.

Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby LinduA » Mon Mar 07, 2011 8:46 am

Duladi wrote:

LinduA wrote:Inilah kebiasaan anda untuk menentukan sesuatu sesuai selera anda. Dari mana anda tahu bahwa saya mengharap-harapkan ditegakkannya kekhalifahan Islam?


Duladi wrote:Tidak usah munafik. Anda tidak perlu merasa heran dari mana saya bisa tahu ISI HATI anda, karena saya dulu pernah "MUSLIM MODERAT".
Kalau yg "moderat" saja seperti itu, apalagi yang garis keras? Khan sudah terbukti pula dari pernyataan-pernyataan Abu Bakar Baasyir, Habib Rizieq, Osama bin Laden, dan semua orang yang berhaluan keras dan fundamental, bahwa memang "KEADAAN PERANG" itulah yang sangat di-idam-idamkan oleh MUSLIM agar "kenikmatan" menjarah harta kafir, memperkosa cewek-cewek kafir, dsb dapat dilakukan dengan HALAL.


Tidak usahlah anda mengungkapkan orang lain MUNAFIK, karena sebetulnya andalah manusia MUNAFIK SEJATI. Wajarlah kalau anda mengucapkan/menulis/menuduh sesuai dengan SELERA anda TANPA BUKTI yang akurat.
LinduA
 
Posts: 1383
Joined: Tue Sep 09, 2008 1:48 pm
Location: Indonesia

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Mon Mar 07, 2011 9:39 am

@ Lindua dan Crescent Star...

Semua usaha pembenaran yg dilakukan oleh anda2 ini utk menutupi tahi onta Arab...benar2 membuat aku muak
Kalian jungkir balik utk memoles wajah eslam yg penuh dgn bopeng dan korengan
Ibaratnya...kalian adalah orang2 penganut sekte sesat yg memegang erat tangan dan kaki korban manusia/kambing/sapi yg mau dipersembahkan kpd raja setan, sedangkan yg ABB dan jihadist yg lain adalah orang2 yg memegang pisau dan memotong leher...

Kalian hanya berkoar2 bilang islam bukan yg spt dilakukan para jihadist di forum FFI ini dan didepan kafir2 yg belum ngerti.....tp kalian bungkam membisu ketika para jihadist itu membom, menjarah, memeprkosa, membakar kafir..krn kalian tau bahwa jihadist itu melakukan semua yg diperintahkan mohammad.

Mengapa ada fatwa utk Salman Rusdhi wkt dia mengarang buku Satani Verses?
mengapa tdk ada fatwa dr muslim2 kaffah dan moderat ketika ada pemboman, pembakaran, menganiyaan terhadap para kafir?
mengapa tdk ada fatwa haram terhadap penduduk Arab Palestina ketika mrk berpesta2 dan menari2 kayak orang kesetanan terhadap tragedi manusia WTC?
Apa kamu masih mau menggunakan istilah usang 'dlm keadaan perang' dgn orang sipil America yg terdiri dr berbagai bangsa?
kl islam mengajar kebaikan...maka tdk boleh ada pihak yg bergembira kalo ada pihak yg tertimpa musibah..


KRN SEMUA MUSLIM ITU SAMA...MRK HANYA ULAR BERKEPALA 2...SAMA2 MENGINCAR NYAWA DAN HARTA KAFIR..CUMAN YG SATU LEBIH JANTAN...MAU MENGAKU KALO MRK HANYA MELAKSANAKAN AJARAN BANG MAMAD SEDANGKAN KALIAN YG KATANYA MODERAT ADALAH PECUNDANG DAN PENGECUT YG HANYA BERANI IKUT2AN MENGEROYOK DR BELAKANG..BEGITU ADA KESEMPATAN..YG KAFFAH DAN MODERAT ADALAH SETALI TIGA UANG
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby LinduA » Tue Mar 08, 2011 9:57 am

nadia ghazali wrote:@ Lindua dan Crescent Star...

Semua usaha pembenaran yg dilakukan oleh anda2 ini utk menutupi tahi onta Arab...benar2 membuat aku muak
Kalian jungkir balik utk memoles wajah eslam yg penuh dgn bopeng dan korengan
Ibaratnya...kalian adalah orang2 penganut sekte sesat yg memegang erat tangan dan kaki korban manusia/kambing/sapi yg mau dipersembahkan kpd raja setan, sedangkan yg ABB dan jihadist yg lain adalah orang2 yg memegang pisau dan memotong leher...

Kalian hanya berkoar2 bilang islam bukan yg spt dilakukan para jihadist di forum FFI ini dan didepan kafir2 yg belum ngerti.....tp kalian bungkam membisu ketika para jihadist itu membom, menjarah, memeprkosa, membakar kafir..krn kalian tau bahwa jihadist itu melakukan semua yg diperintahkan mohammad.

Mengapa ada fatwa utk Salman Rusdhi wkt dia mengarang buku Satani Verses?
mengapa tdk ada fatwa dr muslim2 kaffah dan moderat ketika ada pemboman, pembakaran, menganiyaan terhadap para kafir?
mengapa tdk ada fatwa haram terhadap penduduk Arab Palestina ketika mrk berpesta2 dan menari2 kayak orang kesetanan terhadap tragedi manusia WTC?
Apa kamu masih mau menggunakan istilah usang 'dlm keadaan perang' dgn orang sipil America yg terdiri dr berbagai bangsa?
kl islam mengajar kebaikan...maka tdk boleh ada pihak yg bergembira kalo ada pihak yg tertimpa musibah..


KRN SEMUA MUSLIM ITU SAMA...MRK HANYA ULAR BERKEPALA 2...SAMA2 MENGINCAR NYAWA DAN HARTA KAFIR..CUMAN YG SATU LEBIH JANTAN...MAU MENGAKU KALO MRK HANYA MELAKSANAKAN AJARAN BANG MAMAD SEDANGKAN KALIAN YG KATANYA MODERAT ADALAH PECUNDANG DAN PENGECUT YG HANYA BERANI IKUT2AN MENGEROYOK DR BELAKANG..BEGITU ADA KESEMPATAN..YG KAFFAH DAN MODERAT ADALAH SETALI TIGA UANG


Apakah anda saja yg boleh muak? Sayapun juga MUAK melihat kelakuan anda yg hanya melihat pembenaran disisi anda.
Apakah anda tdk tersinggung dikala orang tua anda dicaci maki?
Apakah anda tdk tersinggung dikala Yesus dicaci maki?
Seandainya anda tdk tersinggung, maka anda termasuk manusia yg tdk mempunyai perasaan.
Apakah anda juga tdk pernah membaca banyaknya Muslimin yg juga mengutuk tragedi WTC?
Jadi, melihat ajaran agama jangan melihat kelakuan penganutnya karena banyak juga penganut suatu agama yg menyimpang dari ajaran agamanya.
LinduA
 
Posts: 1383
Joined: Tue Sep 09, 2008 1:48 pm
Location: Indonesia

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Tue Mar 08, 2011 11:32 am

LINDUA wrote:Apakah anda saja yg boleh muak? Sayapun juga MUAK melihat kelakuan anda yg hanya melihat pembenaran disisi anda.
Apakah anda tdk tersinggung dikala orang tua anda dicaci maki?
Apakah anda tdk tersinggung dikala Yesus dicaci maki?
Seandainya anda tdk tersinggung, maka anda termasuk manusia yg tdk mempunyai perasaan.
Apakah anda juga tdk pernah membaca banyaknya Muslimin yg juga mengutuk tragedi WTC?
Jadi, melihat ajaran agama jangan melihat kelakuan penganutnya karena banyak juga penganut suatu agama yg menyimpang dari ajaran agamanya


Kalo orang tua saya bejad..kerjanya merampok dan memperkosa anak gadis tetangga..tentu saya yg akan menjadi orang pertama yg menyeret orang tuaku ke kantor polisi
Sayang dan berbakti kepada orang tua itu adalah keharusan..tp kalo orang tua udah bejad ..bagaimana saya bs berbakti..kalo saya diamin dan malah membela orang tuaku secara membabi buta...maka aku ini benar2 anak drakula krn mengikuti 100% orangtuanya yg drakula tanpa mengindahkan hati nuraniku

Kalo Yesus dihina krn Dia bejad..g jg kagak mau membela Yesus..emangnya gua otaknya diisi tahi onta..masak Yesus yg bejad mau saya akui sebagai juru selamatku...jangankan tersinggung..sebut namanya aja udah eneg
Tp krn Yesus yg suci dan murnilah..makanya aku mengakui dia sbg Messias...Tuanku.yg agung..My Lord.

Koq kalo aku tdk tersinggung dan marah dgn kata2 orang yg mengkritik dan menghina kelakuan orang tuaku dan Yesus yg bejad itu dibilang tdk perperasaan..
Kalo aku tersinggung ..berarti aku jg sama2 bejad spt mrk..untung orang tuaku dan Yesus bukan tipe yg bejad...jd aku tdk perlu membuang hati nuraniku dan akal sehatku ketika berbakti kepada mrk. Jadi skrg yg benar2 MUAK DGN PEMBENARAN2 ITU ANDA APA SAYA?

SAYA PERCAYA KALO SEMUA MANUSIA ITU PUNYA KEMAMPUAN UTK BERBUAT JAHAT...TETAPI HANYA ADA 1 AJARAN YG MEMFASILITASIKAN BERBUATAN JAHAT MRK MENJADI PERBUATAN MULIA. YG BS EMNJARAH, MEMANCUNG, MEPERKOSA, MEMBUNUH SAMBIL TERIAK2 AULOHUAKBAR..BAIK KPD SESAMA MUSLIM YG BEDA ALIRAN ATAU DGN KAFIR2 YG LAIN TANPA MERASA BERSALAH

Ttg muslim yg mengutuk peristiwa WTC...tentu saya percaya ada..krn mrk itu adalah muslim hasil 'sugar coating tahi onta'..mrk bukan muslim yg melakukan sunnah nabi..mrk adalah islam turunan, yg masih mempunyai otak..belum di brainwashed..bahkan ada bbrp yg keluar dr islam setelah mendapatkan pencerahan dr quran kalo peristiwa WTC itu emang udah sesuai sunnah nabi... kebanyakan dr mrk adalah orang2 Iran yg cerdas...emang koq orang Iran (Persia) itu kebudayaan mrk tinggi kayak Mesir, India, China, Yunani...masak orang pintar belajar dr suku barbar arab..yg bener aja
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Haldar » Tue Apr 05, 2011 5:01 pm

tak tahukan anda bahwa nabi muhammad di jadikan pemimpin di Madinah dimana disana tidak kesemuanya orang islam tinggal dan para pemeluk agama lain hidup berdampingan dengan damai... sebutkan satu bukti dari awal penyebab peperangan yang dilakukan nabi Muhammad karena hal sepele dan melakukan perang tidak dikarenakan sebab untuk melindungi diri?... sebutkan juga bermacam2 perang agama di dunia selain islam yang melakukan massacre karena tidak sejalan dengan pemikiran mereka karena berniat ingin menguasai dan menyebarkan agama pasti anda akan menemukan hal yang sangat banyak...sedangkan islam disebarkan di indonesia dengan cara damai, melalui kebudayaan dan macam2 oleh wali songo... tanpa satupun melakukan kekerasan dan pemaksaan
Haldar
 
Posts: 1
Joined: Tue Apr 05, 2011 4:50 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Tue Apr 05, 2011 7:50 pm

Haldar wrote:tak tahukan anda bahwa nabi muhammad di jadikan pemimpin di Madinah dimana disana tidak kesemuanya orang islam tinggal dan para pemeluk agama lain hidup berdampingan dengan damai... sebutkan satu bukti dari awal penyebab peperangan yang dilakukan nabi Muhammad karena hal sepele dan melakukan perang tidak dikarenakan sebab untuk melindungi diri?... sebutkan juga bermacam2 perang agama di dunia selain islam yang melakukan massacre karena tidak sejalan dengan pemikiran mereka karena berniat ingin menguasai dan menyebarkan agama pasti anda akan menemukan hal yang sangat banyak...sedangkan islam disebarkan di indonesia dengan cara damai, melalui kebudayaan dan macam2 oleh wali songo... tanpa satupun melakukan kekerasan dan pemaksaan


Mas atau mbak haldar..baru masuk hari ini. Welcome ya
gmn kalo mas/mbak jalan2 dulu ya..ke Resource Centre yg ada di forum ini...terutama ttg allah, muhammad, quran ok..
trus check dgn quran dan hadith anda sendiri utk melihat apakah semua yg dikatakan oleh forum ini benar apa tdk
Kan mbak/mas hanya denger atau belajar dr ustad/guru agama yg berusaha menutupin kebejatan muhammad
apa anda pernah baca dan mengerti ayat2 quran dan hadith versi terjemahan sehingga anda 100% ngerti apa yg ditulis di buku suci anda

ttg penyebaran islam di indonesia..silakan ke sub topic ttg jihad di indonesia
sekalian baca sejarah penyebaran islam di sumatra jg ya
Kalo mbak/mas emang orang yg tulus dan gak fanatik buta...pasti mau baca2 trus mengklarifikasikan dgn quran dan hadith yg di rmh...trus baru buat kesimpulan ok
Nadia tdk mau kasih komen banyak dulu...walaupun kalo mau membalas postingan anda..bs sampai puluhan halaman..ok
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Mon Aug 08, 2011 1:15 pm

Baca juga:
apa-definisi-perang-ala-muslim-t30174/


Tunggu saja,,,,,
DUNIA ini sedang menghadapi masa-masa kehancurannya,,,,
oleh manusia-manusia idiot ............ jahat....... dan tidak bermoral......
yang membela KEIDIOTANNYA,,,, KEJAHATANNYA,,,,, dan KETIDAKBERMORALANNYA,,,,,,,
dengan alasan: "INI PERANG, PAK! SEMUA HALAL! AWLOHUAKBAR!"
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Mon Aug 08, 2011 1:42 pm

Camkan kata-kata saya, ini PERINGATAN DARI SAYA:

ISLAM itu IDEOLOGI YG BERBAHAYA, mengajarkan mental sinting.
Mental muslim dibentuk oleh islam sedemikian rupa agar menjadi SINTING.

Suatu ketika, entah kapan, Islam secara tiba-tiba bisa mengumandangkan PERANG terhadap non-muslim.
Ketika situasi perang itu tercipta, maka penyerangan, penjarahan, perampokan, pembantaian, pemerkosaan, pemalakan, dst menjadi HALAL.

Keadaan atau situasi seperti itulah yg dinanti-nantikan oleh Muslim baik yang mengaku moderat maupun yg fundamental.



========================================

Teror-teror yg terjadi selama ini, cuma PEMANASAN belaka. Ibarat muslim latihan untuk persiapan melakukan HAL YG LEBIH BESAR, seperti yg dulu pernah dilakukan babinya (maksud saya, nabinya). Nanti akan datang saatnya, suatu HARI di mana kalian semua baru sadar bahwa apa yg saya katakan ini benar.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby nadia ghazali » Mon Aug 08, 2011 2:18 pm

Setuju banget dgn peringatan dr om Dulali ttg bahaya virus islam
Apalagi kalo kafir sudah membaca kata2 mutiara dr si mamad sendiri

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Krn jaman skrg kafir masih mayoritas...tugas2 muslimers utk memerangi kafir sampai kafir mau mengaku si awloh sbg tuhan dan si mamad sbg nabi dan mengharamkan apa yg diharamkan oleh awloh dan mamamd...masih berlaku.
Ketika semua kafir udah dibawah muslimers..nah perang baru bisa dibilang selesai
Kafir 2 yg udah dibukakan matanya ttg isi quran dan hadis..tdk mungkin bisa dibohong lagi
kami tahu klo didlm hati setiap muslim...perang itu selau ada...cuman lagi liat sikon aja
krn tingkat intelligent muslimers selalu rendah dibandingkan kafir...muslimers tdk bisa langsung main gebrak..krn bisa ditangkis dgn baik oleh kafir
banyak cara dilakukan oleh muslimers utk mengelabui kafir....termasuk berteman2 dgn kafir2 yg 'usefull idiot', beranak pinak di negara kafir dan membuat keributan setelah mengais2 uang tunjangan dr pemerintah kafir, bertaggiya ria dgn kafir2 yg benar2 'clueless' dgn 'cult' islam krn kafir selalu 'berpositive thinking'..sehingga bisa dikelabui oleh muslimers2 yg licik

Jadi ..muslimers..kalian jgn sangka dgn bertaggiya ria ..kalian bisa membohongin kami ..kaum kafirun..
awloh dan nabimu udah buka kartu....islam akan memerangi kafir sampai semua kafir tunduk..
cuman kayaknya hal ini tdk akan terjadi..krn islam yg inferior tdk akan bisa mengalahkan kafir2 yg superior..yg tahu dgn jelas kl si awloh itu adalah tuhan abal2..syaiton yg sedang menyaru...dan si mamad hanyalah titisan raja syaiton.
kafir akan memberangus si syaiton lewat internet..bukan lewat pedang
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby duren » Mon Aug 08, 2011 3:10 pm

Saya jadi menyadari sesuatu yang ga pernah terjawab oleh saya selama ini

Duladi wrote:Camkan kata-kata saya, ini PERINGATAN DARI SAYA:

ISLAM itu IDEOLOGI YG BERBAHAYA, mengajarkan mental sinting.
Mental muslim dibentuk oleh islam sedemikian rupa agar menjadi SINTING.


Suatu ketika, entah kapan, Islam secara tiba-tiba bisa mengumandangkan PERANG terhadap non-muslim.
Ketika situasi perang itu tercipta, maka penyerangan, penjarahan, perampokan, pembantaian, pemerkosaan, pemalakan, dst menjadi HALAL.

Keadaan atau situasi seperti itulah yg dinanti-nantikan oleh Muslim baik yang mengaku moderat maupun yg fundamental.



========================================

Teror-teror yg terjadi selama ini, cuma PEMANASAN belaka. Ibarat muslim latihan untuk persiapan melakukan HAL YG LEBIH BESAR, seperti yg dulu pernah dilakukan babinya (maksud saya, nabinya). Nanti akan datang saatnya, suatu HARI di mana kalian semua baru sadar bahwa apa yg saya katakan ini benar.


Benar ... !!

Islam / Muslim selalu mencari moment untuk menunjuk KEBUASANNYA !!!

Yang saya dilihat mata saya sendiri adalah Kerusuhan 1998 .
Yang melakukan itu adalah teman teman saya yang amat manis saat diajak bersenda gurau dalam kesehari harian .
Mungkin karena kenal alias segen , rumah saya TIDAK MEREKA JARAH ... tapi mereka secara brutal menjarah tetangga sebelah saya seorang Chinese .
Yang heran ada loh yang " BERBAIK HATI " menempelkan SAJADAH di depan pintu rumah saya . Katanya AGAR AMAN :-k

Malamnya kami masih membahas masalah Suharto , nope besoknya triak triak awlloh huakbar sambil menjarah tetangga saya ????
Apa kaitannya dengan melengserkan Suharto ?? ](*,)

Agar saya selamat ... mengapa harus nempelin ikon ISLAM ??
Karena rumah saya ga dijarah ... apakah saya harus berterimakasih / simpati terhadap SAKTINYA sajadah mereka ???

Pertanyaan ini dah lebih sepuluh tahun nempel di otak saya

Dan jawabannya cuma satu :
Islam / Muslim selalu mencari moment untuk menunjuk KEBUASANNYA !!!

Suatu ketika, entah kapan, Islam secara tiba-tiba bisa mengumandangkan PERANG terhadap non-muslim.

Tanpa SEBAB MUSABAB
Persis HEWAN PIARAAN YANG TIBA TIBA KUMAT KEBUASANNYA AKAN DARAH
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby GoodSniper » Mon Aug 08, 2011 3:45 pm

ISLAM itu ideologi kekuasaan bertopeng agama.
Saya pribadi sudah dapat merasakan hal ini dari gesture dan ajaran-ajarannya. Bukti dan perjalanan sejarah sebenarnya sudah memberitahukan kepada kita bahwa islam adalah suatu ideologi duniawi mirip: Komunisme. Ideologi ini kejam dan melawan akal sehat dan hati nurani manusia beradab. Saya juga pernah terpikir dan merasa 'ngeri' jika suatu saat agama iblis ini akan mengumumkan perang dan memaksa semua penduduk dunia ini untuk memeluk agama iblis ini dengan ancaman 'pedang'. Sampai hari ini pun dalam benak para muslim baik yang jinak dan buas ada konsep daulah islamiah, ke-khalifah-an islam, penaklukan dunia untuk olloh dan rosulnya.

Jadi kita tidak boleh diam dan merasa biasa-biasa aja dengan idiologi yang satu ini. Kita harus ekspose kedok 'agama' ini, supaya 'jika mungkin' kita menyelamatkan dunia ini dari ajaran iblis/kegelapan ini.

Sekali lagi kita perlu tegaskan, bahwa kita tidak membenci manusia muslim/ah. Yang kita benci adalah ajaran kebencian yang tertanam dalam otak/pikiran mereka - ISLAM.
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Postby Bigman » Mon Aug 08, 2011 8:05 pm

Mang prihatin ame ugama eslaam, manusia2 geublek banyak nyang demen, karena sesuai keinginan daging!

Bener neh nasehat......!
:finga:

Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Kre-setan » Mon Aug 08, 2011 10:06 pm

duren wrote:

Benar ... !!



Islam / Muslim selalu mencari moment untuk menunjuk KEBUASANNYA !!!



Yang saya dilihat mata saya sendiri adalah Kerusuhan 1998 .

Yang melakukan itu adalah teman teman saya yang amat manis saat diajak bersenda gurau dalam kesehari harian .

Mungkin karena kenal alias segen , rumah saya TIDAK MEREKA JARAH ... tapi mereka secara brutal menjarah tetangga sebelah saya seorang Chinese .

Yang heran ada loh yang " BERBAIK HATI " menempelkan SAJADAH di depan pintu rumah saya . Katanya AGAR AMAN :-k



Malamnya kami masih membahas masalah Suharto , nope besoknya triak triak awlloh huakbar sambil menjarah tetangga saya ????

Apa kaitannya dengan melengserkan Suharto ?? ](*,)



Agar saya selamat ... mengapa harus nempelin ikon ISLAM ??

Karena rumah saya ga dijarah ... apakah saya harus berterimakasih / simpati terhadap SAKTINYA sajadah mereka ???



Pertanyaan ini dah lebih sepuluh tahun nempel di otak saya



Dan jawabannya cuma satu :

Islam / Muslim selalu mencari moment untuk menunjuk KEBUASANNYA !!!



Suatu ketika, entah kapan, Islam secara tiba-tiba bisa mengumandangkan PERANG terhadap non-muslim.



Tanpa SEBAB MUSABAB

Persis HEWAN PIARAAN YANG TIBA TIBA KUMAT KEBUASANNYA AKAN DARAH


ente pernah dengar kericuhan di los Angles tahun 1992, kalau ente pernah main game GTA san Andreas ampe tamat kira kira seperti dalam game itu lah kerusuhanya, penjarahan pemerkosaan kericuhan di mana mana. Fenomena kek gitu bukan yg negaranya mayoritas non muslim pun gak jarang ada banyak tragedi kayak gitu. Jadi kesimpulan si mbah dul terlalu naif kheknya kalo menyalahkan agama tanpa melihat faktor lainya.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby duren » Mon Aug 08, 2011 10:33 pm

Jangan kelewat dongo ahh , klo ga salah kerusuhan LA di picu pembebasan polisi kulit putih yang menganiaya orang negro , jelas saja pra negronya ngamuk .

Lantas apa maksudmu kerusuhan mei 1998 dipicu oleh masalah China vs Muslim :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Kre-setan » Mon Aug 08, 2011 10:42 pm

Poin yang kukomentari bukan bagian pemicunya bang...Tapi apa latar belakangnya warga sipil itu kok bisa mau berbuat kericuhan, penjarahan, ame kriminal...Latar belakang pendidikan, ekonomi, budaya ikut andil juga, begitcu.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby duren » Mon Aug 08, 2011 11:25 pm

Kre-setan wrote:Poin yang kukomentari bukan bagian pemicunya bang...Tapi apa latar belakangnya warga sipil itu kok bisa mau berbuat kericuhan, penjarahan, ame kriminal...Latar belakang pendidikan, ekonomi, budaya ikut andil juga, begitcu.

Negro yang marah MASIH dapat memilah SIAPA YANG HARUS DI NGAMUKIN .
Di Sampit , para Dayak yang marah MASIH dapat memilah SIAPA YANG HARUS DI NGAMUKIN .

Muslim yang marah KEK ORANG GILA ga mau tau siapa yang salah .
Suharto yang mau dilengserkan kok urusan njarahnya ke etnis China ](*,)

Pada kasus Situbondo , ada muslim gila yang cari gara gara di mesjid . Lantas apa urusannya dengan mbakar 11 gereja komplit sama pendetanya .

Walau sama sama ngamuk ... pokoknya banyak amat deh BEDA muslim dengan kapir .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby AsoyGeboy » Tue Aug 09, 2011 3:36 am

Kre-setan wrote:ente pernah dengar kericuhan di los Angles tahun 1992, kalau ente pernah main game GTA san Andreas ampe tamat kira kira seperti dalam game itu lah kerusuhanya, penjarahan pemerkosaan kericuhan di mana mana. Fenomena kek gitu bukan yg negaranya mayoritas non muslim pun gak jarang ada banyak tragedi kayak gitu.

Bedanya adalah: di negara kafir (misalnya AS) yang masyarakatnya mayoritas kafir, tindakan fandalisme kayak di LA diganjar dengan hukuman denda, penjara, sesuai dengan perbuatan yang dilakukan.
Di negara Indonesia (yang mayoritas Muslim) sih tak ada yang dipenjara karena melakukan penjarahan, perkosaan, pembakaran Mei 1998. Sampai detik ini juga tak ada lahyaw yang dipenjara. Lha yang melakukan Muslim, sesuai sunnah Nabi kok. Bukankah semua perbuatan maksiat Muslim itu sudah sesuai dengan ajaran Muhammad di Qur'an? Dia juga menjarah, merampoki sukunya sendiri, main bunuh segala lagi. Dia juga memperkosa wanita2 Yahudi, setelah membunuhi suami dan babeh mereka yang melawannya. Klop sudah kebejadan Muslim dengan kebejadan Muhammad.

Jadi kesimpulan si mbah dul terlalu naif kheknya kalo menyalahkan agama tanpa melihat faktor lainya.

Tak ada satu pun ayat Qur'an yang melarang Muslim mendzolimi kafir. Terlalu naif kheknya jika kamu tak mengetahui faktor itu.
AsoyGeboy
 
Posts: 45
Joined: Mon Sep 07, 2009 4:39 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Kre-setan » Fri Aug 12, 2011 2:46 pm

@duren

coba ente ingat ingat lagi kejadian mei 98, ente kan ngakunya saksi mata neh...Dari semua pelaku2 penjarah, kriminal itu :
-berapa persen dari golongan pendidikan tinggi
-berapa persen dari golongan ekonomi mapan.
Cukup ente jawab jujur dalam hati saja lah. Coba sekali2 ganti point of view ente, jgn melihat semua permasalahan dari faktor agama saja..Ntar jadinya ada nenek mati di tabrak bemo Islam juga yang disalahkan.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Voodo » Fri Aug 12, 2011 3:11 pm

Duladi wrote:Camkan kata-kata saya, ini PERINGATAN DARI SAYA:

ISLAM itu IDEOLOGI YG BERBAHAYA, mengajarkan mental sinting.
Mental muslim dibentuk oleh islam sedemikian rupa agar menjadi SINTING.

Suatu ketika, entah kapan, Islam secara tiba-tiba bisa mengumandangkan PERANG terhadap non-muslim.
Ketika situasi perang itu tercipta, maka penyerangan, penjarahan, perampokan, pembantaian, pemerkosaan, pemalakan, dst menjadi HALAL.

Keadaan atau situasi seperti itulah yg dinanti-nantikan oleh Muslim baik yang mengaku moderat maupun yg fundamental.





========================================

Teror-teror yg terjadi selama ini, cuma PEMANASAN belaka. Ibarat muslim latihan untuk persiapan melakukan HAL YG LEBIH BESAR, seperti yg dulu pernah dilakukan babinya (maksud saya, nabinya). Nanti akan datang saatnya, suatu HARI di mana kalian semua baru sadar bahwa apa yg saya katakan ini benar.



Setuju dengan Mbah Duladi...saat ini hanya belum ada momen yg tepat,tadinya ane juga berpikiran bahwa yg ga bener adalah manusianya tetapi akhirnya ane mengerti bahwa ini adalah sebuah ideologi jahat yg menghancurkan :vom: :vom:

ga perlu alasan tingkat pendidikan ataupun kualitas manusianya,yg jelas racun islam itu sdh masuk sedemikian dalam sehingga apapun di jadikan pembenaran :finga: :finga: :finga:
Last edited by Voodo on Fri Aug 12, 2011 3:13 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Voodo
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby muslim_netral » Fri Aug 12, 2011 3:11 pm

Duladi wrote:Camkan kata-kata saya, ini PERINGATAN DARI SAYA:
ISLAM itu IDEOLOGI YG BERBAHAYA, mengajarkan mental sinting.
Mental muslim dibentuk oleh islam sedemikian rupa agar menjadi SINTING.

Suatu ketika, entah kapan, Islam secara tiba-tiba bisa mengumandangkan PERANG terhadap non-muslim.
Ketika situasi perang itu tercipta, maka penyerangan, penjarahan, perampokan, pembantaian, pemerkosaan, pemalakan, dst menjadi HALAL.

Keadaan atau situasi seperti itulah yg dinanti-nantikan oleh Muslim baik yang mengaku moderat maupun yg fundamental.



========================================

Teror-teror yg terjadi selama ini, cuma PEMANASAN belaka. Ibarat muslim latihan untuk persiapan melakukan HAL YG LEBIH BESAR, seperti yg dulu pernah dilakukan babinya (maksud saya, nabinya). Nanti akan datang saatnya, suatu HARI di mana kalian semua baru sadar bahwa apa yg saya katakan ini benar.


IHHH TATUTTTT ADA DULADI KESURUPAAAAN..... :axe:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users