.

Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Sat Feb 12, 2011 2:02 pm

Apa buktinya bahwa apa yang saya katakan itu tidak benar?

Bukankah ada 1001 alasan yang bisa Islam buat, agar PERANG YG SEMULA TAK ADA menjadi ADA?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby CRESCENT-STAR » Sun Feb 13, 2011 5:25 pm

ya tidak benar, karena tidak ada bukti dan dalil.
silakan cari perang mana dalam sejarah Nabi yg terjadi tanpa ada pemicu dari pihak musuh. satu saja.
demikian juga silakan satu saja dalil dalam Quran.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Sun Feb 13, 2011 10:30 pm

Bukti dari hadist dan Quran, sudah saya kutip berulang kali di banyak thread.
Apa pun bisa dijadikan sebagai "pemicu" oleh Muhammad untuk membuat PERANG yang semula tak ada menjadi ada. Bahkan yg tidak tertulis dalam sejarah pun, anda sebagai muslim dapat mencari-carikan "pemicu"-nya untuk dijadikan alasan pembenar kenapa sampai Muhammad mencipta SEBUAH PERANG yg semula tak ada menjadi ada.

Hal atau perkara sekecil apapun, dapat menjadi "pemicu" untuk menghalalkan terjadinya PERANG terhadap kafir. Ya atau tidak?

Tidak perlu orang kafir bawa senjata menyerang duluan, cukup dengan "nyenggol" sedikiiiiiit saja, perasaan muslim,,,,, itu dapat dijadikan "pemicu" untuk membuat PENYERANGAN terhadap kafir. Ya atau Tidak?

Saya juga sering mendengar slogan arogan, "Menggoda Islam ibarat membangunkan macan tidur". Jadi Islam ini diakui secara sadar oleh muslim bahwa ISLAM = BINATANG BUAS yang KEJAM & BERBAHAYA.

Seekor macan yg kelaparan, tidak perlu dicubit tubuhnya, cukup anda hanya lewat saja di depannya, anda akan langsung DISERANGNYA.
Dan orang-orang sinting mencoba membela perbuatan si macan dengan mencarikan rupa-rupa alasan untuk dijadikan alasan pembenar sebagai pemicu "penyerangan" tersebut. Alasan yang dicari-cari, sampai hal terkecil pun dapat dipakai. Seperti "melewati orang muslim sedang sholat" pun bisa dijadikan sebagai alasan pemicu terjadinya PEMBANTAIAN terhadap kafir.

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
    "Janganlah kamu sholat tanpa menghadap sutrah dan janganlah engkau membiarkan seseorang lewat di hadapan kamu (tanpa engkau cegah). Jika dia terus memaksa lewat di depanmu, bunuhlah dia karena dia ditemani oleh setan."
    (HR. Ibnu Khuzaimah dengan sanad yang jayyid (baik)).
    referensi: http://arebellaelvra.multiply.com/journ ... es=reverse

Romawi dan Persia, yang tidak ada permasalahan dengan Muhammad, Muhammad menciptakan PERANG dengan 2 negara itu, dan alasan-alasan konyol pun anda cari guna anda jadikan sebagai sebab pemicu.

Pada intinya, 1001 alasan akan selalu Islam siapkan guna membenarkan aksinya terhadap SIAPAPUN, dari semula tidak ada PERANG, menjadi ada PERANG. Di suatu daerah yang semula aman dan damai, bisa berubah menjadi MEDAN PERANG dan AJANG PERTUMPAHAN DARAH, karena Islam yang membuatnya.

Dan alasannya selalu konyol, "Karena muslim pernah disakiti perasaannya..." :stun:

Bagaimana anda bisa mengatakan Islam ini agama, kalau ia tidak mendirikan KEDAMAIAN, tapi PERANG?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 16, 2011 1:39 pm

Seperti "melewati orang muslim sedang sholat" pun bisa dijadikan sebagai alasan pemicu terjadinya PEMBANTAIAN terhadap kafir.

Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Janganlah kamu sholat tanpa menghadap sutrah dan janganlah engkau membiarkan seseorang lewat di hadapan kamu (tanpa engkau cegah). Jika dia terus memaksa lewat di depanmu, bunuhlah dia karena dia ditemani oleh setan."
(HR. Ibnu Khuzaimah dengan sanad yang jayyid (baik)).
referensi: http://arebellaelvra.multiply.com/journ ... es=reverse

yang biasa lewat di depan orang sholat ya muslim juga, inikan sholat lelaki di masjid. jadi tafsirnya tidak mungkin perang spt yg dimaksud dalam topik ini.
bung salah bawa referensi. perang di dalam hadits tsb maksudnya sikap tegas kita yg jika shg menyebabkan perkelahian maka kita dipihak yg dibenarkan oleh hakim.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Wed Feb 16, 2011 3:30 pm

Sdr Crescent,

Islam menanamkan ini ke dalam pikiran kita: "ISLAM adalah BENAR, KAFIR adalah SALAH"

Jadi, cukup dengan dasar itu saja, Islam dapat menciptakan KONDISI PERANG terhadap kafir, entah hal itu disadari atau tidak oleh pihak kafir.

Seperti contoh nyata di Pasuruan kemarin:

Para santri Pondok Pesantren Syiah sama sekali tidak ada pikiran bahwa SAAT ITU ADALAH KONDISI PERANG.
Tapi muslim-muslim lainnya di luar kelompok tersebut, punya anggapan dalam pikiran mereka, bahwa SAAT ITU adalah KONDISI PERANG.
Mereka menciptakan "PERKELAHIAN / PERANG" di kompleks pondok pesantren, dari yg semula tidak ada menjadi ada.

Karena pikiran muslim sudah dikondisikan seperti itu, bahwa KONDISI SAAT ITU ADALAH PERANG, maka apapun menjadi HALAL. Merusak, membakar, menjarah, dan bahkan membunuh pun akan dianggap HALAL, karena kata Islam, "ITU PERANG".

Coba anda renungkan hal ini baik-baik.

Bagaimana anda bisa terus membela kelakuan buruk Islam ini, dengan memakai alasan konyol "ITU PERANG", bila PERANG itu adalah bikinan muslim sendiri?

Itu Ibaratnya saya diam-diam memukul anda karena saya dengki atau sakit hati kepada anda atas suatu ucapan anda yang anda sendiri tidak menyadarinya. Saya merasa PEMUKULAN saya terhadap anda itu HALAL, karena INI PERANG. Sementara dari pihak anda sama sekali tidak pernah berpikiran bahwa saat ini KONDISI PERANG dengan saya. Nah, apakah mengatakan "INI PERANG" sebagai alasan pembenar bagi perbuatan saya terhadap anda tidak malah membuat orang-orang berpikir bahwa saya gila?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 16, 2011 4:41 pm

saya tidak akan bermain kata-kata mubazir, berikan saja satu contoh perang oleh Nabi yg tanpa sebab yg datang dari musuh.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Wed Feb 16, 2011 5:20 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya tidak akan bermain kata-kata mubazir, berikan saja satu contoh perang oleh Nabi yg tanpa sebab yg datang dari musuh.


Anda harus mengamini dulu, bahwa 1001 hal bisa menjadi alasan sebab. Dan sebab yang paling mengerikan adalah ketika muslim berkata, "Hati kami pernah disakiti, jadi ini pembalasan untuk mereka."

Karena itulah saya memberi anda analogi:

Ibaratnya saya tiba-tiba memukul anda karena saya sakit hati kepada anda atas suatu ucapan anda yang pernah anda ucapkan tapi anda sendiri tidak menyadarinya, atau anda menyadari itu tapi anda sudah melupakannya.
Saya merasa PEMUKULAN saya terhadap anda itu HALAL, karena menurut saya INI PERANG.
Sementara dari pihak anda sama sekali tidak pernah berpikiran bahwa saat ini KONDISI PERANG dengan saya.
Nah, apakah mengatakan "INI PERANG" sebagai alasan pembenar bagi perbuatan saya terhadap anda tidak malah membuat orang-orang berpikir bahwa saya gila?

"Saya" dalam analogi ini, tentu saja adalah substitusi dari peran Islam/Muhammad.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 16, 2011 8:53 pm

tidak begitu. sebab itu harus sesuatu yang disadari oleh si pembuat sebab bahwa ia melakukan itu disengaja dan memang ditujukan pada Nabi, ummat dan Islam.
kalau tidak sengaja dan tidak dimaksudkan itu tidak dikatagorikan sebab perang.
silakan berikan saya data itu.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Wed Feb 16, 2011 10:31 pm

CRESCENT-STAR wrote:tidak begitu. sebab itu harus sesuatu yang disadari oleh si pembuat sebab bahwa ia melakukan itu disengaja dan memang ditujukan pada Nabi, ummat dan Islam.
kalau tidak sengaja dan tidak dimaksudkan itu tidak dikatagorikan sebab perang.


Nah, jadi anda mulai mengakui sekarang, bahwa sekalipun pihak kafir tidak berniat PERANG tapi hanya sekedar mengkritik atau menghina saja, maka itu sudah cukup untuk dijadikan sebagai alasan bagi Islam untuk menciptakan PERANG yang semula tak ada menjadi ada? Begitu, khan?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby CRESCENT-STAR » Thu Feb 17, 2011 9:03 am

loh ?..kok begitu ... konfrontasi itu bisa dimulai dari MULUT para politikus loh. tidak mesti pakai senjata. di terminologi modern juga ini ada.
kalau orang sudah mengkritik pedas pemimpin negara lain, seharusnya si pengkritik sudah mengerti posisi kritikannya itu, apalagi jika isi kritikannya menghasut warga negara tsb untuk membunuh presidennya. orang **** manapun pasti mengerti bahwa ini genderang perang.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Thu Feb 17, 2011 12:50 pm

CRESCENT-STAR wrote:loh ?..kok begitu ... konfrontasi itu bisa dimulai dari MULUT para politikus loh. tidak mesti pakai senjata.


Dan Islam mengubah konfrontasi yg semula tidak dimaksudkan sebagai PERANG SENJATA, berubah menjadi PERANG SENJATA. Begitu khan maksud sampeyan?

CS wrote:kalau orang sudah mengkritik pedas pemimpin negara lain, seharusnya si pengkritik sudah mengerti posisi kritikannya itu, apalagi jika isi kritikannya menghasut warga negara tsb untuk membunuh presidennya. orang **** manapun pasti mengerti bahwa ini genderang perang.


Dalam banyak kasus, tanpa menghasut orang lain untuk membunuh pun, cukup hanya sekedar menyentil atau menyindir sedikit saja, dan hal itu "menyakiti perasaan" Muhammad atau membuat Muhammad tersinggung, sudah cukup untuk dijadikan sebagai alasan untuk membuat SUATU PERANG terhadap kafir, ya atau tidak?

Jadi pada dasarnya, Islam itu ideologi yang sangat berbahaya. Ya atau Tidak?

Di topik lain, saya juga sudah mengembangkan diskusi kita ini menjadi ke arah PEMBAHASAN KARAKTER MUSLIM, di mana Islam tidak sekedar membelokkan jalan berpikir umatnya, tapi bahkan juga membuat watak/karakter umatnya menjadi GARANG, MUDAH TERSINGGUNG, PEMARAH, GAMPANG MERASA SAKIT HATI.... dan.... BERINGAS.
Last edited by Duladi on Mon Aug 08, 2011 1:27 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby CRESCENT-STAR » Thu Feb 17, 2011 1:13 pm

bung itu seperti komentator bola, yg tidak pernah bisa mengerti bagaimana cara menendang bola dgn benar.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Thu Feb 17, 2011 1:44 pm

