Page 2 of 2

PostPosted: Wed May 03, 2006 11:53 am
by Solehah
Ya ampun... kasian banget ya!
benar-benar pantas kalian disebut sebagai domba-domba yg sedang tersesat wahai non islam.na'udzubillahimin dzalik.....
sulit juga kalau aku harus bicara panjang lebar dengan orang yg memang sudah ditutupi debu hitam didalam hatinya!
" aku tau, kalian tidak akan pernah bisa melihat kami tenang... bahkan sampai kami murtad pun!kalian akan selalu memporak-porandakan kami yg menyebut tuhan itu satu,tidak beranak dan diperanakan seperti tuhan kalian"
siapa yg kalian sembah?patut kah dia untuk kalian sembah?sesungguhnya kalian itu telah didustakan oleh yahudi.kalau tuhanmu itu datang untuk menebus dosa...dimana keadilan ALLAH?
bagaimana tuhanmu bisa kau mintai pertolongan sementara dia saja sulit untuk melepasakan dirinya sendiri.kalau kalian bisa mendengar..dia berteriak memohon pertolonganmu untuk bisa lepas dari ikatannya dan minta untuk dihidupkan kembali.hihihi..lucu!
kamu sebagai hambanya...masa lebih terhormat dibanding dengan tuhan kamu sendiri?lebih hebat karna memakai pakaian(yg membedakan manusia dengan binatang).
kalau aku membuat pulpen,apakah pulpen yang aku ciptakan itu sama dengan wujudku sebagai penciptanya?..jelas tidak.
ALLAH itu jelas ada bahkan dekat.sebagai contoh lagi:bila aku menampar kamu lalu aku bertanya apa kamu merasa kesakitan?apa yg kamu jawab?pasti sakit.sebagai manusia..kamu pasti yakin bahwa rasa sakit itu ada kan?pasti yakin.sekarang coba tunjukkan kalau sakit itu memang ada?bisa..?tentu kamu akan jawab tidak karena tidak tahu bagaimana caranya untuk menunjukan bentuk sakit itu seperti apa.kesimpulannya...begitupun dengan ALLAH, tanpa harus melihat wujudnya seperti apa...dengan merasakan saja bahwa ALLAH itu ada...ditambah dengan keyakinan...kita percaya bahwa ALLAH itu ada.bagaimana dengan tuhanmu sendiri?bisa beri aku contoh seperti apa tuhanmu?bagaimana juga menurut agamamu..apa takdir itu ada?tunjukkan dengan caramu!

PostPosted: Wed May 03, 2006 1:51 pm
by 4JJ1
Ya ampun... kasian banget ya!
benar-benar pantas kalian disebut sebagai domba-domba yg sedang tersesat wahai non islam.na'udzubillahimin dzalik.....
sulit juga kalau aku harus bicara panjang lebar dengan orang yg memang sudah ditutupi debu hitam didalam hatinya!
" aku tau, kalian tidak akan pernah bisa melihat kami tenang... bahkan sampai kami murtad pun!kalian akan selalu memporak-porandakan kami yg menyebut tuhan itu satu,tidak beranak dan diperanakan seperti tuhan kalian"

Mang soleh lagi ngipi

siapa yg kalian sembah?patut kah dia untuk kalian sembah?sesungguhnya kalian itu telah didustakan oleh yahudi.kalau tuhanmu itu datang untuk menebus dosa...dimana keadilan ALLAH?

Gimana Yahudi ngebohong??? Sumber dari mana neh??? Asal jeplak lu!!!!!!

bagaimana tuhanmu bisa kau mintai pertolongan sementara dia saja sulit untuk melepasakan dirinya sendiri.kalau kalian bisa mendengar..dia berteriak memohon pertolonganmu untuk bisa lepas dari ikatannya dan minta untuk dihidupkan kembali.hihihi..lucu!

Ngawur!!!!!!


kamu sebagai hambanya...masa lebih terhormat dibanding dengan tuhan kamu sendiri?lebih hebat karna memakai pakaian(yg membedakan manusia dengan binatang).
kalau aku membuat pulpen,apakah pulpen yang aku ciptakan itu sama dengan wujudku sebagai penciptanya?..jelas tidak.
ALLAH itu jelas ada bahkan dekat.sebagai contoh lagi:bila aku menampar kamu lalu aku bertanya apa kamu merasa kesakitan?apa yg kamu jawab?pasti sakit.sebagai manusia..kamu pasti yakin bahwa rasa sakit itu ada kan?pasti yakin.sekarang coba tunjukkan kalau sakit itu memang ada?bisa..?tentu kamu akan jawab tidak karena tidak tahu bagaimana caranya untuk menunjukan bentuk sakit itu seperti apa.kesimpulannya...begitupun dengan ALLAH, tanpa harus melihat wujudnya seperti apa...dengan merasakan saja bahwa ALLAH itu ada...ditambah dengan keyakinan...kita percaya bahwa ALLAH itu ada.bagaimana dengan tuhanmu sendiri?bisa beri aku contoh seperti apa tuhanmu?bagaimana juga menurut agamamu..apa takdir itu ada?tunjukkan dengan caramu!

Gw percaya Tuhan karena Ia sendiri telah menunjukkan diriNya di hadapan manusia. Gw tidak percaya dengan takdir, kita d beri kebebasan u/ nentuin sikap kita……

PostPosted: Wed May 03, 2006 1:53 pm
by Ali Shit Na
Ternyata sangat pedih buat mereka. Mereka tidak akan bisa menghindar Islam didalam kehidupan mereka yang penuh keraguan. Tidak akan ada kedamaian dihati mereka, selama masih hidup atau sesudah mati.

PostPosted: Wed May 03, 2006 3:37 pm
by Arjuna_2
Hahaha....Solehah...Lu kayaknya kesurupan deh baca quranmu !!.
Bangun dulu..baca baca dulu diforum ini...jangan maen slonong aja.
Gua jamin shock deh lu....kalo gak berarti lu berjiwa syetan....
Bangun...cuci muka..baca baca dulu topic yg laen...biar melek.

PostPosted: Thu May 04, 2006 7:05 am
by bono
si islam mau bicara kedamaian hati :lol: emangnya ada kedamaian di hati kalian? kalo ada, pasti islam gak akan suka ngerusak or ngebunuh, karena orang yang merasa damai pasti akan menikmati kedamaiannya bukan malah bacok sana bacok sini.

PostPosted: Thu May 04, 2006 8:16 am
by wachdie.jr
Numpang ngikut ah...
sesuai tema hari ini :

Mengapa kalian benci ISLAM, debatlah...

Sebelon mulai, ana mo nanya dulu 5 pertanyaan ama wong yang ngaku ISLAM.

1. Boleh ndak ana yang kafir ini kawin ama anak ente, terus anak ente ngikut jadi kafir?

2. Boleh ndak ada ngelarang ente-ente wong muslim yang teriak-teriak 5 kali sehari dengan corong beduk ngadep ke kamar ana?

3. Boleh ndak ana yang kafir ini mendebatkan serta menyelidiki asal-usul Mohammad secara ilmiah, dengan metoda ilmiah modern, plus menyelidiki asal-usul batu hitam ki hajar syahwat ama batu kubus kaabah?

4. Boleh ndak ana yang kafir ini mempertanyakan lembaran hitam penyebaran Islam di seluruh dunia? mulai dari pembantaian kaum qurashi, yahudi di mekah, India, Indonesia, pembantaian armenia hingga pembantain kafir di Sudan?

5. Boleh ndak ana nganggap Mohammad sebagai manusia biasa yang terkena penyakit Jiwa "szchoprenia"? karena berandai-andai mendapatkan bisikan di kuping nya ketika sendirian di gua hira?
Sama seperti ente-ente wong Islam nganggap Yesus kaga mati di kayu salip tapi diganti ama orang laen.... sama seperti ente-ente wong islam nganggap Hindu ama Budha penyembah Patung Berhala yang kudu di Syar Islamkan.....

Hayooo Boleh ndakkkk?

:roll:

PostPosted: Thu May 04, 2006 3:28 pm
by moe
Ali sh!t Na wrote:Ternyata sangat pedih buat mereka. Mereka tidak akan bisa menghindar Islam didalam kehidupan mereka yang penuh keraguan. Tidak akan ada kedamaian dihati mereka, selama masih hidup atau sesudah mati.

ini saya kasih tanda baca biar lebih jels :

Ternyata sangat pedih buat mereka. Mereka tidak akan bisa menghindar, Islam, didalam kehidupan mereka, yang penuh keraguan. Tidak akan ada kedamaian dihati mereka, selama masih hidup atau sesudah mati.

red : jadi, memang sangat pedih buat non muslim, mengetahui bahwa non muslim tidak bisa menhindari muslim, sebab islam penuh keraguan, sehingga non muslim tidak merasakan kedamaian dihati mereka atas nasib muslim yg penuh keraguan dalam keselamatan jiwa muslim.

Re: Debatlah mengapa kalian benci Islam!

PostPosted: Mon May 08, 2006 11:43 pm
by Anti_Muhkame2k
kwilyan wrote:5. Muhammad meniduri anak 9 tahun? itu semua karena ia ingin menghindari prasangka pedofilia dan sebenarnya itu bukan ia yang uingin karena istrinya yang sebenarnya sudah meninggal.
6. Injil benar? Sok tahu, kalau anda mau teliti sebenarnya banyak salah di situ.

Coba mikir lagi dong! kenapa kalian menjelekkan Islam padahal kalian sendiri yang bobrok! :!: :!:


eh, kwilyan ****! Makanya jangan sekolah di pesantren! Ngebacot doank tp kaga tau artinya fedofilia! Malu...malu....ketauan kl islam emang goblok2 gara2 elu!! Lu jelasin artinya tuh no 5, kaga nyambung gue ama lulusan pesantren! Makanya belajar sejarah dunia, biologi, matematika, kimia, fisika. Jgn belajarnya ngerakit bom ama perkosa orang kafir.

Trs tolong lu sebut2in ayat2 alkitab yang menurut lu salah. Sok tahu! Kl elu yg **** lulusan pesantren mau teliti, ayat2 quaran lu cuma khayalan si mukame2k biar bisa ****** ama anak angkat, bini orang, en bini orang kafir. Asal ada lubang, auoooh pun mengijinkan dan jgn diingkari. Nti dosa luh, mukame2k!

Re: Debatlah mengapa kalian benci Islam!

PostPosted: Tue May 09, 2006 1:35 am
by ali5196
kwilyan wrote:Saya toh muslim yang anti kekerasan. Banyak muslim baik-baik, tidak kayak Noordin M Top. Mereka saja yang bikin nama Islam kotor.



Seperti kata Ibn Warraq: MUSLIM MUNGKIN MODERAT, TETAPI ISLAM TIDAK !


Kwilyan, justru Noordin M Top dan orang2 spt Bin Laden, Abu Bakar Ba'syir, Amirudin dan teroris2 Islam itu adalah Muslim2 asli. Mereka kenal benar bahasa Arab dan kenal benar Quran luar-dalam. Kau dan saya hanyalah muslim2 KTP yg tidak mengerti ttg Islam. Tapi saya memilih utk baca QUran dlm bahasa yg saya mengerti (bukan bahasa Arab) dan betapa kagetnya saya akan isinya. Selama lebih dari 30 tahun saya mengaku diri Muslim tanpa sedikitpun mengerti isi Quran.

Sungguh, utk apa kita menjelek2kan Islam kalau memang Islam agama damai ? Gua juga lebih senang menghabiskan waktu dgn travel, naik gunung, mancing, main golf, cari duit, bikin anak ... Tapi karena gua begitu yakin akan kebobrokan Islam (bukti dari Quran dan hadis), gua bersedia mengorbankan segala itu demi tersebarnya kebenaran. Agar Muslim2 KTP spt kau itu bisa berani meninggalkan Islam.

Terserah kau sekarang. Kau disini utk belajar atau hanya utk ceplas ceplos ? Kalau kau disini utk belajar, silahkan baca artikel2 di Forum Terjemahan dan Resource Centre dan buktikan mana kesalahan kami, point-demi-point. Tapi gua rasa itu percuma saja karena kau ternyata sudah kena hipnose Islam. Kau tidak sedikitpun kaget dgn kasus pedofilia Muhamad. Muslim lain masih kaget dan mencoba mengatakan kita bohong. Kau, dilain pihak, tahu, menerimanya dan tidak sedikitpun merasa ini salah atau jijik atau tidak bermoral.

Jadi percuma saja kita disini mencoba membuka matamu. Sampai matipun kau tidak mau mencabut susuk santet Islam itu. Kita disini hanya bisa memperingatkan. Terserah kau utk mengindahkannya.

Kau tidak suka dgn perjuangan kita membeberkan Islam ? Kita akan tetap jalan, sampai kapanpun. Dan pekerjaan kita makin hari makin mudah, karena Islam sendiri semakin menunjukkan kebobrokannya.

kwilyan: ALLAH itu jelas ada bahkan dekat.sebagai contoh lagi:bila aku menampar kamu ...

Kau jangan salah nak. Kita disini bukan utk memperdebatkan adanya
Tuhan. Yg diperdebatkan disini adalah MORALITAS ALLAH dan MUHAMAD. Bagaimana seorang yg menganggap diri nabi (rahmatan lil alamin, manusia hanif) terlibat peperangan berdarah, genocide, perintah pembunuhan, pemerkosaan tawanan perang, pedofilia, penipuan dan penyimpanan budak ?

SO, pikirkan dulu matang2 apa yg kami katakan sebelum anda menulis lagi disini.

Salam matey ! :wink: :wink:

PostPosted: Tue May 09, 2006 3:47 pm
by Rezhander
Hhhmmmm....

PostPosted: Wed May 10, 2006 10:16 pm
by sato x
- Terus terang, gw benci Islam tapi gw ga benci muslim. Gw benci ajarannya, tapi gw ga benci pengikutnya. Kenapa? Karena mereka adalah korban. Bukankah korban harus ditolong?

- Ada yang bilang:
...aku tau, kalian tidak akan pernah bisa melihat kami tenang...
Tanggapan: ini pemahaman pribadi atau karena tertulis di koran? Apakah kamu percaya kalau itu adalah pewahyuan yang hebat? Orang bebal pun paham apa itu GOLDEN RULE. si muh sepanjang hidupnya membunuh, meniduri perempuan di mana", merampok dan menjarah, plus mengajarkan untuk menggorok orang kafir - so pasti dia paham kalau banyak orang yang akan membenci dia dan ajarannya yang jahat (tapi mengaku suci).

...kami sudah didustakan oleh yahudi.
Tanggapan: ini orang entah baru datang dari planet mana? Justru orang Yahudi ga percaya kalo Yesus adalah Tuhan! Mbok dipikir sebelum ngomong!

...takdir, apakah takdir itu ada?
Tanggapan: entah apa pengertian dari kata tersebut. Yang pasti, di dalam kekristenan, DIA sudah mempunyai rancangan yang baik bagi setiap orang. Bukan berarti manusia cuma duduk dan menunggu, ya! Baca mengenai talenta di dalam Kitab Suci, juga: orang yang tidak bekerja - jangan makan!.

Tuhan memberkati. Salam

PostPosted: Fri Jun 02, 2006 9:21 pm
by sato x
Phoenix: dejavu?

Sembarangan loe. Emang muslim gaya menulisnya seperti itu pada umumnya: ngawur, maksa serta memutar-balikkan fakta. Jadi jangan heran kalo anda merasa seperti mengalami "dejavu".

Salam.