak ???
Di manakah akal sehat dan hati nurani lo ???
Kasihan deh lo....

Saran kepada muslimsuper..belajarlah menggunakan Qoute dalam menjawab atau berdiskusi agar anda layak menyandang nickname "muslimsuper" yang dalam artian positif...

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: silahkan debat dengan saya

Postby tukang ojek » Sun Feb 12, 2012 7:40 pm

Momad Narsis wrote:@JAJANG
Hayuuuuu JANG keluarkan isi otak loe yg brilian tuh..kita dgn senang hati membacanya..wkwkwk
@Tukang Ojek dan yg lain..
Saran gua buat bro..gak usah terlalu serius nanggapin muslim anak bawang kaya gini..
sampai menguras otak segala..rugi tau..kekekek
orang kaya muslim super lebih baik jd bahan ketawaan aja..
harap bro tdk menanggapi semua postingan muslim cam muslim super secara profesional..biasalah rada2 gitu loh..maklumi aja.
Salam Damai

Iya bang..saran abang saya dengar dan saya perhatikan.
Iya bang...gak terlalu serius kok bang.
emang luthu banget si Muslimsuper...mirip si rafael.....atau mungkin emang rafael ya ???
Soalnya surat Annisa ( surat Wanita / Perempuan ) di pake buat nunjukin bahwa Muhammad saw ada di surga.
Ketahuan deh kalo dalam kepala Rafael eh muslimsuper adalah "menundukkan wanita dengan dalih ayat Al-quran. "
:rofl: :rofl: :rofl:
Ketahuan deh kalo akal nya cuma mengrah ke selangkangan wanita..... :rofl: :rofl: :rofl:

Akan tetapi....terima kasih atas saran abang kepada saya pribadi untuk tidak terlalu bagaimana terhadap muslimsuper ini.

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: silahkan debat dengan saya

Postby sixpackguy » Sun Feb 12, 2012 10:10 pm

muslimsuper wrote:tentang aissya itu yah mas bro????

begini mas bro..
netter2 muslim yg membenarkan ttg umur aissya di link yg lo kasih..walopun gak gw baca ssemuanya..namun gw berani sanksi bahwa mereka yg mengklaim umur aissya ntuh 6,7,dan 9th adalah menjawab tanpa berpikir dan tanpa menggali.(mereka hanya mendapatkannya dari sumber2 yang pada saat itu mereka baca).
dan untuk memhhami isi kitab apakah itu benar atau tdk, butuh pemahaman yg kritis dan pembahasan dengan para pakar lainnya.

gejolak semacam ini adalah wajar terjadi kontroversi dikalangan para pakar (maklum manusia tdk ada yg sempurna),,karena bukan kah kamu juga tahu bawa hal ini tdk hanya terjadi di agama islam saja.
saran saya jika kamu mau mencari kebenaran akan suatu kitab??kamu juga harus bantu berpikir mencari kebenarannya yg dapat diterima akal pikirmu,,sumber yg menurut kita benar,kita terima..sumber yg menurut kita mengganjal hati..mari kita berpikir lagi..jgn kita hanay terima mentah2

sekali lagi kawanku yang ganteng,,
kenapa ganteng???karena Tuhan adalah Maha adil..semua manusia sama..

perdebatan antara umur aissya sdah sangat banyak dikalangan pakar islam dan para orang awam hadits seperti saya ini.

Betul sekali. Di kalangan muslim sendiri emang pade kebingungan. Kesian kan muslim, malah bingung sendiri sebenernya boleh ngak kawin dan menyetubuhi anak kecil. Islam emang agama membingungkan, multi tafsir dan ga jelas.
:rolleyes:
Muslim yg malu dgn perbuatan nabinya itu kemudian mengalami pergolakan batin untuk lalu menolak kebenaran sejarah dan malah menolak mengakui hadist2 sahihnya sendiri, menuduh perawi2 hadist tsiqah salah tulis, memfitnah pakar2 ulama2 islam sendiri, dan meragukan 'teladan' yg diajarkan nabinya.
Ente termasuk dalam golongan muslim abal2 ini.
Islam bagi ente dan golongan ini, adalah apa yg MENURUT ENTE sukai. Jadi bukan islam yg sebenarnya.
Umur Aisya ketika di kawini dan ditiduri nabi bagi ente, ada di angka yg MENURUT ENTE sukai. Jadi bukan umur sebenarnya spt yg tertulis di hadist2 sahih. [-X

Muslim yg lebih kaffah keislamannya, mendukung nabinya 100%, tidak perlu malu2 mengakui nabinya menyetubuhi anak kecil.
Mereka berpegang teguh pada hadist2 sahih, sesuai dgn yg dikisahkan perawi2 hadist yg kredible.
Justru kebanyak pakar2 islam, ulama2, syeikh2, muslim2 arab, ada dipihak ini. :turban: Karena kenyataannya MEMANG MUHAMMAD KAWIN DGN ANAK KECIL 6 TAHUN DAN NGESEK DGN ANAK KECIL 9 TAHUN.

Nih muslim2 yg keislamannya tentu lebih super ketimbang ente yg abal2... :goodman:

- Ini fatwa Syeik Abdul Azeez Bin Baz
FATWA Shaykh `Abdul-`Azeez Bin Baz, a Grand Mufti of Saudi Arabia
(The title of Grand Mufti, refers to the highest official of religious law in a Sunni or Ibadi Muslim country)

http://www.fatwaislam.com/fis/index.cfm?scn=fd&ID=42
"I advise young women not to refuse marriage from a man due to his age, such as being ten, twenty or thirty years older than her. This is not a reason, because the Prophet, sallallaahu alayhi was salam, married 'A'ishah, may Allaah be pleased with her, when he was fifty-three years old and she was a girl of nine years old."

- Ini bbrp buku2 yg mengamini umur aisyah masih kecil
Image
"Saat Aisyah menikah dengan Rasulullah, umur beliau waktu itupun baru mencapai 6th" (hal 5)
"Pembaca yang budiman, sudah sangat cukup alasan mengikuti sunnah menjadi alasan kita untuk menjalankannya. Beliau (rasullulah) menikahi (menggauli) Aisyah ketika berumur 9th" (Hal 47)

Judul : AISYAH SAJA NIKAH DINI! Mengintip Asyiknya Pernikahan Aisyah dengan Rasulullah
Grup Penerbit : Arafah
Penulis : Ummu Aisyah

Image
“Nabi SAW mulai menggaulinya dan serumah dengan Aisyah setelah 3 tahun, yaitu tatkala umurnya (Aisyah) menginjak 9 tahun.” (hal 14)
Judul buku: Aisyah the Greatest Woman in Islam
Penerbit: Qisthi Press, Jakarta, 2007
Penulis: An-Nadawi, Sulaiman

- Ini muslim Arab, Dr. Ahmad Al-Mu'bi, Saudi Marriage Officiant:
http://www.youtube.com/watch?v=BGOnGqEpQCc

"...There is no minimal age for enterring marriage, you can have marriage contract even with A ONE YEAR OLD GIRL, not to mention a girl of nine, seven or eight..."
"...The prophet muhammad is the model we follow. HE TOOK AISHA TO BE HIS WIFE WHEN SHE WAS SIX, BUT HE HAD SEX WITH HER ONLY WHEN SHE WAS NINE..."



- Dan masih bnyk lagi, tp ane rada males beberin semua, kalo ente masih mau nanti ane beri lagi.
Tapi 1 yg terakhir ini extra buat ente, masih ingat kata2 ente ini, siapa ahlinya pakar islam kl kalo ada yg pengen kita tanya:
muslimsuper wrote:jika kalian pengen tahu tentang isi quran...sudah ada ahlinya hai para kafir..
silahkan nonton sambil mikir,,buka itu semu pemikiran supermu..di youtube search aja..."zakir naik"..akan keluar semua apa yang kalian pengen tanya tentang Quran


Eng Ing Eng... Nah ini favorit mu DR. ZAKIR NAIK, yg juga berpendapat Aisyah masih umur 9 tahun:
http://www.youtube.com/watch?v=uAYq-5bmQfI

"...In Islam syariah, the rule is if a girl reach puberty then she can married..."
"...A girl frm Bombay, was just to reach 9, and she reach puberty, she had menstruation cycle..."


Sdr musup, skrg ente mau jilat postinganmu yg nyuruh nanya soal islam ke Zakir naik?
Atau ente mau menuduh Zakir naik sbg muslim yg suka menjawab tanpa berpikir dan tanpa menggali? :lol:


muslimsuper wrote:mengapa saya menyatakan Aissya di gauli nabi pada umur segitu,,.karena saya cuman mengambil konsep yg menurut saya benar masuk di logika saya

Perhatikan yg dibold merah... nah disitu ente mengakui, umur Aisyah segitu (16-21 tahun), hanya karena MENURUT MU BENAR. Bukan karena memang benar begitu. Sangat subyektif. =;
Banyak muslim lain berpendapat TIDAK ADA SALAHNYA NABI MENGAWINI/MENYETUBUHI anak 6/9 thn. In this case yg MENURUT MRK BENAR 6&9 tahun. Namun sumber2 islam sendiri menyebut ini yg benar. Jd jelas ini yg lebih benar. Lebih objektif.


muslimsuper wrote:buktinya antara lain" mengenai "perang badar dan uhud", dimana Aissya ikut serta dalam peperangan tsb dalam menemani Nabi kami..
dalam perang tersebut tdk diperbolehkan anak2 yang berumur dibawah 15th ikut berpartisipasi..jelas bahwa Aissya berumur di atas 15th.

Tidak jelas tuch... Ini bukan bukti. Tapi hanya opini. [-X
Batasan usia tersebut hanya utk laki2 yg boleh ikut bertempur di garis depan melawan musuh.
Argumen ini sangat lemah menyangkut pautkan usia aisyah thdp hadist yg mengisahkan batasan pria utk ikut bertempur dlm perang.
Anak2 dan wanita tetap ada ketika perang, namun mrk di garis belakang, hanya utk membantu mengurus/merawat prajurit.
Silahkan tunjukkan kl ada hadist yg mengatakan Aisyah ikut berperang dalam artian bertempur di medan perang melawan musuh?
Atau silahkan tunjukkan kl ada hadist yg mengatakan usia 15 tahun adalah batasan bagi wanita utk mengambil bagian dlm perang walaupun hanya utk merawat prajurit?

Gimana sdr musup. Mengapa begitu banyak muslim yg lebih pakar dari anda, yg lebih kaffah, ulama, syeikh arab yg bilang usia Aisyah memang 6&9 tahun?
Mana yg lebih bs dipercaya, semua referensi2 hadist, catatan2, muslim arab, netter2 muslim senior temanmu, ulama2, syeikh arab? atau seorang muslim abal2 yg hanya menjalankan islam dgn beropini spt anda?
:goodman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby Chunk » Sun Feb 12, 2012 10:39 pm

setelah saya membaca dari hal 1 - 14, yang kebanyakan isinya mbulet karena dari 1-14 ga ada juntrungannya, kenapa dari awal saya bilang ini masuk thread humor saja yang ditanggapi oleh bro muslim super dengan mengatakan: "duniamu sempit coy" (thanks for nothing)
saya bisa mendapat sedikit gambaran tentang bro muslim super.

1. bro muslim super punya kehidupan dengan tingkat toleran terhadap umat beragama lain =D>
salut bro, harusnya bila umat muslim bisa toleran seperti anda, maka niscaya jumlah orang yang sinis terhadap islam juga akan jauh berkurang
2. tingkat pendidikan dan lingkungan bukan dari islam radikal
mungkin lingkungan atau guru anda lebih banyak mengajarkan tafsir yang tersirat daripada yang tersurat. sehingga anda nggak menelan mentah mentah ritual aneh2 (yang mungkin aneh bila ditinjau dari sudut pandang masa kini). =D>
3. simple minded (good side). menerima bagian yang baik dan menolak yang kurang baik =D>
4. simple minded (critical side). Kurang rajin membaca [-(
dari kekhawatiran bro muslim super membawa quran dengan alasan tidak seiman, harusnya bro muslim super mengetahui (bila rajin membaca di resource center, halaman depan) bahwa sebagian besar netter netter disini adalah mantan muslim (bahkan mereka lebih rajin membaca dan menggali tentang quran).
5. ke arah muslim liberal
dari hal 1-14, opini opini dari bro muslim lebih banyak kearah universal dan pluralis. kemungkinan pandangan anda adalah islam liberal
menurut saya, ketika membahas nilai yang universal, tidak terlalu bermasalah tanpa quran, tetapi bila sudah lebih spesifik seperti pertanyaan bro sixpackguy atau bro keeamad, tidak bisa dihindari harus membahas quran itu sendiri yang dalam hubungannya dengan hadits, sejarah, dan buku2 tafsir.

sementara lima ini dulu deh.. :lol: but, whatever you are, you are welcome bro. jangan bosen bosen main kesini ya.. :rock: :rock: :rock:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby keeamad » Mon Feb 13, 2012 12:10 am

Jangan panjang2x kalo nulis komen ttg muser,
dijamin jawabannya cuma super ngeles doang ...
:butthead:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muhamad haram » Mon Feb 13, 2012 1:22 am

@kapir

Peringatan untuk para kapir: muslim kuper eh maaf salah...muslim super sudah terhuyung mohon ngegebukinnya jangan keras keras ya...

@muslim kuper

Makannya jangan nangtangin kapir kalo belum canggih tekbal mu....

Ttd
Muhamad haram
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: silahkan debat dengan saya

Postby keeamad » Mon Feb 13, 2012 1:29 am

males ah debat sama superduper,
bukannya dapat informasi malah ditanyain macem2x ....

gw juga bisa kalo mo buka trit sperti itu,
tiap ada orang nanya,
gw balik tanya aja trus .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Mon Feb 13, 2012 4:47 am

@ALL diats

jujur pusing banget gw ngebca postingan yg begitu panjang..dan banyak skali pertanyaan...
boleh saya minya ke kalian?? klo bisa tanya 1 pertanyaan saja,,biar lebih enak..bgm??setelah terjawab dan belum puas,,ntr kita gali lagi..klo udah puas..kita lnjut ke pertanyaan berikut..ok..

saya akan mencoba menjawab dari si tukang ojek..yg lain antri
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Mon Feb 13, 2012 7:47 am

@ Tukang ojek

Note: gw salut buat lo fren..lu kasih pertanyaan yg belum tentu semua muslim bisa menjawabnya..Thanx..lumayan kritis...gw coba jawab dengan Quran.

