Page 5 of 5

Re: [ask] tentang zainab more

PostPosted: Wed Nov 03, 2010 9:25 am
by iluvboy.blogspot
Iya ya, berarti dalam islam boleh ga siy menikahi anak angkat, kan cuma anak angkat gitu lho :yawinkle:

Re: [ask] tentang zainab more

PostPosted: Wed Nov 03, 2010 9:54 am
by MasTom
doramma wrote:baca tuh kitabmu,ada ayah kandung yg mencolok2 vagina anak gadisnya...,tanpa nikah,anak kandung...gila tuh kafirun.


(1) ndak usah malu mencantumkan siapa yang dimaksud
itu kan kisah Lut dan dua anak perempuannya kan?

(2) kisah anak Lut yang membikin mabok bapaknya
dan bersetubuh dengan bapaknya (Lut) itu
diperintahkan Allah TUHAN apa bukan?
dan apakah itu dijadikan hukum ketentuan bagi pengikut Lut? :supz:

Kejadian 19 wrote:(30) Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.
(31) Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.
(32) Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.



(3) klo nepsongnya muhammad itu diketahui Allah SWT
dan kawin sama janda anak angkatnya karena perintah Allah SWT
lagian Allaoh SWT menjadikan iyu hukum buat pengikutnya si mamad lho :rolling: :green:

(4) sampiyan masih nggak juga njawab
SARU apa ndak seorang bapak mengawini anak tirinya
atau seorang anak mengawini ibu tirinya?
hayo jawab yang jujur :partyman: :partyman:

Re: [ask] tentang zainab more

PostPosted: Wed Nov 03, 2010 10:25 am
by Saif.Bahar
Hehehe...

1.rujukan.Q.al ahzab 36 - 40..

2.analisa..

3.ksimpulan..

Tdk ada yg brminat mnambah daftar rujukan...

Ngrumpi sih pekrjaan gampang..org buta huruf juga bisa ngrumpi..

Hehehe..dilanjut.. silakan.

Re: [ask] tentang zainab more

PostPosted: Wed Nov 03, 2010 10:38 am
by iluvboy.blogspot
Al ahzab 37:

wa-idz taquulu lilladzii an'ama allaahu 'alayhi wa-an'amta 'alayhi amsik 'alayka zawjaka waittaqi allaaha watukhfii fii nafsika maa allaahu mubdiihi watakhsyaa alnnaasa waallaahu ahaqqu an takhsyaahu falammaa qadaa zaydun minhaa watharan zawwajnaakahaa likay laa yakuuna 'alaa almu/miniina harajun fii azwaaji ad'iyaa-ihim idzaa qadhaw minhunna watharan wakaana amru allaahi maf'uulaan

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan ni'mat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi ni'mat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia [1220] supaya tidak ada keberatan bagi orang mu'min untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya [1221]. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

Ada alternatif lain: andaikan mamad tidak punya hubungan apa2 pun dgn zaid, dapat disimpulkan mamad telah menginginkan istri orang lain, bagaimana menurut anda orang yg menginginkan istri orang lain? contohnya anda dan pusing saja lah, misalkan pusing sudah beristri, lalu pusing naksir dgn istri anda, lalu setelah anda bercerai dengan istri anda, pusing menikah dengan mantan istri anda, bagaimana menurut anda?

Re: [ask] tentang zainab more

PostPosted: Wed Nov 03, 2010 11:00 am
by Saif.Bahar
Hehehe..

Dik duren mmberi ini..: al ahzab 36,37,38,39,40..

Kanjut deh..(hehehe

Re: [ask] tentang zainab more

PostPosted: Wed Nov 03, 2010 11:10 am
by duren
:-k :-k
Si CS kok blom ngelapor kemari sihh

Bung Bahar ..tolong buatkan trit baru untuk mengundang selera makan nya ..

Judulnya :
Burung muhammad dipotong ..awlloh swt ga sanggup mbuat ayat adopsi
... :finga:

Re: [ask] tentang zainab more

PostPosted: Thu Nov 04, 2010 12:11 am
by duren
:-k :-k
Apa kita remiskan ajahh masalah ini ??

Re: [ask] tentang zainab more

PostPosted: Thu Nov 04, 2010 6:40 am
by MasTom
jangan ....jangan remis
karena di tafsir bathil ayat qs 33:36
bung CS tidak menyelesaikan trit-nya sejak april 2010 (kayaknya)
semoga saja bung CS (sunni asli lho) senang membantu seorang mu'tazillah :supz: :supz:

Re: [ask] tentang zainab more

PostPosted: Thu Nov 04, 2010 7:23 am
by Dudekh
kok langsung remis?
bagaimana dong nasib mesin proses mu'tazilah itu?