.

Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Akukomkamu » Wed Sep 29, 2010 11:34 am

Saya dengki dan iri pada islam karena saya tidak diperbolehkan nabok kalo ditabok...tapi saya ingat pesan Tuhan jadilah TULUS bagai merpati dan CERDIKLAH bagai ular.

Lo nabok gw...gw akan patahin tangan lo yg nabok gw itu...hehehe... :lol: gw akan ikutin kemauannya islam deh... :lol:




Peace... :lol:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby kukuruyuk » Wed Sep 29, 2010 12:12 pm

iri sama islam??? :vom: :vom: gak ya lauuu....... kalau benci islam but kasihan sama muslim mah ok... :lol:
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby APEL EMAS » Wed Sep 29, 2010 1:53 pm

kayaknya kagak ada tuh...!! tak ada satu hal pun yang bisa di teladani dalam agama islam...!!! jadi ngapain mesti iri..??? :lol: :lol: :lol:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby young celebes » Wed Sep 29, 2010 2:07 pm

@saif.bahar
pernah dikirim ke-medan bunuh-bunuhan aja koq bangga piye to ooomm.....
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Akukomkamu » Wed Sep 29, 2010 3:16 pm

ahmad heryawan wrote:Saya iri dengan Muhammad karena saya belum pernah merasakan LEGIT nya "kue serabi" bocah cilik Aisyah.

Saif.Bahar:
hehehe..aisyah sdh lama wafat.

Cari saja yg lain kan bisa.

Anda juga pasti ngiri sama saya.istri saya 3.yg ke 2 n ke 3 menikah dgn saya dlm usia anak2.

Kini smua jadi ibu2 yg baik bagi anak saya.

Anda juga pasti ngiri sama saya karena saya pernah di kirim ke medan bunuh2an n tdk dosa tuh.

Anda juga pasti ngiri sama saya karena saya n kelompok saya dulu juga trlibat perampokan walau pakai mesin canggih n tdk dosa tuh.Malah nanti masuk surga yg ada wanita anak2nya.

Anda juga ngiri sama saya sbgai muslim karena bnyk hal.ya kan...?

Hehehe...mu'tazilah mmg oke.[/quote]

Ha... :stun: baru tau gw ..ternyata Saif.Bakar ini juga pedophile :lol:

pedophile emang oye...mutazilah juga oye... :supz:


:lol: :rolling: :lol:



Pissss... :finga:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby mbah.erott » Wed Sep 29, 2010 4:15 pm

MakeMeLaugh.jpg

Gw sebel karena gw ga tau 72 bidadari itu harus gw apain !!! :finga:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Saif.Bahar » Wed Sep 29, 2010 6:56 pm

Akukomkamu wrote:Saya dengki dan iri pada islam karena saya tidak diperbolehkan nabok kalo ditabok...tapi saya ingat pesan Tuhan jadilah TULUS bagai merpati dan CERDIKLAH bagai ular.

Lo nabok gw...gw akan patahin tangan lo yg nabok gw itu...hehehe... :lol: gw akan ikutin kemauannya islam deh... :lol:




Peace... :lol:

hehehe....makanya tiru mu'tazilah dong.okey....?

Enak saja tanpa angin tanpa badai nampar pipi orang.kan gitu....?tak perlu jadi muslim tapi anda kalau sudah mempraktekan ajarannya itu sdh cukup.

Hehehe...mu'tazilah memang oke.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sunni » Fri Oct 01, 2010 8:57 pm

Saif.Bahar wrote:Enak saja tanpa angin tanpa badai nampar pipi orang.kan gitu....?tak perlu jadi muslim tapi anda kalau sudah mempraktekan ajarannya itu sdh cukup.

Hehehe...mu'tazilah memang oke.


Untuk mu'tazilah, Perkenalkan saya pengikut Ahlussunah dari madzhab Syafi'i....

pertanyaan ini untuk saif bahar " menurut anda apa yg menjadi dasar landasan anda menyebut diri anda Muslim????????
User avatar
sunni
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Saif.Bahar » Fri Oct 01, 2010 9:26 pm

Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah..

Berapa varian mu'tazilah yg anda tahu.....?

Berapa varian as.s.w.jamaah yg anda tahu.....?

Dik...batasan muslim n mukmin dlm aqidah itu rumit n pelik.

Siapakah yg disebut muslim secara syar'i.......?

Al islaamu bunyaanun alal khomsin...itu salah satu dalil umum rukun islam kan?

Smentar dalil naql lain memberi pnjelasan lbh lanjut..

Kami menyebut diri kami muslim ya menurut dalil2 kami.Kalau saya sebutkan maka anda sbgai seorg sunni tdk sepaham karena dasar2nya memang beda.

Tuhan kami alloh..sangat rigid n keras dlm tauhid.

Nabi kami muhamad n tdk mengakui nabi lagi sesudah muhamad meskipun aqidah dasar ttg kenabian antara kami n sunni ada perbedaan.

Kitab kami quran n tdk pernah mengakui kitab lain kcuali sprti kalian.

Dlm fiqh kami hanya mengandalkan hadis2 yg kuat.

Hehehe...kami muslim mu'tazilah tdk terlalu terikat tradisi.Mgkin itulah prbedaan mencolok antara kami n kalian.

Hehehe...kami tdk jualan mu'tazilah dlm pasar umum..
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby keriput_siput_lucu » Sat Oct 02, 2010 7:10 pm

biasa aja jadi muslim mu'tazilah

@ Saif

hipokrit juga anda yah....
User avatar
keriput_siput_lucu
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Postby wohnoutka » Sun Oct 03, 2010 3:42 am

hahahahahah lucu sekali pertanyaannya.. manusia bisa iri dan dengki itu kalau melihat manusia lain punya sesuatu atau kelebihan yang gak dipunyanya. sekarang islam punya kelebihan apa atau dibidang apa dibanding kafir? sama sekali gak ada tuh.. hahahahaha. gak tau yang lain gimana, tapi terus terang aja gue gak pernah punya perasaan gitu, malah gue merasa kasihan sebenarnya. :lol:
wohnoutka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sunni » Mon Oct 04, 2010 7:43 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah..

1. Berapa varian mu'tazilah yg anda tahu.....?

2. Berapa varian as.s.w.jamaah yg anda tahu.....?

Dik...batasan muslim n mukmin dlm aqidah itu rumit n pelik.

3. Siapakah yg disebut muslim secara syar'i.......?

4. Al islaamu bunyaanun alal khomsin...itu salah satu dalil umum rukun islam kan?

Smentar dalil naql lain memberi pnjelasan lbh lanjut..


Answer
1. Yang saya tahu Dulu ada Aliran yg bernama Mu'taziliah , tp sepertinya sudah hilang(mungkin jg cuma berganti nama dengan membuang satu huruf i),ajaran ini Sepertinya lebih menuhankan akal, agak mirip Khawarij .
2. Ada empat Imam Maliki, Imam Hambali, Imam Syafi'i(yg terkenal paling ketat), Imam Hanafi. tapi semuanya itu hanya berbeda dalam masalah ijtihad, bukan tentang akidah.
3. Muslim adalah sebutan untuk Orang yg beragama Islam, jadi di sebut muslim jika telah memenuhi rukun islam (Syahadat, Shalat, Puasa, Zakat, Haji(jika mampu)). dan sebagaimana Rukun islam, orang islam yg beriman pun adalah orang yg memenuhi rukun yg Enam( Kepada Allah SWT, Malaikat, Nabi2 Allah, Al Qur'an, Hari Kiamat, qodo' dan Qodar)
4.Entahlah......

Saif.Bahar wrote:Kami menyebut diri kami muslim ya menurut dalil2 kami.Kalau saya sebutkan maka anda sbgai seorg sunni tdk sepaham karena dasar2nya memang beda.

Tuhan kami alloh..sangat rigid n keras dlm tauhid.



seperti yg saya bilang, mirip khawarij yg memandang sesuatu berdasarkan hitam dan putih, dengan pemahaman yg sempit, bahkan pernah merencanakan makar dengan usaha pembunuhan terhadap Amru bin Ash ra(gubernur mesir), Muawiyah bin Abu sufyan ra(Gubernur Damaskus) dan khalifah Ali bin abi Tholib.
khawarij memang sudah hilang tp pahamnya masih banyak betebaran di muka bumi, inilah yg membuat wajah islam menjadi sangat ekstrim ,dan identik dengan main bunuh. tidak sesuai dengan yg diajarkan Rasulullah SAW.


Saif.Bahar wrote:Nabi kami muhamad n tdk mengakui nabi lagi sesudah muhamad meskipun aqidah dasar ttg kenabian antara kami n sunni ada perbedaan.

Kitab kami quran n tdk pernah mengakui kitab lain kcuali sprti kalian.

Dlm fiqh kami hanya mengandalkan hadis2 yg kuat.

Hehehe...kami muslim mu'tazilah tdk terlalu terikat tradisi.Mgkin itulah prbedaan mencolok antara kami n kalian.

Hehehe...kami tdk jualan mu'tazilah dlm pasar umum..


pertanyaannya,
apakah Alqur'an menurut kamu??? makhluk atau ucapan
Hadits siapa yg kamu anggap kuat????
dan kenapa anda beranggapan tidak menjual Mu'tazilah di pasar umum, sementara Islam adalah Agama Rahmatan lil alamin
(untuk seluruh umat manusia)????
dan menurut anda Siapa yg lebih benar Teori Darwin Atau Nabi Adam as?????

Maaf jika ada kata2 yg kurang berkenan :)
User avatar
sunni
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby APEL EMAS » Tue Oct 05, 2010 3:03 pm

@kita saksikan saif dan sunni dengan pendapat masing masing menjelaskan tentang agama mereka...!!! sebab mereka sama sama mengclaim sebagai islam yang benar..??? \:D/ \:D/ kayaknya perlu forum khusus nih...!!!! :rolling: :rolling:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sangpencerah » Tue Oct 05, 2010 3:32 pm

APEL EMAS wrote:@kita saksikan saif dan sunni dengan pendapat masing masing menjelaskan tentang agama mereka...!!! sebab mereka sama sama mengclaim sebagai islam yang benar..??? \:D/ \:D/ kayaknya perlu forum khusus nih...!!!! :rolling: :rolling:


uda deh biarian aja mereka
paling banter mereka juga saling bunuh
sambil treak : ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR !!!


agama kacaw neh
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sunni » Thu Oct 07, 2010 8:57 pm

sangpencerah wrote:
uda deh biarian aja mereka
paling banter mereka juga saling bunuh
sambil treak : ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR !!!


agama kacaw neh

yaa.

mungkin sebelu membunuh mu'tazilah , saya akan bunuh anda terlebih dahulu.


berhati hatilah
User avatar
sunni
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Saif.Bahar » Thu Oct 07, 2010 10:09 pm

Hehehe...dik sunni ni gmna..

Dsni ajang perang opini dik..walaupun ilmu agama islam tdk menjadi satu2nya bekal mbok ya sambil di perdalam ilmu2 islam n umum.

1.nah anda n sbgman umumnya muslim sunni tdk tahu bnyk aliran mu'tazilah.Karena memang mu'tazilah sgt tertutup..harap anda tahu di awal abad 20 ketika trjadi reformasi islam di brbgai pnjuru negeri muslim mu'tazilah bnyk mendapatkan pngikut.

Ketika itu kebekuan brfikir umat lbh mencair n salah satunya karena umat agak apresiatif trhadap pmikiran alternatif yg di butuhkan umat utk melawan pnjajahan n membendung komunisme.

Mu'tazilah modern yaitu faham mu'tazilah yg di ambil dari mu'tazilah dulu utk mghadapi tantangan2 modern.Jadi agak berbeda dgn awalnya.

2.imam empat itu bidang fiqh.dulu lbh dari empat mahzab malah belasan.

Furu'2 aqidah dlm sunni coba anda pelajari sejarah kaum wahabi n kaum modernis maka anda akan dapati prbedaan meskipun di ranting n cabang .Jadi bkn pokok.

3 n 4.muslim ya sprti sunni tapi lbh longgar.Jadi sunni n syiah itsna asyariah iran n syiah zaidiyah di yaman di anggap sbgai tetap saudara muslim.

n yg keras soal tauhid n soal politik memang ekstrem tapi tdk pernah trlibat terorisme walaupun ada org mu'tazilah yg di kirim ke medan jihad tapi biasanya brtugas memfalisitasi n membntu prjuangan muslim pd umumnya ataw biasa di sebut sunni.

Soal teori Darwin memang di terima oleh mu'tazilah.N kata adam juga benar menurut versi mu'tazilah.

Soal quran n hadits..

Quran kalam tuhan yg qodim ataukah makhluk yg baru...?

Hehehe...masih sprti dulu walau ada aliran mu'tazilah modern lain mengadopsi faham sunni.

Hadits ...bkn ucapan siapa yang paling kuat...?tapi sbrapa kuat dugaan kami bhwa yg katanya dari muhamad/hadits itu benar2 dari muhamad.N itu ilmunya njlimet bhkan kami sgt kritis trhadap imam enam dlm bidang hadits.

Hehehe...dik pncerah suka bener bila ada muslim brsengketa apalagi bunuh2an.

Skalipun kami di anggap sesat oleh kaum sunni tapi kami menganggap kaum sunni n syiah itsna asyariah iran n syiah zaidiyah yaman sbgai sesama saudara muslim.

Buat di s_pncerah..Apa sih yg anda tahu keterlibatan kaum mu'tazili di Bosnia...?menembaki kaum muslim yg brsragam putih dgn tulisan syahadat di ikat kepala....?apa org mu'tazilah itu ke_kanak2an menurut anda...?

Hehehe...bgga bgt jadi mu'tazilah.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby frans » Thu Oct 07, 2010 10:49 pm

sdr Saif ini...

melulu bicara perang...
saya gak baca semua isi pernyataan anda sie mas...
tetapi... lagi hangat2nya berita teroris muslim juga koq masih bisa2nya bicara perang... :green:

mudahnya gini aja deh mas kalau soal perang... memang tidak semua muslim itu teroris... tetapi kenapa teroris yg muslim selalu tereak2 ouwlohakbar yah?? kenapa jika ada teroris nasrani mereka tidak tereak2 haleluya?? jika islam menghalalkan peperangan karena dimulai, lalu dimana salahnya jika saya yg kafir menyatakan islam mengajarkan kekerasan??
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sunni » Sat Oct 09, 2010 9:12 pm

Saif.Bahar wrote:Dsni ajang perang opini dik..walaupun ilmu agama islam tdk menjadi satu2nya bekal mbok ya sambil di perdalam ilmu2 islam n umum.

ya tentu saya memperdalam ilmu tetapi tetap tidak melenceng dari ajaran agama.
Saif.Bahar wrote:1.nah anda n sbgman umumnya muslim sunni tdk tahu bnyk aliran mu'tazilah.Karena memang mu'tazilah sgt tertutup..harap anda tahu di awal abad 20 ketika trjadi reformasi islam di brbgai pnjuru negeri muslim mu'tazilah bnyk mendapatkan pngikut.

Ketika itu kebekuan brfikir umat lbh mencair n salah satunya karena umat agak apresiatif trhadap pmikiran alternatif yg di butuhkan umat utk melawan pnjajahan n membendung komunisme.

Mu'tazilah modern yaitu faham mu'tazilah yg di ambil dari mu'tazilah dulu utk mghadapi tantangan2 modern.Jadi agak berbeda dgn awalnya.

nah inilah awal melencengnya anda dari ajaran islam yg sesungguhnya, apakah anda pernah mendengar kalau Islam adalah ajaran yg sempurna lalu mengapa anda mencoba menympurnakannya lg?? dan kenapa suatu yg anda anggap kebenaran harus di tutup tutupi??? bukankah Al Quran merupakan pedoman yg lengkap sampai akhir zaman???

Saif.Bahar wrote:2.imam empat itu bidang fiqh.dulu lbh dari empat mahzab malah belasan.

Furu'2 aqidah dlm sunni coba anda pelajari sejarah kaum wahabi n kaum modernis maka anda akan dapati prbedaan meskipun di ranting n cabang .Jadi bkn pokok.
yaa yg ini saya tau cuma sepuluh... wahabi sepertinya juga telah berbeda jauh dari Ahlussunnah
Saif.Bahar wrote:3 n 4.muslim ya sprti sunni tapi lbh longgar.Jadi sunni n syiah itsna asyariah iran n syiah zaidiyah di yaman di anggap sbgai tetap saudara muslim.

n yg keras soal tauhid n soal politik memang ekstrem tapi tdk pernah trlibat terorisme walaupun ada org mu'tazilah yg di kirim ke medan jihad tapi biasanya brtugas memfalisitasi n membntu prjuangan muslim pd umumnya ataw biasa di sebut sunni.
lebih longgar dari segi apa dulu neh......
Saif.Bahar wrote:Soal teori Darwin memang di terima oleh mu'tazilah.N kata adam juga benar menurut versi mu'tazilah.
Berarti aliran ini begitu rancu karna membenarkan darwin tp jg Adam....
Saif.Bahar wrote:hehe...masih sprti dulu walau ada aliran mu'tazilah modern lain mengadopsi faham sunni.

Hadits ...bkn ucapan siapa yang paling kuat...?tapi sbrapa kuat dugaan kami bhwa yg katanya dari muhamad/hadits itu benar2 dari muhamad.N itu ilmunya njlimet bhkan kami sgt kritis trhadap imam enam dlm bidang hadits.

Hehehe...dik pncerah suka bener bila ada muslim brsengketa apalagi bunuh2an.

Skalipun kami di anggap sesat oleh kaum sunni tapi kami menganggap kaum sunni n syiah itsna asyariah iran n syiah zaidiyah yaman sbgai sesama saudara muslim.
berarti anggapan anda dengan kami tentang qur an berbeda????
User avatar
sunni
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby silent_972 » Sat Oct 09, 2010 9:34 pm

Sing keong racun: sory3 jack.. Ku tak dengki ama islam, tpi malah sebaliknya, l0e3 pada yg dengki..
M0tif kafir benci ama islam itu tepat banget. S0alya, barang siapa yg gak ngakuin ajaran at0 d0ktrin muhammad, ya s0 pasti di basmi at0 di lenyap kan.. Aq sendiri pernah dengar pas muslim lgi kh0tbah bahwa umat 'n' adalah musuk abadi umat muslim! Nah.! Emank ada orang yg mw respect pada org yg dinyatain musuh? Abadi lagi! Kta idup hrus pake l0gika d0nk! Jgan pake tempe.. Ntar jadi 'manaketempe'.
silent_972
 
Posts: 15
Joined: Fri Oct 08, 2010 7:05 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sangpencerah » Thu Oct 14, 2010 5:02 pm

sunni wrote:yaa.

mungkin sebelu membunuh mu'tazilah , saya akan bunuh anda terlebih dahulu.


berhati hatilah



nah apa yang gue bilang terbukti kan

agama kacaw kan?

ayo allahuakbarnya mana ?
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron