.

Islam Adalah Rahmat Seluruh Alam dan Isinya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby luv_nice » Thu Jan 11, 2007 12:14 pm

Kalau benar Islam rahmat untuk semua umat, aku nanya yg sepele2 aja deh:
- kenapa umat lain disebut kafir...bukankah sebutan itu merendahkan (walaupun aku yakin meski direndahkan gak akan non-muslim lantas meneriakkan seruan perang untuk hal spele sepeti itu)
- kenapa hanya untuk memberi salam sejahtera (assalamualaikum wr.wb) kepada non-muslim diharamkan.
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby agitho_ryuki » Thu Jan 11, 2007 12:24 pm

Definisi Kafir:
"Seorang muslim mengatakan seseorang atau sekelompok orang sebagai kafir jika dan hanya jika orang atau sekelompok orang itu non muslim".

Definisi Ahlikitab:
"Seorang muslim mengatakan seseorang atau sekelompok orang sebagai ahlikitab jika dan hanya jika orang atau sekelompok orang itu suka atau bekerja mengubah kitab-kitab Allah dengan mengatasnamakan Allah".

Dari definisi jelas kata kafir itu sepertinya tidak merendahkan. Seperti kata "Antichrist" bagi orang-orang yang tidak sesuai ajaran gereja. Itu hanyalah nama yang umat muslim gunakan untuk menyebut sekelompok umat lain.
User avatar
agitho_ryuki
 
Posts: 90
Joined: Fri Dec 22, 2006 9:57 am

Postby luv_nice » Thu Jan 11, 2007 3:23 pm

agitho_ryuki wrote:Definisi Kafir:
"Seorang muslim mengatakan seseorang atau sekelompok orang sebagai kafir jika dan hanya jika orang atau sekelompok orang itu non muslim".

Definisi Ahlikitab:
"Seorang muslim mengatakan seseorang atau sekelompok orang sebagai ahlikitab jika dan hanya jika orang atau sekelompok orang itu suka atau bekerja mengubah kitab-kitab Allah dengan mengatasnamakan Allah".

Dari definisi jelas kata kafir itu sepertinya tidak merendahkan. Seperti kata "Antichrist" bagi orang-orang yang tidak sesuai ajaran gereja. Itu hanyalah nama yang umat muslim gunakan untuk menyebut sekelompok umat lain.


jangan samakan dgn istilah antichrist..karena tidak semua non-kristen disebut antichrist. Antichrist hanya dipakai untuk menyebut oknum yg sudah dinubuatkan di Alkitab yg akan datang sebagai salah satu tanda akhir jaman.
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby supercabe » Wed Jan 17, 2007 9:53 pm

yah...fpi adalah rahmat utk alam
bom bali adalah rahmat
taliban adalah rahmat utk alam
tentunya islam adalah rahmar bagis semesta
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby bambang » Tue Jan 23, 2007 2:23 am

agitho_ryuki wrote:Definisi Kafir:
"Seorang muslim mengatakan seseorang atau sekelompok orang sebagai kafir jika dan hanya jika orang atau sekelompok orang itu non muslim".

Definisi Ahlikitab:
"Seorang muslim mengatakan seseorang atau sekelompok orang sebagai ahlikitab jika dan hanya jika orang atau sekelompok orang itu suka atau bekerja mengubah kitab-kitab Allah dengan mengatasnamakan Allah".

Dari definisi jelas kata kafir itu sepertinya tidak merendahkan. Seperti kata "Antichrist" bagi orang-orang yang tidak sesuai ajaran gereja. Itu hanyalah nama yang umat muslim gunakan untuk menyebut sekelompok umat lain.

Ya kafir hanya sebutan.......DARAHNYAPUN HALAL HUKUMNYA
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby hunter » Thu Jan 25, 2007 9:07 pm

Ya kafir hanya sebutan.......DARAHNYAPUN HALAL HUKUMNYA


Upss.. Jangan salah, karena menurut alquran anda, Allah juga pengen kok para kafir bersungguh - sungguh sebagai kafir, buktinya dia kirim setan untuk tetap menjaga yg kafir tetap kafir dan tidak mengikut muhammad.

19. Maryam
83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?


Nah.. kalo moh dan anda berniat membunuh kafir, berarti melanggar keinginan ALLAH ente sendiri.

dan karena setan ada di sorga dan merekalah yang menggelincirkan adam dan hawa dari surga.

2. Al Baqarah
36. Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu[38] dan dikeluarkan dari keadaan semula[39] dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan."


maka berarti di surga ada setan. dan penghuni surga adalah setan - setan yang anda benci itu.

tapi kemudian, karena Allah anda sirik sama setan yang ada di surga itu, yang berhasil membawa banyak pengikutnya masuk surga, maka dia minta kemudian agar si moh membunuhi si kafir dan memusuhi si setan ?

Atau maksudnya kali begini :
Si allah anda itu sebenarnya di neraka, dia sirik sama orang kafir Nasrani, Yahudi yang di sayang sama ALLAH asli karena setelah YESUS datang ke dunia, banyak yang masuk surga. Jadi dia nyamar sok jadi malaikat sama si moh, dan minta si moh membunuhi si pengikut ALLAH ASLI (si kafir versi setan) dan membuat kekacauan di dunia dan memberi rasa ketakutan besar kepada mereka supaya mau ikut Islam jadi perampok, pembunuh, dan pemerkosa dan nanti bisa sama- sama dia di neraka.

Iya kali ya

Kalo gue sih ogah mesti membunuhi kafir demi islam yang menawarkan ratusan bidadari di surga yang tetap perawan.

Mendingan gue kumuplin duit banyak - banyak supaya bisa call playboy dan minta di sediakan cewek - cewek mereka yg hot.

Ngapain musti jadi pembunuh kalo cuman dapat bidadari perawan, hidup mewah dan serba kecukupan, sementara sekarangpun kalo mau bisa.

tawaran nya murahan banget!
yg tertarik tawaran murahan begini ya cuman orang buta huruf dan mental sex maniac
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]