Page 6 of 7

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Sun Jul 22, 2012 3:35 pm
by nap.bon
Agama Islam itu tegas, tidak hanya bagi pengikutnya, tetapi juga bagi bukan pengikutnya.

Suatu hal yang absurd dalam Koran, masa yang bukan subyek hukumnya dia, boleh ikutan dihukum?


Contoh:
Saya warga negara Indonesia, saya tidak pernah masuk ke Arab Saudi dan juga tidak pernah menjadi Warga Negara Arab Saudi. Suatu hari saya dihukum berdasarkan hukum Arab Saudi.

Pertanyaan saya:
Wajarkah saya dihukum berdasarkan hukum Arab Saudi? Jawaban: Ya/Tidak (pilih salah satu)

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Sun Jul 22, 2012 6:55 pm
by omega phoenix
Si ustad mental BOCAH :(

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 12:07 am
by Al-Kafirun_Mukmin
fayhem wrote:[-X
islam bukan tegas,
mencuri dilarang kecuali ...
makan babi dilarang kecuali ...

hukum harus tegas, tidak boleh ada kecuali


tambahin sikit..
Sex hanya dngn Istri2, kecuali... Budak
Tdk boleh dusta, kecuali..taqiya
:prayer:

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 9:35 am
by 1234567890
islam agama "tegas" yang penuh pengecualian
:lol:
tentang damai .... islam juga agama DAMAI ... cukup dengan tutup mata tutup kuping dan tutup hati ... lalu tereak yang kenceng :
ISLAM ITU DAMAI !!!!

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 12:34 pm
by Aku-Suka-Hujan
1234567890 wrote:islam agama "tegas" yang penuh pengecualian


Betul itu...

Berbohong itu dosa...
KECUALI
Berbohong karena 'terpaksa' itu diperbolehkan...

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 4:58 pm
by Dreamsavior
Al-Kafirun_Mukmin wrote:Sex hanya dngn Istri2, kecuali... Budak
Tdk boleh dusta, kecuali..taqiya


Fayhem wrote:sikit lagi bro,

Poligami hanya 4, kecuali .. muhammad

Dilihat dari hukum-hukmnya ... sangat sulit menyatakan kalau hukum dalam Islam itu tegas, seperti yang dinyatakan TS.

Kayaknya kita perlu tahu dulu nih .... apa sih sebenarnya arti kata tegas dalam Islam...

Apakah "tegas" itu artinya bisa melakukan kekerasan tanpa pikir panjang??

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Fri Aug 03, 2012 3:28 pm
by oneHEART
Tepuk tangan buat quran yg ngakunya menyempurnakan kitab2 terdahulu =D>

ambil contoh kitab Taurat,
kitab Taurat mengatakan Jangan Membunuh
lah napa koq quran malah nyuruh merajam orang??????? [-X
Menggal kepala orang?????? [-X
Motong Tangan orang [-X

Ini membuktikan bahwa QURAN BERBEDA 180° DENGAN TAURAT
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:


Exodus 20:13

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Sun Nov 25, 2012 11:53 am
by momed_xxx3
Al Basalamah wrote:asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

slimer kalap abies dikasih bukti2 sama kafir........ ngakak ane ...... ngakak :rolling: :rolling:

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Sun Nov 25, 2012 1:38 pm
by 1234567890
si al basahlemah keliatannya udah mbeledug ya ?

ga berani nongol lagi di threadnya sendiri

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Sun Nov 25, 2012 7:34 pm
by Mohmed Bin Atang
1234567890 wrote:si al basahlemah keliatannya udah mbeledug ya ?

ga berani nongol lagi di threadnya sendiri


Berganti rupa jadi Kenalilah Penciptamu sepertinya..

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Mon Nov 26, 2012 5:14 am
by hersus
Al-Kafirun_Mukmin wrote:Sex hanya dngn Istri2, kecuali... Budak
Tdk boleh dusta, kecuali..taqiya

Fayhem wrote:sikit lagi bro,

Poligami hanya 4, kecuali .. muhammad


Dilihat dari hukum-hukumnya ... sangat sulit menyatakan kalau hukum dalam Islam itu tegas, seperti yang dinyatakan TS.

Kayaknya kita perlu tahu dulu nih .... apa sih sebenarnya arti kata tegas dalam Islam...

Apakah "tegas" itu artinya bisa melakukan kekerasan tanpa pikir panjang??


Agama islam bukan agama yang mengajarkan kebeneran tapi agama yang mengajakan kebiadaban , kebencian , kemunafikan , kebodohan !!!

benar 2 agama buatan setan iblis !!!! [-X [-X [-X

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Tue Nov 27, 2012 12:21 am
by jj
oneHEART wrote:Tepuk tangan buat quran yg ngakunya menyempurnakan kitab2 terdahulu =D>

ambil contoh kitab Taurat,
kitab Taurat mengatakan Jangan Membunuh
lah napa koq quran malah nyuruh merajam orang??????? [-X

Tepuk tangan buat anda yang keliatan sangat paham dengan Quran dan Alkitab.

main tebak2an yuk... yg ini ada dimana ya?
Engkau harus melempari dia dengan batu, sehingga mati, karena ia telah berikhtiar menyesatkan engkau dari pada TUHAN, Allahmu, yang telah membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan.

=D>

coba tunjukan 1 ayat saja dalam Quran yg nyuruh merajam. :goodman:
oneHEART wrote:Ini membuktikan bahwa QURAN BERBEDA 180° DENGAN TAURAT
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Ya jelas beda.. itu baru 1 yg saya kasih.. masih buanyak lagi lho. :finga:

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Tue Nov 27, 2012 3:11 am
by momed_xxx3
Lha yg suka mempraktikan hukum rajam tuh sampai skrg khan malah slimer, apalagi kalo di daerah itu brlaku syariat islam.... Tapi k0k m0med bsa lepas dr hukum razam yha pdahal ketauan bininya hafsa ny0d0k budaknya mariah lho....

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Tue Nov 27, 2012 8:16 am
by jj
momed_xxx3 wrote:Lha yg suka mempraktikan hukum rajam tuh sampai skrg khan malah slimer, apalagi kalo di daerah itu brlaku syariat islam.... Tapi k0k m0med bsa lepas dr hukum razam yha pdahal ketauan bininya hafsa ny0d0k budaknya mariah lho....

Saya setuju dengan anda... dasar tuh slimer di Qurannya ga ada ehhh...malah ngikutin perintah alkitab...memalukan saja.

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Tue Nov 27, 2012 10:23 am
by hobit
jj wrote:coba tunjukan 1 ayat saja dalam Quran yg nyuruh merajam. :goodman:


yang seperti ini ya ??

hobit wrote:tentu semua sudah tahu ritual yang satu ini merupakan satu paket dalam ibadah haji

Image

sepertinya ini punya korelasi yang kuat, dimana ritual diatas menyebabkan umatnya punya kecenderungan untuk mempraktekan dalam kehidupan sehari2,
dan ini beberapa contoh dan akibatnya :

Image

Image

](*,)


yang diatas itu sudah dipraktekan loh !!

jj wrote:Ya jelas beda.. itu baru 1 yg saya kasih.. masih buanyak lagi lho. :finga:



itu baru 1 yg saya kasih.. masih buanyak lagi lho yang lebih sadis dan menjijikeun .......mau ?? :finga:

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Tue Nov 27, 2012 11:22 am
by momed_xxx3
jj wrote:
coba tunjukan 1 ayat saja dalam Quran yg nyuruh merajam. :goodman:


Ayat2 Quran mengenai rajam tidak dimasukkan karena hilang dimakan ternak, :lol: :lol:


AYAT RAJAM
Umar juga mengingat keberadaan ayat rajam sebagai hukuman bagi pezinah.
Sumber :
Malik b. Anas, Muwatta, vol 2 p 824
Ahmad b. Hanbal, vol 1 p 47, 55
Muhasibi, Fahm al Quran an wa manih , p 398, 455
Bukhari, vol 4 p 305
Muslim, Sahih, vol 2 p 1317
Ibn Maja, Sunan, vol 2 p 853
Tirmidhi, Sunan, vol 2 p 442-3
Abu Dawud, Sunan, vol 4 p 145
Ibn Qutayba, Tawil mukhtalif al hadith, p 313
Ibn Salama, al Nasikh wal Mansukh, p 22
Bayhaqi, al Sunan al Kubra, vol 8 p 211, 213
Dikutip dari :
Bukhari: vol. 8, hadis 817, halaman 539-540; buku 82
…….. , dan diantara yang dinyatakan Allah adalah ayat-ayat tentang Rajam, dan kami telah menghafalkan dan mengerti ayat-ayat tersebut. Rasul Allah melakukan hukuman ini begitu juga kami. Saya khawatir bahwa setelah waktu lama berlalu, seseorang akan berkata, Demi Allah, kami tidak menemukan ayat-ayat Rajam dalam buku Allah”. …
Tetapi Umar tidak dapat meyakinkan sahabat-sahabatnya untuk memasukkan ayat rajam kedalam qur’an sebab tidak ada yang menyokong pendapatnya sehingga persyaratan minimal kesaksian 2 orang tidak terpenuhi.
Sumber :
Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 1 p 206
Namun, beberapa sahabat nabi kemudian mengingat keberadaan ayat rajam tersebut termasuk Aisha
Sumber :
Ahmad b. Hanbal, vol 5 p 183 (mengutip Zayd b. Thabit dan Said al-As Abd al Razzaq
Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 3 p 82, 86
Suyuthi, al Durr al Manthur, vol 5 p 180 (mengutip Ubayy b. Ka'b dan
Ikrima)
Menurut laporan Suyuthi dala Al-Itqan, ayat rajam ini dilaporkan ada dalam mushaf Ubay bin Ka’b dan ditempatkan di sura 33. Bunyi ayat ini adalah : Apabila seorang laki-laki dewasa dan seorang perempuan dewasa berzina, maka rajamlah keduanya,itulah kepastian hukum dari Tuhan, dan Tuhan maha kuasa lagi bijaksana. :shock:


Laporan Aisyah
Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah. :lol: :lol: :lol: Disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing, domba ataupun unggas.
Sumber :
Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al hadith menyebutkan “shal” yang berarti domba
Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518, footnote
Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn b. Qays, p 108
Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
Abd al Jalil al Qazwini, p 133
Peristiwa hilangnya ayat-ayat Al-Qur’an akibat dimakan binatang sungguh menggelikan, menyedihkan dan membuktikan bahwa Allah SWT adalah pembohong kelas kakap karena tidak bisa memenuhi apa yang dia janjikan dalam ayat berikut : QS 15 : 9 : Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya [793].
Peristiwa terjadi saat rumah sedang sibuk dengan pemakaman nabi SAW.
Sumber :
Ahmad b. Hanbal, vol 4 p 269
Ibn Maja, Sunan, vol 1 p 626
Ibn Qutayba, Tawil, p 310
Shafi'i, Kitab al Umm, vol 5 p 23, vol 7 p 208
Menurut laporan dari Ibn Maja menceritakan bahwa Aisyah berkata : ayat al-Radha'ah sebanyak 10 kali telah diturunkan oleh Allah SWT dan ditulis dalam mushaf di bawah katilku, tetapi manakala wafat Rasulullah dan kami sibuk dengan pemakamannya maka ayat-ayat tersebut HILANG.

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Wed Nov 28, 2012 9:34 pm
by jj
jj wrote:
coba tunjukan 1 ayat saja dalam Quran yg nyuruh merajam. :goodman:

momed_xxx3 wrote:Ayat2 Quran mengenai rajam tidak dimasukkan karena hilang dimakan ternak, :lol: :lol:


Inikan alasan paling gampang.. bilang aja dimakan kambing..
Saya juga bisa bilang ada kambing bisa terbang... buktinya mana? dah ilang dimakan kambing juga. :finga:

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TE

PostPosted: Wed Nov 28, 2012 9:47 pm
by paidjoh
oh jadi kalo alquran tidak mencantumkan tata cara sholat, artinya tata cara sholat yang sekarang itu gak valid ya ? :-k