Ada banyak kasus, bukan hanya di era Muhammad, bahkan zaman khalifah sampai zaman modern seperti sekarang ini, hal-hal sepele dapat dijadikan sebagai alasan pemicu Islam/muslim mencipta suatu PERANG / MELAKUKAN KEKERASAN terhadap pihak lain. Bentrokan fisik yg semula tidak ada menjadi ada, Islam yang membuat. Tapi muslim mencoba membelokkan pikiran untuk membenarkan perbuatannya dengan mengatakan, "Yang memulai lebih dulu adalah kafir", "yang cari gara-gara lebih dulu adalah kafir".

Kritik, celaan, atau apapun, yang dirasa MENYINGGUNG PERASAAN muslim, dapat dijadikan sebagai alasan atau dimanfaatkan sebagai MOMEN untuk memulai PERANG FISIK terhadap kafir. Seolah-olah momen atau saat-saat seperti itu memang sedang dinanti-nanti atau ditunggu-tunggu oleh muslim agar perbuatan-perbuatan keji menjadi HALAL seperti MERAMPOK, MEMPERKOSA, MENJARAH, MERUSAK, MELAMPIASKAN KEKESALAN HATI dengan MERUSAK FASILITAS-FASILITAS MILIK ORANG LAIN.

Semua perbuatan yang merusak dan merugikan orang lain tapi menguntungkan diri sendiri dan kelompoknya (karena bisa menumpahkan ekspresi sebebas-bebasnya, mencuri barang orang lain dan menikmati seks), di mata Islam adalah HOLOL karena dalihnya adalah: "INI MEMANG KONDISI PERANG...!"

Anda tidak mampu membantah hal ini, bukan?
Bahkan muslim moderat pun berharap kekhalifahan Islam dapat bangkit kembali, agar supaya PERANG dapat dimulai terhadap orang-orang non-muslim, dan status kewarganegaraan non-muslim turun ke tingkat DHIMMI.

Dan mungkin, anda pun sedang menanti-nantikan PERANG terhadap kafir itu dikumandangkan.

Jadi sekali lagi, akar penyakitnya bukan pada orang-orang kafir, tapi justru pada Islam itu sendiri yg menanamkan ideologi PERANG pada jiwa umatnya. Karakter pemarah, mudah merasa tersakiti dan gampang melakukan kebengisan adalah merupakan hasil binaan Islam.
Last edited by Duladi on Mon Aug 08, 2011 1:30 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Sun Feb 20, 2011 9:05 pm

Habib Rizieq wrote:"Islam sangat toleran, sangat jelas mengajarkan bagaimana menghargai orang lain. Islam tidak menolak pluralitas, kemajemukan, dan keberagaman. Yang penting jangan mencela ajarannya, Quran-nya, dan keyakinannya," katanya.


Kalo ada yang mencela Islam, dakwah pake kekerasan...!!!

Apa masih nggak ngeh, kalau Islam memang AGAMA PERANG?
Agama lain sering dicela dan bahkan dihujat, tapi kok tidak ada kekerasan ya...
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby CRESCENT-STAR » Sun Feb 20, 2011 10:38 pm

Nabi saya bukan Habib Rieziq
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Mon Feb 21, 2011 9:42 pm

Apakah anda benar-benar yakin, Habib Rizieq tidak mencitrakan pribadi sang nabi?

Bukankah mencemooh Islam, sudah cukup untuk dijadikan alasan oleh muslim secara sepihak untuk membuat PERANG FISIK terhadap kafir?
Mengatakan Muhammad nabi palsu secara terang-terangan di dunia nyata di hadapan sekumpulan muslim, itu sudah dapat dijadikan alasan oleh muslim untuk membuat PERANG FISIK, Ya atau Tidak?
Jawablah yang jujur, Sdr Crescent.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Gen3ster » Tue Feb 22, 2011 12:37 am

Azizgol & LinduA: Kenapa Islam ubah manusia jadi Jahat?

Singkat kata: Org islam emang gampang panasan, ada masalah sedikit aja, biarpun terkesan sepele tp bisa dibuat "besar" sama mereka (islam). Jikalau islam ngejelek2in agama kristen, buddha, hindu, its ok buat mereka, Tapiiiiiii klo non-islam ngejelek2in islam, bakal lgs dibunuh kli. Padahal cuma lewat kata2, tulisan dan gambar doank lho. Sekarang bs keliatan siapa yg plg gampang emosi.

Udah gitu mereka (islam) menuduh non-islam "Mereka hendak memadamkan cahaya Allah" lah yg muslim bebas ngejelek2in agama lain, kok giliran agamanya dijelek2in lgs dituduh hendak memadamkan cahaya Allah? Keliatan bgt ke-egoisannya, gimana ga makin dikritik ama non-islam.
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Tue Feb 22, 2011 1:22 am

Untuk semuanya,

Jawaban pembenaran khas muslim, "ITU PERANG", katanya.
Dan nanti, kalau Indonesia ini sudah menjadi NEGARA ISLAM, kemudian khilafah menyerukan muslim untuk MEMERANGI KAFIR, sehingga muslim halal membantai tetangganya yang kafir, memperkosa kafir, merampok harta bendanya, muslim dengan enteng akan berkata: "INI PERANG, jadi semua yang kami lakukan adalah HALAL".

Karena itu saya mengingatkan kepada semua orang, terutama non-muslim, agar tidak terkecoh oleh TIPUAN ISLAM tersebut.

JIHAD dalam Islam bukan dalam rangka PERANG YG SESUNGGUHNYA, melainkan dalam rangka MENYERANG KAFIR sampai semua kafir mati atau dijadikan dhimmi.

Membenarkan aksi-aksi jahat, seperti MEMBUNUH, MERAMPOK, MENJARAH & MEMPERKOSA dengan alasan "ITU PERANG" adalah sangat **** sekali dan penuh tipu muslihat.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Duladi » Tue Feb 22, 2011 1:37 am

Dari Facebook:

Sabrina wrote:saya katakan, Muhammad mengambil rampasan perang, dan itu wajar, membunuh saja boleh kok, apalagi mengambil hartanya?


Apa yg anda sebut sebagai PERANG, itu adalah PERAMPOKAN. Di situlah letak permasalahannya. Anda sedang melakukan TIPU MUSLIHAT guna membela Muhammad.
Membenarkan aksi-aksi jahat, seperti MEMBUNUH, MERAMPOK, MENJARAH & MEMPERKOSA dengan alasan ITU PERANG adalah sangat **** sekali dan penuh tipu muslihat. Bagaimana kalau saya juga mengatakan bahwa kekerasan yg dilakukan Israel terhadap penduduk Palestina adalah juga dalam bingkai perang?
Bagaimana kalau saya juga mengatakan bahwa kekerasan yg dilakukan Belanda dahulu terhadap bangsa Indonesia adalah juga dalam bingkai perang?

Di situlah letak konyolnya Islam.
Perbuatan yang sudah jelas-jelas salah dan jahat, mencoba untuk dibenarkan dengan alasan: "ITU PERANG".

Kalau kafir yang melakukan kekejaman, dibilang biadab.
Tapi kalau Muhammad yang melakukannya, dibilang "ITU PERANG".
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Postby Gen3ster » Tue Feb 22, 2011 1:45 am

@Duladi
saya sudah lama tau soal ayat2 perangilah kafir, dsb bukan dipakai pd saat perang tp pd saat kondisi/keadaan dimana muslim tdk menyukai kafir, maka saat itulah muslim akan menyerukan perang. Cth bom bali 1 & 2, dipakai amrozi utk memerangi kafir2 australia yg berbuat maksiat krn mereka (amrozi CS) tdk menyukai perbuatan bule2 tsb.
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users