.

saya heran mengapa banyak yang murtad?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby joelintang » Sat Nov 19, 2011 1:43 pm

umat-muhammad002 wrote:Hemm...perjalanan masih panjang ya? ok lah kalau begitu nanti kita lihat islam tumbuh berapa persen dalam tahun-tahun ke depan. Russia aja diprediksi bakal menjadi bagian dari negara islam \:D/


Waooo...enak'kan Amerika Dunk..ga ush capek2x dan kluar energi besar utk Ngalahin Kompetitornya .
Cukup Masukkan Virus Padang Pasir MA_1(Muhamad&Awlloh) Ke Russia ...di jamin deh Lambat-Laun
Rakyat Russia Akan Terserang... KRAM OTAK MASSAL...dan otak Masyarakat Russiapun menjadi ...MINI.... :shock:


SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby walet » Sat Nov 19, 2011 6:03 pm

umat-muhammad002 wrote:Hemm...perjalanan masih panjang ya? ok lah kalau begitu nanti kita lihat islam tumbuh berapa persen dalam tahun-tahun ke depan. Russia aja diprediksi bakal menjadi bagian dari negara islam \:D/


http://indonesia.faithfreedom.org/forum/rusia-2-juta-etnik-muslim-murtad-t531/

ali5196 wrote:01 November 2005, 12:05
2 juta kaum etnik Muslim menerima pembaptisan di Rusia sementara hanya 2500 orang Rusia masuk Islam \:D/

Moscow, November 1, Interfax - Jumlah etnik Muslim Rusia menerima agama Kristen mencapai 2 juta, wsementara jumlah Orthodox yagn masuk Islam hanya 2500, kata Roman Silantyev, executive secretary of the Inter-religious Council in Russia.

‘Kristenisasi terjadi bukan sebagi hasil aktivitas misionaris tetapi karena pengaruh budaya Rusia yagn jelas memiliki akar Kristen', kata Silantyev dalam wawancara dng mingguan Itogi.

Menurut Silantyev, mereka2 ini Muslim sejak lahir (muslim ktp), sementara mereka yang ‘benar2 mengikuti nilai2 islam dan menghadiri sholat jumat secara teratur jarang pindah agama’.

‘Asimilasi etnik dan religius adalah proses tidak dapat dihindarkan masyarakat manapun. Di Russia hal ini dipercepat karena kegiatan ekstrimis’, kata periset Islam ini.

Contoh, katanya, akibat peristiwa di BESLAN, penduduk Muslim di Ossetia Utara berkurang dgn 30%, sementara di Beslan sendiri, dimana tadinya Muslim adalah 30 sampai 40% jumlah penduduk, jumlah mereka sekarang berkurang sampai setengah.

‘Seperti ditegaskan oleh sumber2 Muslim sendiri, setiap terjadinya aksi teroris, ribuan dan bahkan PULUHAN RIBUAN MUSLIM ETNIK MENINGGALKAN ISLAM’, Silantyev berkata.

Sementara itu, para pakar mengatakan jumlah kecil Ortodox yang masuk Islam dalam 15 tahun ini adalah karena ‘orang Rusia lebih suka bergabung dengan sekte2 daripada dengan Islam’.

http://www.interfax-religion.com/?act=news&div=513
Last edited by walet on Sat Nov 19, 2011 6:12 pm, edited 1 time in total.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Pertumbuhan Muslim Turun Drastis

Postby walet » Sat Nov 19, 2011 6:11 pm

umat-muhammad002 wrote:Yang muallaf lebih banyak bung,
Di dunia 30 tahun lalu umat islam 500 juta jiwa sekarang 1.57 Milyar orang.
Di Indonesia 30 tahun lalu umat islam 120 juta sekarang 220 juta jiwa.

Buka kacamata anda, FFI ini gatot alias gagal total!!
http://uk.reuters.com/article/2008/03/30/uk-vatican-muslims-idUKL3068682420080330
http://www.republika.co.id/kanal/dunia-islam/mualaf


Itu dulu, angka kesuburan Islam mencapai 2.6 atau banyak anak, angka kesuburan muslim turun drastis.

http://richleebruce.com/b/islam.html

Muslim Population Growth Rate Declining Rapidly
But Muslim population growth is declining faster than the total world population growth. For example, consider the following table of growth rates based on the figures in the World Christian Encyclopedia.

The first column is the world's population growth, the second Islam's population growth, the third is the difference between the two growth rates, and the fourth column is the approximate time it would take for the Muslim portion of the world's population to double, for example, from 20 percent to 40 percent if both the total population and the Muslim population continued to grow at the same rates given in the first two columns.
Time Periods World Muslim Difference Doubling Time
1970-2000 1.66% 2.61% .95% 74 years
1990-2000 1.41% 2.13% .72% 96 years
2000-2006 1.22% 1.9% .68% 103 years
2000-2025 1.03% 1.64% .61% 115 years

Jadi untuk jadi mayoritas sangat susah karena untuk bertambah 2x saja butuh waktu 115 tahun. Tidak seperti dulu.

Diimbangi dengan jumlah murtadin yang melimpah, sampai 3x lipat jumlah mualaf, maka bisa dipastikan Islam tidak bakal menjadi Mayoritas.

kuta bali wrote:Sumber:
http://fastestgrowingreligion.com/numbers.html

Kalau dilihat dari Jumlah Pemeluk Baru karena konversi (mualaf atau murtadin):

Image Image

Disini Kristiani paling banyak karena konversi atau perpindahan agama:

Detailnya:
Dalam satu tahun jumlah pemeluk baru karena pindah adalah:
1. Christianity 2,501,396
2. Islam 865,558
3. Buddhism 156,609
4. Sikhism 28,961
5. Baha'is 26,333

Jumlah Murtadin adalah 3 kali lipat jumlah mualaf.

Grafiknya:

Image

Rangking jumlah pemeluk agama sampai tahun 1950:

1900 1) Christianity 2) Chinese folk-religions 3) Hinduism
1970 1) Christianity 2) Islam 3) Hinduism
1990 1) Christianity 2) Islam 3) Hinduism
1995 1) Christianity 2) Islam 3) Hinduism
2000 1) Christianity 2) Islam 3) Hinduism
2025 1) Christianity 2) Islam 3) Hinduism
2050 1) Christianity 2) Islam 3) Hinduism

Jadi sampai 2050, Kristiani masih mayoritas.

Jumlah pertambahan mutlak dari pemeluk agama.

1. Christianity 25,210,195
2. Islam 22,588,676
3. Hinduism 12,533,734
4. Chinese folk-religions 3,715,548
5. Buddhism 3,687,527

Islam mendekati Kristen karena:

Image Image

Tingkat kesuburan Muslim 2x lipat walaupun kecenderungannya menurun.

Perkiraan jumlah pemeluk agama dari tahun 2000, 2025 dan 2050.
Image Image
Jadi Muslim menjadi mayoritas pada tahun 2050 adalah mitos.

Sumber:
Britannica Encyclopedia
The CIA World Fact Book, 2008 ed
adherents.com
World Christian Encyclopaedia
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sun Nov 20, 2011 12:20 am

umat-muhammad002 wrote:Hemm...perjalanan masih panjang ya? ok lah kalau begitu nanti kita lihat islam tumbuh berapa persen dalam tahun-tahun ke depan. Russia aja diprediksi bakal menjadi bagian dari negara islam \:D/

Wa..h.a..ha..h.a.h.a... Rusia jadi bagian negara islam? Wa..ha..h.a..h.a....ha.....ada-ada aja ente.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby umat-muhammad002 » Mon Nov 21, 2011 4:12 pm


Tidak usah bawa2 HOAX a.k.a sampah deh, kecuali memang di sini forum sampah. Pakau fakta aja, mingkem semua kalau sudah bicara fakta "Muslim di Russia 10 tahun lalu tidak lebih dari 10 juta jiwa dan sekarang sudah 15 juta jiwa lebih". \:D/
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Mon Nov 21, 2011 6:28 pm

User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby papierkorb » Mon Nov 21, 2011 11:42 pm


:green:
pake referensi koran ga bermutu :butthead:
lo bawa dunk ke sini referensi dr koran Pravda :green:
bagaimana bisa rusia pusatnya khatolik ortodoks jd islam ,mimpi kali yeeee :green:
yg lo mksd jd makin islam yg sdr2 seukeuwah lo di sana cechnya,tajikistan etc,negara2 botol :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Credo Ergo Sum » Wed Nov 23, 2011 12:45 pm

labang wrote:kalau belajar dari perilaku nabinya boleh ga?
kalau sudah paham konsep Ketuhanan, Wahyu dan Historisitas Kitab suci lalu anda yakin bahwa agama yang anda anut itu benar, dan anda yakin bahwa anda akan masuk surga (itupun jika surga dan neraka benar ada).
bagi saya, percuma anda beragama apapun, memiliki tuhan siapapun, selama anda /golongan anda hanya berkutat pada agama anda /golongan anda saja, tanpa bisa membuat perubahan yang lebih baik pada sekeliling anda yang berbeda dengan agama anda / golongan anda. Kesuksesan hanya untuk diri anda / golongan anda sendiri, dan apalah artinya?
segala macam teori,konsep, dan sebagainya itupun hanya hasil pemikiran manusia, apakah otak manusia yang kecil ini mampu untuk memahami Tuhan menurut anda? sehingga anda bisa menganggapnya suatu kebenaran?
Ha ha ha beginilah ciri-ciri orang bingung. Anda tidak mampu untuk memahami Tuhan? Ya iyalah, wong Tuhan anda saja tidak jelas, malah punya Tuhan atau tidak juga ndak jelas kan? Saya katakan kami memiliki konsep yang jelas, kalau anda tidak punya, ya tidak perlu bertanya macam-macam apalagi menghina agama orang. Berbicara agama ya tentu berbicara tentang konsep Ketuhanannya terlebih dahulu. Kalau Tuhan anda tidak jelas kok mau mempertanyakan ajaran agama orang lain. Itu lagu lama kawan. Makanya belajar dulu yang rajin kawan.

Salam AMIH
*** link sampah dihapus! ***


Peringatan Moderator:

Credo Ergo Sum, berkali2 elo ngepost link blog sampahmu itu di FFI.
Hentikan postingan link sampahmu itu agar account elo tetep hidup di FFI.

M
User avatar
Credo Ergo Sum
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby MasTom » Wed Nov 23, 2011 3:24 pm

buat apa belajar ketuhanan seperti yang diajarkan muhammad
karena sudah jelas konsep ketuhanan muhammad tidak ada gunanya
tidak ada manfaatnya ..tidak mampu membuat muhammad menjadi lebih beradab

buat apa ketuhanan semacam itu ditawarkan kepada manusia lainnya
yang dalam kehidupan sehari-harinya
melakukan hal-hal yang jauh lebih mulia daripada muhamad
:green: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby Momad Narsis » Wed Nov 23, 2011 3:59 pm


umat-muhammad002 wrote:Tidak usah bawa2 HOAX a.k.a sampah deh, kecuali memang di sini forum sampah. Pakau fakta aja, mingkem semua kalau sudah bicara fakta "Muslim di Russia 10 tahun lalu tidak lebih dari 10 juta jiwa dan sekarang sudah 15 juta jiwa lebih". \:D/


Saya heran muslim yang selalu berkhayal bakal mendominasi dunia tapi mengabaikan fakta kalau muslim juga banyak yang murtad...!!
di tambah lagi hal yang sangat aneh di benak muslim kalau 10 tahun hanya 10 juta orang, berarti harusnya muslim saat ini harus 10 juta jiwa juga...!! emang muslim pada gak beranak apa selama 10 tahun...??? ini claim yang sangat aneh menurut saya....
kalau mau berkaca berkacalah di negeri sendiri dulu muslim kurang lebih 90 persen dari populasi tapi sekarang muslim sisa 85,1 persen dari populasi....

http://id.wikipedia.org/wiki/Agama_di_Indonesia
Agama di Indonesia memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat. Hal ini dinyatakan dalam ideologi bangsa Indonesia, Pancasila: “KeTuhanan Yang Maha Esa”. Sejumlah agama di Indonesia berpengaruh secara kolektif terhadap politik, ekonomi dan budaya.[1] Di tahun 2010, kira-kira 85,1% dari 240.271.522 penduduk Indonesia adalah pemeluk Islam, 9,2% Protestan, 3,5% Katolik, 1,8% Hindu, dan 0,4% Buddha.[2]


Kali in aja non muslim berapa dari 240.271.522 jiwa (Dibulatkan 240.300.000 jiwa) berarti ada 36.045.000 jiwa yang non muslim setara dengan penduduk Algeria (Al-Jazair) : 30,530,000 Jiwa yang muslim.
http://www.beritaunik.net/top-10/10-neg ... dunia.html

jangan terlalu memaksakan khayalan anda lagi ya....!! sampai membayangkan 30 tahun ke depan...??? 30 tahun ke depam pun non muslim di indonesia pun akan bertambah seperti data yang saya paparkan di atas.

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Credo Ergo Sum » Wed Nov 23, 2011 5:01 pm

MasTom wrote:buat apa belajar ketuhanan seperti yang diajarkan muhammad
karena sudah jelas konsep ketuhanan muhammad tidak ada gunanya
tidak ada manfaatnya ..tidak mampu membuat muhammad menjadi lebih beradab
He he he kalau memang anda punya konsep Ketuhanan yang jelas, coba anda terangkan di sini kawan, jangan cuma bisa bilang konsep orang tidak berguna. Kalau anda cuma menolak tanpa bisa menjelaskan konsep anda sendiri, itu artinya air beriak tanda tak dalam kawan, dangkal banget tuh. he he he.
MasTom wrote:buat apa ketuhanan semacam itu ditawarkan kepada manusia lainnya
yang dalam kehidupan sehari-harinya
melakukan hal-hal yang jauh lebih mulia daripada muhamad
he he he saya tidak menawarkan, cuma kenyataannya memang anda tidak memiliki konsep Ketuhanan yang jelas kawan. Boro-boro bicara tentang ajaran agama, wong konsep Ketuhanan dan keyakinan saja anda tidak punya. Buat apa bicara muter-muter ayat ini ayat itu. Kalau anda memang "berisi" jawab tantangan saya, Apa konsep Ketuhanan anda kawan? jangan ngeles ke sana ke mari kayak anak TK. Atau ngaku sajalah kalau anda ini memang tong kosong nyaring berbunyi. Dung dung dung he he he

Salam AMIH
*** link sampah dihapus! ***
User avatar
Credo Ergo Sum
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby umat-muhammad002 » Wed Nov 23, 2011 7:44 pm

Momad Narsis wrote:Saya heran muslim yang selalu berkhayal bakal mendominasi dunia tapi mengabaikan fakta kalau muslim juga banyak yang murtad...!!
di tambah lagi hal yang sangat aneh di benak muslim kalau 10 tahun hanya 10 juta orang, berarti harusnya muslim saat ini harus 10 juta jiwa juga...!! emang muslim pada gak beranak apa selama 10 tahun...??? ini claim yang sangat aneh menurut saya....
kalau mau berkaca berkacalah di negeri sendiri dulu muslim kurang lebih 90 persen dari populasi tapi sekarang muslim sisa 85,1 persen dari populasi....

http://id.wikipedia.org/wiki/Agama_di_Indonesia
Agama di Indonesia memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat. Hal ini dinyatakan dalam ideologi bangsa Indonesia, Pancasila: “KeTuhanan Yang Maha Esa”. Sejumlah agama di Indonesia berpengaruh secara kolektif terhadap politik, ekonomi dan budaya.[1] Di tahun 2010, kira-kira 85,1% dari 240.271.522 penduduk Indonesia adalah pemeluk Islam, 9,2% Protestan, 3,5% Katolik, 1,8% Hindu, dan 0,4% Buddha.[2]

[/quote]
Hahahaa...wikipedia dijadikan sumber, dalam 10 menit ane bisa ubah tuh isi wikipedia :rolling:
Russia Gelontorkan Dana Bangun Lembaga Pendidikan Islam
Rabu, 23 November 2011 17:51 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, MOSCOW - Lebih dari 32 juta dolar Amerika atau sekitar satu miliar rubel dialokasikan Kremlin selama dua tahun ke depan guna mendidik Muslim Rusia menjadi ahli sejarah dan Budaya Islam. Alokasi dana itu merupakan kebijakan Presiden Rusia, Dmitry Medvdev dalam usaha menyiapkan tenaga profesional yang menyebarkan nilai-nilai Islam dengan benar.

Medvedev saat berbicara dalam pertemuan dengan ulama di Ufa mengatakan misi penting Rusia adalah meningkatkan pendidikan Islam dan mengintegrasikan lembaga pendidikan Islam dengan sistem pendidikan Rusia.

"Rusia untuk kali pertama menetapkan standar negara untuk lembaga pendidikan tinggi Islam untuk mempersiapkan ulama Muslim berkualitas," kata dia seperti dikutip heraldmalaysia.com, Rabu (23/11).

Medvedev mengatakan pemerintah Rusia memiliki perhatian khusus untuk menyelenggarakan pendidikan Islam yang efektif di seluruh wilayah federasi Rusia. Harapanya ke depan, kata dia, ulama Muslim Rusia bakal memberikan pengaruh dan contoh ke seluruh dunia.

"Hanya dengan cara ini, kita dapat memiliki kerangka berpikir yang benar dalam masyarakat Muslim," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Medvedev, Muslim Rusia telah tumbuh pesat. Saat ini, di seluruh wilayah Federasi terdapat 7 ribu lebih Masjid namun tidak memiliki satupun lembaga pendidikan Islam. "Harapannya, nanti akan berdiri 96 sekolah dan universitas Islam di negara kita," pungkasnya.

Redaktur: Djibril Muhammad
Reporter: Agung Sasongko
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Wed Nov 23, 2011 7:52 pm

Credo Ergo Sum wrote: Kalau anda memang "berisi" jawab tantangan saya, Apa konsep Ketuhanan anda kawan? jangan ngeles ke sana ke mari kayak anak TK. Atau ngaku sajalah kalau anda ini memang tong kosong nyaring berbunyi. Dung dung dung he he he

kok nanya ama orang sih? :-k
Kamu lagi nyari-nyari konsep ketuhanan kamu ya? :-k
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby tukang ojek » Wed Nov 23, 2011 8:22 pm

umat-muhammad002 wrote:Hahahaa...wikipedia dijadikan sumber, dalam 10 menit ane bisa ubah tuh isi wikipedia :rolling:
Russia Gelontorkan Dana Bangun Lembaga Pendidikan Islam
Rabu, 23 November 2011 17:51 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, MOSCOW - Lebih dari 32 juta dolar Amerika atau sekitar satu miliar rubel dialokasikan Kremlin selama dua tahun ke depan guna mendidik Muslim Rusia menjadi ahli sejarah dan Budaya Islam. Alokasi dana itu merupakan kebijakan Presiden Rusia, Dmitry Medvdev dalam usaha menyiapkan tenaga profesional yang menyebarkan nilai-nilai Islam dengan benar.

Medvedev saat berbicara dalam pertemuan dengan ulama di Ufa mengatakan misi penting Rusia adalah meningkatkan pendidikan Islam dan mengintegrasikan lembaga pendidikan Islam dengan sistem pendidikan Rusia.

"Rusia untuk kali pertama menetapkan standar negara untuk lembaga pendidikan tinggi Islam untuk mempersiapkan ulama Muslim berkualitas," kata dia seperti dikutip heraldmalaysia.com, Rabu (23/11).

Medvedev mengatakan pemerintah Rusia memiliki perhatian khusus untuk menyelenggarakan pendidikan Islam yang efektif di seluruh wilayah federasi Rusia. Harapanya ke depan, kata dia, ulama Muslim Rusia bakal memberikan pengaruh dan contoh ke seluruh dunia.

"Hanya dengan cara ini, kita dapat memiliki kerangka berpikir yang benar dalam masyarakat Muslim," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Medvedev, Muslim Rusia telah tumbuh pesat. Saat ini, di seluruh wilayah Federasi terdapat 7 ribu lebih Masjid namun tidak memiliki satupun lembaga pendidikan Islam. "Harapannya, nanti akan berdiri 96 sekolah dan universitas Islam di negara kita," pungkasnya.

Redaktur: Djibril Muhammad
Reporter: Agung Sasongko


Wa..h.a...h.a..h.a....baca tuh tulisan yang berwarna.
Itu artinya mereka akan menyiapkan para murtadin dalam jumlah besar.
:rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby umat-muhammad002 » Wed Nov 23, 2011 8:44 pm

tukang ojek wrote:Wa..h.a...h.a..h.a....baca tuh tulisan yang berwarna.
Itu artinya mereka akan menyiapkan para murtadin dalam jumlah besar.
:rofl: :rofl: :rofl:

JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK, KAGAK NYAMBUNG *****.
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby tukang ojek » Wed Nov 23, 2011 8:55 pm

umat-muhammad002 wrote:JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK, KAGAK NYAMBUNG *****.

\:D/ \:D/ \:D/
aku dan kamu, sama,sama-sama manusia.
Aku dan kamu, sama,sama-sama pernah belajar,kamu belajar,aku juga belajar.
Aku dan kamu, sama, sama-sama bisa membaca.
Tapi aku dan kamu tidak sama,ilmu kita berbeda.
:heart: :heart: :heart:
:-)
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby umat-muhammad002 » Wed Nov 23, 2011 8:59 pm

tukang ojek wrote:aku dan kamu, sama,sama-sama manusia.
Aku dan kamu, sama,sama-sama pernah belajar,kamu belajar,aku juga belajar.
Aku dan kamu, sama, sama-sama bisa membaca.
Tapi aku dan kamu tidak sama,ilmu kita berbeda.
:heart: :heart: :heart:
:-)

Oh iya, lambang kamu kok pancasila. Sila pertama kan Ketuhanan Yang Maha Esa. Esa itu satu tidak terbilang, apalagi Maha. Di Indonesia harus diusir jauh-jauh tuh agama yang Tuhannya bisa jadi tiga trus jadi satu hadoooh, tidak sesuai dengan sila pertama pancasila.
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby tukang ojek » Wed Nov 23, 2011 9:03 pm

umat-muhammad002 wrote:Oh iya, lambang kamu kok pancasila. Sila pertama kan Ketuhanan Yang Maha Esa. Esa itu satu tidak terbilang, apalagi Maha. Di Indonesia harus diusir jauh-jauh tuh agama yang Tuhannya bisa jadi tiga trus jadi satu hadoooh, tidak sesuai dengan sila pertama pancasila.

:-)
IQRO NANG..IQRO.
Ngerti IQRO ora son? :-)
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Jutaan Muslim Rusia Murtad

Postby tukang ojek » Wed Nov 23, 2011 9:18 pm

umat-muhammad002 wrote:Oh iya, lambang kamu kok pancasila. Sila pertama kan Ketuhanan Yang Maha Esa. Esa itu satu tidak terbilang, apalagi Maha. Di Indonesia harus diusir jauh-jauh tuh agama yang Tuhannya bisa jadi tiga trus jadi satu hadoooh, tidak sesuai dengan sila pertama pancasila.

Ih...nama kamu "umat-muhammad002",kok gitu ya umat muhammad?
atau umat muhammad emang gitu ya?
:-)
IQRO NANG..IQRO..BACA....
:-)
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Momad Narsis » Thu Nov 24, 2011 12:13 am

HAHAHAHA
benar juga loe bilang Tukang Ojek kalau dalam berita itu terkesan Medvedev sedang mempersiapkan sekolah MURTADIN di Rusia, biar muslim pada pinter semuanya..kagak lagi main bom tapi hidup menjadi kafir tulen..wkwkwkwk
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron