.

Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby infidel » Sat Aug 07, 2010 10:39 am

Berdasarkan thread KENAPA KAFIR BIN TAPIR MEMBENCI ISLAM (kenapa-kafir-bin-tapir-membenci-islam-t39618/)

Saya jadi berpikir, kira2 apa yg membuat Kafir dengki pada Islam, seriously...

- Dalam hal teknologi, sepertinya anak SD juga bakalan langsung cekatan menyebut nama2 negara seperti AS, Inggris, Jerman, China, Rusia, Jepang, Israel, India, yang semuanya adalah negara mayoritas kafir!
Aneh sekali rasanya kalo menyebutkan nama2 negara seperti Arab Saudi, Mesir, UEA, Malaysia ato Iran. ( kalo ada ujian kayanya bakal dikasih tanda silang oleh gurunya, kecuali ujian di madrasah ato pesantren tentunya :finga: )

- Dalam hal sains, nama2 ilmuwan dan penemu kafir yang memberikan sumbangan bagi kemajuan ilmu pengetahuan jauuh lebih banyak daripada ilmuwan yang beragama Islam.
(Ga heran kalo ada SATU SAJA ilmuwan Muslim nemuin sesuatu, artikel ttg ilmuwan tsb biasanya langsung bertebaran di mana2 dgn kata "ISLAM" atau "MUSLIM" besar2 di bagian judulnya :green:)

- Dalam hal rohani dan spiritual, banyak contoh agama lain yg memiliki tingkat spiritual yg jauh lebih baik dari Islam, contohnya para biksu Buddha, mereka tidak hanya pantang menahan diri memakan babi, namun juga pantang membunuh semua makhluk hidup, termasuk tumbuhan.
(Sulit rasanya membayangkan penganut Buddha berlari2 sambil bawa bom dan berteriak "Semoga semua makhluk berbahagia!" :lol: )

- Orang2 plg berpengaruh di dunia kebanyakan adalah kafir.
Muslim yg berpengaruh paling cuman para milyuner yg punya ladang minyak di timteng (Ga perlu harus pintar atau berbakat dalam hal seperti ini, Sumanto juga bisa kaya mendadak kalo nemu ladang minyak di belakang rumahnya :lol:) ato orang2 macam Osama.

- Dalam hal jumlah penganut, jumlah kafir di dunia masih lebih banyak dari Muslim.
Satu2nya yg bisa Muslim banggakan hanyalah statistik banyaknya mualaf baru (katanya), anggaplah itu benar, sayangnya mereka tidak bisa dan tidak akan bisa menghitung secara pasti berapa banyak Muslim yg sembunyi2 mengaku murtad (karena berbagai alasan, seperti takut dimusuhi atau dibunuh oleh Muslim2 lainnya).
Ibaratnya seeprti seorang pengusaha yg cuman bisa ngitung jumlah pemasukan, tapi tidak bisa menghitung secara pasti pengeluaran karena tidak punya aksesnya, tau2 taun depan jatuh bangkrut karena lebih besar pasak daripada tiang :rolling:

Jadi apa alasan yg tersisa buat para Kafir untuk dengki dan iri pada Islam? Jujur saja saya tidak tahu, mungkin ada Muslim ato Kafir yg tahu? :-k
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby duren » Sat Aug 07, 2010 11:05 am

infidel wrote:Jadi apa alasan yg tersisa buat para Kafir untuk dengki dan iri pada Islam? Jujur saja saya tidak tahu, mungkin ada Muslim ato Kafir yg tahu? :-k

Aku benci dan iri kepada Islam
sebab
PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA .. :finga:
piala-dunia-2010-islam-pemenangnya-t37853/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby infidel » Sat Aug 07, 2010 11:22 am

duren wrote:Aku benci dan iri kepada Islam
sebab
PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA .. :finga:
piala-dunia-2010-islam-pemenangnya-t37853/

Sayang sekali, pemenang Piala Dunia FIFA 2010 adalah Spanyol

Status negara:
- MASA LALU: MANTAN negara yg pernah dikuasai pasukan Islam
- MASA DEPAN: SEGERA bakal jadi negara Islam, minimal setelah taun 2050 (Menurut terawangan Muslim tentunya -red) :finga:
- SAAT INI: 100% dipastikan negara mayoritas kafir bin tapir

:partyman:
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Pembawa Pedang » Sun Aug 08, 2010 7:13 am

INFIDEL wrote:- Dalam hal sains, nama2 ilmuwan dan penemu kafir yang memberikan sumbangan bagi kemajuan ilmu pengetahuan jauuh lebih banyak daripada ilmuwan yang beragama Islam

Penemuan itu bukan karena kafirnya tapi mmg pola pikir manusia yang berkembang...
Kafir telah ada jauh sebelum islam lahir..saat itu dunia ngga juga maju.....jadi kemajuan teknologi bukan karena kafir....tapi karena pola pikir manusia yang berubah..

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Topsy KreeT » Sun Aug 08, 2010 7:44 am

kalo kong PP udah bicara, siapa yang bisa ngelawan??
Pembawa Pedang wrote:Penemuan itu bukan karena kafirnya tapi mmg pola pikir manusia yang berkembang...
Kafir telah ada jauh sebelum islam lahir..saat itu dunia ngga juga maju.....jadi kemajuan teknologi bukan karena kafir....tapi karena pola pikir manusia yang berubah..

PP

artinya:
pola pikir kafir dari dulu sampai sekarang udah BERKEMBANG PESAT,
tapi pola pikir moslem masih jalan di tempat!
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby elkie » Sun Aug 08, 2010 8:59 am

Pembawa Pedang wrote:Kafir telah ada jauh sebelum islam lahir..saat itu dunia ngga juga maju.....


berkembang =/= ngga juga maju.
payah juga kalau menulis tapi tidak memakai nalar.

Pembawa Pedang wrote:jadi kemajuan teknologi bukan karena kafir....tapi karena pola pikir manusia yang berubah..


pola pikirnya siapakah yang berubah ? kafir !
nih yang menulis, dulu sekolah dimana ya ?

saya pikir, PP setelah bertapa sekian lama menjadi tambah pandai, ternyata tambah menyedihkan.
elkie
 
Posts: 393
Joined: Sun Jul 25, 2010 9:09 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Saif.Bahar » Sun Aug 08, 2010 2:30 pm

Kalau soal maju kayaknya bkn semata2 kafir tp barat..nikaragua tuh n sbgian besar amrik latin kyknya sdikit di bawah iran n malaysia..nih kata mass media.
N soal org2 brpngaruh ya mesti barat.itu skrg.dulu n akan datang sapa tahu.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Saif.Bahar » Sun Aug 08, 2010 2:31 pm

Kalau soal maju kayaknya bkn semata2 kafir tp barat..nikaragua tuh n sbgian besar amrik latin kyknya sdikit di bawah iran n malaysia..nih kata mass media.
N soal org2 brpngaruh ya mesti barat.itu skrg.dulu n akan datang sapa tahu.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby infidel » Mon Aug 09, 2010 12:53 am

Pembawa Pedang wrote:Penemuan itu bukan karena kafirnya tapi mmg pola pikir manusia yang berkembang...
Kafir telah ada jauh sebelum islam lahir..saat itu dunia ngga juga maju.....jadi kemajuan teknologi bukan karena kafir....tapi karena pola pikir manusia yang berubah..

PP
Jadi lebih baik saya "iri dan dengki" pada pola pikir kafir yg maju :-k
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby haji mukmin » Mon Aug 09, 2010 2:50 am

g iri dan dengki ama Islam karena Islam memperbolehken pedofil, perbudakan, bunuh2-an, sementara g gak bisa karena hati nurani g melarangnya!
:-"
User avatar
haji mukmin
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Pembawa Pedang » Mon Aug 09, 2010 6:57 am

Topsy wrote:artinya:
pola pikir kafir dari dulu sampai sekarang udah BERKEMBANG PESAT,
tapi pola pikir moslem masih jalan di tempat!

Kafir asalnya bebal...ini terbukti ketika kafir ada dunia tetap tidak maju..
Yang berkembang belakangan bukan karena kafirnya....tapi karena manusia yang berubah...

Penemu dari barat tidak menemukan karena insiprasi agama kafir yang dianut..

Islam lebih dulu maju dari kafir....sayang islam dibuat mandek oleh kafir..sehingga ketinggalan...

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby oglikom » Mon Aug 09, 2010 9:18 am

Topsy wrote:artinya:
pola pikir kafir dari dulu sampai sekarang udah BERKEMBANG PESAT,
tapi pola pikir moslem masih jalan di tempat!


Pembawa Pedang wrote:Kafir asalnya bebal...ini terbukti ketika kafir ada dunia tetap tidak maju..
Yang berkembang belakangan bukan karena kafirnya....tapi karena manusia yang berubah...

Contoh nyata aja kong Mesir bikin piramid terus china bikin tembok besar. Islam hanya muter-muter dibangunan kubus doang.
Yang jelas Kapir dan Islam hanya istilah. Yang membedakan kwalitasnya.

Pembawa Pedang wrote:Penemu dari barat tidak menemukan karena insiprasi agama kafir yang dianut..

Fakta berbicara lain.

Pembawa Pedang wrote:Islam lebih dulu maju dari kafir....sayang islam dibuat mandek oleh kafir..sehingga ketinggalan...

Ini namanya kagak tau malu.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Saif.Bahar » Sat Sep 25, 2010 10:48 pm

Hehehe...bgga bgt jadi muslim MU'TAZILAH.

Mgpa kapir dengki sama muslim....?

1.nih yg njengkelin bgt bagi mereka..yaitu UKHUWAH ISLAMIYAHnya mendunia..so pasti bakal nandingi kapir kristian..

Ukhuwah islamiyah akan membuang smua batas karena ras(saya sring nyindir2 soal ras ini karena kafir sangat ras sentris..,hehehe..dasar arab.,dasar cina..dasar jawa..dasar afrikan dll),bgsa,negara,ekonomi..dll.

Bgmn tdk menjengkelkan bagi mereka..sambil muterin ka'bah muslim2 brkenalan dgn brbagai kbiasaan brbeda dlm PERSATUAN.

Bgmana tdk menjgkelkan...kalau seandainya skrg kamboja atau vietnam di serang sama barat/kafir jgnkan yg bantu yg teriak saja hampir2 tdk ada.Coba kalau ada negeri muslim mau di jajah barat sprti dulu lagi...wah bkn cuma demontrasi tapi juga langsung memobilisi bkn cuma dana tapi juga mujahid.

Gara2 etika manusia sdrajat "UKHUWAH ISLAMIYAH"nya di operasionalisasikan dgn lbh modern (walaupun sdrajat tuh buat smua manusia) para kapir sgt sulit njajah muslim skrg.

Dll..

2.Tauhid...nih memang bikin ngiri agama manapun.

Tuhan yg Satu..tremendum..fascinum..penuh pesona karena bgtu sulit di jangkau beda dgn dewa2 krn mudah mnjangkaunya dgn sogokan sesaji melunakan hati dewa2..

Tuhan yg rumit tapi mudah..menarik hati tapi akal tak berdaya...yg membuat gmpang utk iman.

3.Jarang berbenturan dgn sains...n nih yg paliiiing membuat kafir ngiri n dengki.

Hehehe...3 saja deh nanti di lanjut.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby infidel » Sat Sep 25, 2010 11:18 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe...bgga bgt jadi muslim MU'TAZILAH.

Mgpa kapir dengki sama muslim....?

1.nih yg njengkelin bgt bagi mereka..yaitu UKHUWAH ISLAMIYAHnya mendunia..so pasti bakal nandingi kapir kristian..

Ukhuwah islamiyah akan membuang smua batas karena ras(saya sring nyindir2 soal ras ini karena kafir sangat ras sentris..,hehehe..dasar arab.,dasar cina..dasar jawa..dasar afrikan dll),bgsa,negara,ekonomi..dll.

Bgmn tdk menjengkelkan bagi mereka..sambil muterin ka'bah muslim2 brkenalan dgn brbagai kbiasaan brbeda dlm PERSATUAN.

Bgmana tdk menjgkelkan...kalau seandainya skrg kamboja atau vietnam di serang sama barat/kafir jgnkan yg bantu yg teriak saja hampir2 tdk ada.Coba kalau ada negeri muslim mau di jajah barat sprti dulu lagi...wah bkn cuma demontrasi tapi juga langsung memobilisi bkn cuma dana tapi juga mujahid.

Gara2 etika manusia sdrajat "UKHUWAH ISLAMIYAH"nya di operasionalisasikan dgn lbh modern (walaupun sdrajat tuh buat smua manusia) para kapir sgt sulit njajah muslim skrg.

Dll..

2.Tauhid...nih memang bikin ngiri agama manapun.

Tuhan yg Satu..tremendum..fascinum..penuh pesona karena bgtu sulit di jangkau beda dgn dewa2 krn mudah mnjangkaunya dgn sogokan sesaji melunakan hati dewa2..

Tuhan yg rumit tapi mudah..menarik hati tapi akal tak berdaya...yg membuat gmpang utk iman.

3.Jarang berbenturan dgn sains...n nih yg paliiiing membuat kafir ngiri n dengki.

Hehehe...3 saja deh nanti di lanjut.


1. Itu artinya Anda setuju Pancasila diganti dengan Syariat Islam, karena mustahil Kekhalifahan dan Pancasila hidup berdampingan. Hanya Islam agama yang memiliki tujuan akhir menyingkirkan Pancasila.
Betul, kafir sepertinya iri karena hanya Islam agama yang luar biasa bangganya rasis, tanpa basa-basi dan malu2, siapa lagi kalo bukan pada ras Yahudi.
Ah masa sih, saat AS menyerang Vietnam, jangankan kafir non-AS, warga negara AS sendiri banyak yang mendemo kok. Mengalihkan topik dan menunjuk pihak lain juga salah, tidak membuat Islam otomatis menjadi benar.
Lalu di mana negara Muslim2 dan relawan2 Muslim yang "antusias" membantu saudara2nya yg perang saudara di Darfur?

2. Tauhid membuat iri? Anda bahkan tidak bisa membuktikan kalo Allah SWT itu ada, apalagi membuktikan kalo Tuhan cuma 1.
Sulit dijangkau? Emangnya dewa yang laen mudah dijangkau? Pernahkah Anda menjangkau Azhuramasda atau Dewa Ra? Mereka tidak ada? Betul sekali! Karenanya mereka "sulit" dijangkau, persis seperti Alloh SWT.
Mudah bukan berarti terbukti benar, sulit bukan berarti terbukti benar, bukti nyatalah yang valid sbg barang bukti.

3. Anda mau bercanda? Coba tunjukkan di mana tidak berbenturannya saat Quran menyatakan matahari terbenam di lumpur hitam?

Silakan O:)
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby infidel » Sat Sep 25, 2010 11:40 pm

Saif.Bahar wrote:Kalau soal maju kayaknya bkn semata2 kafir tp barat..nikaragua tuh n sbgian besar amrik latin kyknya sdikit di bawah iran n malaysia..nih kata mass media.
N soal org2 brpngaruh ya mesti barat.itu skrg.dulu n akan datang sapa tahu.

Aneh, bukannya berusaha berpikir mengapa jarang ada negara mayoritas Muslim yang masuk top statistik sbg negara dgn tingkat harapan hidup tertinggi, tinggi tingkat pendidikannya, bersih dari korupsi, rendah pelanggaran HAM-nya, dll.

Malah dengan santainya menyatakan, "Ah ngapain dipikirin, wong banyak negara kafir yg rankingnya kalah dari negara Muslim juga kok" #-o

Pantesan aja susah jadi #1, lah mentalitasnya liatnya ke bawah terus sih... #-o
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby sangpencerah » Tue Sep 28, 2010 5:23 pm

perasaan apa yang mau di dengki dan di iri ?

ngrampok - allahuakbar ???
mukulin/ngrusak - allahuakbar ???
ngebom - allahuakbar ???
Mulut besar, kerja ga beres ?
munafik ?
hobinya ngoceh kafir gini kafir gitu ?
hobi ngoceh konspirasi x, propaganda x, rekayasa x ?
berbuat baik demi pahala (surga seks), bukan demi keikhlasan dan kasih sayang ?
dll

yang mana yang mau gue iri ? jadi bingung gue
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Pendosa » Tue Sep 28, 2010 6:01 pm

Asalaman...

Saya Bukan Iri Terhadap Islam Tapi Tidak Menyukai Ajaran nya Yang Menyimpang Nan Sesat...
Membenarkan Pembunuhan Atas Nama Ajaran & Tuhan nya(Awloh)...
Umatnya Mengikuti Segala Tingkah laku Momed Bin Perompak,Membenarkan Merampok Dengan Mengatasnamakan Ajaran & Awloh Nya,Berteriak-Teriak Setiap Jumat Dengan Menyebarkan & Menanamkan Kebencian(Tanda Orang Sombong)....Dari Awal Islam Diciptakan Tuhan Yang Sebenarnya Untuk Membuat Kacau Peradaban Umat Manusia...

Wasalamsalaman
User avatar
Pendosa
 
Posts: 81
Joined: Thu Sep 02, 2010 12:39 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Saif.Bahar » Tue Sep 28, 2010 7:48 pm

Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Mgapa kafir ngiri sama islam...

Sbnarnya bnyak slain 3 poin yg menurut saya di atas.

4.boleh ngrampok n bunuh2an tapi masuk surga.N di surga di kasih seneng2 n fun.

5.menikah dpt pahala n masuk surga skalipun anak2.

6.memaki,mengumpat,n memerangi kafir dimana saja kapan saja dpt pahala n masuk surga.

Nanti di tambah deh...saya sdh lakukan smua yg islam itu makanya bnyk kafir ngiriiiiii bgt sama saya.

Hehehe...ngiri mu'tazilah ya..?
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby AkalSehat » Tue Sep 28, 2010 9:03 pm

iri sih kaga kalo muak sih iya :turban:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Apa yang Membuat Kafir Dengki dan Iri pada Islam?

Postby Saif.Bahar » Wed Sep 29, 2010 11:28 am

ahmad heryawan wrote:Saya iri dengan Muhammad karena saya belum pernah merasakan LEGIT nya "kue serabi" bocah cilik Aisyah.

hehehe..aisyah sdh lama wafat.

Cari saja yg lain kan bisa.

Anda juga pasti ngiri sama saya.istri saya 3.yg ke 2 n ke 3 menikah dgn saya dlm usia anak2.

Kini smua jadi ibu2 yg baik bagi anak saya.

Anda juga pasti ngiri sama saya karena saya pernah di kirim ke medan bunuh2an n tdk dosa tuh.

Anda juga pasti ngiri sama saya karena saya n kelompok saya dulu juga trlibat perampokan walau pakai mesin canggih n tdk dosa tuh.Malah nanti masuk surga yg ada wanita anak2nya.

Anda juga ngiri sama saya sbgai muslim karena bnyk hal.ya kan...?

Hehehe...mu'tazilah mmg oke.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users