.

KAFIR berikan saya contoh

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby James Bond » Thu Feb 03, 2011 9:41 pm

intinya tidak gila disembah...Gitu kan?? Memang benar, kalau beribadah hanya karna didasari keterpaksaan hanya perbuatan sia sia[/quote]



Pinter juga nich oom Metalizer
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Si Amang Miyang » Thu Feb 03, 2011 9:44 pm

kata org2 tua dl,,pohon yg baek d lht dr buah nyaa... :-"

mnrt saia,,buah dr rampok,,pedofilia,,narsisme,,tng tipu,,dll pasti lh dr pohon yg buruk... :-k
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Metalizer » Thu Feb 03, 2011 9:48 pm

Jadi kita buat dulu kesimpulan sementara, TUHAN yg benar :

1.Tidak butuh disembah
2.Universal (tidak hanya milik arab atau bethlehem)
3...
4...
5...
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby James Bond » Thu Feb 03, 2011 9:54 pm

kita menghadap Tuhan (berdoa) pasti ada tujuannya, lg sedih trus minta petunjuk, lg senang trus bersyukur, ke Gereja dgn suka cita (memuliakan nama Tuhan), tdk dlam keaadan takut (klo tidak ke gereja di azab) & klo berdoa dgn bahasa sehari2 tidak dianggap penyelewengan
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby ahaQ » Thu Feb 03, 2011 9:57 pm

sebenernya ini mau mencari Tuhan yg benar, atau agama sempurna?
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Metalizer » Thu Feb 03, 2011 10:04 pm

James Bond wrote:kita menghadap Tuhan (berdoa) pasti ada tujuannya, lg sedih trus minta petunjuk, lg senang trus bersyukur, ke Gereja dgn suka cita (memuliakan nama Tuhan), tdk dlam keaadan takut (klo tidak ke gereja di azab) & klo berdoa dgn bahasa sehari2 tidak dianggap penyelewengan


pembahasanya tentang TUHAN jgn fokus ke tata cara/ritual dulu...Pengenalan hakikat tuhan dulu...Hakikat Tuhan yang benar itu seperti apa?

Di atas kan udah ada :
1. Tidak butuh disembah
2. Universal
3. Tidak terikat/bebas berkehendak (ini penambahan dari saya) ada yg mempertanyakan ?
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Kaperarezoo » Thu Feb 03, 2011 10:05 pm

Kalau bicara Alloh swt berarti tdk universal? Makasih bang..
Alloh sangat mementingkan akal 'sehat' dalam agamanya.. Inilah sebabnya islam banyak pemeluknya sampai sekarang, karena sangat2 mengakomodir akal 'sehat' pemeluknya.. Tujuan islam apa? Ya menguasai dunia, mendirikan kerajaan islam di seluruh dunia, sangat sesuai dgn akal 'sehat' manusia, dengan apa? Ya perang.. Dengan menjadikan segala bangsa murid tuhan? Pusing2 amat.. Mengajarkan apa yg tuhan ajarkan pada semua orang? Repoott bro.. Mending gini aja: terimalah islam maka kamu akan selamat, kalau tdk, bersiaplah menerima hukuman allah.. Ya segitulah akal 'sehat' manusia kalo membuat agama..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Metalizer » Thu Feb 03, 2011 10:09 pm

Kaperarezoo wrote:Kalau bicara Alloh swt berarti tdk universal? Makasih bang..
Alloh sangat mementingkan akal 'sehat' dalam agamanya.. Inilah sebabnya islam banyak pemeluknya sampai sekarang, karena sangat2 mengakomodir akal 'sehat' pemeluknya.. Tujuan islam apa? Ya menguasai dunia, mendirikan kerajaan islam di seluruh dunia, sangat sesuai dgn akal 'sehat' manusia, dengan apa? Ya perang.. Dengan menjadikan segala bangsa murid tuhan? Pusing2 amat.. Mengajarkan apa yg tuhan ajarkan pada semua orang? Repoott bro.. Mending gini aja: terimalah islam maka kamu akan selamat, kalau tdk, bersiaplah menerima hukuman allah.. Ya segitulah akal 'sehat' manusia kalo membuat agama..


itu bukan dari akal sehat bang...Tapi NAFSU..
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Metalizer » Thu Feb 03, 2011 10:10 pm

Kaperarezoo wrote:Kalau bicara Alloh swt berarti tdk universal? Makasih bang..
Alloh sangat mementingkan akal 'sehat' dalam agamanya.. Inilah sebabnya islam banyak pemeluknya sampai sekarang, karena sangat2 mengakomodir akal 'sehat' pemeluknya.. Tujuan islam apa? Ya menguasai dunia, mendirikan kerajaan islam di seluruh dunia, sangat sesuai dgn akal 'sehat' manusia, dengan apa? Ya perang.. Dengan menjadikan segala bangsa murid tuhan? Pusing2 amat.. Mengajarkan apa yg tuhan ajarkan pada semua orang? Repoott bro.. Mending gini aja: terimalah islam maka kamu akan selamat, kalau tdk, bersiaplah menerima hukuman allah.. Ya segitulah akal 'sehat' manusia kalo membuat agama..


itu bukan dari akal sehat bang...Tapi NAFSU..
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby duren » Thu Feb 03, 2011 10:12 pm

Metalizer wrote:Jadi kita buat dulu kesimpulan sementara, TUHAN yg benar :

Ane kaga ngerti Tuhan .. klo Iblis ane paham banget

IBLIS yang benar adalah

1. Tidak ngemis ngemis minta disembah
2. Universal dan TAUHID
3. Tidak butuh rumah rumahan berupa tempurung kosong kura kura .. :green:
4. Nabinya kek gw .. ga perlu SENGAJA mencari cari sendiri pangkat kenabian .
5. Nabi nabinya cukup nongkrong didepan monitor .. ga usah pergi bertapa ke goa tuk jadi nabi .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby oglikom » Thu Feb 03, 2011 10:13 pm

Metalizer wrote:itu bukan dari akal sehat bang...Tapi NAFSU.

Kalau begitu anda bisa kah membedakan sifat Alloh swt dari sifat gila hormat, syahwatnya muhammad???
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Kaperarezoo » Thu Feb 03, 2011 10:24 pm

@duren: huahaha.. Semprul rek rek..
Kelamaan jotos2an ama pengikut iblis, jadi apal bener sifat iblis.. Ha10x.. Dasar2..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Metalizer » Thu Feb 03, 2011 10:30 pm

Metalizer wrote:Jadi kita buat dulu kesimpulan sementara, TUHAN yg benar :



1.Tidak butuh disembah

2.Universal (tidak hanya milik arab atau bethlehem)

3...

4...

5...



untuk yang poin 2, otomatis mengguggurkan TUHAN yg berbentuk materi...Seperti manusia, patung, hewan, matahari dsb.

Karna jika berbentuk materi maka dia tidak universal.
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Si Amang Miyang » Thu Feb 03, 2011 10:34 pm

Kaperarezoo wrote:Kalau bicara Alloh swt berarti tdk universal? Makasih bang..
Alloh sangat mementingkan akal 'sehat' dalam agamanya.. Inilah sebabnya islam banyak pemeluknya sampai sekarang, karena sangat2 mengakomodir akal 'sehat' pemeluknya.. Tujuan islam apa? Ya menguasai dunia, mendirikan kerajaan islam di seluruh dunia, sangat sesuai dgn akal 'sehat' manusia, dengan apa? Ya perang.. Dengan menjadikan segala bangsa murid tuhan? Pusing2 amat.. Mengajarkan apa yg tuhan ajarkan pada semua orang? Repoott bro.. Mending gini aja: terimalah islam maka kamu akan selamat, kalau tdk, bersiaplah menerima hukuman allah.. Ya segitulah akal 'sehat' manusia kalo membuat agama..



wkwkwkwkwkwkwkwk... :rolling:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Kaperarezoo » Thu Feb 03, 2011 10:39 pm

Iya, termasuk dzat juga gugur..
Oia, jadi agama islam berdasar nafsu gitu ya? Makasih koreksinya..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Metalizer » Thu Feb 03, 2011 10:45 pm

Kaperarezoo wrote:Iya, termasuk dzat juga gugur..
Oia, jadi agama islam berdasar nafsu gitu ya? Makasih koreksinya..


saya tidak bicara agama disini bang...Saya bicara nilai2 kebenaran/positivme...

Jadi pendapat saya tidak mewakili agama tertentu..
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Metalizer » Thu Feb 03, 2011 10:45 pm

Kaperarezoo wrote:Iya, termasuk dzat juga gugur..
Oia, jadi agama islam berdasar nafsu gitu ya? Makasih koreksinya..


saya tidak bicara agama disini bang...Saya bicara nilai2 kebenaran/positivme...

Jadi pendapat saya tidak mewakili agama tertentu..
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Bigman » Thu Feb 03, 2011 10:48 pm

Image
SiKalem nyah dimane yah?
Lagee tidur kale! :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby Wong lawas » Thu Feb 03, 2011 10:52 pm

Tuhan disebut jg penguasa,majikan ato bos. Jd penguasa ato majikan yg baik dan benar adlh bos yg adil thd sma bawahannya. Misal: seorang majikan bikin proyek pengerjaan konstruksi bangunan,dia membayar sesuai kesepakatan 1 pekerja 50rb/hr dgn jam krja mulai 08 pagi smpk jam 5 sore. Lalu pd jam 3 sore dia merekrut pekerja2 lagi dgn memberi gaji yg sama y.i. 50rb, pdhl jam kerja tgl 2 jam habis, hal ini tentu menimbulkan iri pd pekerja yg bkrja mulai pagi. Pertanyaan.. Sudah adilkah si tuan/majikan itu?
Konsep keadilan spti apa yg dipikirkan sang majikan?!
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: KAFIR berikan saya contoh

Postby duren » Thu Feb 03, 2011 10:57 pm

Metalizer wrote:Karna jika berbentuk materi maka dia tidak universal.

Tambahan Jems .

Iblis yang benar adalah Iblis yang UNIVERSAL BENERAN ( GA di NGAKU NGAKU )
Ngerti berbagai macam bahasa, bahasa hati juga ngerti . Jadi berdoa sama Iblis itu gampang deh
Ga mesti ngadep satu arah

Bayangkan , ente boleh sholat nyembah Iblis sambil muter muter naik ini :rofl:

Image
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users