.

Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby Foxhound » Thu Feb 12, 2009 3:17 pm

gaston31 wrote:Kesempurnaan ajaran Islam termaktup didalam Al Quran semua. Pokok2 ajaran Islam (ideologi) ada di Quran semua.
Rukun Iman & Islam juga ada di Quran semua. hukum Qishash, Jihad, waris, muammalah ada di Quran semua.
hadits adalah penjabaran aja. perbedaan aliran pun tdk akan merubah pondasi Islam.

coba lihat hadits yg diributin diatas ttg apa??
umur aisha bkn? apa hubungan umur Aisha dgn ideologi Islam??
coba dijabarin..


Hubungan umur Aisha dgn ideologi Islam? Simple... perilaku junjunganmu... bukankah mengikuti sunnah nabi itu juga ajaran agamamu?

Pedophilia, boleh atau nggak di dalam Islam? Kalau boleh... itu kasus Syekh Puji kenapa pada ribut? Kalau nggak boleh, lha wong nabinya aja pedophil...

Lalu ada yang lain pada teriak ," ooo.. nabi saya bukan pedophil... karena sebenarnya aisha sudah dewasa..."... tau darimana? Hadits?.... yah... komidi putar namanya... haditsnya juga tetep nggak tau yang palsu mana yang asli mana, sudah lewat 1400 tahun juga masih diperdebatkan di kalangan sendiri. Berarti harusnya.... statusnya sebagai nabi dan rasulullah itu kalian perdebatkan sekalian saja!!!

Ideologi, ada sumbernya yang jelas. Tapi kalian punya ideologi kan nggak jelas. Bilang dari AlQuran, tp nggak cukup jelas... akhirnya harus menambahkan penjabaran. Lha penjabaran macam2 kadang ada yang kontradiktif, ada yang palsu ada yang asli... terus... di mana sempurnanya??????

Quran perintahkan bunuh murtadin dan kafirun, kalian bilang itu dalam kondisi perang, padahal turunnya ayatnya setelah perang, bukan sebelum dan bukan saat perang. Terus gimana? Perlu pake hadits lagi nggak buat bantah bahwa ayat itu artinya harafiah?

At Taubah, itu turunnya setelah Muhammad pulang dari perang, bukan sebelumnya, bahkan mengutuk orang-orang yang tidak mau pergi berperang. Dari urutannya At Taubah adalah termasuk yang terakhir diturunkan, dikatakan juga membatalkan perjanjian damai dengan kaum2 non Islam. Kamu mau tafsirkan apa lagi? Mau pake hadits yang mana lagi????

Ideologimu yang benar yang mana? Kalau memang pokok ajaran Islam ada di Quran tanpa perlu hadits. Kenapa perlu menafsirkan lagi ajaran membunuh murtadin dan kafirun dari Quran bilang itu saat perang? Itu kan pondasi Islam juga... kenapa? Karena hadits nggak ngomong gitu? Hadits nya palzu apa azli tuh... capek deh...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Fri Feb 13, 2009 7:30 am

Japra wrote:1. anjuran?? seperti membunuh kafir dimana pun dia berada?
2. penciptaan langit dan bumi?? awloh lo aja bilang matahari tengelam dalam lumpur. gimana bisa ciptain langit? oia. kafir2 itu enggak berfikir yah...

3. kalo memperkosa itu boleh,

4. menjarah itu baik, dan membunuh kafir masuk sorga... hua ha..ha.ha.. islam nganjurin berfikir? iya iya.

5. berfikir seperti layaknya idiot. mana ada orang yg memperkosa budak, memperistri 21 orang (blum termasuk budak seks), membunuh ribuan orang, menjarah harta yg bukan miliknya anda sebut NABI BESAR ????? itu bukan hasil dari nurani say, itu hasil pemikiran manusia yg bobrok otaknya.


1. Adakah kafir yang dibunuh di indonesia? Adakah kafir yang dibunuh di Iran? Adakah kafir yang dibunuh di Irak (yang ada malah sebaliknya)

2. Itu artinye elo kaga berfikir, makenye baca dong ayatnye jangan asal mangap tapi kaga ngarti

3. Siapa yang memperkosa? Kok asal mangap?

4. Mikir kok pake dengkul? Kaga ada ayatnye tuh? Makenye mikir dan gunakan otak sesuai anjuran Al-quran hihihiih

5. Sejak kemarin ini kafir doyan memperkosa budak, bukti dong… jangan asal nyap-nyap hihihihihihiii

Sekali lagi Gunakan Otak jangan dengkul, inilah salah satu contoh kaum yang tak berfikir
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby gaston31 » Fri Feb 13, 2009 11:34 am

Foxhound wrote:Hubungan umur Aisha dgn ideologi Islam? Simple... perilaku junjunganmu... bukankah mengikuti sunnah nabi itu juga ajaran agamamu?

Ideologi, FOx.. ideologi...
ga diikuti krn beda suku bangsa jg gpp. namanya aja sunnah. bkn WAJIB!

Pedophilia, boleh atau nggak di dalam Islam? Kalau boleh... itu kasus Syekh Puji kenapa pada ribut? Kalau nggak boleh, lha wong nabinya aja pedophil...

syarat nikah bagi wanita tidak disebutkan dgn jelas di Quran. tapi ada batasan ckup umur, sperti dlm ayat ini (walau subjectnya adalah anak yatim),

4:6. Dan ujilah[269] anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa.

Pedopil? elo melihat suatu kasus di jaman lampau dgn kacamata jaman skr. Aishah sblm dilamar nabi, sblmnya sdh dipinang oleh pemuda lain.
Apa ada yg mempermasalahkan pernikahan Rasul dgn Aisha tau pernikahan Yusuf dengan Maria??
Apakah masyrakat Arab waktu itu teriak2 bilang Nabi pedopil? coba cari catatan sejarahnya...

Muslim klo menolak putrinya menikah di usia 9 thn jg boleh kok. Pake kacamata kepatutan aja. Tidak ada ideologi yg ditentang disini.


Ideologi, ada sumbernya yang jelas. Tapi kalian punya ideologi kan nggak jelas. Bilang dari AlQuran, tp nggak cukup jelas... akhirnya harus menambahkan penjabaran. Lha penjabaran macam2 kadang ada yang kontradiktif, ada yang palsu ada yang asli... terus... di mana sempurnanya??????
penjabaran ttg apa yg kontradiktif? coba kasih contohnya...

Quran perintahkan bunuh murtadin dan kafirun, kalian bilang itu dalam kondisi perang, padahal turunnya ayatnya setelah perang, bukan sebelum dan bukan saat perang. Terus gimana? Perlu pake hadits lagi nggak buat bantah bahwa ayat itu artinya harafiah?

dasar perang dgn kafir udh jelas. Pasti ada sebab2nya. Dan tidak boleh bunuh hanya krn beda Iman, krn beda Iman adalah Kodrat/Takdir.
10:99. Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya ?
5:48 .... Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

Fox, apa mnurut elo skr muslim lagi kebingungan krn punya tetangga kafir dan ga tau harus ngebunuh atau tidak, gtu??
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby japra » Fri Feb 13, 2009 12:15 pm

kweinengkim wrote:
1. Adakah kafir yang dibunuh di indonesia? Adakah kafir yang dibunuh di Iran? Adakah kafir yang dibunuh di Irak (yang ada malah sebaliknya)
2. Itu artinye elo kaga berfikir, makenye baca dong ayatnye jangan asal mangap tapi kaga ngarti
3. Siapa yang memperkosa? Kok asal mangap?
4. Mikir kok pake dengkul? Kaga ada ayatnye tuh? Makenye mikir dan gunakan otak sesuai anjuran Al-quran hihihiih
5. Sejak kemarin ini kafir doyan memperkosa budak, bukti dong… jangan asal nyap-nyap hihihihihihiii

Sekali lagi Gunakan Otak jangan dengkul, inilah salah satu contoh kaum yang tak berfikir


1. weleh2.... bom bali? siapa yah yg ngebom??? ampir semuanya kafir loh. 203 total yg luka2 300 lebih. kok fokusnya iran / irak??? diseluruh dunia juga banyak tong. di mumbai kemaren banyak juga tuh yg mampus ama muslim (teroris sejak lahir). lo tinggal baca ajah. lagian kalo kafir bunuh muslim -- bukan karena ajaran agamanya. TAPI kalo muslim bunuh kafir -- pasti dia triak awloh-hu-akbar. artinya..... awloh suka darah kafir.... dan muslim kayak elo gak ngerti bahwa ITU SALAH. elo cuman korban dari muhammad al-bandit al-bandot. sadar....

mau berita pembunuhan yg dilakukan muslim yg paling hebat dimuka bumi??? bahkan hitler pun lewwwaaatttt.....
http://newstodaynet.com/printer.php?id=5380
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=59622&sid=06aeeda36347ff93e0a4147f5ecfc9cf

2. baca aja dulu ini, jalan2 yg banyak mas....
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=83&t=472&hilit=matahari+lumpur

Quran 18:86
Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenamnya matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: "Hai Dzulqarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka".

hua..ha.ha..h.ah.a... lumpurnya item ya mas... kok mataharinya enggak gosong???? \:D/ mangkanya kalo ga bisa bahasa arab, banyak kok al-quran versi bahasa indonesia. jgn malu2. mau?

3. soal memperkosa, biasanya muhammad punya tips dan trik. sehingga enggak kliatan memperkosa atau memaksa. yg jelas dalam pernikahan yg islami -- si cewek enggak pernah ditanya kan??? jadi dia setuju apa kagak -- itu bukan masalah -- tapi itu intinya. safiyah yg bapak dipenggal dan saudara2 mati ama si mamad, apa menurut logika lo dia mau menerima lamaran si bandot tua itu tanpa paksaan ? kalo emak lo yg digituin gimana? JELAS2 BAHWA ITU ADALAH PEMERKOSAAN.

bagaimana dgn mariah -- budak safiyah? trus kalo tentaranya memperkosa tawanan perang apa muhammad melarang??? enggak kan??? itu berati DIA JUGA MENYETUJUI PEMERKOSAAN.

4. waduh maap yah, gw enggak lagi pake al-quran. bisa2 gw jadi kayak amrozi, imam samudra, dkk, yg udah mampus masuk neraka..... mau kayak mereka2 ???? BACA DAN HAYATI AL-QURAN SAMPAI KE TULANG SUM-SUM !!! ANDA AKAN TERLIHAT SEPERTI SETAN DARIPADA MALAIKAT !!!

5. baca lagi postingan gw. gemblung. hilang kata2 yah ??? kasihan banget.

gw lebih suka menggunakan dengkul, daripada pake otak versi otak muslim hasil pemikiran muhammad al-bandit al-bandot. kenapa gw bilang muhammad bandit dan bandot ???? BACA SIRAT MUMAMMAD DONK. critanya gak jauh dari raja rampok dan doyan perempuan.

wassalam.
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Fri Feb 13, 2009 3:11 pm

end final wrote:kitab mana nih? kalau kitab gue jelas melarang pedopile. beda dengan kitab agama elo yg jelas mengajarkan, buktinya muhamad nabi allah swt itu pun melakukannya dan jadi sunnah bagi syekh puji dan seluruh umatnya. hehehe....perbuatan itu lebih kuat dari perkataan bung.


Hahahaha syekh puji mah salah kapra, dia hanya mengikuti sunah dalam Ulangan 31:18
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby iamthewarlord » Fri Feb 13, 2009 5:18 pm

loh..loh... di thread sebelah katanya ga bener cerita pedophil?
kok disini nunjuk2 kitab lain? :stun:

Ayo deh, akui aja, klo dalam hati emang mengakuinya....
kita maklum kok... :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Fri Feb 13, 2009 5:50 pm

end final wrote:ngesex dgn budak boleh oleh alquran dan muhamad pun melakukannya sesuai dgn yg ditulis dalam hadits. apakah anda menolak hadits yg bilang muhamad ngesex dgn budak?? hayooo......mau ngomong apa lagi ente???


hahahaha….hanya mengucapkan Muhammad,SAW. ngesek dengan budak? Mana buktinye bung!!!! Kalau gitu gwa bisa juga membuat fitnah-fitnah seperti entu, trus dengan sok gwa mengatakan ke elo : “hayo ngomong apa lagi ente??”

kitab gue jelas melarang kawin dgn binatang, emang kitab elo gak ada? Ooo....pentesen nabi elo kelakuannya.....(sensor...)



Bukti…..bukti…bukti…. jangan fitnah. Sibadut gereja ini emang kebiasaan memfitnah nih.

@ Buat Kafir

Kenape Kafir Takut Nunjukin Bukti Ke Gwa?????? Ade ape sebenernye??????


nazi/vatikan/pendeta/pastor yang melakukan kebejatan tidak berdasarkan perintah Yesus. tapi syekh puji, amrozi, rhoma irama, aa gym, dll jelas bertindak atas perintah allah swt dan sunnah muhamad.

hayoo....mau ngomong apa lagi loe ???


Hahahahaha ternyate hanya jawaban orang nyang lagi puyeng….hihihhiiiii Makenye orang pinter minum tolak angit….hihihhihii
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Fri Feb 13, 2009 6:22 pm

japra wrote:
1. weleh2.... bom bali? siapa yah yg ngebom??? ampir semuanya kafir loh. 203 total yg luka2 300 lebih. kok fokusnya iran / irak??? diseluruh dunia juga banyak tong. di mumbai kemaren banyak juga tuh yg mampus ama muslim (teroris sejak lahir). lo tinggal baca ajah. lagian kalo kafir bunuh muslim -- bukan karena ajaran agamanya. TAPI kalo muslim bunuh kafir -- pasti dia triak awloh-hu-akbar. artinya..... awloh suka darah kafir.... dan muslim kayak elo gak ngerti bahwa ITU SALAH. elo cuman korban dari muhammad al-bandit al-bandot. sadar....

mau berita pembunuhan yg dilakukan muslim yg paling hebat dimuka bumi??? bahkan hitler pun lewwwaaatttt.....
http://newstodaynet.com/printer.php?id=5380
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=59622&sid=06aeeda36347ff93e0a4147f5ecfc9cf


Bom bali, Pembunuhan dimumbai, dan lainya, apakah itu dilakukan dinegara beridiologi islam?

Contoh di indon, negara dengan hukum lemah yang mana sejak dulu selalu digeser-geser pengertiannye buat kepentingan penguasa, siapapun jadi tidak takut dengan hukum itu, sehingga orang bisa menggunakan buat kepentingan pribadi untuk menyudutkan kelompok tertentu, lihat setelah hukum islam dilaksanakan dengan nyawa dibayar nyawa, yaitu hukuman mati buat amrozi cs, nah lihat efeknya apakah setelah itu adayang melakukan terorisme lagi di negara indon?
begitu juga dimumbay.


2. baca aja dulu ini, jalan2 yg banyak mas....
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=83&t=472&hilit=matahari+lumpur

Quran 18:86
Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenamnya matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: "Hai Dzulqarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka".

hua..ha.ha..h.ah.a... lumpurnya item ya mas... kok mataharinya enggak gosong???? \:D/ mangkanya kalo ga bisa bahasa arab, banyak kok al-quran versi bahasa indonesia. jgn malu2. mau?


"Sehingga, apabila dia sampai di tempat terbenam Matahari, didapatinya matahari itu terbenam dalam mata air yang berlumpur hitam. Di sana didapatinya satu kaum. Kami berkata : Hai, Zulkarnain, adakalanya engkau siksa (kaum yang kafir itu) atau engkau perlihatkan kepada mereka kebaikan..." Surah al-Kahfi 18 ayat 86
Ungkapan ‘aynin hami’e’ yang terdiri dari kata ‘ayn’ = mata air’ dan ‘hami’ =lumpur atau dapat berarti pandangan yang kurang jelas Atau tipuan penglihatan, selain itu disana pun disebutkan adanya sekumpulan kaum manusia, kalau hami diartikan lumpur, tidak mungkin ada manusia yang hidup dalam lumpur, maupun dalam mata air. Itu sebabnya disana menggunakan kata ‘Hami’ yaitu pandangan yang kurang jelas
Jadi Maknanya jelas dari kalimat “didapatinya Matahari itu terbenam dalam mata air yang berlumpur hitam” adalah didapatinya, “nya” disini adalah Zulkarnaen, jadi Zulkarnaen melihat pandangan yang kurang jelas atau tipuan penglihatan matahari masuk kedalam mata air bukan.

Jadi jelas maksud ayat ini adalah "Ia melihat" artinya dari pandangan zulkarnaen yaitu pandangan yang kurang jelas


Ayat itu sangat luar biasa , ayat ini berhubungan dengan adanya belahan dunia ini. Ketika matahari di satu daerah belahan dunia timur tenggelam di sebelah barat, maka ditempat terbenamnya matahari itupun kita akan menemukan sekumpulan manusia di belahan bumi barat dan disini kita akan menemukan matahari malah terbit. Jadi ini sekaligus membuktikan bahwa bumi kita bulat.


3. soal memperkosa, biasanya muhammad punya tips dan trik. sehingga enggak kliatan memperkosa atau memaksa. yg jelas dalam pernikahan yg islami -- si cewek enggak pernah ditanya kan??? jadi dia setuju apa kagak -- itu bukan masalah -- tapi itu intinya. safiyah yg bapak dipenggal dan saudara2 mati ama si mamad, apa menurut logika lo dia mau menerima lamaran si bandot tua itu tanpa paksaan ? kalo emak lo yg digituin gimana? JELAS2 BAHWA ITU ADALAH PEMERKOSAAN.

bagaimana dgn mariah -- budak safiyah? trus kalo tentaranya memperkosa tawanan perang apa muhammad melarang??? enggak kan??? itu berati DIA JUGA MENYETUJUI PEMERKOSAAN.


Saya tidak percaya sebelum ada bukti ayatnye, siapatau memakai hadist palsu lagi kayak Aisya


4. waduh maap yah, gw enggak lagi pake al-quran. bisa2 gw jadi kayak amrozi, imam samudra, dkk, yg udah mampus masuk neraka..... mau kayak mereka2 ???? BACA DAN HAYATI AL-QURAN SAMPAI KE TULANG SUM-SUM !!! ANDA AKAN TERLIHAT SEPERTI SETAN DARIPADA MALAIKAT !!!

5. baca lagi postingan gw. gemblung. hilang kata2 yah ??? kasihan banget.

gw lebih suka menggunakan dengkul, daripada pake otak versi otak muslim hasil pemikiran muhammad al-bandit al-bandot. kenapa gw bilang muhammad bandit dan bandot ???? BACA SIRAT MUMAMMAD DONK. critanya gak jauh dari raja rampok dan doyan perempuan.

wassalam.


Wah yang ini tidak perlu saya tanggapin, soalnya ini hanya bentuk emosi sampeyan
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby iamthewarlord » Fri Feb 13, 2009 6:34 pm

Kweinengkim, dr pernyataan2 anda diatas, benar2 memperlihatkan km sudah mulai tidak percaya sama Islam.
Anda mulai menyangkal dimana orang2 yg seiman anda malah menggembar-gemborkan dengan bangga.

Aku bisa melihat klo kamu bukan jenis muslim yg radikal tapi tipe damai.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Sat Feb 14, 2009 6:46 am

iamthewarlord wrote:Kweinengkim, dr pernyataan2 anda diatas, benar2 memperlihatkan km sudah mulai tidak percaya sama Islam.
Anda mulai menyangkal dimana orang2 yg seiman anda malah menggembar-gemborkan dengan bangga.

Aku bisa melihat klo kamu bukan jenis muslim yg radikal tapi tipe damai.


Sampeyan salah, gwa hanya membela islam kok, gwa bosan dengan praktek kristenisasi disini, Kalau gwa islam gwa bukan islam radikal ataupun damai yang anteng-anteng wae alias cengeng, gwa bakalan jadi Islam tipe Tegas, yang salah ya salah yang bener ya bener, bukannye yang salah remeng-remeng, dan yang bener malah disalah-salahin.
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Sat Feb 14, 2009 10:02 pm

EF : kitab gue jelas melarang kawin dgn binatang, emang kitab elo gak ada? Ooo....pentesen nabi elo kelakuannya.....(sensor...)


Kwe:
Bukti…..bukti…bukti…. jangan fitnah. Sibadut gereja ini emang kebiasaan memfitnah nih.

@ Buat Kafir

Kenape Kafir Takut Nunjukin Bukti Ke Gwa?????? Ade ape sebenernye??????

mau bukti ?

Alkitab
Imamat 18:23 Janganlah engkau berkelamin dengan binatang apapun, sehingga engkau menjadi najis dengan binatang itu. Seorang perempuan janganlah berdiri di depan seekor binatang untuk berkelamin, karena itu suatu perbuatan keji.

sekarang tunjukkan ayat alquran yang melarang ngesex dgn binatang. (bukan hadits atau dalil2 ulama. saya minta bukti ayat alquran)

silakan...........
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Sat Feb 14, 2009 11:08 pm

end final wrote:ngesex dgn budak boleh oleh alquran dan muhamad pun melakukannya sesuai dgn yg ditulis dalam hadits. apakah anda menolak hadits yg bilang muhamad ngesex dgn budak?? hayooo......mau ngomong apa lagi ente???


hahahaha….hanya mengucapkan Muhammad,SAW. ngesek dengan budak? Mana buktinye bung!!!! Kalau gitu gwa bisa juga membuat fitnah-fitnah seperti entu, trus dengan sok gwa mengatakan ke elo : “hayo ngomong apa lagi ente??”

Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba2 wanita yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu.

Q 23:5
kecuali terhadap isteri2 dan budak2 wanita yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
Konteks kalimat ini (yang tidak dikutip sepenuhnya) menjelaskan secara detail bahwa para pria Muslim diperbolehkan untuk melakukan hubungan seksual dengan para istri dan budak2 wanita.

Q 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang memginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.

Hadis2 Sahih Bukhari Vol. 7-#137
Dikisahkan oleh Abu al-Khudri:
"Kami mendapatkan tawanan2 wanita dari penjarahan perang dan kami melakukan coitus interruptus (pengeluaran sperma di luar tubuh wanita) dengan mereka. Maka kami menanyakan pada Rasul Allah tentang hal itu dan dia berkata,”Apakah kalian benar2 melakukan itu?” dan mengulangi pertanyaan ini tiga kali, “ Jika jiwa ditakdirkan untuk tidak ada, maka jiwa ini tidak akan menjelma menjadi ada, sampai di Hari Kebangkitan.’”

Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459 [Hadis ini serupa dengan Hadis di atas, tapi keterangannya lebih lengkap]. Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby iamthewarlord » Sat Feb 14, 2009 11:29 pm

kasihan wanita2 yg kalah perang ya...
jd bulan2an seks orang2 gila.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby seng-su » Sun Feb 15, 2009 2:22 am

di situs ini udah nunjukin ribuan bukti dari berbagai media termasuk dari quran dan hadist sendiri...
masih aja ada muslim yang teriak2 minta bukti...
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Sun Feb 15, 2009 10:26 am

iamthewarlord wrote:kasihan wanita2 yg kalah perang ya...
jd bulan2an seks orang2 gila.

kalau pun tidak di gangbang.minimal mereka diginiin :
./viewtopic.php?f=5&t=13363&hilit=+kuda

    Ekstension dari KUPAS TUNTAS Pemenggalan 800 orang
    http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 756#166756

    Sa'ad bin Muadz berkaTa. Tentang Bani Quraidhah, aku putuskan bahwa orang laki-laki mereka dibunuh, kekayaan mereka dlbagi-bagi, dan anak-anak serta wanita-wanita ditawan',"


    Apakah yang terjadi dgn tawanan wanita bani Quraidhah?

    Sumber :
    SIrah nabawiyah jilid 2 halaman 208

    Pembagian Fay'l

    Ibnu Ishaq berkata, "Setelah itu, Rasulullah SAW membagi-bagi kekayaan, wanita-wanita, dan anak-anak Bani Quraidbah kepada kaum Muslimin. Hari itu juga, beliau mengumumkan jalah tentata berkuda (kavalerl}, jatah tentara pejalan kaki {infantri), dan mengeluarkan seperlima daripadanya. Tentara bekuda (kavalerl) mendapat tiga jatah; dua latah untuk kuda dan satu jatah untuk penunggangnya. Sedang tentara pejalan kaki (infantri) mendapatkan satu jatah. Jumlah kuda Bam Quraidhah ketika itu adalah tiga puluh enam ekor. Itulah fay'l yang pertama kali dibagi sesuai dengan wpedima darlpadanya dikeluarkan, dan sunnah Ra&ulullah SAW dalam pembagian fay'i dl perarig.
    Setelah itu, Rasulullah SAW mengirim Sa'ad bin Zaid Al-Anshari saudara Banl Abdul Asyhal membawa tawanan-tawanan wanita Bani Quraidhah ke Najed dan menukar rnereka dengan kuda-kuda dan senjata."


    Waduh..pegimana nih muslimers…kok gak dikawinin tuh janda wanita2?
    Kok malah DITELANTARKAN dan parahnya malah DITUKAR dgn Kuda2 pula.


    Apalagi yah kira2 pembelaan dari muslim..kekekekeke

M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Feb 15, 2009 12:21 pm

kweinengkim wrote:
Bom bali, Pembunuhan dimumbai, dan lainya, apakah itu dilakukan dinegara beridiologi islam?


justru itu, islam kan haram bunuh muslim. tapi halal bunuh kafir. makanya pada lomba2 tuh bunuhin kapir2 dimana2. itu sudah kewajaran dari wajah islam kok.

ibrahim abim
Contoh di indon, negara dengan hukum lemah yang mana sejak dulu selalu digeser-geser pengertiannye buat kepentingan penguasa, siapapun jadi tidak takut dengan hukum itu, sehingga orang bisa menggunakan buat kepentingan pribadi untuk menyudutkan kelompok tertentu, lihat setelah hukum islam dilaksanakan dengan nyawa dibayar nyawa, yaitu hukuman mati buat amrozi cs, nah lihat efeknya apakah setelah itu adayang melakukan terorisme lagi di negara indon?
begitu juga dimumbay.[/quote]

kata sapa hukum indo lemah ? hukum indo ga lemah, penegaknya aja yg lemah. dimana2 perilaku penggeser2an hukum juga banyak, ga cuma di indo. malingsia apa nggak gitu apa ?

daripada UU indo, masih lebih busuk UU malingsia. dengan hanya mengatas namakan keamanan nasional orang bisa saja ditahan tanpa bukti2 dan melalui proses peradilan. sama aja kek indo jaman suharto dg UU subversivnya. bedanya, indo sudah melewati masa2 itu, tapi malingsia masih aja berkubang dibelakang. ckckck...otaknya masih ketinggalan.

yah, kalo melihat kondisi malingsianya sih ya dapat dimaklumi kenapa perilaku "kweinengkim" itu begitu memalukan. koar2 sana sini tapi ga ada isi. :rofl: :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby japra » Sun Feb 15, 2009 10:06 pm


Bom bali, Pembunuhan dimumbai, dan lainya, apakah itu dilakukan dinegara beridiologi islam?

Contoh di indon, negara dengan hukum lemah yang mana sejak dulu selalu digeser-geser pengertiannye buat kepentingan penguasa, siapapun jadi tidak takut dengan hukum itu, sehingga orang bisa menggunakan buat kepentingan pribadi untuk menyudutkan kelompok tertentu, lihat setelah hukum islam dilaksanakan dengan nyawa dibayar nyawa, yaitu hukuman mati buat amrozi cs, nah lihat efeknya apakah setelah itu adayang melakukan terorisme lagi di negara indon?
begitu juga dimumbay.


gilaaaaaaaa.................. kayak bajaj.... ngelesnya ampun gw. mas, yg kite bicarain MUSLIM. bukan NEGARANYA. nulisnya ngawur lagi. kalo nulis dibaca lagi tong. di indonesia enggak ada itu hukum islam. lagian teroris yg lakuin bom bali ama mumbai -- sama2 MUSLIM. apa kebetulan???

ente coba baca2 serangan al-qaeda di arab saudi. satu lagi malingsia, jgn sebut2 indon. gw masukin sakit rumah korban lelaki. baru nyaho luh.

"Sehingga, apabila dia sampai di tempat terbenam Matahari, didapatinya matahari itu terbenam dalam mata air yang berlumpur hitam. Di sana didapatinya satu kaum. Kami berkata : Hai, Zulkarnain, adakalanya engkau siksa (kaum yang kafir itu) atau engkau perlihatkan kepada mereka kebaikan..." Surah al-Kahfi 18 ayat 86
Ungkapan ‘aynin hami’e’ yang terdiri dari kata ‘ayn’ = mata air’ dan ‘hami’ =lumpur atau dapat berarti pandangan yang kurang jelas Atau tipuan penglihatan, selain itu disana pun disebutkan adanya sekumpulan kaum manusia, kalau hami diartikan lumpur, tidak mungkin ada manusia yang hidup dalam lumpur, maupun dalam mata air. Itu sebabnya disana menggunakan kata ‘Hami’ yaitu pandangan yang kurang jelas
Jadi Maknanya jelas dari kalimat “didapatinya Matahari itu terbenam dalam mata air yang berlumpur hitam” adalah didapatinya, “nya” disini adalah Zulkarnaen, jadi Zulkarnaen melihat pandangan yang kurang jelas atau tipuan penglihatan matahari masuk kedalam mata air bukan.

Jadi jelas maksud ayat ini adalah "Ia melihat" artinya dari pandangan zulkarnaen yaitu pandangan yang kurang jelas

Ayat itu sangat luar biasa , ayat ini berhubungan dengan adanya belahan dunia ini. Ketika matahari di satu daerah belahan dunia timur tenggelam di sebelah barat, maka ditempat terbenamnya matahari itupun kita akan menemukan sekumpulan manusia di belahan bumi barat dan disini kita akan menemukan matahari malah terbit. Jadi ini sekaligus membuktikan bahwa bumi kita bulat.


weleh2, ngarang2 sendiri ayat beginilah jadinya. jalan2 dulu deh. banyak tuh di resource center. soal klaim sains mah basi. tau basi gak?


Saya tidak percaya sebelum ada bukti ayatnye, siapatau memakai hadist palsu lagi kayak Aisya


jalan2 dulu deh mas, gw nerangin cape2 dibilang palsu. udah ditulis berkali ama periwanya masih dibilang palsu. mau lo ape sebenernya??? apa lo gak bisa nerima berita kebusukan islam dalam hati lo?


Wah yang ini tidak perlu saya tanggapin, soalnya ini hanya bentuk emosi sampeyan


yeee... kalo nyawa ente terancam ape kagak emosi? apa hidup gw bisa tenang kalo masih ada islam??? ente bisa sedikit tenang karena ente bagian dari lingkaran setan islam. sedikit yg tau bahwa islam adalah iblis yg bisa menghancurkan kehidupan seluruh manusia. inget itu.
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Thu Feb 19, 2009 11:25 am

kemana muslim kwe ?? kabur tunggang langgang ??
ditunggu pembelaan anda di sini secara jujur.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby japra » Thu Feb 19, 2009 2:36 pm

kasih waktu dulu buat jalan2 cari inspirasi..... mungkin juga dia lagi semedi dulu di gua hira...
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Sat Feb 21, 2009 7:03 am

end final wrote:mau bukti ?

Alkitab
Imamat 18:23 Janganlah engkau berkelamin dengan binatang apapun, sehingga engkau menjadi najis dengan binatang itu. Seorang perempuan janganlah berdiri di depan seekor binatang untuk berkelamin, karena itu suatu perbuatan keji.

sekarang tunjukkan ayat alquran yang melarang ngesex dgn binatang. (bukan hadits atau dalil2 ulama. saya minta bukti ayat alquran)

silakan...........


Hahahaha kalau gitu sampeyan tentu setuju kalau segala sesuatu itu mesti harus ada larangan dari kitab dulu? Jadi jika sesuatu tindakan yang tidak ada larangan didalam kitab maka itu boleh dikerjakan?



Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba2 wanita yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu.


SQ. 70:29-30: Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
mengenai ayat di 33 dan 70 ayng sampeyan kutip, sepintas betul. Namun seandainya kita dibenarkan untuk mencari penfsiran/pemahaman yang tidak bertentangan dengan ruh Qur'an itu sendiri, maka saya melihatnya penyebutan "milkul yamiin" terpisah dari "azwaaj" yang berarti "pasangan-pasangan" (bukan hanya isteri-isteri), sekedar untuk memperjelas statusnya sebagai "mantan budak". Artinya, sebagimana saya jelaskan, bahwa penyebutan ini sebenarnya jangan lagi difahami sebagai budak, melainkan seseorang yang telah dimiliki secara sah dengan proses pernikahan. Sebab jika difahami bahwa mereka adalah budak, maka bagaimana sampeyan memahami kata "azwaaj" itu sendiri. Di mana kata ini diperuntukkan untuk kaum lelaki sekaligus untuk kaum wanita.
Nah, jika yang dimaksud menjaga kemaluannya adalah kaum wanita, lalu siapa milkul yamiinnya? Maka sampeyan bakalan Rumit memahaminye seperti saat ini.
Oleh sebab itu, diperlukan penafsiran dengan konteks Qur'ani. Penafsiran yang tidak hanya terbatas pada ayat itu sendiri, melainkan penafsiran yang mengakomodasi konteks Qur'an secara syamil.


Q 23:5
kecuali terhadap isteri2 dan budak2 wanita yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
Konteks kalimat ini (yang tidak dikutip sepenuhnya) menjelaskan secara detail bahwa para pria Muslim diperbolehkan untuk melakukan hubungan seksual dengan para istri dan budak2 wanita.


Salah Copas nih ayat Bunyi 23:5. dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,

Isi ayat yang lo copas udah gwa jawab diatas noh:


Q 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang memginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.


Kata budak disini juga sama dengan ayat yang sampeyan copas diatas, tetap menggunakan kata azwad, jadi jelas maksud ayat yang saya bold diatas adalah menjelaskan bahwa budak dari kaum laki-laki dan perempuan berhak untuk mengadakan perjanjian tentang kemerdekaan mereka, jadi mereka punya hak untuk membayar diri mereka supaya menjadi manusia merdeka, dan perjanjian itu adalah hasil uang yang diberikan majikan atas bantuan para budak, maka budak akan menabungkan uang-uang pemberian tuannya untuk menebus dirinya, dan ayat ini dilanjutkan dengan larangan menjadikan budak sebagai pekerja sek untuk mendapatkan uang agar budak wanita bisa menjadi orang merdeka.




Hadis2 Sahih Bukhari Vol. 7-#137
Dikisahkan oleh Abu al-Khudri:
"Kami mendapatkan tawanan2 wanita dari penjarahan perang dan kami melakukan coitus interruptus (pengeluaran sperma di luar tubuh wanita) dengan mereka. Maka kami menanyakan pada Rasul Allah tentang hal itu dan dia berkata,”Apakah kalian benar2 melakukan itu?” dan mengulangi pertanyaan ini tiga kali, “ Jika jiwa ditakdirkan untuk tidak ada, maka jiwa ini tidak akan menjelma menjadi ada, sampai di Hari Kebangkitan.’”


Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459 [Hadis ini serupa dengan Hadis di atas, tapi keterangannya lebih lengkap]. Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”

Tak ada satu kumpulan Hadits pun berisi kesaksian yang mendasarkan tuduhan bahwa orang islam halal memperkosa tahanan peranga tersebut. Hanya ada satu saja yang ditemui di dalam kumpulan Hadits yang diriwayatkan dari Abu Sa'd al-Khudri yang sampeyan copas diatas yang mengatakan bahwa beberapa orang di antara prajurit kaum Muslimin berniat mengikat tali perkawinan sementara dengan beberapa perempuan yang mejadi tawanan perang dan menggunakan keluarga berencana alias coitus interruptus, bahkan tidak sedikit bukti bahwa mereka melakukan itu. Riwayat Abu Sa'd tersebut memang menceritakan absahnya 'azl, yakni keluarga berencana, dan tidak sekali-kali mengatakan bagaimana perempuan Bani Mustaliq diperlakukan yang bukan-bukan. Ini fakta karena memang terjadi sebelum datangnya Islam, ikatan perkawinan sementara diperbolehkan. Qur'an Suci mengakhiri semua itu, namun semua perbaikan itu berjalan setahap demi setahap tidak secara langsung dilarangkan. Qur'an Suci menerangkan tentang perkawinan dengan para perempuan tahanan perang, dan ayat yang dikutip di bawah ini menangkis tuduhan pemerkosaan terhadap tawanan perang atau perempuan yang tidak merdeka:

"Dan barangsiapa di antara kamu tak mampu membiayai perkawinan dengan perempuan merdeka yang mukmin, (baiklah ia menikah) dengan budak perempuan kamu yang mukmin, yang dimiliki oleh tangan kamu …. Maka dari itu nikahilah mereka dengan seizin majikan mereka, dan berilah mereka maskawin dengan pantas, mereka itu suci, tak melacur dan tak pula mengambil kekasih; lalu jika mereka bersalah karena berbuat zina setelah mereka menikah, mereka akan diberi hukuman setengah dari hukuman perempuan merdeka. Ini adalah bagi siapa di antara kamu yang takut terjerumus ke dalam kejahatan. Tapi jika kamu sabar (menahan diri), ini adalah baik bagi kamu. Dan Allah itu Yang Maha-pengampun, Yang Maha-pengasih". (4:25).

Sebagai hasil merawat perempuan Bani Mustaliq khususnya, maka ada bukti sejarah yang sangat jelas di semua Kitab Hadits, yakni mereka semua dibebaskan tanpa dibebani uang tebusan sebab salah seorang dari mereka, Juwariyah, dibebaskan dan dinikah oleh Nabi Suci shalallahu 'alaihi wasslaam

Ribuan bukti yang dimaksud sudah terjawab....hihihihi
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users