.

Penjelasan Tentang Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: jawab donk muslim *****!!!!

Postby Phoenix » Fri Nov 17, 2006 6:15 am

curious wrote:oh ya? anak lelaki haram jadah kesayangannya, si ibrahim, mati saja dia tidak bisa cegah. dia sendiri mati keracunan. kok berani ngaku bisa menyembuhkan orang sakit? lucu banget :D :D :D

Cur,

Kalau waktu nyembuhin penyakit pake air kencing onta?? Termasuk nggak tuh Cur?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: jawab donk muslim *****!!!!

Postby ganteng_maut » Fri Nov 17, 2006 6:29 am

Hohohoho.. Nabi mati diracun ya.. :lol:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Adadeh » Fri Nov 17, 2006 6:54 am

Belon tau rupanya yaa?
KEMATIAN MUHAMMAD
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ganteng_maut » Fri Nov 17, 2006 8:04 am

Udah baca, tapi masih belum pasti, hanya berupa kesimpulan yang (mungkin) kurang objektif. Yang jelas beda jauh dengan buku Sirah Nabawiyah yang saya punya :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby curious » Fri Nov 17, 2006 8:14 am

nabawiyah? siapa tuh? mendingan baca buku yang benar spt kumpulan hadist sahih bukhari & sahih muslim
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: jawab donk muslim *****!!!!

Postby nisa_81 » Fri Nov 17, 2006 10:46 am

curious wrote::D :D :D
si penggembira cheerleader muslimah ramai bersorak-sorak :D :D :D
tante lia, please deh. kembali lah ke kandangmu di ruangan obrolan santai & kenalan. jangan bikin malu di sini donk, tante.

---deleted


Dari postingan anda terlihat anda hanya bisa berkomentar/menjelek-jelekkan. Kalau membaca postingan jangan sekilas. Disitu jelas ada bukti dan saksi.


اقْتَرَبَتِ السَّاعَةُ وَانشَقَّ الْقَمَرُ

[54:1] Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan1435.

وَإِن يَرَوْا آيَةً يُعْرِضُوا وَيَقُولُوا سِحْرٌ مُّسْتَمِرٌّ

[54:2] Dan jika mereka (orang-orang musyrikin) melihat suatu tanda (mu'jizat), mereka berpaling dan berkata: "(Ini adalah) sihir yang terus menerus".

وَكَذَّبُوا وَاتَّبَعُوا أَهْوَاءهُمْ وَكُلُّ أَمْرٍ مُّسْتَقِرٌّ

[54:3] Dan mereka mendustakan (Nabi) dan mengikuti hawa nafsu mereka, sedang tiap-tiap urusan telah ada ketetapannya1436

وَلَقَدْ جَاءهُم مِّنَ الْأَنبَاء مَا فِيهِ مُزْدَجَرٌ

[54:4] Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka beberapa kisah yang di dalamnya terdapat cegahan (dari kekafiran).

حِكْمَةٌ بَالِغَةٌ فَمَا تُغْنِ النُّذُرُ

[54:5] Itulah suatu hikmah yang sempurna maka peringatan-peringatan itu tidak berguna (bagi mereka).

Kalau anda bisanya ga komentar az jawab pertanyaan saya (netter lain silahkan jawab)..

1. jelaskan hakikat Tuhan menurut anda dan pandangan anda tentang trinitas (sertakan dalil dan buktinya).
2. mengapa Alkitab sekarang yang diyakini sebagai firman Tuhan mengalami revisi (ralat, perbaikan) beberapa kali, sehingga dalam Alkitab ada Perjanjian Baru yang meralat ajaran-ajaran Perjanjian Lama? kalau begitu, di mana keautentikan dan keaslian Alkitab? (sertakan dalil dan buktinya)
3. Apakah yang dimaksud dengan dosa warisan??kalau ada dosa warisan Artinya, sekalipun bayi yang baru dilahirkan, sudah harus dianggap tidak suci lagi, akibat "dosa warisan". (sertakan dalil dan buktinya)
4.Jelaskan dalil mengenai tata cara/ibadah anda?Mengapa gereja dibangun dengan berbagai arah dan cara berdoanya tidak dengan satu bahasa??Mengapa gereja ramainya hanya pada hari minggu??? (sertakan dalil dan buktinya).
5. Mengapa Yesus sebagai Tuhan bisa disalib dan tidak berdaya? (sertakan dalil dan buktinya)
6. Jelaskan menurut anda bagaimana akhir perjalanan manusia setelah mati?? (sertakan dalil dan buktinya).
7. Buktikan dengan dalil bahwa agama anda adalah agama yang diridhai Tuhan.



[2:132] Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

[3:19] Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab189 kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.
nisa_81
 
Posts: 43
Joined: Thu Oct 19, 2006 2:29 pm

Postby lia arti » Fri Nov 17, 2006 11:42 am

Hei, Om Curious !

Napa sih ente sirik aje ame gue ???

Gue mau nangkring dimana keq..ya terserah gue, donk !

Napa loe repot2 komentar en ngurusin gue ???

So penting loe ngurusin gue ?
Kalo gak suka yo wiiisss .....tutup mata aja.

Kan tuh avatar loe dah ketutup semua kecuali mata !
Tutup aja semuanya sekalian ....tanggung !

Heh heh heh ! ......!
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby Athan » Fri Nov 17, 2006 12:22 pm

Petrus wrote:
Kakak Bagong.....kok IQ kakak lebih jongkok lagi dari Kok Chess....itu ayat Al-Quran yang menyampaikan adalah Malaikat Jibril (roh kudus kalau kakak Kristen) tentang

Maaf jibril yang anda maksudkan harus diuji kebenarannya. Tidak mungkin ada dua hal yang kontradiktif. Gabriel yang kami imani tidak sama dengan jibril anda. Siapakah jibril anda? Apakah Betul malaikat atau yang lain bisa anda lihat di R. Bedah Islam --> Islam Jalan yang Lurus?
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby curious » Fri Nov 17, 2006 1:14 pm

eh tante lia
bukannya sirik, tante, cuma mengganggu aja. orang lagi baca yang serius serius, situ tahunya cuma cheerleading aja ngeramain. mending kalo bisa menyumbang ilmu....
kalo nggak bisa tutup aja bacot lu, mengganggu pemandangan aja lu.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby lia arti » Fri Nov 17, 2006 1:38 pm

Nah justru itulah ...

Kalian terlalu serius semua ! Ada intermezzonya kan gak napa2. Toh ini bukan ruang bedah Islam.

Nyumbang Ilmu ?

Apa loe gak liat postingan gue disini ??
Di pembelaan thdp Islam ini juga gue posting.
Masak loe gak liat, sih ?

Meski postingan gue loe bilang cetek ...sebodo, ah !

Kalo gue mengganggu pemandangan, ya loe tutup aja mata loe ! Kan dah gue bilang ...
Avatar loe tuh tanggung, matanya juga sekalian di tutup !

Mendingan loe ngaca dulu deh, loe tuh cetek apa enggak ? jangan nghina orang aja .... loe kira loe tuh dalem ?

Semakin loe pikir dalem, semakin cetek loe jadinya !

Ngomong2, Rezha mana neh ?
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby curious » Fri Nov 17, 2006 1:42 pm

emang kenapa kalo ada si rezha? pengetahuan cetek lu bisa secara ajaib jadi bertambah? :D :D :D

sudah deh tante, cari jodoh aja lu di ruang kenalan. daripada bikin sumpek di sini.....
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby lia arti » Fri Nov 17, 2006 2:03 pm

Maksud gue, oom...

Pertanyaan selanjutnya manaaa ???

En bagus kalo bisa nambah, asal gak nambah sesat aja ....

Cari jodoh ?

Tenang, om. Ntar dateng sendiri, koq.

Hihihiii ! Atao Om mau cariin gue jodo ???
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby Rezhander » Fri Nov 17, 2006 2:56 pm

Wah, malah kelahi.. :P

Udah sabar netters, gw lagi gak bisa nongkrong lama di FFI, cuma selewat doang kadang-kadang..

Sabar Lia, nanti juga ada pertanyaan.. :P
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby jetli » Sun Nov 19, 2006 1:58 am

curious wrote:emang kenapa kalo ada si rezha? pengetahuan cetek lu bisa secara ajaib jadi bertambah? :D :D :D

sudah deh tante, cari jodoh aja lu di ruang kenalan. daripada bikin sumpek di sini.....



Haiyaaa.....pendekal satpam Ninya......sopan ngomongnya donk dikit sama pelempuan....gak pelnah dikasih pelajalan sopan santun disekolah loe olang .......dasar Jie Cai loe pade.........
User avatar
jetli
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby nisa_81 » Sun Nov 19, 2006 8:04 am

Sabar mba lia...
Emang susah kalo bilangin org yg sudah tertutup hatinya akan kebenaran..
Mereka hanya bisanya menghina/menghujat padahal baca Al Qur'an belum tentu bisa dan ga tau Islam yang sesungguhnya..dari postingan pun kelihatan betapa antinya mereka ma Islam...
Liat dech kasus di Denmark..yang bikin kartun Nabi Muhammad..didemo oleh seluruh muslim sedunia dan endingnya mati terbakar api (tragis)..
dan di Al Qur'an sudah jelas buktinya (antara org yg terbuka hatinya akan kebenaran dan tidak).
dan pertanyaan dari netter muslim pun tidak pernah dijawab...

اللّهُ يَسْتَهْزِئُ بِهِمْ وَيَمُدُّهُمْ فِي طُغْيَانِهِمْ يَعْمَهُونَ

[2:15] Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.

أُوْلَـئِكَ الَّذِينَ اشْتَرُوُاْ الضَّلاَلَةَ بِالْهُدَى فَمَا رَبِحَت تِّجَارَتُهُمْ وَمَا كَانُواْ مُهْتَدِينَ

[2:16] Mereka itulah orang yang membeli kesesatan dengan petunjuk, maka tidaklah beruntung perniagaan mereka dan tidaklah mereka mendapat petunjuk.

مَثَلُهُمْ كَمَثَلِ الَّذِي اسْتَوْقَدَ نَاراً فَلَمَّا أَضَاءتْ مَا حَوْلَهُ ذَهَبَ اللّهُ بِنُورِهِمْ وَتَرَكَهُمْ فِي ظُلُمَاتٍ لاَّ يُبْصِرُونَ

[2:17] Perumpamaan mereka adalah seperti orang yang menyalakan api26, maka setelah api itu menerangi sekelilingnya Allah hilangkan cahaya (yang menyinari) mereka, dan membiarkan mereka dalam kegelapan, tidak dapat melihat.

صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لاَ يَرْجِعُونَ

[2:18] Mereka tuli, bisu dan buta27, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar),

أَوْ كَصَيِّبٍ مِّنَ السَّمَاءِ فِيهِ ظُلُمَاتٌ وَرَعْدٌ وَبَرْقٌ يَجْعَلُونَ أَصْابِعَهُمْ فِي آذَانِهِم مِّنَ الصَّوَاعِقِ حَذَرَ الْمَوْتِ واللّهُ مُحِيطٌ بِالْكافِرِينَ

[2:19] atau seperti (orang-orang yang ditimpa) hujan lebat dari langit disertai gelap gulita, guruh dan kilat; mereka menyumbat telinganya dengan anak jarinya, karena (mendengar suara) petir,sebab takut akan mati28. Dan Allah meliputi orang-orang yang kafir29.

يَكَادُ الْبَرْقُ يَخْطَفُ أَبْصَارَهُمْ كُلَّمَا أَضَاء لَهُم مَّشَوْاْ فِيهِ وَإِذَا أَظْلَمَ عَلَيْهِمْ قَامُواْ وَلَوْ شَاء اللّهُ لَذَهَبَ بِسَمْعِهِمْ وَأَبْصَارِهِمْ إِنَّ اللَّه عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

[2:20] Hampir-hampir kilat itu menyambar penglihatan mereka. Setiap kali kilat itu menyinari mereka, mereka berjalan di bawah sinar itu, dan bila gelap menimpa mereka, mereka berhenti. Jikalau Allah menghendaki, niscaya Dia melenyapkan pendengaran dan penglihatan mereka. Sesungguhnya Allah berkuasa atas segala sesuatu.


أَفَلَمْ يَسِيرُوا فِي الْأَرْضِ فَتَكُونَ لَهُمْ قُلُوبٌ يَعْقِلُونَ بِهَا أَوْ آذَانٌ يَسْمَعُونَ بِهَا فَإِنَّهَا لَا تَعْمَى الْأَبْصَارُ وَلَكِن تَعْمَى الْقُلُوبُ الَّتِي فِي الصُّدُورِ

[22:46] maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada.

وَمَن يَهْدِ اللّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُمْ أَوْلِيَاء مِن دُونِهِ وَنَحْشُرُهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ عَلَى وُجُوهِهِمْ عُمْياً وَبُكْماً وَصُمّاً مَّأْوَاهُمْ جَهَنَّمُ كُلَّمَا خَبَتْ زِدْنَاهُمْ سَعِيراً

[17:97] Dan barangsiapa yang ditunjuki Allah, dialah yang mendapat petunjuk dan barangsiapa yang Dia sesatkan maka sekali-kali kamu tidak akan mendapat penolong-penolong bagi mereka selain dari Dia. Dan Kami akan mengumpulkan mereka pada hari kiamat (diseret) atas muka mereka dalam keadaan buta, bisu dan pekak. Tempat kediaman mereka adalah neraka jahannam. Tiap-tiap kali nyala api Jahannam itu akan padam, Kami tambah lagi bagi mereka nyalanya.

مَثَلُ الْفَرِيقَيْنِ كَالأَعْمَى وَالأَصَمِّ وَالْبَصِيرِ وَالسَّمِيعِ هَلْ يَسْتَوِيَانِ مَثَلاً أَفَلاَ تَذَكَّرُونَ

[11:24] Perbandingan kedua golongan itu (orang-orang kafir dan orang-orang mukmin), seperti orang buta dan tuli dengan orang yang dapat melihat dan dapat mendengar. Adakah kedua golongan itu sama keadaan dan sifatnya?. Maka tidakkah kamu mengambil pelajaran (daripada perbandingan itu)?.
nisa_81
 
Posts: 43
Joined: Thu Oct 19, 2006 2:29 pm

Postby FAHRI » Mon Nov 20, 2006 7:27 am

1. bukti lailatul qadr, tdk ada selain mengutip ayat alquran

2. waktunya tgl berapa, tdk jelas selain tebak2an 10 hr terakhir.

3. mukjizat isra mikraj dll, tidak ada saksi mata selain mengutip alquran.

ABS = ALL BULL ****

membelah bulan = membelah memex2 perempuan.
FAHRI
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Postby Pimp the Chimp » Mon Nov 20, 2006 10:14 am

Nah ini Bang chimp darisini sudah tau Owohnya islam itu pendendam yah??? di caci maki udah gak sabaran lihat yang bang chimp underline.

Dan yang kedua ngomongin kita buta tuli , padahal muslimlah yang buta dan tuli. karena apa??

Tidak mau melihat kebenaran di liputi kebodohan kebohongan, dan tidak mau mendengar orang lain karena merasa paling top.
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby lia arti » Mon Nov 20, 2006 4:22 pm

Eh Chimp ...

Muslim yang merasa paling bener / top ???

Atao elooo ????

Hayo ?????

Itu kan peringatan untuk yang gak mau dengar.
Bukannya ngatain elo ...berarti loe ngerasa ya kalo loe gak mau dengar ????

Kalo gak merasa ....ya udaaahh ...
Nyantai aja, lageee ....
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby Phoenix » Sun Dec 03, 2006 6:54 am

Liat dech kasus di Denmark..yang bikin kartun Nabi Muhammad..didemo oleh seluruh muslim sedunia dan endingnya mati terbakar api (tragis).. dan di Al Qur'an sudah jelas buktinya (antara org yg terbuka hatinya akan kebenaran dan tidak).
dan pertanyaan dari netter muslim pun tidak pernah dijawab...


Eeeehhhhhhhhhhh..........siapa yg ngomong...suwerr gue sampe ngakak baca ini..lha orangnya masih seger buger.....

Yg demo muslim sedunia..tahunya darimana hayo?? Kalau bukan dari imam islam sendiri si Abu laban tukang ngibulllll!! Nambah-nambahin kartun palsu 3 biji..yg bukan buatan die..padahal aneh..itu kartun muncul di tahun 2005 bulan Agustus..koq bisa ributnya bulan Februari 2006, tengganag waktu ½ tahun!!! Tuh si Abu LABAN memprovokasi kalian blo-on!

Dan dari situlah banyak orang terbuka mata hatinya...
ISLAM TELAH MENAMPAKAN WAJAH ASLINYA!!!

Darisitulah rakyat Eropa menyadari bahwa Demokrasi mereka terancam...

Darisitulah rakyat Eropa dan dunia menyadari..bahwa pesan yg disampaikan si cartoonist adalah KENYATAAN!!

Mau ikutan kontes?

http://www.laughyourheadoff.org/SubC1.html
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby michael_ok » Fri Dec 08, 2006 10:08 am

alooo smuaaa ini posting pertama saya.....I THINK
adalah suatu kebodohan mencari tuhan di forum debat atau dimanapun
cosss tuhan itu bukan bentuk pencarian atau temuan...
tuhan sebagai pencarian kemudian ditemukan itu adalah tuhan lemah karena tuhan kok bisa ditemukan oleh suatu pencarian?...
tuhan sebagai pencarian sudah dilakukan oleh ibrahim
so...
it just wasting time
bila kita melakukannya lagi
mending kita belajar sain disini atau disini[/url]
michael_ok
 
Posts: 1
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:38 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]