1) Belum tentu ? Tapi mengapa saat peristiwa Ahmadiyah , Pentolan FPI dan Ba'asyir menyerukan untuk menghancurkan Ahmadiyah ? Buykankah itu berarti meng-iya-kan apa kata alim ulama saja ??? ?
answer: sya tdk mengerti akan kasus ini secara spesifik. Saya takut salah menjawab. (kita butuh sumber yg akurat)


2) Otak untuk membedakan mana yang benar dan salah ?
Tentulah Yes tidak tercatat dalam Al-quran..kalo tercatat di dalam Al-quran ..., ya ketahuanlah bahwa Muhammad saw suka anak-anak dan aslinya Muhammad. Ya nggak ?
( seperti Jumlah Istri nabi yang 21 itu pun tidak tercatat dalam Al-quran..kalo tercatat mah...bisa gawat....apalagi skandal Muhammad saw dengan Mariyah yang babu istrinya itu terkuat juga....bisa berabe.... )
answer: Dari awal sudah saya katakan bahwa tdk ada keraguan dalam Quran. Quran dipelihara oleh Tuhan kami sampai sampai selamanya. Dari sini kita bisa menangkap bahwa hadits kemungkinan bisa dirubah manusia tdk bertanggung jawab. ( Surah At Taubah 9, menceritakan tentang kaum musyrikin yg menukar ayat Tuhan yg mengandung ajaran yg benar) )


3). Banyak buku-buku dilarang terbit di Indonesia..kalo buku-buku itu terbit , maka terlihat lah wajah asli Islam.
Eh boy....Kalo buku tentang lalat , siapa yang mau beli jika buku itu mengajarkann bahwa lalat itu adalah tumbuhan...anak tk saja tau kalo lalat itu hewan.
Lalat adalah hewan adalah fakta biologi.
Sejarah hidup adalah fakta kehidupan.
Termasuk sejarah hidup muhammad adalah fakta sejarah kehidupan yang kalo memang baik..tidak perlu di tutup-tutupi dan tidak akan di persulit untuk mendapatkannya.
Kalo memang tidak menyesatkan , mengapa harus dilarang peredarannya buku-buku sejarah riwayat hidup Muhammad saw di Indonesia ? Selalu yang ada hanyalah "Sejarah Singkat Hidup Muhammd saw "..,ketika orang mau beli buku " sejarah lengkap hidup Muhmammad " sangatlah sulit mencarinya...kalo adapun ,dapatnya sembunyi-sembunyi.
answer: saya rasa untuk hal ini, saya sdh memberikan jawaban yg terbaik dengan contoh sederhana. Muhammad adalah Rasul seperti Isa dll, hanya orang yg tdk suka dengan Islam yg mengatakan demikian.

4) Mana yg di larang penerbitannya ?
Kagak ade yang mesti di larang....terbitkan terus...biarkan pembaca yang menilai buku lalat itu sebagai buku biologi.
Ntar juga ketahuan buku mana yang salah saat ada pertanyaan dalam sebuah ujian; lalat itu hewan atau tumbuhan ?
answer: Tuhan kami lah yg menerbitkan bahwa Muhammad adalah nabi dan Rasull untuk seluruh umat [QS. Saba' (34): 28] . Tidak mungkin Tuhan menerbitkan orang yg salah.




5) Dimana ada jual buku yang berisi sejarah panjang Muhammad berserta Istri-istrinya ?
Kok aku nyari-nyarigak pernah ketemu ?
answer: coba cari di gramedia kawan


6) Az.Zukhruf,43:61
Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku,
Inilah jalan yang lurus.
answer: betul itu sangat betul, karena Isa adalah Nabi dan Rasull kami juga,,, dan kami mengakuinya dan mempercayai-Nya.

7) Nah..dari ayat itu terlihat bahwa petunjuk Jalan Yang Lurus adalah Isa ; yang menjadi jawaban Isi dari surat Al-fatiha yang minta " tunjuki jalan yang lurus ".Jadi lo meyakini kalo Isa anak maryam itu adalah Jalan Yang Lurus dan lo jangan ragu akan hari kiamat dan ikutilah perintah surat itu dan Muhammad bukanlah apa-apa . Ya kan ???
answer: kami umat muslim meyakini dan cinta akan semua Nabi yang diutus oleh Tuhan termasuk kitab2 yg dibawa mereka, karena memang benar mereka jalan lurus untuk mendapatkan surga. Dan Muhammad sama saja dengan Isa-Al Masih . Dan Muhammad penutup para Nabi.(QS. 2:101), [QS. Al-Ahzab (33): 40]



8)Lalu ngapain AL-quran nyinggung-nyinggung agama tetangga?
answer: maksutnya menyinggung itu bagaimana bro?..di Quran jelas tertuluis seluruh agama Tuhan yang ada di muka bumi ini,,mulai dari taurat,injil,dan Quran. Karena memang Tuhan yg menurunkan agama2 tsb..(.yang diturunkan kepada Ibrahim a.s. [lihat QS. Al-A'laa (87): 14-19 dan An-Najm (53): 36-42], Shuhuf yang diturunkan kepada Musa a.s. [lihat QS. Al-A'laa (87): 14-19 dan An-Najm (53): 36-42], Taurat yang diturunkan kepada Musa a.s. (lihat QS. Al-Baqarah (2): 53, Ali Imran (3): 3, Al-Maidah (5): 44, dan Al-An’am (6): 91], Zabur yang diturunkan kepada Daud a.s. [lihat QS. An-Nisa' (4): 164, Al-Kahfi (18): 55, dan Al-Anbiya' (21): 105], dan Injil yang diturunkan kepada Isa a.s. [lihat QS. Ali Imran (3): 3 dan Al-Mai'dah (5): 46].)



10). ALLAH SWT adalah ALLAH BUATAN ARAB ALIAS MUHAMMAD SAW.
Sedangkan Tuhan , tidak ada yang tau buatan siapa dan beragama apa atau di negara mana dan lain-lain.

Lihatlah kenyataan , cuma Islam yang kalo sembayang harus menghadap kabah.
Lihatlah agama lain..mau ke arah mana terserah...tidak harus ke arah nabi mereka berasal.
Lihat lah rukun Islam....tercatat untuk menunaikan ibadah haji walau bagi yang mampu..kalo gak mampu..ya harus ngadep ke kabah saja.

answer: karena islam penempurna dari agama2 sebelumnya...

“Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu menjadi agama bagimu.” [QS. Al-Maidah (5): 3]
Bahwa Islam adalah agama terakhir, maka nabinya pun adalah nabi penutup, sehingga kitabnya, yaitu Al-Qur’an ini, diturunkan oleh Allah swt. untuk menyempurnakan semua risalah sebelumnya. Oleh karena semua risalah sebelum Nabi Muhammad saw. tersebut telah mengalami perubahan dan penyimpangan dari masa ke masa yang dilakukan oleh generasi setelahnya. Berbagai penyimpangan itu diantaranya: mengubah arti dari lafazh (kata-kata) yang ada [lihat QS. Ali Imran (3): 75, 181, 182; An-Nisa' (4): 160-161; Al-Maidah (5): 64], mengubah atau menambah baik kata, kisah, maupun hukum [lihat QS. Al-Baqarah (2): 79, Ali Imran (3): 79-80; Al-Maidah (5): 116-117], menyembunyikan dan menghilangkan berita-berita tentang Nabi Muhammad saw. dan kebenaran lainnya [lihat QS. Al-Baqarah (2): 89-90, 109, 146; Ali Imran (3): 71-72; Ash-Shaff (61): 6].



11) Ya , turun lagi kalo setelah Muhammad berbuat tidak senonoh atau tidak baik ....
Setiap Muhammad saw berbuat perbuatan tidak baik , maka turun lagi ayat susulan untuk membeking Muhammad agar tidak salah ...termasuk kasus Muhammad ngembat babunya yaitu Mariah yang kmudian dia jadikan istrinya.
answer: jgnlah gitu kawan..sungguh hanya Tuhanlah yang Maha Mengetahui yg gaib di langit dan di bumi dan apa yg kamu kerjakan [Al Hujuraat 18],, apa kah kamu tau sobat masa lalu(sejarah) dan masa akan datang?? serahkan semuanya kepada Tuhan saja.


12) Bagi kamu mungkin pemikiranku adalah standart dan mudah di patahkan..tapi lihatlah kenyataannya...banyak orang melakukan perbuatan tidak baik dan mengakui bahwa mengiktui ajaran Muhammad.
Answer: disini jelas pemikiranmu sangat di bawah standar..itu kelakuan manusia bukan agama,,agama mengajarkan kebaikan bukan kekerasan..jgnlah selalu menuduh suatu agama buruk dsb,,lihatlah diluar sana atau diantara kita,,banyak juga yang convert from ?to?..
yang salah bukanlah islam melainkan kamu!!! orang yang menuduh itu perbuatan agama.


13) Kalo lu emang Islam nya Muhammad , lu akan jadi pengikut sejati Muhammad saw yang mati karena di racun oleh wanita.
answer: lagu lama!!sangat bisa saya patahkan argumen-mu. karena fitnah adalah perbuatan iblis..dan kebenaran yg akan menggamparnya bolak-balik..hee

14) Kalo Tuhan itu satu,ngapain ajaran Tuhan Islam berbeda dengan ajaran Tuhan agama tetangga-tetangga ?
answer::: saya rasa jawabannya sdh ada dalam benak masing2 manusia yg beragama


15) otak-ku belum sanggup berpikir super ???
Saking Supernya , Islam sendiri yang buat aku murtad.
answer: itu hak asasi kamu mas bro

16)Tuhan cuma 1 ? Hajar Aswad kan?! Enggak kamu bilang..kalo emang enggak..ngapain kudu wajib ngadep ke kabah kalo solat?
Ngapain kalo Ibadah haji ritual nya kayak gitu sampe berebut nyium batu hitam itu segala ????
answer: baca dan pelajarilah mengapa ada tradisi seperti itu dalam islam..kalo kamu benar2 tdk mengerti juga dalam membaca dan mempelajarinya..saya bisa bantu jelaskan.

17) Tuhan yang Asli mah gak pernah ribut..Di mana-mana Tuhan Yang Asli Cinta Damai ...cuma Tuhan Islam saja yang suka ribut ...
tuh liat kenyataan di televisi....agama lain gak ngapa-ngapain Islam tapi umat Allah swt pada ribut gak karuan.....mana ributnya masalah agama lagi....ampe bawa-bawa golok buat ngancem,ampe bakar rumah ibadah orang ..banyak dah...
answer: bacalah dunia kawan..pelajarilah hukum sebab akibat...dan carilah sumber yg akurat sebelum berargumen.. dan jgnlah menyembunyikan sesuatu yg sebenarnya kamu tahu.Karena Tuhan Maha Mengetahui

18). Kagak. ane kagak mem-fitnah.
Cobalah baca Al-quranmu..akan ada banyak ajaran dan memperbolehkan berbuat tidak baik.
Untuk mempelajarinya...pakailah akal fikiran yang cerdas dan hati nurani yang luhur.
answerd : maaf mas bro Tidak ada keraguan dalam Quran sebagai kitab seluruh umat,jika menurut kamu ada kesalahan,,silahkan ajukan ke saya..

19) Taukah kamu bagaimana cara cerdas menilai sebuah buku ?
answerd: kita beda pola pikir dalam menyimak suatu buku atau apapun itu media..
mau tahu bgm cara super saya menyikapi suatu media??? begini bro..
1.bersikaplah netral, dalam arti "sya hanya ingin tau maksut media tsbut."
2.ambil,lihat,baca,dengar tuh medianya,
3. cari tau apa maksut sang pembuat/penerbit/penulis dll..tersebut mengeluarkan hasil karyanya (mungkin comedy,ajaran baik/bruk,provokasi/tdk,bhn pelajarn/tdk, ilmu/bukan, dll)
4.ambil hikmah dari hal yang ke-2.di atas.
5.buat suatu kesimpulan besrta dampaknya secara kritis thdp masalah yg akan timbul di atas.(oh itu toh maksutnya)
6. cari sumber yang akurat..jika hal tsbt mengacu ke arah ilmu,provokasi dll,,yg kiranya membuat ganjal nih hati.
7. jgnlah menyebarkan berita palsu..alias menambahkan atau mengurangkan media tsb.


20) Satu lagi nih..satu lagi bukti kalo muslim adalah pelaku dari antara 7 Dosa Maut. :rofl:
Takut lu baca tulisan yang pengakuan gw ?
answer: silahkan saja kamu curhat dsini ttg islam menurut lo..ntr gw jawab jika tdk sesuai dgn ajaran islam yg sebenarnya.

21). Ntar..kalo emang lu udah selesai ama semua debatlu di sini..gw akan tanyakan ama lu...gw tagih tawaran lu tempo hari..
Kita lihat bagaimana "muslimsuper"elo , Al-quran dari elo , Islam dari elo membuktikan tuntut-an gw..
Siap-siap aja lu dapet PR ya...lu kupas dah tu Al-quran ampe melepuh....
answer: atru aja bro..gw slalu siap


22) Sebab loe emang punya keinginan buat punya banyak istri dan dapet bini muda yang anak kecil yak???
Kalo loe mengakui hal di atas salah...maka loe gak bisa nikahin bini muda yang usianya 9 tahun.. ya nggak ? :rofl:
Generasi Syekh Puji yak ???
answer: jelas itu bertentangan dengan Quran, makanya gw 100% tdk percaya.((QS. 4:5 ,(QS. 4:6)))


23) Muhammad tidak di jamin masuk surga. jangan katakan fitnah ya...
Muhammad pun sampe wafat tidak dan belum pernah menemukan petunjuk untuk masuk surga...
Kalo memang Muhammad masuk ke sorga ...coba bawakan aku ayat Al-quran yang menunjukkan Muhammad masuk sorga.
17.
muslimsuper wrote:(hmm..sotoy namanya tuhh...ini loh... (QS. Annisa:14)----> satu aja dulu)

QS. Annisa ???
Emang lu tau apa itu surat Annisa ???
Nih gw bawain buat elo...

Wahai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.
QS. an-Nisa’ (4) : 1

Dan berikanlah kepada anak-anak yatim (yang sudah balig) harta mereka, jangan kamu menukar yang baik dengan yang buruk dan jangan kamu makan harta mereka bersama hartamu. Sesungguhnya tindakan-tindakan (menukar dan memakan) itu, adalah dosa yang besar.
( segitu aj gue bawain..kalo mau lihat semua..nih lu liat link nya langsung....http://e-quran.dekrizky.info/an-nisa.html )

Nah loh...perlu lu catet dalam kepala muslimsuper elo....gw ksi tunjuk ama elo....liat noh yg gw besarin dan garis bawahin di atas...
Jadi..berdasarkan Arti Nama Surat: Wanita...,maka surat ini adalah surat wanita.
sedangkan dalam tunjukkan elo di atas :
(hmm..sotoy namanya tuhh...ini loh... (QS. Annisa:14)----> satu aja dulu)
QS A N - N I S A ' 4:13-14
4:14. .


Boy....mana ada sangkut paut Muhammad masuk surga dari situ ?
ngerti gak lo ?

Answer: mmmm..wah...saya hya menjawab sesuai pertanyaanmu kawan..jgnlah bawa ayat lain yg tdk ada hubungannya dengan pertanyaanmu..jelas2 setiap ayat Tuhan mempunyai makna masing2..makadari itu saya bilang..hanya orang yang diberi hidayah dan memiliki ilmu dalam berpikir yg bisa menangkap isi Quran..belumkah jelas ayat ini;
"Dan barang siapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal didalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan"
jelas2 menyatakan: siapa yg durhaka terhadap Tuhan dan Rasul-Nya masuk neraka?????????????????? Rasul-Nya ditempatkan dimana??????selain surga dan neraka Tuhan menciptakan t4 apalagi bagi Rasul dan manusia???kalo kamu tau ada t4 lain lagi,,jgn2 kamu adalah Tuhan yg diangkat oleh dirimu sendiri??? atau jgn2 kamu tdk tau arti dari"Rasul"????..wahhh..hanya bisa tertawa saya melihat pemikiran kamu!!! itu baru satu ayat bro..


24) Nah loh..jadi ketahuan kan kalo lu mau cari untung berupa benda terslip di selangkangan wanita dari ayat itu ?
Lo ngingetin gw ama pembela Islam yang namanya rafael.....,atau elu emang Rafael yak ???
answer: apa hubungannya???aneh otak mesum kamu itu...gak kenal tuh si rafael!!




25) Eh ...tong...Allah elu same Allah tetangge sebelah kagak same....lu cek aja ajaran tetangga sebelah di sebelah kalo lu mau bukti.
answer: mereka juga bilang Allah,,kecuali hindu,dan budha.dan atheis.
Tuhan itu cuman 1,,karena namanya juga Tuhan dan Dia Maha Segalanya..yg mengatakan Tuhan tdk sama antara satu dengan yg lain..berarti mereka tdk menyembah Tuhan..coba lo tanya ke semua umat entah islam atau apapun itu yang beragama..
tanya ke mereka, apa yang lo sembah????pasti jawabannya Tuhan..sekalipun ada yg bilang Yesuss,,tapi tanya lagi siapa itu yesuss???pasti mereka jawab anak Allah,,trus tanya lagi siapa itu anak allah,,pasti mere jawab tetap TUHAN.
kamu masih bingung????klo masih!!! sempit



26) Nah..ini baru bener lu jang....terbukti dari penafsiran elo tentang surat Annisa di atas....lu bilang di situ adalah ukti Muhammad di surga..tapi nyatanya itu ayat buat neror perempuan dalam Islam agar tunduk pada Muhammad beserta antek-anteknya...
Jadi elo ngerti bahwa Ajaran Muhamma sebenarnya adalah " Selangkangan wanita dan teror "
answer: wah wah wah wah...perasaan saya tdk membahas ttg selangkangan..coba lo kaitkan ayat yg gw kasih apakah ada hubungannya dengan selangkangan???
klo ingin membela diri, kasih argumen yg masuk akal bro...heheheh otak selangkangan sok mau debat...aisssssssssssssssshhh..



27) Nah..ini lagi..lu nambahin bukti kalo lu melakukan satu dari antara 7 Dosa Maut..dan elo mulai persis kayak Muhammad..terbukti dari penafsiran lo atas ayat di atas dan elo malas membaca seperti Muhammad di suruh Iqro tapi tidak Iqro.
Itu makanya ku katakan di atas bahwa banyak buku-buku yang dilarang terbit dan beredar di Indonesia..., karena jika buku-buku itu terbit dan beredar di Indonesia,,maka terlihatlah wajah asli Muhammad saw yang katanya sang pembawa ajaran agama Islam.
answer: mas bro..kamu tau arti Iqro gak???? bukan berarti baca kesaksian lu yg penuh dengan fitnah..sini aja beberkan kesaksian lu tentang islam.!!!!!
Quran senjataku..dan tdk ada keraguan didalamNya





28) Bagi gw..terlihat sudah bagaimana kualitas diri pribadi elu....
Enak bener hidup kamu ambil yang benernya saja...
muslimsuper wrote:(maka itu gw gak tersesat kayak lo)

Tersesat mana ???? Gw atau elu ??? Gue sembayang gak nyembah batu....elu sembayang nyembah batu ...
answer: ( agama lu apa aja gw gak tau,,bgm lu bisa bilang lu gak sembah batu)!!!! dan saya tdk pernah mengklaim klo saya sembah batu..saya sembah Tuhan.
Tukang fitnah kamu nih..kamu sok2 ngeklaim diri gw..sok tau lo..makanya tersesat



28)Hm...Dan saya pun sudah tau bahwa kamu akan menjawab seperti ini...,dan kamu memang tidak akan mengakui sejarah Muhammad saw yang sebenarnya karena kamu memang telah kehilangna otak cerdas serta hati nurani yang luhur.

yang penting elo bisa kayak Muhammad saw yang punya istri banyak dan bini anak kecil yak ???
Di manakah akal sehat dan hati nurani lo ???
Kasihan deh lo....
answer: argumenmu sudah gw patahkan dengan Quran di atas..maaf ya bro..lo sesat


29) Saran kepada muslimsuper..belajarlah menggunakan Qoute dalam menjawab atau berdiskusi agar anda layak menyandang nickname "muslimsuper" yang dalam artian positif...
answer: heheheheheh...menggunakan Qoute...hei fren klo tdk ada masalh dengan quote udah gw pke dari kemarin2...
menurut gw gini lebih jelas

30) Terima kasih...
sama2
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Mon Feb 13, 2012 7:51 am

keeamad wrote:males ah debat sama superduper,
bukannya dapat informasi malah ditanyain macem2x ....

gw juga bisa kalo mo buka trit sperti itu,
tiap ada orang nanya,
gw balik tanya aja trus .....


makanya..nanya itu yang jelas mas bro..debat bukan berarti asal tanya..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Mon Feb 13, 2012 7:53 am

muhamad haram wrote:@kapir

Peringatan untuk para kapir: muslim kuper eh maaf salah...muslim super sudah terhuyung mohon ngegebukinnya jangan keras keras ya...

@muslim kuper

Makannya jangan nangtangin kapir kalo belum canggih tekbal mu....

Ttd
Muhamad haram


bgini aja kawan..dalam perdebatan tdk ada yg menang atau kalah..cuman saling mematahkan argumen yg seuai ataukah tdk..
saling nerima aja dengan lapang dada. so do i
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Mon Feb 13, 2012 8:00 am

Chunk wrote:setelah saya membaca dari hal 1 - 14, yang kebanyakan isinya mbulet karena dari 1-14 ga ada juntrungannya, kenapa dari awal saya bilang ini masuk thread humor saja yang ditanggapi oleh bro muslim super dengan mengatakan: "duniamu sempit coy" (thanks for nothing)
saya bisa mendapat sedikit gambaran tentang bro muslim super.

1. bro muslim super punya kehidupan dengan tingkat toleran terhadap umat beragama lain =D>
salut bro, harusnya bila umat muslim bisa toleran seperti anda, maka niscaya jumlah orang yang sinis terhadap islam juga akan jauh berkurang
2. tingkat pendidikan dan lingkungan bukan dari islam radikal
mungkin lingkungan atau guru anda lebih banyak mengajarkan tafsir yang tersirat daripada yang tersurat. sehingga anda nggak menelan mentah mentah ritual aneh2 (yang mungkin aneh bila ditinjau dari sudut pandang masa kini). =D>
3. simple minded (good side). menerima bagian yang baik dan menolak yang kurang baik =D>
4. simple minded (critical side). Kurang rajin membaca [-(
dari kekhawatiran bro muslim super membawa quran dengan alasan tidak seiman, harusnya bro muslim super mengetahui (bila rajin membaca di resource center, halaman depan) bahwa sebagian besar netter netter disini adalah mantan muslim (bahkan mereka lebih rajin membaca dan menggali tentang quran).
5. ke arah muslim liberal
dari hal 1-14, opini opini dari bro muslim lebih banyak kearah universal dan pluralis. kemungkinan pandangan anda adalah islam liberal
menurut saya, ketika membahas nilai yang universal, tidak terlalu bermasalah tanpa quran, tetapi bila sudah lebih spesifik seperti pertanyaan bro sixpackguy atau bro keeamad, tidak bisa dihindari harus membahas quran itu sendiri yang dalam hubungannya dengan hadits, sejarah, dan buku2 tafsir.

sementara lima ini dulu deh.. :lol: but, whatever you are, you are welcome bro. jangan bosen bosen main kesini ya.. :rock: :rock: :rock:

ya saya akuin fren tentang hal no.4. saya awalnya tdk tahu klo ini forum tentang mengupas Hadits dan Quran
olehkarena itu..saya mengaku salah membuat trit berdebat tanpa Quran..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Mon Feb 13, 2012 8:03 am

Momad Narsis wrote:@JAJANG
Wah jajang mau kabur ya..hihihi gak tanggung jawab amat sih..
kita mah gak sekali ketemu muslim yg rada2..?? jadi kita ngerti kok..
terusin gih cuap2nya, gua cuma mau kasih saran aja..semakin loe cuap2 di sini keliatan banget kualitas otak muslim itu kaya apa..
gua tau loe cinta banget dgn islam..tp kita gak seb0doh loe yg percaya mentah2 bualan muhammad apalagi sampai bilang tuhan islam adalah benar..hihi gua cuman ketawa geli aja masa tuhan yg benar ngajarkan buat nabok bini,ini tuhan apa algojo?


sumbernya mana mas momad..Tuhan ngajarin tabok bini????
sapa tau bisa gw kasih tau yg sebenarnya ttg argumen tsb...
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: silahkan debat dengan saya

Postby muslimsuper » Mon Feb 13, 2012 8:04 am

keeamad wrote:Jangan panjang2x kalo nulis komen ttg muser,
dijamin jawabannya cuma super ngeles doang ...
:butthead:


bukannya ngeles...tanyanya langsung ke point aja ok
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron