.

Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby silent_972 » Fri Oct 22, 2010 6:29 pm

hah???..... koq pake iri? ga pernah tuh!! yang ada, gw kacian ma islam...soalnya, ga pernah makan daging babi.. enakan makan babi, dari pada bunuh cicak yang katanya kalo di bunuh dapet pahala?!! kwkwkwkkwkkwkw
silent_972
 
Posts: 15
Joined: Fri Oct 08, 2010 7:05 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Saif.Bahar » Fri Oct 22, 2010 11:57 pm

Hehehe..enak mmg jadi muslim mu'tazilah.

Ngebom dpt pahala n masuk surga.Tdk ngebom juga dpt pahala n masuk surga.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sangpencerah » Sat Oct 23, 2010 12:29 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe..enak mmg jadi muslim mu'tazilah.

Ngebom dpt pahala n masuk surga.Tdk ngebom juga dpt pahala n masuk surga.


:rolling:
:rolling:
kliatan deh aslinya =D>
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sulistyono » Tue Oct 26, 2010 1:07 am

kapir iri karena ga punya tuhan dan ga punya nabi alias ngalor ngidul ga punya pegangan, bisanya cuma cuap2 dan menghujat.

klo punya tuhan, tuhannya mjd anak, menjadi roh halus....dan mulai berpikir, tuhan kok jadi manusia berkelahi dgn manusia, dgn iblis eh tuhan kalah.....tp menang dink pd akhirnya......hahahahaha

====================================================================================================
SALAM SAPARATOZ.....
sulistyono
 
Posts: 75
Joined: Tue Oct 12, 2010 9:15 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Dudekh » Tue Oct 26, 2010 4:22 pm

infidel wrote:Berdasarkan thread KENAPA KAFIR BIN TAPIR MEMBENCI ISLAM (kenapa-kafir-bin-tapir-membenci-islam-t39618/)

Saya jadi berpikir, kira2 apa yg membuat Kafir dengki pada Islam, seriously...

- Dalam hal teknologi, sepertinya anak SD juga bakalan langsung cekatan menyebut nama2 negara seperti AS, Inggris, Jerman, China, Rusia, Jepang, Israel, India, yang semuanya adalah negara mayoritas kafir!
Aneh sekali rasanya kalo menyebutkan nama2 negara seperti Arab Saudi, Mesir, UEA, Malaysia ato Iran. ( kalo ada ujian kayanya bakal dikasih tanda silang oleh gurunya, kecuali ujian di madrasah ato pesantren tentunya :finga: )

- Dalam hal sains, nama2 ilmuwan dan penemu kafir yang memberikan sumbangan bagi kemajuan ilmu pengetahuan jauuh lebih banyak daripada ilmuwan yang beragama Islam.
(Ga heran kalo ada SATU SAJA ilmuwan Muslim nemuin sesuatu, artikel ttg ilmuwan tsb biasanya langsung bertebaran di mana2 dgn kata "ISLAM" atau "MUSLIM" besar2 di bagian judulnya :green:)

- Dalam hal rohani dan spiritual, banyak contoh agama lain yg memiliki tingkat spiritual yg jauh lebih baik dari Islam, contohnya para biksu Buddha, mereka tidak hanya pantang menahan diri memakan babi, namun juga pantang membunuh semua makhluk hidup, termasuk tumbuhan.
(Sulit rasanya membayangkan penganut Buddha berlari2 sambil bawa bom dan berteriak "Semoga semua makhluk berbahagia!" :lol: )

- Orang2 plg berpengaruh di dunia kebanyakan adalah kafir.
Muslim yg berpengaruh paling cuman para milyuner yg punya ladang minyak di timteng (Ga perlu harus pintar atau berbakat dalam hal seperti ini, Sumanto juga bisa kaya mendadak kalo nemu ladang minyak di belakang rumahnya :lol:) ato orang2 macam Osama.

- Dalam hal jumlah penganut, jumlah kafir di dunia masih lebih banyak dari Muslim.
Satu2nya yg bisa Muslim banggakan hanyalah statistik banyaknya mualaf baru (katanya), anggaplah itu benar, sayangnya mereka tidak bisa dan tidak akan bisa menghitung secara pasti berapa banyak Muslim yg sembunyi2 mengaku murtad (karena berbagai alasan, seperti takut dimusuhi atau dibunuh oleh Muslim2 lainnya).
Ibaratnya seeprti seorang pengusaha yg cuman bisa ngitung jumlah pemasukan, tapi tidak bisa menghitung secara pasti pengeluaran karena tidak punya aksesnya, tau2 taun depan jatuh bangkrut karena lebih besar pasak daripada tiang :rolling:

Jadi apa alasan yg tersisa buat para Kafir untuk dengki dan iri pada Islam? Jujur saja saya tidak tahu, mungkin ada Muslim ato Kafir yg tahu? :-k

berdasarkan paparan anda diatas memang tidak ada alasan kapir iri dgn islam
lantas mengapa anda berpikir kapir iri dgn islam? karena adanya forum ini?

yg diinginkan kapir sebenarnya adalah agar semua muslim2 bisa hidup berdampingan dgn damai dengan seluruh umat manusia tanpa membedakan suku, agama, ras. tapi bagaimana hal ini bisa terjadi jika pemegang otoritas tertinggi dalam islam (awloh swt) justru memerintahkan sebaliknya.
makanya kapir2 disini ingin menyadarkan para muslim bahwa kalian sudah salah mempercayai dzat yg konon katanya maha pengasih dan maha penyayang tapi memerintahkan hal yg berlawanan dgn sifat tsb.
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby rationalist » Wed Oct 27, 2010 1:49 am

Yang membuat saya iri pada Islam adalah agama yang katanya berkembang paling cepat. Tentu saja berkembang paling cepat karena hiburan utama mereka adalah bersetubuh. Karena **** dan otomatis berpikiran jangka pendek, maka dibikinlah anak sebanyak mungkin tanpa peduli masa depannya. Tidak ada bedanya dengan marmut atau tikus.
rationalist
 

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sangpencerah » Wed Oct 27, 2010 5:20 pm

sulistyono wrote:kapir iri karena ga punya tuhan dan ga punya nabi alias ngalor ngidul ga punya pegangan, bisanya cuma cuap2 dan menghujat.

klo punya tuhan, tuhannya mjd anak, menjadi roh halus....dan mulai berpikir, tuhan kok jadi manusia berkelahi dgn manusia, dgn iblis eh tuhan kalah.....tp menang dink pd akhirnya......hahahahaha

====================================================================================================
SALAM SAPARATOZ.....



:rolling:
baru turun dari pesantren di daerah teramat sangat terpencil ya bung ? :rolleyes:
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby infidel » Tue May 17, 2011 2:29 pm

Sundul ah :supz:
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby ari jambronk » Wed May 18, 2011 5:21 pm

rationalist wrote:Yang membuat saya iri pada Islam adalah agama yang katanya berkembang paling cepat.


siapa sih sebenarnya pemegang rekor fastest growing population bukannya sub sahara afrika?

Image



http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_so ... ility_rate


http://en.wikipedia.org/wiki/Sub-Sahara ... a#Religion

Menurut wikipedia "Sub-Saharan Africa is predominately Christian"

Image

jadi yang dimaksud bung rasionalis...

rationalist wrote: Tentu saja berkembang paling cepat karena hiburan utama mereka adalah bersetubuh. Karena **** dan otomatis berpikiran jangka pendek, maka dibikinlah anak sebanyak mungkin tanpa peduli masa depannya. Tidak ada bedanya dengan marmut atau tikus.


siapa ya...?
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby lonelyloner » Thu May 19, 2011 9:09 am

Tidak ada yang pantas di-iri-kan dari islam.
lonelyloner
 
Posts: 78
Joined: Fri Feb 04, 2011 12:53 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby swatantre » Mon Jul 21, 2014 6:49 pm

Pembawa Pedang wrote:Penemuan itu bukan karena kafirnya tapi mmg pola pikir manusia yang berkembang...
Kafir telah ada jauh sebelum islam lahir..saat itu dunia ngga juga maju.....jadi kemajuan teknologi bukan karena kafir....tapi karena pola pikir manusia yang berubah..

PP

Kong PP,
Kalo ente belom almarhum atau belom murtad.... coba ente bacok2an sama moslem laen nyang mati2an setengah modar keukeuh kalo islam itu sudah ada dari awal mula kehidupan dan semua makhluk adalah muslim.... Ane pegang ente.. 50rebu aja ya....
Mirror 1: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron