.

ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Mon Feb 28, 2011 5:30 am

Momad Narsis wrote:@al blasamah
nah itulah tandanya hukum islam tidak bisa diterima di dunia peradapan maju & di dlm dunia modern..!
bagaimana mungkin kalau hanya anda saja yg menilai demikian namun orang lain tidak menilai seperti apa yang anda katakan?..hukum islam tidak bisa diterapkan secara universal..!! sadarlah..! hukum islam hanya untuk manusia yg malas untuk berpikir bijak dan yg hanya tau beres..! islam hanya bisa menghakimi tapi tidak bisa memperbaiki yg ada hanya menciptakan degredasi moral karena dipaksakan..!

Otak, sifat, pengetahuan, moralitas, hati nurani, rasa keadilan tiap-tiap orang itu berbeda-beda, beda negara beda lagi, beda zaman malah beda lagi, nah, oleh karena itulah justru Islam hadir sebagai hukum universal dan "tongkat besi yang lurus" (meminjam istilah Foxhound) untuk mengatur kehidupan manusia dalam segala zaman dan segala tempat. Hukum dari Allah sendiri adalah yang ternikmat dan paling tepat, tdk ada yg menyamainya, apalagi hanya buatan kita manusia. Hey bung, memangnya kita ini siapa? Kita ini tak lebih dari setitik debu di alam semesta ini lho, kok beraninya membuat hukum sendiri yang ibaratnya "melangkahi" Allah Sang Pencipta kita, tak cukup sampai disana, bbrp dari kita bahkan berani dengan lancang menghina hukum buatan Allah dan memuji-muji hukum buatan kita. Saya hanya mengingatkan anda, jangan hanya terpaku kepada pola pikirmu saja (pola pikir anda itu sangat dangkal bung jika dibandingkan dengan Allah yang notabene adalah pencipta otak dan pikiran kita), tdk semua yg adil di mata kita adil bagi Allah, sebaliknya pun seperti itu. Ingat hal ini baik-baik!
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Mon Feb 28, 2011 6:33 am

@netter Al Basalamah

Netter-netter kafir diforum ini memang tukang fitnah semua, saya mendukung anda. saya selalu dibelakang anda, bahkan saya bersedia memualafkan para netter kafir disini. Makanya dari itu bantah para kafir disini dengan dalil dan bukti-bukti anda.
seperti saya bilang:
kalangkilang wrote:MAHA SUCI 4JJI atas segala firmanNya...

kalangkilang wrote:Anda telah telah mendapat sinar hidayah islam. , saya mohonkan membagikan ilmu dengan saya yang masih cetek ini..

Maka :
kalangkilang wrote:hukumnya ini mengikat di negara islam ada atau juga di negara kafir?
1. masalah mencuri, saya contohkan :
kalau anak kecil ngiler lihat es krim, trus dia ambil uang orangtuanya tanpa seijin orangtuanya,
tangannya dipotong kagak yah?
kalau seorang muslim melakukan pencurian di negara kafir, trus hasil curiannya dibawa ke negara islam itu,
tangannya dipotong ga?

2. masalah perzinahan
apakah kalau seorang muslim yang mengunjungi pelacuran di negara kafir,?
juga kena hukum cambuk?
Hal tersebut akan membuat hidup para istri- istri menjadi lebih tentram, tidak was - was kalau - kalau suaminya berbuat serong atau selingkuh apalagi jajan di pelacuran.
Apakah hukum ini juga bisa membebaskan ketakutan istri-istri tidak takut/cemas kalau suaminya ngelirik daun muda yang lebih segar, trus dinikahi? contoh : Teh Rini yang akhirnya minta cerai karena dia ga ikhlas si suami ngelirik Teh Nini yang mmmmm (ahh),,hukum anda tidak mencakup itu?? Dalam kasus ini, bagaimana..

3. pembunuhan
kalau ternyata pembunuhan itu dilakukan karena membela nama Allah atau agama Allah, misal orang murtad (berarti dah jadi kafir kan), dan ada yang membunuh si murtad ini?
si pembunuh akan kena hukum qisos ga?
seorang pencuri masuk ke rumah seseorang, pemilik rumah mengetahuinya, dan sipencuri berniat pembunuh si pemiliki rumah, dan terjadi perkelahian, dan Tanpa sengaja, pemilik rumah membunuh si pencuri
Apakah orang ini kena hukum qisos..?

tapi, kalau penjelasan saudaraku netter Al Basalamah, hanya disini :
Al Basalamah wrote:Otak, sifat, pengetahuan, moralitas, hati nurani, rasa keadilan tiap-tiap orang itu berbeda-beda, beda negara beda lagi, beda zaman malah beda lagi, nah,
dengan
Al Basalamah wrote:Saya hanya mengingatkan anda, jangan hanya terpaku kepada pola pikirmu saja (pola pikir anda itu sangat dangkal bung jika dibandingkan dengan Allah yang notabene adalah pencipta otak dan pikiran kita), tdk semua yg adil di mata kita adil bagi Allah, sebaliknya pun seperti itu. Ingat hal ini baik-baik!
Al Basalamah wrote: oleh karena itulah justru Islam hadir sebagai hukum universal dan "tongkat besi yang lurus" (meminjam istilah Foxhound) untuk mengatur kehidupan manusia dalam segala zaman dan segala tempat.

Anda telah membuat kesulitan kepada saya, dengan membuat pernyataan yang bertolak belakang, dengan meminjam istilah netter Fox, netter itu termasuk dedengkot fitnah disini,,aduh, tolong ambil istilah dari al-quran, al-hadist..
Al Basalamah wrote:Saya hanya mengingatkan anda, jangan hanya terpaku kepada pola pikirmu saja (pola pikir anda itu sangat dangkal bung jika dibandingkan dengan Allah yang notabene adalah pencipta otak dan pikiran kita), tdk semua yg adil di mata kita adil bagi Allah, sebaliknya pun seperti itu. Ingat hal ini baik-baik!

Aduh,,saudaraku, jangalah main ancam disini, ini hanya forum diskusi, artinya disini kita mengadu ide, mengadu dalil, mengadu otak.,

Kalau kita perang ma kafir diluar sana, kita (muslim) punya apa?
1. Para kafir dah bolak-balik ke luar angkasa, untuk membuktikan kebenaran Quran kita. Astronot Muslim kita yang keluar angkasa hanya 1 orang, itupun numpang pesawat babi Amerika.
2. Kalau Perang ma kafir, mereka dah punya pesawat siluman, radar penangkal-nya aja kita belum punya. mereka punya yahudi yang terkenal sebagai tukang tipu, belum lagi kafir cina dengan ilmu kungfunya...
3. Dari segi jumlah penduduk, Kafir 3X banyaknya dengan kita,
4. Teknologi informasi mereka semua yang pegang,,siapa pemilik mikrosoft, facebook, intel, google..semuanya kafir saudaraku..
Jadi, saudaraku, mohon jangan sesumbar,,bukankah Allah ta'ala berfirman :
Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri. - 31. Luqman:18

23. (Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira[1459] terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diriQS 57. Al Hadiid:23
, 37. Dan janganlah kamu berjalan di muka bumi ini dengan sombong, karena sesungguhnya kamu sekali-kali tidak dapat menembus bumi dan sekali-kali kamu tidak akan sampai setinggi gunung - QS Al Israa'

bukankah Allah Ta'ala telah berfirman :
111. Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Quran itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman.QS Yusuf : 111

Jadi saudaraku, pakailah akal, karena Allah Ta'ala menyukai orang berakal, bukan orang sombong, kalau saudaraku tidak bisa menggunakan akal dan pikiran saudaraku yang telah diberikan oleh ALLAH SWT, maka fitnah kafir akan marajalela..
SEMOGA KESABARAN, DAN HIDAYAH ALLAH SWT, turun atasmu, saudaraku..
Maju,,hancurkan fitnah-fitnah kafir...
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby bagoong » Mon Feb 28, 2011 9:00 am

ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

mengapa harus disebut agama damai ?
kenapa hanya islam yang pakai slogan damai ?

kalau yang gak pakai yesus, coba gimana jawabnya ?
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby iamthewarlord » Mon Feb 28, 2011 9:15 am

benar2 mencerminkan "islam" yang tukang fitnah...


Al Basalamah wrote:Orang-orang tsb saya yakin bukan beragama Islam, sekalipun mereka bergama Islam tapi hanya sekedar tulisan saja di KTP mereka.

Siapapun setuju kalau mereka yg ada di kejadian itu hanyalah orang-orang suruhan pemerintah untuk mengalihkan isu Gayus.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Foxhound » Mon Feb 28, 2011 10:05 am

Al Basalamah wrote:oleh karena itulah justru Islam hadir sebagai hukum universal dan "tongkat besi yang lurus" (meminjam istilah Foxhound) untuk mengatur kehidupan manusia dalam segala zaman dan segala tempat. Hukum dari Allah sendiri adalah yang ternikmat dan paling tepat, tdk ada yg menyamainya, apalagi hanya buatan kita manusia.


Image

Sejak kapan Islam itu lurus?!? Mari bung, pernyataan anda itu sudah saya bahas di sini
islam-jalan-yang-tidak-lurus-t42159/
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Mon Feb 28, 2011 4:04 pm

Foxhound wrote:Image

Sejak kapan Islam itu lurus?!? Mari bung, pernyataan anda itu sudah saya bahas di sini
islam-jalan-yang-tidak-lurus-t42159/

Yaelahhh.... Kok malah bahas orang-per orangan sih? Kalau mau bahas oknum mah saya juga bisa ambil contoh pendeta2 yg pedofil kaleee....

Lagipula di thread anda itu apanya lagi yg mau dibahas? Bukankah sdh jelas jawabannya kalau Hukum Islam adalah sebenar-benarnya hukum. Masalah penerapannya kok ada penyimpangan ya kembali lagi ke faktor manusianya. Penyimpangan terjadi karena faktor hati yg bengkok. Bukankah hati yang bengkok membengkokkan hukum yg lurus sekalipun, bung? :yawinkle:
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Mon Feb 28, 2011 4:13 pm

bagoong wrote:ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

mengapa harus disebut agama damai ?
kenapa hanya islam yang pakai slogan damai ?

kalau yang gak pakai yesus, coba gimana jawabnya ?

Sudah kubahas tuh pertanyaan2mu di page depan post plg bawah
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby infidel » Mon Feb 28, 2011 10:54 pm

Kasus nenek yang dipenjara beberapa bulan karena mencuri biji coklat saja sudah membuat satu negeri pada geleng-geleng kepala, apa mungkin jenis hukuman "tegas" semacam ini bakalan diterima?

Sunan Abu Dawud book 38, number 4396:

Diceriterakan oleh Jabir ibn Abdullah:
Seorang pencuri dibawa kepada Muhammad, Ia berkata: Bunuh saja dia.
Orang2 berkata: Rasulullah, ia hanya melakukan pencurian!
Kemudian Nabi berkata: Jadi potong saja tangannya.
Oleh karenanya tangan kanan pencuri tersebut dipotong.

Pencuri itu dibawa untuk kedua kalinya dan Nabi berkata: Bunuh saja dia.
Orang2 berkata: Rasulullah, ia hanya melakukan pencurian!
Kemudian Nabi berkata: Jadi potong saja kakinya.
Oleh karenanya kaki kiri pencuri tersebut dipotong.

Pencuri itu dibawa untuk ketiga kalinya dan Nabi berkata: Bunuh saja dia.
Orang2 berkata: Rasulullah, ia hanya melakukan pencurian!
Kemudian Nabi berkata: Jadi potong saja tangannya.
Oleh karenanya tangan kiri pencuri tersebut dipotong.

Pencuri itu dibawa untuk keempat kalinya dan Nabi berkata: Bunuh saja dia.
Orang2 berkata: Rasulullah, ia hanya melakukan pencurian!
Kemudian Nabi berkata: Jadi potong saja kakinya.
Oleh karenanya kaki kanan pencuri tersebut dipotong.

Pencuri itu dibawa untuk kelima kalinya dan Nabi berkata: Bunuh saja dia.
Akhirnya kami membawa pencuri itu pergi dan membunuhnya.
Kami kemudian menyeret dia dan memasukkan dia dalam sebuah sumur dan melempari batu kepadanya.


Bayangkan seorang lelaki kepala rumah tangga yang adalah pengrajin anyaman tikar merangkap tukang becak dengan 5 orang anak terpaksa mencuri karena sudah tidak mungkin mendapatkan nafkah lagi karena becaknya di buang ke laut dan industri kerajinan tangan terkena dampak bom Bali.

Hudud, sebagai bagian dari penerapan Syariah Islam yang "sempurna" dan menurut contoh (sunnah) Muhammad di atas maka orang itu terpaksa dipotong tangan kanannya. Alhasil lelaki malang itu tidak mungkin lagi kembali bekerja sebagai pengrajin anyaman tikar karena tangan kanannya barusan dipotong walaupun dampak bomb Bali sudah mulai reda dan export mulai bangkit kembali.

Karena masih tidak bisa mencari nafkah sedangkan kebutuhan anak isteri semakin mendesak, maka si lelaki tsb terpaksa nekat mencuri lagi. Ketika tertangkap maka kaki kirinya yang menjadi sasaran berikutnya dari hukum Hudud yang maha adil dan manusiawi. Lelaki yang sudah kehilangan tangan kanan kini juga kehilangan kaki kiri padahal sekarang penguasa Islam setempat baru saja mengatakan bahwa becak boleh beroperasi lagi. Karena tinggal satu kaki maka lelaki itu agak kesulitan untuk kembali menarik becak. Juga tidak mungkin kembali mengayam tikar karena tinggal satu tangan.

Dengan memberanikan diri karena anak-anak mulai terserang muntaber, maka sang lelaki tsb terpaksa mencuri untuk yang ketiga kali, dan tertangkap juga. Sesuai Hadist di atas tangan kirinya sekarang yang dipotong. Karena sudah kehilagan kedua belah tangan dan satu kaki, kesempatan sang lelaki dengan 5 anak yang terkena muntaber berat untuk mendapatkan nafkah secara wajar menjadi semakin susah. Keahliannya sebagai pengayam tikar sudah tidak mungkin dijalani lagi karena mau mengayam dengan apa. Menarik becak pun sudah tidak mungkin lagi dengan satu kaki dan tanpa tangan. Gimana beloknya? Terpaksa si lelaki kembali mencuri untuk yang keempat kalinya karena dua anaknya sudah meninggal karena muntaber dan isterinya sekarang terserang demam berdarah.

Tidak ada jalan lain kecuali mencuri lagi dan sekali inipun tertangkap basah. Sang lelaki malang itu pun diserat kehadapan pengadilan syariah yang menjalankan Hukum Allah (Hudud) dengan lurus dan sempurna. Tidak ada yang bisa menolong lelaki itu karena ini adalah Hukum Allah dan kaki kanannya pun melayang. Sekarang dengan tidak punya lagi tangan dan kaki, dan masih mempunyai tiga anak dan seorang isteri yang sakit parah, bagaimana lelaki itu bisa membiayai. Meminta-minta pun sudah tidak mungkin lagi karena tidak punya tangan, mau meminta-minta dengan apa?

Salah satu anaknya kembali meninggal karena tidak diobati dan isterinya pun meninggalkan mereka. Tinggallah seorang lelaki catat (baca dicacatkan oleh Hukum Islam yang manusiawi) dengan dua anak yang masih kecil dan belum begitu sehat. Untuk bisa melalui hari-hari yang maha sulit, mereka terpaska harus puasa penuh walaupun bukan saatnya bulan Ramadhan. Tetapi karena anak-anaknya sudah terlalu lapar dan lemas, lelaki itu dengan sisa tenaga dan keberaniannya yang didorong oleh rasa tanggung jawab seorang ayah, terpaksa mencuri lagi. Karena sudah tidak punya tangan dan kaki, kali ini ia mencuri makanan dengan mulutnya.

Tetapi dalam pencurian kelima inipun ia tertangkap basah karena memang agak sulit mencuri tanpa tangan dan kaki. Nggak bisa kabur. Sesuai dengan hukum Hudud, lelaki itu akhirnya dibunuh karena sudah tidak ada lagi yang bisa dipotong kecuali lehernya. Anak-anaknya yang sudah lemas pun akirnya menemui ajal yang kedatangannya dipercepat karena Hudud.

Demikianlah, sebagai bagian dari penerapan hukum Syariah Islam yang maha adil, sempurna, dan manusiawi, melalui hukum Hudud potong tangan potong kaki, seorang yang terpaksa mencuri harus kehilanggan nyawanya. Bukan hanya dia yang kehilanggan nyawa, tetapi ada 6 lagi nyawa yang ikut melayang karena HUDUD.

implementasi-hukum-hudud-potong-tangan-t200/
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Foxhound » Mon Feb 28, 2011 11:35 pm

Al Basalamah wrote:Yaelahhh.... Kok malah bahas orang-per orangan sih? Kalau mau bahas oknum mah saya juga bisa ambil contoh pendeta2 yg pedofil kaleee....

Lagipula di thread anda itu apanya lagi yg mau dibahas? Bukankah sdh jelas jawabannya kalau Hukum Islam adalah sebenar-benarnya hukum. Masalah penerapannya kok ada penyimpangan ya kembali lagi ke faktor manusianya. Penyimpangan terjadi karena faktor hati yg bengkok. Bukankah hati yang bengkok membengkokkan hukum yg lurus sekalipun, bung? :yawinkle:


koq orang-per orangan? Saya bicara soal ajaran koq, bukan implementasi. Implementasi yang saya tulis di sana itu hanyalah sebagai bukti empiris untuk dalil yang saya ajukan.

Saya ajukan dalil bahwa Islam tidak bisa menjadi yang lurus, karena Islam tidak bicara soal hati yang lurus. Tetapi justru berusaha mengendalikan dengan hukum. Ijin sumpah palsu, ijin taqiya, itu adalah salah satu dari didikan Islam yang menjadikan muslim berhati yang bengkok.

Ajaran yang lain ya budaya fitnah dan klaim. Dan itu kenyataannya secara empiris kan menular ke muslim, bukannya tidak.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Momad Narsis » Tue Mar 01, 2011 1:20 am

@al-baslamah
ok lah anda katakan itu dari Tuhan..sy ikutin mau anda..nah sekarang sy bertanya kepada anda :
mengapa hukum aolloh pencipta langit dan bumi dan segala isinya serta maha bijaksana membuat produk hukum yang SADIS,BIADAB DAN PRIMITIF(MUTILASI) DARI PADA HUKUM BUATAN MANUSIA..? (kita berbicara mengenai sifat hukumnya yah) trimakasih.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Tue Mar 01, 2011 1:49 am

Al Basalamah wrote:---- Penyimpangan terjadi karena faktor hati yg bengkok. Bukankah hati yang bengkok membengkokkan hukum yg lurus sekalipun, bung?


saudara basalamah, bukankah allah ta'ala berfirman :
46. Sesungguhnya Kami telah menurunkan ayat-ayat yang menjelaskan. Dan Allah memimpin siapa yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus.


oke asumsikanlah hukum anda itu sempurna, sangat sempurna. tapi masalah hati yang bengkok itu bagaimana? alquran alkarim sudah jelas-jelas mengatakan, "ALLAH memimpin siapa yang dikehendakinya kepada jalan yang lurus", katakanlah jalan yang lurus itu adalah hukum islam yang ideal (*versi anda*), tapi kalau alla taa'la menghendaki anda sebagai pelaku hukum tersebut bengkok, yah tetap bengkok kan? mohon berbagi hidayah islam yang telah anda terima...
trims...
Last edited by kalangkilang on Tue Mar 01, 2011 2:34 am, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Mar 01, 2011 2:13 am

:rolling:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Tue Mar 01, 2011 2:41 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote::rolling:


biar dia (al basamalah) pusing,,sebab aku dah memberikan bejibun ayat, tapi sekalipun ga pernah ngasih ayat,,
bisa dirumuskan :
hukum allah (+)
kehendak allah (-) (karena semaunya allah, kita tidak tahu apakah allah berkendak atas kita, atau ga)
(-) + (+) = 0 alias bullshit...(omong kosong)
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby bagoong » Tue Mar 01, 2011 3:20 pm

ALLAH memimpin siapa yang dikehendakinya kepada jalan yang lurus", katakanlah jalan yang lurus itu adalah hukum islam yang ideal (*versi anda*), tapi kalau alla taa'la menghendaki anda sebagai pelaku hukum tersebut bengkok, yah tetap bengkok kan? mohon berbagi hidayah islam yang telah anda terima...
trims...

kalo bengkok, pasti bukan muslim !
itu pasti agen yahudi ato cia !
pokoknya islam dan olloh harus benar!
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Tue Mar 01, 2011 6:50 pm

infidel wrote:Kasus nenek yang dipenjara beberapa bulan karena mencuri biji coklat saja sudah membuat satu negeri pada geleng-geleng kepala, apa mungkin jenis hukuman "tegas" semacam ini bakalan diterima?

Bayangkan seorang lelaki kepala rumah tangga yang adalah pengrajin anyaman tikar merangkap tukang becak dengan 5 orang anak terpaksa mencuri karena sudah tidak mungkin mendapatkan nafkah lagi karena becaknya di buang ke laut dan industri kerajinan tangan terkena dampak bom Bali.

Hudud, sebagai bagian dari penerapan Syariah Islam yang "sempurna" dan menurut contoh (sunnah) Muhammad di atas maka orang itu terpaksa dipotong tangan kanannya. Alhasil lelaki malang itu tidak mungkin lagi kembali bekerja sebagai pengrajin anyaman tikar karena tangan kanannya barusan dipotong walaupun dampak bomb Bali sudah mulai reda dan export mulai bangkit kembali.

Karena masih tidak bisa mencari nafkah sedangkan kebutuhan anak isteri semakin mendesak, maka si lelaki tsb terpaksa nekat mencuri lagi. Ketika tertangkap maka kaki kirinya yang menjadi sasaran berikutnya dari hukum Hudud yang maha adil dan manusiawi. Lelaki yang sudah kehilangan tangan kanan kini juga kehilangan kaki kiri padahal sekarang penguasa Islam setempat baru saja mengatakan bahwa becak boleh beroperasi lagi. Karena tinggal satu kaki maka lelaki itu agak kesulitan untuk kembali menarik becak. Juga tidak mungkin kembali mengayam tikar karena tinggal satu tangan.

Dengan memberanikan diri karena anak-anak mulai terserang muntaber, maka sang lelaki tsb terpaksa mencuri untuk yang ketiga kali, dan tertangkap juga. Sesuai Hadist di atas tangan kirinya sekarang yang dipotong. Karena sudah kehilagan kedua belah tangan dan satu kaki, kesempatan sang lelaki dengan 5 anak yang terkena muntaber berat untuk mendapatkan nafkah secara wajar menjadi semakin susah. Keahliannya sebagai pengayam tikar sudah tidak mungkin dijalani lagi karena mau mengayam dengan apa. Menarik becak pun sudah tidak mungkin lagi dengan satu kaki dan tanpa tangan. Gimana beloknya? Terpaksa si lelaki kembali mencuri untuk yang keempat kalinya karena dua anaknya sudah meninggal karena muntaber dan isterinya sekarang terserang demam berdarah.

Tidak ada jalan lain kecuali mencuri lagi dan sekali inipun tertangkap basah. Sang lelaki malang itu pun diserat kehadapan pengadilan syariah yang menjalankan Hukum Allah (Hudud) dengan lurus dan sempurna. Tidak ada yang bisa menolong lelaki itu karena ini adalah Hukum Allah dan kaki kanannya pun melayang. Sekarang dengan tidak punya lagi tangan dan kaki, dan masih mempunyai tiga anak dan seorang isteri yang sakit parah, bagaimana lelaki itu bisa membiayai. Meminta-minta pun sudah tidak mungkin lagi karena tidak punya tangan, mau meminta-minta dengan apa?

Salah satu anaknya kembali meninggal karena tidak diobati dan isterinya pun meninggalkan mereka. Tinggallah seorang lelaki catat (baca dicacatkan oleh Hukum Islam yang manusiawi) dengan dua anak yang masih kecil dan belum begitu sehat. Untuk bisa melalui hari-hari yang maha sulit, mereka terpaska harus puasa penuh walaupun bukan saatnya bulan Ramadhan. Tetapi karena anak-anaknya sudah terlalu lapar dan lemas, lelaki itu dengan sisa tenaga dan keberaniannya yang didorong oleh rasa tanggung jawab seorang ayah, terpaksa mencuri lagi. Karena sudah tidak punya tangan dan kaki, kali ini ia mencuri makanan dengan mulutnya.

Tetapi dalam pencurian kelima inipun ia tertangkap basah karena memang agak sulit mencuri tanpa tangan dan kaki. Nggak bisa kabur. Sesuai dengan hukum Hudud, lelaki itu akhirnya dibunuh karena sudah tidak ada lagi yang bisa dipotong kecuali lehernya. Anak-anaknya yang sudah lemas pun akirnya menemui ajal yang kedatangannya dipercepat karena Hudud.

Demikianlah, sebagai bagian dari penerapan hukum Syariah Islam yang maha adil, sempurna, dan manusiawi, melalui hukum Hudud potong tangan potong kaki, seorang yang terpaksa mencuri harus kehilanggan nyawanya. Bukan hanya dia yang kehilanggan nyawa, tetapi ada 6 lagi nyawa yang ikut melayang karena HUDUD.

implementasi-hukum-hudud-potong-tangan-t200/

Itu sih salah pak becak sendiri, kenapa dia mencuri, bukannya malah berserah, meminta rezeki kpd Allah dan bekerja keras. Pertanyaan serupa bisa kuajukan kpd penganut agama lain dengan mengganti agama pak becak mjd agama Kristen, Buddha, atau Hindu, jawabannya saya yakin pasti akan sama spt jawabanku, memangnya tdk ada jalan lain ya sampai dia mencuri? Bukankah mrk punya Tuhan? Bukankah masih buanyuak jalan lain selain harus mjd pencuri? Contoh simple saja, ibu seorang anak yg miskin trus anaknya kena ledakan elpiji aja bisa ngadu ke istana, apalagi untuk kasus yg sedemikian parahnya spt pak becak yg ada dalam "cerita" tololmu itu. Lagipula anda ini kok licik (sedang menerapkan perintah alkitabnya ya, licik seperti ular? :rofl:) dan picik banget menggiring opini pembaca seolah pilihan hidup tuh bapak cuman mencuri atau kalo nggak anaknya mati muntaber.. Cerita cetek bin bodotolol :rofl: .........dan tahukah kamu, bahwa sebuah cerita itu menggambarkan kapasitas otak pembuat cerita tsb :rofl:
Last edited by Al Basalamah on Tue Mar 01, 2011 7:14 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Tue Mar 01, 2011 7:10 pm

Foxhound wrote:koq orang-per orangan? Saya bicara soal ajaran koq, bukan implementasi. Implementasi yang saya tulis di sana itu hanyalah sebagai bukti empiris untuk dalil yang saya ajukan.

Saya ajukan dalil bahwa Islam tidak bisa menjadi yang lurus, karena Islam tidak bicara soal hati yang lurus. Tetapi justru berusaha mengendalikan dengan hukum. Ijin sumpah palsu, ijin taqiya, itu adalah salah satu dari didikan Islam yang menjadikan muslim berhati yang bengkok.

Ajaran yang lain ya budaya fitnah dan klaim. Dan itu kenyataannya secara empiris kan menular ke muslim, bukannya tidak.

Taqqiya boleh dilakukan kalau memang dalam kondisi benar-benar terpaksa dan mungkin menyangkut masalah nyawa, sebagai contoh:

Anda seorang Tionghoa mempunyai kawan akrab seorang Muslim. Nah pada saat kerusuhan, rumah dan tokomu dibakar dan kamu akhirnya memutuskan meminta tolong kpd kawanmu yg Muslim itu agar bisa disembunyikan di rumahnya demi keselamatan jiwamu. Namun ternyata setelah 1 hari menginap di rumahnya, datanglah sekelompok perusuh datang ke rumah temanmu mengaku melihat ada orang Tionghoa masuk kesini, sekaligus menanyakan dimanakah dirimu disembunyikan? NAH, DISINILAH TAQQIYA BOLEH DILAKUKAN. Karena dalam kondisi terpaksa dan setiap Muslim diajari untuk menyayangi siapapun dan menghargai nyawa, maka teman Muslim-mu terpaksa berbohong. Bohong yg ia lakukan tidaklah berdosa krn ini termasuk Taqqiya, paham sampai disini bung?

Ajaran Islam itu rasional bung, nggak neko-neko kayak agama sebelah yg katanya ngga boleh bohong apapun alasannya (sok suci tapi tdk bisa diimplementasikan). Coba bayangin kalo dlm cerita diatas temanmu saya ganti beragama Buddha, atau Kristen, bisa mati dikau bung.. :rofl:
Sebenernya buanyak ajaran agama sebelah yg neko-neko dan sok suci serta tdk bisa diimplementasikan, sebagai contoh tampar pipi kanan serahin pipi kiri (ini ajaran terkonyol yg pernah saya dengar :rofl: Ayo bagi domba-domba yg mau praktekkan ajaran agamanya, datang ke rumahku, nanti saya tamparin kalian satu-satu :rofl: Lumayan kan kalian dapat pahala krn menerapkan ajaran agama kalian :rofl:), namun krn admin forum ini melarang membahas Kristen (Admin-nya agama kristen ya? :-s ) ya jadi saya agak sungkan nyinggung kesana.. Hehehe...
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Tue Mar 01, 2011 7:16 pm

Momad Narsis wrote:@al-baslamah
ok lah anda katakan itu dari Tuhan..sy ikutin mau anda..nah sekarang sy bertanya kepada anda :
mengapa hukum aolloh pencipta langit dan bumi dan segala isinya serta maha bijaksana membuat produk hukum yang SADIS,BIADAB DAN PRIMITIF(MUTILASI) DARI PADA HUKUM BUATAN MANUSIA..? (kita berbicara mengenai sifat hukumnya yah) trimakasih.

Produk hukum yang sadis, biadab, primitif itu kan opini anda, menurut saya dan Allah nggak tuh
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Momad Narsis » Tue Mar 01, 2011 7:17 pm

@AL-BASALAMAH
HAHAHAHAHA...SATU LAGI MUSLIM KEDER..!! GAK BISA KASIH JAWABAN EH MALAH ED HOMINEM,LUCU..LUCU..LUCU ,ekornya udah mengkerut melihat fakta betapa kejamnya hukum yg di pandang ideal lebih sadis dr hukum buatan manusia MUTILASI IS OKEY..! iyakan basalamah?
taqiya pun di buat tiori sedemikian rupa sehingga dibilang halal..! kalau kasus yg loe jadikan analogi di atas tanpa islampun org dapat melakukan..ini masalah hati nurani..apakah taqiya termasuk bagian hati nurani..? dusta ya dusta!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Tue Mar 01, 2011 7:21 pm

kalangkilang wrote:oke asumsikanlah hukum anda itu sempurna, sangat sempurna. tapi masalah hati yang bengkok itu bagaimana? alquran alkarim sudah jelas-jelas mengatakan, "ALLAH memimpin siapa yang dikehendakinya kepada jalan yang lurus", katakanlah jalan yang lurus itu adalah hukum islam yang ideal (*versi anda*), tapi kalau alla taa'la menghendaki anda sebagai pelaku hukum tersebut bengkok, yah tetap bengkok kan? mohon berbagi hidayah islam yang telah anda terima...
trims

Memang benar Allah memimpin siapa yg dikehendakinya (yaitu kita semua) kpd jalan yg lurus. Namun perlu diingat, Allah hanya memimpin, kalau yang dipimpin tdk mau dipimpin ya sama spt hati yg bengkok tadi itu, bung.
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby angky » Tue Mar 01, 2011 7:27 pm

Al Basalamah wrote:Coba bayangin kalo dlm cerita diatas temanmu saya ganti beragama Buddha, atau Kristen, bisa mati dikau bung.. :rofl:


Tuluslah seperti merpati tetapi cerdiklah seperti ular :green:

Al Basalamah wrote:Sebenernya buanyak ajaran agama sebelah yg neko-neko dan sok suci serta tdk bisa diimplementasikan, sebagai contoh tampar pipi kanan serahin pipi kiri (ini ajaran terkonyol yg pernah saya dengar :rofl: Ayo bagi domba-domba yg mau praktekkan ajaran agamanya, datang ke rumahku, nanti saya tamparin kalian satu-satu :rofl: Lumayan kan kalian dapat pahala krn menerapkan ajaran agama kalian :rofl:), namun krn admin forum ini melarang membahas Kristen (Admin-nya agama kristen ya?


1. Menurut anda arti ajaran terkonyol tsb adalah arti harfiah??? Kalau ente datang kesaya dan tiba tiba menampar saya, kemungkinan besar ente akan saya gampar juga :green:

2. Forum ini bukan milik orang kristen silakan anda simak di forum pendatang baru, walaupun banyak netter netter kapir yg kristen, kalau tidak ada ujung pangkalnya promosi ajaran kristen, pasti kena tsunami om mod.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users