.

saya heran mengapa banyak yang murtad?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sat Nov 19, 2011 12:36 am

umat-muhammad002 wrote:Masa sich islam agama cemen? yang mengusir penjajah kafirun Belanda dari bumi pertiwi memang agamanya apa?

He...he...yang nge-bom tempat ibadah di solo,agamanya apa?
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Sat Nov 19, 2011 12:46 am

tukang ojek wrote:He...he...yang nge-bom tempat ibadah di solo,agamanya apa?

Sudah jelas kan yang jajah Indonesia adalah kafirun...wajib hukumny usir penjajah, sedangkan yang mengusir penjajah adalah muslimin.
Kalau masalah ngebom, ini non muslim menewaskan 80 orang lebih dalam tragedi pembantaian di Norwegia tahun ini.
http://dunia.vivanews.com/news/read/235432-teroris-norwegia-sempat-unggah-video-hasutan
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sat Nov 19, 2011 12:51 am

umat-muhammad002 wrote:Sudah jelas kan yang jajah Indonesia adalah kafirun...wajib hukumny usir penjajah, sedangkan yang mengusir penjajah adalah muslimin.

Wa...ha...ha..h.a... waktu penjajahan dulu,yang jadi tuan demangnya agamanya apa,dikit-dikit islam,dikit-dikit islam yang oke...

males ah ngomong ama kamu...sempit kali.....gak sekolah ya dulu?
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby mamadkafirun » Sat Nov 19, 2011 12:55 am

umat-muhammad002 wrote:Sudah jelas kan yang jajah Indonesia adalah kafirun...wajib hukumny usir penjajah, sedangkan yang mengusir penjajah adalah muslimin.

Baca lagi sejarahnya yang ngusir penjajah siapa sebenarnya. Udah dibantah habis-habisan di forum ini. Ubek-ubek sana. Jangan main asal njeblak aja kalo ngomong. Dasar muclim ga tau malu main klaim sana sini :vom:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Sat Nov 19, 2011 1:08 am

mamadkafirun wrote:Baca lagi sejarahnya yang ngusir penjajah siapa sebenarnya. Udah dibantah habis-habisan di forum ini. Ubek-ubek sana. Jangan main asal njeblak aja kalo ngomong. Dasar muclim ga tau malu main klaim sana sini :vom:

Waduh parah niy, ternyata ada yang mau bikin fitnah(cerita karangan) tentang perlawanan rakyat Indonesia terhadap penjajah kafirun Belanda...percuma bung, anak SD juga tahu siapa yang ngusir penjajah kafirun Belanda dari Indonesia. Pahlawan Indonesia yang gw pelajarin dari SD itu Tuanku Imam Bonjol, Pangeran Diponegoro, Cut Nyak Din, Patimura, dan kaum muslimin yang lain.
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby walet » Sat Nov 19, 2011 1:26 am

umat-muhammad002 wrote:Sudah jelas kan yang jajah Indonesia adalah kafirun...wajib hukumny usir penjajah, sedangkan yang mengusir penjajah adalah muslimin.
Kalau masalah ngebom, ini non muslim menewaskan 80 orang lebih dalam tragedi pembantaian di Norwegia tahun ini.
http://dunia.vivanews.com/news/read/235432-teroris-norwegia-sempat-unggah-video-hasutan


Susah sekali yah cari kambing hitam kafir, bertahun2 contohnya cuma satuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja.........

Kalau yang Islam mah banyak, contohnya:

1. Nabi Muhammad
2. Amrozy
3. Imam Samudra
4. Yang minggu ini juga ada
5. Minggu lalu juga ada
6. Di Indonesia juga ada
7. Di Siria juga ada
8. Di Palestina juga ada

Pokoknya berjubelllllll..............

Dari bulan kemarin kok cuma satu ya yang non muslim.
Emang suci2 sih mereka, kalaupun ada itu karena meniru muslim.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sat Nov 19, 2011 1:28 am

umat-muhammad002 wrote:Waduh parah niy, ternyata ada yang mau bikin fitnah(cerita karangan) tentang perlawanan rakyat Indonesia terhadap penjajah kafirun Belanda...percuma bung, anak SD juga tahu siapa yang ngusir penjajah kafirun Belanda dari Indonesia. Pahlawan Indonesia yang gw pelajarin dari SD itu Tuanku Imam Bonjol, Pangeran Diponegoro, Cut Nyak Din, Patimura, dan kaum muslimin yang lain.


He...h.e.h.e..... kamu ini pelawak....kamu ngomongin ini aja dari tadi...islam islam islam...tapi emagn harus ngomongin islam di sii..ini kan forum islam....

Liat arlojimu,komputermu,jeansmu,hpmu,sikat gigimu,pakaianmu,kulkasmu,laptopmu,kendaraanmu,anti virusmu,software2mu,sepatumu,kancutmu,televisimu,mobil papamu,emas mamamu,hp mamamu,hp papamu,media telekomunikasi di rumahmu.....itu bagaimana?
Kamu kena jajah kan????? he...h.e...he.....

BArang apa aja produk arab bin islam di rumahmu teman?
Segeralah ganti semua barang2mu dgn buatan islam.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Sat Nov 19, 2011 1:33 am

walet wrote:
Susah sekali yah cari kambing hitam kafir, bertahun2 contohnya cuma satuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja.........

Kalau yang Islam mah banyak, contohnya:

1. Nabi Muhammad
2. Amrozy
3. Imam Samudra
4. Yang minggu ini juga ada
5. Minggu lalu juga ada
6. Di Indonesia juga ada
7. Di Siria juga ada
8. Di Palestina juga ada

Pokoknya berjubelllllll..............

Dari bulan kemarin kok cuma satu ya yang non muslim.
Emang suci2 sih mereka, kalaupun ada itu karena meniru muslim.

Hoeeek, penjajah kafirun Belanda yang seenaknya saja jadi gubernur di Indonesia itu kafir bukan ya? deindles yang bunuhin orang waktu bikin rel kereta api itu kafir bukan ya? ada berapa ratus tuh penjajah kafirun Belanda yang bunuh jutaan rakyat Indonesia?
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Sat Nov 19, 2011 1:35 am

tukang ojek wrote:He...h.e.h.e..... kamu ini pelawak....kamu ngomongin ini aja dari tadi...islam islam islam...tapi emagn harus ngomongin islam di sii..ini kan forum islam....

Liat arlojimu,komputermu,jeansmu,hpmu,sikat gigimu,pakaianmu,kulkasmu,laptopmu,kendaraanmu,anti virusmu,software2mu,sepatumu,kancutmu,televisimu,mobil papamu,emas mamamu,hp mamamu,hp papamu,media telekomunikasi di rumahmu.....itu bagaimana?
Kamu kena jajah kan????? he...h.e...he.....

BArang apa aja produk arab bin islam di rumahmu teman?
Segeralah ganti semua barang2mu dgn buatan islam.

Weih kalau ngomongin kek gitu ga ada habismu bung, emang yang bisa nyalain listrik di Eropa bahan bakarnya dari mana? hahahaha dari negara islam bukan....bisa apa kalian tanpa minyak atau gas?
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Love_Chelsea » Sat Nov 19, 2011 1:36 am

umat-muhammad002 wrote:Waduh parah niy, ternyata ada yang mau bikin fitnah(cerita karangan) tentang perlawanan rakyat Indonesia terhadap penjajah kafirun Belanda...percuma bung, anak SD juga tahu siapa yang ngusir penjajah kafirun Belanda dari Indonesia. Pahlawan Indonesia yang gw pelajarin dari SD itu Tuanku Imam Bonjol, Pangeran Diponegoro, Cut Nyak Din, Patimura, dan kaum muslimin yang lain.


Makanya jangan belajar sejarah di pesantren, jadi seperti katak dalam tempurung, otak pun jadi kagak ke update. Tapi saya maklum kok, mengapa muslim jadi terbelakang.... Kamu pasti belum tahu ada banyak pahlawan Indonesia yang non muslim yang berjuang melawan Belanda, contoh Christina Martha Tiahahu, Robert Wolter Monginsidi, I Gusti Ngurah Rai, Yosafat Sudarso, Ignatius Slamet Riyadi, Agustinus Adi Sucipto, John Lie, Lukas Kustarjo....Jadi jangan lebay, hanya muslim yang berjuang untuk kemerdekaan, kamu ditertawakan tuh...Yang ada sih, muslim jadi biang pemberontak dan makar terhadap NKRI seperti DI TII Kartosuwiryo di Jawa Barat, DI Andi Kahar Muzakar di Makassar, DI Daud Beureuh di Aceh,dan hingga kini banyak muslim gila yang mau menghancurkan NKRI lalu mendirikan negara islam.....ngebom sana ngebom sini, bikin onar kerusuhan, bunuh sana bunuh sini...hahaha...benar-benar islam agama cemen :rofl:
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sat Nov 19, 2011 1:41 am

umat-muhammad002 wrote:Weih kalau ngomongin kek gitu ga ada habismu bung, emang yang bisa nyalain listrik di Eropa bahan bakarnya dari mana? hahahaha dari negara islam bukan....bisa apa kalian tanpa minyak atau gas?


Ha...h.a..h.a..h.a...... jadi semuanya dari islam gitu ya?
Gak sekolah ente.
liat dunia bung..liat.....sampe mana kepintaran arab beserta islamnya?
Wa...h.a.h.a.h.a.ah.....
Semua minyak dan gas berasal dari arab dan negara islam ya?Wua...ha...h.a..ha.h.a....coba pegang kening kamu dulu....mmmmo iya..kaning kamu panas..kamu sakit.....positip.

KAlo gitu,kenapa muhamat dan pengikutnya gak jualan minyak dan gas bro?
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Momad Narsis » Sat Nov 19, 2011 1:48 am

Jgn terlalu banyak dihantui rasa tertekan di FFI donk sampai2 mengeluarkan argument kaya org gak berakal..!
Emang anda pikir minyak di bawah bumi sono punya muslim..?? ingat kalau gak di olah tuh minyak gak bakalan berguna..! silahkan anda suling tuh minyak mentah kalau bisa..! dan satu lagi hal yg anda perlu tau penghasil minyak terbesar memang arab tapi BUKANLAH NEGARA SATU2NYA YG PUNYA MINYAK..! PELAJARI LAGI TENTANG EKSPLORASI MINYAK DI SELURUH DUNIA. catet ya de.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Momad Narsis » Sat Nov 19, 2011 1:54 am

Satu lagi yg perlu anda tau adalah pelajari sejarah INVASI JIHAD ISLAM keseluruh dunia terutama penaklukan TIMUR TENGAH oleh kalifah pertama islam, serta penaklukan negara2 BALKAN,PENAKLUKAN NUSANTARA (KERAJAAN HINDU BUDHA). Supaya anda tau makna kata "PENAKLUKAN DENGAN PEDANG" dinegara2 dunia. BUKTIKAN BAHWA ISLAM TIDAK MENGAJARKAN PENAKLUKAN/PERANG MELALUI INVASI KENEGARA JAJAHANNYA..BACA JUGA SEJARAH KEKALIFAHAN UTSMANIAH & OTOMAN TURKI bagaimana islam menjajah negara lain.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby suseno » Sat Nov 19, 2011 3:13 am

umat-muhammad002 wrote:Weih kalau ngomongin kek gitu ga ada habismu bung, emang yang bisa nyalain listrik di Eropa bahan bakarnya dari mana? hahahaha dari negara islam bukan....bisa apa kalian tanpa minyak atau gas?


Yang nyedot minyak & gasnya siapa yah? Shell? Exxon? you name it

Teknologi punya siapa yah yang dipake buat nyedot gas & minyaknya?
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby labang » Sat Nov 19, 2011 8:13 am

umat-muhammad002 wrote:Hoeeek, penjajah kafirun Belanda yang seenaknya saja jadi gubernur di Indonesia itu kafir bukan ya? deindles yang bunuhin orang waktu bikin rel kereta api itu kafir bukan ya? ada berapa ratus tuh penjajah kafirun Belanda yang bunuh jutaan rakyat Indonesia?


pake jawaban muslim ah, membunuh itu dalam keadaan perang, jadi sama lah sama islam, namanya juga perang :rolling: :rolling: :rolling:

standard ganda lagi muslim wakakakakakka
labang
 
Posts: 511
Joined: Thu Aug 19, 2010 3:31 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Sat Nov 19, 2011 8:18 am

labang wrote:pake jawaban muslim ah, membunuh itu dalam keadaan perang, jadi sama lah sama islam, namanya juga perang :rolling: :rolling: :rolling:

standard ganda lagi muslim wakakakakakka

Perang dan memerangi itu beda bung, apalagi penjajahan...itu beda banget dan harus dimusnahkan dari muka bumi. Harga mati buat muslim Indonesia usir penjajah kafirun dari bumi pertiwi termasuk ajaran2 yang mereka tinggalkan. Ketahuan tujuan mereka, Gold-Glory-Gospel...eh ternyata gospel-nya ga laku tuh.
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sat Nov 19, 2011 8:41 am

umat-muhammad002 wrote:Perang dan memerangi itu beda bung, apalagi penjajahan...itu beda banget dan harus dimusnahkan dari muka bumi. Harga mati buat muslim Indonesia usir penjajah kafirun dari bumi pertiwi termasuk ajaran2 yang mereka tinggalkan. Ketahuan tujuan mereka, Gold-Glory-Gospel...eh ternyata gospel-nya ga laku tuh.

Kamu gak heran ya kao muslimin dan muslimah banyak yang murtad?
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sat Nov 19, 2011 10:41 am

umat-muhammad002 wrote:Yang muallaf lebih banyak bung, ***** link sampah dihapus. *****


He...he..h.e... belum bisa di katakan gagal boss,perjalanan masih panjaaaaaannnnnnnnnngggggggggg boss......
Sebaiknya kamu juga perhatikan bagaimana cara perkembangan itu.
Jangan hanya menilai kuantitas,tapi lihat juga kualitas.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Sat Nov 19, 2011 10:49 am

tukang ojek wrote:He...he..h.e... belum bisa di katakan gagal boss,perjalanan masih panjaaaaaannnnnnnnnngggggggggg boss......
Sebaiknya kamu juga perhatikan bagaimana cara perkembangan itu.
Jangan hanya menilai kuantitas,tapi lihat juga kualitas.

Hemm...perjalanan masih panjang ya? ok lah kalau begitu nanti kita lihat islam tumbuh berapa persen dalam tahun-tahun ke depan. Russia aja diprediksi bakal menjadi bagian dari negara islam \:D/
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby labang » Sat Nov 19, 2011 11:14 am

umat-muhammad002 wrote:Hemm...perjalanan masih panjang ya? ok lah kalau begitu nanti kita lihat islam tumbuh berapa persen dalam tahun-tahun ke depan. Russia aja diprediksi bakal menjadi bagian dari negara islam \:D/


trus kalau udah jadi negara islam kenapa? hahahaha.

trus kualitas pengikutnya gimana? yang dibanggain kok kuantitas bukan kualitas.

:supz: :supz:
labang
 
Posts: 511
Joined: Thu Aug 19, 2010 3:31 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users