.

saya heran mengapa banyak yang murtad?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby MasTom » Fri Dec 02, 2011 12:35 am

Konsep ketuhanan CES

Credo Ergo Sum wrote:... Mempelajari agama itu bukan berdasar perilaku ummatnya semata. Pelajari tuh konsep Ketuhanan, Wahyu, dan Historisitas Kitab Suci. Baru anda bisa ngomong dengan benar. Bukan asbun kayak sekarang ini.


labang wrote:...percuma anda beragama apapun, memiliki tuhan siapapun, selama anda /golongan anda hanya berkutat pada agama anda /golongan anda saja, tanpa bisa membuat perubahan yang lebih baik pada sekeliling anda yang berbeda dengan agama anda ...


MasTom wrote:buat apa belajar ketuhanan seperti yang diajarkan muhammad
karena sudah jelas konsep ketuhanan muhammad tidak ada gunanya
tidak ada manfaatnya ..tidak mampu membuat muhammad menjadi lebih beradab

buat apa ketuhanan semacam itu ditawarkan kepada manusia lainnya
yang dalam kehidupan sehari-harinya
melakukan hal-hal yang jauh lebih mulia daripada muhamad
:green: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling: :rolling:


Credo Ergo Sum wrote:he he he saya tidak menawarkan, ... Kalau anda memang "berisi" jawab tantangan saya, Apa konsep Ketuhanan anda kawan? jangan ngeles ke sana ke mari kayak anak TK....


tukang ojek wrote:Kalau anda memang "BERISI" jawab tantangan saya, Apa konsep Ketuhanan anda kawan? jangan ngeles ke sana ke mari kayak anak TK.....
Bagaimana?


Credo Ergo Sum wrote:...
Inilah Konsep Tauhid yang sebenarnya, Allah swt berdiri dengan sendiri tanpa bergantung dengan sesuatu apa pun kerana segala sesuatu itu adalah bergantung pada Allah swt.
...
Dalam hal lain perkara yang perlu kita ambil perhatian adalah Allah swt itu tidak menyerupai atau diserupai oleh hamba-hamba-Nya, oleh kerana itu kita harus memahami sifat Allah dengan sebaiknya. ...

Kita perhatikan seketika berkenaan hal ini :-
(a) Allah swt MELIHAT BUKAN Bermaksud Allah Mempunyai MATA Seperti Makhluk Ciptaan-Nya.


tukang ojek wrote:...
Ji...ha..h.a...ha..h.a..ha... tertawa aku melihat kamu memaknai arti surat al-ikhlas .
Sungguh,aku sangat prihatin ...,begitu sempitnya wawasan dan pengetahuan kamu Credo Ergo Sum.
Ternyata sangat dangkal tuhanmu memberikan akal fikiranmu untuk memahami Tuhan yang sebenarnya.
...
========================
...Aku jadi bertanya pada diriku sendiri... : " jadi kenapa banyak orang berteriak-teriak mengucapkan awloh huakbar sambil melakukan kekejian,kekerasan dan perbuatan tidak baik terhadap agama lain dan manusia lain dan mahkluk lain ya?
...
Kalo dia butuh itu, bukan berdiri sendiri namanya.
Masa awloh atau Tuhan gak berdaya gitu ya..butuh campur tangan manusia untuk berdiri.


Momad Narsis wrote:Terlihat jelas otak kerdil islam dalam menjabarkan Tuhannya, ...
TUHAN BAGI ORANG WARAS DI KENAL BUKAN KARENA KUASANYA.! MELAINKAN KARENA KASIH DAN KEBAIKANNYA yg menyentuh relung hati sanubari ciptaan-Nya, TUHAN ITU HIDUP,SUATU PRIBADI YG NYATA, BERKENAN UNTUK DITEMUI bukan tuhan yg ABSTRAK dan JAUH..!


MasTom wrote:ketuhanan islam adalah tragedi bagi kemanusiaan
tidak ada konsep tuhan terlibat dalam penderitaan manusia

tetapi yang ada malah tuhan yang memberikan penderitaan bagi manusia
cuman gara-gara muhammad minta diakui sebagai nabi

..
konsep ketuhanan saya adalah "Tuhan yang berbuat bekerja bagi manusia"

konsep saya ALLAH PEDULI


Credo Ergo Sum wrote:Terus Allah yang bagaimana tuh yang anda percayai?


tukang ojek wrote:Allah benar dari allah benar Credo Ergo Sum .
Allah yang mengajarkan perbuatan baik dan mengajarkan kebaikan.
Agar seluruh ciptaan Allah tetap menjadi baik
dan tetap dalam keadaan baik serta menjadi lebih baik.


si CES kagak membahas ketuhanannya lagi
dan akhirnya ganti arah ..."siapa nama tuhan anda"
kagak nyambung daaah....
:butthead: :butthead:

Credo Ergo Sum wrote:He he he, kan sudah saya bilang kawan, jangan asal njeplak. Tapi ya paling anda cuma bisa ngeles, maklumlah ilmu cuma sedengkul. Anda tinggal baca tuh di atas. Anda tinggal jawab, kalau memang tuhan anda bernama Allah, sejak kapan, tersurat di mana, kalau tuhan anda bernama Allah? Ayo, jangan kayak tong kosong nyaring berbunyi. Cobalah berbunyi yang merdu sedikit kawan. Belajar dulu yang rajin kawan. He he he
Salam AMIH
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby suseno » Fri Dec 02, 2011 2:37 am

Buat Credo Ego Sum:

Sebelum bicara masalah ketuhanan, mending situ bahas dulu soal konsep hubungan sesama manusia dalam islam. Kalau ngajarin moral aja udah nggak bener mending ga usah ngomongin ketuhanan.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby snipey » Mon Dec 19, 2011 10:45 am

:-"
astaghfirullah..ente mengingkari agama Aulloh?? Gak ngaku kalo muslim?
Azab siksa kubur dan neraka jahanam menanti barangsiapa yg mendustakan agama Aulloh
Naudzubillah mindzaalik.... bertaubatlah dan jagalah dirimu dari siksa yg pedih.
2fast2believe wrote:...
gw jelas bukan agama islam, tapi gw cuma pengen tanya apa yang ngaku2 murtad itu beneran orang yang murtad atau ada konspirasi?..yang jelas agama gw bukan islam dan gw mengimani agama gw


Yang jelas kalau ente membaca dengan sabar resource center di seantero FF Indo ini,
ente akan sadar bhw pengakuan para murtadin itu bukanlah hasil konspirasi


kalo ente gak sabar dan langsung bikin thread pancingan begini ya...islamlah agama yg tepat buat ente.
Belum baca-baca sdh berkoar dan bilang konspirasi. Khas islam yg nyasar ke sini.

Belajarlah dulu, cukupkan ilmu di ranah orang, ingat anda dan saya tamu di FF ini...cermati adat istiadatnya.

nih, thread "islami" lainnya karya ente:
the-arrival-akhir-jaman-t46050/

:-"
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Mon Dec 19, 2011 9:43 pm

heran mengapa banyak yang murtad?
Ya wajar....karena isi kepala orang beda-beda...
Aku dulu juga begitu...." saya heran mengapa banyak yang murtad?"
Setelah aku belajar dengan akal fikiran yang sehat dan hati nurani yang hidup,aku belajar dengan cara yang baik dan benar,aku berfikir dan merasakan dan juga praktek,aku baru ngeh...akhirnya "saya memutuskan untuk murtad."
saya-memutuskan-untuk-murtad-t46071/

Terima kasih....
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby hersus » Mon Dec 26, 2011 5:18 pm

Credo Ergo Sum wrote:...
Inilah Konsep Tauhid yang sebenarnya, Allah swt berdiri dengan sendiri tanpa bergantung dengan sesuatu apa pun kerana segala sesuatu itu adalah bergantung pada Allah swt.
...
Dalam hal lain perkara yang perlu kita ambil perhatian adalah Allah swt itu tidak menyerupai atau diserupai oleh hamba-hamba-Nya, oleh kerana itu kita harus memahami sifat Allah dengan sebaiknya. ...

Kita perhatikan seketika berkenaan hal ini :-
(a) Allah swt MELIHAT BUKAN Bermaksud Allah Mempunyai MATA Seperti Makhluk Ciptaan-Nya


Ollohnya muhamek hanyalah olloh abal abal buatan setan arab abad ke 7 , katanya berkuasa tapi mandul kaya utusannya yang tidak pernah membuat mujizat !!! sangat memalukan nabi model acak adut !!!
Yang jadi persoalan sekarang bagaimana agama sialan ini supaya bisa hilang dari muka bumi karena ajarannya sungguh tidak manusiawi penuh kebencian , munafik , kebohongan , iming 2 syurga yg penuh lendir kaya rumah bordil !!!! :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Joe Andmie » Thu Jan 05, 2012 10:36 am

Credo Ergo Sum wrote......
.....(a)Allah swt MELIHAT BUKAN Bermaksud Allah Mempunyai MATA Seperti Makhluk Ciptaan-Nya
allah swt memang fiktif ,berupa batu hitam mana mungkin bisa melihat apalagi mendengar.
Muslim dipaksakan menyembah allah swt dengan bahasa arab,itu jelas allah swt sosok arab buatan diktator arab............
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Rahalbin » Thu Jan 19, 2012 8:03 pm

ali sinting wrote:

Ciri2 kapir penghasut ya gini ini, modelnya sok2 pinter, maunya nanya2 mlulu. Giliran ditanya, balik nanya lg. Otak berkualitas menurut kapir penghasut ya gini ini, gini kok ngaku2 pinter??? hoalaaahhhh....orang2 modal cuap2, tapi otak b3go gini kok minta dipercaya, cuma bisa nanya2 doank, ditanya malah nanya balik...gitu kok meng-klaim dirinya pinter??? woalaahhhh.....isok dadi bahan guyonan tok.


Nak ali sinting,


Kalau anda baca dengan cermat, pertanyaan itu sudah dijawab sama tukang ojek. Jangan komentar dulu sebelum menyimak dengan benar.

Mungkin kesembronoan/ketidak cermatan ini yg menyebabkanmu masih belum murtad juga.
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby tukang ojek » Fri Jan 20, 2012 2:31 am

@Rahalbin
:-)
'bin..saya setuju dengan kamu.
si ali sinting gak ngikuti dengan baik.
Kalo dia mengikuti dengan baik...tentu dia tau mengapa aku dan si sum jadi beradu.

@ali sinting
'ting..perbaikilah dirimu agar dapat menjadi lebih baik lagi....

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby keeamad » Fri Jan 20, 2012 4:42 pm

kenafa murtad,
nah momet sendiri gak pernah bisa lepas dari setan ....

ada hadis di mana momet slalu membersihkan hidung di pagi hari,
alasannya ?

Dia bilang syetan suka "Menginap" di lobang idung momet saat momet tidur malem ari .....

Kebayang gak tidurnya momet,
pasti sering ngumpul sama jemaahnya di mesjid,
atau sama istri2xnya (istrinya 20 bro) .....

cmon slimer,
dia nabi kesayangan aloh,
yang lagi ngumpul dengan para pengikutnya kalo tidur malem,
dan sebelum tidur momet pasti berdoa atau abis mengaji, berwudhu dan sholat.

harusnya dia adalah orang / rasul suci yang dijauhkan dari setan,
tapi masih juga ada setan yang doyan ngendon di idung nabi semalaman ?

emang dia gak punya malaikat pelindung apa,
hingga waktu ada setan datang dia tidak tahu menahu apa - apa,
kecuali pas bangun pagi .....

Kebayangkan kalo:
momet lagi sendirian,
tengah malam,
di tengah gurun yang amat sepi,
jauh dari orang lain apalagi keramaian,
berlama - lama di dalam gua hira yang sempit dan gelap,
kira2x setan apa yang doyan dan ngendon di momet dalam sikon seperti itu ?

setan juga gak jauh dari para slimer,
liat aja kalo mereka solat berjamaah di mesjid,
pasti suruh merapatkan sof ....

Alasannya,
biar gak ada setan bisa nyempil diantara slimer yang sedang SHOLAT ...

Comon slimer,
ente lagi solat siang ari,
rame -rame,
di mesjid,
katanya di rumah aloh, lagi menghadap aloh dengan membaca ayat2x suci ...
masi juga ditempeli setan kaya' gitu ?

kebayang lo kalo :
solat sendirian,
di rumah,
malem - malem .......
kira2x setan apa yang bakal nempel di orang solat kaya gitu ?

BTW,
setan senang amat ya sama orang solat,
apa karena mereka telah berhasil menjerumuskan manusia ke dalam islam ya ?

Berpikirlah hai slimer,
jangan cuma katanya - katanya,
dan selalu melakukan PEMBENARAN terhadap islam ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby omega phoenix » Mon Feb 06, 2012 9:02 pm

MasTom wrote:
si CES kagak membahas ketuhanannya lagi
dan akhirnya ganti arah ..."siapa nama tuhan anda"
kagak nyambung daaah....
:butthead: :butthead:



Mastom bagaimana bila kita balik saja pertanyaannya kepada mereka??

hai Slimer :-&

1. Siapa nama Tuhan anda?
2. Siapa nama ALLAH anda?

Silakan dijawab :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Aku-Suka-Hujan » Thu Feb 23, 2012 2:47 pm

(sedikit sarkastic)

Mengapa murtad (keluar dari Islam)? :-s
Yah karena pilihan pribadi mereka kan? #-o
Bukannya dikatakan:
“Tidak ada paksaan dalam beragama” (Al-Baqoroh: 256) [-X

kalau mereka merasa lebih srek jiwa dan batinnya di agama atau kepercayaan lain atau bahkan ateis sekalipun, apa hak kita melarang mereka? \:D/
Bukankah sudah dikatakan dalam undang-undang:
Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu. :tonqe:
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby keeamad » Thu Feb 23, 2012 3:04 pm

Alasan murtad,
TAHU KALO NANTI MATI MUSLIM CUMA JADI PENGIKUT IBLIS DAN PASTI MASUK NERAKA,
masih juga gak mao murtad ???

Perlu alasan apa lagi ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron