.

BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby pusing » Sat Aug 27, 2011 6:46 am

freax wrote:
ini salah kutip ya?
tertulis akibat kepunahan itu karena perusakan lingkungan atau perburuan liar.
ga ada hubungannya dengan kebebasan berpikir :-k


:rock: freax

Kelihatan sekali kalau anda pendek dalam berfikir dan bung captain panjang dalam berfikir. :lol:
Ibarat sebuah kereta mogok anda menganggap penyebabnya adalah pada kantong/tempat bahan bakar tidak diisi batu bara oleh orang.
Sedangkan bung captain mencari penyebabnya sampai ke akar akarnya berhubungan dengan sumber daya alam Batu bara yang terancam punah akibat fikiran fikiran jahat manusia karena kebebasan berfikir tanpa batas.

Nah, Kemampuan Nalar anda tidak sampai kesana. :lol:

Jadi mana mungkin kalau rangkaian penyebab samapai ke akarnya tidak saling berhubungan. [-X
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby pusing » Sat Aug 27, 2011 7:22 am

Momad Narsis wrote:
Terimakasih Captain atas bantuannya untuk menambah amunisi saya buat jelaskan ke pada bro Pusing bagaimana yang di sebut KEBEBASAN BERPIKIR yang berdasarkan LOGIKA DAN HATI NURANI...!! dari contoh anda di atas saya rasa anda setuju bahwa "KEBEBASAN BERPIKIR" (Padahal itu lebih tepat ke pada kebebasan induvidu yang serakah..!!) yang di atas adalah salah secara LOGIKA dan salah secara HATI NURANI....makanya hal yang anda sajikan di atas adalah kebebasan berpikir ala Primitif=keterbelakangan dan bertentangan dengan (KEMAJUAN PERADAPAN MODERN)..!! anda tau itu...
zaman sekarang pemikiran manusia semaklin maju dimana manusia sudah mulai memikirkan apa itu Ekosistem yang harus di jaga, habitat hewan yang musti di jaga sebagai warisan ke pada anak cucu...makanya seiring dengan sifat "keji" dan serakah manusialah makannya muncul NGO-NGO yang bergerak di bidang pelestarian Lingkungan dan perlindungan hewan langka...

Sebelum anda terlalu jauh membahas hal tersebut, tolong tetapkan dulu arti kata "logika dan hati nurani".

Naif sekali kalau benar atau tidaknya sebuah pemikiran ditentukan oleh Primitif=keterbelakangan ataupun dengan KEMAJUAN PERADAPAN MODERN
Sudah berkali kali saya katakan bahwa KEMAJUAN PERADAPAN MODERN tidak bisa dijadikan tolak ukur sebagai dasar untuk menilai benar salahnya sebuah pemikiran.

Referensi referensi anda tentang penjarahan dan hal hal negatif tersebut memberikan kesan bahwa Islam identik dengan Taliban, Hamka, YAng berbau arab dll. Kalau anda menganggap begitu, Anda salah fatal. [-X

Pantas saja nickname anda Narsis. :green:

Jadi inilah yang dimaksud KEBEBASAN BERPIKIR YANG BERDASARKAN LOGIKA DAN HATI NURANI YANG BERTUJUAN MEMANUSIAKAN MANUSIA YANG BERMARTABAT DAN MEMILIKI KONSEP YANG JELAS DAN TIDAK TERPAKU PADA SATU SUMBER ABAD KE 7 YANG JAUH DARI PERADAPAN MODERN.... ingat bro bahwa pemikiran manusia itu selalu berkembang dari masa ke masa dan hal itu tidak bisa di cegah...!!

Dengan anda mengetahui perbedaan antara yang positif dan negatif, Berarti anda tahu itu adalah garis pemisah;batasan;aturan;Hukum;Norma.

Masih jugakah anda mengagung agungkan kata "kebebasan berfikir tanpa batas"?? :lol:

Nah, Islam mengatur batasan batasan yang mana hukum yang positif dan yang mana hukum yang negatif.
Barang siapa melanggar ada akibat buruknya. Paham??
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby pusing » Sat Aug 27, 2011 7:44 am

oglikom wrote:
Apa yang perlu dibantah dengan model ayat yang keluar dari congor seorang pendusta seperti muhammad.
Kita lihat QS 2:62 "Siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh".
Di dalam ayat tersebut tidak disebutkan harus masuk agama islam.

Sedangkan di dalam di sebutkan QS 3:85 "Barang siapa mencari agama selain agama Islam", berarti umat sebelumnya harus mengakui "Muhammadan Rasulullah" baru bisa selamat/tidak merugi??

Ayat ini dan ayat sebelumnya sangat bertentangan, hanya pemuja syafa'at muhammad yang akan percaya dan tidak melihat pertentangan ini.... :green:


Nyang mengharuskan masuk agama islam itu siapa?? Guoblog!!
لاَ إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ Tidak ada paksaan dalam dinul Islam itu.(albaqarah 256)

maksud QS 3:85 itu adalah sudah dijelaskan secara umum oleh ayat قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ=Sungguh Yang benar itu telah menjadi jelas dari yang ngawur(albaqarah 256)

JAdi maksudnya pilihannya terserah anda dan tidak ada paksaan mau islam atau lainnya asalkan sudah menjadi jelas bagi anda mana yang benar dan mana yang ngawur.

Bahasa Alquran saja belum ente kuasai sudah berani beraninya bilang alquran ngawur. [-X
Artinya, otak anda saja belum menjadi jelas mana yang benar dan mana yang ngawur, Tapi sudah bilang alquran ngawur. :lol:
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby pusing » Sat Aug 27, 2011 11:08 pm

Saya hanya mengikuti kemauan berfikir kalian dan mencoba meluruskannya. :lol:
dROGBa wrote:
bro Monar (Momad Narsis, hehe...), harap maklumlah, kalau ngomongin soal kemajuan dg mas Pusing, entah itu teknologi, ilmu pengetahuan, alam semesta, dll, sepertinya satu hal yg harus diperhatikan dan ini vital, yaitu selangkangan yg jd ukurannya / tolok ukurnya, doi kalo ngetik sambil sarungan sih..... hehe....

Bro dROGBa, Apa pendapat anda mengenai ungkapan dibawah ini? Bukankah ditujukan untuk anda?? :lol:
sukatenang wrote:
dalam pandangan saya sebenarnya ndak tega ikutan ngomong "otak ayam" tetapi karena tulisan yang muter2 yang ndak jelas (tidak komunikatif kata netter Cintagedis).

Jadi terpaksa saya mengatakan anda ini ibarat ayam yang menelan karet tetapi masih saja mencoba berkokok..

Peace for All
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby betdaniel99 » Sun Aug 28, 2011 6:13 am

pusing wrote:Sesuatu boleh saja disebut "sedang berkhayal" kalau apa yang dikhayalkan itu selamanya tidak pernah terujud sebagai sebuah kenyataan. Juga tetap saja disebut "sedang berkhayal" walaupun khayalannya itu ada kenyataannya. Paham??
Dan maaf, Memang kalimat itu sedikit sekali orang mengutipnya. Silahkan anda tanyakan langsung dan diskusikan topic topic yang menurut anda Menarik sekali itu dilink tersebut dan yang dibawah ini:
Kalau saya tidak tertarik membahasnya dithread ini karena tidak sesuai dengan topic karena saya disini hanya memberikan contoh kecilnya saja dari kitab editan tersebut.
http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TDLM00C916LUHMOQH/p12755
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110202054714AAPSRNl

Sori, saya juga malas membahas OOT.. Pertanyaan saya adalah: Anda langsung mengutip dari sebuah sumber, dan bertanya mengapa Ali Sina tidak menggubris sumber tsb:

pusing on Mon Aug 15, 2011 10:16 pm wrote:Sudah saya jelaskan bahwa kebebasan berpikir yg dimaksudkan Ali Sina itu tidak Universal, konsisten dan tanpa ada batas batasan hukum kemanusiaan.
Contoh: Satu sisi dia membajak kesalahan kesalahan umat islam dalam memahami alquran kemudian ia jadikan islam sebagai bulan bulanannya. Disisi lain Contoh: dia tidak menggubris biadabnya pemahaman seperti ini:
"Naiklah Yesus ke atas keledai betina, lalu Yesus memasukkan penis nya ke lobang kemaluan keledai itu hingga tumpahlah mani Yesus. Itukah Messias?" (Al-Kitab editan Pendeta Protestan edisi 1928).
Dan lain sebagainya. :rofl:
Apakah beliau bebas berfikir seperti itu tanpa batas?? :lol:

Sayang-nya, saat saya konfrontir, anda justru tidak bisa memberikan konfirmasi yang sah atas sumber di atas... Ini-kah yang anda maksudkan kebebasan berpikir ala Islam? Anda juga menulis tentang sains, sbb:
pusing on Sun Aug 07, 2011 11:34 pm wrote:4. Science ; Ilmu / rangkaian keterangan yang tersusun teratur dalam keseluruhan bulat yang didukung oleh faktanya(Science is organized body of principle supported by facts)

Sekarang, anda berusaha ngeles tanpa mampu menunjukkan fakta-nya.

Okai deh, ternyata kemampuan anda hanya segitu.

Terima kasih.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby Momad Narsis » Mon Aug 29, 2011 6:18 pm

Momad Narsis wrote:
Terimakasih Captain atas bantuannya untuk menambah amunisi saya buat jelaskan ke pada bro Pusing bagaimana yang di sebut KEBEBASAN BERPIKIR yang berdasarkan LOGIKA DAN HATI NURANI...!! dari contoh anda di atas saya rasa anda setuju bahwa "KEBEBASAN BERPIKIR" (Padahal itu lebih tepat ke pada kebebasan induvidu yang serakah..!!) yang di atas adalah salah secara LOGIKA dan salah secara HATI NURANI....makanya hal yang anda sajikan di atas adalah kebebasan berpikir ala Primitif=keterbelakangan dan bertentangan dengan (KEMAJUAN PERADAPAN MODERN)..!! anda tau itu...
zaman sekarang pemikiran manusia semaklin maju dimana manusia sudah mulai memikirkan apa itu Ekosistem yang harus di jaga, habitat hewan yang musti di jaga sebagai warisan ke pada anak cucu...makanya seiring dengan sifat "keji" dan serakah manusialah makannya muncul NGO-NGO yang bergerak di bidang pelestarian Lingkungan dan perlindungan hewan langka...

pusing wrote:Sebelum anda terlalu jauh membahas hal tersebut, tolong tetapkan dulu arti kata "logika dan hati nurani".

Naif sekali kalau benar atau tidaknya sebuah pemikiran ditentukan oleh Primitif=keterbelakangan ataupun dengan KEMAJUAN PERADAPAN MODERN
Sudah berkali kali saya katakan bahwa KEMAJUAN PERADAPAN MODERN tidak bisa dijadikan tolak ukur sebagai dasar untuk menilai benar salahnya sebuah pemikiran.

Referensi referensi anda tentang penjarahan dan hal hal negatif tersebut memberikan kesan bahwa Islam identik dengan Taliban, Hamka, YAng berbau arab dll. Kalau anda menganggap begitu, Anda salah fatal. [-X

Pantas saja nickname anda Narsis. :green:


Saudara Pusing anda sebenarnya sudah mengerti dengan apa yang saya utarakan namun anda tetap menampikan fakta bahwa dengan kebebasan berpikir manusia bisa memaksimalkan pemikirannya secara mutlak tanpa ada rasa takut karna hukuman....ingat yang saya utarakan adalah jawaban dari pertanyaan anda seperti apakah kebebasan berpikir yang dimaksud..?? saya sudah jelaskan. dan anda bertanya berpikir maju itu seperti apa...? saya juga sudah jelaskan...nah yang anda bantah adalah bahwa FFI mengatakan tidak ada kebebasan berpikir dalam islam....! dan saya pun serta saudara daniel sudah jabarkan contohnya bahwa memang tidak ada kebebasan berpikir dalam islam...andapun menegaskan bahwa apabila anda berpikir diluar islam maka itu salah dengan istilah anda adalah "Ilmu"...nah jadi sesuai thread anda bahwa FFI salah dalam menafsirkan islam tidak memiliki kebebasan berpikir sudah saya bantah...! bahwa memang islam hanya mengajarkan sumber yang benar dalam berpikir hanya Al-Quran sebagai rujukan...!! apakah saya salah kalau mengatakan islam mengajarkan manusia untuk tunduk pada pemikiran quran mengenai kehidupan sebagai seorang muslim..?

Jadi inilah yang dimaksud KEBEBASAN BERPIKIR YANG BERDASARKAN LOGIKA DAN HATI NURANI YANG BERTUJUAN MEMANUSIAKAN MANUSIA YANG BERMARTABAT DAN MEMILIKI KONSEP YANG JELAS DAN TIDAK TERPAKU PADA SATU SUMBER ABAD KE 7 YANG JAUH DARI PERADAPAN MODERN.... ingat bro bahwa pemikiran manusia itu selalu berkembang dari masa ke masa dan hal itu tidak bisa di cegah...!!

pusing wrote:Dengan anda mengetahui perbedaan antara yang positif dan negatif, Berarti anda tahu itu adalah garis pemisah;batasan;aturan;Hukum;Norma.

Masih jugakah anda mengagung agungkan kata "kebebasan berfikir tanpa batas"?? :lol:

Nah, Islam mengatur batasan batasan yang mana hukum yang positif dan yang mana hukum yang negatif.
Barang siapa melanggar ada akibat buruknya. Paham??

Benarkan...hukuman yang anda tonjolkan apabila ada muslim yang berpikir di luar quran...!! hanya Al-Quranlah yang benar sebagai konsep berpikir, diluar itu salah...!!mungkin anda merasa kata "berpikir tanpa batas" itu salah, namun saya berusaha untuk menjelaskan kepada anda bahwa berpikirlah anda semaksimal mungkin dan dasarnya haruslah Logika dan Hati nurani....!! cikal bakal dalam berpikir yang sehat demi kemajuan hidup di masa yang akan datang....!! adakah saya merujuk Al-quran...??? jadi di luar Al-Quran manusia bisa mendapatkan pemikiran yang lebih memanusiakan manusia contoh kesetraan Gender...!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby LordJesusLovesUsAll » Sat Sep 03, 2011 7:48 pm

pusing,
sebaiknya anda berhentilah mempermalukan diri sendiri
semua pernyataan anda konyol nan **** bin tolol
bahasa indonesia aja tdk becus sampe hrs diajarin cintagendis
saya rasa sebaiknya moderator lock this thread...there's no point continuing this "discussion"...we all can see how "pusing" dances around

Lord Jesus Loves Us All, including you "pusing"
LordJesusLovesUsAll
 
Posts: 5
Joined: Thu Sep 01, 2011 9:57 am

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby cintagendis » Thu Sep 15, 2011 2:56 am

SARAN BUAT MODERATOR


ya ampun masih eksis ya thread ini.
Saya lama ga muncul karena satu dan lain hal. Tapi tetep dukung FFI. Sy juga blm sempet baca semua, cuma halaman terakhir aja.
Cuma heran, kenapa thread ini belum dilock?
Dari 5 pages pertama, logikanya udah ga ada. Atau bahasa halusnya, beda logika >> ga akan nyambung.
Kedua, pembahasan muter2 ala pusing.


Dia sama sekali tidak punya kemampuan menyampaikan maksudnya. Dia berpidato TAPI ga peduli pendengarnya. How come? Lalu berkata pendengarnya ****.

Kalau saya pribadi, yang saya selalu tekankan adalah tanggungjawab ke dalam dulu - Jangan2 saya yang salah menyampaikan. Bukannya seperti slimmer (pusing): biar aja tulisan saya tidak dimengerti. Yang ngga ngerti nanya aja >> ini dia sendiri yang bilang. Liat postingan2 terdahulu.

Kebayang ga kalau semua penulis buku seperti Pusing? Nanti pembaca akan sibuk nulis surat/email nanya2 arti ini, arti itu. Iya kalau pada rajin nanya, kalu bukunya dibuang? Mental slimmer kenapa harus dipertanyakan lagi! Mereka alien bukan dan sebaiknya dieliminasi?

Satu lagi mental Pusing (slimmer) yang kita sudah mahfum adalah, ga tau malu. Maju tak malu biarpun audience udah muntah. Buat apa dilayanin????
Kebayang ga akan seperti apa forum ini? Setuju thread ini dilock aja. Atau kasih batasan tegas ke Pusing agar dia tidak "liar" di dunia yang beradab. Sekian dulu.

Tapi ini hanya saran untuk moderator dan mungkin pertimbangan saya kurang sahih. Pasalnya, saya belum sempet baca perkembangan/semua postingan teman2 dan Pusing di thread ini.

PS: Yakin deh Pusing akan muter2 lagi dengan hati panas. Binatang liar akan semakin liar ketika marah. Lalu akan memaki2. Hihihihihihi. Contoh nyata Slimmer, 98%nya ada di Pusing. Kata temen saya, ajaran baik/buruk dilihat dari buahnya. Simple aja. Pusing adalah buahnya ajaran Slimmer. Pengen nonton sambil tepuk tangan dulu.

Buat para kafir dan murtad, plisssssss Pusing ini bahan ketawaan, bukan bahan debat. Pikirin deh, kalian pasti ngerti maksud saya. Jangan merendahkan diri kalian sendiri, plisssssssss.

Maafkan, tapi capcus dulu ya teman2 kafir dan murtad. Udah subuh, besok2 saya udah harus kerja jadi kuli lagi:D
User avatar
cintagendis
 
Posts: 42
Joined: Thu Jul 07, 2011 7:40 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby kata_holos » Sun Oct 09, 2011 7:25 pm

pusing wrote:Tanpa perlu panjang lebar, Kali ini Kita hanya perlu mengutip satu kalimat saja dulu dari tulisan ALI SINA yang sudah diterjemahkan yakni " aku mengambil kesimpulan bahwa dunia Muslim terbelakang karena mereka tidak memiliki kebebasan dalam berpikir.

Kalimat yang saya garis bawahi berwarna merah diatas adalah bukti palsu yang bertentangan dengan ayat ayat alquran:
masalah kebebasan berfikir. Bagi muslim yang tidak kena tipu oleh gemerlapnya doktrin doktrin naturalisme yang sekular yang ada sampai pada saat ini tentu mengikuti keterangan nyata dalam ayat ini.

وَيَتَفَكَّرُونَ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ
Yaitu mereka berfikir terus menerus prihal penciptaan semesta angkasa dan bumi.

Berfikir terus menerus secara mendalam akan dapat menyimpulkan dan kesimpulan tersebut termaktup dalam kalimat selanjutnya:
رَبَّنَا مَا خَلَقْتَ هَذا بَاطِل
Ya rabb kami... Anda tidaklah menciptakan semesta angkasa dan bumi ini secara sia sia.(3;191)

Saya rasa itu dulu sebuah bukti ketidak sinkronan atau kesalahan antara point 1 dan poin ke 2 diatas kalau dilihat dari kesimpulan Ali Sina sendiri dan kesimpulan ayat alquran tersebut.

Untuk selanjutnya silahkan kalau ada yang ingin saling hajar menghajar di sini dan setelah itu Insya Allah kita melaju ke pembuktian pembuktian lainnya. :lol:

Salam bagi semua yang tahan pusing berfikir... :lol:


Hore, selamat Mr Pusing Anda sudah mengalahkan Ali Sina dengan 1 ayat Al Quran aja.
Anda berhak Dapat hadiahnya. Saya yakin Ali Sina akan memberikan hadiahnya asal
Anda Percaya satu ayat itu aja dan membuat banyak orang hanya percaya dengan 1 ayat Al Quran aja.
Ayat-ayat yang lain, hadis, sunah rasull, riwayat nabi buang aja ke tong sampah.
supaya anda tidak dicemari hal-hal lain sehingga anda tidak bisa berfikir.
sama seperti CS dan CP saya ucapkan selamat telah menemukan bahwa
AGAMA ISLAM = AGAMA KRISTEN atau AGAMA ISLAM TIDAK ANTI KRISTUS
DARI 1 AYAT SAJA YAITU MENGAKUI TUHAN YG MAHA ESA DAN MENGAKUI ISA AL MASIH (karena isa ada/disebutkan dalam Al Quran)

SELAMAT JUGA BUAT SEMUA UMAT MUSLIM YANG MENEMUKAN 1 AYAT YANG MENANDAKAN ISLAM ITU DAMAI, RAHMAT BUAT SEMUA ORANG.
BUANG KE TONG SAMPAH AYAT-AYAT, HADIS, KISAH RASUL, SUNAH RASUL YANG TIDAK SESUAI, SEPERTI
- BUNUH ORANG, PERANGI DAN JIHAD TERHADAP ORANG-ORANG YG TIDAK MENGAKUI TUHAN DAN RASSULNYA.
- BOLEH POLYGAMI
- BOLEH MENIDURI ANAK KECIL DAN BUDAK TANPA PERLU DINIKAHKAN.
- DLL POKOKNYA YG MEMBUAT ISLAM KELIHATAN JELEK.


Saya jamin pasti akan banyak yang masuk islam sesuai ajaran Mr Pusing, siapa tau anda disebut NABI baru
kata_holos
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby kotak pandora » Sun Oct 09, 2011 8:48 pm

kata_holos wrote:Hore, selamat Mr Pusing Anda sudah mengalahkan Ali Sina dengan 1 ayat Al Quran aja.
Anda berhak Dapat hadiahnya. Saya yakin Ali Sina akan memberikan hadiahnya asal
Anda Percaya satu ayat itu aja dan membuat banyak orang hanya percaya dengan 1 ayat Al Quran aja.
Ayat-ayat yang lain, hadis, sunah rasull, riwayat nabi buang aja ke tong sampah.
supaya anda tidak dicemari hal-hal lain sehingga anda tidak bisa berfikir.

Makin tipis dong korannya. Ngak dikurangi aja udah tipis.
Kebayang ngak kitab suci quran isinya satu ayat aja.

SELAMAT JUGA BUAT SEMUA UMAT MUSLIM YANG MENEMUKAN 1 AYAT YANG MENANDAKAN ISLAM ITU DAMAI, RAHMAT BUAT SEMUA ORANG.
BUANG KE TONG SAMPAH AYAT-AYAT, HADIS, KISAH RASUL, SUNAH RASUL YANG TIDAK SESUAI, SEPERTI
- BUNUH ORANG, PERANGI DAN JIHAD TERHADAP ORANG-ORANG YG TIDAK MENGAKUI TUHAN DAN RASSULNYA.
- BOLEH POLYGAMI
- BOLEH MENIDURI ANAK KECIL DAN BUDAK TANPA PERLU DINIKAHKAN.
- DLL POKOKNYA YG MEMBUAT ISLAM KELIHATAN JELEK.

Kalo ajaran ini dibuang ngak menarik lagi tuh islam, apalagi yg dibold. Islam kan menariknya ajaran di atas bisa dilakukan tanpa ada perasaan berdosa.
Kalo kata muslim: "Islam adalah agama fitrah manusia, agama yang diturunkan awloh untuk memenuhi kebutuhan manusia" allohuakbar. allohhuakabar. Alloh SWT memang oyeeeeeeee.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby ali jahil » Mon Oct 10, 2011 3:05 am

kata_holos wrote:SELAMAT JUGA BUAT SEMUA UMAT MUSLIM YANG MENEMUKAN 1 AYAT YANG MENANDAKAN ISLAM ITU DAMAI, RAHMAT BUAT SEMUA ORANG.
BUANG KE TONG SAMPAH AYAT-AYAT, HADIS, KISAH RASUL, SUNAH RASUL YANG TIDAK SESUAI, SEPERTI
- BUNUH ORANG, PERANGI DAN JIHAD TERHADAP ORANG-ORANG YG TIDAK MENGAKUI TUHAN DAN RASSULNYA.
- BOLEH POLYGAMI
- BOLEH MENIDURI ANAK KECIL DAN BUDAK TANPA PERLU DINIKAHKAN.
- DLL POKOKNYA YG MEMBUAT ISLAM KELIHATAN JELEK.


makanya keliling dulu mas sebelum bikin spam nyampah dimana mana,, tuduhanmu diatas udah banyak di sanggah muslim muslim disini....


capek deh.. #-o
User avatar
ali jahil
 
Posts: 236
Joined: Tue Oct 04, 2011 6:10 am
Location: BERSEMBUNYI di belakang internet

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby bagoong » Mon Oct 10, 2011 1:40 pm

ali jahil wrote:,, tuduhanmu diatas udah banyak di sanggah muslim muslim disini....


capek deh.. #-o



musclaim cap azl usil aka jadi. :green:
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby kata_holos » Sat Oct 22, 2011 1:52 am

ali jahil wrote:makanya keliling dulu mas sebelum bikin spam nyampah dimana mana,, tuduhanmu diatas udah banyak di sanggah muslim muslim disini....
capek deh.. #-o


udah keliling2 sampai pusing dengan sanggahan muslim-muslim disini pada ga nyambung, OOT dll
contohnya anda. bukan menyanggah malah saya disuruh keliling-keliling.
kata_holos
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby pusing » Sun Oct 23, 2011 5:11 pm

Momad Narsis wrote:

Saudara Pusing anda sebenarnya sudah mengerti dengan apa yang saya utarakan namun anda tetap menampikan fakta bahwa dengan kebebasan berpikir manusia bisa memaksimalkan pemikirannya secara mutlak tanpa ada rasa takut karna hukuman....ingat yang saya utarakan adalah jawaban dari pertanyaan anda seperti apakah kebebasan berpikir yang dimaksud..?? saya sudah jelaskan. dan anda bertanya berpikir maju itu seperti apa...? saya juga sudah jelaskan...nah yang anda bantah adalah bahwa FFI mengatakan tidak ada kebebasan berpikir dalam islam....! dan saya pun serta saudara daniel sudah jabarkan contohnya bahwa memang tidak ada kebebasan berpikir dalam islam...andapun menegaskan bahwa apabila anda berpikir diluar islam maka itu salah dengan istilah anda adalah "Ilmu"...nah jadi sesuai thread anda bahwa FFI salah dalam menafsirkan islam tidak memiliki kebebasan berpikir sudah saya bantah...! bahwa memang islam hanya mengajarkan sumber yang benar dalam berpikir hanya Al-Quran sebagai rujukan...!! apakah saya salah kalau mengatakan islam mengajarkan manusia untuk tunduk pada pemikiran quran mengenai kehidupan sebagai seorang muslim..?

Thread ini berbicara tentang kesalahan klaim klaim forum ini yang tidak sesuai dengan kenyataan di Alquran. Bukan bicara soal bebas atau tidaknya pemikiran. Paham?? Luruskan dulu ketopik, BAru saya hajar kalian.

anda tidak salah mengatakan Allah mengajarkan manusia untuk tunduk pada pemikiran quran mengenai kehidupan sebagai seorang muslim.

Sudah saya utarakan berulang kali sampai saya bosan bahwa Alquran mempersilahkan manusia bebas berfikir dan memilih jalan hidupnya sesuai konsekwensinya masing masing.

Selain itu ssekarang saya tanya:
Siapakah pencipta logika dan hati Nurani?? :lol:
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby oglikom » Sun Oct 23, 2011 6:10 pm

pusing wrote:anda tidak salah mengatakan Allah mengajarkan manusia untuk tunduk pada pemikiran quran mengenai kehidupan sebagai seorang muslim.

"Harus tunduk pada quran bukan berarti bebas dalam berpikir".
pusing wrote:Bukan bicara soal bebas atau tidaknya pemikiran. Paham??


Hanya satu kesimpulan "Tidak Boleh Mempertanyakan Quran". ](*,)

Hanya satu kata untuk Muslim "TUNDUK" tanpa syarat.

Seperti tawanan perang bahkan lebih parah dari "Kerrbauu yang dicocok hidungnya... :green:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby pusing » Sun Oct 23, 2011 6:43 pm

ditanya apaaa...dijawab belum sudah kesimpulan...bagaimana diskusi mau nyambung, Capek deeh #-o
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby oglikom » Sun Oct 23, 2011 7:55 pm

pusing wrote:Bukan bicara soal bebas atau tidaknya pemikiran. Paham??

Kayaknya kagak paham bahwasannya sudah menyimpulkan dan memenjarahkan kebebasan berpikir hanya pada:
pusing wrote:untuk tunduk pada pemikiran quran mengenai kehidupan sebagai seorang muslim.


Maklum memakai "Otaknya Onta Arab".... :-"
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby Steviant » Fri Nov 25, 2011 11:08 pm

Gpp terusin aj thread ini, mungkin ada hikmahnya, dan mereka yg masih punya (logika n hati nurani) pasti bsa menilainya, kecuali anugrah yg indah ini telah diabaikan dalam mengambil kesimpulan. :partyman:
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby JANGAN GITU AH » Sat Nov 26, 2011 11:27 pm

Pusing wrote:Selain itu ssekarang saya tanya:
Siapakah pencipta logika dan hati Nurani??

Menurut saya yang pasti bukan Allah swt

silakan buktikan perkataan saya salah... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

Postby pusing » Sun Nov 27, 2011 7:11 am

JANGAN GITU AH wrote:

Menurut saya yang pasti bukan Allah swt

silakan buktikan perkataan saya salah... :lol:

anggap saja bukan Allah. lalu siapa??? :rofl:
Mbahmu Ali Sina?? :lol:
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users