.

Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Tue Feb 10, 2009 10:15 am

dari sumber : viewtopic.php?f=3&t=31016&start=20
kweinengkim wrote:
Pertanyaan : Benarkah rasulullah wafat karena racun wanita yahudi??
Jawabannye: Benar.


kweinengkim wrote:
Masalah saya dengan muslim, saya hanya bicara soal kejujuran, saya tidak membela muslim ataupun kafir saya hanya membela kebenaran yang saya anggap itu benar, jika hadist mengatakan muhammad kena racun, ya kenapa harus berbohong mengatakan tidak? Kafir disini yang sering salah menilai saya sebagai muslim hanya karena saya membela yang benar.


saya setuju dengan anda. ada banyak bukti hadits tentang muhamad bukan hanya tentang kematian karena racun yahudi saja. contoh lain :
- muhamad ngesex dgn anak kecil 9thn dan menikahi anak kecil 6/7 thn.
- muhamad ngesex dgn budak wanita
- muhamad birahi dgn istri anak angkatnya
- muhamad dicekik jibril di gua hira
- muhamad membunuh orang dgn kejam
- muhamad ngajarin minum kencing onta dan makan sayap lalat
- dll
dan sudah harusnya anda itu membela kebenaran yang ditulis oleh hadits itu.

soal fakta kebenaran bahwa muhamad mati kena racun yahudi adalah benar dan diakui oleh anda sendiri. dan anda tidak berdiri sendiri, ada banyak tokok islam yang pintar dan cerdas yang mendukung ketulusan anda. contohnya tokoh menulis buku yang bro MSAW tampilkan itu.

sekali lagi....selamat untuk muslim kweinengkim......anda telah berani berkata benar dan jujur.

salam damai....
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby M-SAW » Tue Feb 10, 2009 10:30 am

huhuyy
asik nih meliat MUSLIM pinter kweiningkem si jagoan muter2
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Tue Feb 10, 2009 11:01 am

kweinengkim wrote:
hahahaha elo baru nimbrung bro, lu kaga baca tulisan gwa apa? hadist-hadist tentang umur aisa adalah hadis palsu

tapi hadits yang bilang muhamad mati kena racun yahudi anda bilang benar.

Kweinengkim wrote :
Ingat bung ga semua hadist yang asli lo...... penulisnye khan kaga dibimbing roh kudisan, makanye ada yang salah dan kaga


apakah menurut muslim kweinengkim hadits tentang muhamad mati kena racun yahudi adalah benar sedangkan hadits lain tentang muhamad itu adalah palsu ??

mohon pencerahan.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Tue Feb 10, 2009 4:04 pm

Bersabarlah hingga besok, kim nak mengundurkan diri sampai esok. bye
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Tue Feb 10, 2009 4:32 pm

kweinengkim wrote:Bersabarlah hingga besok, kim nak mengundurkan diri sampai esok. bye

mau nanya ke Hanung ya? wakakakakakaka....... :rofl: :rofl:
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Wed Feb 11, 2009 8:38 am

tapi hadits yang bilang muhamad mati kena racun yahudi anda bilang benar.


Saya memiliki bukti-bukti bahwa hadist tentang aisya masih kanak kanak adalah palsu pada tread tentang aisya, mungkin kamu aja yang kaga membacanya atau terlalu **** untuk memahaminya,


masalah Muhammad,SAW. kena racun hadist yang digunakan adalah hadis shahih dari perawinya dan diceritakan oleh Aisya sendiri. Hanya orang syah sahaja yang kaga percaya ama hadis yang diceritakan aisya


apakah menurut muslim kweinengkim hadits tentang muhamad mati kena racun yahudi adalah benar sedangkan hadits lain tentang muhamad itu adalah palsu ??

mohon pencerahan.


Hadist yang menceritakan racun yahudi itu memang benar, tapi masalah hadist lain tentang Muhammad,SAW. belum bisa dikatakan asli ataupun palsu,
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby Foxhound » Wed Feb 11, 2009 9:57 am

kweinengkim wrote:Hadist yang menceritakan racun yahudi itu memang benar, tapi masalah hadist lain tentang Muhammad,SAW. belum bisa dikatakan asli ataupun palsu,


Teriak2 agama lain dirubah-rubah lah, dipalsulah... sendirinya aja nggak ngerti yang asli mana yang palsu mana, suka-suka mereka sendiri... muslim...muslim... tambah lama tambah degradasi...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby gaston31 » Wed Feb 11, 2009 12:19 pm

Foxhound wrote:Teriak2 agama lain dirubah-rubah lah, dipalsulah... sendirinya aja nggak ngerti yang asli mana yang palsu mana, suka-suka mereka sendiri... muslim...muslim... tambah lama tambah degradasi...

FOx, hadits adalah tulisan sseorang ttg kehidupan Nabi,dan tentu saja ada yg menulis suatu kepalsuan.
jd tenang aja, ini msh dlm taraf hadits bkn text kitab suci.
dan muslim sdh berusaha menyeleksi mana hadits yg palsu mana yg asli.
klo ada hadits yg meragukan, ditolak aja gpp. toh ga sampe merubah agama.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Wed Feb 11, 2009 2:20 pm

"kweinengkim"
Saya memiliki bukti-bukti bahwa hadist tentang aisya masih kanak kanak adalah palsu pada tread tentang aisya, mungkin kamu aja yang kaga membacanya atau terlalu **** untuk memahaminya,

soal palsu atau tidak, apakah alquran menentang sunnah muhamad yang menikahi anak kecil 6/7 thn dan ngesex dgn bocah 9 thn itu? terbukti muhamad yang adalah kekasih allah swt secara nyata menikahi aisah yang masih ingusan.

hadits yang bilang muhamad ngesex dgn budak itu palsu atau asli? alquran memperbolehkan tidak?

muhamad nikahi mantan istri anaknya, paslu atau tidak? alquran menentang tidak?

muhamad bunuh orang, asli atau tidak? alquran menentang tidak tidak?

masalah Muhammad,SAW. kena racun hadist yang digunakan adalah hadis shahih dari perawinya dan diceritakan oleh Aisya sendiri. Hanya orang syah sahaja yang kaga percaya ama hadis yang diceritakan aisya

Hadist yang menceritakan racun yahudi itu memang benar, tapi masalah hadist lain tentang Muhammad,SAW. belum bisa dikatakan asli ataupun palsu

anda sudah mengakui bahwa muhamad benar mati kerena racun orang yahudi itu. case closed.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Wed Feb 11, 2009 2:23 pm

gaston31 wrote:FOx, hadits adalah tulisan sseorang ttg kehidupan Nabi,dan tentu saja ada yg menulis suatu kepalsuan.
jd tenang aja, ini msh dlm taraf hadits bkn text kitab suci.
dan muslim sdh berusaha menyeleksi mana hadits yg palsu mana yg asli.
klo ada hadits yg meragukan, ditolak aja gpp. toh ga sampe merubah agama.

dasarnya asli atau palsu apa ya? jika kisah itu tidak bertentangan dengan alquran, apakah bisa disebut asli ??
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Wed Feb 11, 2009 2:50 pm

endfinal wrote:soal palsu atau tidak, apakah alquran menentang sunnah muhamad yang menikahi anak kecil 6/7 thn dan ngesex dgn bocah 9 thn itu? terbukti muhamad yang adalah kekasih allah swt secara nyata menikahi aisah yang masih ingusan.

hadits yang bilang muhamad ngesex dgn budak itu palsu atau asli? alquran memperbolehkan tidak?

muhamad nikahi mantan istri anaknya, paslu atau tidak? alquran menentang tidak?

muhamad bunuh orang, asli atau tidak? alquran menentang tidak tidak?


Ya elah pir-pir, lo tanyain aje ama nurani lo, kalau cara lo berfikir seperti ini, menunggu yang ditulis kitab melarang, ya kalau gitu tentu lo akan berfikiran bahwa halal mengawini babi dan anjing, karena kan kaga ada larangan dalam kitab suci..hihihihiii awak tu kapan nak kawin same babi? hihihihiii


masalah Muhammad,SAW. kena racun hadist yang digunakan adalah hadis shahih dari perawinya dan diceritakan oleh Aisya sendiri. Hanya orang syah sahaja yang kaga percaya ama hadis yang diceritakan aisya

Hadist yang menceritakan racun yahudi itu memang benar, tapi masalah hadist lain tentang Muhammad,SAW. belum bisa dikatakan asli ataupun palsu

anda sudah mengakui bahwa muhamad benar mati kerena racun orang yahudi itu. case closed.

Menutup perdebatan?
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby japra » Wed Feb 11, 2009 3:16 pm

kweinengkim wrote:
Ya elah pir-pir, lo tanyain aje ama nurani lo, kalau cara lo berfikir seperti ini, menunggu yang ditulis kitab melarang, ya kalau gitu tentu lo akan berfikiran bahwa halal mengawini babi dan anjing, karena kan kaga ada larangan dalam kitab suci..hihihihiii awak tu kapan nak kawin same babi? hihihihiii



emang dalam islam boleh berfikir? boleh memakai logika? nurani? kalo ente menggunakan otak ente, ente pasti muak dengan islam. bahkan mungkin ente malu lahir bathin. biasa muslim oot kalo hilang kate2.... ampe kawin ama babi dipusingin :-"

fokus donk mas, skr gw tanya: hadist mana yg palsu / sahih? kenapa gak dibuat 1 buku yg ALL SAHIH ??? buku hadist yg laen dibakar? kayak usman bakarin semua versi al-quran yg bukan miliknya? oia saya tahu.... hadist yg TIDAK MEMBUAT ANDA NYAMAN = TIDAK SAHIH, bukan begitu ????
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Wed Feb 11, 2009 4:24 pm

[="kweinengkim"]
Ya elah pir-pir, lo tanyain aje ama nurani lo, kalau cara lo berfikir seperti ini, menunggu yang ditulis kitab melarang, ya kalau gitu tentu lo akan berfikiran bahwa halal mengawini babi dan anjing, karena kan kaga ada larangan dalam kitab suci..hihihihiii awak tu kapan nak kawin same babi? hihihihiii

masyallah...elo lagi membandingkan muhamad ngawinin aisah seperti ngawinin babi dan anjing? eh, gue kasih tau ya, babi dan anjing pun gak pernah ngesex sama anak mereka yang masih kecil. sadar kagak elo kalau muhamad berumur 53 thn tapi kawinin aisah di usia 6/7 thn? moral babi dan anjing lebih baik dari nabi elo itu. paham kagak??

elo kan cari gampangnya bilang hadits tentang muhamad dan aisah sebagai hadits paslu. buktinya apa? banyak muslim yang bilang gak palsu kok. buktinya syekh puji melakukan sunnah itu. dan alquran pun tidak melarang kok (betul begitu metheny?? hehehe...jadi ingat satu muslim ini)

ingat bung. perbuatan lebih kuat dari perkataan.

EF : anda sudah mengakui bahwa muhamad benar mati kerena racun orang yahudi itu. case closed.

Kwe : Menutup perdebatan?

apa yang mau didepatin? wong saya setuju dengan anda bahwa benar muhamad mati kena racun yahudi kok. anda ini aneh.....
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby Foxhound » Thu Feb 12, 2009 7:02 am

gaston31 wrote:FOx, hadits adalah tulisan sseorang ttg kehidupan Nabi,dan tentu saja ada yg menulis suatu kepalsuan.
jd tenang aja, ini msh dlm taraf hadits bkn text kitab suci.
dan muslim sdh berusaha menyeleksi mana hadits yg palsu mana yg asli.
klo ada hadits yg meragukan, ditolak aja gpp. toh ga sampe merubah agama.


Melucu ah,

Berapa banyak dasar keagamaan Islam didasarkan pada hadits?
Berapa banyak perbedaan antara aliran di Islam disebabkan oleh hadits?
Bisakah Islam berdiri hanya dengan AlQuran tanpa hadits?
Kamu sholat, itu aturannya ikut AlQuran atau hadits?
Bisakah kamu mempertahankan ideologi agamamu hanya dengan AlQuran tanpa hadits?

Sekarang kamu bilang Islam agama yang "sempurna" itu menggunakan referensi hadits yang asli atau palsunya aja muslim nggak jelas?


Sempurna nggabrulnya...

AlQuran, berani bilang penyempurna, berani menuduh kitab suci Kristen dan Yahudi sudah dirubah-rubah... padahal hingga sekarang, text perkamen Qumran yang berumur lebih lama dari AlQuran sudah membuktikan bahwa tidak ada satupun kata yang dirubah.

Apa yang dimaksud oleh AlQuran bahwa kitabnya Kristen Yahudi dirubah? AlQuran lah yang berisi banyak kebohongan dan manipulasi dari text asli kitab Yahudi. Sudah ngopynya nggak lengkap, salah, ditambahi manipulasi untuk kepentingan pribadi Muhammad lagi.

Nih, saya kasih copas opini saya soal ciri2 muslim sejati

Foxhound wrote:4. Standard ganda

Orang Islam paling suka menggunakan standard ganda. Mereka akan mengukur orang lain dengan penggaris dan timbangan-timbangan tertentu. Dan mereka akan marah dan membuang alat ukur tersebut apabila digunakan pada diri mereka sendiri.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan akan menyangkal segala cerita perselisihan antara penerus Muhammad tentang AlQuran siapa yang lebih benar. Tetapi mereka dengan sigap akan mengajukan bahwa alkitab dirubah-rubah dalam konsili nicea.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan mereka akan dengan sigap mentertawakan bible... tapi mereka tidak pernah mengaca dan ingat bahwa AlQuran mereka tidak bisa berdiri sendiri tanpa hadits dan tafsir, dan apabila ketiga-tiganya dicompile jadi satu buku, akan lebih konyol dari bible. Sedangkan bible sendiri, tidak hanya berisi firman Tuhan, tetapi juga tulisan-tulisan dari saksi-saksi yang berbeda. Perbedaannya hanyalah, bible berani mengkompilasi menjadi satu buku sedangkan Islam tidak, karena tidak pernah ada kesepakatan dalam agama mereka yang kacau balau, mana hadits yang benar, mana yang tidak, mana tafsir yang benar, mana yang tidak.

Orang Islam suka sekali menuduh agama lain adalah agama pagan, menuhankan manusia, mengkultuskan manusia. Tapi mereka lupa pembelaan yang mereka lakukan pada Muhammad, pengidolaan mereka pada Muhammad, sudah secara tidak langsung menuhankan Muhammad. Penghancuran 360 berhala oleh Muhammad yang kemudian hanya menghancurkan 359 menyisakan satu, buat mereka bukan lah suatu hal yang salah. Berhala tetaplah berhala, 360 sisa 1, yang satu itu pun tetap berhala. Dan mereka tetap mengkultuskan berhala tersebut. Bahkan sujud menyembah 5 kali menghadapnya. Dan mereka akan menyangkal dengan berkata... itu hanyalah arah... Kenapa menyembah butuh arah? Bisakah orang Islam menerima orang yang menyembah Tuhan dengan menggunakan matahari/bulan/bintang sebagai arahnya? Apa alasan mereka menghancurkan patung-patung Budha, yang bahkan tidak digunakan sebagai arah menyembah?

Orang Islam suka sekali membanggakan seorang pendeta atau mantan biarawati menjadi mualaf. Seperti Yahya Waloni yang mengaku mendirikan UKIP dan meninggalkannya tahun 2004, padahal universitasnya baru berdiri tahun 2005. Atau Irena Handono yang ternyata belum sempat jadi biarawati. Hoax-hoax seperti ini sangat dibanggakan oleh para muslim. Berbagai orang mengaku mualaf dari kristen, tapi pengetahuan mereka tentang kristen, ternyata lebih parah dibanding murid-murid sekolah minggu. Tapi sebaliknya apabila ada pengakuan murtad dari orangnya secara langsung, mereka akan dengan sigap berkata bahwa itu palsu.

Orang Islam suka sekali dengan film-film yang mendiskreditkan kekristenan. Seperti Da Vinci Code misalnya, yang diputar dalam durasi lebih dari 90 menit di berbagai bioskop Indonesia. Tetapi pemerintah RI memblokir YouTube karena takut terhadap peredaran film fitna sepanjang 15 menit di internet yang diambil dari fakta yang sudah sama-sama diketahui oleh seluruh bangsa.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby MuridMurtad » Thu Feb 12, 2009 9:31 am

Apa ada muslim jujur?

Muslim jujur tidak akan menjadikan Muhammad panutan SEKALIGUS menerima prisnsip humanism modern.
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Thu Feb 12, 2009 9:34 am

japra wrote:emang dalam islam boleh berfikir? boleh memakai logika? nurani? kalo ente menggunakan otak ente, ente pasti muak dengan islam.


Anak muda, dalam quran banyak anjuran Allah SWT. untuk memikirkan penciptaan langit dan bumi, banyak menyebutkan orang-orang kafir adalah kaum yang tak berfikir, berpahalanya orang yang bisa memerdekakan budak, itu artinye islam justru menganjurkan elo untuk berfikir, berlogika, dan nurani.


bahkan mungkin ente malu lahir bathin. biasa muslim oot kalo hilang kate2.... ampe kawin ama babi dipusingin


Yang gwa tanggapin tulisan siape anak muda? Membaca tulisan orang dicerna dengan otak dong jangan dengan dengkul,


fokus donk mas, skr gw tanya: hadist mana yg palsu / sahih? kenapa gak dibuat 1 buku yg ALL SAHIH ??? buku hadist yg laen dibakar? kayak usman bakarin semua versi al-quran yg bukan miliknya? oia saya tahu.... hadist yg TIDAK MEMBUAT ANDA NYAMAN = TIDAK SAHIH, bukan begitu ????


Maaf anak muda, Buat topik yang khusus !!! Undang muslim, gwa kaga mau diajak ber OOT ria disini dengan orang seperti ente..!! Gwa menghormati TS yang membuat treads ini. OK!!!
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby kweinengkim » Thu Feb 12, 2009 9:50 am

Endfinal wrote:masyallah...elo lagi membandingkan muhamad ngawinin aisah seperti ngawinin babi dan anjing? eh, gue kasih tau ya, babi dan anjing pun gak pernah ngesex sama anak mereka yang masih kecil. sadar kagak elo kalau muhamad berumur 53 thn tapi kawinin aisah di usia 6/7 thn? moral babi dan anjing lebih baik dari nabi elo itu. paham kagak??


Kebiasaan Badut Gereja emang kayak gini, suka buat plesetan biar lucu, hihihihihihihi

Baca lagi dong anakku !!! Elo khan mengatakan dalam kitab tidak ada larangan mengawini anak kecil berarti kawin ama anak kecil itu boleh, dalam quran tidak ada larangan ngesek ama budak berarti memperkosa budak itu boleh, gwa hanya memakai logika berfikir mu itu loh. Dalam alkitab tidak ada larangan untuk kawin ama babi dan anjing, jadi para badut gereja boleh dong kawin ama babi dan anjing? Hihihiihihihi lucu nih, bila awak nak kawin ama babi, jangan lupa undang saya ya!!!! hihihii


elo kan cari gampangnya bilang hadits tentang muhamad dan aisah sebagai hadits paslu.


Hehehehe udah gwa kasih bukti tuh hadis adalah hadist palsu, bongkar lagi nih di FFI, gwa capek harus Copas tulisan yang udah lama,


buktinya apa? banyak muslim yang bilang gak palsu kok. buktinya syekh puji melakukan sunnah itu. dan alquran pun tidak melarang kok

ingat bung. perbuatan lebih kuat dari perkataan.


Hahahaha anakmuda, itu hanya pribadi manusia yang biasa memakai nama agama untuk kepentingan nafsu doang, banyak juga orang seperti diluar dari agama islam, satu contoh nazi/vatikan dan kroco-kroconye, apa ente akan mengakan pembunuhan dan penyebab perang dunia tersebut didalangi oleh perintah yesus?
kweinengkim
 
Posts: 207
Joined: Sat Jan 10, 2009 9:35 am

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby japra » Thu Feb 12, 2009 10:14 am

Anak muda, dalam quran banyak anjuran Allah SWT. untuk memikirkan penciptaan langit dan bumi, banyak menyebutkan orang-orang kafir adalah kaum yang tak berfikir, berpahalanya orang yang bisa memerdekakan budak, itu artinye islam justru menganjurkan elo untuk berfikir, berlogika, dan nurani.


anjuran?? seperti membunuh kafir dimana pun dia berada? penciptaan langit dan bumi?? awloh lo aja bilang matahari tengelam dalam lumpur. gimana bisa ciptain langit? #-o oia. kafir2 itu enggak berfikir yah... kalo memperkosa itu boleh, menjarah itu baik, dan membunuh kafir masuk sorga... hua ha..ha.ha.. islam nganjurin berfikir? iya iya. berfikir seperti layaknya idiot. mana ada orang yg memperkosa budak, memperistri 21 orang (blum termasuk budak seks), membunuh ribuan orang, menjarah harta yg bukan miliknya anda sebut NABI BESAR ????? itu bukan hasil dari nurani say, itu hasil pemikiran manusia yg bobrok otaknya.

Yang gwa tanggapin tulisan siape anak muda? Membaca tulisan orang dicerna dengan otak dong jangan dengan dengkul,


ad homimem. kasihan. baca2 dulu sono kalo mau postingan anda dihargai.

Maaf anak muda, Buat topik yang khusus !!! Undang muslim, gwa kaga mau diajak ber OOT ria disini dengan orang seperti ente..!! Gwa menghormati TS yang membuat treads ini. OK!!!


ok2. anda mau ttg topik apa? terserah apa yg anda bisa. ato harus gw juga yg bikin?
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby gaston31 » Thu Feb 12, 2009 10:30 am

fox wrote:Melucu ah,
Berapa banyak dasar keagamaan Islam didasarkan pada hadits?
Berapa banyak perbedaan antara aliran di Islam disebabkan oleh hadits?
Bisakah Islam berdiri hanya dengan AlQuran tanpa hadits?
Kamu sholat, itu aturannya ikut AlQuran atau hadits?
Bisakah kamu mempertahankan ideologi agamamu hanya dengan AlQuran tanpa hadits?

Sekarang kamu bilang Islam agama yang "sempurna" itu menggunakan referensi hadits yang asli atau palsunya aja muslim nggak jelas?

justru elo yg lucu, Fox.

Kesempurnaan ajaran Islam termaktup didalam Al Quran semua. Pokok2 ajaran Islam (ideologi) ada di Quran semua.
Rukun Iman & Islam juga ada di Quran semua. hukum Qishash, Jihad, waris, muammalah ada di Quran semua.
hadits adalah penjabaran aja. perbedaan aliran pun tdk akan merubah pondasi Islam.

coba lihat hadits yg diributin diatas ttg apa??
umur aisha bkn? apa hubungan umur Aisha dgn ideologi Islam??
coba dijabarin..
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Kweinengkim=muslim pembela muhamad yang jujur

Postby endfinal » Thu Feb 12, 2009 11:03 am

[qte="kweinengkim"]
Kebiasaan Badut Gereja emang kayak gini, suka buat plesetan biar lucu, hihihihihihihi

Baca lagi dong anakku !!! Elo khan mengatakan dalam kitab tidak ada larangan mengawini anak kecil berarti kawin ama anak kecil itu boleh, dalam quran tidak ada larangan ngesek ama budak berarti memperkosa budak itu boleh, gwa hanya memakai logika berfikir mu itu loh. Dalam alkitab tidak ada larangan untuk kawin ama babi dan anjing, jadi para badut gereja boleh dong kawin ama babi dan anjing? Hihihiihihihi lucu nih, bila awak nak kawin ama babi, jangan lupa undang saya ya!!!! hihihii

kitab mana nih? kalau kitab gue jelas melarang pedopile. beda dengan kitab agama elo yg jelas mengajarkan, buktinya muhamad nabi allah swt itu pun melakukannya dan jadi sunnah bagi syekh puji dan seluruh umatnya. hehehe....perbuatan itu lebih kuat dari perkataan bung.

ngesex dgn budak boleh oleh alquran dan muhamad pun melakukannya sesuai dgn yg ditulis dalam hadits. apakah anda menolak hadits yg bilang muhamad ngesex dgn budak?? hayooo......mau ngomong apa lagi ente???

kitab gue jelas melarang kawin dgn binatang, emang kitab elo gak ada? Ooo....pentesen nabi elo kelakuannya.....(sensor...)

Hahahaha anakmuda, itu hanya pribadi manusia yang biasa memakai nama agama untuk kepentingan nafsu doang, banyak juga orang seperti diluar dari agama islam, satu contoh nazi/vatikan dan kroco-kroconye, apa ente akan mengakan pembunuhan dan penyebab perang dunia tersebut didalangi oleh perintah yesus?

nazi/vatikan/pendeta/pastor yang melakukan kebejatan tidak berdasarkan perintah Yesus. tapi syekh puji, amrozi, rhoma irama, aa gym, dll jelas bertindak atas perintah allah swt dan sunnah muhamad.

hayoo....mau ngomong apa lagi loe ???
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron