.

Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Sat Feb 21, 2009 7:09 am

MAMAT WTS wrote:Apakah yang terjadi dgn tawanan wanita bani Quraidhah?
Waduh..pegimana nih muslimers…kok gak dikawinin tuh janda wanita2?
Kok malah DITELANTARKAN dan parahnya malah DITUKAR dgn Kuda2 pula.

Apalagi yah kira2 pembelaan dari muslim..kekekekeke


Siapakah tawanan-tawanan itu? Dan siapa yang memberikan hukuman? Nih lihat tulisan sampeyan sendiri:

Sa'ad bin Muadz berkaTa. Tentang Bani Quraidhah, aku putuskan bahwa orang laki-laki mereka dibunuh, kekayaan mereka dlbagi-bagi, dan anak-anak serta wanita-wanita ditawan',"



Setelah bani quraizah kalah perang, Sa'd ibnu Mu'adh, yang dahulu menjadi sekutu mereka, telah dipilih oleh mereka sendiri sebagai seorang pemutus perkara, hukuman apa yang patut mereka terima. Mereka tidak mau menggunakan keputusan Nabi Suci, mereka paling mungkin menerima perlakuan seperti yang diterima oleh saudara sesukunya Banu Qainuqa dan Banu Nadir. Paling buruk, mereka harus dibuang. Tapi Sa'd sebagai pemutus perkara mempunyai pilihan tersendiri, karena melihat pengkhianatan mereka di saat-saat berbahaya dan sangat menjijikan. Beratnya penghinaan mereka, dia percaya, harus mencari contoh hukuman yang setimpal, karena tidak adanya kesesuaian aturan yang ditetapkan oleh agama yang di masa akan datang undang-undang itu akan sedikit dihormati dan cuma diperlakukan sebagai sobekan sehelai kertas yang tak berharga oleh kebanyakan golongan yang bersangkutan. Dari sinilah dia menyimpulkan bahwa tidak ada hukuman yang lebih ringan bagi musuh yang ditaklukkan selain cara yang telah ditetapkan di dalam Kitab Suci mereka, YAITU ......... (jreng ..... jeng .....jeng......) adalah.................... PERJANJIAN ...................LAMA , yang baru saja mereka tinggalkan. Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan"
Dengan keputusan Sa'd tersebut karenanya, sesuai dengan hukum atau syari'at Musa, bagi laki-laki Banu Quraizah, sejumlah tiga ratus orang, dihukum mati, dan perempuannya serta anak-anaknya ditawan, dan harta bendanya disita. Hukuman keras semacam itu bisa muncul, adalah sesuai benar dengan pengadilan Yahudi yang digunakan dibawah undang-undang Kitab Suci mereka terhadap musuh yang mereka kalahkan. Selain kejahatan yang mengerikan dari kesalahan yang dilakukan para pengkhianat kaum Banu Quraizah dalam keadaan seperti itu memang tidak ada hukuman yang bisa lebih ringan untuk dijatuhkan bahkan sekalipun bila dijatuhkan di zaman peradaban modern sekarang ini. Pengadilan itu adalah pilihan mereka sendiri, dan hukuman mati itu diperkuat oleh undang-undang Kitab Suci mereka sendiri. Lagi pula, kesalahan yang mereka lakukan itu adalah pengkhianatan yang sifatnya sangat berbahaya. Apakah Nabi Suci dikritik dalam hal ini? Jika merasa keberatan terhadap kerasnya hukuman itu berarti keberatan terhadap undang-undang Taurat itu sendiri. Inilah, celakanya tak mau menyadari undang-undang maupun hak asasi, yang pada kenyataannya lebih manusiawi untuk menggantikannya. Perbedaannya dengan undang-undang Islam dalam hal ini akan membuatnya jauh lebih ringan dan lunak, simpatik dan hukum belas kasih Islam itu datang menjelang untuk digunakan secara resmi.

Masalah tawanan ditukar dengan kuda dan senjata adalah hal biasa pada zaman itu, karena tawanan = budak, sudah zaman dari PL para budak selalu ditukar dengan bermacam-macam benda, seperti emas dan uang.
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Sat Feb 21, 2009 7:17 am

MANUSIA BLEDUL wrote:kata sapa hukum indo lemah ? hukum indo ga lemah, penegaknya aja yg lemah. dimana2 perilaku penggeser2an hukum juga banyak, ga cuma di indo. malingsia apa nggak gitu apa ?

daripada UU indo, masih lebih busuk UU malingsia. dengan hanya mengatas namakan keamanan nasional orang bisa saja ditahan tanpa bukti2 dan melalui proses peradilan. sama aja kek indo jaman suharto dg UU subversivnya. bedanya, indo sudah melewati masa2 itu, tapi malingsia masih aja berkubang dibelakang. ckckck...otaknya masih ketinggalan.

yah, kalo melihat kondisi malingsianya sih ya dapat dimaklumi kenapa perilaku "kweinengkim" itu begitu memalukan. koar2 sana sini tapi ga ada isi.




Hukum indon memang lemah, hukum impoten alias hukum burung mati…… dengan mudah dapat disesuaikan oleh orang-orang tertentu buat kepentingan pribadi, makanya orang indon banyak jadi preman. Dulu malaysia belajar ke Indon, ah sudah lah….hanya OOT. Maaf……

Masalah halal membunuh kafir sudah saya jelaskan, sampeyan dan jelaskan, membunuh kafir yang baik adalah haram.
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Sat Feb 21, 2009 7:20 am

Japra wrote:gilaaaaaaaa.................. kayak bajaj.... ngelesnya ampun gw. mas, yg kite bicarain MUSLIM. bukan NEGARANYA. nulisnya ngawur lagi. kalo nulis dibaca lagi tong. di indonesia enggak ada itu hukum islam. lagian teroris yg lakuin bom bali ama mumbai -- sama2 MUSLIM. apa kebetulan???

ente coba baca2 serangan al-qaeda di arab saudi. satu lagi malingsia, jgn sebut2 indon. gw masukin sakit rumah korban lelaki. baru nyaho luh.


Muslim adalah pribadinya, pribadi bisa melakukan hal-hal keji buat suatu kepentingan kelompok, tapi kalau islam, ya bisa dicontohkan dari negara yang benar-benar menerapkan sistem pemerintahan ala islam sejati, Coba jawab, sebutkan Negara yang tingkat kriminal terkecil didunia? Menerapkan Hukum apa negara tersebut? Hukum burung mati, atau hukum Maha Hidup?


weleh2, ngarang2 sendiri ayat beginilah jadinya. jalan2 dulu deh. banyak tuh di resource center. soal klaim sains mah basi. tau basi gak?


Otak sampeyan udah kaga nyampe ye??? Hehehehe


yeee... kalo nyawa ente terancam ape kagak emosi? apa hidup gw bisa tenang kalo masih ada islam??? ente bisa sedikit tenang karena ente bagian dari lingkaran setan islam. sedikit yg tau bahwa islam adalah iblis yg bisa menghancurkan kehidupan seluruh manusia. inget itu.


Hehehe disini justru orang beragama islam yang kaga tenang, kita orang muslim disini selalu dituduh teroris oleh militer, nyawa bisa saja melayang kapan pun, jika tidak waspada, Banyak para biksu yang tidak suka tindakan-tindakan penguasa disini, sehingga mereka mengakui sangat berharap negara ini menerapkan sistem pemerintahan islam seperti ajaran yang dibawa ustad ba’asir.
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Sat Feb 21, 2009 10:53 am

kweinengkim wrote:Masalah tawanan ditukar dengan kuda dan senjata adalah hal biasa pada zaman itu, karena tawanan = budak, sudah zaman dari PL para budak selalu ditukar dengan bermacam-macam benda, seperti emas dan uang

loh bukannya ISLAM katanya selalu MENGAMANKAN JANDA2 korban perang??? katanya ISLAM solider dgn tawanan
bukankah lebih baik DINIKAHIN dan dilindungi daripada DITUKAR dgn KUDA????

kweinengkim wrote:....
PERJANJIAN ...................LAMA , yang baru saja mereka tinggalkan. Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan" PERJANJIAN ...................LAMA , yang baru saja mereka tinggalkan. Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan"
deuhhhhhhhhhhhhh
pinternya kawan ini mencarari PEMBENARAN :)
ttsb..mari ktia bahas :)

ayat 12 :
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

Kira2 ditujukan ke siapa tuh ayat?
siapa yang dimaksud "ENGKAU"??
1. bangsa non yahudi alias bangsa ARAB spt MUH dan gang
2. bangsa yahudi

pilihan no 1,
kita ganti ENGKAU menjadi BANGSA YAHUDI
"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa YAHUDI, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa YAHUDI, maka haruslah Bangsa Yahudi mengepungnya; "

Pilihan no 2 ,mengganti engkau menjadi bangsa non yahudi alias Bangsa ARAB :

"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa ARAB, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa ARAB, maka haruslah Bangsa ARAB mengepungnya; "

yang mana yang sesuai KONTEKS ayat taurat tresebut bang?? COCOK kagak????
HAHAHAHAH

satu lagi...BAGAIMANA kalau YAHUDI berbuat yang sama..YAHUDI juga akan MENGHUKUM/MENGHAKIMI kaum muslim dgn ayat2 di kitab sucinya :
HUKUM QISAS di quran adalah :
[5:33] Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka :
1. dibunuh atau
2. disalib, atau
3. dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik , atau
4. dibuang dari negeri .
Yang demikian itu suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

bagaimana kalau KAUM YAHUDI mengggunakan ayat ini untuk menghukum umat islam?? apakah kamu setuju????

Gue yakin MULUT muslim akan PRTOES keras ,dan berkata,ayat itu HANYA di tujukan utk KAUM MUSLIM,bukan utk kaum YAHUDI. kaum YAHUDI tidak BERHAK menghaikimi umat islam dgn menggunakan ayat2 di kitab umat islam.
nah kalau memang mulutmu spt itu,berarti umat yahudi pun akan PROTES kalau sekiranya UMAT islam(saad bin muadz) menghukum umat yahudi berdasrakan ayat2 bibel diatas

btw..kita lanjutin ke ini aja : viewtopic.php?f=6&t=13365&hilit=pemenggalan+800&start=40

bantuin temen2mu yang GELAGAPAN disitu :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby Ayulestari » Tue Feb 24, 2009 7:19 pm

loh bukannya ISLAM katanya selalu MENGAMANKAN JANDA2 korban perang??? katanya ISLAM solider dgn tawanan
bukankah lebih baik DINIKAHIN dan dilindungi daripada DITUKAR dgn KUDA????


Janda-janda kafir mesti dipungutin juga ama muslim gitu kang? Hahahahahaha keenakan amat kafir.


deuhhhhhhhhhhhhh
pinternya kawan ini mencarari PEMBENARAN :)
ttsb..mari ktia bahas :)

ayat 12 :
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

Kira2 ditujukan ke siapa tuh ayat?
siapa yang dimaksud "ENGKAU"??
1. bangsa non yahudi alias bangsa ARAB spt MUH dan gang
2. bangsa yahudi

pilihan no 1,
kita ganti ENGKAU menjadi BANGSA YAHUDI
"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa YAHUDI, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa YAHUDI, maka haruslah Bangsa Yahudi mengepungnya; "

Pilihan no 2 ,mengganti engkau menjadi bangsa non yahudi alias Bangsa ARAB :

"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa ARAB, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa ARAB, maka haruslah Bangsa ARAB mengepungnya; "

yang mana yang sesuai KONTEKS ayat taurat tresebut bang?? COCOK kagak????
HAHAHAHAH

satu lagi...BAGAIMANA kalau YAHUDI berbuat yang sama..YAHUDI juga akan MENGHUKUM/MENGHAKIMI kaum muslim dgn ayat2 di kitab sucinya :
HUKUM QISAS di quran adalah :
[5:33] Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka :
1. dibunuh atau
2. disalib, atau
3. dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik , atau
4. dibuang dari negeri .
Yang demikian itu suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

bagaimana kalau KAUM YAHUDI mengggunakan ayat ini untuk menghukum umat islam?? apakah kamu setuju????

Gue yakin MULUT muslim akan PRTOES keras ,dan berkata,ayat itu HANYA di tujukan utk KAUM MUSLIM,bukan utk kaum YAHUDI. kaum YAHUDI tidak BERHAK menghaikimi umat islam dgn menggunakan ayat2 di kitab umat islam.
nah kalau memang mulutmu spt itu,berarti umat yahudi pun akan PROTES kalau sekiranya UMAT islam(saad bin muadz) menghukum umat yahudi berdasrakan ayat2 bibel diatas

btw..kita lanjutin ke ini aja : viewtopic.php?f=6&t=13365&hilit=pemenggalan+800&start=40

bantuin temen2mu yang GELAGAPAN disitu :)



Pertama, kaum yahudi Quraizah sendiri yang meminta pemutusan hukuman dilakukan oleh Sa’d, jadi apapun keputusan Sa’d harus diterima karena itu permintaan yahudi, jika tidak diterima yahudinya bisa protes lo kang?

Yang kedua, Walaupun Sa’id menggunkan hukuman dari PL tapi sa’id tidak menggunakan hukum keras yang disediakan dalam PL yaitu seperti yang dialami Amalek

Yang ketiga, boleh-boleh saja kok hukuman yang diberikan buat orang-orang yang memerangi, apalagi yahudi sendiri kok yang mau diputuskan oleh Said teman satu sekutu.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Tue Feb 24, 2009 10:08 pm

Ayulestari wrote:Janda-janda kafir mesti dipungutin juga ama muslim gitu kang? Hahahahahaha keenakan amat kafir.

CK CK CK
Saya kaget sekali membaca POSTINGAN anda .
ANDA seorang WANITA tapi bisa2nya BERKATA seperti itu dgn ENTENG.
kalau pria MUSLIM yg ngomong..gue gak HERAN.krn PRIA muslim emang gak pernah MENGHARGAIN wanita.
tapi ini yang ngomong adalah MUSLIMAH.

apakah hanya karena WANITA/JANDA KAFIR,maka anda SEENAK perut berkata spt itu?
DIMANA perasaan kewanitaan mu ?? yang dibahas ini WANITA .terlepas apakah KAFIR atau tidak.
seenaknya engkau berkata "PUNGUT".seolah2 WANITA2 tsb seoonggok SAMPAH ????

ck ck ck
MASIALAN LU AULOHHHH
ck ck ck
hebat banget ajaran islam yang MEMATIKAN perasaan WANITA mu.


kembali ke post kamu...
katanya.... ISLAM yang selalu MENDONGENG kalau islam MEMILIKI HUKUM PERANG yang MANUSIAWI.ADIl bla bla bla...

spy elu fokus...gue uji yah,
mana yang disebut TINDAKAN MANUSIAWI :
1. menukar JANDA korban perang dgn KUDA
2. TIDAk menukar janda tsb dgn KUDA .dan membiarkan saja janda2 tsb di KAMPUNG mereka,kayak di ACEH kan banyak tuh KAMPUNG JANDA,karena suami2 mereka habis dibantai.

Saya tunggu pilihan anda. jgn sungkan2 memilih no 1 itu :)

Pertama, kaum yahudi Quraizah sendiri yang meminta pemutusan hukuman dilakukan oleh Sa’d, jadi apapun keputusan Sa’d harus diterima karena itu permintaan yahudi, jika tidak diterima yahudinya bisa protes lo kang?

Yang kedua, Walaupun Sa’id menggunkan hukuman dari PL tapi sa’id tidak menggunakan hukum keras yang disediakan dalam PL yaitu seperti yang dialami Amalek

Yang ketiga, boleh-boleh saja kok hukuman yang diberikan buat orang-orang yang memerangi, apalagi yahudi sendiri kok yang mau diputuskan oleh Said teman satu sekutu.

bu...pertanyaan nya yg ini :

perhatikan yang DITEBELIN

ayat 12 :
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

Kira2 ditujukan ke siapa tuh ayat?
siapa yang dimaksud "ENGKAU"??
1. bangsa non yahudi alias bangsa ARAB spt MUH dan gang
2. bangsa yahudi

pilihan no 1,
kita ganti ENGKAU menjadi BANGSA YAHUDI
"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa YAHUDI, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa YAHUDI, maka haruslah Bangsa Yahudi mengepungnya; "

Pilihan no 2 ,mengganti engkau menjadi bangsa non yahudi alias Bangsa ARAB :

"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa ARAB, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa ARAB, maka haruslah Bangsa ARAB mengepungnya; "

yang mana yang sesuai KONTEKS ayat taurat tresebut bang?? COCOK kagak ????
HAHAHAHAH

saya tunggu jawaban cerdas anda
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby Ayulestari » Thu Feb 26, 2009 6:59 am

CK CK CK
Saya kaget sekali membaca POSTINGAN anda .
ANDA seorang WANITA tapi bisa2nya BERKATA seperti itu dgn ENTENG.
kalau pria MUSLIM yg ngomong..gue gak HERAN.krn PRIA muslim emang gak pernah MENGHARGAIN wanita.
tapi ini yang ngomong adalah MUSLIMAH.

apakah hanya karena WANITA/JANDA KAFIR,maka anda SEENAK perut berkata spt itu?
DIMANA perasaan kewanitaan mu ?? yang dibahas ini WANITA .terlepas apakah KAFIR atau tidak.
seenaknya engkau berkata "PUNGUT".seolah2 WANITA2 tsb seoonggok SAMPAH ????

ck ck ck
MASIALAN LU AULOHHHH
ck ck ck
hebat banget ajaran islam yang MEMATIKAN perasaan WANITA mu.


kembali ke post kamu...
katanya.... ISLAM yang selalu MENDONGENG kalau islam MEMILIKI HUKUM PERANG yang MANUSIAWI.ADIl bla bla bla...

spy elu fokus...gue uji yah,
mana yang disebut TINDAKAN MANUSIAWI :
1. menukar JANDA korban perang dgn KUDA
2. TIDAk menukar janda tsb dgn KUDA .dan membiarkan saja janda2 tsb di KAMPUNG mereka,kayak di ACEH kan banyak tuh KAMPUNG JANDA,karena suami2 mereka habis dibantai.

Saya tunggu pilihan anda. jgn sungkan2 memilih no 1 itu :)


Kembali lagi ke pernyataan akang kweineng, bahwa mereka itu hanya tawanan perang.


bu...pertanyaan nya yg ini :

perhatikan yang DITEBELIN

ayat 12 :
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

Kira2 ditujukan ke siapa tuh ayat?
siapa yang dimaksud "ENGKAU"??
1. bangsa non yahudi alias bangsa ARAB spt MUH dan gang
2. bangsa yahudi

pilihan no 1,
kita ganti ENGKAU menjadi BANGSA YAHUDI
"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa YAHUDI, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa YAHUDI, maka haruslah Bangsa Yahudi mengepungnya; "

Pilihan no 2 ,mengganti engkau menjadi bangsa non yahudi alias Bangsa ARAB :

"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa ARAB, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa ARAB, maka haruslah Bangsa ARAB mengepungnya; "

yang mana yang sesuai KONTEKS ayat taurat tresebut bang?? COCOK kagak ????
HAHAHAHAH

saya tunggu jawaban cerdas anda


Baca dulu jawaban saya akang !!!

Pertama, kaum yahudi Quraizah sendiri yang meminta pemutusan hukuman dilakukan oleh Sa’d, jadi apapun keputusan Sa’d harus diterima karena itu permintaan yahudi, jika tidak diterima yahudinya bisa protes lo kang?

Yang kedua, Walaupun Sa’id menggunkan hukuman dari PL tapi sa’id tidak menggunakan hukum keras yang disediakan dalam PL yaitu seperti yang dialami Amalek

Yang ketiga, boleh-boleh saja kok hukuman yang diberikan buat orang-orang yang memerangi, apalagi yahudi sendiri kok yang mau diputuskan oleh Said teman satu sekutu.

Pertanyaan saya apakah ketiga jawaban saya ini memberikan jawaban untuk pilihan no 2 ? atau pilihan No 1? Kalau akang memang orang indonesia saya rasa akang tau jawaban saya diatas mewakili jawaban no berapa
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Sun Mar 01, 2009 9:50 pm

Ayulestari wrote:
Kembali lagi ke pernyataan akang kweineng, bahwa mereka itu hanya tawanan perang.


bener...lalu saya bertanya...Pilihan mana yang TERBAIK utk WANITA TAWANAN PERANG :

1. menukar JANDA korban perang dgn KUDA
2. TIDAk menukar janda tsb dgn KUDA .dan membiarkan saja janda2 tsb di KAMPUNG mereka,kayak di ACEH kan banyak tuh KAMPUNG JANDA,karena suami2 mereka habis dibantai.

Saya tunggu pilihan anda. jgn sungkan2 memilih no 1 itu :)

utk pertanyaan ke dua yg ini :
perhatikan post si kwinegkem :)

kweinengkim wrote:....
PERJANJIAN ...................LAMA , yang baru saja mereka tinggalkan. Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan" PERJANJIAN ...................LAMA , yang baru saja mereka tinggalkan. Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan"
deuhhhhhhhhhhhhh
pinternya kawan ini mencarari PEMBENARAN :)
ttsb..mari ktia bahas :)

ayat 12 :
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

Kira2 ditujukan ke siapa tuh ayat?
siapa yang dimaksud "ENGKAU"??
1. bangsa non yahudi alias bangsa ARAB spt MUH dan gang
2. bangsa yahudi

pilihan no 1,
kita ganti ENGKAU menjadi BANGSA YAHUDI
"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa YAHUDI, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa YAHUDI, maka haruslah Bangsa Yahudi mengepungnya; "

Pilihan no 2 ,mengganti engkau menjadi bangsa non yahudi alias Bangsa ARAB :

"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa ARAB, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa ARAB, maka haruslah Bangsa ARAB mengepungnya; "

yang mana yang sesuai KONTEKS ayat taurat tresebut bang?? COCOK kagak????
HAHAHAHAH

satu lagi...BAGAIMANA kalau YAHUDI berbuat yang sama..YAHUDI juga akan MENGHUKUM/MENGHAKIMI kaum muslim dgn ayat2 di kitab sucinya :
HUKUM QISAS di quran adalah :
[5:33] Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka :
1. dibunuh atau
2. disalib, atau
3. dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik , atau
4. dibuang dari negeri .
Yang demikian itu suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

bagaimana kalau KAUM YAHUDI mengggunakan ayat ini untuk menghukum umat islam?? apakah kamu setuju????

Gue yakin MULUT muslim akan PRTOES keras ,dan berkata,ayat itu HANYA di tujukan utk KAUM MUSLIM,bukan utk kaum YAHUDI. kaum YAHUDI tidak BERHAK menghaikimi umat islam dgn menggunakan ayat2 di kitab umat islam.
nah kalau memang mulutmu spt itu,berarti umat yahudi pun akan PROTES kalau sekiranya UMAT islam(saad bin muadz) menghukum umat yahudi berdasrakan ayat2 bibel diatas

btw..kita lanjutin ke ini aja : viewtopic.php?f=6&t=13365&hilit=pemenggalan+800&start=40

======
NB :Si kweiningkem sudah bawa2 AYAT injil tsb.jadi mari dibahas AYAT injil tsb jgn oot kemana2 lagi
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Thu Mar 05, 2009 9:31 am

ayu..ayuuuu
dimanakah dirimu????
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby Ayulestari » Thu Mar 05, 2009 10:51 am

MUHAMMAD SAW wrote:ayu..ayuuuu
dimanakah dirimu????


Ia akang..... ayu disini, kenapa kang?
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby gaston31 » Thu Mar 05, 2009 1:18 pm

Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan"

ayatnya ini salah ya SAW, alias ga ada di PL, gtu?

atau ini ayat lanjutannya?
ayat 12 :
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

berarti Sa’id salah mengerti ayat tsb donk...
poor Sa'id.. :green:
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Fri Mar 06, 2009 7:48 am

Ayulestari wrote:Ia akang..... ayu disini, kenapa kang?

ini loh...kok 2 pertanyaan ini tidak dijawab>?>
bukankah kemaren2 kamu yang PEDE banget nimbrung disini?
susuah ya jawab pertanyaan no 1 ?


Ayulestari wrote:Kembali lagi ke pernyataan akang kweineng, bahwa mereka itu hanya tawanan perang.

bener...lalu saya bertanya...Pilihan mana yang TERBAIK utk WANITA TAWANAN PERANG :

1. menukar JANDA korban perang dgn KUDA
2. TIDAk menukar janda tsb dgn KUDA .dan membiarkan saja janda2 tsb di KAMPUNG mereka,kayak di ACEH kan banyak tuh KAMPUNG JANDA,karena suami2 mereka habis dibantai.

Saya tunggu pilihan anda. jgn sungkan2 memilih no 1 itu :)


utk pertanyaan ke dua yg ini :
perhatikan post si kwinegkem :)

kweinengkim wrote:....
PERJANJIAN ...................LAMA , yang baru saja mereka tinggalkan. Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan" PERJANJIAN ...................LAMA , yang baru saja mereka tinggalkan. Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan"
deuhhhhhhhhhhhhh
pinternya kawan ini mencarari PEMBENARAN :)
ttsb..mari ktia bahas :)

ayat 12 :
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

ayat 13 :
[i]
13. dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
[i][color=brown]

Kira2 ditujukan ke siapa tuh ayat?
siapa yang dimaksud "ENGKAU"?? dan "MU"
1. bangsa non yahudi alias [color=blue]bangsa ARAB spt MUH dan gang

2. bangsa yahudi

pilihan no 1,
kita ganti ENGKAU menjadi BANGSA YAHUDI

ayat 12 :
"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa YAHUDI, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa YAHUDI, maka haruslah Bangsa Yahudi mengepungnya; "

Pilihan no 2 ,mengganti engkau menjadi bangsa non yahudi alias Bangsa ARAB :

"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa ARAB, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa ARAB, maka haruslah Bangsa ARAB mengepungnya; "

yang mana yang sesuai KONTEKS ayat taurat tresebut bang?? COCOK kagak????

ayat 13 :

pilihan no 1,
kita ganti "ENGKAU" dan "MU" menjadi BANGSA YAHUDI

[i]
13. dan setelah TUHAN, Allahyahudi, menyerahkannya ke dalam tangankaum yahudi, maka haruslah kaum yahudi membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
[i][color=brown]

Pilihan [color=red]no 2
,pilihan no 1,kita ganti "ENGKAU" dan "MU" menjadi BANGSA arabI

[i][color=brown]
13. dan setelah TUHAN, Allaharab, menyerahkannya ke dalam tangankaum arab, maka haruslah kaum arab membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
[i][color=brown]


silahkan ditelaah :)

======
NB :Si kweiningkem sudah bawa2 AYAT injil tsb.jadi mari dibahas AYAT injil tsb jgn oot kemana2 lagi
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Thu Mar 12, 2009 1:52 pm

yah ngacir lagi si AYU
disuruh milih aja GAK BISA AKALNYA bekerja

kasian banget muslimah yg membuang AKAL dan OTAKnya ini
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby iamthewarlord » Thu Mar 12, 2009 2:08 pm

ayu dah beruabah lagi jd malamputri alias jajang rekso translator.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Thu Mar 12, 2009 2:17 pm

iamthewarlord wrote:ayu dah beruabah lagi jd malamputri alias jajang rekso translator.

ooo ayu itu COWOK toh
pantesan mulutnya kok islami banget(sangat tidak menghargai wanita)
bayangkan saja..NABInya aja masih MENGHARGAI tawanan wanita = KUDA
eh si jajang malah menghargai tahawan wanita = SEONGGOK benda yang bisa DIPUNGUTIN

[quote="Ayulestari"]
Janda-janda kafir mesti dipungutin juga ama muslim gitu kang? Hahahahahaha keenakan amat kafir.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Tue Mar 24, 2009 9:17 am

mana nih si ayu??
lagi berguru ama USTAD nay yah??
KAGET kamu yah ternyata AYAT INJIL ini malah MENYERANG balik kamu???
kakakakaakak
makanya kalau guru kamu nagsih ayat inji,jangan DITELAN2 mentah2.gunakan AKALmu utk MENELAAH

ayo suruh GURU kamu jawab ini yah


perhatikan post si kwinegkem :)
kweinengkim wrote:....
PERJANJIAN ...................LAMA , yang baru saja mereka tinggalkan. Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan" PERJANJIAN ...................LAMA , yang baru saja mereka tinggalkan. Inilah yang ditetapkan oleh Perjanjian Lama mengenai perkara itu: "Dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan"
deuhhhhhhhhhhhhh
pinternya kawan ini mencarari PEMBENARAN :)
ttsb..mari ktia bahas :)

ayat 12 :
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

ayat 13 :
[i]
13. dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
[i][color=brown]

Kira2 ditujukan ke siapa tuh ayat?
siapa yang dimaksud "ENGKAU"?? dan "MU"
1. bangsa non yahudi alias [color=blue]bangsa ARAB spt MUH dan gang

2. bangsa yahudi

pilihan no 1,
kita ganti ENGKAU menjadi BANGSA YAHUDI

ayat 12 :
"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa YAHUDI, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa YAHUDI, maka haruslah Bangsa Yahudi mengepungnya; "

Pilihan no 2 ,mengganti engkau menjadi bangsa non yahudi alias Bangsa ARAB :

"Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan Bangsa ARAB, melainkan mengadakan pertempuran melawan bangsa ARAB, maka haruslah Bangsa ARAB mengepungnya; "

yang mana yang sesuai KONTEKS ayat taurat tresebut bang?? COCOK kagak????

ayat 13 :

pilihan no 1,
kita ganti "ENGKAU" dan "MU" menjadi BANGSA YAHUDI

[i]
13. dan setelah TUHAN, Allahyahudi, menyerahkannya ke dalam tangankaum yahudi, maka haruslah kaum yahudi membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
[i][color=brown]

Pilihan [color=red]no 2
,pilihan no 1,kita ganti "ENGKAU" dan "MU" menjadi BANGSA arabI

[i][color=brown]
13. dan setelah TUHAN, Allaharab, menyerahkannya ke dalam tangankaum arab, maka haruslah kaum arab membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
[i][color=brown]


silahkan ditelaah :)

======
NB :Si kweiningkem sudah bawa2 AYAT injil tsb.jadi mari dibahas AYAT injil tsb jgn oot kemana2 lagi

==
Ayulestari wrote:Kembali lagi ke pernyataan akang kweineng, bahwa mereka itu hanya tawanan perang.

bener...lalu saya bertanya...Pilihan mana yang TERBAIK utk WANITA TAWANAN PERANG :

1. menukar JANDA korban perang dgn KUDA
2. TIDAk menukar janda tsb dgn KUDA .dan membiarkan saja janda2 tsb di KAMPUNG mereka,kayak di ACEH kan banyak tuh KAMPUNG JANDA,karena suami2 mereka habis dibantai.

Saya tunggu pilihan anda. jgn sungkan2 memilih no 1 itu :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron