.

BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Postby cs » Sun Nov 09, 2008 2:44 am

Wah...wah sepertinya bung MSAW ini adalah toko buku islam berjalan. Mantap bang lanjutkan perjuangannya. Biar para muslimah melek matanya dan sadar bahwa muslimah mendapat diskriminasi dalam agamanya sendiri. Btw salam kenal ya bang.

Salam,
cs.
cs
 
Posts: 78
Joined: Fri Oct 17, 2008 4:50 am

Postby M-SAW » Sun Nov 09, 2008 11:05 am

udung wrote:Bung msaw ada fatwa ajaib tentang kaum kafir ga?

hmmm seberapa ajaib nih kira2?
ada juga sih beberapa di buku ini,,
ntar saya pasti scan kan ,ntah kenapa softwarenya kehapus,trus saya gak punya back up nya.jadi 2 minggu ini saya belom bisa scan2 dulu.
apa ada yang punya?? softwarenya "ABBYS FINE reader" keluaran UMAX4100


cs wrote:Wah...wah sepertinya bung MSAW ini adalah toko buku islam berjalan. Mantap bang lanjutkan perjuangannya. Biar para muslimah melek matanya dan sadar bahwa muslimah mendapat diskriminasi dalam agamanya sendiri. Btw salam kenal ya bang.

Salam,
cs.

sama2 bung cs
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby M-SAW » Fri Feb 06, 2009 10:06 am

Lanjut lagi yah


Dear Muslimah.. adakah diantara kalian yang mau MENDUKUNG saya melaksanakan FATWA islami dibawah ini????????????
lama2 jadi ngebet juga nih jadi MUALAF.
seandainya Tuhan tidak memberi AKAL dan NURANI,tentu aku sudah jadi MUALAF bila di ajarin hal2 spt difatwa ini :)

Dari JILID 1 halaman 479-480 .gue MIX jadi 1 image saja biar enak :)

JUDUL : NIKAH DENGAN NIAT CERAI

Image


kalau kasus kayak yg diatas..kira2 allah swt membenci PERCERAIAN tsb kagak??
kan biasanya si allah swt selalu di dengung2kan klo cerai = perkara HALAL yg dibenci
kayaknya di kasus diatas malah si allah swt yg MEMBERI SOLUSI cerai tsb,drpd si MUSLIM zinah.lebih baik NIKAH dgn niat CERAI

haueahheheahaaheaheeah
ampun lah ajaran satu ini

:):)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby robint » Fri Feb 06, 2009 11:14 pm

bravo mas MSAW , cocok dah ditempakan dlm 'pembelaan islam' .... gak heran dah banyak yg pengen mualaf...
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby mikimos » Sun Feb 08, 2009 12:24 am

Image Image Image

bener2 agama edan!

ada juga to ternyata nikah dengan niat cerai, masih ditambah lagi "allah mempermudah baginya jalan..." Image

MEMANG ISLAM = AGAMA SETAN Image


@ MuhammadSaw . . .

lanjut terus ya... great job!


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby M-SAW » Sun Feb 08, 2009 10:38 am

kekekekekeke
mana nih MUSLIMAH nya
kok pada melem
KIK KIx kixk xkixk kxi
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby M-SAW » Fri Feb 13, 2009 9:38 am

Lanjut

masih mengenai NIKAH dengan NIAT CERAI

dari jilid yang sama hlm 457-459

gue mix aja yang penting2nya supaya gak terlalu capek bacanya :)

Image

MUSLIMAH.. pegimana nih>???
masa ALLAH mu cuman MIKIRIN kemauan si PRIA MUSLIM aja
kenapa ALLAH mu tidak memikirkan BAGAIMANA perasaan si wanita ??????????

bagaimana lah Perasaan kalian kalau mengetahui ALLAH swt dan SUAMImu TERNYATA bersekongkol utk MENCERAIKAN kamu setelah kamu di "pake"

itu yg namanya MENINGGIKAN derajat wanita yah????

HUAHHAHAHAHAHAHAHAAHHAAH]
hieaeahieahiahieahieahieahie
parah!!!
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby japra » Fri Feb 13, 2009 11:06 am

boleh donk di buat bentuk pdfnya atawa docnya....
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby MikanSakura » Sat Feb 14, 2009 12:17 am

Kayaknya Netralikum mau tuh, dinikahi dengan niat dicerai :rolling:
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby M-SAW » Sat Feb 14, 2009 10:29 am

MikanSakura wrote:Kayaknya Netralikum mau tuh, dinikahi dengan niat dicerai :rolling:

oh ya.. asik juga nih

netralikum.. bener nih kamu mau dinikahin dgn niat cerai?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby M-SAW » Mon Feb 23, 2009 9:49 am

lanjuttttttttttt...

masih dari buku yg sama
JILID 1- halaman 462-463.saay mix jadi i mage

NASEHAT ISLAMI bagi PRIA yg mau POLIGAMI,dan NASEHAT ISLAMI bagi para ISTRI yang akan minta cerai bila suami tetap POLIGAMI

Image

heheheheh
seusai FATWA tsb..bagi pria MUSLIm yg mau poligami,walau istri NGANCAM cerai..CUEK ajaaaaaaaaaaaaaaaaa...tetap aja POLIGAMI.
dan bagi sitri yg ngancam minta cerai,,dgr tuh nasehatnya.. muslimah JANGAN minta cerai..SABARRRRRRRRRRRR aja..heheheheheh
nanti akan diberi jalan keluar oleh aulohmu..GAK tau ntah apa jalan keluarnya.
MUSLIMAH..liatlah betapa sang Sang ULAMA dan AULOHMu CUMAN MEMENUHI keinginan pria doang...

HIAIHAHIAHAHAHAHAHAHAH
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby ALLAH SWT = SETAN » Wed Feb 25, 2009 7:59 pm

MUHAMMAD SAW wrote:Lanjut lagi yah


Dear Muslimah.. adakah diantara kalian yang mau MENDUKUNG saya melaksanakan FATWA islami dibawah ini????????????
lama2 jadi ngebet juga nih jadi MUALAF.
seandainya Tuhan tidak memberi AKAL dan NURANI,tentu aku sudah jadi MUALAF bila di ajarin hal2 spt difatwa ini :)

Dari JILID 1 halaman 479-480 .gue MIX jadi 1 image saja biar enak :)

JUDUL : NIKAH DENGAN NIAT CERAI

Image


kalau kasus kayak yg diatas..kira2 allah swt membenci PERCERAIAN tsb kagak??
kan biasanya si allah swt selalu di dengung2kan klo cerai = perkara HALAL yg dibenci
kayaknya di kasus diatas malah si allah swt yg MEMBERI SOLUSI cerai tsb,drpd si MUSLIM zinah.lebih baik NIKAH dgn niat CERAI

haueahheheahaaheaheeah
ampun lah ajaran satu ini

:):)

baik gue kan
gue mati matian mencari solusi agar pria muslim terhindar dari malapetaka
ALLAH SWT = SETAN
 
Posts: 65
Joined: Thu Jan 25, 2007 3:12 pm
Location: heaven

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby Duladi » Wed Feb 25, 2009 8:33 pm

MUHAMMAD SAW wrote:MUSLIMAH.. pegimana nih>???
masa ALLAH mu cuman MIKIRIN kemauan si PRIA MUSLIM aja
kenapa ALLAH mu tidak memikirkan BAGAIMANA perasaan si wanita ??????????

bagaimana lah Perasaan kalian kalau mengetahui ALLAH swt dan SUAMImu TERNYATA bersekongkol utk MENCERAIKAN kamu setelah kamu di "pake"

itu yg namanya MENINGGIKAN derajat wanita yah????

HUAHHAHAHAHAHAHAHAAHHAAH]
hieaeahieahiahieahieahieahie
parah!!!



Orang yang masih nggak nyadar kalau Islam itu agama bikinan pria (Muhammad) lengkap dengan segala egoismenya, OTAKNYA SUDAH MATI.

Islam adalah agama buatan pria
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby asdqwe » Tue Mar 03, 2009 3:41 pm

MUHAMMAD SAW wrote:MUSLIMAH.. pegimana nih>???
masa ALLAH mu cuman MIKIRIN kemauan si PRIA MUSLIM aja
kenapa ALLAH mu tidak memikirkan BAGAIMANA perasaan si wanita ??????????

bagaimana lah Perasaan kalian kalau mengetahui ALLAH swt dan SUAMImu TERNYATA bersekongkol utk MENCERAIKAN kamu setelah kamu di "pake"

itu yg namanya MENINGGIKAN derajat wanita yah????

HUAHHAHAHAHAHAHAHAAHHAAH]
hieaeahieahiahieahieahieahie
parah!!!


wah...enak juga yah...
bisa pesen anak SD umur 6 taun gak tuh buat "dikawinin nanti umur 12 taun dengan niat akan diceraikan sesudahnya???"?? <<--- ini halal khan hukumnya???

Duladi wrote:Orang yang masih nggak nyadar kalau Islam itu agama bikinan pria (Muhammad) lengkap dengan segala egoismenya, OTAKNYA SUDAH MATI.

Islam adalah agama buatan pria


lha ya sampean gimana tho mas...wong dah jelas-jelas otakknya tiap hari dicuci ya terang aja ndak punya otak lagi tho mas...dah habis luntur kena air otaknya hehehehe :green:
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby ALLAH SWT = SETAN » Wed Mar 04, 2009 3:24 pm

Muslimah blon ada yg komen
ALLAH SWT = SETAN
 
Posts: 65
Joined: Thu Jan 25, 2007 3:12 pm
Location: heaven

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby M-SAW » Fri Mar 06, 2009 8:47 am

hmmmm
kenapa MUSLIMAH selalu bungkam kalau berhadapan dgn fakta begini ya?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby ayupudjiastuti » Wed Dec 02, 2009 3:35 pm

M-SAW wrote:hmmmm
kenapa MUSLIMAH selalu bungkam kalau berhadapan dgn fakta begini ya?


anda lupa, mereka serba "tertutup"
ngomong susah, ngetik keyboard jg susah, karena bajunya cuma bolong di jidat & kaki doang, kalo kebuka dikit, takut ada yg bir :heart: hi.
ayupudjiastuti
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby Ahmadibejad » Mon Dec 14, 2009 12:39 pm

M-SAW wrote:hmmmm
kenapa MUSLIMAH selalu bungkam kalau berhadapan dgn fakta begini ya?


MAJU KENA MUNDUR KENA...
MAJU...TIDAK SESUAI HATI NURANI, MERASA TERANIAYA, TERSIKSA, DSB..
MUNDUR....SIAP2 KEPALA COPOT DR BADAN, SIAP2 DIHALALKAN DARAHNYA, SIAP2 DIASINGKAN...BLA..BLA..BLA..

BTW...GOOD JOB BRO M-SAW... :finga:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby Yehuda » Mon Dec 14, 2009 1:56 pm

Muslimah itu sebenarnya mengerti cuma ada masalah dengan otak mereka karena dari kecil sudah dibiasakan tunduk terhadap islam dan pria. Makanya cuma bisa jadi pemuas nafsu dan bukannya teman pewaris...

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby kebo_giro13 » Sun Mar 21, 2010 7:23 pm

NIKAH DENGAN NIAT CERAI
kALO GUE RASA Judul seperti di atas bisa dinamain : PENJAHAT KELAMIN YANG AKAN MENYENGSARAKAN PEREMPUAN KOK DIHALALIN????
KECIAN DEH LU MUSLIMAH2 :stun: , HANYA MENJADI PEMUAS NAFSU BEJAD MUSLIM AJA :rofl: .



AGAMA YANG BIKIN DAMAI PELEMPUAN
PEACE
kebo_giro13
 
Posts: 20
Joined: Tue Mar 16, 2010 3:22 pm

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users