.

BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby prisca » Fri Aug 30, 2013 2:57 pm

@NadrHarith

Bagol5 wrote:@Nadrharith

Kata2 bung simplyguest ada benarnya...

Lebih baik anda buka topik baru... Kelihatannya anda cukup pintar dalam memamerkan wawasan anda... Walau masih berputar2. Hehehe...

sekalian menutup apa yg telah anda buka tanpa meninggalkan tanda tanya :yawinkle:

simplyguest wrote:Percaya atau iman kristen itu muncul dengan cara mempelajari Alkitab bukan ?
Sebagai orang yang memiliki keyakinan kristen, bagaimana anda bisa mempelajari tentang Tuhan dan akhirnya percaya jika TIDAK ADA ILMU DI ALKITAB? :green:

Kalau TIDAK ADA ILMU DI ALKITAB, lalu apa yang anda pelajari untuk memiliki iman kristen? Quran?
Kalau TIDAK ADA ILMU DI ALKITAB, lalu apa yang anda pelajari selama di sekolah teologi? Belajar caranya sholat? :lol:

](*,) ](*,)
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby buncis hitam » Fri Aug 30, 2013 8:03 pm

Eh mas "narsishabis" gimana pertanyaan ane. Apa maksudnya kitab sorga adalah sebuah khayalan yang kata elo seperti bilangan imajiner. Apakah maksud elo ialah isinya adalah sebuah khayalan yang berkahir pada sebuah kebohongan atau bagaimana?? Kalo ya kok sorga elo katakan sebagai kebohongan sih?? Trus gimana pertanyaan2 ane yang laen??? Kok keliatan takut. Atau mau pindah topik di topik baru. Silakan bikin sendiri yaaa, ntar kita2 pada masuk ke situ deh yakin.

Oh ya alkitab gak ada ilmu hanya gara2 banyak ilmuwan kresten yang gak pake alkitab sebagai pembuktian science dan dalil??? Wow tuduhan yang amat berat. Gw juga punya buku catatan yang gw pegang dan isinya ialah mengenai bahan pelajaran perkuliahan gw. Namun banyak ilmuwan yang tidak menggunakan buku catatan gw sebagai pembuktikan science dan dalil juga tuh. Jangan2 buku catatan gw itu gak ada ilmunya lagi??? Wkwkwkwkwkwk. masa buku catatan gw yang berisikan bahan pelajaran perkuliahan gw gak ada ilmunya sama sekali. Jangan2 bahan perkuliahan gw gak ada ilmunya juga lagiii. Padahal gw belajar fisika, matematika, kalkulus, dll. Dasar taqiya nih orang. Wkwkwkwkwkwkwk.

BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby NadrHarith » Fri Aug 30, 2013 10:01 pm

buncis hitam wrote:Eh mas "narsishabis" gimana pertanyaan ane. Apa maksudnya kitab sorga adalah sebuah khayalan yang kata elo seperti bilangan imajiner. Apakah maksud elo ialah isinya adalah sebuah khayalan yang berkahir pada sebuah kebohongan atau bagaimana?? Kalo ya kok sorga elo katakan sebagai kebohongan sih?? Trus gimana pertanyaan2 ane yang laen??? Kok keliatan takut. Atau mau pindah topik di topik baru. Silakan bikin sendiri yaaa, ntar kita2 pada masuk ke situ deh yakin.

Oh ya alkitab gak ada ilmu hanya gara2 banyak ilmuwan kresten yang gak pake alkitab sebagai pembuktian science dan dalil??? Wow tuduhan yang amat berat. Gw juga punya buku catatan yang gw pegang dan isinya ialah mengenai bahan pelajaran perkuliahan gw. Namun banyak ilmuwan yang tidak menggunakan buku catatan gw sebagai pembuktikan science dan dalil juga tuh. Jangan2 buku catatan gw itu gak ada ilmunya lagi??? Wkwkwkwkwkwk. masa buku catatan gw yang berisikan bahan pelajaran perkuliahan gw gak ada ilmunya sama sekali. Jangan2 bahan perkuliahan gw gak ada ilmunya juga lagiii. Padahal gw belajar fisika, matematika, kalkulus, dll. Dasar taqiya nih orang. Wkwkwkwkwkwkwk.

BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH
Mirror
Faithfreedom forum static


waduh masih dibuka juga neh... :rofl:

bro buncis hitam saya salut juga terhadap pendirian anda, Anti-Islam Fanatik sampai sampai tidak lagi bisa membedakan mana kawan mana lawan.... :partyman: saya senang dengan orang berpendirian yang mantap. Pernyataan yang saya tulis itu saya dapatkan dari berbagai diskusi yang sering saya jumpai ketika saya berhadapan secara langsung dengan muslim dan sesuatu yang sering dikumandangkan dari masjid di komplek ane kadang muncul juga kok di acara-acara tv. Jika anda menganggap saya **** kurang paham apa itu sorga atau neraka jelas itu sungguh terlau..hihkkk..hikk, kalau diforum mah kita gampang aja bilang caci maki seenaknya namun itu sangat berbeda jika berhadapan secara langsung dengan muslim, kalau yang awam mah nggak terlalu bahaya namun jika berhadapan dengan yang sangat terpelajar, dididik secara ketat sejak kecil di negaranya arab, terlalu fasih Al-Qurannya, tamatan universitas paris, cerdas, fanatik dan keras - apakah anda berani dengan arogan mengatakan " alquran kitab neraka yang diberikan setan kepada muhamad yang berisi ajaran keji penuh darah dan sangat bertentangan dengan ilmu pengetahuan dan kemanusiaan?" apakah anda berani mengatakannya secara langsung? hayo dijawab?.. :axe: saya tidak pernah menyanggah mengenai konsep forum ini, saya rasa cukup bermanfaat dan lebih aman dalam menyingkap kedok islam yang sesungguhnya, apakah begitu bodohnya 5 konsep saya? saya rasa tidak begitu, anda boleh setuju boleh tidak namun saya dapat mendekati mereka, menggunakan cara berpikir mereka agar mereka memikirkan kembali apa yang mereka pikirkan dan percayai. Saya bertanya langsung pada teman arab saya, apakah ente terguncang imannya setelah membaca di ffi? sebelum saya ke indonesia hal seperti ini sudah banyak saya temui, saya lebih senang mendengarkan langsung omongannya zacharia butros dalam bahasa arab, namun hal itu sama sekali tidak mengguncangkan imanku!! namun ketika bersentuhan secara langsung dengan mereka, saya memberikan wawasan baru dan berbeda secara bertahap sehingga mereka mempunya dua pemikiran yang selalu berkontradiksi terus menerus...keajaiban terjadi, mereka mengalami pembaharuan budi.

DAH TUTUP AJA YA..... :finga:
Last edited by NadrHarith on Fri Aug 30, 2013 10:17 pm, edited 1 time in total.
NadrHarith
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 23, 2013 11:15 pm
Location: UnderDog

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby qprim » Fri Aug 30, 2013 10:16 pm

NadrHarith wrote:kalau diforum mah kita gampang aja bilang caci maki seenaknya namun itu sangat berbeda jika berhadapan secara langsung dengan muslim, kalau yang awam mah nggak terlalu bahaya namun jika berhadapan dengan yang sangat terpelajar, dididik secara ketat sejak kecil di negaranya arab, terlalu fasih Al-Qurannya, tamatan universitas paris, cerdas, fanatik dan keras - apakah anda berani dengan arogan mengatakan " alquran kitab neraka yang diberikan setan kepada muhamad yang berisi ajaran keji penuh darah dan sangat bertentangan dengan ilmu pengetahuan dan kemanusiaan?" apakah anda berani mengatakannya secara langsung?


Bung Nadr, soal bagaimana membedakan sikap di dunia nyata dan dunia internet, rasanya para kafirun di sini sudah sangat paham.

NadrHarith wrote:
No.1 "Al-Quran adalah kitab Sorga (ditulis di sorga)"
No.2 "Al-Quran : Berdasarkan Pendiktean Jibril"
No.3 "Al-Quran: Bersifat Illahi=Monolisme"
No.4 "Al-Quran: Dari Allah untuk Umat"
No.5 "Al-Quran: Sumber Ilmu Pengetahuan"


Berhubung thread ini ada di bagian "Pembelaan Terhadap Islam"' maka di thread ini mari kita fokus saja untuk membahas islam dan kitab sucinya, tanpa perlu membawa2x kitab suci agama tetangga manapun.
Dari point 1 s.d 5, yang mana yang anda setuju, dan yang mana yang anda tidak setuju?

Kalo ingin membandingkan islam dengan agama2x tetangga, silahkan saja buka thread baru di kapling yang lebih sesuai :goodman:.
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Aug 30, 2013 10:24 pm

@nardharith

ada baiknya jika dikau membuat thread baru untuk membahas berbagai pertanyaan dan pernyataan yg telah dibuat sampe saat ini, karena menurut diriku sebenarnya dirimu memiliki hasrat yang cukup besar untuk menyampaikan opinimu ttg berbagai hal. :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby NadrHarith » Fri Aug 30, 2013 10:25 pm

qprim wrote:
Bung Nadr, soal bagaimana membedakan sikap di dunia nyata dan dunia internet, rasanya para kafirun di sini sudah sangat paham.


No.1 "Al-Quran adalah kitab Sorga (ditulis di sorga)"
No.2 "Al-Quran : Berdasarkan Pendiktean Jibril"
No.3 "Al-Quran: Bersifat Illahi=Monolisme"
No.4 "Al-Quran: Dari Allah untuk Umat"
No.5 "Al-Quran: Sumber Ilmu Pengetahuan"


Berhubung thread ini ada di bagian "Pembelaan Terhadap Islam"' maka di thread ini mari kita fokus saja untuk membahas islam dan kitab sucinya, tanpa perlu membawa2x kitab suci agama tetangga manapun.
Dari point 1 s.d 5, yang mana yang anda setuju, dan yang mana yang anda tidak setuju?

Kalo ingin membandingkan islam dengan agama2x tetangga, silahkan saja buka thread baru di kapling yang lebih sesuai :goodman:.


pada posisinya saya tidak membela thread ini, saya hanya mengambil salah satu konsep bung pusing yang menurut saya sangat berguna sebagai bahan penelitian saya, eh malah jadi oot.

NGGAK USAH DIPERPANJANG, INI PENDIRIAN SAYA

Therefore I reject all other
NadrHarith
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 23, 2013 11:15 pm
Location: UnderDog

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby Chunk » Fri Aug 30, 2013 10:29 pm

@NadrHarith
Saya sudah sediakan lapak buat anda bro. silahkan diisi sepuasnya. Waktu dan tempat kami persilahken..

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nadrharith-bagaimana-mengubah-cara-pandang-muslim-terhadap-t52936/
nadrharith-bagaimana-mengubah-cara-pandang-muslim-terhadap-t52936/


@kafirun
Hormati bro pusing, kalo memang topik yang dibahas ini oot, mending kita pindah ke lapak sebelah.
terima kasih
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby buncis hitam » Fri Aug 30, 2013 10:37 pm

Eh narsishabis kok elo jadi nantangin gw untuk menyatakan " alquran kitab neraka yang diberikan setan kepada muhamad yang berisi ajaran keji penuh darah dan sangat bertentangan dengan ilmu pengetahuan dan kemanusiaan?"?? Bukannya malah menjawab pertanyaan gw. Elo mau nantangin gw untuk menyerahkan kepala gw kepada mereka2 yang muslim hahhh???? Mas internet adalah sarana yang paling aman dan nyaman untuk mendiskusikan banyak hal bahkan termasuk hingga hal2 yang menurut banyak orang paling sensitiv sekalipun. Semua orang termasuk gw dan elo bisa membicarakan banyak hal tanpa terganggu oleh siapapun dan dengan sarana ini pula kita mampu untuk mengutarakan lebih jauh apa yang ingin kita katakan. Jadi untuk apa elo nantangan gw seperti itu??? Bukankah di sini lebih baik ya kan. Gw bisa memikirkan lebih jauh apapun yang ingin gw katakan sambil baca2 buku atau ngopi dsb tanpa terganggu oleh apapun dan siapapun. Dan elo pun juga bisa seperti itu. Maka dari itu bukankah elo seharusnya mampu menjelaskan dan menjawab lebih baik apa yang gw tanyakan ke elo. Nah sekarang mana jawaban elo tsb??

Apa maksudnya kitab sorga adalah sebuah khayalan yang kata elo seperti bilangan imajiner. Apakah maksud elo ialah isinya adalah sebuah khayalan yang berkahir pada sebuah kebohongan atau bagaimana?? Kalo ya kok sorga elo katakan sebagai kebohongan sih?? Trus gimana pertanyaan2 ane yang laen???

Ayo jawab ini manusia gak berilmu dan berotak di selangkangan.

BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby NadrHarith » Fri Aug 30, 2013 10:49 pm

buncis hitam wrote:Eh narsishabis kok elo jadi nantangin gw untuk menyatakan " alquran kitab neraka yang diberikan setan kepada muhamad yang berisi ajaran keji penuh darah dan sangat bertentangan dengan ilmu pengetahuan dan kemanusiaan?"?? Bukannya malah menjawab pertanyaan gw. Elo mau nantangin gw untuk menyerahkan kepala gw kepada mereka2 yang muslim hahhh???? Mas internet adalah sarana yang paling aman dan nyaman untuk mendiskusikan banyak hal bahkan termasuk hingga hal2 yang menurut banyak orang paling sensitiv sekalipun. Semua orang termasuk gw dan elo bisa membicarakan banyak hal tanpa terganggu oleh siapapun dan dengan sarana ini pula kita mampu untuk mengutarakan lebih jauh apa yang ingin kita katakan. Jadi untuk apa elo nantangan gw seperti itu??? Bukankah di sini lebih baik ya kan. Gw bisa memikirkan lebih jauh apapun yang ingin gw katakan sambil baca2 buku atau ngopi dsb tanpa terganggu oleh apapun dan siapapun. Dan elo pun juga bisa seperti itu. Maka dari itu bukankah elo seharusnya mampu menjelaskan dan menjawab lebih baik apa yang gw tanyakan ke elo. Nah sekarang mana jawaban elo tsb??

Apa maksudnya kitab sorga adalah sebuah khayalan yang kata elo seperti bilangan imajiner. Apakah maksud elo ialah isinya adalah sebuah khayalan yang berkahir pada sebuah kebohongan atau bagaimana?? Kalo ya kok sorga elo katakan sebagai kebohongan sih?? Trus gimana pertanyaan2 ane yang laen???

Ayo jawab ini manusia gak berilmu dan berotak di selangkangan.

BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH
Mirror
Faithfreedom forum static


waduh bener bener neh anda terlalu pintar, kan saya sudah jelaskan dengan begitu jelas dengan metoda "CLAUSA KONTRADIKTIF" artinya jika salah satu benar maka lainnya harus ditolak, karena saya berhadapan langsung dengan mereka dengan cara yang cerdas saya menolak argument mereka, anda ini sudah terlalu pintar! :rolling:
NadrHarith
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 23, 2013 11:15 pm
Location: UnderDog

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby buncis hitam » Fri Aug 30, 2013 11:01 pm

NadrHarith wrote:waduh bener bener neh anda terlalu pintar, kan saya sudah jelaskan dengan begitu jelas dengan metoda "CLAUSA KONTRADIKTIF" artinya jika salah satu benar maka lainnya harus ditolak, karena saya berhadapan langsung dengan mereka dengan cara yang cerdas saya menolak argument mereka, anda ini sudah terlalu pintar! :rolling:

Kagak ngerti.....Trus ini kata2nya siape:
"Al-Quran adalah kitab Sorga (ditulis di sorga) " maka kita harus berani mengambil oposisi radikal "Alkitab adalah kitab Dunia (ditulis di dunia)"

"Al-Quran : Berdasarkan Pendiktean Jibril" maka kita harus berani mengambil oposisi radikal "Alkitab: Berdasarkan Pewahyuan TUHAN"

"Al-Quran: Bersifat Illahi=Monolisme" maka kita harus berani mengambil oposisi radikal "Alkitab: Bersifat Manusiawi & Illahi=Dualisme"

"Al-Quran: Dari Allah untuk Umat" maka kita harus berani mengambil oposisi radikal "Alkitab: Dari Umat untuk Umat"

"Al-Quran: Sumber Ilmu Pengetahuan" maka kita harus berani mengambil oposisi radikal "Alkitab: Bukan Sumber Ilmu Pengetahuan"

Kata2 bapak elo hahhh???? Kalo yaa apa gw mesti nanya bapak elo hahhh??? Bapak elo otaknya di selangkangan gak???? Trus bagaimana elo menolak argumen muslim dengan menggunakan pernyataan2 di atas yang entah datangnya darimana tapi elo tampilkan tsb hahhh????? Trus jawaban elo atas pertanyaan gw yang laen mana hahhh????

Ayo jawab ini manusia gak berilmu dan berotak di selangkangan.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby buncis hitam » Fri Aug 30, 2013 11:05 pm

Eh narsishabis. elo udah pindah lapak yaa. kalo mau jawab di lapak sono aja yaa.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby keeamad » Sat Aug 31, 2013 8:39 pm

NadrHarith wrote:saya memiliki teman teman satu professi sebagai freelance dengan saya yang kebanyakan muslim,

Ingin tanya,
bidang pekerjaan apakah yg anda tekuni sebagai freelancer saat ini?

Mengingat anda adalah sarjana teologi ...
freelance bidang IT?
penulisan skenario tv?
penterjemah?
pemain musik dan pembuat jingle lagu2x iklan?
penulis naskah dakwah para ustad?
dubber (pengisi suara)?
crew film (cameraman, audioman, editor dll)?

Monggo dijawab ya bung ...
:green:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users