.

ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby angky » Thu Mar 03, 2011 7:58 am

Al Basalamah wrote:Woi Asu!!! Segera hapus gambarnya, dasar bajinhgan jancuk..


Sangat islami, baru gambar ustad yg diedit sudah mencak mencak, gimana junjungan nya ya??

Umar berkata : Jika Fatimah ketahuan melakukan pencurian Aku tidak akan segan untuk memotong tangannya.
Photoshop belum populer dijaman umar jadi beliau belum bisa membayangkan seperti apa tangan fatima terpotong, lain dengan
si Al begitu liat ustad nya buntung langsung ga terima die.
Suga, ente emang paling bisa dah kalau masalah edit mengedit top! =D>
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kompas » Thu Mar 03, 2011 8:05 am

Di Jedah, setiap hari Jum'at dilaksanakan hukuman sesuai dengan hukum Islam.
pelaksanaannya dilakukan secara terbuka, dihadapan umum, dilokasi Masjid Qishos.

ada kafir yang berminat, silahkan ambil fotonya, kemudian sebarkan keseluruh dunia.
supaya semua orang mengetahui, dan apakah ada yang berani melakukan kejahatan yang sama, jika hukum benar2 ditegakkan ???
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby notarabian » Thu Mar 03, 2011 10:35 am

kompas wrote:Di Jedah, setiap hari Jum'at dilaksanakan hukuman sesuai dengan hukum Islam.
pelaksanaannya dilakukan secara terbuka, dihadapan umum, dilokasi Masjid Qishos.

ada kafir yang berminat, silahkan ambil fotonya, kemudian sebarkan keseluruh dunia.
supaya semua orang mengetahui, dan apakah ada yang berani melakukan kejahatan yang sama, jika hukum benar2 ditegakkan ???


bung kompas, anda terlalu menyederhanakan masalah begitu juga paradigma islam terhadap perbuatan "kejahatan".
artinya bahwa orang yg dianggap melakukan kejahatan adalah :
1. benar-benar "penjahat"
Tidak semua orang yang melakukan perbuatan terlarang adalah murni keinginan dan kemauan secara sadar dari diri mereka.
Ada banyak sebab orang "terpaksa" melakukan hal-hal yg dilarang.
Tetapi dalam paradigma islam, semua pelaku kejahatan adalah dianggap sebagai "orang jahat".

2. tdk memberikan kesempatan utk bertobat, artinya sekali melakukan kejahatan ya selamanya dianggap jahat terus.
hukum qishos, hudud, tidak memberikan ksempatan manusia berbuat lebih baik lagi.
Bagaimana mengajarkan orang utk bekerja dan berbuat lebih baik jika ia telah kehilangan anggota tubuhnya yg sebenarnya modal dia utk berbuat dan bekerja lebih baik dari sebelumnya??
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby stopclaiming » Thu Mar 03, 2011 3:48 pm

kompas wrote:Di Jedah, setiap hari Jum'at dilaksanakan hukuman sesuai dengan hukum Islam.
pelaksanaannya dilakukan secara terbuka, dihadapan umum, dilokasi Masjid Qishos.

ada kafir yang berminat, silahkan ambil fotonya, kemudian sebarkan keseluruh dunia.
supaya semua orang mengetahui, dan apakah ada yang berani melakukan kejahatan yang sama, jika hukum benar2 ditegakkan ???


apakah ada yang berani melakukan kejahatan yang sama, jika hukum benar2 ditegakkan ???
setiap hari Jum'at dilaksanakan hukuman sesuai dengan hukum Islam..
Lah, kalo ga ada yang berani melakukan kejahatan yang sama, kok hukumannya dilaksanakan SETIAP HARI JUMA`AT? berarti masih ada yang berani bukan...

selain itu, tidak tahukah OLOH (YANG JIWA TEMAN2 SEUKUAH ANDA DITANGANNYA lol..) bahwa ada kemungkinan orang "bertobat" seperti ANTO MEDAN yang malah menjadi keuntungan buwat eslam sendiri??
User avatar
stopclaiming
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Thu Mar 03, 2011 3:58 pm

infidel wrote:Iya saya tahu, makanya baca lagi kalimatnya:
Kalo suatu hari uang tabungan Anda sudah habis dipakai, tidak punya pekerjaan tetap dan kebetulan hari itu tidak ada yang memberi Anda pekerjaan...

Bekerja keras macam bagaimana yang bisa menghasilkan uang jika tidak ada yang memberi pekerjaan pada Anda? Sholat 50x sehari? :goodman:


Kan ditulis: Jika ceritanya Allah SWT kebetulan memiliki skenario Anda mati hari itu (tentu saja tanpa sepengetahuan Anda)
Anda ini lucu, tentu saja dalam contoh cerita itu Anda tidak tahu jika Anda akan mati hari itu juga. Makanya baca lagi yang teliti. :roll:

Dalam contoh kasus seperti di atas satu-satunya yang terlintas dalam pikiran Anda tentu hanyalah bagaimana caranya agar Anda dan keluarga Anda bisa bertahan hidup minimal untuk esok hari, dengan kondisi uang sudah habis dan tidak ada pekerjaan di hari itu. :roll:

Saya tidak menganjurkan mencuri, dan saya setuju mencuri itu bukan perbuatan yang baik.
Tapi bagi orang yang sudah tidak punya uang dan pekerjaan, mencuri tentu saja adalah sebuah opsi darurat yang memiliki peluang lebih memberikan hasil nyata daripada berdoa dan berserah diri menunggu keajaiban datang atau mati kelaparan.
Hal seperti ini memang dilema, apa Anda melakukan perbuatan yang salah tapi Anda setidaknya bisa memberi makan keluarga Anda, atau Anda mati kelaparan akibat mengandalkan berserah diri pada Allah SWT dan mengharapkan keajaiban datang, yang belum tentu terjadi.

Menurut saya siapapun orang yang sudah putus asa karena tidak punya uang dan tidak bisa makan selalu memiliki kemungkinan untuk memilih jalan mencuri demi bertahan hidup ketimbang "berserah diri pada Allah SWT" atau menunggu mati kelaparan.


Makanya baca lagi dong contoh kasusnya:
Kalo suatu hari uang tabungan Anda sudah habis dipakai, tidak punya pekerjaan tetap dan kebetulan hari itu tidak ada yang memberi Anda pekerjaan...

Apa usaha maksimal yang bisa Anda lakukan dalam kondisi tabungan nol dan tidak dapat pekerjaan?
Beli makanan? Duitnya dari mana? :roll:
Nyari kerja? Kan sudah ditulis tidak ada tawaran pekerjaan hari itu (Misalnya kerja jadi kuli atau buruh bangunan, dsb.) :roll:
Ngutang? Tidak ada yang mau memberi karena utang Anda sudah menumpuk di mana-mana.
Dalam kondisi semacam itu apa yang bisa Anda lakukan?
Berserah pada Allah SWT? Come on... :roll:

Siapa yang bilang soal ingin cepat kaya? Orang cuma butuh duit buat memberi makan keluarganya agar minimal masih bisa bangun esok hari. :roll:


Mungkin Anda yang kurang peka...
Kasus "tragis" orang miskin yang mati gara-gara kelaparan itu banyak sekali.

Silakan Anda googling, cari-cari sebentar juga sudah dapat:
http://nasional.kompas.com/read/2008/03/17/17221924
http://bergerak.blogspot.com/2008/03/ri ... hamil.html

Ya, tukang becak itu memang salah karena mencuri, saya tidak protes jika seorang pencuri dihukum.
Saya bukan orang yang tak bermoral atau tidak bisa membedakan baik dan buruk.
Tapi saya dan kafir pada umumnya percaya pada kesempatan kedua, orang bisa berubah jika diberi kesempatan.

Inilah masalahnya dengan hukum potong tangan...

Baca lagi kalimat saya:
1. Jika tukang becak itu hidup di masyarakat yang tidak menerapkan hukum mutilasi ala Islam, ia memiliki kesempatan yang sama untuk mencari kerja setelah dihukum karena anggota tubuhnya masih lengkap.
2. Sebaliknya, dengan hukum hudud si tukang becak itu tidak mendapat kesempatan yang sama untuk kembali mencari pekerjaan seperti sebelumnya.

Dua-duanya menempatkan si tukang becak sebagai pihak yang salah dan ia menerima hukuman atas perbuatannya.
Tapi hanya hukum potong tanganlah yang membuat orang tersebut semakin menderita dan semakin kesulitan karena kehilangan tangannya untuk mencari nafkah.
Anda pikir pekerjaan kasar dan berat macam kuli bangunan itu mudah dikerjakan oleh orang yang baru saja mengalami derita akibat cacat fisik? :roll:

Lalu apa hubungannya? Apa ada urgensinya dalam contoh kasus semacam ini untuk membicarakan kitab orang? :roll:

Kalo saya picik dan "ngayal", tentu tidak akan ada cerita orang mati kelaparan di Indonesia, atau di negara-negara Afrika.
Bukan saya yang picik, tapi Anda yang terlalu naif. :roll:

Bagaimana Anda tahu orang tersebut ternyata mengidap kleptomania, jika baru mencuri saja sudah dipotong tangannya?
Anda baru tahu/curiga jika orang tersebut adalah seorang kleptomania ketika ia kembali kedapatan mencuri lagi.
Kasusnya mirip dengan contoh kisah di bawah ini:

Malik Muwatta. Book 41. The Mudabbar. Hadith 028

Dikatakan kepada Safwan ibn Umayya. “Siapapun yang tidak melakukan hijrah akan dimusuhi" Maka Safwan ibn Umayya pergi ke Madina dan tidur di dalam mesjid dengan jubahnya sebagai bantal. Seorang pencuri datang dan mengambil jubahnya namun Safwan berhasil menangkap pencuri itu dan membawanya kepada rasulullah. Dia berkata, " Anda mencuri jubah ini?" Ia berkata, " Ya." Sehingga rasulullah, memerintahkan agar tangan pencuri tersebut dipotong. Safwan berkata kepada Rasul, "Aku tidak menginginkan jubah itu lagi, jubah ini kuberikan kepadanya sebagai sedekah." Rasulullah kemudian berkata; "Kenapa kamu tidak mengatakan itu sebelum membawa dia kepadaku?"

Bijaksanakah Muhammad yang menyebabkan kecacatan seseorang yang mencuri sebuah mantel padahal yang orang dicuri sebenarnya rela memberikan kepada pencuri tsb sebagai sedakah? Dan perhatikan jawaban Muhammad. Sementara orang malang tsb. sudah terlanjur kehilangan tangannya.

Al Basalamah wrote:Tambahan ttg hukum potong tangan:

Gak berarti mencuri itu langsung dipotong tangan....hakim akan melihat kasusnya terlebih dahulu, bila ia mencuri karena untuk menyambung hidupnya dan tak ada yang bisa di kerjakan selain daripada itu, maka hakim akan menanyai tetangga2 dari pencuri tersebut apabila memang demikian adanya justru tetangga pencuri itu yang berkecupan akan menerima sangsi karena tidak memperdulikan orang2 dilingkungannya.

trus pada jaman nabi, sampai sekarang juga hukum rajam tidak segampang itu dijatuhkan, harus ada saksi2 (lupa syarat jumlahnya) yang melihat kejadian, kalau sekarang sih gampang karena biasanya ada video rekaman.....dan bagi pelaku yang menyadari kesalahannya, bertaubat dan ikhlas menerima hukumannya....ganjarannya surga loh....(bayangkan nih bijaknya Islam udah berbuat dosa besar, masih aja di janjikan surga asal ia mau bertobat dan ikhlas menjalani hukumannya)

begitu juga dengan hukum Qisas, sebab musabab pembunuhan harus ditentukan terlebih dahulu, misal membela diri, ketidak sengajaan dan lain2

untuk menerapkan semua hal ini, dibutuhkan hakim dan sistem yang benar2 kompeten....dan bijak, dan hakim bertanggung jawab penuh terhadap keputusan yang di ambil....

jangan ambil contoh pelaksanaannya di negara2 islam di timur tengah, karena mereka menjalankan hukuman itu parsial, coba lihat apakah hukuman itu berlaku bagi keluarga kerajaan saudi, lihat aja tuh kelakuan para pengeran arab. lihat pula bagaimana hukuman mati dengan mudah di jatuhkan kepada para TKI yang tidak bisa membela diri dengan keterbatasan disegala hal.

jangan lihat juga contoh dari film2 hollywood karena mereka melupakan bahwa hukuman juga di jatuhkan oleh suatu proses peradilan yang juga memandang hati nurani...gak asal kayak di film2 meraka yang super ngaco....


NB:
Kalau gambar tdk anda hapus, terpaksa diskusi tdk akan saya lanjutkan, dan ini merupakan post terakhir saya. Trims.
Last edited by Al Basalamah on Thu Mar 03, 2011 4:19 pm, edited 2 times in total.
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby suga » Thu Mar 03, 2011 4:01 pm

bro al, pertama sayah menyatakan maaf jika pic sayah itu melukai perasaan anda.
tapi itu harus sayah lakukan demi untuk menggugah rasa kemanusiaan anda terhadap korban-korban
hukum syariah. selama ini alasan pembenaran anda terhadap hukum syariah hanya anda sandarkan bahwa
hukum itu diperintahkan oleh muhammad dan awuloh sehingga anda anggap sebagai absolut benar tanpa
melihat bahwa perkembangan jaman sudah merubah semuanya termasuk pada hukum syariah yang sudah termasuk
obsolete.

lalu sampai ketika sayah edit pic idola anda itu, anda langsung ngamuk tanpa bisa mengontrol diri,
ingat loh itu sayah baru edit pada picnya saja, lalu bagaimana perasaan anda jika itu terjadi betulan
- pada diri anda sendiri, atau
- pada orang-orang yang anda cintai ?
sayah membayangkan mungkin anda sudah jadi gila !
mungkin anda pernah dengar, pada kasus-kasus penyakit dimana si pasien harus diamputasi,
banyak yang mengalami gangguan kejiwaan sesudahnya loh.

masalah kriminal dimana-mana itu ya diatasi dengan cara menyejahterakan rakyatnya, bukan dengan membuat
aturan hukum yang luar biasa sadisnya seperti hukum syariah. gak ada ceritanya aturan hukum yang luar biasa sadisnya bisa membuat rakyat (apalagi pada negara islam yang mayoritas miskin) patuh terhadap hukum manakala
mereka harus menahan perut yang lapar.

mungkin anda akan berdalih, loh kan sudah dijelaskan bahwa untuk menerapkan semua hal ini, dibutuhkan hakim dan sistem yang benar2 kompeten....dan bijak, dan hakim bertanggung jawab penuh terhadap keputusan yang di ambil...., tapi kan TIDAK ADA JAMINAN 100 % bahwa syarat itu bisa dicapai/terpenuhi bukan ?

coba anda lihat pada link dibawah ini :

pakistan-menteri-kristen-dibunuh-t43364/

ternyata penerapan hukum yang ngaco malah dipakai untuk menebar fitnah dan menuntaskan dendam pribadi,
kan repot, apa lagi jika hakim ikut bermain juga:

- kalau hukum kafir, paling anda masuk bui, jika kemudian ternyata ada bukti baru yang menyatakan anda tidak bersalah, anda masih bisa keluar dengan anggota tubuh yang komplit.

bandingkan dengan hukum syariah
- begitu anda dieksekusi, lalu jika ditemukan bukti baru bahwa anda tidak bersalah, maka keadaan yang sudah terjadi pada diri anda TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN seperti semula !!

yang bikin sayah kaget pada link sayah diatas, ternyata hukum yang ngaco itu digunakan oleh orang-orang untuk
menuntas dendam pribadi, ini kan sangat mengerikan, bahwa dengan alasan-alasan yang dicari, sayah bisa
membuat anda cacat seumur hidup !!

itukah yang anda inginkan dengan hukum syariah ?
dan itu sudah terjadi di pakistan loh !!
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby suga » Thu Mar 03, 2011 4:32 pm

Al Basalamah wrote:Kalau gambar tdk anda hapus, terpaksa diskusi tdk akan saya lanjutkan, dan ini merupakan post terakhir saya. Trims.


1. sayah binun, yang anda maksud itu pic sayah atau pic yang lainnya ?

2. jika yang anda maksudkan pic sayah, coba anda berikan alasan yang tepat mengapa sayah harus menghapusnya buat anda ?

nb : jika alasan anda karena itu pic orang yang anda cintai/hormati, terus terang sayah BELUM BISA menerimanya,
karena justru alasan itu pulalah yang sayah pakai untuk menggugah rasa kemanusiaan anda yang termatikan oleh hukum buatan muhammad dan auwloh !
yaitu, bagaimana anda menerimanya ketika hal itu terjadi pada orang-orang yang anda cintai atau bahkan diri anda sendiri ?
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby anakAdam » Thu Mar 03, 2011 6:54 pm

@all kafirun

akang2 sekalian nih ada kuis sedikit

hehehehehe baru kepikiran posting gini abis inget pelajaran sejarah

klik bro >>> pertanyaan-lucu-untuk-kalian-rofl-t43382/


jawab ya kuis ku heheheh :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
anakAdam
 
Posts: 81
Joined: Tue Mar 01, 2011 9:23 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Momad Narsis » Thu Mar 03, 2011 11:36 pm

@al-basalamah
sy hanya ingin menggaris bawahi perkataan anda bahwa "HUKUM ISLAM TIDAK SADIS..!! dan sy tunjukan foto diatas dan netter kompaspun bangga dengan hukum seperti itu..! sekarang masihkah anda mengatakan bahwa hukum itu TIDAK SADIS!! hanya orang2 primitif dan tidak mengenal peradapan maju yg sanggup melakukan hal tersebut..! manusia yg punya tingkat intelegensi dan hati nurani yg normal & wajar pasti mengatakan dgn latang "HUKUM ISLAM TERBUKTI SADIS" so beginikah cara Tuhan mengajarkan manusia?
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby infidel » Fri Mar 04, 2011 1:41 am

Al Basalamah wrote:Tambahan ttg hukum potong tangan:

Gak berarti mencuri itu langsung dipotong tangan....hakim akan melihat kasusnya terlebih dahulu, bila ia mencuri karena untuk menyambung hidupnya dan tak ada yang bisa di kerjakan selain daripada itu, maka hakim akan menanyai tetangga2 dari pencuri tersebut apabila memang demikian adanya justru tetangga pencuri itu yang berkecupan akan menerima sangsi karena tidak memperdulikan orang2 dilingkungannya.

trus pada jaman nabi, sampai sekarang juga hukum rajam tidak segampang itu dijatuhkan, harus ada saksi2 (lupa syarat jumlahnya) yang melihat kejadian, kalau sekarang sih gampang karena biasanya ada video rekaman.....dan bagi pelaku yang menyadari kesalahannya, bertaubat dan ikhlas menerima hukumannya....ganjarannya surga loh....(bayangkan nih bijaknya Islam udah berbuat dosa besar, masih aja di janjikan surga asal ia mau bertobat dan ikhlas menjalani hukumannya)

begitu juga dengan hukum Qisas, sebab musabab pembunuhan harus ditentukan terlebih dahulu, misal membela diri, ketidak sengajaan dan lain2

untuk menerapkan semua hal ini, dibutuhkan hakim dan sistem yang benar2 kompeten....dan bijak, dan hakim bertanggung jawab penuh terhadap keputusan yang di ambil....

jangan ambil contoh pelaksanaannya di negara2 islam di timur tengah, karena mereka menjalankan hukuman itu parsial, coba lihat apakah hukuman itu berlaku bagi keluarga kerajaan saudi, lihat aja tuh kelakuan para pengeran arab. lihat pula bagaimana hukuman mati dengan mudah di jatuhkan kepada para TKI yang tidak bisa membela diri dengan keterbatasan disegala hal.

jangan lihat juga contoh dari film2 hollywood karena mereka melupakan bahwa hukuman juga di jatuhkan oleh suatu proses peradilan yang juga memandang hati nurani...gak asal kayak di film2 meraka yang super ngaco....

Jika Arab Saudi dan negara-negara Islam di timur tengah yang melaksanakan hukum Sharia tidak patut dicontoh, terus nyontohin siapa lagi? Negeri di Awan? #-o
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Mar 04, 2011 6:19 am

@ Infidel
= biasanya sh, merujuk pertanyaanmu, jawaban yg paling akhir adalah " pelaksanaan syariat d jaman keKhalifahan dulu", atw mentok, " mencontoh pelaksanaan d jaman Muhammad"..
Nah, klw sdah bgini, susah nyari2 data kasus..
Klw mnurut sy, pelaksanaan syariah yg terbuka yg kita ketahui jelas dngn baik, paling dekat adalah Aceh..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby ambar » Thu Apr 14, 2011 10:20 am

Bagi yang bilang "ASU" mudah-mudahan dia dikutuk oleh Allah [email protected] menjadi ASU atau anjing.Tapi kalau dia bertaubat,saya berharap dia diampuni.Mas pelajari Islam secara menyeluruh mas,jangan sepotong2.Itu yang dihukum potong tangan biasanya yang merampok mas,dengan kekerasan.Sikorban perampokan kadang juga dilukai dengan senjata.Kita lihat perampokan di Indonesia ini.Dan yang rajam adalah karena bejat telah memperkosa mas,Bayangin aja jika anak anda diperkosa.Relakah anda mas.Saya yakin anda mau membunuh itu pemerkosa
ambar
 
Posts: 1
Joined: Thu Apr 14, 2011 10:14 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Akukomkamu » Thu Apr 14, 2011 11:37 am

ambar wrote:Bagi yang bilang "ASU" mudah-mudahan dia dikutuk oleh Allah [email protected] menjadi ASU atau anjing.Tapi kalau dia bertaubat,saya berharap dia diampuni.Mas pelajari Islam secara menyeluruh mas,jangan sepotong2.Itu yang dihukum potong tangan biasanya yang merampok mas,dengan kekerasan.Sikorban perampokan kadang juga dilukai dengan senjata.Kita lihat perampokan di Indonesia ini.Dan yang rajam adalah karena bejat telah memperkosa mas,Bayangin aja jika anak anda diperkosa.Relakah anda mas.Saya yakin anda mau membunuh itu pemerkosa


Kenapa nabi ente ngrampok , memperkosa ga dipotong tangan dan penisnya sama allah swt ???



Piss...
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Fri Apr 15, 2011 9:45 pm

ambar wrote:Kita lihat perampokan di Indonesia ini.Dan yang rajam adalah karena bejat telah memperkosa mas,Bayangin aja jika anak anda diperkosa.Relakah anda mas.Saya yakin anda mau membunuh itu pemerkosa
betulkah karena pemerkosaan?
coba kita lihat contoh-contoh yang sudah dipaparkan di FFI. Mohon anda jalan-jalan sebelum memberi tanggapan. daftar-nya sudah saya sedikan.
Dari sini
dari sini
dari sini juga
saya kutip satu aja deh..
Penduduk desanya di distrik Shariatpur Bangladesh sudah menvonis ia bersalah karena telah berselingkuh dengan suami orang lain. Imam mesjid setempat mengeluarkan fatwa hukuman cambuk 101 kali kepadanya di depan umum. hena tidak sanggup bertahan dan jatuh setelah pukulan ke 70. berdarah dan memar, hena dibawa kerumah sakit dan meninggal seminggu kemudian.
    kenyataan :
      hidup sederhana yang tiba-tiba dirusak dengan kembalinya sepupu Hena yang berkerja di malaysia, Mahbub Khan. Khan mematai Hena dan mulai menggoda Hena setiap perjalannnya pergi dan pulang sekolah, kata ayah Hena. Dan kemudian ia melaporkannya pada tetua desa setempat perihal keponakannya tersebut, Khan, yang usianya tiga kali dari Hena. Tetua desa menegur Mahbub Khan dan mendendanya sebesar $1000 agar dibayarkan kepada keluarga Hena. Tetapi Mahbub sebagai putra dari abangnya Darbesh, memohon agar Darbesh melupakan semua peristiwa yang terjadi tersebut.

      Beberapa bulan kemudian pada suatu malam di musim dingin, seperti yang diceritakan adiknya Hena, Alya, saat Hena berjalan dari kamarnya hendak menuju toilet yang terletak di luar rumah, Khan membekap Hena dengan kainnya, menyeretnya ke semak-semak sekitarnya, memukul dan memperkosanya.
--
Ibunya berdiri diam dan menarik napas panjang. Dia bahkan tidak cukup umur untuk menikah, katanya ayahnya, dan menjadi saksi kelembutan Hena di dalam dunia dimana banyak gadis menikah sebelum beranjak dewasa. "Dia begitu kecil."


Anda lihat, gadis kecil itu dituduh berjinah, dan dihukum cambuk, yang pada akhirnya meninggal. Ternyata gadis kecil itu mengalami perkosaan dan sudah mati. Nyawa tidak bisa dikembalikan lagi. Bagaimana menurut pendapat anda?

apakah hukum shariah ini masih layak dipergunakan di jaman modern ini?
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby ZeTHRo » Tue Apr 26, 2011 11:56 pm

Al Basalamah wrote:Orang-orang tsb saya yakin bukan beragama Islam,

Yakin Bas.... :-k Pelaku biadab Cikeusik itu bukan beragama Islam ? hmm.... berarti pelakunya kafir y? oh ya... klu emank kafir trus ente and min2 laennya kog diem aja ? mereka pake treak2in allahqu ngebor tuh Bas.....

Al Basalamah wrote:sekalipun mereka bergama Islam tapi hanya sekedar tulisan saja di KTP mereka.

Mungkin Islam ente lebih shahih soalnye selaen nulis di ktp juga dibordir tulisan olloh nya di jidat ya .... ?

Al Basalamah wrote:Siapapun setuju kalau mereka yg ada di kejadian itu hanyalah orang-orang suruhan pemerintah untuk mengalihkan isu Gayus.

:rolling:

ane yakin jauh disudut hati anda pasti menuntut untuk mencari tau lebih banyak lagi penjelasan ttg fakta2 keliru dlm Islam,
sehingga anda mau menghabiskan waktu anda untuk berargumen disini, terlihat dengan jelas setiap penyangkalan anda itu telah menunjukkan kebimbangan hati anda dengan ajaran Islam , .

Piizzzz.....
ZeTHRo
 
Posts: 6
Joined: Mon Apr 04, 2011 9:52 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby NaluriKitaSama » Thu Apr 28, 2011 3:12 pm

SADIS Image
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

Postby Jengkol » Sun May 20, 2012 11:53 pm

Al Basalamah wrote:Kalau gambar tdk anda hapus, terpaksa diskusi tdk akan saya lanjutkan, dan ini merupakan post terakhir saya. Trims.




hahahaha...niat hati pengen bela hukum islam...udah bela mati-matian nih...begitu disodorin kenyataan...eeehhh...malah ngambek gak mau diskusi....
bro "basalemah" ngapain kalo diskusi gk pake kenyataan...kalo mau mendongeng jgn disini...noh di arab...pasti dilemparin batu lu ma mereka sambil teriak FITNAAAHHH!!! :rolling:
User avatar
Jengkol
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

Postby fr33ze » Wed May 23, 2012 9:37 pm

islam sadis terhadap manusia yang memang patut untuk diperlakukan sadis, apabila terjadi sebaliknya menurut saya itu karena orangnya aja. lagi pula bukan cuma orang islam yang sadis. ada org nasrani yg sadis, orang yahudi yang sadis, orang hindu yang sadis dll...tp ada jg org nasrani dll yang cinta damai. memahami bahasa alquran memang tidak mudah, seringkali orang salah tafsir tentang ayat2 alquran. hadispun banyak yang dipalsukan, tp tinggal dicerna secara positif aja qo.....peace......
fr33ze
 
Posts: 3
Joined: Wed May 23, 2012 8:45 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

Postby penebas_bulan » Thu May 24, 2012 8:17 am

Al Basalamah wrote:Apakah salah apabila Islam disebut agama yang sadis?

SIMAK YANG 1 INI.... (baca sebelum komentar!!)

[b]1. Islam akan memberikan sanksi potong tangan, bagi para pencuri.
2. Islam akan memberikan sanksi rajam, (dikubur hidup - hidup, disisakan kepalanya dan dilempar dengan batu - batu kecil sampai mati) bagi pezina yang telah berkeluarga
3. Islam akan memberikan hukuman cambuk, bagi pezina yang belum berkeluarga.
4. Islam akan memberikan hukuman qisos bagi pembunuh.
5. Dan semua hukuman itu diberikan di depan khalayak ramai, disaksikan semua orang, dan dihadiri oleh orang - orang yang disayangi.


kebanyakan bacot loe, hukum loe buat2 sendiri tapi begitu melanggar ada ayat2 koran busukmu yg dibuat mengelak.

hukum cuman loe buat untuk nyiksa kapir kebanyakan sekarang ini kalo pengikut loe yg melanggar adalah HOLOL!!!

dr keempat contoh loe sebutin di atas udah bisa ditangkal ama kitab nabi setan loe.

Semua HOLOL kecuali bukan pengikut!!! :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sat Jul 21, 2012 5:48 pm

masa gara2 itu gambar aje sudah ga mau post lg?.. Klw bocah maen game sh bilangnya "alibi" alias cari2 alasan krna tak mampu..
Itu baru poto yg d edit.. Sudah kalap..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron