.

saya heran mengapa banyak yang murtad?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sun Sep 18, 2011 4:05 am

kesaksian murtad di sini tidaklah klonengan.

dan untuk "mengapa mempublikasikan kemurtadtan?"

mugnkin agar terlihat jelas bagi mereka2 yang mempunyai keperluan mengenai 2 agama tersebut.( mengenai perpndahan agama,khususnya dari agama non islam ke islam ) agar tidak menyesal seperti saya.

salam.


tukang ojek.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby suseno » Sun Sep 18, 2011 9:19 am

2fast2believe wrote:cuma ga abis pikir aja masa keluar dari islam sampe segitu di buru nya sampe mengancam nyawa, padahal kalo ada pendeta sekalipun yang jadi mualaf pun umat kristen ga segitu pengen ngebunuhnya tuh orang, yang kita lakukan cuma mendoakan aja supaya Tuhan memberi damai sejahtera dan jalan terang kembali suatu saat nanti


Bro, kalau yang pindah agama itu dari agama lain kita ga kuatir untuk kasih identitas aslinya. Seperti yang kamu bilang, kalo ada pendeta sekalipun yang masuk islam, umat kristen paling cuma mendoakan dan di Alkitab juga ga ditulis suruh bunuh atau membenci orang yang keluar dari kristen.

Beda dengan kalau orang keluar dari islam. Di kitab suci islam tertulis kalau seorang muslim meninggalkan islam hukumannya: Mati (bisa cek buktinya di Forum ini & cocokan sendiri di Al'Quran)
Di negara-negara yang menerapkan syariah islam pun berlaku demikian, kalo keluar dari islam = kepala putus.

Nih bro buktinya, biar ga dikira fitnah:

sixpackguy wrote: [-X
Gmn kalo sumbernya lgsg dari quran dan hadist saja.

Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama meninggalkan Islam), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

Hadis Sahih Bukhari, volume 9, no.37
Dikisahkan oleh Abu Qilaba:
Suatu saat Umar bin Abdul Aziz duduk di kursi kebesarannya di halaman rumahnya sehingga orang2 bisa mengelilinginya … Dia berkata, “Demi Allah, rasul Allah tidak pernah membunuh siapapun kecuali orang itu melakukan tiga hal ini
1. Orang yang membunuh orang lain secara tak adil, dibunuh (dalam Qisa)
2. Orang yang telah menikah melakukan hubungan seks ilegal
3. Orang yang melawan Allah dan RasulNya dan meninggalkan Islam dan jadi murtad.

Bukhari, volume 9, no.271
Narrated Abu Musa: A man embraced Islam and then reverted back to Judaism. Muadh Jabal came and saw the man with Abu Musa. Muadh asked, "What is wrong with this (man)?" Abu Musa replied, "He embraced Islam, and then reverted back to Judaism." Muadh said, "I will not sit down unless you kill him (as it is) the verdict of Allah and His messenger."

Bukhari, volume 9, no.17
"Narrated Abdullah: Allah's Messenger said, "The blood of a Muslim who confesses that none has the right to be worshipped but Allah and that I am His Messenger, cannot be shed except in three cases: in Qisas (equality in punishment) for murder, a married person who commits illegal sexual intercourse and the one who reverts from Islam (Apostate) and leaves the Muslims."

Hadis Sahih Bukhari, volume 4, no.260 (serupa dgn volume 9, no. 57)
Dikisahkan oleh Ikrima, “Beberapa atheis dibawa menghadap Ali dan dia membakar mereka. Kabar itu terdengar oleh Ibn Abbas yang berkata, “Jika aku berada di tempatnya, aku tidak akan membakar mereka, karena Rasul Allah melarang itu dengan berkata, “Jangan hukum siapapun dengan hukuman Allah (dibakar).” Aku tentunya akan membunuh mereka dengan cara sesuai yang dikatakan Rasul Allah, “Siapapun yang meninggalkan Islam, bunuh dia.”

Image
Image

Muslim Indo macem ente emang pada abangan semua, kok ndak taat sih thdp ajaran Islam dan rasullullah Muhammad SAW untuk membunuh murtadin.
:axe:



Makanya kita disini ga bisa memberikan identitas seorang yang murtad dari muslim. Bahkan kita-kita disini pun tidak ada yang berani menampakan identitas asli kita. Kamu tahu sendiri kan gimana reaksi para muslim kalau agamanya dikritik dikit?

Pengalaman kamu itu bener bro. Islam memang tidak bisa diajak debat. Mereka maunya agamanya paling bener & agama laen salah.

Selamat datang di Faith Freedom Indonesia yah & silahkan baca-baca disini untuk mengetahui wajah islam yang sebenarnya yang kamu belum tahu. Sekali lagi Faith Freedom Indonesia bukan forum Kristen & bukan juga forum yang berafiliasi dengan agama manapun. Kami tidak membenci Muslim (pemeluknya), kami membenci islam (ajarannya).
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby romeo » Sun Nov 13, 2011 10:27 pm

Saya yakin semua murtadin yang mengaku di sini adalah asli bukan hasil konspirasi, karena saya adalah salah satu buktinya. Yang dilakukan FFI disini adalah mengupas wajah islam aslinya, dan benar semua yang disebutkan di FFI ini sesuai dengan fakta yang terdapat di dalam koran dan kudis si momed gila itu.

Kebenaran adalah tetap kebenaran, itulah sebabnya kenapa orang islam sering berbohong, karena menutupi kesalahan ajaran yang ada dalam koran dan kudis itu.

COBA ANDA BAYANGKAN BILA SELURUH AJARAN YANG ADA DALAM KORAN DIBUATKAN SEBUAH FILM LENGKAP BERBAHASA INDONESIA BAGAIMANA JADINYA?

hasilnya :

- Banyak perkosaan
- Banyak kawin cerai
- Banyak korupsi
- Banyak orang mati terbunuh sia-sia
- dan lain lain....

Beda dengan agama lain misalnya kristen, banyak yg sudah dibuatkan film nya, dan hasilnya sehabis nonton film itu malah semakin tahu keberadaan Tuhan.
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby suseno » Tue Nov 15, 2011 1:20 am

romeo wrote:Saya yakin semua murtadin yang mengaku di sini adalah asli bukan hasil konspirasi, karena saya adalah salah satu buktinya. Yang dilakukan FFI disini adalah mengupas wajah islam aslinya, dan benar semua yang disebutkan di FFI ini sesuai dengan fakta yang terdapat di dalam koran dan kudis si momed gila itu.

Kebenaran adalah tetap kebenaran, itulah sebabnya kenapa orang islam sering berbohong, karena menutupi kesalahan ajaran yang ada dalam koran dan kudis itu.

COBA ANDA BAYANGKAN BILA SELURUH AJARAN YANG ADA DALAM KORAN DIBUATKAN SEBUAH FILM LENGKAP BERBAHASA INDONESIA BAGAIMANA JADINYA?

hasilnya :

- Banyak perkosaan
- Banyak kawin cerai
- Banyak korupsi
- Banyak orang mati terbunuh sia-sia
- dan lain lain....

Beda dengan agama lain misalnya kristen, banyak yg sudah dibuatkan film nya, dan hasilnya sehabis nonton film itu malah semakin tahu keberadaan Tuhan.


Yup, kesaksiannya bang romeo bisa dibaca disini
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Tue Nov 15, 2011 4:43 am

keningnya berkerut gak?
:-)

Terlalu banyak yang bakal di tulis mengapa aku murtad.
yang jelas,terlalu banyak tanda tanya selama akumemeluk islam.
Dan titik tolak aku murtad,akupun tidak bisa menomerkan secara berurut.
salah satu Sendi utamanya adalah aku mencari sirotol mustaqim.
Sirotol mustaqim ku temukan,aku murtad.
Ternyta islam bukan agama yang baik buat dan untukku.
Bertentangan dengan akal sehat dan hati nuraniku.

Lagi pula,jaman sekarang ini tidak lagi seperti jaman dulu...
JAman dulu orang islam belajarnya cum aalkura,hadis,riwayat a riwayat b,pokoknya buku2 dan sumber belajar di batasi...
Jaman sekarang? ngintip orang ngupil aja bisa lewat media telekomunikasi.

Jadi jangan terlalu heran lagi,apalgi banyak anak2 jebolan pesantren yang positif menolak agama mereka sendiri.
Waktunya solat malah gak solat,oragn ceramah malah mencibirkan bibir,orang puasa malah ngajakin aku mbadok saksang.
Bagaimana gak mencibir,mereka belajar banyak akan islam,tapi buku2 sudah leluasa di dapat,media telekominikasi lancar,gak ada yg bisa di sembunyikan lagi.

Aku punya kenalan,lulusan pesantern ternama di negri ini,kalo sepintas sih ya...alim gitu deh..tapi kalo gak sepintas....he..h.e.h.e...dia pernah curhat sama aku..."entahlah bang,gak ngerti aku islam ni...kalo gak karena mamak dan bapak aku milih jadi kafir aja bang....raut wajahnya itu lho yang bikin aku semakin heran dulu..padahal aku cerita2 sama dia unutk belajar islam secara santai..sore2 di depan rumahnya sambil liat2 orang lewat...tapi kk malah gitu responnya? aku tanya kok gitu dek jawabannya? Dia ngeles...,tanya yang lain ajalah bang.... ,ya aku tanya..." kok belum nikah? gak da yg mau apa terlalu milih? emang pemuda sini gak ada yg masuk kategori ya? atau nunggu ada yg kuliah di luar? Atau mau dapet santri juga ya? nah lo..pas ku tanya santri juga..mukanya berubah gak enak campur melas gitu.....oalah....dapat ku simpulkan saat ini,dia itu mungkin sudah tau dan sadar betapa muruknya islam,mau keluar gak berdaya....nunggu di samber kafir kali yah? he...he..he... mau aku samber...kagak enak...sodara sahabat abisnya.... Kalo cantik....ooooowwwwwww....jangan di tanya....liat jari kakinya aja kadang aku nafsu......
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Credo Ergo Sum » Wed Nov 16, 2011 9:00 am

tukang ojek wrote:keningnya berkerut gak?
Terlalu banyak yang bakal di tulis mengapa aku murtad.
yang jelas,terlalu banyak tanda tanya selama akumemeluk islam.
Dan titik tolak aku murtad,akupun tidak bisa menomerkan secara berurut.
salah satu Sendi utamanya adalah aku mencari sirotol mustaqim.
Sirotol mustaqim ku temukan,aku murtad.
Ternyta islam bukan agama yang baik buat dan untukku.
Bertentangan dengan akal sehat dan hati nuraniku.
Wajar saja la wong hati nuraninya sudah rusak berat tercemar limbah forum he he he
tukang ojek wrote:Lagi pula,jaman sekarang ini tidak lagi seperti jaman dulu...
JAman dulu orang islam belajarnya cum aalkura,hadis,riwayat a riwayat b,pokoknya buku2 dan sumber belajar di batasi...
Jaman sekarang? ngintip orang ngupil aja bisa lewat media telekomunikasi.
Jadi jangan terlalu heran lagi,apalgi banyak anak2 jebolan pesantren yang positif menolak agama mereka sendiri.
Waktunya solat malah gak solat,oragn ceramah malah mencibirkan bibir,orang puasa malah ngajakin aku mbadok saksang.
Bagaimana gak mencibir,mereka belajar banyak akan islam,tapi buku2 sudah leluasa di dapat,media telekominikasi lancar,gak ada yg bisa di sembunyikan lagi.
Itu bisa saja terjadi di dunia kawan, la wong pendeta jadi muallaf juga banyak kok.
tukang ojek wrote:Aku punya kenalan,lulusan pesantern ternama di negri ini,kalo sepintas sih ya...alim gitu deh..tapi kalo gak sepintas....he..h.e.h.e...dia pernah curhat sama aku..."entahlah bang,gak ngerti aku islam ni...kalo gak karena mamak dan bapak aku milih jadi kafir aja bang....raut wajahnya itu lho yang bikin aku semakin heran dulu..padahal aku cerita2 sama dia unutk belajar islam secara santai..sore2 di depan rumahnya sambil liat2 orang lewat...tapi kk malah gitu responnya? aku tanya kok gitu dek jawabannya? Dia ngeles...,tanya yang lain ajalah bang.... ,ya aku tanya..." kok belum nikah? gak da yg mau apa terlalu milih? emang pemuda sini gak ada yg masuk kategori ya? atau nunggu ada yg kuliah di luar? Atau mau dapet santri juga ya? nah lo..pas ku tanya santri juga..mukanya berubah gak enak campur melas gitu.....oalah....dapat ku simpulkan saat ini,dia itu mungkin sudah tau dan sadar betapa muruknya islam,mau keluar gak berdaya....nunggu di samber kafir kali yah? he...he..he... mau aku samber...kagak enak...sodara sahabat abisnya.... Kalo cantik....ooooowwwwwww....jangan di tanya....liat jari kakinya aja kadang aku nafsu......
Ya pantes, la wong besar nafsunya sama akalnya. Wong cuma liat jempol aja nafsu. Ya gimana mau mikir yang benar.

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Wed Nov 16, 2011 11:56 pm

Credo Ergo Sum wrote:Wajar saja la wong hati nuraninya sudah rusak berat tercemar limbah forum he he he

He...he..h.e. sebelum ketemu forum ini aku juga sudah murtad kok..:D :P
Malahan salah satu ustad yang bilangin dan ngata-ngatain orang tuaku yang kafir begini begitu udah makan dari selang infus kubuat... ( kejadiannya saat aku masih di islam lho...aku tunggu barisan pemuda islam gak nongol-nongol....) :rofl: :rofl:
:D :D :D Gak mempan amalan ilmu kebal ilmu versi islam bla..bla..bla yg pernah di ceritakannya padaku...gak mempan ilmu tenaga dalam versi islam yang dia punya padaku..... :rofl: :rofl: :rofl:

Credo Ergo Sum wrote:Itu bisa saja terjadi di dunia kawan, la wong pendeta jadi muallaf juga banyak kok.

He...he...h.e.... Cuma orang putus asa , orang terpaksa dan orang **** yang masuk islam!


Credo Ergo Sum wrote:Ya pantes, la wong besar nafsunya sama akalnya. Wong cuma liat jempol aja nafsu. Ya gimana mau mikir yang benar.

He...he...he nampak kali kotor otak kawan ni....kotor bin bongak nga-ngak.
Kalo aku cuma besar nafsu...udah kodian para wanita islam dgn jilbab lengkap bisa ku gagahi...
Karena akal ku masih sehat dan pikiran gak kotor makanya tidak ku samber....mungkin ente kayak gitu ya??? He..h.e...h.e.
Bagaimana gak nafsu,jari kakinya bersih,tapi jangan kamu bilang lantaran kena wuduk,barang tu memang dari brojolnya mulus....dan dia juga seorang wanita yang memang wanita...pembersih.
Sebelum islam ada wanita sudah mulus-mulus kok...dan untuk menjadi mulus,islam bukan jalan satu-satunya kok... :P
Gak percaya?
Kalo gak mulus,gak mungkin muhamad nenggek-i babunya hafsa. Muhamad junjungan mu itu lho.
Ya nggak?

He...h.e..h.e.. Emang situ bisa mukir yang bener?
Kalo bisa,coba jawab pertanyaan ane.

Kamu punya anak gadis,cantik nya ngeri maut...ccaannntiiikkk kali...( BAngga kamu ya....sampe mekar gitu lobang idungnya tuh..),dan anak gadis kamu sudah ingin dan sudah saatnya menikah.....
Datanglah laki-laki muda kepada kamu,mengutarakan niatnya untuk memperistri anak gadismu.
Laki-laki itu sudah punya beberapa anak dan beberapa istri,tapi tetap ingin memperistri anak gadis kamu dengan alasan MENGIKUTI AJARAN NABI YAITU MUHAMAD.
Bagaimana jawban kamu kepada laki-laki itu?

Ayo.....bagaimana ? he...h.e.h.e....
Coba pegang keningnya dulu..... he...h.e.h.e....

Kamu sudah ketemu belun sirotol mustaqim? he...he...he...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby MasTom » Thu Nov 17, 2011 6:18 am

tukang ojek wrote:...
Waktunya solat malah gak solat,oragn ceramah malah mencibirkan bibir,orang puasa malah ngajakin aku mbadok saksang.


nanti kalau mau ke bandung pm aku
aku terkenang dengan salah satu rumah makan b2 entop
namanya rm siagian dekat gedung sate

di kota sama,
klo mo makan b1 (atau biang - atau rw - atau kambing balap)
aku ajakin ke cimahi

aku jamin ....
murtadnya tambah kuat...
habis uenaaaaak tenan
:partyman: :partyman:

tukang ojek wrote:....nunggu di samber kafir kali yah? he...he..he... mau aku samber...kagak enak...sodara sahabat abisnya.... Kalo cantik....ooooowwwwwww....jangan di tanya....liat jari kakinya aja kadang aku nafsu......


sumprit...aku juga dilarang nyamber
sayang bangeeeeetttttt

wah kalau kakinya saja nafsuin
apalagi ...naik-naik....naik-naik....ke puncak gunung
:supz: :supz:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Fri Nov 18, 2011 1:50 am

MasTom wrote:nanti kalau mau ke bandung pm aku
aku terkenang dengan salah satu rumah makan b2 entop
namanya rm siagian dekat gedung sate

di kota sama,
klo mo makan b1 (atau biang - atau rw - atau kambing balap)
aku ajakin ke cimahi

aku jamin ....
murtadnya tambah kuat...
habis uenaaaaak tenan
:partyman: :partyman:

Ya,semoga saja aku bisa sampe ke sana masbro...
wa...ha...h.a..h.a..ha...weh.. jd meleleh liur ogut oi...apalagi ada kerbau ceper panggang...weh...tambah enak....pake sup panas dan pucuk ubi tumbuk.....mmmmaaakkkkkkkkk...cocol darah pedasnya dulu.....uuuueeeeehhhhhhh......
Ini hari jumat yah....ha..mantap..nanti waktu mau jam solat jumat aku samperin ah orang-orang itu,,," ayo kita kemon ke kerbau ceper panggang "
Asik....

MasTom wrote:sumprit...aku juga dilarang nyamber
sayang bangeeeeetttttt

wah kalau kakinya saja nafsuin
apalagi ...naik-naik....naik-naik....ke puncak gunung
:supz: :supz:

Weh..kok mastom gak di larang nyamber kok..samber aja mas..
Weeeehhh mas.....bayangin aja mas..saking mulusnya....nyamuk atau lalat hinggap langsung kepleset.....weh.......
Apalagi ke .....aaaahhhhhhhh.....ha...h.a...h.a..h..a...h.a......

Ya..itu anak aku lihat dan nilai,dia memang seperti stress dengna islam yang di anutnya....buktinya aku tanyain guna aku belajar,dia menepiskan semua pertanyaanku dan wajahnya pun gelisah dan muram.... kasihan itu anak,gadis manis nan cantik tapi terkurung dan terhukum oleh islamnya. kasihan dia harus terpaksa rela jika suaminya besok mau beristri banyak..
Dia tau yang sebenarnya tapi di sudah di hukum tempat.
Semoga saja ada pria cerdas baik hati dan berbudi luhur yang menyelamatkan kamu dari islam kamu dek...dek....membebaskan kamu dari ajaran muhamad dan islam menuju kehidupan bebas aktif berkemanusiaan yang jauh lebih indah.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Credo Ergo Sum » Fri Nov 18, 2011 7:35 am

Credo Ergo Sum wrote:Wajar saja la wong hati nuraninya sudah rusak berat tercemar limbah forum he he he
tukang ojek wrote:He...he..h.e. sebelum ketemu forum ini aku juga sudah murtad kok.
Malahan salah satu ustad yang bilangin dan ngata-ngatain orang tuaku yang kafir begini begitu udah makan dari selang infus kubuat... ( kejadiannya saat aku masih di islam lho...aku tunggu barisan pemuda islam gak nongol-nongol....) Gak mempan amalan ilmu kebal ilmu versi islam bla..bla..bla yg pernah di ceritakannya padaku...gak mempan ilmu tenaga dalam versi islam yang dia punya padaku.....
Credo Ergo Sum wrote:Itu bisa saja terjadi di dunia kawan, la wong pendeta jadi muallaf juga banyak kok.
tukang ojek wrote:He...he...h.e.... Cuma orang putus asa , orang terpaksa dan orang **** yang masuk islam!
he he he saya juga bisa bilang "Cuma tukang ojek **** dan yang tidak berpendidikan yang mau mau saja berpaling dari agama yang benar"
Credo Ergo Sum wrote:Ya pantes, la wong besar nafsunya sama akalnya. Wong cuma liat jempol aja nafsu. Ya gimana mau mikir yang benar.
tukang ojek wrote:He...he...he nampak kali kotor otak kawan ni....kotor bin bongak nga-ngak.
Kalo aku cuma besar nafsu...udah kodian para wanita islam dgn jilbab lengkap bisa ku gagahi...
Karena akal ku masih sehat dan pikiran gak kotor makanya tidak ku samber....mungkin ente kayak gitu ya??? He..h.e...h.e.
Bagaimana gak nafsu,jari kakinya bersih,tapi jangan kamu bilang lantaran kena wuduk,barang tu memang dari brojolnya mulus....dan dia juga seorang wanita yang memang wanita...pembersih.
Sebelum islam ada wanita sudah mulus-mulus kok...dan untuk menjadi mulus,islam bukan jalan satu-satunya kok...
Gak percaya?
Kalo gak mulus,gak mungkin muhamad nenggek-i babunya hafsa. Muhamad junjungan mu itu lho.
Ya nggak?

He...h.e..h.e.. Emang situ bisa mukir yang bener?
Kalo bisa,coba jawab pertanyaan ane.
Kamu punya anak gadis,cantik nya ngeri maut...ccaannntiiikkk kali...( BAngga kamu ya....sampe mekar gitu lobang idungnya tuh..),dan anak gadis kamu sudah ingin dan sudah saatnya menikah.....
Datanglah laki-laki muda kepada kamu,mengutarakan niatnya untuk memperistri anak gadismu.
Laki-laki itu sudah punya beberapa anak dan beberapa istri,tapi tetap ingin memperistri anak gadis kamu dengan alasan MENGIKUTI AJARAN NABI YAITU MUHAMAD.
Bagaimana jawban kamu kepada laki-laki itu?
Ayo.....bagaimana ? he...h.e.h.e....
Coba pegang keningnya dulu..... he...h.e.h.e....
Kamu sudah ketemu belun sirotol mustaqim? he...he...he...
La yang ngaku kalau liat jempol nafsu kan anda kawan, kok malah menuduh orang lain. Tidak perlu lempar batu sembunyi tangan kawan. La memang kamu sudah ketemu kawan? Kalau saya ya jelas sudah. Belajar yang rajin kawan. Mempelajari agama itu bukan berdasar perilaku ummatnya semata. Pelajari tuh konsep Ketuhanan, Wahyu, dan Historisitas Kitab Suci. Baru anda bisa ngomong dengan benar. Bukan asbun kayak sekarang ini.

Salam AMIH

========

Moderator: Hapus Link Sampah
User avatar
Credo Ergo Sum
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby labang » Fri Nov 18, 2011 9:28 am

kalau belajar dari perilaku nabinya boleh ga? :lol: :lol:

kalau sudah paham konsep Ketuhanan, Wahyu dan Historisitas Kitab suci lalu anda yakin bahwa agama yang anda anut itu benar, dan anda yakin bahwa anda akan masuk surga (itupun jika surga dan neraka benar ada).

bagi saya, percuma anda beragama apapun, memiliki tuhan siapapun, selama anda /golongan anda hanya berkutat pada agama anda /golongan anda saja, tanpa bisa membuat perubahan yang lebih baik pada sekeliling anda yang berbeda dengan agama anda / golongan anda. Kesuksesan hanya untuk diri anda / golongan anda sendiri, dan apalah artinya?

segala macam teori,konsep, dan sebagainya itupun hanya hasil pemikiran manusia, apakah otak manusia yang kecil ini mampu untuk memahami Tuhan menurut anda? sehingga anda bisa menganggapnya suatu kebenaran?
labang
 
Posts: 511
Joined: Thu Aug 19, 2010 3:31 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby GUNTUR LANGIT » Fri Nov 18, 2011 9:08 pm

MasTom wrote :
wah kalau kakinya saja nafsuin
apalagi ...naik-naik....naik-naik....ke puncak gunung


naik,, naik .. kepuncak gunung ... tinggi, tinggi sekali
kiri.. kanan kulihat saja banyak pohon cemara.

Gunung mana yang banyak pohon cemaranya ...hayo
Muslim jangan piktor ya
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Fri Nov 18, 2011 9:59 pm

Kepada Credo Ergo Sum

WA...ha...ha...ha...ha...
Maaf ya,bagiku islam itu bukan agama yang baik untuk diriku.
Mana coba tuliskan sirotol mustaqim itu disini?
Maaf,gak masuk lagi islam dalam perhitungan ku.
Makanya aku murtad.
kamu pinter ya dari aku? Coba jawab pertanyaanku di atas itu.
:rofl:
Maaf ya pren... :rofl: :rofl: :rofl:

O iya,satu lagi kalo kamu mau belajar,ini ku tambahi ya....selain yang kamu kasi tau ke aku diatas,coba kamu belajar dengan mengikutsertakan " Kritis terhadap bahan pelajaan kamu supaya kamu gak **** seperti hasil cetakan islam yang tidak boleh bertanya"
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Fri Nov 18, 2011 10:15 pm

2fast2believe wrote:Jadi intinya yang pengen gw tau kenapa ni forum mendikreditkan islam banget, ...

Alasannya jelas bung, islam itu perkembangannya pesat banget...jadi banyak yang pada iri. Bagaimana tidak, dalam 30 tahun terakhir islam di dunia meningkat lebih dari 300%, dari 500 juta pengikut 30 tahun yang lalu, sekarang sudah 1.57 Milyar pengikut.
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Fri Nov 18, 2011 11:19 pm

suseno wrote:Pengalaman kamu itu bener bro. Islam memang tidak bisa diajak debat. Mereka maunya agamanya paling bener & agama laen salah.

Ya jelas lah agama islam paling bener dan yang kafir itu sesat, makanya gw jadi muslim karena keyakinan itu hahaha...lucu niy orang
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Love_Chelsea » Fri Nov 18, 2011 11:49 pm

umat-muhammad002 wrote:Ya jelas lah agama islam paling bener dan yang kafir itu sesat, makanya gw jadi muslim karena keyakinan itu hahaha...lucu niy orang


Musclaim, musclaim. Merasa paling benar, tapi sangat anti dan paling takut dikritik. Kalo agamanya dikritik umatnya jadi kesetanan untuk membunuh orang lain :axe: , katanya sih demi membela olloh..... :rofl: Agama cemen, yang tuhannya butuh dibela sama manusia biasa.....
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sat Nov 19, 2011 12:05 am

umat-muhammad002 wrote:Ya jelas lah agama islam paling bener dan yang kafir itu sesat, makanya gw jadi muslim karena keyakinan itu hahaha...lucu niy orang

Ya benar...kamu benar....islam paling benar kacaunya dan rusaknya.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Sat Nov 19, 2011 12:28 am

tukang ojek wrote:Ya benar...kamu benar....islam paling benar kacaunya dan rusaknya.

Oh iya? Penjajah Kafirun Belanda agamanya apa ya? mereka menjajah Indonesia 350 tahun dan secara membabibuta membunuh jutaan rakyat Indonesia hanya untuk memeras rempah-rempah dan menyebarkan ajaran kafir mereka. Islam tuh yang mengusir mereka.
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby umat-muhammad002 » Sat Nov 19, 2011 12:30 am

Love_Chelsea wrote:Musclaim, musclaim. Merasa paling benar, tapi sangat anti dan paling takut dikritik. Kalo agamanya dikritik umatnya jadi kesetanan untuk membunuh orang lain :axe: , katanya sih demi membela olloh..... :rofl: Agama cemen, yang tuhannya butuh dibela sama manusia biasa.....

Masa sich islam agama cemen? yang mengusir penjajah kafirun Belanda dari bumi pertiwi memang agamanya apa?
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Sat Nov 19, 2011 12:33 am

umat-muhammad002 wrote:Oh iya? Penjajah Kafirun Belanda agamanya apa ya? mereka menjajah Indonesia 350 tahun dan secara membabibuta membunuh jutaan rakyat Indonesia hanya untuk memeras rempah-rempah dan menyebarkan ajaran kafir mereka. Islam tuh yang mengusir mereka.

Penjajah gak nyebarin agama mereka dan mereka menjajah bukan berdasarkan atas perintah agama tong...
ISlam yang ngusir mereka? wa..kak..kak..kak..kak.. Yang ngusir mereka itu INDONESIA mas....bukan islam.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron