Page 1 of 1

Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 10:12 am
by penontonajah
SURAH AL-KAFIRUN
“PENYANGKAL KEBENARAN”

بِِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
Dengan Nama Allah, Maha Pengasih, Maha Penyayang.

Surah ini mengenai sebuah peristiwa ketika beberapa orang kafir berusaha mengadakan dialog dengan Nabi dalam rangka menjatuhkan beliau agar kaum muslim kembali ke kebiasaan lamanya menyembah berhala. Mereka mengusulkan untuk menyembah Allah selama satu tahun, mengikuti ajaran Nabi, dan tahun berikutnya mereka semua, termasuk Nabi dan kaum muslim, menyembah berhala-berhala tradisional mereka. Dengan demikian mereka akan berganti-ganti praktik ibadat sampai salah satu cara terbukti benar pada salah satu pihak. Maka, menurut jalan pikiran kaum kafir, jika ajaran Nabi benar, mereka akan memperoleh keuntungan dari mengikuti ajaran Nabi; tapi, jika praktik kaum kafir benar, maka mereka dan kaum muslim akan mendapat keuntungan dari menyembah berhala-berhala. Surah ini mempakan jawaban dari mereka yang percaya dan beriman kepada mereka yang tidak beriman.

قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُونَ
1. Katakanlah: Wahai orang-orang yang menyangkal kebenaran (kafir)!

لَا أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ
2. Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah,

Ini adalah ungkapan penegasan dari orang beriman, yang percaya bahwa ia akan menerima dan merasakan rahmat dari Pencipta Yang Mahaesa. Oleh karena itu ia memberitahu orang kafir, 'Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah.' Orang yang beriman, malahan, menyembah langsung sumber makanan batinnya, yang menjaga agar selamat dari kegelapan yang melingkupi orang lain dan yang memberinya cahaya dan pencerahan. Sumber tersebut menambah keimanannya melalui ' ubudiyah (ibadah)nya dan melindunginya dari segala bahaya. Ibadah menjadikan perjalanannya mu'abbad (mudah, lancar, tidak ada perlawanan). Dengan kerendahan hatinya ia diangkat semakin lama semakin dekat kepada sumber mata air.

وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ
3. Dan kamu tidak menyembah apa yang aku sembah.

Dengan kata lain: Engkau tidak punya jalan menuju sumber yang aku sembah, karena engkau tidak menyembah energi halus yang memancarkan semua Sifat.

وَلَا أَنَا عَابِدٌ مَّا عَبَدتُّمْ
4. Dan aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah,

Tidak pernah akan, dan tidak pernah bisa, setelah tercerahkan, setelah dibukakan, setelah mengetahui Allah, menghormati atau memuja apa yang engkau sembah.

وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ
5. Dan kamu pun tidak akan menyembah apa yang akn sembah.

Di masa akan datang, engkau pun tidak akan pernah menyembah kebenaran yang aku sembah. Ini merupakan ramalan yang menunjukkan bahwa orang-orang yang dalam kekufuran akan tetap dalam kekufuran. Ada orang yang telah diciptakan sebagai bahan bakar neraka, sebagaimana berulang kali dikatakan dalam Alquran, dan fakta ini tidak dapat diubah. Mereka akan tetap begitu meskipun kita meminta agar mereka tidak melakukan itu, meskipun segala upaya dilakukan untuk menarik mereka ke dalam cahaya din.

لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ
6. Untukmu agamamu dan untukku agamaku!

Orang yang beriman berada dalam ketenangan hati yang sempuma dan orang yang tahu bahwa segala sesuatu berada dalam genggaman Allah menyimpulkan, 'Engkau mempunyai jalan sendiri, jalan yang kau pilih untuk melengkapi lagi dirimu dan berinteraksi dengan orang lain, dengan wujud apa pun yang kau anggap mutlak, dan aku punya jalan sendiri!' Kemudian orang-orang yang beriman dan berkeyakinan teguh bergandengan tangan mengikuti metoda yang telah disempumakan dari model Muhammad. Mereka tidak diterangi dari luar; penerangan mereka ber-asal dari dalam. Mereka berjalan sepanjang pantai lautan cahaya, dan pantai ini ada batas-batasnya. Inilah jalan orang mukmin, j'alan keyakinan yang sempurna.

Sumber: http://quran.al-shia.org/id/tafsir/juz30/109.htm

1001 cara golongan "K" merusak keyakinan ku, dan 1001 cara golongan "K" mengajak, mengiming-imingi, dan menarik kita untuk masuk ke keyakinan mereka, jangankan untuk ikut dengan mereka, membayangkannya saja aku tidak sanggup untuk ikut karena pedihnya siksa kubur dan neraka

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 10:34 am
by kutukupret
bosen Tong,

ayat ini dulu ane pake kalau lagi kepojok diskusi dan nggak punya jawaban.

ilmu ngeles ala muslim. :lol:

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 11:28 am
by I Want You
ngk cocok posting di sini , mohon di pindahkan ke Pembelaan thd islam !

nih cocoknya di sini : pembelaan-terhadap-islam.html

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 1:25 pm
by Doc Holliday
penontonajah wrote:
[b]1001 cara golongan "K" merusak keyakinan ku, dan 1001 cara golongan "K" mengajak, mengiming-imingi, dan menarik kita untuk masuk ke keyakinan mereka, jangankan untuk ikut dengan mereka, membayangkannya saja aku tidak sanggup untuk ikut karena pedihnya siksa kubur dan neraka

sy tertarik dgn statement anda tsb..
benarkah golongan/kaum "K" yg dimaksud ayat-ayat "cinta" itu????
itu saja dulu ... :rock:

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 2:54 pm
by clouye
migrant-care-arab-saudi-penjahat-kemanusiaan-t41879/
Islam yang kau agung2kan. siapa yang menyangkal kebenaran?

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 5:40 pm
by sangpencerah
penontonajah wrote:1001 cara golongan "K" merusak keyakinan ku, dan 1001 cara golongan "K" mengajak, mengiming-imingi, dan menarik kita untuk masuk ke keyakinan mereka, jangankan untuk ikut dengan mereka, membayangkannya saja aku tidak sanggup untuk ikut karena pedihnya siksa kubur dan neraka



1001 cara golongan "I" merusak keyakinan ku, dan 1001 cara golongan "K" bertaqiya, mengajak, mengiming-imingi, dan menarik gue untuk masuk ke keyakinan mereka, gue ga bakal sudi, karena gue sudah sadar dan menyadari bahwa islam itu memang BENAR, yaitu benar2 sesat dan menyesatkan
karena sungguh nyata dan benar bahwa muhamad bukanlah nabi melainkan babi arab gila yang merasa dirinya nabi
dan surga yang dijanjikan olwoh maha plinplan sungguh menjijikan dan tidak pantas untuk diidamkan oleh manusia yang masih mempunyai nurani dan keadilan di hatinya.

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 7:20 pm
by Saif.Bahar
Hehehe..

Gara2 tahayul non islam.

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Thu Nov 25, 2010 1:40 pm
by Dudekh
jiahhh.... ayat2 sewaktu muhammad jadi bahan olok2an dibawa.
kok mau2nya sih ngutip ayat ini. islam jadi kelihatan lemah lho.
kutip dong ayat2 yg terinspirasi di medinah. kan kelihatan islam gagah perkasa
:rolling: :rolling:

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Thu Nov 25, 2010 2:29 pm
by clouye
Fakta yang diberikan kebenaran menurutmu benar2 kebenaran atau kepalsuan? Jika seperti apa yang telah dilakukan bbrp Muslim yang memutar balikan fakta(alias Doramma) apa bisa disebut kebenaran? Contoh lain Wong Fei Hong itu Islam( ini kebenaran yang harus diterimakah)?
percayakah-anda-wong-fei-hung-adalah-islam-t37141/
tanya aja sama orang2 China. tuh Wong Fei Hong Islam? Mimpi kalih yah.

nih kebenaran dari pihak Islam vs wiki
http://quranandscience.com/human/135-dr ... quran.html
Dr Keith Moore C.V from Wikipedia? :---)

answer from wikipedia
http://en.wikipedia.org/wiki/Keith_L._Moore
This article's factual accuracy is disputed. Please see the relevant discussion on the talk page. (September 2010)
[-X [-X

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Masuk

PostPosted: Mon Dec 06, 2010 10:27 pm
by cendol
penontonajah wrote:....... jangankan untuk ikut dengan mereka, membayangkannya saja aku tidak sanggup untuk ikut karena pedihnya siksa kubur dan neraka[/b][/i]

Takut nih ceritanya?
Menurutku, Tuhan sejati pasti lebih memilik manusia dengan akalnya, daripada ketakutan yang buta.
Wassalam

Re: Yang Udah MURTAD dan Yang Mau MURTAD serta Anti Islam Ma

PostPosted: Wed Oct 02, 2013 9:44 pm
by hayamwuruk
cobalah belajar ke ajaran di masa nenek moyang bisa mencapai kejayaan.....itu artinya ajaran yang membawa bukti....jangan karena sudah tertera dikitabnya,,...asli kita harus meliht bukti pada diri kita sendiri....karena nantinya anda yang akan mengadakan perjalanan arwah anda sendirian tergantung amal dan pahala....tanpa membawa kebencian dan dendam ke alam kubur yang bisa membuat anda menjadi jin-jin.....