.

ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Pemimpin1002 » Wed Mar 02, 2011 12:25 pm

omkangkung wrote:setuju... agama paling tegas....
kalo gak percaya... liat aja video cikeusik... orang udah mampus aja masih digebukin sambil memuliakan si awloh....


Al Basalamah wrote:Orang-orang tsb saya yakin bukan beragama Islam, sekalipun mereka bergama Islam tapi hanya sekedar tulisan saja di KTP mereka.

Siapapun setuju kalau mereka yg ada di kejadian itu hanyalah orang-orang suruhan pemerintah untuk mengalihkan isu Gayus.


Prettt....Ngeles az lo Al-B..
kalo begitu nape para FPI tidak menindak lanjuti kriminalitas kaum mu sendri??
contohnya: Memotong tangannya atau merajam orang2 (muslim) yg melakukan pemukulan dan aniaya..
FPI kan Clan Muslim yg paling terbaik di Indonesia..

:heart:
Pemimpin1002
 
Posts: 2
Joined: Tue Mar 01, 2011 10:46 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Momad Narsis » Wed Mar 02, 2011 12:56 pm

GAMBAR HUKUM KEMANUSIAN DALAM ISLAM YANG DIBANGGAKAN TS :

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image

SILAHKAN MENIKMATI.....!!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Mar 02, 2011 3:47 pm

sy pusing liatnya..



kiranya mata & hati kalian terbuka.. lihat & dengar, hukuman yg ada di dunia ini telah menjadi ancaman kepada iman.. takut akan Allah telah menjadi takut akan hukuman.. kemana rasa cintamu? kasihmu?..




tidur ah..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby stopclaiming » Wed Mar 02, 2011 4:32 pm

wah, gambarnya hanya akan menambah iman TS dan dia akan melihatnya dengan senyum puas karena itu menggambarkan ketegasan eslam....bukan kesadisan....LOL FOR THAT...!!!
User avatar
stopclaiming
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Wed Mar 02, 2011 4:55 pm

Aira wrote:Info ttg hukum dlm islam tgl search google aja bung, ga usah sy yg mencari buat anda..
krn cm pk hp ga bs copas cuy..
kalau halal dan haram makanan ud bnyk threadnya dey, males muter2.
kalo nanya balik bolehkan, kalau di agama anda hukuman apa yg diterapkan bila seseorang terbukti Berzinah?

makanya mas, kalau pake teknologi kafir, jangan nanggung-nanggung,,
Kalau anda berani datang ke sini, bawa peralatan yang lengkap,,
anda sudah berkoar-koar, eh,,baru langkah pendahuluan dah checkmate,,,
anda itu memalukan dunia islam, tau...
di FFI itu ada dalil,
SEMUA MUSLIM ITU TOLOL, GA PERNAH MAKE OTAK, BISANYA KOAR-KOAR GA JELAS PANGGIL BATU HITAM,

nah supaya dalil itu salah, ente bawa peralatan yang lengkap, jangan kafir disini disuruh nyari referensi, anda yang mau membuktikan kok, bahwa perkataan kafir salah,,gimana bos..
dipake tuh otak,,jangan cuma dijedotin ke lantai,,,
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Wed Mar 02, 2011 5:17 pm

disturbing picture bro,,
tapi amat perlu untuk menyadarkan para muslimers dan islamis bahwa begitulah islam......begitulah hukum islam kalau diterapkan...
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby suga » Wed Mar 02, 2011 7:06 pm

Image

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster:
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby stopclaiming » Wed Mar 02, 2011 10:15 pm

tambahan foto2 "ketegasan" bukan kesadisan dalam hukum sempurna..(LOL...!) :turban:

Image Image

Image
Image

OLOH MAHA PEMURAH LOL...!
Image
User avatar
stopclaiming
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Wed Mar 02, 2011 10:57 pm

suga wrote: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster:

Woi Asu!!! Segera hapus gambarnya, dasar bajinhgan jancuk..
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Wed Mar 02, 2011 11:01 pm

asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Wed Mar 02, 2011 11:04 pm

asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby suga » Wed Mar 02, 2011 11:35 pm

wuah..wah... baru pic nya yang di edit saja anda sudah kalap kayak orang gila al ?!!
orang biasa bahkan ustadz/imam anda sekalipun tidak ada yang suci/bebas dosa al !
dan kejahatan yang paling umum yang biasa dilakukannya adalah 'mengambil' yang bukan haknya, itu dalam argumen anda termasuk pencurian dan punishmentnya adalah harus dipotong tangannya !

dan ketika skenario kenyataan itu disodorkan kemuka anda, anda kok jadi kalap ??

coba akui secara jujur, apa anda tidak pernah 'mengambil' yang bukan hak anda ?

mana empati anda terhadap korban-korban hukum syariah seperti yang dipost diatas ?

nb: kalau anda minta sayah menghapus pic itu, anda harus mengucapkan mantranya dulu !
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Wed Mar 02, 2011 11:42 pm

Al Basalamah wrote:asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu

Hanya seginikah kemampuanmu bro,,aduh istighfar bro,,,nyebut-nyebut..!! :rolling:
suga wrote:wuah..wah... baru pic nya yang di edit saja anda sudah kalap kayak orang gila al ?!!
orang biasa bahkan ustadz/imam anda sekalipun tidak ada yang suci/bebas dosa al !
dan kejahatan yang paling umum yang biasa dilakukannya adalah 'mengambil' yang bukan haknya, itu dalam argumen anda termasuk pencurian dan punishmentnya adalah harus dipotong tangannya !

ga bisa ngomong dia selain ngumpat,,duh kasiannya...
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby a_man » Wed Mar 02, 2011 11:57 pm

al, mantra buat ngapus gambarnya : aku asu aku asu aku asu ....
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Thu Mar 03, 2011 12:03 am

asu asu asu asu


bgini kh perilaku yg di ajarkn padamu?.. tobatlah...
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Thu Mar 03, 2011 12:14 am

kukutipkan untuk saudara al basamalah :
ALLAH SWT in QS 7.119 wrote:119. Maka mereka (Al basamalah) kalah di tempat itu (FFI) dan jadilah mereka orang-orang yang hina (nyebut kata-kata kotor).

sesuai dengan firman Allah SWT, saya harapkan Saudara Basamalah bertobat, dengarkan kata Allah SWT, janganlah kamu jadi makhluk hina di FFI... :heart:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Thu Mar 03, 2011 1:17 am

:rolling:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Thu Mar 03, 2011 1:23 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote::rolling:

he..he..checkmate!!
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby bigkong » Thu Mar 03, 2011 5:02 am

Treat ini bener2 bikin ketawa abis.....
Pertama bikin treat dengan pede nya....

buntut2 nya:
Al Basalamah wrote:asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu



BRUAKAKAKAKKAKAKAKAAK

:rolling:

ternyata TS sedang dzikir.....hahahhahahhaha.....mantab dzikirnya
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Foxhound » Thu Mar 03, 2011 7:06 am

Al Basalamah wrote:Woi Asu!!! Segera hapus gambarnya, dasar bajinhgan jancuk..


Opo'o cak?

Mengedit gambar, masih jauh lebih manusiawi dari mengedit tubuh orang.

Kenapa malah tidak memaki hukum Islam yang sudah ditunjukkan di dalam gambar? Dunia memang sudah terbalik kalau terkait dengan muslim. Bagi muslim, orang mengedit gambar lebih brengsek daripada hukum yang mengedit tubuh manusia....

Islam jalan yang lurus?!? Lurus... straight to the hell...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users