.

Perlukah kita mengutuk Israel dan Amerika?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Perlukah kita mengutuk Israel dan Amerika?

Postby H.Nadri Saaduddin » Thu Aug 10, 2006 8:08 pm

Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya nggak abis pikir dengan sebagian besar orang-orang Islam di negeri ini
yang hampir setiap hari turun kejalan-jalan demo unjuk rasa sembari mengutuk
Israel dan Amerika. Aapakah ada ajaran Islam yang menyuruh mengutuk orang
lain..... walaupun itu musuh kita? Apakah Islam menganjurkan kita untuk
mengutuk orang lain kendatipun itu musuh kita?

Dan satu lagi apakah Israel itu musuh kita maka kita melemparkan kutukan
terhadap mereka? Dan kenapa Israel itu kita jadikan sebagai musuh dan apa
yang merekatelah lakukan terhadap Islam? Dan apakah bahayanya mereka
terhadap Islam. Soal Israel saya kira nggak ada hubungannya dengan agama
Islam. Israel saya kira adalah urusan orang Arab dan bukan urusan orang
Indonesia. Arab Saudi aja pada diam dan orang-orang Islam di Indonesia
ribut... nggak karuan dan saling mengutuk kepada musuh-musuh mereka.

Bukan Jamaah Ahmadiyah saja yang mereka benci kutuk nampaknya...
Orang-orang Yahudi itu dirasa perlu juga oleh orang-orang PKS, orang-orang
FPI dan MMI untuk dikutuk! Tapi apakah kutukan mereka itu telah sampai dan
mengenai orang-orang Yahudi, Amerika dan juga orang-orang Ahmadiyah?

Kita tunggu jawaban dari rumput yang bergoyang!

HNS, jelas nggak ada gunanya mengutuk Israel itu. Cukuplah Allah saja yang
mengutuk!
H.Nadri Saaduddin
 
Posts: 160
Joined: Sun Jun 11, 2006 4:30 am
Location: Payakumbuh

Postby reggie » Thu Aug 10, 2006 8:22 pm

dan hns mengutuk PKS, orang-orang FPI dan MMI yang mengutuk israel
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby blindblackcat » Thu Aug 10, 2006 10:05 pm

yup mereka hanya mengutuk secara sepihak saja,padahal hezbollah pun telah membunuh banyak warga sipil israel tapi umat muslim diindonesia pada buta,mereka bukan mengutuk untuk kemanusian,tapi hanya hanya untuk umatnya saja
blindblackcat
 
Posts: 14
Joined: Wed Jul 26, 2006 7:13 pm

Postby Tan Malano » Sat Aug 12, 2006 3:56 am

Mengutuk Israel dan Amerika?

Aden Malano indak akan ikut-ikutan mengutuk Israel dan Amerika . Aden menggaris bawahi apa yang dikatakan oleh Uwan Oji dalam khotbah Jum'atnya kemaren di Masjid Baitul Muqarobbin , di desa Tolangmaua Payakumbuh , Sumatera Barat.

Berkata Uwan Oji dari atas Mimbarnya: "Kutuk dan laknat manusia adalah bagaikan asap yang hilang dengan sendrinya dan takutlah kamu akan kutuk laknat Allah yang siapapun tidak akan sanggup melawannya!

Israel dan Amerika tidak perlu dikutuk karena sama saja dengan melemparkan asap.... Yang pedih mata sendiri. Tambahan lagi mengutuk tidak diajarkan oleh Islam. Orang Islam di Indonesia yang ramai-ramai turun kejalan adalah simbol dari kebodohan mereka sendiri...

Mereka yang **** dan mereka yang patut dikasihani karena kebodohan mereka itu!
Tan Malano
 
Posts: 48
Joined: Sun Aug 06, 2006 6:28 am
Location: Payakumbuh juga

Postby blindblackcat » Sat Aug 19, 2006 11:42 am

duh tan malano seharusnya anda juga melihat para multplier yg muslim diindonesia sangat agresif mencari dukungan untuk mengutuk israel,apakah dia juga termasuk muslim yg ****?
blindblackcat
 
Posts: 14
Joined: Wed Jul 26, 2006 7:13 pm

Postby allohwhoakbar » Sat Aug 19, 2006 12:04 pm

semua ini karena politik dan tentu saja duit. Sayang umat islam di negeri ini dijadikan komoditas politik dan sarana untuk mendapatkan dana dari negara arab. Umat islam dinegeri itu tidak ****, cuman agak terbelakang saja kok.

Semakin ribet dunia arab, elit politik akan semakin senang, apalagi bila mendekati pemilu .... hihihihi
allohwhoakbar
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby blindblackcat » Sun Aug 20, 2006 11:05 am

allohwhoakbar wrote"
semua ini karena politik dan tentu saja duit. Sayang umat islam di negeri ini dijadikan komoditas politik dan sarana untuk mendapatkan dana dari negara arab. Umat islam dinegeri itu tidak ****, cuman agak terbelakang saja kok.

Semakin ribet dunia arab, elit politik akan semakin senang, apalagi bila mendekati pemilu .... hihihihi

allohwhoakbar kok beda ama yg diperdebatkan para muslim dibebarapa situs,ataau multiplier disana mereka bilang bahwa liat saja siapa yg akan mendapat dana paling banyak itu pasti dari zionist,itu pasti golongan islam liberal ataupun Jil yg mendapat dana dari yahudi jadi menurut mereka yg bersebarangan dengan islam liberal bukan arab loh yg mendanai,lihatlah sesama muslim ternyata kita saling sikut sikutan
blindblackcat
 
Posts: 14
Joined: Wed Jul 26, 2006 7:13 pm

Postby MUHAMAD S.A.W » Sun Aug 20, 2006 6:53 pm

blindblackcat wrote:allohwhoakbar wrote"
semua ini karena politik dan tentu saja duit. Sayang umat islam di negeri ini dijadikan komoditas politik dan sarana untuk mendapatkan dana dari negara arab. Umat islam dinegeri itu tidak ****, cuman agak terbelakang saja kok.

Semakin ribet dunia arab, elit politik akan semakin senang, apalagi bila mendekati pemilu .... hihihihi

allohwhoakbar kok beda ama yg diperdebatkan para muslim dibebarapa situs,ataau multiplier disana mereka bilang bahwa liat saja siapa yg akan mendapat dana paling banyak itu pasti dari zionist,itu pasti golongan islam liberal ataupun Jil yg mendapat dana dari yahudi jadi menurut mereka yg bersebarangan dengan islam liberal bukan arab loh yg mendanai,lihatlah sesama muslim ternyata kita saling sikut sikutan


kan gue dah bilang :
umatku akan terpecah belah menjadi 72 bagian

mengapa 72 bagian?? itu disesuaikan dgn hadiah perawan suci ntar di surga.

mudah2an di pahami
MUHAMAD S.A.W
 
Posts: 91
Joined: Fri Aug 11, 2006 3:29 pm

Postby H. Datuk Tonang » Mon Aug 21, 2006 9:38 am

Tidak ada satu kekuatan apapun yang bisa menahan lajunya kebangkitan Islam sebagaimana di nubuwatkan oleh Rasulullah SAW. Apapun olok-olok yang dilakukan oleh anjing Kristen yang bertopengkan nama Rasulullah SAW di milis ini tidak akan bisa menghinakan beliau SAW.

Allah Taala bersama orang-orang yang beriman akan memuliakan nama Rasulullah SAW walaupun orang-orang kafir itu sangat membencinya.

Islam akan unggul atas semua agama dan itu sudah ketentuan Allah . Mari kita menyaksikan dan menunggu sebagaimana juga kalian menunggu kemenangan kalian!

Semoga laknat diturunkan Allah kepada siapa diantara kita yang dusta dan mendustakan Utusan Allah Muhammad SAW.

Amin Ya Rabbal alamiin!
H. Datuk Tonang
 
Posts: 32
Joined: Wed Aug 02, 2006 11:29 am
Location: Payakumbuh

Postby telor » Mon Aug 21, 2006 11:04 am

H. Datuk Tonang wrote:Tidak ada satu kekuatan apapun yang bisa menahan lajunya kebangkitan Islam sebagaimana di nubuwatkan oleh Rasulullah SAW.

Kasian deh lo. elo triak2 gini karna ngga tahan ngeliat muslim pada murtad kan :p
face the reality man!

H. Datuk Tonang wrote:Apapun olok-olok yang dilakukan oleh anjing Kristen yang bertopengkan nama Rasulullah SAW di milis ini tidak akan bisa menghinakan beliau SAW.

Oitss elo lupa, bukan kristen aja yang mengolok2 tapi juga atheis, hindu, buddha, konghucu, dll (99% agama di dunia).
Jadi sekali lagi face the reality kalo islam, nabi dan auoo mu itu emang sudah jelek.

H. Datuk Tonang wrote:Allah Taala bersama orang-orang yang beriman akan memuliakan nama Rasulullah SAW walaupun orang-orang kafir itu sangat membencinya.

apalah daya auoo talamu itu. wong umatnya kena bencana aja auoomu tidak berbuat apa2 malahan kafir yang menolong.

H. Datuk Tonang wrote:Islam akan unggul atas semua agama dan itu sudah ketentuan Allah . Mari kita menyaksikan dan menunggu sebagaimana juga kalian menunggu kemenangan kalian!

Iya deh.. dari sini gue semakin yakin klo muslim fanatik kaya elo tuh bisanya ngomong gede doang, soal bukti ngga penting buat kalian.

H. Datuk Tonang wrote:Semoga laknat diturunkan Allah kepada siapa diantara kita yang dusta dan mendustakan Utusan Allah Muhammad SAW.

Kami menunggu laknat dari dari auoo mu itu.

H. Datuk Tonang wrote:Amin Ya Rabbal alamiin!

Amin ya rabbal kelamin --> doa momet sewaktu memperkosa budak tawanan perang.
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby joshua » Thu Aug 31, 2006 12:11 pm

blindblackcat wrote:yup mereka hanya mengutuk secara sepihak saja,padahal hezbollah pun telah membunuh banyak warga sipil israel tapi umat muslim diindonesia pada buta,mereka bukan mengutuk untuk kemanusian,tapi hanya hanya untuk umatnya saja


dengar berita dan baca sejarah bro ... siapa yg lebih dahulu menyerang dan mencaplok negara orang lain? jgn sentimen religi menutup mata hati anda dari fakta. korban sipil lebanon lebih dari 1000 orang... korban dari pihak isrel hanya bbrp ratus, ini karena hezbollah hanya menyerang lokasi2 tentara dan bukan wilayah sipil. dan bukan karena kalah persenjataan atau strategi perang. israel yg katanya di lengkapi senjata canggih aja sampai salah menyerang pos pengawas PBB hingga 4 anggota PBB tewas.. koffi anan aja sampe blingsatan.

salah kalau anda katakan umat muslim mengutuk israel bukan krn rasa kemanusian .. dari sisi kemanusiaan.. bukan hanya indonesia.. seluruh dunia demo dan protes kekejaman israel ..

trims
joshua
 
Posts: 84
Joined: Fri Aug 18, 2006 2:36 pm

Postby joshua » Thu Aug 31, 2006 12:18 pm

Tan Malano wrote:Mengutuk Israel dan Amerika?

Israel dan Amerika tidak perlu dikutuk karena sama saja dengan melemparkan asap.... Yang pedih mata sendiri. Tambahan lagi mengutuk tidak diajarkan oleh Islam. Orang Islam di Indonesia yang ramai-ramai turun kejalan adalah simbol dari kebodohan mereka sendiri...

Mereka yang **** dan mereka yang patut dikasihani karena kebodohan mereka itu!



wahh.. tan malano gak lihat siapa yg ikut turun demo ... dari berbagai kalangan om.. baik rakyat biasa ataupun akademisi dan dari berbagai golongan agama. dan perlu dicatat .. bukan hanya di indonesia.. tapi seluruh dunia brur ... kalau nonton berita di teve itu di perhatiin dunk

trims
joshua
 
Posts: 84
Joined: Fri Aug 18, 2006 2:36 pm

Postby curious » Thu Aug 31, 2006 12:25 pm

ah nggak pa pa kok dikutuk islam. nggak ngefek. lihat saja tsunami di aceh, teriak teriak auloh tolong aku, auloh selamat kan aku, kagak digubris sama si auloh. sekarang coba teriak auloh laknati israel... ada efeknya?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Inter » Thu Aug 31, 2006 3:05 pm

joshua wrote:
dengar berita dan baca sejarah bro ... siapa yg lebih dahulu menyerang dan mencaplok negara orang lain? jgn sentimen religi menutup mata hati anda dari fakta. korban sipil lebanon lebih dari 1000 orang... korban dari pihak isrel hanya bbrp ratus, ini karena hezbollah hanya menyerang lokasi2 tentara dan bukan wilayah sipil. dan bukan karena kalah persenjataan atau strategi perang. israel yg katanya di lengkapi senjata canggih aja sampai salah menyerang pos pengawas PBB hingga 4 anggota PBB tewas.. koffi anan aja sampe blingsatan.

salah kalau anda katakan umat muslim mengutuk israel bukan krn rasa kemanusian .. dari sisi kemanusiaan.. bukan hanya indonesia.. seluruh dunia demo dan protes kekejaman israel ..

trims


Maaf tapi saya ngga setuju tentang jumlah korban dan penyebabnya. Korban Libanon 1000 org lebih JELAS karena senjatanya kalah canggih dibanding Israel, hal tersebut sudah sangat jelas, Israel punya pesawat jet, helikopter untuk menggempur dari udara, dan tank untuk menggempur dari darat, apakah hizbullah punya senjata semacam itu???

Kata siapa pula hizbullah hanya menyerang lokasi tentara bukan penduduk sipil??? ini contohnya :

http://www.republika.co.id/koran_detail ... 0&kat_id=3

Saya sama sekali tidak berusaha membela Israel ataupun hizbullah karena menurut saya dua2nya sama2 salah. hizbullah salah karena menculik 2 tentara Israel, Israel pun salah karena sangat berlebihan dalam memberikan balasan.


Thanks
User avatar
Inter
 
Posts: 252
Joined: Fri Nov 18, 2005 8:56 am

Re: Perlukah kita mengutuk Israel dan Amerika?

Postby gedhe_gedhe » Thu Apr 12, 2007 9:02 pm

Mas, tolong merenung kembali. dan beristighfar. Mereka saudara anda, pakah saudara anda hanya bapak, ibu, kakak, dan adik?Di Alquran pun sudah disebutkan kalo semua muslim adalah saudara.
Sekarang saya bertanya, apa tujuan Israel????
Mereka sudah menyerang Paletina sejak pertama kali dibentuk oleh Amerika.
Sebenarnya orang Arab Saudi telah mengirimkan sukarelawannya, dan itu dengan ikhlas karena Allah SWT tanpa harus diberitakan kesana-sini.

Jika anda dilahirkan sebagai orang Palestina, dan anak-anak anda bernasib seperti anak palestina gimana perasaan anda.

Ini Saudara anda !!!!!!!!!!!!! :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

http://tsaqofah.wordpress.com/ 2006/11/
http://www.kispa.org/index.php/view/ber ... 5+11:35:12
http://www.uaeone.com/
http://mideastchristians.virtualactivis ... apples.htm

Pantaslah Hizbullah tak tahan dengan serangan2 Israel, dan kini waktunya mereka untuk melindungi keluarga mereka.

Anak-anak aja mau membantu,tapi anda.........

http://www.kispa.org/galeri/1146462663.jpg

H.Nadri Saaduddin wrote:Israel saya kira adalah urusan orang Arab dan bukan urusan orang
Indonesia. Arab Saudi aja pada diam dan orang-orang Islam di Indonesia
ribut... nggak karuan dan saling mengutuk kepada musuh-musuh mereka.
gedhe_gedhe
 
Posts: 15
Joined: Wed Apr 11, 2007 7:27 am
Location: surabaya

Postby babenya muhammad » Thu Apr 12, 2007 9:20 pm

joshua wrote:
blindblackcat wrote:yup mereka hanya mengutuk secara sepihak saja,padahal hezbollah pun telah membunuh banyak warga sipil israel tapi umat muslim diindonesia pada buta,mereka bukan mengutuk untuk kemanusian,tapi hanya hanya untuk umatnya saja


dengar berita dan baca sejarah bro ... siapa yg lebih dahulu menyerang dan mencaplok negara orang lain? jgn sentimen religi menutup mata hati anda dari fakta. korban sipil lebanon lebih dari 1000 orang... korban dari pihak isrel hanya bbrp ratus, ini karena hezbollah hanya menyerang lokasi2 tentara dan bukan wilayah sipil. dan bukan karena kalah persenjataan atau strategi perang. israel yg katanya di lengkapi senjata canggih aja sampai salah menyerang pos pengawas PBB hingga 4 anggota PBB tewas.. koffi anan aja sampe blingsatan.

