.

Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby sodrun » Sat May 19, 2012 5:21 pm

9.1. (Inilah pernyataan) pemutusan hubungan dari Allah dan RasulNya (yang dihadapkan) kepada orang-orang musyrikin yang kamu (kaum muslimin) telah mengadakan perjanjian (dengan mereka).
:green:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby r4dioz » Sun May 27, 2012 9:58 pm

Seharusnya di setiap pengajian di sediakan 1 unit komputer agar para anak pengajian juga menggenal teknologi
jadi ngak terlalu fokus ke qur an

jd bisa bandingin masa nabi muhamad denggan masa sekarang dan berfikir gimana sih menyesuaikan nya denggan keadaan yang sekarang tanpa mengurangi nilai nilai yg ada di dalam alqur an

bukanya membuat keadaan yang seolah olah seperty jaman dulu dan melakukan jihat jihat agar masuk surga T___T " cape deh
nih yang biasanya di pelosok kampung nih belom masuk listrik gampang di kibuli mau aja bom bunuh diri

ngawur ah pake bom boman segala berantas kejahatan pake kekerasan ngak mutu
malahan kekerasan itu akan mengenai muslimnya sendiri dan berakibat pada keraguan umat muslim lainnya jd gini
lebih baik calm and enjoy aja deh :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

pasti ada cara lain yg bisa kamu lakukan tanpa kekerasan kita di beri akal untuk di gunakan jd dipikir dong ^^ :-s :-s
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby r4dioz » Sun May 27, 2012 10:44 pm

fayhem wrote:sayangnya, ajaran itu ada di agama sebelah, bukan di agama islam
kalo islam sih qisas, dan harus dibunuh siapa saja yang menzolimi islam baik dengan perbuatan maupun dengan perkataan


masa iya saya aja islam
udah tecemar komputer sejak smp kelas 2 gini deh ngak gitu gitu amat karena wawasan saya terbuka mealalui komputer melihat jendela dunia dengan komputer

jd saya tuh ngak cuma mendengar membaca dan menghafal ^^ saya berfikir !!!!!
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby r4dioz » Tue May 29, 2012 9:16 pm

udah baca dah hatam :axe: :axe: :axe:

u baca aja sendiri gimana rasa nya ^^

INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH baca 1000x sebelum tidur

beraningak buktikan sendiri !!!
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby CrimsonJack » Wed May 30, 2012 12:18 pm

wah musti nanya harahap neh gunanya apa nih mantra.

btw, menurut bbrp muslim r4dioz ini sudah jadi musyrik
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby r4dioz » Wed May 30, 2012 1:04 pm

CrimsonJack wrote:wah musti nanya harahap neh gunanya apa nih mantra.

btw, menurut bbrp muslim r4dioz ini sudah jadi musyrik



musrik dari mana cape deh orang doanya sama allah juga kok
karena keterbatasan ilmulah anda langsung ngasih cap musrik ^^ baca aja lah 7 kali gimana reaksinya kalo panas bedengung kuping berarti setan ada dalam diri u coba deh para kafir setan :axe: :axe: buktikan diri u setan apa bukan
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby CrimsonJack » Wed May 30, 2012 3:06 pm

Sudah ku baca berkali2, soalnya googling sana sini. Nyari artinya ga nemu2, kurang jago googling sepertinya.
Tapi ga terjadi apa2.

Nemunya kalimat itu sering dipakai di awal ilmu2 tertentu.
Pelet dan santet.

Nih barusan coba lagi, cuma ngerasa sakit perut, baru minum kopi soalnya, ga usah baca ginian juga sakit perut biasanya abis minum kopi.

http://liewsp1-magicsea.blogspot.com/2012/02/asma-sunge-rajeh-name-of-power-iii.html
drpd dibilang cm omdo
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby sundamurtat » Wed May 30, 2012 7:39 pm

crescent star mana ya... kayaknya buang2 waktu kalo nanggepin atau baca2 pendapat netter2 macam r4dioz

2 Tipe muslim
1. yg superbangga akan kemuslimannya karena memang ***** dan malas mikir
2. yg superbangga akan kemuslimannya karena merasa sudah berpikir dan memahami banyak hal...

r4dioz ini tipe nomor 1... ibarat patrick di kartun spongebob, meski ***** tapi dia tetap bahagia dan tak pernah merasa *****.. gobloknya sudah terlalu akut untuk dicerahkan..

kalau crescent star tipe nomor 2.. justru saya lebih yakin lebih mudah memberikan pencerahan kepada orang2 tipe Crescent Star... Mereka merasa menjadi muslim dengan bermodalkan logika.. FFI juga memberikan pendapat atas logika.. Asal istiqomah dan sabar melayani sanggahan2nya, rapi dalam menyampaikan ulasan, suntikan logika yang dipaparkan di FFI sedikit banyak pasti lebih mudah masuk ke dalam pemikiran org2 ini...

Sekali lagi istiqomah dan sabarlah... Crescent Star suatu saat akan murtad.....

O:)
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby r4dioz » Wed May 30, 2012 10:11 pm

baca nya jangan di rumah ntr rumah nya retak
kesan pertama bacanya kuping bedengung
hari ke 2 dada terasa panas
hari ke 3 baca di luar rumah energi yg di hasilkan makin kuat awas bisa turun ujan ^^

kalau ngak caya tes deh mana tau u bisa liat langsung tuh yang namanya mahlk halus tanya deh langsung sama dia ^^

yang gitu aja deh timbang koak koak nga nentu pake otak kecil loe mending tes bacaan diatas deh

berani ngak :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:

ngak semua bisa di pikir logika
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby frans » Wed May 30, 2012 11:06 pm

r4dioz wrote:ngak semua bisa di pikir logika

ngerampok ama merkosa mah jelas2 bisa di buat logika dioz....
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby gateway » Thu May 31, 2012 6:50 am

r4dioz wrote:ngak semua bisa di pikir logika

gw tiap kali ngikutin bacaan sholat 5 waktu di tv..malah makin ueeneg banget dgn yg namanya muhammad/islam. :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
tapi setiap selesai makan babi..entah sate babi..babi panggang..babi kecap..iga babi dll..badan langsung uennaaaak tenan. :supz: :supz:
heran..ngga masuk logika juga nih :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby CrimsonJack » Thu May 31, 2012 2:21 pm

r4dioz wrote:kalau ngak caya tes deh mana tau u bisa liat langsung tuh yang namanya mahlk halus tanya deh langsung sama dia ^^

kalau ternyata yang ditanya setan yang suka menipu macam mana bro?

r4dioz wrote:ngak semua bisa di pikir logika

logika muslim keok pas bahas Islam

Masalah ke-tuhanan bukan ga bisa pake logika karena logika ga cocok.
Tapi karena kurangnya fakta, maka tidak bisa dilogika kan.

Anak kecil yang tidak tahu apa2 soal fisika kalau disuruh melogikakan reaksi fusi juga ga bisa.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby pusing » Wed Aug 14, 2013 7:45 pm

Sayang sekali, melanglang buana selama tiga tahun mendalami sittus ini mencari ahli alquran tak juga kunjung dapat.melulu hanyalah omong kosong belaka tanpa ilmu memadai sambil mempropagandakan terjemah dan oknum islam. andai saja ada ahlinya yang membikin saya bergetar untuk segera berdiskusi dengannya, saya sangat senang sekali. Tapi apakah ada?? :-k :lol:
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby Kongming » Thu Aug 15, 2013 9:31 am

ah, si @pusing salah masuk kamar..
terusin tuh dengan @hilman. ente kan punya teori amburadul saat mengatakan
pusing wrote:alquran memang bukan bahasa arab tetapi bahasa alquran serumpun dengan bahasa arab

:lol:
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby keeamad » Thu Aug 15, 2013 7:32 pm

islam pd jaman nabi,
HANYA BERPERANG SETELAH muslimnya banyak dan islam kuat,
tapi nabi muhammad tidak PERNAH BERPERANG saat muslim SEDIKIT dan islamnya LEMAH ....

Pertanyaan besarnya;
APAKAH islam MEMANG Diciptakan Untuk (Mengajarkan) (Pe)PERANG(an)?
DAN muslim2x adalah (menjadi) MESIN PERANGNYA .... ???

Kalo saat islam masih lemah dan muslimnya sedikit,
ternyata islam bisa disebarkan dengan cara2x DAKWAH - sehingga Terbukti bisa menarik banyak orang untuk menjadi muslim,
KENAPA SETELAH umat muslimnya banyak,
islam Malah DISEBARKAN DENGAN CARA Perang .... ?

BISAKAH KALIAN MUSLIM Menyadari APA Tujuan islam yang sebenarnya .... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby Dreamsavior » Fri Aug 16, 2013 4:51 pm

"ITU PERANG" --> Berarti ada hukum-hukum quran yang berlaku secara kondisional.
Menurutku itu artinya Quran tidak universal.

Dengan kata lain, Quran tidak cocok dijadikan buku pedoman hidup dalam kondisi aman-aman saja seperti di Indonesia ya?
Apa benar begitu? Mohon tanggapan dari rekan-rekan muslim.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERA

Postby swordknight » Fri Nov 15, 2013 10:32 pm

Hal pertama yang harus kita ketahui adalah pribadi Muhamad. Muhamad mengaku sebagai nabi yang memberi peringatan kepada para penyembah berhala di masanya. Selain itu, Muhamad juga mengaku bahwa ia adalah ‘nabi terakhir’ setelah Musa, Nuh, Abraham, Ismail, Daud, dan Sayidina Isa . Jika saja Muhamad tidak menyamakan dirinya dengan nabi-nabi sebelumnya, maka tidaklah sulit untuk menilai kenabian Muhamad. Namun, karena Muhamad mengaku berasal dari tradisi kenabian masa lampau, kita melihat banyak masalah bermunculan.

Kedua, para nabi sebelum Muhamad tidak mengambil tindakan untuk menghukum umatnya. Jika kita baca kitab nabi Yeremia, nabi Yesaya, atau nabi Amos, ada nubuat bahwa Allah sendiri yang akan menghukum umatnya yang tidak percaya. Yeremia menyatakan bahwa Tuhan memakai kerajaan Babilonia untuk menghukum umat Israel. Yeremia tidak membentuk pasukan pribadi lalu main hakim sendiri. Anehnya, Muhamad justeru melakukan hal ini! Bertentangan dengan Muhamad, tidak ada nabi Perjanjian Lama yang menyatakan jihad. Tidak ada jihad melawan Mesir, jihad melawan Babilonia, jihad melawan Yunani, atau melawan siapapun.

 

Ketiga, para nabi dalam Perjanjian Lama hidup dalam kesusahan. Mereka diasingkan, dihina, dianiaya, bahk

Duladi & Crescent: Alasan standar khas muslim, "ITU PERANG"
Mirror
Faithfreedom forum static
swordknight
 
Posts: 27
Joined: Wed Nov 13, 2013 5:08 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users