.

Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby hersus » Sat Aug 13, 2011 5:36 pm

Ayo bongkar terus kebusukan kebejatan agama setan buatan si babi momed !!! ajaran setan ini tidak layak untuk berkembang di bumi Indonesia !!!!Nggak usah takut ame pedang yang bisa tebas leher karena melalui internet ini agama busuk ini jadi telanjang bulat kaya momed lagi ngesex di syuuuurga bersama 72 bidadari !!!! :butthead: :butthead: :butthead: :axe: :axe: :axe: :axe: :rofl: :rofl: :rofl:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Calo » Sun Aug 14, 2011 2:12 am

muslim_netral wrote:IHHH TATUTTTT ADA DULADI KESURUPAAAAN..... :axe:

tipikal muslim kalo nggak bisa nyanggah tuduhan kafir :green:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby JUDEOFF » Tue Aug 23, 2011 12:11 pm

Sepertinya pertanyaan berikut ini dapat dinalar dengan mudah ya?
Singkat saja,
Tolong anda jawab: Siapa yang menciptakan "KONDISI PERANG" itu?
Apakah kalau Muhammad tidak membunuh di Nakhla, ada PERANG DI NAKHLA?
Apakah kalau Muhammad tidak menyerang di Badar, ada PERANG di BADAR?

Tolong anda jawab jujur: Siapa yang menciptakan "KONDISI PERANG" itu?
JUDEOFF
 
Posts: 8
Joined: Sun Aug 21, 2011 9:20 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby islam-warrior » Thu Aug 25, 2011 4:44 pm

perang itu jihad.... Tidak mesti slalu pakai senjata.....
Otak duniawi kalian itu yg memaksa sebagian orang-orang islam harus angkat senjata......
islam-warrior
 
Posts: 103
Joined: Sun Aug 07, 2011 10:09 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Thu Aug 25, 2011 10:51 pm

islam-warrior wrote:perang itu jihad.... Tidak mesti slalu pakai senjata.....
Otak duniawi kalian itu yg memaksa sebagian orang-orang islam harus angkat senjata......

kamu ini terlalu membangkang perintah awloh dan nabimu dgn mengatakan kl jihad perang bukanlah jihad yg paling penting..
padahal udah jelas2 si awloh dan nabi bersabda kl jihad peranglah yg paling penting

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar: Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Krn skrg jumlah kafir lebih banyak drpd muslim...awloh dan nabi mengharuskan kalian membantai kafir...sampai semua kafir mengaku si awloh sbg tuhan dan si mamad sbg nabi termulia
Jd jgn berusaha mengelak kenyataan kl si awloh dan si ammad udah memberikan perintah kpd kalian utk membantai kami
kl tdk ada perintah spt ini di buku suci kalian...kami kafir tdk akan peduli dgn agama kalian yg nungging2 ke kotak hitam
krn ayat2 bengis dan perang inilah..makanya forum ini muncul
akhirnya kafir tahu kl emang muslim diajarkan oleh awloh dan nabinya utk membantai kafir sampai hati kiamat

keagungan-dan-keutamaan-jihad-t33640/
meluruskan-makna-jihad-t2922/
al-qaeda-minta-tembusan-dicuekin-warga-jepang-dipenggal-t39094/
sejarah-zulfikar-pedang-muhamad-ali-t10651/
Last edited by nadia ghazali on Sun Sep 18, 2011 9:40 pm, edited 1 time in total.
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby islam-warrior » Fri Aug 26, 2011 9:37 am

nadia ghazali wrote:kamu ini terlalu membangkang perintah awloh dan nabimu dgn mengatakan kl jihad perang bukanlah jihad yg paling penting..
padahal udah jelas2 si awloh dan nabi bersabda kl jihad peranglah yg paling penting

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar: Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Krn skrg jumlah kafir lebih banyak drpd muslim...awloh dan nabi mengharuskan kalian membantai kafir...sampai semua kafir mengaku si awloh sbg tuhan dan si mamad sbg nabi termulia
Jd jgn berusaha mengelak kenyataan kl si awloh dan si ammad udah memberikan perintah kpd kalian utk membantai kami
kl tdk ada perintah spt ini di buku suci kalian...kami kafir tdk akan peduli dgn agama kalian yg nungging2 ke kotak hitam
krn ayat2 bengis dan perang inilah..makanya forum ini muncul
akhirnya kafir tahu kl emang muslim diajarkan oleh awloh dan nabinya utk membantai kafir sampai hati kiamat

keagungan-dan-keutamaan-jihad-t33640/
meluruskan-makna-jihad-t2922/
al-qaeda-minta-tembusan-dicuekin-warga-jepang-dipenggal-t39094/
sejarah-zulfikar-pedang-muhamad-ali-t10651/

ribut aja lu jihad angkat senjata...
Yuk ketemuan biar sekalian gue penggal kepalamu itu...

Gk semua orang islam seperti itu.... Dasar tukang provokasi.......
islam-warrior
 
Posts: 103
Joined: Sun Aug 07, 2011 10:09 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Fri Aug 26, 2011 10:03 am

islam-warrior wrote:ribut aja lu jihad angkat senjata...
Yuk ketemuan biar sekalian gue penggal kepalamu itu...

Gk semua orang islam seperti itu.... Dasar tukang provokasi.......

nah kan udah muncul tuh watak asli sbg pengikut si penjagal manusia si amamad
tentu saja tdk bisa ketemu krn nadia tahu..kamu kan hrs menjalankan sunnah rasul dan perintah awloh utk membantai setiap kafir yg tdk mengakui si awloh sbg tuhan dan si mamad sbg nabi
kl begitu..gimana sanggahan kamu utk membuktikan kl awloh dan nabimu itu adalah tuhan dan nabi yg asli ...yg mengajarkan cinta kasih, pengampunan dan pengorbanan?
koq kamu hanya bilang 'tdk semua orang islam begitu'..berarti orang islam lebih mulia dong drpd si awloh dan si mamad?
buktinya tdk semua mau mengikuti perintah ini..walaupun awloh dan nabi udah memerintahkan muslimers utk membantai kafir

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar: Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Btw..Nadia tdk memprovokasi kamu koq..cuman mau kasih liat watak asli awloh dan nabimu yg haus dgn darah kafir..asli dr sumber islam sendiri
koq si awloh dan nabi maunya bantai terus sampai semua kafir takhluk dan mengaku kl si awloh adalah tuhan dan si ammad adalah nabi

Apakah kamu pikir dgn memakai kekerasan...kafir2 akan tunduk secara ikhlas kpd awloh dan nabimu?
bukankah awloh dan nabimu sangat rendah tingkat kecerdasannya...sehingga tdk mengerti kl kepercayaan dan cinta itu mesti tumbuh secara alamiah.. bukan secara fisik dan kekerasan? Bukankah Tuhan yg sejati bisa memebuat kafir takhluk krn cintaNya, pengorbananNya, perlindunganNya dan kesabaranNya
mengapa si awloh yg kata kamu adalah tuhan asli tdk memiliki kriteria spt yg Nadia sebutkan diatas? mengapa si awloh tdk memahami kl hubungan spiritual tdk bisa melalui jalan kekerasan?..Menagapa utk mendekati dan mencintai si awloh dan nabi..kafir perlu ditakuti2in dulu dgn golok dan ancaman jihadis?
Last edited by nadia ghazali on Sun Sep 18, 2011 9:42 pm, edited 1 time in total.
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby GoodSniper » Fri Aug 26, 2011 10:21 am

"islam-warrior" wrote: Yuk ketemuan biar sekalian gue penggal kepalamu itu...



Hanya muslim yang mengerti jihad adalah perang membela olloh rosul dan agama-nya, yang bisa ngomong kegini..!!

ucapan mu sendiri semakin membuktikan kebenaran ajaran islam-mu..!!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Fri Aug 26, 2011 12:12 pm

islam-warrior wrote:ribut aja lu jihad angkat senjata...
Yuk ketemuan biar sekalian gue penggal kepalamu itu...
Gk semua orang islam seperti itu.... Dasar tukang provokasi.......


GoodSniper wrote:Hanya muslim yang mengerti jihad adalah perang membela olloh rosul dan agama-nya, yang bisa ngomong kegini..!!
ucapan mu sendiri semakin membuktikan kebenaran ajaran islam-mu..!!


Bro Goodsniper...eh mana nich juru foto FFI? diteropong dan diabadikan dong ancaman dr slimer ini
ada slimer yg mengancam utk memenggal leher kafir..krn nabinya dan awlohnya dipermalukan sampai babak belur sama kafir bin kolopir bin tapir
Malangnya jihadis yg satu ini udah kagak bisa melakukan pembenaran2 terhadap si awloh dan nabi lagi..
makanya langsung deh ayat2 pedang dr momed dikeluarkan
ARGUMENTASI TERPENTAL, GOLOK BERAKSI TUH
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby GoodSniper » Fri Aug 26, 2011 5:18 pm

@ Nadia Ghazali,

iya nih siapa yah juru potret..FFI..biasanya bung Ali5196 bukan yah..?

Statement-statement haus darah begini..mestinya langsung diabadikan sebagai bukti bahwa apa yang dipikiran muslim/ah selalu sejalan dengan ajaran agamanya..apalagi kalau bukan: Bunuh, Penggal, Pancung, Tebas leher..dll..

Dengan sendirinya mereka akan mendukung apa yang disimpulkan oleh para kafir dan yang juga ditegaskan oleh muslim/ah sendiri..bahwa agama ini adalah:

Agama tegas..!! Bukan agama kemanusiaan dan nurani. Agama ketetapan allah (baca: ibliss).

dan didukung oleh si islam-warrior

"islam-warrior" wrote: Yuk ketemuan biar sekalian gue penggal kepalamu itu...



Hanya muslim yang mengerti jihad adalah perang membela olloh rosul dan agama-nya, yang bisa ngomong kegini..!!
ucapan muslim sendiri semakin membuktikan "kebenaran" ajaran islam-mu..!!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby chrystal eye » Sun Sep 18, 2011 11:22 am

hahahaaa.. nice shot nadia........
semakin terbuka bagaimana sikap muslim kalau ajaran sudah mendarah daging.
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Sun Sep 18, 2011 9:54 pm

chrystal eye wrote:hahahaaa.. nice shot nadia........
semakin terbuka bagaimana sikap muslim kalau ajaran sudah mendarah daging.

salam kenal bro/sis Chrystal eye
bener...muslim fanatik kl udah tersudut mengap2 ditonjok sama kafir ketika membela nabinya dan allah nya...pasti tdk pernah lupa melancarkan jurus pamungkas terakhirnya
pokoknya kafir2 hrs dibungkam krn 'infidels have hurt my feeling by revealing the true face of my allah and prophet wkwkwkwk :axe: :axe: :axe:

wah si pendekar islamnya udah menghilang ya
pasti kecewa berat krn susah memenggal kepala kafir di dunia maya
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Dreamsavior » Wed Oct 12, 2011 2:16 pm

Jadi intinya.... apakah Quran membenarkan peperangan jasmani?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby ptcdr » Wed Oct 12, 2011 5:09 pm

islam-warrior wrote:ribut aja lu jihad angkat senjata...
Yuk ketemuan biar sekalian gue penggal kepalamu itu...
Gk semua orang islam seperti itu.... Dasar tukang provokasi.......

@ Nadia Ghazali, saran gua adalah elu bilang ke pembantu elu ada cowok yg mau kenalan, ganteng loh....suruh pembantu elu ngaku sbg diri elu pada saat dia menemui @islam-warrior.
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby ptcdr » Wed Oct 12, 2011 5:51 pm

Duladi wrote:Ada banyak kasus, bukan hanya di era Muhammad, bahkan zaman khalifah sampai zaman modern seperti sekarang ini, hal-hal sepele dapat dijadikan sebagai alasan pemicu Islam/muslim mencipta suatu PERANG / MELAKUKAN KEKERASAN terhadap pihak lain. Bentrokan fisik yg semula tidak ada menjadi ada, Islam yang membuat. Tapi muslim mencoba membelokkan pikiran untuk membenarkan perbuatannya dengan mengatakan, "Yang memulai lebih dulu adalah kafir", "yang cari gara-gara lebih dulu adalah kafir".

Kritik, celaan, atau apapun, yang dirasa MENYINGGUNG PERASAAN muslim, dapat dijadikan sebagai alasan atau dimanfaatkan sebagai MOMEN untuk memulai PERANG FISIK terhadap kafir. Seolah-olah momen atau saat-saat seperti itu memang sedang dinanti-nanti atau ditunggu-tunggu oleh muslim agar perbuatan-perbuatan keji menjadi HALAL seperti MERAMPOK, MEMPERKOSA, MENJARAH, MERUSAK, MELAMPIASKAN KEKESALAN HATI dengan MERUSAK FASILITAS-FASILITAS MILIK ORANG LAIN.

Contohnya kasus kaos bertuliskan "Tuhan, agamamu apa?" http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kaos-yang-dianggap-melecehkan-agama-t45889/
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Thu Oct 13, 2011 9:41 am

ptcdr wrote:@ Nadia Ghazali, saran gua adalah elu bilang ke pembantu elu ada cowok yg mau kenalan, ganteng loh....suruh pembantu elu ngaku sbg diri elu pada saat dia menemui @islam-warrior.

woii.jgn lah bro..si pendekar islam itu kan udah disantet sama jin arab secara akut..
kasian pembantu ane..udah diperkosa trus dimutilasi lagi kepala dan badannya ...
namanya aja uda pendekar islam..pasti goloknya selalu dibawa2
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Captain Pancasila » Thu Oct 13, 2011 12:29 pm

Dreamsavior wrote:Jadi intinya.... apakah Quran membenarkan peperangan jasmani?

lebih tepat jika disebut : "bela-diri jasmani"!
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby sodrun » Thu Oct 13, 2011 6:34 pm

Dreamsavior wrote:Jadi intinya.... apakah Quran membenarkan peperangan jasmani?

Captain Pancasila wrote:lebih tepat jika disebut : "bela-diri jasmani"!

Apa ada ayat yang mengatakan "bela - diri" ?
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Dreamsavior » Mon Oct 31, 2011 3:18 pm

Jadi, apakah untuk alasan "bela diri" tuhan mentolerir tindak kekerasan?
apakah untuk alasan "bela diri" tuhan mentolerir tindak peperangan?
apakah untuk alasan "bela diri" tuhan mentolerir pembunuhan wanita, anak-anak dan kaum lansia???
apakah tuhan plin-plan sehingga hukumnya boleh diencerkan oleh manusia??
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Tue Nov 01, 2011 9:21 am

Dreamsavior wrote:Jadi, apakah untuk alasan "bela diri" tuhan mentolerir tindak kekerasan?
apakah untuk alasan "bela diri" tuhan mentolerir tindak peperangan?
apakah untuk alasan "bela diri" tuhan mentolerir pembunuhan wanita, anak-anak dan kaum lansia???
apakah tuhan plin-plan sehingga hukumnya boleh diencerkan oleh manusia??

jgn lupa jg...
utk bela diri..si muslim berhak utk menjarah dan merampok barang2 kafir
utk membela diri..si muslim berhak memperkosa dan melakukan azl terhadap kafir perempuan
utk membela diri..si muslim bisa membakar mobil beserta keluarga kafir yg ada di dlm mobil
utk membela diri....si muslim bisa membakar gereja dan menusuk pendetanya?
utk membela diri...si muslim bisa melakukan expansi perang dan genocide besar2an ke India, Armenia, tanah batak dll
Inikah yg dinamakan 'MEMBELA DIRI' ?
Membela diri menurut versi islam....DIMANA SI AWLOH ....dlm rangka membantu umatnya dlm membela diri..
mengizinkan dan menghalalkan darah kafir utk ditumpahkan oleh muslim?
dimana sambil menebas kepala kafir ...si keparat jihadis dan zombie2 arab yg tdk berotak dgn penuh semangat berteriak awlokubarbar?
Inikah yg disebut dgn membela diri?
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users