salah kalau anda katakan umat muslim mengutuk israel bukan krn rasa kemanusian .. dari sisi kemanusiaan.. bukan hanya indonesia.. seluruh dunia demo dan protes kekejaman israel ..

trims



ini lah tipe muslim yg ud fanatik.... siapa bilang hezbollah hanya lokasi2 tentara, justru hizbollah lah yg menyerang kota yg padat penduduknya,
janganlah menilai sesuatu berat sebelah.... lu baca dai sumber yg benar , jangan dari sumber islam yg menulis seakan2 hezbulaah pahlawan dan israel adalah penjahatnya,

di koran libanon sendiri, banyak rakyatnya yg mengecam hisbollah, karena mereka menahan org LIBANON sendiri tidak boleh keluar dari apartemennya dan apartemen tsbt di gunakan untuk meluncurkan rudal dan serangan lainnya, bila israel menyerang apartemen tsbt untuk melenyapkan rudal tsbt, ud pasti ada rakyat sipil yg jadi korban.... itu emang ud jadi taktik hizbollah untuk menarik simpati rakyat dunia, terutama muslim...

nah enaknya banyak2 muslim2 **** sperti kalian mau termakan umpan begini....

lu pikir aja israel mempunyai kekuatan militer yg lengkap dan juga kuat... kalo israel bener2 mau menyerang libanon, apa libanon bisa bertahan 1 minggu aja ???????,
apa mungkin korban yg jatuh cuma 1000 org ????????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Re: Perlukah kita mengutuk Israel dan Amerika?

Postby ali5196 » Thu Apr 12, 2007 9:35 pm

gedhe_gedhe wrote:Mas, tolong merenung kembali. dan beristighfar. Mereka saudara anda, pakah saudara anda hanya bapak, ibu, kakak, dan adik? Di Alquran pun sudah disebutkan kalo semua muslim adalah saudara.


Ohhhhh, jadi anda bersaudaraan sama orang Arab toh ??? Ohh gitu ... Darah elu Arab dan bukan darah orang Indonesia toh ! Yah, ngapain elu di Indonesia kalau ternyata elu tidak cinta indonesia ? ELu lagi numpang bekerja apa ? Itu sih namanya lintah darat ! Sadarlah !
Islam memang diskriminatif. Saudara sebangsa dan setanah air saja harus dipatahkan hubungannya kalau tidak mau memilih Islam. Persaudaraan hanya terbatas pada Muslim saja ! iiiiiihhhh ... jijik deh gua ! INi nih yg namanya SARA !!!

Baca dong Serat Darmogandul, ttg masuknya Islam ke INdonesia dan melakukan DIVIDE et IMPERA, sampai sekarang rupanya !
Jihad di Indonesia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2684

Jika anda dilahirkan sebagai orang Palestina, dan anak-anak anda bernasib seperti anak palestina gimana perasaan anda.

Itu dia ! Gua bukan orang Palestina. Ngapain gua ribut2 orang Palestina ? Orang di Afrika aja setiap hari mati kelaparan. Orang di Tibet setiap hari dibunuhin Cina... Tetangga gua aja perlu bantuan anaknya sakit. Kenapa gua harus ribut2 orang Palestina yg menganggap gua kafir JIJIK (tapi cuma kepingin duit kafir doang ??)

Ini Saudara anda !!!!!!!!!!!!! :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

NGGAK LAH YAWWWWWwwwwww. :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
Orang Indonesia saudara gua. Terlepas dari agama mereka. Gua lebih cenderung bantu orang Aceh ketimbang orang Palestina. Atau menurut teori elu, gua tidak perlu bantu orang Aceh atau Muslim2 di Indonesia yg sengsara karena kita beda agama ? Gitu yah ????
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby El islaam » Thu Apr 12, 2007 9:47 pm

MENGUTUK ISRAEL DAN AMERIKA??? :D :D :D ORG islam DI INDONESIA KAN BUDAKNYA ARAB. LHA ARAB2 AJA NYARI MAKAN DARI AMERIKA DAN ISRAEL!
SEMENTARA ORG INDONESIA? DIPERKOSA TERUS SAMA ARAB2 :D :D :D
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Re: Perlukah kita mengutuk Israel dan Amerika?

Postby Borland » Thu Apr 12, 2007 10:26 pm

H.Nadri Saaduddin wrote:

Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya nggak abis pikir dengan sebagian besar orang-orang Islam di negeri ini
yang hampir setiap hari turun kejalan-jalan demo unjuk rasa sembari mengutuk
Israel dan Amerika. Aapakah ada ajaran Islam yang menyuruh mengutuk orang
lain..... walaupun itu musuh kita? Apakah Islam menganjurkan kita untuk
mengutuk orang lain kendatipun itu musuh kita?


itulah bukti Ukhuwah Islamiyah..anda harus bangga Bung.!
Rasulallah memperbolehkan kita untuk mengutuk Penghina Islam koq.....jadi Halal..wong darah Yahudi itu Halal koq ditumpahin..Ingat, Yahudi itu pembunuh Nabi Muhammad SAW......


Dan satu lagi apakah Israel itu musuh kita maka kita melemparkan kutukan
terhadap mereka? Dan kenapa Israel itu kita jadikan sebagai musuh dan apa
yang merekatelah lakukan terhadap Islam? Dan apakah bahayanya mereka
terhadap Islam. Soal Israel saya kira nggak ada hubungannya dengan agama
Islam. Israel saya kira adalah urusan orang Arab dan bukan urusan orang
Indonesia. Arab Saudi aja pada diam dan orang-orang Islam di Indonesia
ribut... nggak karuan dan saling mengutuk kepada musuh-musuh mereka.


Israel sangat erat hubungannya dengan Islam...Kesalahan Israel trhdp Islam yaitu Membunuh Nabi Muhammad, dan itu sangat menyakiti hati Umat Muhammad di dunia...termasuk Islam Indonesia...jadi bukan urusan org Arab aja.....Arab Saudi itu diam karena lagi sibuk mengolah TKW2 kita utk dijadikan Budak2...serta mereka Juga merupakan Sahabat Dekat Amrikyah di TimurTengah......

Bukan Jamaah Ahmadiyah saja yang mereka benci kutuk nampaknya...
Orang-orang Yahudi itu dirasa perlu juga oleh orang-orang PKS, orang-orang
FPI dan MMI untuk dikutuk! Tapi apakah kutukan mereka itu telah sampai dan
mengenai orang-orang Yahudi, Amerika dan juga orang-orang Ahmadiyah?


mengutuk Kaum terlaknat Israel sudah merupakan sunah rasul....karena Kaum Israel diciptakan sebagai Penggoda Manusia beriman kpd Allah SWT....mereka punya Dewa sesembahan khusus bernama YHWH(Adonai)

Kita tunggu jawaban dari rumput yang bergoyang!

HNS, jelas nggak ada gunanya mengutuk Israel itu. Cukuplah Allah saja yang
mengutuk!


Allah SWT perlu pertolongan dari Umatnya....utk melaknat Umat YHWH..
maka siapa yg mau daftar jihad?Surga dgn Bidadari telah dijanjikan muhammad bagi yang mau melawan Musuh allah swt, Israel...
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Re: Perlukah kita mengutuk Israel dan Amerika?

Postby Borland » Thu Apr 12, 2007 10:28 pm

H.Nadri Saaduddin wrote:Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya nggak abis pikir dengan sebagian besar orang-orang Islam di negeri ini
yang hampir setiap hari turun kejalan-jalan demo unjuk rasa sembari mengutuk
Israel dan Amerika.
==============

HNS, jelas nggak ada gunanya mengutuk Israel itu. Cukuplah Allah saja yang
mengutuk!


kayaknya anda seorang Kafir yg sedang menyamar??
knapa Sebagai Org Islam anda malah tidak mengutuk ISraeL?
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users