.

saya heran mengapa banyak yang murtad?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby 2fast2believe » Sun Sep 11, 2011 12:58 am

Sebentar jangan maen semprot dulu....gw cuma bingung sama ni forum, kok bisa yah banyak yang murtad dan di ekspos ke sini?
gw jelas bukan agama islam, tapi gw cuma pengen tanya apa yang ngaku2 murtad itu beneran orang yang murtad atau ada konspirasi?
kalo beneran murtad ya baguslah, tapi kalo konspirasi gw juga ga setuju, siapa yang benar pasti ketahuan akhirnya dan kita ga usah bikin forum se"panas" ini.....
karena setahu gw orang islam apalagi orang indonesia cara berpikirnya (sory kalo salah,cuma berdasar pengalaman):
1. kalau masalah agama pasti ngerasa paling bener n ga akan pernah ngaku kalo mereka kalah atau ketahuan jeleknya
2. dikasi tau gimanapun ga bakal pernah mau denger walopun udah salah tapi karena ga mao kalah ya tetep aja agamanya paling bener dengan berbagai pembenaran (sampe2 gw paling males debat agama sama temen gw karena ujung2nya pasti berantem dan gw ga mo pertemanan gw ancur cuma gara2 debat doank)
3. dibilangin secara langsung aja ga kena apalagi cuma debat lewat forum ini yang mungkin orang muslim yang masuk pasti cuma pengen tau ato sekedar ngetawain n bilang "ni forum isinya orang2 hoax semua"
Jadi intinya yang pengen gw tau kenapa ni forum mendikreditkan islam banget, ada kepentingan apa dibalik semuanya, dan apa bener itu orang2 yang ngaku murtad orang beneran ato cuma segelintir orang dengan klonengannya yang bikin cerita2 murtad?
Yang jelas agama gw bukan islam dan gw mengimani agama gw tapi gw ga suka juga kalo sampe ini cuma hoax dengan alasan demi menyebarkan kebenaran,.,,jangan sampe kebenaran yang kita ingin sebarkan tapi dengan cara jelek akirnya kita berakir serupa dengan umat yang anda jelek2an di sini (jika ini semua hanya konspirasi)

gw nubi dan baru liat2 ni forum walaupun udah sering denger2 aja.....
satu pertanyaan besar gw WHY?

terima kasih buat yang udah mau jujur, baik2 dan membahas dengan kepala dingin

Gb
damai sejahtera buat semuanya
2fast2believe
 
Posts: 10
Joined: Sun Sep 11, 2011 12:36 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby duren » Sun Sep 11, 2011 1:06 am

2fast2believe wrote:gw jelas bukan agama islam, tapi gw cuma pengen tanya apa yang ngaku2 murtad itu beneran orang yang murtad atau ada konspirasi?

Anda pasti muslim ... sebab cuma muslim yang dikit dikit ngemeng konspirasi !!
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Topsy KreeT » Sun Sep 11, 2011 1:09 am

WHY??

untuk menyelamarkan non-muslim dari slimin-slimin yang ngebaca ayat-ayat ini:
Ayat PEDANG (Q 9:5):
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.



9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


dan untuk menyelamatkan muslim dari allah gila yang menawarkan klub orgi:
buku-islami-persetubuhan-dengan-bidadari-t9829/

ini bukan mediskriditkan tapi cuma mengungkapkan yang sebenarnya. :yawinkle:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Postby ali5196 » Sun Sep 11, 2011 1:18 am

2fast2believe wrote:Sebentar jangan maen semprot dulu....gw cuma bingung sama ni forum, kok bisa yah banyak yang murtad dan di ekspos ke sini?
gw jelas bukan agama islam, tapi gw cuma pengen tanya apa yang ngaku2 murtad itu beneran orang yang murtad atau ada konspirasi?
kalo beneran murtad ya baguslah, tapi kalo konspirasi gw juga ga setuju, siapa yang benar pasti ketahuan akhirnya dan kita ga usah bikin forum se"panas" ini.....


nak, pertanyaan yg bagus. om ali udah main di porum ini sejak 911. Selama 5 tahun pertama ngerjain ep-ep-i sepiiii dehh orang ngaku murtad. Rasanya om ali ampe putus asa. Kok gak ada yg dengerin atau yg baca yahh tulisan2 dan terejemahan2ku ini? Banyak anggota ep-ep-i ngorbanin keluarga,
kesehatan dan kecantikan tubuh buat ep-ep-i. Buat apa pengorbanan kita semua ini kalau kita cuma mau bikin hoax?? Gelo kali??? Nggak ada kerjaan kali??? Kalo islam emang murni damai dan gak ada maksud terselubung, kita2 disini juga tenang2 aja kok!

TAPI EHHHHH .. memasuki tahun ke 6 baru deh, pengakuan mulai bermunculan. dan ini gak mungkin kita2 yg ngarang krn cerita2nya memang sulit dikarang. Emang ada sih pernah ada cewek ngaku murtad tapi pingin duit. Yg itu juga ada.

Pokoknya cerita2 murtad disini bukan karangan ep-ep-i, kita disini sih berharap bahwa pengakuan yg masuk jujur spt kitapun jujur dlm menawarkan segala artikel. Perkara orang mau percaya sih, yah udah, bukan urusan kita lagi. Yg penting kita menyampaikan apa adanya. Amin ya tulalit alamin! :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby 2fast2believe » Sun Sep 11, 2011 9:27 am

asli gw bukan islam, gw juga ga begitu bencinya sama orang islam kecuali FPI^^ karena gw kerja di tempat yang mayoritas orang islam.
yang gw bingung, temen gw yg islam kalo ke sini pasti cuma buat seneng2 n ga ad yg percaya sama sekali karena mereka pada nganggep ni forum cuma hoax dan ngejelek2in agama islam doank dan seperti yg gw blg tadi orang indo itu bener2 keras kepala apalagi kalo menyangkut agama islam, dibilangin gimanapun pasti ga mao tau n g mao denger yang ada kita langsung di grebek tanpa ditelaah omongan kita.....
ada yang bisa kasih pencerahan kalo ini yang murtad di sini bener2 asli?mungkin alamat fb yang murtad atau bukti yang lain?gw ga bakal sebarin kok cuma pengen tau yg mana yg bener n ga tersesat seperti agama saudara kita dari timur tengah ini^^
Gb
2fast2believe
 
Posts: 10
Joined: Sun Sep 11, 2011 12:36 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Jarum_Kudus » Sun Sep 11, 2011 9:49 am

2fast2believe wrote:asli gw bukan islam

Ucapin syahadah kafir dulu:

[b]Aku bersaksi Muhammad adalah nabi palsu, dan Allah adalah tuhan ciptaannya.[/b]

Berani gak lo ngucapin dan menulis ulang kalimat di atas?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby 2fast2believe » Sun Sep 11, 2011 9:57 am

Aku bersaksi Muhammad adalah nabi palsu, dan Allah adalah tuhan ciptaannya

azz cuma beginian doank....
yang jelas gw orang baik2 ga kyk si mamat itu dan gw percaya Tuhan Yesus Kristus yang datang ke-2 kalinya nanti.....jadi daripada jadi orang jahat juga dengan menjelek2an agama lain (kalo misalnya ini smua hoax) lebih baik kita benahin diri sendiri dulu
2fast2believe
 
Posts: 10
Joined: Sun Sep 11, 2011 12:36 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby akuadalahkafir » Sun Sep 11, 2011 10:00 am

Pertanyaan:
2fast2believe wrote:asli gw bukan islam, gw juga ga begitu bencinya sama orang islam kecuali FPI^^ karena gw kerja di tempat yang mayoritas orang islam.
yang gw bingung, temen gw yg islam kalo ke sini pasti cuma buat seneng2 n ga ad yg percaya sama sekali karena mereka pada nganggep ni forum cuma hoax dan ngejelek2in agama islam doank dan seperti yg gw blg tadi orang indo itu bener2 keras kepala apalagi kalo menyangkut agama islam, dibilangin gimanapun pasti ga mao tau n g mao denger yang ada kita langsung di grebek tanpa ditelaah omongan kita.....
ada yang bisa kasih pencerahan kalo ini yang murtad di sini bener2 asli?mungkin alamat fb yang murtad atau bukti yang lain?gw ga bakal sebarin kok cuma pengen tau yg mana yg bener n ga tersesat seperti agama saudara kita dari timur tengah ini^^
Gb

Jawaban:
Topsy KreeT wrote:WHY??

untuk menyelamarkan non-muslim dari slimin-slimin yang ngebaca ayat-ayat ini:
Ayat PEDANG (Q 9:5):
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.


9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


dan untuk menyelamatkan muslim dari allah gila yang menawarkan klub orgi:
buku-islami-persetubuhan-dengan-bidadari-t9829/

ini bukan mediskriditkan tapi cuma mengungkapkan yang sebenarnya. :yawinkle:

Kira-kira mengerti kenapa tidak perlu mencari sampai sebegitu jauh ke masalah pribadi murtadin? lagipula kafir disini cukup waspada pada taqiya2x para muslim kok..
Last edited by akuadalahkafir on Sun Sep 11, 2011 10:15 am, edited 1 time in total.
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Jarum_Kudus » Sun Sep 11, 2011 10:04 am

2fast2believe wrote:yang jelas gw orang baik2 ga kyk si mamat itu

Oooo... jadi sebenarny lo itu udah tahu ya kalo si Mamad memang memang orang jahat dan nabi palsu? Kok masih ngebelain Islam segala? Mau main tipu apa lagi nih?
Apakah kau tahu kalo Mamad itulah yang nyuruh Muslim bunuh kafir yang menolak Islam, membunuh Muslim yang berani meninggalkan Islam, menyuruh Muslim memperkosa tawanan2 perang wanita sebagai hadiah jihad? Lo pikir kenapa tuh Muslim tak kunjung henti bunuh kafir sejak jaman awal Islam sampai detik ini?

jadi daripada jadi orang jahat juga dengan menjelek2an agama lain (kalo misalnya ini smua hoax) lebih baik kita benahin diri sendiri dulu

Yang jahat itu yang suka menyembunyikan kebenaran, membela Islam, padahal udah tahu kalo si Mamad itu jahat dan sumber terorisme Islam. Lo sebaiknya yang benahi otak lo yang ngawur itu dengan belajar banyak tentang asal-usul Islam di sini. Beli Qur'an gitu, baca tafsirnya, baca Sira si Mamad, baca hadis, dll. Gali Islam yang dalam dan lengkap, maka lo akan tahu bahwa misi FFI ini adalah mulia dan demi mencerdaskan bangsa.

Kalo lo mau debat membela Islam di sini, silakan ajah.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Jarum_Kudus » Sun Sep 11, 2011 10:12 am

2fast2believe wrote:Jadi intinya yang pengen gw tau kenapa ni forum mendikreditkan islam banget

Karena memang Islam adalah agama sesat yang sangat jahat. Isi Qur'an intinya hanya memecah belah manusia, menyuruh manusia Muslim membunuhi, merampoki, memperkosa manusia non-Muslim. Pura2 kagak tahu udah ratusan gereja di Indonesia yang diancurin, didzolimi, ditutup paksa. Semua kejahatan itu bersumber dari tingkah laku dan perkataan si Mamad di Qur'an, hadis, dan Sira.

ada kepentingan apa dibalik semuanya,

Apa lagi kalo bukan untuk mencerdaskan bangsa?
Apakah kafir musti dieeeemm aja ditindas Muslim setiap hari sejak Islam masuk ke Indonesia 500 tahun yang lalu? Lo pikir syafa tuh yang membunuhi umat Hindu dan Budha Nusantara, menghancurkan seluruh pura dan kuil di seluruh Sumatra, menghancurkan kerajaan Majapahit dan membunuh Gajah Mada?

dan apa bener itu orang2 yang ngaku murtad orang beneran ato cuma segelintir orang dengan klonengannya yang bikin cerita2 murtad?

Semua yang murtad di sini sudah menjelaskan pengalaman pribadi mereka dan alasan utama mengapa mereka murtad. Tak akan ada Muslim yang murtad jika isi Qur'an penuh pesan damai sejahtera, penuh cinta kasih terhadap sesama manusia, melarang Muslim untuk menjahati kafir. Justru karena pesan Islam sangat jelek itulah makanya buanyaak banget yang murtad setelah mempelajari Qur'an secara dalam.

satu pertanyaan besar gw WHY?

WHY NOT?
Semua orang waras yang telah mengetahui kejahatan Islam punya kewajiban untuk menyebarkan kebenaran, menyingkapkan borok2 Islam yang selama ini ditutupi terus-menerus oleh para ulama Indonesia yang cari nafkah dari menyebar Islam.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby 2fast2believe » Sun Sep 11, 2011 11:03 am

Jarum_Kudus wrote:Oooo... jadi sebenarny lo itu udah tahu ya kalo si Mamad memang memang orang jahat dan nabi palsu? Kok masih ngebelain Islam segala? Mau main tipu apa lagi nih?
Apakah kau tahu kalo Mamad itulah yang nyuruh Muslim bunuh kafir yang menolak Islam, membunuh Muslim yang berani meninggalkan Islam, menyuruh Muslim memperkosa tawanan2 perang wanita sebagai hadiah jihad? Lo pikir kenapa tuh Muslim tak kunjung henti bunuh kafir sejak jaman awal Islam sampai detik ini?

jadi daripada jadi orang jahat juga dengan menjelek2an agama lain (kalo misalnya ini smua hoax) lebih baik kita benahin diri sendiri dulu
Yang jahat itu yang suka menyembunyikan kebenaran, membela Islam, padahal udah tahu kalo si Mamad itu jahat dan sumber terorisme Islam. Lo sebaiknya yang benahi otak lo yang ngawur itu dengan belajar banyak tentang asal-usul Islam di sini. Beli Qur'an gitu, baca tafsirnya, baca Sira si Mamad, baca hadis, dll. Gali Islam yang dalam dan lengkap, maka lo akan tahu bahwa misi FFI ini adalah mulia dan demi mencerdaskan bangsa.

Kalo lo mau debat membela Islam di sini, silakan ajah.




azzz....woi gw bukan islam woi...swt....gw kristen cuma gw ga abs pikir aja, biasanya kan agama yg gw anut adem ayem aja karena emang iman mereka udah pasti dan agama gw mengajarkan kebaikan jadi ga perlu memerangi islam, jadi kita jadikan kawan si islam ini dan hasilnya kayak si syaefuddin ibrahim setelah di rangkul akirnya dia kluar dari islam juga toh....tapi bagus juga si ni forum kalo bener2 apa yg d blg di sini bener2 jujur.....soalnya gw denger2 doktrin dari temen2 gw yg islam ntu kalo agama dia yang paling bener dan ajaran nya bagus dan anehnya kenapa mereka pada menutup mata dari ayat2 quran yang segitu jahatnya?
dan yang ga gw abis pikir ajaran islam tentang surga dan penciptaan dunia itu bener2 kayak dongeng sampe2 ada katanya "pulpen" yang diciptakan pertama kali sebelum alam semesta diciptakan yang tugasnya menuliskan semua alur kehidupan,waktunya ngedernya serasa ngeliat film anime gw...wkwkkwk
tapi gw ga setuju juga si kalo harus ngejelek2in agama yg satu ini walopun gw kadang2 kesel ma mereka apalagi kelakuan forum2 islam yang seenaknya di negara ini^^

makanya yang gw butuhin di sini cuma untuk tahu apakah ini forum bener2 murni jujur tanpa adanya klonengan yang ngaku2 murtad buat tambah meramaikan forum....gitu loh bro....d bca dlu yg bener, ga ada sudi2nya gw ngebela islam, tapi gw juga ga sefrontal ini karena bencinya ma islam,,
I only believe in Jesus and follow His Gospels, ngga menyibukkan diri gw buat menjelek2an agama lain...tapi kadang2 gw juga suka si baca2 forum beginian buat mengimbangi karena telah diperlakukan begini juga di forum2 muslim bahkan forum terbuka sekalipun mereka(islam) pada ngatain juga, tapi gw si sabar2 aja^^
2fast2believe
 
Posts: 10
Joined: Sun Sep 11, 2011 12:36 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Captain Pancasila » Sun Sep 11, 2011 11:16 am

2fast2believe wrote:Sebentar jangan maen semprot dulu....gw cuma bingung sama ni forum, kok bisa yah banyak yang murtad dan di ekspos ke sini?
gw jelas bukan agama islam, tapi gw cuma pengen tanya apa yang ngaku2 murtad itu beneran orang yang murtad atau ada konspirasi?
kalo beneran murtad ya baguslah, tapi kalo konspirasi gw juga ga setuju, siapa yang benar pasti ketahuan akhirnya dan kita ga usah bikin forum se"panas" ini.....
karena setahu gw orang islam apalagi orang indonesia cara berpikirnya (sory kalo salah,cuma berdasar pengalaman):
1. kalau masalah agama pasti ngerasa paling bener n ga akan pernah ngaku kalo mereka kalah atau ketahuan jeleknya
2. dikasi tau gimanapun ga bakal pernah mau denger walopun udah salah tapi karena ga mao kalah ya tetep aja agamanya paling bener dengan berbagai pembenaran (sampe2 gw paling males debat agama sama temen gw karena ujung2nya pasti berantem dan gw ga mo pertemanan gw ancur cuma gara2 debat doank)
3. dibilangin secara langsung aja ga kena apalagi cuma debat lewat forum ini yang mungkin orang muslim yang masuk pasti cuma pengen tau ato sekedar ngetawain n bilang "ni forum isinya orang2 hoax semua"
Jadi intinya yang pengen gw tau kenapa ni forum mendikreditkan islam banget, ada kepentingan apa dibalik semuanya, dan apa bener itu orang2 yang ngaku murtad orang beneran ato cuma segelintir orang dengan klonengannya yang bikin cerita2 murtad?
Yang jelas agama gw bukan islam dan gw mengimani agama gw tapi gw ga suka juga kalo sampe ini cuma hoax dengan alasan demi menyebarkan kebenaran,.,,jangan sampe kebenaran yang kita ingin sebarkan tapi dengan cara jelek akirnya kita berakir serupa dengan umat yang anda jelek2an di sini (jika ini semua hanya konspirasi)

gw nubi dan baru liat2 ni forum walaupun udah sering denger2 aja.....
satu pertanyaan besar gw WHY?

terima kasih buat yang udah mau jujur, baik2 dan membahas dengan kepala dingin

Gb
damai sejahtera buat semuanya

oh biasa, memang begitulah tradisi Kapir FFI, biasanya kalo ada member kafir baru (walaupun tidak semua), biasanya mereka memperkenalkan diri dengan ngaku2 murtad...
...kalo nggak percaya, amatin aja ntar, cara "member2 yang ngaku murtad" dalam berdiskusi, perhatikan saja cara berpikirnya...
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby ndramus » Sun Sep 11, 2011 12:01 pm

jgn kaget...buanyakkk kok yg murtad diam2 sebelum FFI ada, entah itu alasan ikut pasangannya atao nemuin hal2 yg ga sesuai dgn hati nurani nya.
pokoknya bnyk, knp km kaget spt org yg bangun tidur aja... :-s

dan di FFI mereka ( yg murtad diam2 ) bisa leluasa melampiaskan "beban" nya selama ini tanpa rasa takut.
knp takut ? minikitihi
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby Topsy KreeT » Sun Sep 11, 2011 12:08 pm

2fast2believe wrote:azzz....woi gw bukan islam woi...swt....gw kristen cuma gw ga abs pikir aja, biasanya kan agama yg gw anut adem ayem aja karena emang iman mereka udah pasti dan agama gw mengajarkan kebaikan jadi ga perlu memerangi islam, jadi kita jadikan kawan si islam ini dan hasilnya kayak si syaefuddin ibrahim setelah di rangkul akirnya dia kluar dari islam juga toh....tapi bagus juga si ni forum kalo bener2 apa yg d blg di sini bener2 jujur.....soalnya gw denger2 doktrin dari temen2 gw yg islam ntu kalo agama dia yang paling bener dan ajaran nya bagus dan anehnya kenapa mereka pada menutup mata dari ayat2 quran yang segitu jahatnya?
dan yang ga gw abis pikir ajaran islam tentang surga dan penciptaan dunia itu bener2 kayak dongeng sampe2 ada katanya "pulpen" yang diciptakan pertama kali sebelum alam semesta diciptakan yang tugasnya menuliskan semua alur kehidupan,waktunya ngedernya serasa ngeliat film anime gw...wkwkkwk
tapi gw ga setuju juga si kalo harus ngejelek2in agama yg satu ini walopun gw kadang2 kesel ma mereka apalagi kelakuan forum2 islam yang seenaknya di negara ini^^


](*,) ](*,)
ngapain membanding-bandingin forum ini dengan kristen, kalo kristen gak nyuruh memerangi islam ya sutraalah..
apa urusannya dengan forum ini? toh kami tidak mengusung kami ini FORUM KRISTEN.
Malah jelas amat ini forum, FORUM ISLAM.


makanya yang gw butuhin di sini cuma untuk tahu apakah ini forum bener2 murni jujur tanpa adanya klonengan yang ngaku2 murtad buat tambah meramaikan forum....gitu loh bro....d bca dlu yg bener, ga ada sudi2nya gw ngebela islam, tapi gw juga ga sefrontal ini karena bencinya ma islam,,
I only believe in Jesus and follow His Gospels, ngga menyibukkan diri gw buat menjelek2an agama lain...tapi kadang2 gw juga suka si baca2 forum beginian buat mengimbangi karena telah diperlakukan begini juga di forum2 muslim bahkan forum terbuka sekalipun mereka(islam) pada ngatain juga, tapi gw si sabar2 aja^^

Kesaksian orang-orang murtad bukan senjata kami di sini!
Disini, mengungkap wajah islam yang sebenarnya, debat tentang islam, senjata kami adalah quran dan hadis.
Kalo ada yang mengaku murtad itu mah hasilnya, bukan alasan untuk meramaikan forum.
Saya tidak bisa menjamin yang ini beneran murtad, yang itu cuma pura-pura.
Silahkan anda baca dengan benar kesaksian mereka, keputusan anda untuk percaya atau tidak.

Kalau anda gak mau menyibukkan diri membahas islam, ya terserah anda.
Tapi, sekali lagi kukatakan kami tidak menjelek-jelekan hanya menguak wajah islam yang sebenarnya.
missi-kami-menguak-wajah-islam-sebenarnya-ffi-bukan-situs-promosi-kristen.html

masa' iya agama yang diklaim sempurna bisa dijelek-jelekkan, ](*,) kecuali memang sudah jelek. :goodman:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby mamadkafirun » Sun Sep 11, 2011 12:23 pm

TS,
Kalo lo pengen tau, kisah kemurtadan mantan gw yang gw tulis disini itu beneran kisah nyata. Tapi kalo lo minta Fb atau identitasnya, sama aja lo pengen nyawa mantan gw terancam. Ngerti?

Lagian FFI sama sekali ga ngejelek-ngejelekin islam. Lo baca sendiri aja ayat-ayat quran dan hadist sama berita-berita kegilaan yang dibuat muslim atas nama allah swt. Ga perlu dijelek-jelekin emang itulah adanya islam kok. Terlalu sempit pikiran lo kalo kami disini menghabiskan waktu cuma buat ngejelek-jelekin islam doank. Lo pikir kafir FFI sama kayak muslim yang rela bela-belain bikin kesaksian palsu tentang mereka yang mualaf? Benar-benar MENJIJIQUEKAN! :vom:

Urusan pribadi lo buat percaya atau ga. Tapi mereka yang murtad udah menemukan kedamaian dan hati nurani setelah meninggalkan islam.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby 2fast2believe » Sun Sep 11, 2011 12:49 pm

Topsy KreeT wrote:
](*,) ](*,)
ngapain membanding-bandingin forum ini dengan kristen, kalo kristen gak nyuruh memerangi islam ya sutraalah..
apa urusannya dengan forum ini? toh kami tidak mengusung kami ini FORUM KRISTEN.
Malah jelas amat ini forum, FORUM ISLAM.


Kalau anda gak mau menyibukkan diri membahas islam, ya terserah anda.
Tapi, sekali lagi kukatakan kami tidak menjelek-jelekan hanya menguak wajah islam yang sebenarnya.
missi-kami-menguak-wajah-islam-sebenarnya-ffi-bukan-situs-promosi-kristen.html

masa' iya agama yang diklaim sempurna bisa dijelek-jelekkan, ](*,) kecuali memang sudah jelek. :goodman:


makasi buat penjelasannya, karena gw ga tau awalnya dan gw takutnya forum ini disalahartikan sama umat islam yang menganggap ini di usung oleh salah satu agama apalagi kalo itu agama gw, takut cuma menambah panas dan permusuhan aja....apalagi ini negara dengan penduduk muslim terbanyak bro
tq tq...masalah terselesaikan gw cuma sekedar ingin tahu apa maksut dan tujuan forum ini tanpa ada maksut jelek sesuatu apapun, gw mendukung kebebasan berbicara tapi tetep harus bertanggung jawab


mamadkafirun wrote:TS,
Kalo lo pengen tau, kisah kemurtadan mantan gw yang gw tulis disini itu beneran kisah nyata. Tapi kalo lo minta Fb atau identitasnya, sama aja lo pengen nyawa mantan gw terancam. Ngerti?

Lagian FFI sama sekali ga ngejelek-ngejelekin islam. Lo baca sendiri aja ayat-ayat quran dan hadist sama berita-berita kegilaan yang dibuat muslim atas nama allah swt. Ga perlu dijelek-jelekin emang itulah adanya islam kok. Terlalu sempit pikiran lo kalo kami disini menghabiskan waktu cuma buat ngejelek-jelekin islam doank. Lo pikir kafir FFI sama kayak muslim yang rela bela-belain bikin kesaksian palsu tentang mereka yang mualaf? Benar-benar MENJIJIQUEKAN! :vom:

Urusan pribadi lo buat percaya atau ga. Tapi mereka yang murtad udah menemukan kedamaian dan hati nurani setelah meninggalkan islam.


mana link kisah nya mas bro?ane pengen baca.....sory ga bermaksut mengancam nyawa mantan ente, cuma ga abis pikir aja masa keluar dari islam sampe segitu di buru nya sampe mengancam nyawa, padahal kalo ada pendeta sekalipun yang jadi mualaf pun umat kristen ga segitu pengen ngebunuhnya tuh orang, yang kita lakukan cuma mendoakan aja supaya Tuhan memberi damai sejahtera dan jalan terang kembali suatu saat nanti

Gb

tq tq GGWP^^
2fast2believe
 
Posts: 10
Joined: Sun Sep 11, 2011 12:36 am

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby mamadkafirun » Sun Sep 11, 2011 1:20 pm

TS,
Nah itu lo tau sendiri kan gimana "gila" nya muslim pengen ngebunuh-bunuhin orang-orang yang murtad. Ga cuma di Indonesia aja, di seluruh dunia SAMA.
Lo juga tau sendiri kan kalo soal keyakinan itu sebenernya urusan masing-masing pribadi sama Tuhan tapi muslim itu jadi perantaraan allah swt buat kasih azab yaitu dengan cara ngebunuh-bunuhin kafirun dan murtadun.

Nih lo baca sendiri kesaksian mantan gw yang murtad DISINI.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Sep 11, 2011 2:04 pm

@2fast2believe

1. saya asumsikan anda adalah orang baru, jdi saya ucapkan met datang :green:

2. soal cerita murtad, apalah artinya cerita murtad. apalagi yg cerita orangnya ga keliatan, benar tidaknya susah dibuktikan. akan tetapi tetap tidak mengubah apa yg sudah diungkapakan oleh forum ini ttg islam. karena dasar yg diambil oleh FFI ini adalah quran dan hadis. dan bukan cerita2 murtad. sekalipun bagian cerita murtad dihilangkan dari forum ini, tidak akan mengubah bobot dari forum ini.

3. hal yg lumrah banyak muslim2 yg teriak2 bhw forum ini adalah forum hox/penipu. tapi dari sekian banyak mereka yg berkoar2, hanya segelintir yg berani turun ke lapangan dan membantah tulisan2 di FFI ini. sebenarnya merekalah yg penipu, maling teriak maling. belum pernah makan cabe, tapi udah berani teriak2 "PEDAS" :lol:

4. perubahan itu makan waktu, walau tidak lgsg berubah seketika setelah membaca artikel2 disini setidaknya suatu saat pasti akan mereka pikirkan sendiri. entah ketika lg nunggu angkot, lagi nongkrong di jamban, ato bahkan ketika pikiran melayang2 sesaat sebelum tidur. intinya, pikiran manusia itu tidak bisa ditipu selamanya. yg dibutuhkan hanya menabur benih di pikiran mereka. itulah salah satu fugsi forum ini, menabur benih kewarasan di otak para slimer.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby kalangkilang » Sun Sep 11, 2011 2:28 pm

@2fast2believe

ikut memberi tanggapan terhadap komentar pertanyaan anda...

2fast2believe wrote:kok bisa yah banyak yang murtad dan di ekspos ke sini?gw jelas bukan agama islam, tapi gw cuma pengen tanya apa yang ngaku2 murtad itu beneran orang yang murtad atau ada konspirasi?

Kisah orang yang murtad di FFI adalah salah satu bagian dari produk FFI.
Tujuan FFI adalah memberikan pencerahan, menyatakan bahwa inilah lho pengajaran islam yang sebenarnya....dari Quran, Hadits dan Sirah Nabi...
bukan kibulan para ustad-ustad yang ada ditivi-tivi itu....

Setelah anda membaca artikel dan diskusi FFI, kalau anda muslim dan murtad, baguslah, tapi kalau anda tidak murtad dan tetap bertahan dalam agama anda....silahkan....hidup adalah pilihan ....

2fast2believe wrote:Jadi intinya yang pengen gw tau kenapa ni forum mendikreditkan islam banget, ada kepentingan apa dibalik semuanya, dan apa bener itu orang2 yang ngaku murtad orang beneran ato cuma segelintir orang dengan klonengannya yang bikin cerita2 murtad?

Sebenarnya kalau anda sudah pernah membaca quran, hadits, Sirah dan Tafsir, anda tentu tahu,,,manusia pertama yang mendekreditkan ajaran agama lain dan menghalalkan pembunuhan terhadap penganut ajaran lain adalah Muhammad, si buta huruf dari gua hira yang mengangkat diri jadi Nabi.

FFI merupakan suara untuk melawan pengajaran-pengajaran yang merasa diri paling benar, dan menghalalkan pembunuhan dan jalan kekerasan bagi orang-orang yang mengkritisinya. Dan FFI adalah respon balik terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Islam dan para penganutnya...

Jadi kalau anda mengatakan bahwa FFI mendeskreditkan islam, saya jadi bingung, FFI menyuarakan hal yang benar kok, dibagian mana sih mendeskreditkan....
1. Apakah muhammad seorang pedofilia? Benar kan?
2. Apakah muhammad seorang garong ? memang benar...
3. Apakah muhammad seorang pembunuh ? memang benar...
4. apakah muhammad seorang ideolog seperti hitler? memang benar....
5. apakah muhammad seorang yang gila sex? memang benar..
6. apakah muhammad seorang penipu ? memang benar...

Jadi, bagian mana sih yang anda sebut sebagai pendeskreditan? emang benar kok..

terim's
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

Postby wongjowo » Sun Sep 11, 2011 2:33 pm

2fast2believe wrote:Sebentar jangan maen semprot dulu....gw cuma bingung sama ni forum, kok bisa yah banyak yang murtad dan di ekspos ke sini?

Cerita ttg kemurtadan di forum ini atau di tempat lain yg membedakan cuma medianya saja, secara prinsip tetap sama yaitu bercerita, lalu apanya yg salah?
2fast2believe wrote:gw jelas bukan agama islam, tapi gw cuma pengen tanya apa yang ngaku2 murtad itu beneran orang yang murtad atau ada konspirasi?
kalo beneran murtad ya baguslah, tapi kalo konspirasi gw juga ga setuju,

Kalau masih tidak percaya dengan org murtad yg cerita di FFI, tanya saja langung ke yg bersangkutan, selidiki lebih lanjut, tapi klo tanya2 soal pribadi sepertinya ga bakalan mereka kasih.
2fast2believe wrote:siapa yang benar pasti ketahuan akhirnya dan kita ga usah bikin forum se"panas" ini.....

Apa hak mu ngelarang2 ?
2fast2believe wrote:karena setahu gw orang islam apalagi orang indonesia cara berpikirnya (sory kalo salah,cuma berdasar pengalaman):
1. kalau masalah agama pasti ngerasa paling bener n ga akan pernah ngaku kalo mereka kalah atau ketahuan jeleknya

semua orang juga merasa keyakinannya paling bener, tapi cuma ajaran islam maka orang lain bisa teraniaya bahkan terbunuh.
2fast2believe wrote:2. dikasi tau gimanapun ga bakal pernah mau denger walopun udah salah tapi karena ga mao kalah ya tetep aja agamanya paling bener dengan berbagai pembenaran (sampe2 gw paling males debat agama sama temen gw karena ujung2nya pasti berantem dan gw ga mo pertemanan gw ancur cuma gara2 debat doank)

Tidak semuanya begitu, kalau ada yg mau denger pun harus melalui proses yang lama, menyangkal ego diri sendiri, bahkan sampai stress, itulah fase2 berat ketika muslim tau dan sadar bahwa keyakinannya ternyata mengajarkan kejahatan. Murtad atau bertahan dengan membohongi diri sendiri adalah keputusan akhirnya.
2fast2believe wrote:3. dibilangin secara langsung aja ga kena apalagi cuma debat lewat forum ini yang mungkin orang muslim yang masuk pasti cuma pengen tau ato sekedar ngetawain n bilang "ni forum isinya orang2 hoax semua"

Toh mereka tida bisa menunjukkan hoaxnya dimana, karena memang setiap tuduhan memakai dasar yg jelas baik dengan quran, sirah, maupun hadits. Bisa di kroscek dengan sumber aslinya jg.
Kalaupun ada yg mengamini apa yg dikuak di forum ini, paling jg mereka diem2 aja, gengsi lah mereka
2fast2believe wrote:Jadi intinya yang pengen gw tau kenapa ni forum mendikreditkan islam banget, ada kepentingan apa dibalik semuanya, dan apa bener itu orang2 yang ngaku murtad orang beneran ato cuma segelintir orang dengan klonengannya yang bikin cerita2 murtad?

Lebih tepatnya menguak wajah islam yg sebenarnya baca --->http://indonesia.faithfreedom.org/forum/baca-ini-dulu-pendahuluan-dari-ali-sina-t24/
Ada beberapa org yg saya kenal, dan memang mereka benar2 murtad, bahkan kemudian mampu membawa anak dan istri murtad.
Kepentingan secara spesifik tanya saja ke org2 yg cerita ttg murtad tsb, tapi secara umum mereka sekedar cerita maupun ingin berpartisipasi dalam menguak wajah islam yg sebenarnya.
2fast2believe wrote:Yang jelas agama gw bukan islam dan gw mengimani agama gw tapi gw ga suka juga kalo sampe ini cuma hoax dengan alasan demi menyebarkan kebenaran,.,,jangan sampe kebenaran yang kita ingin sebarkan tapi dengan cara jelek akirnya kita berakir serupa dengan umat yang anda jelek2an di sini (jika ini semua hanya konspirasi)

Tunjukkan saja mana hoax2nya, jangan cuma berasumsi tanpa dasar
2fast2believe wrote:satu pertanyaan besar gw WHY?

BECAUSE mereka ingin bercerita, so what?
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron